APA BENAR CELINE JADI PENYEBAB GAGALNYA VICKY DAN KALINA NIKAH! | KOPI VIRAL (22/2/21) P1

Hiburan

KOPI VIRAL
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idtitle.info/must/video/gb2ep6OGzYeleqQ
PART 2: idtitle.info/must/video/aaWFqJigvnjEnaw
PART 3: idtitle.info/must/video/pMigsrd8uqK0mso
PART 4: idtitle.info/must/video/qJOGsY59v6i4bbQ
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#NontonKopiViralSamaSaya #SantuySamaSaya #KopiViral22februari2021

Komentar

  • Sukma Ningsih
    Sukma NingsihHari Yang lalu

    Saya ko heran ya sama artis2 cwek...pdhl sdh tau trek rekornya vicky..tp ko ya tetep aja mw dijadikan pacar/ istri...🤭🙏

  • Muhammad Syahiran

    Muhammad Syahiran

    6 jam yang lalu

    1. Gladiator 2. artis cwek dkt vicky dpt job. Cntoh celin.

  • Agun afghoni
    Agun afghoni3 hari yang lalu

    Semua cewe cantik di deketin di gombalin tapi pada jijay hahaha tapi ga ada yg mau. yg di dapat yg gitu gitu ajh ga sesuai harapan ya bang viki🤣 celine mana mau sama viki jauh bnget, draamaaaa teroos✌😂😂😂

  • H W
    H W4 hari yang lalu

    Bukan cuma makan bareng tapi minum2 bareng sampe mau dipeluk Vicky pdhl Vicky mau nikah baru tayang di chanel uya Kuya tadi

  • Unas Bogor
    Unas Bogor4 hari yang lalu

    aku.ljhat ka viki asik kopi viralmantap kocak semua apa lgi ka melani sama ka vikki. kavikki orng emang begitu klw ga gitu ga asik aku senen

  • wiyu dono
    wiyu dono9 hari yang lalu

    Males liat tv

  • Agung Budiman
    Agung Budiman13 hari yang lalu

    Santai aja

  • rusly luly
    rusly luly13 hari yang lalu

    Vicky...?????playboy kabel cap kapak, byk wanita yg terhipnotis dgn kata2x yg tdk beraturan, jgn pake nama2 Allah muslim lah,kata2mu tdk ber aturan, asal ngomong

  • Story live
    Story live15 hari yang lalu

    Please deh si Vicky Gonta ganti cewe tros mau yg kaya gimana sih ni org

  • Rico Fernando
    Rico Fernando16 hari yang lalu

    Viky menang banyak haha

  • Girl Generation
    Girl Generation18 hari yang lalu

    Iguana beraksi

  • vivi wang
    vivi wang27 hari yang lalu

    draaaaaammmaaaa

  • arga lita
    arga lita27 hari yang lalu

    Uah keliatan org salah itu pasti diem .... Tobat bro sebelum mati tata bicara bisa berbohong hati dan muka loe itu keliatan banyak bohong nya

  • iwang ucul
    iwang ucul28 hari yang lalu

    Harus punya hati yg kuat punya pasangan sang gladiator,,klo gk lebih baik mnjauh demi kebaikan diri sendiri krna kebahagian mu kmu yg cari kmu yg tentukan restunya yg maha pencipta

  • Ida nur'aeini Syahrol
    Ida nur'aeini Syahrol29 hari yang lalu

    Pengasih mu kuat viki. Smpai sampai semua perempuan lo rangkul..

  • Ida nur'aeini Syahrol

    Ida nur'aeini Syahrol

    29 hari yang lalu

    Viki bisa ngerangkul perempuan lain. Ketimbang calonya cindiri

  • shamy Alshafara
    shamy Alshafara29 hari yang lalu

    Kalina baik, Makany Allah tau orang baik harus dg yg baik

  • Dea ananda
    Dea ananda29 hari yang lalu

    Halah dulu juga pas stafen sm natasya pdhl dia lg deket tp bilang nya ga ada apaapa wkwk

  • Solyd Zebua
    Solyd ZebuaBulan Yang lalu

    Hadeh, Viki, parah bener deh Lo, berapa banyak lagi perempuan yang harus tersakiti karena mu???? Perbaiki diri deh

  • Satria Satria
    Satria SatriaBulan Yang lalu

    Itu istri orang weeee

  • Wahyu Wahyu
    Wahyu WahyuBulan Yang lalu

    Ingat vic kamu jgn sring mainin persaan wanita jgn sok ganteng lho wanita juga punya hati.....hargailah perempuan jangn sesuka kamu mainin hati perempuan

  • Wahyu Wahyu
    Wahyu WahyuBulan Yang lalu

    Halah penuh sandiwara semua tu....

  • dewi nur aisah
    dewi nur aisahBulan Yang lalu

    kalina coba di pikirkan lagi ini udah susah menurutku anak dan orang tua klo ga restui jangan di paksakan teh kalina takut saat kecewa sama mas viky yg terlalu care ke semua cewe kmu kehilangan semua.nya dari kmu punya anak orang tua dan memaksakan yg susah di persatukan ... saat ada masalah dengan viky jadi akan ngrasa ga punya orang spesial lagi di hidup.mu... karena orang spesial itu anak orang tua dan pasangan... klo 2 banding 1 yg ga mendukung mending di pikirkan lagi

  • Meida Sbrina
    Meida SbrinaBulan Yang lalu

    wkwkwkwkwk

  • Sea Goat
    Sea GoatBulan Yang lalu

    Gmn sih mau kawin baru tau ada berkas bermasalah...emang ga serius apa emang viki cm niat cari rating..secara viki udh nipu perempuan 24 kali kawin...pasti akting tulusnya udh sangat terasahhh

  • Ola Te
    Ola TeBulan Yang lalu

    kalina open your eyes sebelum nyesel

  • Hetty Aries
    Hetty AriesBulan Yang lalu

    Besok Ammar Zoni Irish Bella pasri nonton

  • Naz JennSJ
    Naz JennSJBulan Yang lalu

    haduh itu janda stefan ko ganyambung y...baju n maskernya....ganggu bngt...cengeng bngt

  • Sharezza Zainal
    Sharezza ZainalBulan Yang lalu

    Viky ni memualkan...buat jahat di balas jahat viky...belajarla setia ...

  • Ana Maulida
    Ana MaulidaBulan Yang lalu

    Kenapa Celine jadi gelay sii

  • Eka Ratna
    Eka RatnaBulan Yang lalu

    Rugilah km Vicki telah melepas wanita yg ingin sehidup sesurga bersamamu sperti kalina

  • Syafriati Yusuf
    Syafriati YusufBulan Yang lalu

    Mendingan tengok cerita Upin Ipin ada manfaatnya lagi....walaupun itu cerita untuk budak2.....👍👍👍

  • Tri Mulyani
    Tri MulyaniBulan Yang lalu

    Menurutku si papanya MB Kalina memang gak setuju,karena si Vicky byk sensasi dan ganti2 pasangan

  • Wiwik Suharti
    Wiwik SuhartiBulan Yang lalu

    Mending dipikir lagi mbak Calina...blom apa2 udah buat nangis

  • Gio putra gio
    Gio putra gioBulan Yang lalu

    Hahah dari dulu si celine gk beruah ya!ngerusak hubungan orang mula tobat uy tobat!

  • Leo Jakarta
    Leo JakartaBulan Yang lalu

    Yg lain dong cerita nya

  • Anh Lan
    Anh LanBulan Yang lalu

    Celine jg aneh... Tahu klo kalina sm vicky lg rame2 persiapan nikah masih mau jg diajak vicky makan bareng, curhat2an. Vicky buaya ya tetap buaya... Kemungkinan sangat sedikit utk vicky berubah. Pengharapan kalina bahagia sangat besar hidup bersama vicky, tp hidup adalah pilihan... Klo kalina siap bahagia dan jg dihiasi penuh dg sakit hati cemburu ya tidak salah klo mau pilih vicky.

  • Lanang Satria
    Lanang SatriaBulan Yang lalu

    Betul si kalina

  • Fatma Wati
    Fatma WatiBulan Yang lalu

    Klo biaya tetap aja buaya.

  • Sopiyah Piyah
    Sopiyah PiyahBulan Yang lalu

    Biasanya masalah ke gini.. Pasti. Akan jadi nikah dan langgeng.. sebelum menikah yaa mang gini. Do'ain yg baik' ajj buat mereka

  • Ity Ity
    Ity ItyBulan Yang lalu

    Belum menikah sudah banyak air mata sebaik nya pikirkan utuk seterus nya Kalina .. klo kamu benar benar cinta suka sama picky harus kuat mental dan sebaik nya biar kan

  • wahyudidays
    wahyudidaysBulan Yang lalu

    Janda muda VS Janda tua yang berpengalaman

  • ArsyifaSintia youtuber
    ArsyifaSintia youtuberBulan Yang lalu

    Aaaku gak suka gelaayyy...

  • Nur Dini
    Nur DiniBulan Yang lalu

    Artis2 kentut aja di berita, in apa LG kyk gini

  • Dhika Dhikaa
    Dhika DhikaaBulan Yang lalu

    Jngn sering bersumpah

  • Dhika Dhikaa
    Dhika DhikaaBulan Yang lalu

    GK pernah bersyukur si Vicky ini

  • Dhika Dhikaa
    Dhika DhikaaBulan Yang lalu

    Dasar biang kerok. Ya Allah. Kita lahir dari rahim perempuan. Jngn mempermainkan perempuan.

  • Kiky Qirani
    Kiky QiraniBulan Yang lalu

    Sampe pernikahan pun di seting seting, ya Allah acara tv mana lgi yg bner2 menghibur, skrang ini trlalu bnyak kebohongan isi dari acara tv semua drama az

  • Poke Cupliz
    Poke CuplizBulan Yang lalu

    Drama kygni ga laku...duh celine nama udah turun. Pansos ama yg ga terkenal pula ...aduh😂🤣 klo mau panson ama artis papan atas, bukan artis wajah baru di pansosin😂🤣

  • Garo Rica Official
    Garo Rica OfficialBulan Yang lalu

    org² bdoh saling terlibat msalah, 🤣 kasian mantan istri deddy keseret dlm zona Drama² alay

  • Sri Uni
    Sri UniBulan Yang lalu

    Celine jg gak tahu diri,tahu vicky dah tunangan dan mau nikah kok mau aja di ajak mkn ma vicky.

  • Adria Boanerges Loeden
    Adria Boanerges LoedenBulan Yang lalu

    tu si vicky gak usah jadi artis, bosen dengerin gimmick nya, laki2 gak punya harga diri 👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻

  • Hendry gunawan
    Hendry gunawanBulan Yang lalu

    Tolong ya TransTV kita nonton IDtitle pakai kuota ini kualitas video kayak tadi pakai di skip suara

  • Gifary Rayhan
    Gifary RayhanBulan Yang lalu

    Yang aku heran, kok bisa cewek pada klepek2 sama si Vicky?

  • Adam Ezhan Rafayz
    Adam Ezhan RafayzBulan Yang lalu

    Celine lebih cantik klo berpakaian simpel tanpa banyak neka neko

  • Girl Happy
    Girl HappyBulan Yang lalu

    Mostly tv Indonesia just ngundang2 artis2 doang Dan youtube nya colab2 doang 🤣🤣 Where is the education in tv’s 🤣 just buka2 kehidupan artis2 Lah rumah lah kekayaan artis2 lah

  • wahyudidays
    wahyudidaysBulan Yang lalu

    Korban Predator Janda2 yang lagi kisruh sama suaminya, biar saja anak2 nya Vicky kan cewe ada 2, nanti kalau sudah besar kena karma bapaknya dipermainkan lelaki2

  • Cah Ndeso
    Cah NdesoBulan Yang lalu

    Maasyarakat kadang bosen sih acara gimik2 gini setingan, mending ngundang bintang tamu yg punya karya, entah itu lagu, banyak karya lagu2 tp di undang tv

  • Syahmawati Santii
    Syahmawati SantiiBulan Yang lalu

    Jambakkkk cheline hahha

  • Syahmawati Santii
    Syahmawati SantiiBulan Yang lalu

    Cheline nya diajak sama siapa aja mau berati ya😂

  • Syahmawati Santii
    Syahmawati SantiiBulan Yang lalu

    Gelayyyy njirrr

  • Syahmawati Santii
    Syahmawati SantiiBulan Yang lalu

    Apalagi tu cowok udah ada cewek. Jadi hayang banting hp tapi rugi di gue!!!!

  • Syahmawati Santii
    Syahmawati SantiiBulan Yang lalu

    Harusnya ngabarinnn sihhh!!!! Apalagi pergi sama cewek! Cheline nya juga harusnya tau diri sih. Ya jelas banyak yg nyalahin si cheline lah. Niatnya emng ga jadi pho tapi kalo gitu udah mau nginjek jadi pho lah.

  • Syahmawati Santii
    Syahmawati SantiiBulan Yang lalu

    Banyak dramaaa njinkkkk apa itu cara nyari duitnya

  • Lusy Rahmawati
    Lusy RahmawatiBulan Yang lalu

    Aneh klu viky gombalin seseorang pasti we ribut?tapi klu deni cagur gombalin seseorang biasa aja.padahal viky juga gombalin itu kan blm tentu dgn gati

  • Fransiskus Seda fransiskusseda.2019
    Fransiskus Seda fransiskusseda.2019Bulan Yang lalu

    Vicky pasti gagal lagi

  • Sherrina16_
    Sherrina16_Bulan Yang lalu

    Eungap bgt liat bajunya yg celine pake😅

  • Junite Dubai
    Junite DubaiBulan Yang lalu

    Semua orangTua ingin yg trbaik untk anaknya

  • Amira Alishba hilwa
    Amira Alishba hilwaBulan Yang lalu

    udah itu vicky gkn bnr..dia ma pngejar janda

  • Cristiano Rafael
    Cristiano RafaelBulan Yang lalu

    Celine evangelista perlu mencari psikolog yg independen yg baik dan amanah yg benar2 memberi solusi agar Celine keluar dari masalah yg ia hadapi. Bukan ke mas Vicky karena hanya akan menambah masalah dan komentar negatif publik. Celine itu cantik, dan banyak lelaki baik yg mengharapkan Celine menjadi ratunya. Yg terpenting buat Celine tetap jaga image demi nama baiknya 🙏

  • Adjay21 Pangandaran
    Adjay21 PangandaranBulan Yang lalu

    Pepet ini Pepet itu.. Situ angkot 😂😂😂😂😂😂😂

  • Jeni
    JeniBulan Yang lalu

    pantesan aja trans paling sering dikasi peringatan sm kpi, skrng acaranya gaada yg befaedah yg ada cm drama alay", gmn mau jadi top televisi yg diakuin masyarakat ckckck. tp artis"nya pd ngotot dan protes ke kpi, acaranya aja ga berbobot ditegur protes

  • Diki Bray
    Diki BrayBulan Yang lalu

    Ijin Orang Tua Ijin Nya Allah SWT Juga Jadi Kalo Orang Tua Setuju/GX Setuju Harus Nya Klean Ikutin Aja Kata Orang Tua Klean Semua

  • toni taswadi toni
    toni taswadi toniBulan Yang lalu

    Viky. Beruntung banget dapet seorang cwe yang bner"sayang sama luh.sampe brani lawan arus ngadepin masalah yang berat semoga luh beneran sayang sama kalina menurut gw dia wanita hebat meski orang lain bilang salah tapi kalina tetap percaya elu yang terbaik karna rasa sayang beda dengan rasa kasihan:v

  • Indah Wulan Sari
    Indah Wulan SariBulan Yang lalu

    Mba mba mba... Eleng ya.. jangan sampe nyesel apa lgi seorang Ayah lgi sakit.. dan mbanya gak di kasih Restu malah nekat nikah mnta restu... Haloooooo.... Astaghfirullah

  • Putri Sharen
    Putri SharenBulan Yang lalu

    sound nya mn gilirang nyanyi bisu hmmm

  • Cherry Look
    Cherry LookBulan Yang lalu

    Sabar buat kak kalina,jk ini yg terbaik buat kakak lbih baik pisah meskipun berat,

  • Tri Utami
    Tri UtamiBulan Yang lalu

    kalina gk usah diterusin sm vicky,entar endingnya ribet n skt hati lho

  • Kyla Alleza
    Kyla AllezaBulan Yang lalu

    Ah Vicky Prasetyo kalau bicara tinggi akhlaknya tidak ada. Kalau ada akhlak gak mungkin nikah cerai dan batal nikah kan😂😂😂nangis lagi depan kamera tapi sebatas itu saja, tapi gak di perbaikin juga kan. Tapi Iyo gkk PP lah berdoa saja semoga dia cepat nikah dan ketemu jodoh nya sampai sehidup semati🙏🙏

  • Dar ma
    Dar maBulan Yang lalu

    Liat mukanya vicky kya uda jijik...celine juga kurang kerjaan bnget shi uda tw calon orang msi jg mw jln sm vicky

  • kartika ahmad II
    kartika ahmad IIBulan Yang lalu

    Gak ada otak si Vicky jadi cowok ya allah

  • kartika ahmad II
    kartika ahmad IIBulan Yang lalu

    Perasaan celin setiap di tanya pasti nangis hadehhhh, malu sebagai stevan Wiliam😁

  • kartika ahmad II
    kartika ahmad IIBulan Yang lalu

    Buat ka Kalina yg sabar ya, semoga Kaka suatu saat dapat pengganti yg lebih baik ka semngt jangn sedih love you😍

  • kartika ahmad II
    kartika ahmad IIBulan Yang lalu

    Salah vicky, di situ kamu sudah pasangan calon suami istri , itu berhak mau kemana² ijin calon pendamping mu , cewek mana yg tidak marah calon suami nya makan siang sama cewek lain , mikir woyy mikir ehhh elo dari dulu ke gitu Mulu , nutupin masalah gitu Mulu, enek gue dari dulu gitu Mulu heran, udh ketebak sih awal berita kalian pacaran pasti g bakalan bener dan terjadi, seperti nya dari Vicky yg kurang dewasa tidak berubah dari dulu.

  • D L
    D LBulan Yang lalu

    Jirrrrr alay bgt, ga sekalian ada adegan tunjuk2an dan tamparan

  • Glavelly Allendra
    Glavelly AllendraBulan Yang lalu

    riwehh liat baju celineee bebalon gtu

  • Denys VeiraVlog
    Denys VeiraVlogBulan Yang lalu

    Vicky playboy mahar angel saja belum terwujud 😀😀

  • Ayen Ayen
    Ayen AyenBulan Yang lalu

    Mereka yg stingan netijen yg ribet😂

  • Anik Jumiati
    Anik JumiatiBulan Yang lalu

    Kadang ki berteman juga hrs ngerti batas, siapa mau suami kita buat tempat curhat cewek lain,, kadang kalian itu g sadar berteman sampai nyaman itu artinya sdh beda

  • Rere isnadewi Rere
    Rere isnadewi RereBulan Yang lalu

    CWO BEGINI NGAPA CWE2 PD DEMEN BANGET SI YA APA DIA PAKE PELET KAH??

  • Yuni Citra
    Yuni CitraBulan Yang lalu

    Hidup ini bukan main sinetron, hanya untuk keuntungan sendiri gak usah kebanyakan pansos di dunia maya, Hiduplah didunia nyata dunia yg sebenarnya, masih banyak rakyat miskin yang bingung cari duit karena anaknya kuotanya habis.

  • Deby Lestari
    Deby LestariBulan Yang lalu

    Duhhhh dramaaaaaa semuaaa ... mo nikah gagal nikahh terserah sih yaa.. gak pnting dan gak ada yg mendidik

  • Setya Budi chanel
    Setya Budi chanelBulan Yang lalu

    Dari dulu kata" ficky ngk ada yg berubah ya ?????

  • Matin Madayantoro
    Matin MadayantoroBulan Yang lalu

    Cowoknya gk ganteng ae,,sok gaya

  • Diana Hibatul
    Diana HibatulBulan Yang lalu

    Si selin mah suka drama ajah...goyang nya juga GK bisa apalagi ngomong nya ...kaku gitu joged nya GK bisa ya maksain bngtt😂😂😂😂😂😂

  • wong ndeso
    wong ndesoBulan Yang lalu

    mulut pandai merangkai kata" ,pantas hanya para cewek yg suka di puji yg jadi mangsanya kucing garong ..

  • Agus Dudik

    Agus Dudik

    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • Iqbal Ulinuha
    Iqbal UlinuhaBulan Yang lalu

    Caline drama banget asww sok"an nuduh wiliona pelakor lah itu lah bacot bet dah pen nampol jadinyaa:v

  • arnezz chanel
    arnezz chanelBulan Yang lalu

    Cheline knpa sih dari babak awal hingga akhir acara kok nangis terus

  • Arfa Fajerul
    Arfa FajerulBulan Yang lalu

    Makno artis" indo gak ada yang benar Gini kok indonesi mau jaya

  • gigi gigi
    gigi gigiBulan Yang lalu

    Masalah lalu dari Deddy Corbuzier dibawa bawa oleh pikiran ayahnya Karlina ,susah itu kalo di ungkit ungkit

  • Rusnaldin Talib
    Rusnaldin TalibBulan Yang lalu

    Ngomong an vicky gk bs d pgang hahahaha.... Dmn2 cinta bnr2 cinta hrs ad komunikasi utk saling jujur satu sama lain. Kyk nya ad niat mau dkt in Celine, ya... Pengen poligami kale hehehehe... Vicky2 hidup loh bnr2 kacau... 😤😤😤😤

  • Lapalap Merah
    Lapalap MerahBulan Yang lalu

    walaah.. ini semuanya drama bro, kasian selin yg jadi korban

Berikutnya