AKU HAMIL.. Puji Tuhan!!! | Felitogether Official

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: felicyangelista_
#felicyaangellista #hamil #felito

Komentar

  • Andini Octavianti
    Andini Octavianti6 jam yang lalu

    Mohon doanya ya untuk semua semoga bulan ini aku Hamil🙏🤲

  • Henny Tambunan
    Henny Tambunan10 jam yang lalu

    selamattt ka feliii smogaa baby, mama, papa, mami nya ka feli sehattt selalu

  • annisa zahra
    annisa zahra14 jam yang lalu

    Selamat ya felly dan hito ,,bakalan jadi orangtua,,doa'in aku semoga nular biar cepet hamil juga Semangat pejuang garis dua☺

  • Jesselyn Surbakti
    Jesselyn Surbakti23 jam yang lalu

    Go TrEnDiNg

  • Alee ambar
    Alee ambarHari Yang lalu

    Aku islam. Tapi waktu denger mama feli lagi doain feli and bby, aku yang mewek ngga ketulungan

  • hAh SiApA?!
    hAh SiApA?!Hari Yang lalu

    MERINDING

  • Bernadine Kepri
    Bernadine KepriHari Yang lalu

    Puji Tuhan! Congratulations ka feli ama ka hito. Semoga sentiasa diberkati keluarganya dan semoga ka feli sama dede bayi sentiasa sihat

  • indah rahayu
    indah rahayuHari Yang lalu

    selamat ya

  • Mutmainnah X AKL 2
    Mutmainnah X AKL 2Hari Yang lalu

    AAAAAAAA SENENG BANGETTTT,YEH NUNGGU DEBAY!!

  • Maesaroh Putri
    Maesaroh Putri2 hari yang lalu

    Selamat ka Felly 😭 ikut bahagia

  • Fini Putri
    Fini Putri2 hari yang lalu

    Moga keguguran

  • Siti Nurwiyat
    Siti Nurwiyat2 hari yang lalu

    Selamat kak feli hito

  • IX-C Smpn 1 Sampang
    IX-C Smpn 1 Sampang2 hari yang lalu

    Kamu sudah diapakan? Kok bisa hamil?

  • Advan Medannew
    Advan Medannew3 hari yang lalu

    Puji Tuhan.......! Semoga sehat selalu ya kak,bersyukur kepada Tuhan atas semua yang di berikan tuhan.selamat ya kak.

  • Bella Puotry
    Bella Puotry3 hari yang lalu

    Andai anaknya Islam🙏☺️

  • Frederikus Parhusip Official
    Frederikus Parhusip Official3 hari yang lalu

    *Puji Tuhan, Tuhan Yesus maha baik*

  • Fitria Budi Prastiwi
    Fitria Budi Prastiwi3 hari yang lalu

    Logat manadonya kental skalii 🥰

  • Badri Badri
    Badri Badri3 hari yang lalu

    Selamat mbk Feli

  • 》GOOD BOY《
    》GOOD BOY《3 hari yang lalu

    Napa bisa hamil ? ;-;

  • Rahma Nia
    Rahma Nia3 hari yang lalu

    selamat kakak feli❤❤

  • rafa habibi
    rafa habibi3 hari yang lalu

    OMG !! Feli hamil sedih bngt liat kakk Feli hamill hito pasti seneng bngttt !

  • Rini Inong
    Rini Inong3 hari yang lalu

    Seneng bgt pasti yaa.. semoga bln ini aku jg hamil.. amin... doain yaa kawan...

  • Vikopik
    Vikopik3 hari yang lalu

    KIRAIN GUE HAMIL DILUAR NIKAH TERNYATA GUE KURANG FOKUS BACANYA

  • Ga Tauu
    Ga Tauu3 hari yang lalu

    Selamat yaa sebentar lagi jadi mami❤

  • yanto dukalang
    yanto dukalang3 hari yang lalu

    Selamat ya kk😇ikutan bhgia ka😇😇Smoga Menjelang Ramadan😇Aku bisa di beri keturunan ya allah😇😇

  • Riam Ramadhan
    Riam Ramadhan3 hari yang lalu

    Apa kamu hamil.....????? Yang jelas itu bukan anak AQ iaaaa,,AQ kecewa sama kamu...kapan kita nganu kogh tiba tiba kamu hamil.....

  • Pingkan Kaat
    Pingkan Kaat3 hari yang lalu

    PUJI TUHAN, aku terharu liatnya mengakui TUHAN YESUS sebagai sumber berkat

  • Ayu Jemmy
    Ayu Jemmy4 hari yang lalu

    Tulisan yg ada di layar jelek mengagangu

  • Jenenge Pakmu
    Jenenge Pakmu4 hari yang lalu

    Caranya hamil gimana kak?

  • ADYHL GEMRS
    ADYHL GEMRS4 hari yang lalu

    Aku smagai agama islam aku senang liat kk dh hamil😊

  • Satria Aditama Pamungkas
    Satria Aditama Pamungkas4 hari yang lalu

    selamat menjadi orang tua

  • 17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting
    17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting4 hari yang lalu

    🥺🥺🥺🤍🤍🤍🤍

  • Over Dosis
    Over Dosis4 hari yang lalu

    Alhamdulillah...

  • Apriyaman Gea
    Apriyaman Gea4 hari yang lalu

    Puji Tuhan selamat ya buat kak felihito, semoga Tuhan memberkati kak feli dan baby yg ad dikandungan nya, semoga sehat selalu. Tuhan yesus baik. Gbu.❤️❤️❤️❤️

  • Natasya Tasya
    Natasya Tasya4 hari yang lalu

    Sumpah ngk kuat nontonnya aplgi pas ibu felicya berdoa🥺🙏,,smoga ibu dan byinya shat trus

  • hendrika a
    hendrika a4 hari yang lalu

    Selamat 👏👏

  • shella febriani
    shella febriani4 hari yang lalu

    Selamat kak feli

  • Borneo Movie TV
    Borneo Movie TV4 hari yang lalu

    Film horor 2021 👈👈

  • YOGA HERDIANA
    YOGA HERDIANA4 hari yang lalu

    Hah hamilnya sama mang kusoi apa bukan

  • Edward Alexander
    Edward Alexander4 hari yang lalu

    Aku 3tahun penantian semoga allah segerakan aku menjadi seorang ibu😭 Tolong aamiinkan doaku teman2😭😭😭

  • Dapur Riani
    Dapur Riani4 hari yang lalu

    Selamat ya say... Seneng bgt loh.. Jd pengen hamil laaagi.. Smoga yg bertahun-tahun menikah tp belum punya anak, segera punya anak.. Aamiin

  • Watik Agustini
    Watik Agustini4 hari yang lalu

    Nggak ikut2an.

  • Listiana Isnaeni
    Listiana Isnaeni4 hari yang lalu

    Backsound nya mendukung bangetttt ❤

  • Nura Liyah
    Nura Liyah4 hari yang lalu

    Aamiin yra

  • Rizki Musyafaah
    Rizki Musyafaah4 hari yang lalu

    Q islam Dengar doa ibu fely, q jd nangis 😭

  • FAISAL LPG
    FAISAL LPG4 hari yang lalu

    Iklan snek fidio bangsddd

  • Nita Istika
    Nita Istika4 hari yang lalu

    Pejuang garis dua..minta doanya ya teman²....

  • Victoria official
    Victoria official4 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/nZOsa855t3uOm7w

  • hanum Yasmin
    hanum Yasmin4 hari yang lalu

    Kan tuhan hanya allah kok ada tuhan yesus,,. nggak mudeng aku 🤔🙄

  • hanum Yasmin
    hanum Yasmin4 hari yang lalu

    Tuhan yesus tuh tuhan apa???hehehe..blm tay sy 😁😁

  • Amad John
    Amad John4 hari yang lalu

    Banyakin wik2 yah.. Biar bayinya sehat..

  • Alex Nangro
    Alex Nangro4 hari yang lalu

    Puji Tuhan, Tuhan yesus memberkati Bayi yg kamu kandung sekarang kaka 😁. Agar menjadi Bayi yang Takut akan Tuhan. ❤❤

  • Playlist Siti kamaratih
    Playlist Siti kamaratih4 hari yang lalu

    wah sperti aku dulu jg nangis terharu bagitu tahu hamil, tp stlah itu kita sering brantem karna dia gak dewasa ngamukan hihiii

  • Chintia Permata
    Chintia Permata4 hari yang lalu

    Ya Tuhan aku terharu banget jadi keikut nangis juga,,, Selamat kak fely sehat selalu sama dede di dalam perut🙏 Tuhan Yesus Memberkati❤️❤️

  • Putrii Ayuu
    Putrii Ayuu4 hari yang lalu

    Terharuu. Congratulation ka feli dan ka hito. Jesus bless you 💙

  • Dede nanananaa
    Dede nanananaa4 hari yang lalu

    Nangiss😭😭😭

  • NO BOKIS
    NO BOKIS4 hari yang lalu

    Terima kasih sebesar besarnya umat kristen yang telah mendoakan kami umat islam semoga kalian semua dalam lindungan tuhan kalian masing masing,aku juga mendoakan semoga umat agama kristen semua sehat selalu

  • NO BOKIS
    NO BOKIS4 hari yang lalu

    Kristen semua kah yang nonton video ini

  • jordi seegers

    jordi seegers

    4 hari yang lalu

    gak lah -_-

  • Naila Sumigar
    Naila Sumigar4 hari yang lalu

    Banyak selamat kak tuhan menjaga dan memberkati🙏

  • Artya Viona
    Artya Viona4 hari yang lalu

    trending 28!😍

  • 爪卂ᐯㄥㄖㄚ
    爪卂ᐯㄥㄖㄚ4 hari yang lalu

    alhamdulillah

  • Lan1110
    Lan11104 hari yang lalu

    Omg aku Ga Nanya :v

  • Bento Marloanto
    Bento Marloanto4 hari yang lalu

    Selamat kak heheheheh kira kira bayi nya cewek apa cowok ya pokoknya semoga bayi nya lahir dengan selamat❤️❤️

  • Dayana Rizki
    Dayana Rizki5 hari yang lalu

    Gua islam , tp waktu mamah felic doa gua mewek bangett 😭😭😭

  • Ris Mandau
    Ris Mandau5 hari yang lalu

    Selamat ya sayang 😘😘😘😘❤️

  • Ixora Loser
    Ixora Loser5 hari yang lalu

    Gapenting...

  • Mentari Sari
    Mentari Sari5 hari yang lalu

    memang benar Tuhan Yesus sangat baik amin

  • Muh Ilham
    Muh Ilham5 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Muh Ilham
    Muh Ilham5 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Muh Ilham
    Muh Ilham5 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Zepeto Squad
    Zepeto Squad5 hari yang lalu

    Selamat kak feli ,semoga sehat selalu buat kak feli ,kak hito dan baby nya kak feli .semoga nanti lahir dengan selamat dan Sehat selalu❤️✨

  • ??_Nobody_??
    ??_Nobody_??5 hari yang lalu

    Why is this in my recommendation and why I'm here

  • unknown people
    unknown people5 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya gw jadi calon bapak

  • Riski Ahmad Fauzi
    Riski Ahmad Fauzi5 hari yang lalu

    😇😇😇😇😇😇😇😇😇

  • natalia valencia
    natalia valencia5 hari yang lalu

    Selamatt Kak Felii😍😍

  • Hilmiya Nailatul Zahra
    Hilmiya Nailatul Zahra5 hari yang lalu

    Ikut seneng aku liatnya:(

  • Cristian Prince
    Cristian Prince5 hari yang lalu

    Bnyak Mujijat Bukti nyata..Tuhan Yesus Cristus nyata Amen.. Tuhan kita Tuhan yg nyata dan Hidup Amin..

  • Cristian Prince
    Cristian Prince5 hari yang lalu

    IN JESUS NAME.. JESUS Sang MESIAS JURUSELAMAT UMAT MANUSIA..Tanpa Jesus Crist tiada yg mustahil... Semua nya terbukti dan mujijat byata... Buktikan Hidup ini Jngan pembodohan dan kedunguan..Slm Akal Sehat Semoga bom bunuh diri dan 72 bddri,dungu musnah Dari muka NKRI Ini Amennnnnn

  • Baso akhmad Fadly
    Baso akhmad Fadly5 hari yang lalu

    Lah kok bisa? Caranya gimana🙏

  • Free Fire
    Free Fire5 hari yang lalu

    Gwe kira islam cok

  • MALING ATI WLINGI
    MALING ATI WLINGI5 hari yang lalu

    puji tuhan

  • setya pool
    setya pool5 hari yang lalu

    Amin

  • New Reaction
    New Reaction5 hari yang lalu

    Kajak kedeh nong

  • Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ
    Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ5 hari yang lalu

    Kalo cwe gw yg hamil, kok gw jadi ngeri ya...

  • CobraV7 Geming
    CobraV7 Geming5 hari yang lalu

    Muncul di beranda

  • bocah tua nakal
    bocah tua nakal5 hari yang lalu

    Ya ampun sayang,km hamil? Km hamil anak kita? Beneran,itu anak kita?🙄🙄🙄🥰🥰

  • Tenis Meja Kita Bisa
    Tenis Meja Kita Bisa5 hari yang lalu

    Hamil

  • FZNX chanel
    FZNX chanel5 hari yang lalu

    Sayang banget dari islam ke kristen😭 kan seharusnya sudah tau gimana hukum islam itu😭

  • Rayan Lol
    Rayan Lol5 hari yang lalu

    Atas nama cinta Hati ini tak mungkin terbagi :)

  • Marlina Dwi Agustin
    Marlina Dwi Agustin5 hari yang lalu

    Ya allah semoga bulan ramadhan ini aku garis 2 aamiin 🙏

  • Sanudin_ Eka J
    Sanudin_ Eka J5 hari yang lalu

    😇😇😊

  • Sanudin_ Eka J
    Sanudin_ Eka J5 hari yang lalu

    😇😇😊

  • Sanudin_ Eka J
    Sanudin_ Eka J5 hari yang lalu

    😇😇😊

  • Sanudin_ Eka J
    Sanudin_ Eka J5 hari yang lalu

    😇😇😊

  • Sanudin_ Eka J
    Sanudin_ Eka J5 hari yang lalu

    😇😇😊

  • Susi si
    Susi si5 hari yang lalu

    Merinding" pas ibunya berdoa 🙏🙏 sehat selalu ka feli dan baby nya😇❤️✨✨✨

  • Gracex Bestfriend
    Gracex Bestfriend5 hari yang lalu

    Selamatt!!❤❤❤ semoga sehat selalu❤❤❤

  • Nadya Ulfah
    Nadya Ulfah5 hari yang lalu

    I am as muslimah, liat public figure yg "agamis" di agama nya masing2, serasa adem liatnya. Feli,hito..sandra dewi..shandy aulia, dan byak lagi yg mungkin belum aku tau. Baik mereka yg kesolehan nya terlihat atau engga. Manusia2 yg taat dan takut akan tuhan-Nya akan terisi oleh hidup yg penuh dengan keberkahan 😇

  • Slamet Riyanto
    Slamet Riyanto5 hari yang lalu

    Alhamdulillah 🙏

  • I Gede Pro TV
    I Gede Pro TV5 hari yang lalu

    Selamat kak felly 🤓🙏🏼🙏🏼

Berikutnya