Bahkan Profesor terpandai pun Tak Bisa Memecahkan 17 Teka-Teki Ini

Hiburan

Apa menurutmu kamu lebih pintar dibandingkan orang lain dan punya logika yang luar biasa? Nah, sekarang kamu punya kesempatan untuk menguji otakmu dan kemampuan analisismu. Oya, jika kamu secara reguler memecahkan teka-teki dan tebak-tebakan, kamu melatih otakmu yang memang diperlukannya sekaligus meningkatkan level IQ-mu. Benar, otakmu perlu berolahraga, seperti tubuhmu, agar otakmu tetap tajam dan membantumu jadi pintar dalam sekejap. Para ilmuwan sudah membuktikannya, lho! Jadi, apa kamu benar-benar bisa memusatkan perhatianmu dan berpikir kreatif? Yuk, kita cari tahu!
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Pil 0:01
Kucing yang hilang 0:51
Kastil terbengkalai 1:42
Terowongan yang gelap 2:31
Tiga mobil merah 3:16
Berlian 4:06
Ilmuwan gila 4:51
Tiga ruangan 5:50
Narapidana 6:27
Laboratorium di suatu pulau 7:13
Bertahan hidup 8:00
Penipu 8:42
Warga setempat yang misterius l 9:32
Longsor 10:10
Tukang cukur 10:56
Tugas yang sulit 11:35
Tali 12:12
Berlangganan Sisi Terang idtitle.info/life/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.html
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar

  • Purple Phoenix
    Purple Phoenix3 menit yang lalu

    *9:18** **_blue was an impostor_*

  • Kamaruddin Eni
    Kamaruddin Eni18 menit yang lalu

    Tidak masuk akal

  • Elmi Puspita
    Elmi Puspita27 menit yang lalu

    Yang tengah

  • Fadhelian Muhammad Izza
    Fadhelian Muhammad Izza57 menit yang lalu

    9:10

  • teguh arifianto
    teguh arifiantoJam Yang lalu

    B:15 S:2

  • David Maulana
    David MaulanaJam Yang lalu

    Nama gw disebut² Mulu :(

  • AXEL ABEL
    AXEL ABEL2 jam yang lalu

    Aku benar teruss!!

  • Brona . UwU
    Brona . UwU2 jam yang lalu

    0:18 apakah kalian menyadari ?? Bill mengalami kram perut tapi dokter nya ahli jantung , hmmm.... 🤔

  • Dzaki Lybes

    Dzaki Lybes

    2 jam yang lalu

    Nah itu makanya aneh

  • Al Qaaim
    Al Qaaim3 jam yang lalu

    Bikin channel sisi gelap ah..

  • Angel Shu
    Angel Shu3 jam yang lalu

    Lama lama

  • Angel Shu
    Angel Shu3 jam yang lalu

    Pets

  • Eva Hardianti
    Eva Hardianti3 jam yang lalu

    ya ampun aku bener semua

  • Igo Saputra
    Igo Saputra3 jam yang lalu

    Ajhasjgs

  • Rafli Surya Pratama
    Rafli Surya Pratama4 jam yang lalu

    Ga masuk akal tol

  • YPT Gaming Dan Musik
    YPT Gaming Dan Musik4 jam yang lalu

    Botak

  • hafi dz
    hafi dz4 jam yang lalu

    Alisa

  • hafi dz
    hafi dz4 jam yang lalu

    Nomer 3 Ruang tikus

  • hafi dz
    hafi dz4 jam yang lalu

    Nomer 2 son

  • hafi dz
    hafi dz4 jam yang lalu

    Pertama itu suster nya

  • Fauziah Ziah
    Fauziah Ziah4 jam yang lalu

    Nomor 5 defit

  • Fauziah Ziah
    Fauziah Ziah4 jam yang lalu

    Jawabanya 4 meri

  • Fauziah Ziah
    Fauziah Ziah4 jam yang lalu

    Pintu ke2 nomor 3

  • Fauziah Ziah
    Fauziah Ziah4 jam yang lalu

    Defit nomor 2 jawabanya

  • Fauziah Ziah
    Fauziah Ziah4 jam yang lalu

    Yang pertama jawabannya orang yang ke3

  • desi gorpat
    desi gorpat5 jam yang lalu

    wah kaya suara 123 go

  • Ical Ersah
    Ical Ersah5 jam yang lalu

    Susan

  • M. Khitami_Almunawwar
    M. Khitami_Almunawwar5 jam yang lalu

    Prof. Dr. Ir. Sisi Terang, M.Si., Ph.D.

  • Muhammad Afrizal A.R
    Muhammad Afrizal A.R6 jam yang lalu

    David mana?

  • Muhammad Afrizal A.R

    Muhammad Afrizal A.R

    6 jam yang lalu

    Mau balas "hallo gadis David disini"ya?

  • Arip Channel
    Arip Channel6 jam yang lalu

    Tengah

  • Sinar Wati22
    Sinar Wati226 jam yang lalu

    Yang kurus dan tida mau makan

  • Jawhara Rumaisha
    Jawhara Rumaisha6 jam yang lalu

    Mari pelakunya

  • Masakan Ibonda
    Masakan Ibonda7 jam yang lalu

    Aku betul semua

  • Herman Kobandaha
    Herman Kobandaha7 jam yang lalu

    Ini seperti suara 123 go

  • Asyifa Fatih
    Asyifa Fatih7 jam yang lalu

    Eh sadar ga sih klo suara nya itu mirip yg ngomong di 123 go?

  • Amanah Artha Mandiri
    Amanah Artha Mandiri7 jam yang lalu

    GAMPANG SEKALI

  • DUNIA FANA
    DUNIA FANA7 jam yang lalu

    AssaLamu'aLaikum wr.wb.

  • rsy mryn
    rsy mryn8 jam yang lalu

    Aku sudah nonton 2 kali jadi aku tau semua jawabannya kwkwkwkwkwkkw 😂

  • Jamal Uddin
    Jamal Uddin8 jam yang lalu

    Bang aku betul semua

  • Marion STh
    Marion STh8 jam yang lalu

    Sepuluh

  • ANDY GAMING
    ANDY GAMING9 jam yang lalu

    8:41 cerita among us 🤣🤣

  • Rizky Putrapratama
    Rizky Putrapratama9 jam yang lalu

    B:11 S:6

  • Samsuri Samsuri
    Samsuri Samsuri9 jam yang lalu

    S:6 B:11

  • DANIEL NUB
    DANIEL NUB9 jam yang lalu

    B:10 S:7

  • darielle as
    darielle as10 jam yang lalu

    Gitu doang gua bisa mecahin semuanya😎😎😎😎

  • faris nation
    faris nation11 jam yang lalu

    Sisi terang memang sedikit subscriber nya tetapi setidaknya konten konten Sisi terang lebih bermanfaat dari pada atta halilintar, ria ricis dll

  • Mardiana Ana
    Mardiana Ana11 jam yang lalu

    Suster

  • Lionel Denggan Simanjuntak
    Lionel Denggan Simanjuntak11 jam yang lalu

    Aku bener

  • Suwarni Warni
    Suwarni Warni12 jam yang lalu

    Yang kanan😄😄😄😄😄

  • Wildha Irdan
    Wildha Irdan12 jam yang lalu

    Aku salah 7

  • Munajah Maderish
    Munajah Maderish14 jam yang lalu

    Gampang banget

  • Munajah Maderish
    Munajah Maderish14 jam yang lalu

    Kok aku aku bisa jawab semua

  • Edy Surahman
    Edy Surahman20 jam yang lalu

    Wahhh bagus banget

  • Salsabila lakoni
    Salsabila lakoni21 jam yang lalu

    Suara 123 go 😂 😅

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    4

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Yang terakir

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Pasir

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Ang me nyampub nya tadi

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Orang y

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Terkir

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Pertama

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Pertama

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Terakir

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Nasi dan kacang

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Di Kan tong salah satu polisi

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Tegah

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Meri

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Keri

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Tegah

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Tegah

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Aets

  • Herman Pelangi
    Herman Pelangi22 jam yang lalu

    Susan

  • EboyZ MP
    EboyZ MP22 jam yang lalu

    Alhamdulillah, aku hanya salah 5 dari semua pertanyaan:)

  • mikhayla febyolla zendrato
    mikhayla febyolla zendrato23 jam yang lalu

    10

  • Mely Putri
    Mely Putri23 jam yang lalu

    Apa Cuma Aku Yg Salfok Ma Suara Nya Soal Nya Suara Nya Kek Di Trom Trom Gitu

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah23 jam yang lalu

    Yang ke dua

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah23 jam yang lalu

    Yang perempuan

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah23 jam yang lalu

    Yang bajunya merah

  • Fahruni Hijab
    Fahruni Hijab23 jam yang lalu

    Yg ke satu susan yg ke dua devin ke tiga Pintu ke dua ke empat meriy ke lima Devin ke enam di saku baju polisi ke Tuju makanan ke dua ke lapan pintu ke Tiga ke sembila ke 1 ke sepuluh ke satu Kesebelas pilih ke tiga ke dua belas ke satu ke tigabelas kamu adalah peta ke Empat belas 3 ke limabelas pilih yg 1 Ke enam belas

  • Mutiara Annisa
    Mutiara AnnisaHari Yang lalu

    kak itu yang tengah yangkaya

  • Khafidahmad Dinijat
    Khafidahmad DinijatHari Yang lalu

    Suster

  • Fabio Narendra Anugrah
    Fabio Narendra AnugrahHari Yang lalu

    Sisi terang click bait masa thumbnail nya ( Profesor terpintar pun tak bisa halah gue juga bisa kali liat dari makananya

  • Cindhea Tfs
    Cindhea TfsHari Yang lalu

    Gambar tengah yang kaya

  • Nggak Tau
    Nggak TauHari Yang lalu

    6:14 kenapa gak pilih pintu no.2 yang beruang kutub?

  • Nggak Tau

    Nggak Tau

    Jam Yang lalu

    kalo lu kedinginan ya lu pake tuh beruang buat hangatin badan

  • Nggak Tau

    Nggak Tau

    Jam Yang lalu

    lu pikir emang ada kasus beruang kutub makan manusia? yang ada beruang kutubnya lemes terus kita dapat peluang bawa pulang tuh beruang kutub itung itung oleh oleh terus dimasak dimakan bareng keluarga

  • Dzaki Lybes

    Dzaki Lybes

    2 jam yang lalu

    Lu mau mati kedinginan trus kena makan beruang

  • FreeFire Indonesian
    FreeFire IndonesianHari Yang lalu

    Aku yang ke dua pilih yang tengah

  • FreeFire Indonesian
    FreeFire IndonesianHari Yang lalu

    Aku pilih suster

  • Nggak Tau
    Nggak TauHari Yang lalu

    12:50 70rb dan tali? beneran?

  • Rahma Asri
    Rahma AsriHari Yang lalu

    Aku dapat 09 poib

  • Rahma Asri

    Rahma Asri

    Hari Yang lalu

    Maaf poin

  • Jamila Mila
    Jamila MilaHari Yang lalu

    Bang namamu siapa

  • Maeve Sembiring
    Maeve SembiringHari Yang lalu

    Yang cewe

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    Iautan

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    Orangya

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    3

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    Kegu

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    3

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    Piranha

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    2

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    Di kantong

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    2

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    1

  • Meimei Mei
    Meimei MeiHari Yang lalu

    2

Berikutnya