Ade Govinda feat. Nagita Slavina - Tanpa Batas Waktu (Cover)

Musik

Bersama bumil mamaGigi Nagita Slavina nyanyiin #TanpaBatasWaktuCover ! Simak deh bagussss improve2nya Gigi.. Salut dannnn.. bulan depan bakal ada satu lagu cover lagi dibawakan Gigi.. tungguin aja..
#tbw #ikatancinta #tanpabataswaktu
Official MV Tanpa Batas Waktu : idtitle.info/must/video/bbyuZqdjtaTYi7g
Song Publisher : Kreatif Indigo Musik
Rekam gambar oleh #NafasTBW (@mitchellony @nandalove1986)
Follow sosmed nya ya!!
Twitter : ade_govinda​
Instagram : ade_govinda​
Facebook : adenurulianto01​
TikTok : vt.tiktok.com/UTnygu/​
Business Inquiry /Contact Person
Email : patty@creativeindigo.net

Komentar

  • Sim Kuring
    Sim Kuring2 jam yang lalu

    Bussyeett... Jadi beda banget.... Keren !!!

  • Ruri Handayani
    Ruri Handayani5 jam yang lalu

    Nyanyinya pake hati ❤💞❤💞❤💞

  • Nyoman Putra
    Nyoman Putra5 jam yang lalu

    Versi boril blm bang,,up

  • Rudi Setiawan
    Rudi Setiawan5 jam yang lalu

    Suara nagiya ini khas,,ga smua orng pnya tipe suara bgtu,susah kl mau diikutin...

  • Vina Widiawati
    Vina Widiawati5 jam yang lalu

    Mm gigi memang top

  • Rahma Sya
    Rahma Sya6 jam yang lalu

    Aku rasa suara nagita bisa jauuuh lebih keren lg klo makin di asah. Inget lagunya yg buat palestina duet bareng nissa sabyan. Ada beberapa bait lagu yg nadanya bahkan lebih menarik dari nissa sabyan. Menurutku sih

  • monicah love
    monicah love8 jam yang lalu

    Bukan hatter, tapi maaf, ini lagi pilek ato apa.. maaf, ngga masuk dikuping saya.. maaf..

  • Risma Melani
    Risma Melani10 jam yang lalu

    Kayaknya sudah digaspoll suaranya Sampe tinggi gitu...mantap👍👍

  • Suci Wulansari
    Suci Wulansari11 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️Nagita Slavina

  • Novia Firdausy
    Novia Firdausy12 jam yang lalu

    Versi mama gigi, mama andin, sama mas Al enak bangett valid no debat.

  • Novi Supriyadi
    Novi Supriyadi14 jam yang lalu

    Kesini gara2 ada beberapa akun yg coment nyanyi suaranya lewat hidung lebih bagusan ayu ting2...

  • Pesta Pesta
    Pesta Pesta18 jam yang lalu

    Cover lagu bareng anggi marito dong kak! 🙏

  • Gadis Trefood
    Gadis Trefood19 jam yang lalu

    Bagus improvenya. Mantaph bund

  • Mohamad Dani
    Mohamad Dani20 jam yang lalu

    Bening bgt suaranya mmh gigi

  • Nine farada ol shop
    Nine farada ol shop21 jam yang lalu

    Suka

  • bonie ranie
    bonie ranie22 jam yang lalu

    Gigi nyanyinya dari hati banget, jd ngena bgt

  • Nia Aryani
    Nia AryaniHari Yang lalu

    Suaranya bgus bgt gigi

  • Cloud Ly
    Cloud LyHari Yang lalu

    JELEK BNGT ANEH SUARANYA JAUH BAGUSAN AYU TING2

  • Anggi Tika
    Anggi TikaHari Yang lalu

    😍😍😍

  • A P
    A PHari Yang lalu

    Baru tau judul lagu nya TBW, kenal lagu ini bukan dr sinetron, malah dari radio dengan versi koplo lebih asyik didengerin, apa lg sambil kerja 😆😆😆 asyik2 jossss Malah gak ngantuk. Liriknya dalem bener,.. 👍👍👍

  • Monica Astri
    Monica AstriHari Yang lalu

    Suaranya kok bindeng ya. Lbh seneng amanda yg nyanyi

  • Bungsu 1922
    Bungsu 1922Hari Yang lalu

    Enak banget suaranya kkkk cantik... secantik hatimu....😍😘😘😘😘😘😘

  • mekar Agen pekalongan
    mekar Agen pekalonganHari Yang lalu

    Bagus suara nya

  • Made sri antini Sriii
    Made sri antini SriiiHari Yang lalu

    Jelek suaranya😄 kaya lagi pilek

  • Dewi Kusumawati
    Dewi KusumawatiHari Yang lalu

    Up

  • Alya Wulandari
    Alya WulandariHari Yang lalu

    Enk juga di nyanyiin ka nagita savina 🤗🤗🤗🤩

  • Rina Yunita
    Rina YunitaHari Yang lalu

    Enakkkkk Giiii ... suaranyaaa ,apa lagi yg buat lagunya keren dehhh

  • Serly Taruklabi
    Serly TaruklabiHari Yang lalu

    Kesini gara2 viral di tiktok...ternyata emng bener...bindeng bangettt...mf harus jujur

  • ory 23

    ory 23

    Hari Yang lalu

    Ke tht periksa telinga lo 🙂 enak gini

  • Anis Wijayanti
    Anis WijayantiHari Yang lalu

    Love mama gigi 😊

  • Luluk Pesek
    Luluk PesekHari Yang lalu

    Tiba netes air mata ku Yaallah mama gigi nyanyiinnya dalem bangett

  • talla indrin
    talla indrinHari Yang lalu

    Wow mama gigi hebat ya, multi bangetttt... Sukaaaa

  • Arsya Setiawan
    Arsya SetiawanHari Yang lalu

    Unik banget suara mama gigi ❤❤❤

  • W P
    W PHari Yang lalu

    Suaranya gigi bindeng kyk orang lg pilek.

  • Fenni Malia
    Fenni MaliaHari Yang lalu

    Suaranya "sederhana" yg enak didengar, tanpa liat udh hafal itu yg nyanyi Gigi...nice💛

  • Mix Max Studio
    Mix Max StudioHari Yang lalu

    lagunya vokalis ade baron ya namanya padi band ya kan

  • Robiah Al-awaliyah
    Robiah Al-awaliyah2 hari yang lalu

    Terlalu dibuat buat kalau menurut saya jadi kurang rasa dari lagu yang aslinya

  • DIATI WAHYU
    DIATI WAHYU2 hari yang lalu

    Sexy bgt vocalnya mbak gigi, best..😍

  • Fatma Prayogi24
    Fatma Prayogi242 hari yang lalu

    Nyanyi live donk

  • lishar nanik
    lishar nanik2 hari yang lalu

    Emng khas suaranya khas gtu, bukan bindeng.. walpaun melengking khas suarax tapi selalu baguss nyanyin lagu.. emang jossz bumil ini

  • Nayla syifa zaharani siswi
    Nayla syifa zaharani siswi2 hari yang lalu

    mrinding dengernya...❤️

  • Resti yana Dicky
    Resti yana Dicky2 hari yang lalu

    ☺️

  • Novia Hasanah
    Novia Hasanah2 hari yang lalu

    sengaja kesini gara" ada artikel ngatain mama gigi dhujat kata nya suara nya dri hidung/pas lagi pilek.. coba netizen kalian yg nyanyi pol saya pilih mama gigi drpda suara kalian!!!!!

  • ory 23

    ory 23

    Hari Yang lalu

    Enak gini

  • Ricky Rositasari
    Ricky Rositasari2 hari yang lalu

    Engkau jauh di mata, tapi dekat di doa......😪😪😪 Feel nya dpt bgt....👍👍👍

  • Fitriansyah Mustaqim
    Fitriansyah Mustaqim2 hari yang lalu

    Gak bosen denger mba gigi nyanyi ini, udh berkali2 dengerinnya, paling keren, paling juara nyanyiin lagu ini 👍👍👍👍

  • Liza
    Liza2 hari yang lalu

    Baru kali ini gigi nyanyi suaranya ga sebagus yg kaya biasanya

  • Hety Hayati
    Hety Hayati2 hari yang lalu

    Jauh bgt ma amanda manopo, ini mah suara idung

  • ory 23

    ory 23

    Hari Yang lalu

    Enakan nagita

  • RASYA YASIN
    RASYA YASIN2 hari yang lalu

    Keren bgt kak gigi

  • Yasir Asyari
    Yasir Asyari2 hari yang lalu

    Sigigi cantik.. Istri idaman.. Salah satu artis wanita pavorit ku Indonesia Tapi maaf Gi.. Suara bagus itu anugerah dari yang maha Kuasa.. Dan itu tidak ada pada mbak GiGi. Gak usah dipaksain ya..

  • ory 23

    ory 23

    Hari Yang lalu

    Ya elah suara enak gini, albumnya nagita kamulah takdirku dapet 7 platinum

  • Dons Achmad
    Dons Achmad2 hari yang lalu

    Keren.... Suaranya karakter bngt, love u gigi

  • Wulan Cs
    Wulan Cs2 hari yang lalu

    Mampir kesini karna gigi cover laagu, penasaran dong... ehhh ternyata woowww🤩🤩

  • Evi Rosbayeni
    Evi Rosbayeni2 hari yang lalu

    Wow pergect

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheni2 hari yang lalu

    Govina sy hancurin karirnya masih ngabungan sama nagita slavina siapapun yg masih ngabungan sama sultn andra youtubenya dilaporin ke kpi diblok

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheni2 hari yang lalu

    Tlong jgn diundang utk smua klrg sltn andra diblok

  • Welly Dominikus Savio
    Welly Dominikus Savio2 hari yang lalu

    Suaranya empuk enak di telinga

  • Maria Channel
    Maria Channel2 hari yang lalu

    Halo mama gigi Aku pengembar mu sekali Aku ingin bertemu dengan mama gigi

  • Citraningtyas Dwi Pamangsah
    Citraningtyas Dwi Pamangsah2 hari yang lalu

    Bagus banget versi mbak gigi ini daripada suara Amanda Manopo

  • abdullah syukur
    abdullah syukur2 hari yang lalu

    Bagus ATT suaranyaa

  • Tatik Sri ningsih
    Tatik Sri ningsih2 hari yang lalu

    Woww

  • Dinda RD
    Dinda RD2 hari yang lalu

    Lagi pilek apa gimana ni wkwkw

  • Lukmanto 005
    Lukmanto 0052 hari yang lalu

    Bala2 japok mana ini...

  • Duwi Adhawiyah
    Duwi Adhawiyah2 hari yang lalu

    AzAre

  • Amelia Putri
    Amelia Putri2 hari yang lalu

    merindinggg akuu tuhhh mama gigi...juaraaa❤️❤️

  • sakura official
    sakura official2 hari yang lalu

    Suara nya bagus , sukses dan sehat sllu teramat LBH dlm keadaan hamil semoga Dede nya jg sehat yh 🥰🥰🥰

  • yuyun sudarmini
    yuyun sudarmini2 hari yang lalu

    Enak banget.....gigi 👍👍👍👍👍

  • Onih Andini
    Onih Andini3 hari yang lalu

    Suaranya bikin merinding👍👍

  • San_san Beloved_catty
    San_san Beloved_catty3 hari yang lalu

    Keren bigits...dah😍😍👍👍👍👍👍👍👍

  • Lenni Lindawati
    Lenni Lindawati3 hari yang lalu

    Ya ampuuun sapa tuh yg dislike.,kayae butuh piknik😂

  • Lenni Lindawati
    Lenni Lindawati3 hari yang lalu

    Ya ampuun gegara klian smua ampe pegel nge like atu2...😂😂

  • victor lase
    victor lase3 hari yang lalu

    Kebiasaan Nagita kalo nyanyi itu lewat hidung, jadi kedengarannya kek orang pilek. Tapi tetap semangat.

  • Tyas Sri
    Tyas Sri3 hari yang lalu

    👍👍💕💕💕

  • Kenyra Nelda Official
    Kenyra Nelda Official3 hari yang lalu

    Suara nya enak tpi cempreng minusnya

  • Yessi Danisa
    Yessi Danisa3 hari yang lalu

    Tadi baca artikel di fb katanya banyak yang komen suara mama gigi gak masuk kuping katanya. Pas w dgr lgsung, MaasyaaAllah sebagusssssssss ini:) enak pake banget.

  • Rasya Galih
    Rasya Galih3 hari yang lalu

    Nagita slavina nyanyi pas lagi pilek yya.. Bukan haters bukan fans juga..

  • KATA ILHAM
    KATA ILHAM3 hari yang lalu

    Merinding dengar inprofnya mama gigi Love u mama gigi😘😘💪

  • Rin Ra
    Rin Ra3 hari yang lalu

    Yang bilang suara nya aneh, kayanx mesti di bersihin dlu hati nya.. gw bukan fans nya mba gigi tapi suaranya bagus.. kenapa?? Bukan penyanyi profesional tapi bisa membawakan lagu ini dengan sangat menyentuh.. padahal gw gak tau juga ini lagu apaan.. 😅 bangga untuk mba gigi.

  • ia khibtia
    ia khibtia3 hari yang lalu

    Suaranya kaya di idung ...

  • Rike Yohanes
    Rike Yohanes3 hari yang lalu

    Nagita sepertinya rada kurang fit .. Suaranya agak bindeng ..apa pas pilek ya 😬😬

  • Rya Tut
    Rya Tut3 hari yang lalu

    Pilek?

  • ARI TAMPAN
    ARI TAMPAN3 hari yang lalu

    Suka sama mama gigi

  • Talita Manangkalangi
    Talita Manangkalangi3 hari yang lalu

    Byk yg bilang nagita nyanyi pas lagi pilek, tapi menurutku ini enak banget di dengerin 🤗

  • khu pass
    khu pass3 hari yang lalu

    Lagi flu ya

  • Mellatiana Sari
    Mellatiana Sari3 hari yang lalu

    Di berita online yg di ekspos yg komentar nya jelek, bahkan menjatuhkan pdhl komen jelek cuma bbrpa aja.... The best bosmil

  • ory 23

    ory 23

    Hari Yang lalu

    Nah lebih banyak yg muji

  • Resiaman Kudmasa
    Resiaman Kudmasa3 hari yang lalu

    Gua tutup mata juga pasti tau klo yg nyanyi bosmil nya andara

  • Eduardus Rumangun
    Eduardus Rumangun3 hari yang lalu

    Terbaik

  • Siti Rodiyah
    Siti Rodiyah3 hari yang lalu

    Mantab 👍👍👍

  • Husna Pipit
    Husna Pipit3 hari yang lalu

    Mama gigiiii suaranya khas banget enak banget mendalami sekali membawakan lagu nya... Sukses terus mama gigiii 😍😍😍😍🥰🥰❣️❣️❣️❣️

  • Dwi Novita sari
    Dwi Novita sari3 hari yang lalu

    Di antra semua yg cover nih lgu, cuma mama gigi yg bikin merinding,

  • ADnan Zero
    ADnan Zero3 hari yang lalu

    Cempreng suara nya. Wajar si bukan penyanyi.

  • ADnan Zero

    ADnan Zero

    20 jam yang lalu

    Terus w harus bilang wew gitu. Kan cuma bilang suara nya cempreng. Bukan bilang suara nya platinum. Selow ja kelez

  • ory 23

    ory 23

    Hari Yang lalu

    Enak gini , lah albumnya nagita kamulah takdirku dapet 7 platinun

  • Sindi Lukita
    Sindi Lukita3 hari yang lalu

    Keren

  • Rifa Khairunnisa
    Rifa Khairunnisa3 hari yang lalu

    Suaranya mantap👍

  • Rosdiana Ana
    Rosdiana Ana3 hari yang lalu

    Wow...keeereens..mantul.. suara mba gigi👌

  • dhera dwi
    dhera dwi3 hari yang lalu

    Masyallah 🤍

  • Rosita Rosi
    Rosita Rosi3 hari yang lalu

    Keren

  • Ratna Ayu
    Ratna Ayu3 hari yang lalu

    Masya Allah mama gigi selain contoh istri yg sabar, juga berbakat dalam bidang seni suara. Merinding denger mama gigi nyanyi terlalu bagus improvenya.

  • Esti Widayanti
    Esti Widayanti3 hari yang lalu

    Suaranya sangat merdu enak banget di dengar👌👍👍👍👍

  • Kim Tata 99
    Kim Tata 993 hari yang lalu

    Jelek suaranya mbak gigi 😂😂

  • Maryati yati
    Maryati yati3 hari yang lalu

    Kesini gara2 liat di google..

  • hanif Awaludin
    hanif Awaludin3 hari yang lalu

    Woow..suaranya khas banget..Ringan dan enak di dengar..

  • Nadia Sanda Margaretha Margaretha
    Nadia Sanda Margaretha Margaretha3 hari yang lalu

    Cantik natural tapi maaf...mbak gigi lagi pilek iya..kok kayak pingseng suaranya...tapi tetep perfek kok.salut deh...sukses terus iya

  • Yestin Yanto
    Yestin Yanto3 hari yang lalu

    Yang iri mah fansnya sono kalau akumah dengarnya sampe meringing seluruh bulu2 ku

Berikutnya