Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

#CLOSETHEDOOR PODCAST

Komentar

  • YAA SYAFI
    YAA SYAFIJam Yang lalu

    Keren lucunya😂😂😂

  • Seto Sulistyono
    Seto SulistyonoJam Yang lalu

    Muslim dAn coki,mengapa agama kalian jadi bahan guyonan,mmg kalian dah tidak punya bahan yg lain ?

  • Maria Ulfa
    Maria UlfaJam Yang lalu

    Tp bener sih kata dia,, klo orang bertawakal soleh ga bakalan masuk club Setuju bgt

  • Faiz Zaky
    Faiz ZakyJam Yang lalu

    Duh orang Syiah diundang.. isinya pasti full fitnah

  • Zein Assyam Sittaqi
    Zein Assyam SittaqiJam Yang lalu

    24:17 habib kesurupan muslim

  • Arya Ammar
    Arya AmmarJam Yang lalu

    Aktingnya Bagus Secred Reana:D

  • BANGCOD Official
    BANGCOD Official2 jam yang lalu

    🤢

  • RSA GESANG TV
    RSA GESANG TV2 jam yang lalu

    Masud nya bang Komeng itu kalok pulang kapung terus kita kumpul bareng keluarga nyata nya gak terjadi apa" kan virus itu cuma bohongan . Biar tidak ketauan kita di larang mudik seolah" virus itu ada👍

  • munchye bunchye
    munchye bunchye2 jam yang lalu

    Gaya smackdown nya.. RKO,KANE,BROCK LESNAR WKWKWKKW

  • Nafil Rizqillah
    Nafil Rizqillah2 jam yang lalu

    om undang cak nun hehe

  • dimas p
    dimas p2 jam yang lalu

    Engguyu tok 😂

  • Robin Tampubolon
    Robin Tampubolon2 jam yang lalu

    Maju terus engga usah pikirin omongan org

  • XII 9 Sulaiman Veda 33
    XII 9 Sulaiman Veda 332 jam yang lalu

    Om undang mg trip my advaenture. Masa udah 8 thn gaada angin gaada ujan tbtb pamit gamake alesan. Enak kali maen kabur2 pdhl msh pada pengen nonton

  • Choxy Rammdhani
    Choxy Rammdhani2 jam yang lalu

    Undang valentino jebreeettt dong

  • Edy Purnomo
    Edy Purnomo2 jam yang lalu

    Di bulan Ramadhan ini banyakin undang ustad.

  • Edy Purnomo
    Edy Purnomo2 jam yang lalu

    Sudah 3 hari berlalu Deddy belum mengupgrade acaranya , apa dia libur dulu ya?

  • Aris Hidayat
    Aris Hidayat2 jam yang lalu

    Kena mental

  • Didin Setyo
    Didin Setyo2 jam yang lalu

    10 menit awal saya merasa menonton ini adl membuang2 waktu.. Namun setelah saya lanjutkan hingga akhir.. Saya semakin yakin..

  • Rian Maulana
    Rian Maulana2 jam yang lalu

    40:41 anti sosial, mengurung diri.... Adalah gejala nolep :)

  • raisha husni
    raisha husni2 jam yang lalu

    Undang fadil jaidi dan pak muh donk

  • ni made yuliani
    ni made yuliani2 jam yang lalu

    Om bahas tntg investasi cryptocurrency dongggg

  • Van de Joel
    Van de Joel2 jam yang lalu

    Ada yang tau IG tiya, ada tugas penelitian...

  • Khoiril NISH
    Khoiril NISH2 jam yang lalu

    25:20 😂😂😂😂😂

  • wahyu setiyo
    wahyu setiyo2 jam yang lalu

    Kalau kita Tidak kuliah kita tidak bisa reuni

  • Nadhia Yaya
    Nadhia Yaya2 jam yang lalu

    Gws for aldi taher

  • Hawa KhoirunNisa
    Hawa KhoirunNisa2 jam yang lalu

    "Kalo sekarang udah dituduh kopid dia" - Habib Husein Ja'far, 2021

  • Dyah Swandewi
    Dyah Swandewi2 jam yang lalu

    UNDANG HABIB LUTHFI

  • Hawa KhoirunNisa
    Hawa KhoirunNisa2 jam yang lalu

    "Kalo sekarang udah dituduh kopid dia" - Habib Husein Ja'far, 2021

  • Rudi Syahputra
    Rudi Syahputra2 jam yang lalu

    Mulut racun ni, keliatan sekali dia mendukung pemerintahan Basar Al Assad yg Syiah,liat cara ngomongnya. mukanya kayak setan berjilbab

  • moni qaireen tri
    moni qaireen tri2 jam yang lalu

    Om bgt liat vino g bastian dan marsha timoti

  • Dwi Nur Indah Rahayu
    Dwi Nur Indah Rahayu2 jam yang lalu

    13.18

  • Sam Franshousten
    Sam Franshousten2 jam yang lalu

    Itu islam☺??

  • Poru Power
    Poru Power2 jam yang lalu

    Pengen Bagi bagi sembako bg Dedi,buat kebutuhan masyarakat...salam dari RIAU,BANGKINANG

  • Bobo doank Mang Ubrut
    Bobo doank Mang Ubrut2 jam yang lalu

    Hadahhhh....hhh hhh hhh

  • Jackob
    Jackob2 jam yang lalu

    begini.. tanda2 orang kaya yg hatinya tidak terkontaminasi oleh hal2 duniawi, kalau misalnya mobil sportnya atau kekayaannya yg sudah susah payah dia hasilkan tiba2 lenyap dan lepas dari genggamannya, dia tetap santai, tidak bersedih, pikiran dan perhatiannya tdk terpengaruh oleh bencana yg menimpanya. Sebaliknya jika ia mendapatkan harta yg melimpah, pikiran dan hatinya tetap santai jg, tidak merasa senang dan bangga dgn capaiannya. cmiiw

  • StarApple
    StarApple2 jam yang lalu

    shot an iphone XD

  • MAUMERE CHANEL86
    MAUMERE CHANEL862 jam yang lalu

    Semoga om Ded banyak rezeki nya. Amin. Salam dari Indonesia timur mohon bantu promosiin Chanel ku om❤️🙏

  • Winny Widyawati
    Winny Widyawati2 jam yang lalu

    Dedi : Anda berdosa, neraka, neraka, neraka. Tretan : Hei itu tugas netizen 😂😂😂

  • Fahthul Surabaya
    Fahthul Surabaya2 jam yang lalu

    Habib ja'far kebanggan orang madura🤲🤲🤲

  • tukang comen
    tukang comen2 jam yang lalu

    Awal ampe akhir gue ngakak mulu 🤣🤣

  • Andy Dadang
    Andy Dadang2 jam yang lalu

    HOAX

  • Dwi Nur Indah Rahayu
    Dwi Nur Indah Rahayu2 jam yang lalu

    4.05

  • Zayyan Abdur
    Zayyan Abdur2 jam yang lalu

    Sering2 undang beliau.. Om.. 👍 #Habib Jafar.

  • mabok agama
    mabok agama2 jam yang lalu

    viralkan...

  • mabok agama
    mabok agama2 jam yang lalu

    viralkan...

  • mabok agama
    mabok agama2 jam yang lalu

    viralkan...

  • Evi Namsem
    Evi Namsem2 jam yang lalu

    Asik bgtt kaliannn

  • Revhaldi Muhammad Aprilian
    Revhaldi Muhammad Aprilian2 jam yang lalu

    Ini sih 2 kegunaan, untuk belajar bela diri bisa, untuk belajar ngebunuh bisa:v

  • Dana Putra
    Dana Putra2 jam yang lalu

    Mmg sengaja dikondisikan agar tdk banyak yg main forex. Jd kuenya tdk dibagi banyak orang

  • Dody Tri Ahmadi
    Dody Tri Ahmadi2 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/ort1r9OtqYC5hMY

  • Dody Tri Ahmadi
    Dody Tri Ahmadi2 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/ort1r9OtqYC5hMY

  • bps wonogiri
    bps wonogiri2 jam yang lalu

    Saya masih gak percaya Ilmu beliau adem banged

  • Dody Tri Ahmadi
    Dody Tri Ahmadi2 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/ort1r9OtqYC5hMY

  • arsyalia fadhilah
    arsyalia fadhilah3 jam yang lalu

    kasian yang buatnya disalahin mulu

  • M. Dean
    M. Dean3 jam yang lalu

    Meresahkan

  • Rohul bogant
    Rohul bogant3 jam yang lalu

    Kapan insentif nakes cair pak, sudah 5 bulan kami bertaruh demi nyawa tapi insentif kami belum terbayarkan

  • PAOK el 999
    PAOK el 9993 jam yang lalu

    Yg nonton 2021 bulan puasa kita satu server🙏👍

  • Rasna Rizal
    Rasna Rizal3 jam yang lalu

    Subtitel nya mana woy

  • Maria Ulfa
    Maria Ulfa3 jam yang lalu

    Semakin terbuka

  • rhisma ridy
    rhisma ridy3 jam yang lalu

    Bang dedy undang bang denny siregar donk

  • Irwin Ardianto
    Irwin Ardianto3 jam yang lalu

    Teroris BUKAN Islam!!!! NABI MUHAMMAD SAW saja mengajarkan saat PERANG!! (ini PERANG lho bener2 beda situasinya dengan alam sekarang) saat perang tidak boleh menyerang wanita anak anak dan orangtua yg tidak ikut berperang...merusak pepohonan disekitarnya...membunuh hewan bahkan kuda yang ditunggangi saat perang tidak boleh terluka tidak boleh menyerang kuda yg ditunggangi lawan perang...fokus menyerang orang yg menyerang... Ini BOM??? Ledakan tidak terkontrol semuanya kena ??? Di zaman bukan perang di daerah negara yang berdaulat.... ini perbuatan orang ga punya agama ....

  • Muhammad Iqbal Firmansyah
    Muhammad Iqbal Firmansyah3 jam yang lalu

    Kangen Syaikh Ali Jaber 😭

  • Rizka Official
    Rizka Official3 jam yang lalu

    143 rb komen.. Ayoo om deddy..

  • MEMBAGONGKAN
    MEMBAGONGKAN3 jam yang lalu

    Kyk denger dongeng

  • Fajar Nuswantoro
    Fajar Nuswantoro3 jam yang lalu

    Om Ded, request ustadz Wijayanto ya.. Aamiin

  • Novi Halim
    Novi Halim3 jam yang lalu

    1:34 shot on iphone

  • ANTONIO KHO HUNG WANG Moe
    ANTONIO KHO HUNG WANG Moe3 jam yang lalu

    +meme

  • Novi Halim
    Novi Halim3 jam yang lalu

    Keren

  • ALAM NOOBZ
    ALAM NOOBZ3 jam yang lalu

    Untung efpei dah bubar om kalo gak udah di labrak lu , ngundang kok syah yg hobi takiyah dan dusta , NKRI mayoritas ahlusunnah wal jamaah .

  • KaV GI
    KaV GI3 jam yang lalu

    Well Happy Friendship :)

  • Ngaji Bareng
    Ngaji Bareng3 jam yang lalu

    Yang setuju mas Dedy undang GUS ARYA dan MUNARMAN ke podscas angkat jempol ?

  • MIKO
    MIKO3 jam yang lalu

    Yang kasian sama si kostum karate

  • X Adit
    X Adit3 jam yang lalu

    😂

  • Deden Irham
    Deden Irham3 jam yang lalu

    Kita saya ada yg mau sy sampaikan

  • Deden Irham
    Deden Irham3 jam yang lalu

    Mas deddy undang sya

  • Naufal Adi
    Naufal Adi3 jam yang lalu

    Mantab, konten dibawa dengan "kegembiraan"

  • fantasy Bahar
    fantasy Bahar3 jam yang lalu

    Suka banget dengan om dedy

  • Pito
    Pito3 jam yang lalu

    Vaccine aja seluruh orang di Bali. Ngak sampe 10 juta.

  • fantasy Bahar
    fantasy Bahar3 jam yang lalu

    Pekerjaan mengadudomba orang haaaaa