Bikin Merinding!! Duet Sulis Bareng Alma - YA THOYBAH | VOICE OF RAMADAN 2021

Hiburan

Pencarian talenta paling bercahaya siap dimulai!
jangan sampai gak nonton ya sahabat Voice Of Ramadan.
SENIN-JUMAT | 14.30 WIB di @officialgtvid
#VoiceOfRamadanGTV #thevoice4indonesia #religi #popreligi
---------
Subscribe : idtitle.info
Follow media sosial GTV lainnya!
Facebook : OfficialGTVID/
Instagram : officialgtvid
Twitter : officialgtvid

Komentar

  • Sayang Aku
    Sayang Aku10 jam yang lalu

    Klau sulis mah aku love banget

  • Muhammad Nurkhalis
    Muhammad Nurkhalis11 jam yang lalu

    Sulis, Mayada, Wafiq Azizah, Nasida Ria, Al-Muqtashidah Langitan menemani indahnya masa kecilku 😍😍😍

  • Van Radik JR
    Van Radik JR22 jam yang lalu

    Kak Alma

  • TN Hanan
    TN HananHari Yang lalu

    Marhaban tiba marhaban tiba

  • Linda Nurul Maulida
    Linda Nurul MaulidaHari Yang lalu

    Masya Allah 😍😍😍

  • Nurul Pausani
    Nurul PausaniHari Yang lalu

    Merinding😫

  • Hamdani Arianto
    Hamdani AriantoHari Yang lalu

    Yang merinding denger lagu ini boleh like nya😊☺️🥲

  • Ojik Lms
    Ojik Lms2 hari yang lalu

    Sulissss senoir

  • Fahmi Irawan
    Fahmi Irawan2 hari yang lalu

    MasyaAllah suara sulis.. bening.. ada his nya bikin merinding... ini kyk rekaman suara sulis

  • Ariman Vio
    Ariman Vio2 hari yang lalu

    Sumpah suara Sulis merinding saya

  • Moh Alam Ridwan Zms
    Moh Alam Ridwan Zms2 hari yang lalu

    Dua-duanya merdu MaasyaAllah

  • Mulyadi Mulyadi
    Mulyadi Mulyadi3 hari yang lalu

    Reques duit mbak sulis dengan esbeye ya thoiba yang full

  • Abie Baharie
    Abie Baharie3 hari yang lalu

    Masya allah cengkok lgu realiginya mntap bgt..

  • Muhammad Yani
    Muhammad Yani3 hari yang lalu

    Bagus duet nya

  • Firli tolol
    Firli tolol3 hari yang lalu

    Alma

  • agustin nisak
    agustin nisak4 hari yang lalu

    Cocok..........

  • SITI SALWA
    SITI SALWA4 hari yang lalu

    yampun sulis😌❤️

  • Mutim AttaufiQ
    Mutim AttaufiQ4 hari yang lalu

    Suara Ka Sulis Sukses Membuat Saya Kembali Menginat Masa Kecilku🤗❤️

  • Nanie Ns
    Nanie Ns4 hari yang lalu

    Sulis masyallah ngefns bgt ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • KHARIS MUSIK COVER
    KHARIS MUSIK COVER4 hari yang lalu

    Suara sulis membuat aku meneteskan air mata karna ingat masa kecil dlu... Sebandel Bandelnya anak 90an Tetap Nurut Kalau Di suruh Ngasi di Sore Hari..

  • RaranSyah97 Ray
    RaranSyah97 Ray4 hari yang lalu

    Suara sulis masih terdepan ya kalo menurut saya, ciri khas banget 👍

  • kang fogging
    kang fogging4 hari yang lalu

    Legend 🔥

  • Dunia Hobi
    Dunia Hobi5 hari yang lalu

    Suara Sulis bening bikin merinding

  • Eva Ritayani
    Eva Ritayani5 hari yang lalu

    Wahhh aku sampai nangis denger suaran nya,,mudah2 an anak2 ku bisa sebagus itu ngaji dan sholawatan nya😭

  • Supriatin Madura
    Supriatin Madura5 hari yang lalu

    subhanallah suara ksk sulis nggak pernah berubah

  • Razii38 Septiana
    Razii38 Septiana6 hari yang lalu

    Begitu indah ny sholawat mu

  • Roby Putra.28
    Roby Putra.286 hari yang lalu

    Klo ngedengerin lagu ka sulis keinget masa² dmn blm mengenal hp, masih main kelereng, karet, kotak umpet, main polisi polisian. Skrngmah udh ngga ada permainan kya gtu dan sya ngedengerin lagu ka sulis pun pake DVD yng setiap di setel ada bunyi krecek²

  • M Rizky R Ok
    M Rizky R Ok6 hari yang lalu

    Masya allah sejuk nya smg dpt syafaat dari nabi besar muhammad sallalahu alaihi wasallam allahumma solli alaa sayyidina muhammad 🤲🙏

  • Irfan Sahab
    Irfan Sahab7 hari yang lalu

    Mba sulis suaranya dari jaman aku anak" smpai usia 25 tahu ngag pernah berubah❤❤❤❤❤sehat selalu mba sulis

  • hendra channel
    hendra channel7 hari yang lalu

    suara alma mengingatkan ku dengan masa depan

  • Sutianingsih Ning
    Sutianingsih Ning7 hari yang lalu

    Suka banget dengan bersholawat,semoga byk lg generasi utk bersholawat

  • Ridwan sandi_99
    Ridwan sandi_997 hari yang lalu

    Waduuuh Alma coba dong bawain full lagu ya toybahnya mantap

  • CaGaT *
    CaGaT *7 hari yang lalu

    Lanjutinnnn🥲🥲🥲

  • Yuti ACD23
    Yuti ACD238 hari yang lalu

    I love you kak sulis,, salam dari aceh ,,

  • Deska Putra
    Deska Putra8 hari yang lalu

    Pas kak sulis sholawat seketika ku mengingat hal hal yg buruk pernah ku lakuin yg tlah lalu.air mata netes ajah bocor

  • Deska Putra
    Deska Putra8 hari yang lalu

    Dger suAra sulis gua gak bisa nafasss.saking indahnya

  • Afan Alfian Putranto
    Afan Alfian Putranto8 hari yang lalu

    Alma

  • noneng darmawan
    noneng darmawan8 hari yang lalu

    Subhanallah suaranya...

  • roisatur rahma
    roisatur rahma8 hari yang lalu

    Ya Allah.. Sulis suaranya 😍😍

  • vidi bae
    vidi bae8 hari yang lalu

    Masyaallah... 💓

  • Yunie Wahyu
    Yunie Wahyu8 hari yang lalu

    Suliss,,Masya Allah suaranya merdu dr dluu,,,smpe skrg,,,

  • Hj Nurasiah
    Hj Nurasiah8 hari yang lalu

    Neng Almaaaaaaa bagus bangeeeeeet

  • Anis Amelia
    Anis Amelia8 hari yang lalu

    Kak Sulis bidadari surga 🥺🥺

  • Nisa Zulfa
    Nisa Zulfa8 hari yang lalu

    Yaa Allah,suaranya itu bkin aku nangis..Allahu Akbar..I like..

  • Dadi sirojudin Sirojudin
    Dadi sirojudin Sirojudin8 hari yang lalu

    Sulis dari dulu mang suaranya bagus banget dari Sulis kecil aku selalu nongon dan dengerin solawatnta pa gi di bulan suci Ramadhan sukses buat alya dan Sulis Amin.....

  • john dhafa
    john dhafa8 hari yang lalu

    Kalau para penikmat dan pendengar lagu-lagu islami...mereka tuh ga mandang siapa pun yg nyanyi...tapi kalau yg kupingnya udh kena bisikan setan...apapun tentang Nissa di anggap hina

  • ROBY SEGARA
    ROBY SEGARA9 hari yang lalu

    Tetap masih enak suara sulis👍👍❤

  • Mirelle Adriana
    Mirelle Adriana9 hari yang lalu

    The legend is back ...

  • Wati Wati
    Wati Wati9 hari yang lalu

    Sulis suara nya ta tertandingin..

  • Agis Akun
    Agis Akun9 hari yang lalu

    Kata iis dahlia ,ditambah 12 jam lagi gpp karena suara teh sulis dan teh alma suaranya adem ayem bikin hati tentrem yaialah gak kaya suara elu bikin bengek hahahahahah🤣🤣🤣

  • Yulia Siregar
    Yulia Siregar9 hari yang lalu

    Ini budaya Timur Tengah ya🤔Bukan Budaya Indonesia.

  • maresa sport
    maresa sport9 hari yang lalu

    Cengkok dan warna nadax kak Sulis GK ada duax

  • Gusty
    Gusty9 hari yang lalu

    Yaa allah inget dulu msh kecil tahun 90 an saat masih tinggal di kebun

  • Zonaozan16 Zona
    Zonaozan16 Zona9 hari yang lalu

    Kecewa sama nissa sabyan...😔😔padahal fans banget😔😔 Begitu dengar vokal alma syair nya sampai ke hati...sama seperti mba sulis😍😍 Suksess selalu mba alma..👍👍👍

  • febrian Testing
    febrian Testing9 hari yang lalu

    Tanpa mengurangi rasa hormat ke sulis ,cuma cengkkok gambus nya alma g ada obat 👏👏☺️☺️☺️

  • Rosa TSUI
    Rosa TSUI9 hari yang lalu

    Sulis idola jm cilikk an ku Se umuran semoga sukses

  • Afan Alfian Putranto
    Afan Alfian Putranto9 hari yang lalu

    Almaa

  • Afan Alfian Putranto
    Afan Alfian Putranto9 hari yang lalu

    Alma

  • sinar matahari steel
    sinar matahari steel10 hari yang lalu

    Setuju Sulis di trending kan

  • bar Ak
    bar Ak10 hari yang lalu

    tunggu 100 thn kl bisa untuk mendapatk suara seperti suata sulis

  • Supriyanto Yanto
    Supriyanto Yanto10 hari yang lalu

    Aku orang tua yg msh suka dgn lagu Religi khusus nya yg di bawakan oleh sulis, smoga smakin berkah ya mbak..

  • Dharma Lexsy
    Dharma Lexsy10 hari yang lalu

    Sulis attitude bagus bgt..ngomong nya santun..subhanallah terharu liatnya..smoga sllu di beri kesehatan buat sulis aminn

  • Yono Haryono
    Yono Haryono10 hari yang lalu

    Ya allah pertemukanlah aku kekasih seperti kak suliss

  • Anisa Fajarini
    Anisa Fajarini10 hari yang lalu

    Sulis id the best memang apa adanya..ga Ngada Ngada

  • Lina Lumbantoruan
    Lina Lumbantoruan10 hari yang lalu

    kak sulis❤️❤️

  • Yunita Sari
    Yunita Sari10 hari yang lalu

    Ya Allah suaranya sulis dari dulu sampai sekarang..merdu langsung jleb masuk ke hati...ga ada duanya ..hanya sulis paling josss

  • herul tama
    herul tama10 hari yang lalu

    KK Sulis adem banget suaranya.. beda ma sabyan.. you best lh KK sulis

  • Sari Mah
    Sari Mah10 hari yang lalu

    Bagus amat

  • Prabu dong
    Prabu dong10 hari yang lalu

    SHE IS THE LEGEND, SULIS!!!

  • Riri Jaya
    Riri Jaya11 hari yang lalu

    Massallah saking bagusnya suara ka sulit membuatku merinding seketika..

  • Nisa imut
    Nisa imut11 hari yang lalu

    Alma mmg super fantastic. .saya serung dgr d IDtitle nyanyinya mmg super

  • Rizal Pratama
    Rizal Pratama11 hari yang lalu

    Kak sulis suaranya merinding🥺

  • Helmy Helmy
    Helmy Helmy11 hari yang lalu

    Ka sulis merendah banget masyaallah dan jurinya enak.. beda sama si kumis jurinya pake nada dan bentak2 bkin sakit hati

  • Elys Sabana
    Elys Sabana11 hari yang lalu

    Q 26 jg gtu kok

  • Gunawan Gunawan
    Gunawan Gunawan11 hari yang lalu

    Tak ada yg bisa menggantikan suara Sulis yg begitu ikhlas keluar dari hati nya

  • Gunawan Gunawan
    Gunawan Gunawan11 hari yang lalu

    Tak ada yg bisa menggantikan suara Sulis yg begitu ikhlas keluar dari hati nya

  • pur baya
    pur baya11 hari yang lalu

    Laaah mending pake yg ini,dari pda pake yg bermasalah

  • afit sobat family
    afit sobat family11 hari yang lalu

    Masya allah

  • Jendela _Ku
    Jendela _Ku11 hari yang lalu

    Merdunya.., suara kak sulis😍

  • Awal Tzy
    Awal Tzy11 hari yang lalu

    Sulis suaranya gak berubah

  • bella lusya
    bella lusya12 hari yang lalu

    1:19 Sulis baru tarikan pertama Ya Thoyibah aja udh MASYAALLAH dh suaranya..

  • oke oke
    oke oke12 hari yang lalu

    KANGEN BANGET SAMA VIDEO MUSIC KAK SULIS 😭😭

  • Jumeni Meron
    Jumeni Meron12 hari yang lalu

    ya ampun sruh aja si mak lampir nyanyi.. aduh sole kan ny aja ilfil lihat ny...

  • Mama Aira
    Mama Aira12 hari yang lalu

    Alma jg penyanyi gambus...bagus suara nya.kalau gak salah Esbeye gambus nama grubnya..

  • Ahmad Jazuli
    Ahmad Jazuli12 hari yang lalu

    Jauh sekali dgn Alma. Sulis itu ga isa nyanyi.

  • Rukiah kia
    Rukiah kia12 hari yang lalu

    Keren ya Sulis khas banget suaranya

  • Cemplon Family
    Cemplon Family12 hari yang lalu

    Mak tumbasne kaset sulis hadad alwi waktu SD dlu..

  • Darus Sreyang
    Darus Sreyang12 hari yang lalu

    Dari dulu sampek aq umur 35 suara sulis tuh gk pernah berubah

  • Suwer Kopral
    Suwer Kopral12 hari yang lalu

    Teringt lagu tiktok ya ya ya toiba ... ya toiba ✌✌✌

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah12 hari yang lalu

    Dari dulu sulis emang terbaik

  • Brandon Happy kid
    Brandon Happy kid12 hari yang lalu

    Teduhhh

  • Dilah Fadilah
    Dilah Fadilah12 hari yang lalu

    Lembut banget suara kak alma

  • Mohtopik Mujiono
    Mohtopik Mujiono12 hari yang lalu

    Anak 90an hadir,ka sulis adalah memory masa kecilku

  • pixopiix #garageengine
    pixopiix #garageengine12 hari yang lalu

    Masya allah.. Sumpah demi apapun mrinding w dengernye.. Inget dulu pas sd

  • sifaul athok
    sifaul athok12 hari yang lalu

    Suaranya ga brubah njir sulis😅

  • Aji Saputra
    Aji Saputra12 hari yang lalu

    Gak ad tanding mah sulis

  • FReal channel
    FReal channel13 hari yang lalu

    Jadi agak ragu dengerin lagu ini gara gara, lyiriknya kurang lengkap. Bahwa sahabat nabi bukan hanya abu thalib, abu bakar dan para sahabat nabi lainnya tidak di sebut dalam lagu tersebut, seperti ilmu syiah.

  • Mutiara Ramadhany
    Mutiara Ramadhany13 hari yang lalu

    suara teh sulis dr dlu gapernah gagal:)

  • Pinky Black
    Pinky Black13 hari yang lalu

    Ka almaaaaaaa. Doain ya teman-teman suatu saat nanti aku ingin punya acara yg dihadiri ka alma dan esbeye gambus

  • Agun Setiawan
    Agun Setiawan13 hari yang lalu

    Marhaban tiba marhaban tiba.

Berikutnya