ABU JANDA HANYA DISINI‼️ DEBAT HABIS❗ DI MAAFKAN⁉️ EXCLUSIVE -Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#abujanda #gusmiftah #podcast

Komentar

  • ALI FUADI. DATUK.M KAMANG
    ALI FUADI. DATUK.M KAMANG8 menit yang lalu

    Assalamualaikum Om Deddy... Undang dong Ustad Zulkarnain, supaya kita dapat penjelasan dari beliau...

  • Dika
    Dika33 menit yang lalu

    "pukuli, hakimi, hukum mati" kalian bilang. Kalo SIKAP kalian seperti ini, apa bedanya kalian dengan si abu janda?

  • sang lodaya
    sang lodaya5 jam yang lalu

    Abu janda memang kebal hukum

  • GyM At home
    GyM At home5 jam yang lalu

    Abu janda ke Papua jadi abu

  • mas mame
    mas mame6 jam yang lalu

    Abu janda oon...

  • campur-campur
    campur-campur18 jam yang lalu

    Abu janda,abu lahab ,abu Jahal cerita orang -orang (munafik)

  • Farid Maulana
    Farid Maulana20 jam yang lalu

    lucu bgt itu orang wkwk

  • Nur Kholis
    Nur Kholis20 jam yang lalu

    enggah enggeh tabok mah laku

  • Radin Daffa
    Radin Daffa22 jam yang lalu

    Emang sh nh orang malu maluin NU

  • Adin Nurrohman Chanel
    Adin Nurrohman Chanel22 jam yang lalu

    Pen nabokk Abu Jandjg

  • Depi Cmc
    Depi Cmc22 jam yang lalu

    hohohohoho sekarang terbukti semua, mana tuhh..? yg berkoar-koar mengatakan kepribadian ganda ehh sekarang tabayyun dulu kenapa tak tabayyun sama ustadz maher mifta mifta ooohh mifta🤣🤣🤣🤣

  • Yuri prat
    Yuri prat23 jam yang lalu

    Dari dulu gak pernah paham sama istilah "Islam keras" Tapi kalau islam yg keras itu dimaksudkan islam yg pure dari Arab (Yg mengamalkan kitabullah, dan syariat Rasulullah) maka itu bukanlah islam yg keras. Krn menurut Nabi, agama Islam adalah agama yg sudah lengkap, sempurna dan tidak perlu ditambahkan atau dikurangi. Sebenarnya bukan Islamnya yg keras, tapi adab dan ahlak dari masing2 orang yang berbeda.

  • Maman usman
    Maman usman23 jam yang lalu

    Alhamdulillah mudah2an bisa di jadikan pelajaran untuk siapapun itulah perbedaan yang faham sama yang hanya sekedar tau . #silihasahsilihasihsilihasuh

  • Jai Mawan
    Jai MawanHari Yang lalu

    Capek... Lihat tingkah abu janda... Gak berbobot

  • A Genius Brain
    A Genius BrainHari Yang lalu

    om ded, undang jga Ust Felix Siauw

  • Candracuang
    CandracuangHari Yang lalu

    Abu Jahal..

  • Azam 2770
    Azam 2770Hari Yang lalu

    Undang Rocky Gerung

  • Yomi Fauzan
    Yomi FauzanHari Yang lalu

    si abu jahal ini bahaya sih~ bisa bikin perpecahan indonesia

  • Agita Islaku Tv
    Agita Islaku TvHari Yang lalu

    Abu janda di Hukum like Di bebaskan komen

  • Fathur Fais
    Fathur FaisHari Yang lalu

    Undangan gus baha om

  • Revan Toelabi
    Revan ToelabiHari Yang lalu

    Gua liat komen" pada kesal sama si abu jahal semua eh salah abu janda

  • Muamir Hanin
    Muamir HaninHari Yang lalu

    Jilat Trus😀

  • Olivia Marveen
    Olivia MarveenHari Yang lalu

    Next undang Nissa sabyan

  • BeYoungThey
    BeYoungTheyHari Yang lalu

    OM TOLONG UNDANG KANG @DICKYZAINAL INDONESIA PERLU TAHU PENGETAHUANNYA

  • UTEHSHO PETUALANG
    UTEHSHO PETUALANGHari Yang lalu

    Buzzer semua

  • Hello RIS
    Hello RISHari Yang lalu

    Gus Miftah = SANTAI TAPI PADET (WOLES TAPI KENA) .

  • mata hati
    mata hatiHari Yang lalu

    PERBINCANGAN NYA ASIK

  • JIMMYY DEPAYY
    JIMMYY DEPAYYHari Yang lalu

    Jika Islam sebagai agama pendatang dari arab ke Indonesia trus Hindu , bunda , cristen emang asli dari Indonesia ?

  • Fero Riski
    Fero RiskiHari Yang lalu

    abu janda ini kebal banget ya XD

  • Arip Acang
    Arip Acang2 hari yang lalu

    Abu janda intimnya orang yg bermasalah..

  • star moejie
    star moejie2 hari yang lalu

    Ada yg tau sekarang gmna perkembangan kasus Abu janda?

  • Happy Kid
    Happy Kid2 hari yang lalu

    Yang saya harapkan DC menanyakan kepada Arya Permadi berapa gaji jadi buzzeRP dan siapa Bos nya. Ada yang satu server?

  • Es Buah
    Es Buah2 hari yang lalu

    Undang ayus sabyan

  • borneo rider's
    borneo rider's2 hari yang lalu

    Mas Ded...ganti kursi yg habis di dudukin si abu abu itu.

  • Fitra Suspa
    Fitra Suspa2 hari yang lalu

    Keliatan begonya.. emosi aja liatnya... haha

  • Muhammad Chasif
    Muhammad Chasif2 hari yang lalu

    @deddy corbuzier undang caknun om

  • Mhd Afdl Asyf
    Mhd Afdl Asyf2 hari yang lalu

    Gus miftah Mantepp!😍

  • Nur Halimah
    Nur Halimah2 hari yang lalu

    Next felixsiauw

  • widi ahmad
    widi ahmad2 hari yang lalu

    Jadi child leaders aja mas abu janda ...la la ye ye lalala yeyeye......

  • Deby Afrizal
    Deby Afrizal2 hari yang lalu

    Ni anak keknya termasuk org kejawen yg trllu mengelu²kn adat ny(jawa)

  • Meizh visual
    Meizh visual2 hari yang lalu

    Katanya don't make stupid people famous, lah ini malah ngundang orang stupid

  • Echa Rambe
    Echa Rambe2 hari yang lalu

    Lihat wajah abujanda seperti lihat eek gua.....hahaha

  • Main Game
    Main Game2 hari yang lalu

    Astagadieng..

  • Endra Greece
    Endra Greece2 hari yang lalu

    Mas Dedy sowan ke Gus Baha dong

  • Wiwin turaesin
    Wiwin turaesin2 hari yang lalu

    Gus Miftah tlong bilang si Abu janda jangan bawa bawa pakai nama NU /Banser. Karena dia ngomong tdk akhlak dan adab klau bicara' atas nama NU/Banser. Dia klau ngomong hanya pembelaan diri saja dan pembenaran diri sendiri.tlonglah Gus Miftah dan pak kyai si Abu janda jangan pakai nama Banser/NU.

  • Wiwin turaesin
    Wiwin turaesin2 hari yang lalu

    Terima kasih Gus Miftah,udah negur si Abu janda,saya udah mual dan mules lihat akhlak dan adabnya. Si Abu janda jangan bawa bawa NU/Baser.dan dia bukan Anggota NU. Jangan bawa bawa Islam .

  • cenel yutub
    cenel yutub2 hari yang lalu

    Gak jelas abu janda..

  • Fiqri Rozaq
    Fiqri Rozaq2 hari yang lalu

    Datangin gus baha aja bos dedy....

  • eyza adventure
    eyza adventure2 hari yang lalu

    Gus Miftah Joss❤️

  • peternak dan pertanian official
    peternak dan pertanian official3 hari yang lalu

    21:12 exspresi om dedy ngakak 😄😄😄

  • Al Faqir
    Al Faqir3 hari yang lalu

    Semoga hidayah menghampirimu wahai abu. Malu lah sebagai umat Muhammad berlaku seperti itu, mengadu domba (namimah), memecah belah umat Ya Allah, Hukum Allah itu KERAS DAN NYATA. Wallahu a'lam.

  • Games indonesia
    Games indonesia3 hari yang lalu

    Abu janda ngomong doang gede. Ilmu nya nihil 0 kosong.

  • Salma Pua Salama
    Salma Pua Salama3 hari yang lalu

    Benar Gus, abu janda itu kurang beradab.. cara bicaranya menggunakan kata si kepada ulama ustad Tengku Zulkarnain itu sangat tidak beradab. Kedengaran klu dia sangat benci..

  • Art-Win Fanart
    Art-Win Fanart3 hari yang lalu

    Saya ingat dalam salah satu podcastnya Om Dedy "Saya undang seseorang ada yang memang karena karyanya, ada yang memang karena untuk menunjukkan kebodohannya." Hmmm... Jadi?

  • mr sroud
    mr sroud3 hari yang lalu

    Pintu masuknya Islam nya marah ya ikut marah, islam nya keras ya ikut keras, jng tolol please itu orang nya bkn islam nya

  • Prima Ismet
    Prima Ismet3 hari yang lalu

    Terimakasih bro Dedy.. memberi pencerahan utk kebaikan dari opini yg paham thd kearifan umat dlm beragama

  • am leonardo
    am leonardo3 hari yang lalu

    Abu janda agamanya apa ya?

  • risa evita
    risa evita3 hari yang lalu

    saya termasuk salah satu yang terheran2 sama jenis manusia seperti abu janda,, hadeh.. jangan lah suka memperkeruh keadaan lah, dr dulu selalu cari perkara

  • Bambang Pambagyo
    Bambang Pambagyo3 hari yang lalu

    Gua mau ngumpulin orang yang pengen tampol abu janda

  • Syarif Hidayat
    Syarif Hidayat3 hari yang lalu

    Abu janda ngaku islam tapi sering menyudutkan islam.. Setelah di laporin lalu minta maaf dgn alasan" yg isi'a cuma pembelaan diri. Sering bikin gaduh terus minta maaf, lalu di belakang berulah lg, gitu aja teruzz

  • Maulana Ibrahim
    Maulana Ibrahim3 hari yang lalu

    Ngeles mulu lu buzzer cabutan kaya bajaj.. sorry om @dedicorbuzier video ini ga gw tonton smpe abis jadi badmood

  • paliso palisoe
    paliso palisoe3 hari yang lalu

    Abu janda menjadi sosok yng di kenal banyak orang sebagai Pemecah bangsa dan agama. Dan akan menjadi ladang amal di akhirat. Sampai manusia berhenti bercerita buruk tentannya kepada anak cucu manusia.

  • Angga Prayogo
    Angga Prayogo3 hari yang lalu

    1 lagi yang bikin nyakitin Jangan ungkit-ungkit islam dari arab atau apalah. Rosulullah juga dari arab, aku mencintai rosulullah makanya aku juga mencintai tanah kelahiran rosulullah dan bukan berarti gak cinta negeri sendiri. Aku aswaja tapi bukan berarti aku memetak metakkan islam. Islam itu punya syariat dan itu harus diakui syariatnya walaupun belum bisa mengamalkan. Kalau gak suka cukup sama orangnya bagaimana dia menafsirkan islam dengan secara keras. Jangan sebut" islam yang keras ataupun mempetakkan. sejatinya islam tidaklah keras

  • Egi Corneliouz
    Egi Corneliouz3 hari yang lalu

    Kalo Yg di undang bintang tamu nya Islam Nusantara ya gini nih jadinya

  • TwoFerns
    TwoFerns3 hari yang lalu

    gus miftah paling jago manipulasi

  • Ichsan Siregar
    Ichsan Siregar3 hari yang lalu

    Cuma Abu Janda Yang Tidak di tangkap. Coba Sama Sama Kita Fikirkan😂

  • Pengguna Youtube
    Pengguna Youtube3 hari yang lalu

    Kata abu janda islam itu agama pendatang dr arab, terhadap budaya kearifan lokal... Bla bla bla... Lah trus ?? Knpa islam turunnya di arab, kitab bahasa arab, dan knpa rasulmu menyebarkan ajaran islam k sluruh umat manusia didunia. Apa rasulullah gak ketawa dengernya????

  • Fazar Adzani
    Fazar Adzani3 hari yang lalu

    Om undang presiden cupang indonesia dong

  • Fazar Adzani
    Fazar Adzani3 hari yang lalu

    Om undang presiden cupang indonesia dong

  • Fazar Adzani
    Fazar Adzani3 hari yang lalu

    Om undang presiden cupang indonesia dong

  • Fazar Adzani
    Fazar Adzani3 hari yang lalu

    Om undang presiden cupang indonesia dong

  • Fazar Adzani
    Fazar Adzani3 hari yang lalu

    Om undang presiden cupang indonesia dong

  • Fazar Adzani
    Fazar Adzani3 hari yang lalu

    Om undang presiden cupang indonesia dong

  • Fazar Adzani
    Fazar Adzani3 hari yang lalu

    Om undang presiden cupang indonesia dong

  • Fazar Adzani
    Fazar Adzani3 hari yang lalu

    Om undang presiden cupang indonesia dong

  • Fazar Adzani
    Fazar Adzani3 hari yang lalu

    Om undang presiden cupang indonesia dong

  • asriady maha
    asriady maha3 hari yang lalu

    pinter memang om dedi ini pande ngambil celah buat cari duit 💸💸💸💸

  • Opiex mamen
    Opiex mamen3 hari yang lalu

    Emang semua islam asal dari arab,,,emang dari mana???hadeuhh galfok sayaaa

  • gozalie fachri
    gozalie fachri3 hari yang lalu

    kira2 jenis azab apa yg cocok buat abu gosok ala2 sinetron tipi?

  • Mazhab Tunakarya
    Mazhab Tunakarya3 hari yang lalu

    Ngomongnya paling "berbudaya" bicara sama Gus Miftah kok pakai "aku", baiknya kan "saya". Hok a hok e

  • Adi Fairish
    Adi Fairish3 hari yang lalu

    Kliatan siapa yg tidak berilmu...😁

  • Mevtach'l Hood
    Mevtach'l Hood3 hari yang lalu

    Kasian kepada alm. Ustadz Maher yang pernah punya masalah kecil aja langsung dilaporin, diproses, ditangkap & dipenjara hingga meninggal di sana. Padahal beliau juga hanya membalas / menjawab tweet-an salah satu oknum yang kontras dengannya yang isinya sangat provokatif, apalagi waktu itu beliau juga sudah klarifikasi mengenai komentarnya. Beginilah hukum di Indonesia yang terkadang membuat sebagian orang merasa tidak adil & hanya berat sebelah. 🙏

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Kalow gus bener

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Umdedi abujanda uda keliwatan omonganya paling jelek abujanda dia benci orang islam

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Semua orang benci abujanda Karena omonganya' abujanda hina nabi semua omat islam marah umdedi abujanda orang mabok

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Semua orang tau abujanda orang bodo so pinter liat abujanda keluar liat semua tiap daerah marah

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Umdedi abujanda bikin Panas masarakat abujanda orang sombong kaya di paling pinter umdedi abujanda bikin kotor indonesia

  • Abaddon
    Abaddon3 hari yang lalu

    si janda emang kerjaannya nyari sensasi tok ini

  • Suhendra Lesmana
    Suhendra Lesmana3 hari yang lalu

    Bukan komenan dia aja ngeselin Gus Lihat mukanya juga ngeselin

  • Amam hmy
    Amam hmy4 hari yang lalu

    Ga habis pikir negara ini masih miara hewan pemecah persatuan,,, haduh makkk

  • Rajendra Azka
    Rajendra Azka4 hari yang lalu

    Abu janda malu2in

  • Bambang Jatmiko
    Bambang Jatmiko4 hari yang lalu

    Datengin gus baha dong om

  • jaky drj
    jaky drj4 hari yang lalu

    Om, undang Udztad yang lebih yang ilmu nya lebih luas kyk adi Hidayat, dll

  • ali
    ali4 hari yang lalu

    Masih ingat cerita abu Jahal,.. abu janda sodaranya abu Jahal dan abu lahan julukan dari segala julukan kebodohan dari segala kebodohan, manusia terlaknat,.

  • jaky drj
    jaky drj4 hari yang lalu

    Abu janda islam apaan sih, islam cina? Arab? Indo?....... Islam cuman satu anjerrrr

  • Ä.ŘhëýāñĶ MĶŠ
    Ä.ŘhëýāñĶ MĶŠ4 hari yang lalu

    Si abu taek...

  • Satu edelweis official
    Satu edelweis official4 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/p7CDatiS2YjFcc4

  • RamaMotor Berau
    RamaMotor Berau4 hari yang lalu

    Harusnya PanjuL di undang jga om Dedy.😂😂

  • RamaMotor Berau
    RamaMotor Berau4 hari yang lalu

    Aldi Taher🤣🤣🤣

  • davin zahran
    davin zahran4 hari yang lalu

    lucu dan kereeen....obrolan yg sangat bermanfaat , trimaksh dedy C .....bravo utk ini acara