16 Trik Menyelamatkan Diri Super Cepat

Cara & Gaya

Bayangkan kamu terjebak dalam pasir isap atau dikunci di dalam mobil oleh penculik. Syukurlah, ada hal-hal yang biasanya hanya terjadi dalam mimpi yang paling buruk. Tetapi pada hari ini masih ada kemungkinan kamu menghadapi situasi yang mengancam nyawa, dan ternyata, sejauh ini manusia gagal dalam mengatasi ancaman semacam ini dengan efektif. Nasihat ahli jelas diperlukan untuk mengetahui cara mengatasi situasi yang paling ekstrem.
Umpamanya, tahukah kamu, jika terperangkap di bawah puing-puing selama gempa misalnya, yang harus kamu lakukan terutama adalah melindungi organ pernapasan? Atau hal paling mengancam nyawa dalam kebakaran rumah adalah asap? Atau bagaimana cara melakukan manuver Heimlich pada dirimu sendiri? Kami sarankan agar kamu tetap tenang dan ikuti trik-trik bertahan hidup sederhana ini.
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Cara bertahan ketika jatuh dari tebing 0:01
Cara memadamkan kebakaran minyak 0:31
Cara bertahan dalam kerumunan yang panik 1:08
Cara melindungi diri dari serangan dari belakang 1:45
Cara memberi tanda bahaya dari dalam bagasi mobil 1:59
Apa yang harus dilakukan jika rem moilmu tidak berfungsi 2:18
Cara bertahan saat jatuh dari es 3:01
Apa yang harus dilakukan saat tersedak padalah kamu sendirian 3:31
Apa yang harus dilakukan ketika bertemu pusaran air ti laut 4:20
Apa yang harus dilakukan jika kamu terjebak dalam lift yang jatuh 4:47
Lindungi dirimu dari sambaran petir 5:16
Apa yang harus dilakukan ketika terjadi gempa bumi 5:41
Di mana harus bersembunyi saat terjadi tornado 6:11
Cari jalan keluar yang selamat dalam kebakaran 6:39
Keluar dari pasir isap dengan mudah 7:02
Apa yang harus kamu lakukan saat terjebak salju longsor 7:28
Berlangganan Sisi Terang idtitle.info/life/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.html

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar

  • Surya Lonsy
    Surya Lonsy4 jam yang lalu

    Animasinya kerennnn

  • arya amando wally
    arya amando wally4 jam yang lalu

    PERLU SAYA COBAKAH ADMIN. awokawokawok😂🤣🤣😂🤣

  • Awak Baroe
    Awak Baroe5 jam yang lalu

    Keren

  • Fakhri Ismeth
    Fakhri Ismeth7 jam yang lalu

    Ya kalo telentang kebakar ke api dong pakk

  • D'krenz Pasukan Channel
    D'krenz Pasukan Channel16 jam yang lalu

    Bagus infonya untuk self savety... Mampir ke channel saya juga ya

  • Quinzha
    Quinzha23 jam yang lalu

    coba min lakukan secara nyata

  • Quinzha
    Quinzha23 jam yang lalu

    dan semua itu mustahil untuk dilakukan

  • Mahendra
    Mahendra23 jam yang lalu

    Mana sempat keburu telat goblok

  • Kuncunx kips
    Kuncunx kipsHari Yang lalu

    Sayangnya itu semua tidak bisa di praktekan di dunia nyata😂

  • Fadil YT
    Fadil YTHari Yang lalu

    Sangad membantu

  • Yunan Pebriana
    Yunan PebrianaHari Yang lalu

    Kok kesel ya liat animasi ny

  • riski putra
    riski putraHari Yang lalu

    Realita vs eptipi

  • Shally Arthaty
    Shally ArthatyHari Yang lalu

    Sisi terang penyelamat diriku

  • Lutfi Gaming
    Lutfi Gaming2 hari yang lalu

    KiriKeKananAutoOlengMas😂

  • Jannatun Izza Geysa
    Jannatun Izza Geysa2 hari yang lalu

    lebih baik belajar di SISI TERANG aja, kalau sama teman belajar nya g bener boro2 belajar, bicara soal pr aja malah dibikin candaan 😕😕😕😑😑😅😅

  • Sobariyah Sity
    Sobariyah Sity2 hari yang lalu

    Evan bagus

  • Rizki Dunia Hobby
    Rizki Dunia Hobby2 hari yang lalu

    Iya klo teori mah gampang,tp klo realnya jatuh dr tebing mana kepikiran buat kita mau ngapain...

  • Enik Sri Prihastutik
    Enik Sri Prihastutik2 hari yang lalu

    Ini 123 go chanel ya suaranya

  • BuNHoW SpEDd
    BuNHoW SpEDd2 hari yang lalu

    Trik rem blong saat mengendara matikan kunci mobil anda tolol

  • j sbm
    j sbm2 hari yang lalu

    Terimakasih sisi terang

  • Aisyah Sashira
    Aisyah Sashira2 hari yang lalu

    6:34 ky pocongg😭

  • Ghifari Antoro Marsaoly
    Ghifari Antoro Marsaoly2 hari yang lalu

    Terimakasih sisi terang

  • Alvio Arka Ardiant
    Alvio Arka Ardiant2 hari yang lalu

    Tambahan aj untuk menit 0:55 itu klo gk puny tutup Logam bisa pakai kain: kain apa aj bebas ntah itu baju,topo,lap bekas pokokny berbahan kain kalian basahkan trus taro ke wajan,penggorengan kalian itu api akan langsung mati karena kain menyerap air dan juga bsa untuk mendinginkan wajan,penggrengan yg panas

  • Faruq halmubarok
    Faruq halmubarok2 hari yang lalu

    Lebih suka denger narator ceweny

  • Irul Bored
    Irul Bored2 hari yang lalu

    Cara menyelamatkan diri waktu tidak punya uang? Cara mendapat kan uang tampa bekerja gimana min?😴

  • Muhammad Rizki Akbar
    Muhammad Rizki Akbar3 hari yang lalu

    Gimana caranya menyelamatkan diri dari kejaran depcolector kak ?

  • Muchamadnurazis Azis
    Muchamadnurazis Azis3 hari yang lalu

    Hoak

  • My Music
    My Music3 hari yang lalu

    Yg dislike org pintar yg tdk tau wawasan 😂

  • AndYu Hz
    AndYu Hz3 hari yang lalu

    SISI TERANG tolong trik selamat dari kiamat🗿 Becanda ya

  • Setiawan Gunawan
    Setiawan Gunawan3 hari yang lalu

    Ooh

  • Kafin 22
    Kafin 223 hari yang lalu

    Suka channel ini karena videonya langsung ke konsep nya, ga banyak ngomong dlu

  • Tri Art
    Tri Art3 hari yang lalu

    Animasi nya kerreen

  • dafa fun game
    dafa fun game3 hari yang lalu

    Makasih atas infonya

  • D I M S S x S E N P A I
    D I M S S x S E N P A I3 hari yang lalu

    Jadiin meme bagus sih

  • Fandu Pamungkas
    Fandu Pamungkas3 hari yang lalu

    Cara keluar dari kuburan gimana min misalnya mati suri malah dikubur

  • William Virgo
    William Virgo4 hari yang lalu

    Infonya bermanfaat

  • Asondius Smd
    Asondius Smd4 hari yang lalu

    Sudh sy pencet si jago merahnya mas brooo..pencet balik si jago merah sy yaa mas broo😁😁😁

  • Jari kelingking
    Jari kelingking4 hari yang lalu

    Saling berbagi pengetahuan warisan budaya Indonesia kita klik disini idtitle.info/must/video/splkbMp8yGHacag

  • Garasi Mod ID
    Garasi Mod ID4 hari yang lalu

    1:58 bayangkan jika itu yg nangkep adalah bapack mu:v

  • Mugiwara Luffy
    Mugiwara Luffy4 hari yang lalu

    Mana sempat keburu panik

  • Argus Baskoro
    Argus Baskoro4 hari yang lalu

    Apaan sih

  • Tk Ponsel
    Tk Ponsel4 hari yang lalu

    Koesplus

  • Muhamad Fajar Romadon
    Muhamad Fajar Romadon4 hari yang lalu

    Bukanya tutup kuping saat petir pamali ya

  • Fanani Ayub
    Fanani Ayub4 hari yang lalu

    Informasi yang menarik nih kak 👍🏻❤️

  • FreeLance GMG
    FreeLance GMG4 hari yang lalu

    kunjungi youtube ku broo

  • Yovita Emanuela
    Yovita Emanuela4 hari yang lalu

    Ilustrasi gambar nya mengganggu sekali, karena ga sesuai sama yg diucapkan narator.

  • XDraxo AMV
    XDraxo AMV4 hari yang lalu

    Kok gw emosi yah liat otang nya muka nya kek tai gitu

  • Saniki Kuy
    Saniki Kuy5 hari yang lalu

    gabut bang minum baygon

  • Bojan Destabrant
    Bojan Destabrant5 hari yang lalu

    05:10 MANA SEMPAT KEBURU PINGSAN

  • Pejuang Negeri
    Pejuang Negeri5 hari yang lalu

    Iklannya bnyk amat bang

  • Anwar Ibrahym
    Anwar Ibrahym5 hari yang lalu

    Btw klo rem blong knpa gak matiin mesin aja biar berenti sendri kek matikan motor sedang berjalan

  • Devina Fridonaelix
    Devina Fridonaelix5 hari yang lalu

    jihoon

  • Rival Agusrian
    Rival Agusrian5 hari yang lalu

    Belajar jalur lawak🤣

  • Kamal Basri
    Kamal Basri5 hari yang lalu

    Mana sempat keburu panik:v

  • BUZZ HUNTER
    BUZZ HUNTER5 hari yang lalu

    Percuma nonton ditinggal kedip aja udah lupa

  • kicau mania seantero dunia
    kicau mania seantero dunia5 hari yang lalu

    Alhamdulillah ilmu bermanfaat

  • Kripak Fakri
    Kripak Fakri5 hari yang lalu

    pak maaf itu tidak sesuai ekspetasi

  • Kang Fitnah
    Kang Fitnah5 hari yang lalu

    Subcribe ya Bro idtitle.info/must/video/prCAiK2U232Tfag idtitle.info/must/video/prCAiK2U232Tfag Lagi Viral Banget Ini

  • Slamet Hariyadi
    Slamet Hariyadi5 hari yang lalu

    Inspiratif....efektif.....!

  • Arsan indrawan
    Arsan indrawan5 hari yang lalu

    Jadi tambah siap ni saya mau ke eropa dn kutub krn sebagian tentang salju dan es..yg beku

  • Mohade Andriawan
    Mohade Andriawan5 hari yang lalu

    Mana sempat keburu telaat

  • Juragan Kaiba_
    Juragan Kaiba_5 hari yang lalu

    6:32 Njir mlh jd pocong

  • JI SOO LOVE EUN WOO
    JI SOO LOVE EUN WOO5 hari yang lalu

    1:18 KL

  • Glaudio ilyanov
    Glaudio ilyanov5 hari yang lalu

    3:00 mobil manual kok nahan kopling. Di opor ke gigi rendah secara bertahap harusnya biar cepat berhenti

  • Aganio Devano
    Aganio Devano5 hari yang lalu

    aku sepanjang video : mana sempat keburu panik

  • Dille Awwe
    Dille Awwe5 hari yang lalu

    Kwren editingny

  • Mado Surya
    Mado Surya5 hari yang lalu

    Gw g bisa berenang anjim

  • Reza apit Hariyadi
    Reza apit Hariyadi6 hari yang lalu

    Mana sempat keburu telat

  • DIAMOND GM Aprilia
    DIAMOND GM Aprilia6 hari yang lalu

    Aku mau ikuti dengan teman ku tapi jatuhnya aku butuh tebing dong

  • Mia Iskarimadina
    Mia Iskarimadina6 hari yang lalu

    Kesel ama mukanyaa dah.. :v

  • Rizky Yunanto
    Rizky Yunanto6 hari yang lalu

    mana sempat, keburu panik

  • permata gracella
    permata gracella6 hari yang lalu

    0:19 gapay benda kokoh ok 5 jam kemudian yey terjun waktunya praktek >:) 6 min kemudian gw selamat tapi.........my tangan rip cellar udah

  • Case
    Case6 hari yang lalu

    6:36 ada Pocong :v

  • Chacha Firmansyah 08
    Chacha Firmansyah 086 hari yang lalu

    Mana sempat keburu telat

  • an.gg7 7
    an.gg7 76 hari yang lalu

    Kalau ga punya uang gimana cara pertolongannya min?

  • Aulia Arif
    Aulia Arif6 hari yang lalu

    USAHA YG MENGUNTUNGKAN SAAT COVID 19👇 idtitle.info/must/video/qt1sfdlqlZXAf84

  • Salman Ramdhani Arifin
    Salman Ramdhani Arifin6 hari yang lalu

    Mukanya Ngeselin Anjim

  • Andhika Rizky
    Andhika Rizky6 hari yang lalu

    Yang renang bukan gaya punggung tapi gaya dada

  • Aris Nevesytruof
    Aris Nevesytruof6 hari yang lalu

    8:30 masalahnya Kita tidak Tau Yg Mana Bgian Atas dan Bawah , Krn Hbis terguling kita sulit merasakan Gravitasi di dalam timbunan salju

  • Ulul Azmi
    Ulul Azmi6 hari yang lalu

    bacotannya sama gambar beda. yg ada jd tambah bingung.

  • Iin So
    Iin So6 hari yang lalu

    Mantap tipsnya bang. Jan lupa mampir y manteman bantu suport juga idtitle.info/must/video/btFojrCp1GSkpco

  • Sup Ardi
    Sup Ardi6 hari yang lalu

    Lucu sekali di detik 47

  • Adam Fanug
    Adam Fanug6 hari yang lalu

    Ini baru layak trending

  • Robi mesak sanadi
    Robi mesak sanadi6 hari yang lalu

    Terbongkarr INDIKATORrr andalan saya. Profit konsistenn.. ..Binomoo bisa bangkruttttt idtitle.info/must/video/p9WGaqJmxnyRjrw

  • Fazri Lucky
    Fazri Lucky6 hari yang lalu

    Males banget liat muka tu cowo apalagi pas lagi panik ,go*lok

  • naifa rifdah 2
    naifa rifdah 26 hari yang lalu

    Kesempulan . Cara yang paling mudah untuk menghindar bahaya: Rebahan:v

  • INGAT MATI SELALU DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA
    INGAT MATI SELALU DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA6 hari yang lalu

    Kalo sudah takdirnya MATI YA MATI 😂 MIN...???

  • Raflif Fahman
    Raflif Fahman6 hari yang lalu

    Mana sempat keburu panik

  • Mutia Kamelia nareswari
    Mutia Kamelia nareswari6 hari yang lalu

    selamatkan diri dari cobaan tugas menumpuk. dengan cara hp rusak /laptop .

  • Isti Rahayu
    Isti Rahayu7 hari yang lalu

    3:16 ada bocil bilang oleng cak

  • Glaudio ilyanov

    Glaudio ilyanov

    5 hari yang lalu

    Akwoakowk

  • Dimas Dinda
    Dimas Dinda7 hari yang lalu

    9 menit yang menegangkan cuyy

  • 7 lapis langit bumi
    7 lapis langit bumi7 hari yang lalu

    hadir kawan

  • musik gue
    musik gue7 hari yang lalu

    Bomat

  • demonsX
    demonsX7 hari yang lalu

    00:49 alternate : tutupin wajan pke lap basah Tips by:alm bapack

  • dzaky muhamad
    dzaky muhamad7 hari yang lalu

    10% berguna 10% sempet 80% pasti gagal

  • Yusuf lakoro
    Yusuf lakoro7 hari yang lalu

    Mana sempat keburu panik

  • Andrafariskiii
    Andrafariskiii7 hari yang lalu

    Enak bet tinggal ngmong ngasih solusi 🤣

  • Sihabudin Kamal
    Sihabudin Kamal7 hari yang lalu

    Mana sempat keburu mati

  • Ary Kurniawan
    Ary Kurniawan7 hari yang lalu

    MANA SEMPAT, KEBURU WAFAT

  • MV乙Shark XPR
    MV乙Shark XPR7 hari yang lalu

    GW BENCI IKLAN TIKTOD

Berikutnya