Alasan Marcell Siahaan Memeluk Agama Islam - Daniel Tetangga Kamu

Hiburan

#Part03 #MarcellSiahaan #DanielTetanggaKamu
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDtitle Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
๐Ÿ“ฉ Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com
Do You Have Instagram, follow us:
danielmanantanetwork
Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epMYiMpc8ySusg90fz?si=ld-mb0s-SeevASsG9D8mYg

Komentar

  • Ruby Jayen
    Ruby JayenMenit Yang lalu

    Alhamdulillahirabbil alamin smg Istiqomah dan smg makin banyak saudara kita yg non muslim dpt hidayah amin

  • Atik
    Atik11 menit yang lalu

    Mas Marcell Siahaan sama seperti Cristian Sugiono muslim tidak gembar gembor Barokallah Allahuma Aamiin Aamiin Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rohmi Omi
    Rohmi Omi17 menit yang lalu

    Lamyalid walam yulad;Dia tidak beranak dan tiada pula diperanakkan.smg mendapat hidayah mas Daniel

  • Kustoni Sumardi
    Kustoni Sumardi21 menit yang lalu

    smg istiqomah aamiiin yra

  • Yeni Agustina
    Yeni Agustina30 menit yang lalu

    Islam itu indah... terlalu banyak komentar akan membuat otak pusing untuk yg tdk bs memahami islam.lebih baik buatku agamaku buatmu agamamu.

  • Kuvick
    Kuvick32 menit yang lalu

    sama seperti saya. saya juga mualaf oktober 2020. Allah membukakan jalan dengan cara yang tidak bisa kalian duga duga.

  • Ayu Indeswarie
    Ayu Indeswarie40 menit yang lalu

    terharu dengernya

  • BEBAS TV
    BEBAS TV51 menit yang lalu

    Semoga Daniel diberikan Hidayah

  • raja klana
    raja klanaJam Yang lalu

    Semua nama dan sifat tuhan dalam islam itu semua ada di asmaul husnah

  • Phuti Hutamy
    Phuti HutamyJam Yang lalu

    Insya Alloh daniel mananta juga mualaf

  • Au begono
    Au begonoJam Yang lalu

    Marcell lu keren bgt sih. Bkn cuma fisik lu yg keren tp fikiran lu lebih keren ๐Ÿ‘

  • wide smtr
    wide smtrJam Yang lalu

    Pake bahasa yg benar aja tdk usah Pake Campur inggris kali.kan kita Indonesia asli

  • Devi Yanti
    Devi YantiJam Yang lalu

    alhamdulillah semoga marcel siahaan istiqomah dalam ISLAM , selamat menjalankan ibadah puasa

  • Miqdad Mahlan
    Miqdad MahlanJam Yang lalu

    Semoga hidayah allah subhaanahu wata'aala jg menyertai mas daniel mananta, yaitu menjadi muallaf jg seperti halnya mas marcell aamiin...

  • susi nuraini
    susi nurainiJam Yang lalu

    sll istiqomah ya bang marrcel

  • Nur Siti
    Nur SitiJam Yang lalu

    WAW SELAMAT YA MARCELL, JADI MUALAF. SEMOGA ISTIKOMAH YA MARCELL. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Chua Ozil
    Chua OzilJam Yang lalu

    Muallaf adalah orang yang sangat cerdas...

  • Kundrat Mamonto
    Kundrat MamontoJam Yang lalu

    BANYAK YG TERPANGGIL TP SEDIKIT YG TERPILIH

  • anak sholeh
    anak sholehJam Yang lalu

    Semoga Marcell... Istiqomah

  • Lastri yana
    Lastri yana2 jam yang lalu

    Semoga kk Marcel Siahaan selalu Istiqomah dn di lindungi Allah SWT,,amiin

  • daffadavin tv
    daffadavin tv2 jam yang lalu

    good talk , this is a sign for one who ones to think especially you daniel,,think

  • Sri Bicharyati
    Sri Bicharyati2 jam yang lalu

    Smoga istiqomah

  • Valerie Vanessha
    Valerie Vanessha2 jam yang lalu

    Tuhan Pencinta Alam Semesta Mencintai semua umatNya, Tuhan punya rencana dan tujuan menciptakan kita ada di dunia ini

  • Victory
    Victory2 jam yang lalu

    1 Timotius 4:1 (TB) Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan

  • GURAME CHANNEL
    GURAME CHANNEL2 jam yang lalu

    Semoga Daniel Menyusul...

  • Ria Wilastri
    Ria Wilastri3 jam yang lalu

    MaSha Allah..baru tahu bener ini..semoga tetap komitmen dan tanggung jawab dengan pilihan sekarang,,So spirit ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • sugiyono 06
    sugiyono 063 jam yang lalu

    Pemilih jln hidup yg cerdas dan berani ...

  • Jenial S
    Jenial S3 jam yang lalu

    Wahh bang marcel memang keren abis.. Dikomen pun rata-rata memuji dan mendoakan bang marcel.. tapi ada yg satu lagi perlu di apresiasi.. yaitu kang daniel yg ngepost pembicaraan mereka yg berilmu, keren dan asik ini. Mantap kang daniel..terima kasih ๐Ÿ™

  • Siti Munfarijah
    Siti Munfarijah4 jam yang lalu

    Subhanalloh Walhamdulillah Semoga Istiqomah, dan semoga selalu dalam lindungan Alloh Swt Aamiin Ya Roobbal alaamiin

  • Angga Yk
    Angga Yk4 jam yang lalu

    Alhamdulillah...

  • Fatimah Kamarudin
    Fatimah Kamarudin4 jam yang lalu

    Amiion yra..

  • Fatimah Kamarudin
    Fatimah Kamarudin4 jam yang lalu

    Alhamduliiah menjadi seorang mualaf diampuni dosa2 yg telah lalu..bersih. Smga mengerjakan perintah Allah seagai se orang muslim

  • Hasmawati Asma
    Hasmawati Asma4 jam yang lalu

    Alhamdulillah.....org cerdas๐Ÿ‘

  • Sutris Trisna
    Sutris Trisna4 jam yang lalu

    MTQ bisa mjd motivasi Marcel utk masuk Islam๐Ÿ‘

  • Saiful Bahri
    Saiful Bahri4 jam yang lalu

    Marcell ini bangsanya Tionghua?

  • Kunwi Narsih
    Kunwi Narsih5 jam yang lalu

    MasyaAlloh Marcel yg dulu pribadi yg keras..skrg wajahnya sejuk semenjak menjadi muslim..smg istiqomah ya Mascel..Aamiin๐Ÿ™

  • Farid Rudiansyah
    Farid Rudiansyah5 jam yang lalu

    25:30 Wujud Qidam Baqa, 20 sifat wajib versi panjangnya 99 Asmaul Husna

  • Cincin R Yunana
    Cincin R Yunana5 jam yang lalu

    Mantaap om Marcel

  • Wien Fachrina
    Wien Fachrina5 jam yang lalu

    Barakallah semoga selalu istiqomah bang marcell.. Semoga kita juga jadi semakin takwa dan taat pada Allah swt. Amiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • Panda family
    Panda family6 jam yang lalu

    Apa cuman aku ya yg suka sm obrolan ini, udh beberapa kali aku ntn ini konten

  • Endang Ariyanti
    Endang Ariyanti6 jam yang lalu

    Alhamdulillah semoga isriqomah

  • Paimin Paijo
    Paimin Paijo6 jam yang lalu

    Abangny BeKent

  • warung 4A
    warung 4A6 jam yang lalu

    Alhamdulilah......semoga selalu istiqomah....dan di beri kan kebaikan

  • creator tiktok
    creator tiktok6 jam yang lalu

    Liat coment ko miris ya

  • Ajai Ajai
    Ajai Ajai6 jam yang lalu

    Smga sllu isriqomah Aamiin

  • peachynut
    peachynut6 jam yang lalu

    akan tiba masanya dimana kau saksikan manusia berbondong-bondong memeluk Islam.

  • Noni Nandini
    Noni Nandini7 jam yang lalu

    Umur saya cuma beda 9 hari sama Marcell, sudah Islam sejak lahir tapi obrolan Marcell dan Daniel kasih pencerahan buat saya di Bulan Ramadan...

  • Asep Superiatna
    Asep Superiatna7 jam yang lalu

    Barokallohu Ka Marcel ... semoga istiqomah sampai akhir hayatnya. Aamiin.

  • Jagad Kelana
    Jagad Kelana7 jam yang lalu

    Amazing.... Kecerdasan dalam menentukan jalan untuk kedamaian... Tanpa harus menjelekkan pilihan orang lain... Pemahaman yang sangat dalam dan sangat universal... Inilah semangat Islam yang sesungguhnya... Hope godbless you.. Saudara Marcell..

  • Chello Studios
    Chello Studios7 jam yang lalu

    Hahaha... Kristen pindah ke Budhis , pindah lagi ke Islam abis itu ga ketemu lg spirtual nya ateis.... semoga ttp betah di islam yah , jangan sampe banyak mencari cari by logis , tapi harus mengimani..

  • Tirta Akasah
    Tirta Akasah7 jam yang lalu

    Mantap

  • Aze finasty
    Aze finasty8 jam yang lalu

    Alhamdulillah..... Smoga Marcell, istiqomah dan sehat slalu. ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Sam San
    Sam San8 jam yang lalu

    jangan pernah ragu danil..HANYA ALLOH YG MAHA SEGALANYA...ISLAM BEST๐Ÿ‘

  • Sam San
    Sam San9 jam yang lalu

    ALLOH AKAN SEMAKIN SAYANG PADAMU MARSEL..MASHA ALLOH๐Ÿคฒ

  • maulana malik
    maulana malik9 jam yang lalu

    Rata rata mualaf adalah orang orang yg cerdas, berfikir logis dan mau belajar. Istiqomah bro.. Semangat.

  • arip asmoro
    arip asmoro9 jam yang lalu

    Luar biasa mas marcell..semoga istiqomah dlm memeluk islam yg damai rahmatan lil Alamiin..AllohuAkbar Alloh Maha Besar๐Ÿ‘

  • Sunardi Tse
    Sunardi Tse9 jam yang lalu

    Yes saya paham mksd mu marcell

  • Salma Adnan
    Salma Adnan10 jam yang lalu

    Suamiku warga US jga Muallaf, tapi sebelum Kami menikah beliau sdh Muallaf, parahnya beliau lebih Islami dr pd gw yg dari lahir Islam๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ Kenapa bgtu krn samp detik ini beliau masih kulia ambil S2 bidang dakwah SubhanAllah

  • ardan
    ardan10 jam yang lalu

    4:46 oot, tapi ini lucu. setting dulu playback speed ke 1.25x Inspiratif

  • Helmikampai Kampai
    Helmikampai Kampai11 jam yang lalu

    Aminn ya Allah..

  • Helmikampai Kampai
    Helmikampai Kampai11 jam yang lalu

    Semoga marsell di lancarkan sama Allah perjalanan sirfit tual nya amann ya Allah...

  • iisnaini akbar25
    iisnaini akbar2511 jam yang lalu

    Kak marcel semoga selalu istiqomah dan selalu di lindungi Allah ya kak.

  • annisa fitriyenti
    annisa fitriyenti11 jam yang lalu

    sumpah baru tau

  • Pooja Aryanti
    Pooja Aryanti11 jam yang lalu

    Fitrah nya manusia itu mengetahui akan ke Esa an Allah.. Pasti hati tidak bisa membohongi diri sendiri.. Alhamdulillah.. Ber Islam lah.. Islam artinya berserah diri kepada Allah.. Menyerah lah pada kekuasaan Rabb semesta Alam Berserah diri lah..

  • Jek Bagas
    Jek Bagas11 jam yang lalu

    Marcell teryata orang sangat pandai ..cerdas LG ..sukses sll bang marcel

  • Nuria Wati
    Nuria Wati11 jam yang lalu

    Sy baru tau kalau k Marcell mualaf smg istiqomah d jalan Allah SWT

  • PURSAN Sapuroh, S.Pd.
    PURSAN Sapuroh, S.Pd.11 jam yang lalu

    Everything could be reflected elegant moderately

  • Melinda Nurjanah
    Melinda Nurjanah11 jam yang lalu

    Semoga Allah swt teguhkan agamamu saat ini kak

  • Ahmad Hidayatullah
    Ahmad Hidayatullah12 jam yang lalu

    Mantap.,. Tinggal podcast sama Om Dedy Corbuzier๐Ÿ‘

  • Ipang Atmojo
    Ipang Atmojo12 jam yang lalu

    Menurut saya pribadi nih ya plis dont judge me, keimanan seorang mualaf bisa lebih kuat daripada yang sudah islam dari lahir, yang islam dari lahir tuh kayak hanya mendapat "warisan", sedangkan mualaf mereka benar2 mencari, melalui proses panjang, sampai akhirnya menemukan, dan meyakini. yang mualaf temukan adalah sesuatu yang benar2 kuat, sejati.

  • Adhy SP
    Adhy SP12 jam yang lalu

    Dia cerdas.. sprti dedycorbuser

  • Jujun Junedi
    Jujun Junedi12 jam yang lalu

    Assalamualaikum Bogor Lido hadir... Semoga Bang Marcell Istiqomah Dan banyak lagi orang 2 masuk Islam

  • zidni 2013
    zidni 201312 jam yang lalu

    Semoga Istiqomah.. Dan alhamdulillah banyak bahasa yang sudah Islami

  • herni yanti
    herni yanti13 jam yang lalu

    Marcel terlahir nasrani, pas dewasa dan menikah dg Dewi Lestari mereka berdua menganut Budha, setelah bercerai Marcel memeluk Islam dan menikah dg Rima melati Adam, semoga Islam adalah dermaga terakhir utk menuju akhirat, Aamiin

  • Narto Ato
    Narto Ato13 jam yang lalu

    Alhamdulillah.,. setiap orang diberi akal..oleh Allah ..bagi yg berpikir..

  • Febriantiraja Peipei
    Febriantiraja Peipei13 jam yang lalu

    Seringkali kita berjalan menurut pemikiran dan pengertian kita. Saat km masih mencari maka Tuhan hanya akan melihat perjalananmu hingga pada akhirnya. Tuhan adalah jalan kebenaran dan hidup. Saat ini saya melihat dia sedang berjalan menurut pengertiannya. Tetapi saya percaya suatu hari dia akan menyadari bahwa hanya Tuhan jalan kebenaran dan hidup.

  • Royyan 90717
    Royyan 9071713 jam yang lalu

    Mudah2an kak daneil ikut jd mualaf spt kak Marcell

  • Adnan Akarim
    Adnan Akarim13 jam yang lalu

    Dari percakapannya marcell sesungguhny Sudah menemukan titik kehidupan dirinya sendiri dan semoga diberi kekuatan lahir bathin Dan insya Allah menemui kebahagiaan disaat meninggalkan dunia fanah ini dan segala kesibukanya yg bernilai baik.

  • herisabar Sabar
    herisabar Sabar14 jam yang lalu

    Semoga istikomah Marsal..

  • Ya2ck Hidayat
    Ya2ck Hidayat14 jam yang lalu

    Semangat buat semua... Semoga Om Daniel dapat hidayah Amieenn...

  • PURSAN Sapuroh, S.Pd.
    PURSAN Sapuroh, S.Pd.14 jam yang lalu

    Great Marcel, just be yourself, be consistent muslim, keep up good spirit

  • Amos Yonas

    Amos Yonas

    13 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/f6SCp9WirmGup7w

  • koko feri
    koko feri14 jam yang lalu

    Semoga daniel jg mempelajari islam, dan mengenal yesus yg sebenarnya..

  • Zhafran ZZ
    Zhafran ZZ14 jam yang lalu

    Salah seorang penyanyi bersuara paling romantis punya kelas tersendiri.

  • Puput Fudo
    Puput Fudo14 jam yang lalu

    Semoga bang daniel otw jg hidayahnya hehehe Bercanda koq bang tp bo'ooong

  • iwan ioss
    iwan ioss14 jam yang lalu

    Allhamdulillah...

  • Giyo Amarta
    Giyo Amarta14 jam yang lalu

    merinding dri awal ampe akhir

  • 83nto dna
    83nto dna14 jam yang lalu

    Semoga bang @Daniel Mananta Network diberikan hidayah amin

  • Aura Yasmin
    Aura Yasmin15 jam yang lalu

    Subhanallah , suatu keputusan yg sangat 2 , mantap kami ucapkan dan sangat rumit ,yah namanya keputusan apapun itu , โค๏ธโค๏ธโค๏ธ moga Istiqomah ,mantap joos ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mas Marseille Siahaan ,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Erna Rustiati
    Erna Rustiati15 jam yang lalu

    Subhanallah.aku bangga melihat dan mendengar apa yg marsel ungkapkan.mudah mudahan allah melindungimu

  • Harris Firmansyah
    Harris Firmansyah15 jam yang lalu

    Kelas pemahamannya sudah beda. Semoga selalu istiqomah bro Marcell, Terima kasih sudah mengingatkan saya.

  • Erick Kurniawan
    Erick Kurniawan15 jam yang lalu

    Alhamdulillah ISTIQOMAH selalu Bang Marcel.. Next Bang Daniel Kembali ke jalan yang lurus (ISLAM) biar ramai nanti di SURGA Na INSHAA'ALLAH AAMIIN ๐Ÿคฒ

  • Martinus Adi
    Martinus Adi15 jam yang lalu

    Biarkan,itu adalah keputusan sendiri resiko ditanggung sendiri,didunia bukan cari daging(nafsu).

  • Martha Yosepin Tambunan
    Martha Yosepin Tambunan15 jam yang lalu

    Banyak yg mengikuti, sedikit yg terpilih

  • Tokek Jantan92
    Tokek Jantan9215 jam yang lalu

    Kalau abg ini nontin yt christian prince mungkin dia gak akan jadi. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ripto Uyye
    Ripto Uyye16 jam yang lalu

    Yess ,,,terus gali ajaran islam,,,

  • PEN Y
    PEN Y16 jam yang lalu

    Alhamdulillah barokallah smg istiqomah Aamiiin....

  • Marlam Channel
    Marlam Channel16 jam yang lalu

    Masya Allah

  • erwin aderiel
    erwin aderiel16 jam yang lalu

    Nih org gk py pendirian. Dri kristen ke buddha trus ke muslim bsk2 3 thn lg ke hindu hahaha

  • sri windardho
    sri windardho17 jam yang lalu

    al quran itu tulisan orang nasrani murtad. kenapa dipercayai sebagai wahyu allah???.........silahkan kalian gali yg sebenarnya lebih teliti ttg quran itu.

  • Muhammad solihin Alhaury
    Muhammad solihin Alhaury17 jam yang lalu

    MasyaAllah...

Berikutnya