COWO KOK TAS CEWE‼️IVAN GUNAWAN - NGAMUK LAGI🤣- Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#ivangunawan #ribut #podcast

Komentar

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier21 hari yang lalu

    t.me/corbuzierpodcast

  • Bu Prapti Surabaya

    Bu Prapti Surabaya

    Hari Yang lalu

    Tas branded ivan. Wowww. Kapan dibuang. Buat ak saja yaa

  • Asyifa Linka

    Asyifa Linka

    4 hari yang lalu

    Aa\ap6

  • es ma

    es ma

    5 hari yang lalu

    Ampun deh, gw cewe aj ga suka tas pink 🤣

  • Wawan Rusmawanto

    Wawan Rusmawanto

    6 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/i7RphrCVl12xqso 🙏

  • M AQIL syafiq

    M AQIL syafiq

    8 hari yang lalu

    Nitip sendal

  • Catherine henry
    Catherine henry5 menit yang lalu

    idtitle.info/must/video/ctFtcJSIsnzSirw Next tamu

  • Celine Chava
    Celine ChavaJam Yang lalu

    SERU ABIS INII :(((

  • Anestya Rosi
    Anestya Rosi3 jam yang lalu

    Suka banget kalau liat Ivan gunawan ❤️❤️❤️

  • Joko Karminto
    Joko Karminto3 jam yang lalu

    Suka banget seru semoga selalu bahagia semuanya amiin

  • Pipit Anggraini
    Pipit Anggraini3 jam yang lalu

    npa om ded kaya ka igun ikut2 an lenttik gitu

  • Austineng HSE
    Austineng HSE4 jam yang lalu

    Diet Herbalife dong.

  • Faisal Adityas
    Faisal Adityas5 jam yang lalu

    Info geger geden

  • Ibrahim Movic
    Ibrahim Movic6 jam yang lalu

    Jujur gue seneng bang klo ketemu bos ivan .mesti rame ..salam dari pekalongan

  • Faza Kamal
    Faza Kamal7 jam yang lalu

    Ho angel angel, angel iki wkwkwk

  • Adesmon situmorang
    Adesmon situmorang13 jam yang lalu

    Damn..dia ngk ngertii..sama Eiger...

  • syam_ familychannel
    syam_ familychannel14 jam yang lalu

    kkwkwkwkkwkwkwk

  • Elman G
    Elman G14 jam yang lalu

    Salam sehat selalu untuk penonton setia Deddy Corbuzier 🙏🙏

  • Kevin Jr723
    Kevin Jr72315 jam yang lalu

    Gue benci Ivan Gunawan

  • Rasy 51
    Rasy 5116 jam yang lalu

    Ini konten isinya pake urat semua wkwkwkwkwk

  • Lully Putry Khansa
    Lully Putry Khansa16 jam yang lalu

    Haaaa 2 orang ni serasa da d pasar rameh bngt sakit perut aku😂😂😂😂😂😂

  • Maha Saka
    Maha Saka17 jam yang lalu

    Ka ivan itu jjur dan bsa hargai ide org lain meskipun dia org cerdas gak sombong 😎😎 dia jga pernah k kampung saya 😘😘😘

  • SUSANTI Mulyana
    SUSANTI Mulyana19 jam yang lalu

    nga bisa comen pokoke ambyarrr hahaha

  • jeon jimin
    jeon jimin19 jam yang lalu

    Ayo dong om ded semangatin kak igun buat workout biar badannya bs kyk om ded biar mkin guanteng

  • CHORNELIN R
    CHORNELIN R21 jam yang lalu

    Ngakak kagak berenti2

  • Septy Lia
    Septy Lia22 jam yang lalu

    Ngakak nontonnya

  • Rahma Galuh Fitria
    Rahma Galuh FitriaHari Yang lalu

    Mood bgt mereka….bikin bengek klo dah ngobrol

  • Diva Angel
    Diva AngelHari Yang lalu

    😃😃Tom and jeryy.. Hhh Ngakak klo udh mereka berdua kumpul

  • ilham saputra
    ilham saputraHari Yang lalu

    Seperti ibu ibu yang lagi ngerumpi dengernya hahaha

  • Anggi Cika
    Anggi CikaHari Yang lalu

    Lucu bnget,,sngat trhibur,bisa ikut ktawa jg😃😃

  • Weny Seftia
    Weny SeftiaHari Yang lalu

    Wkwkw ngakak aku nonton yg ini...good ka Ivan Gunawan bareng om dedy

  • Imas Masitoh
    Imas MasitohHari Yang lalu

    Hahaaa 😂😂

  • Dinata Nia
    Dinata NiaHari Yang lalu

    😂😂 😭😭 sukses mengaduk2 perasaan. 😂= Mendengar percakapan 😭 = buat beli teko aja gw mesti nabung dulu😂

  • Kenan Hartono
    Kenan HartonoHari Yang lalu

    andai mas dedy bisa hadirin alip ba ta

  • Lisye Sofyani
    Lisye SofyaniHari Yang lalu

    Aku mau lahiran aja gk ditamggungjwbin bpknya si jabang bayi susah bngt cari uang buat lhiran sndri itu holang kaya mh bebas blnja ratusan juta 😂

  • Garis Atas
    Garis AtasHari Yang lalu

    Siapa yg ngk ingin duduk di kursi om ded, tapi sayang kursi nya belum mau nerima saya untuk jadi bahan obrolan😂😖

  • Teguh S
    Teguh SHari Yang lalu

    Minta hadiah mobil selo aja om ded

  • mutiara bunda
    mutiara bundaHari Yang lalu

    Ha ha ha udah gak perlu orang lain cukup mereka berdua ajah sudah seruuuu bangeeet kalau tambah kok ruben huuuu makin ancuuur seruuunya 😄😄😄😄

  • Wvjsh H
    Wvjsh HHari Yang lalu

    Suka banget orang dua ini

  • Riyanti Gus
    Riyanti GusHari Yang lalu

    Suka banget sama Ivan Gunawan, ihhh gemezzz...

  • eric
    ericHari Yang lalu

    seru banget ini ngobrol nya asyik

  • Rinie Giovanna
    Rinie GiovannaHari Yang lalu

    Ivan Gunawan itu superr lucuuu.... Ivan coba channel nya Ivan Gunawan acaranya spt talk show bgini juga pasti byk yg terhiburrr 👍👍👍 mksih Dedy udah undang Igun 🙏🙏👍👍👍

  • radella wulandari
    radella wulandariHari Yang lalu

    seneng bgt liat ka igun orgnya detail bgt. Keliatan bgt orgnya peduli dan perhatian 😊🖤

  • Nja 4eva
    Nja 4evaHari Yang lalu

    ivan ama dedy keren uyy

  • rina novi
    rina noviHari Yang lalu

    Ya Allah pertma nnton udh lgsg ngakak gua , blm juga apa2 ivan udh ktwa ajh. Haha

  • Samsul Arifin
    Samsul ArifinHari Yang lalu

    13:45 , 20:00 ...angel wes angel ...🤣🤣🤣

  • GALUH. CAINEL.
    GALUH. CAINEL.Hari Yang lalu

    Sehat selalu yah bang dedy

  • monika pardede
    monika pardedeHari Yang lalu

    Baru jugak muleo udah ngakak guwehh 😂😂😂

  • Acaca 83
    Acaca 83Hari Yang lalu

    Senang mlihat igun sama om dedy happy😀

  • Teteh bandung# kost 37
    Teteh bandung# kost 37Hari Yang lalu

    Duhhh sepatu sampe puluhan juta,,,500 rb aja mikir nya berhari hari sampe bolak balik Trs ke toko,akhir nya bosen sendiri dan gk.beli 😀

  • Shofiatul Munawwaroh
    Shofiatul MunawwarohHari Yang lalu

    Ternyata di podcast ini doang gue bisa ngakak parah

  • Bu Prapti Surabaya
    Bu Prapti SurabayaHari Yang lalu

    Kalao dah bosen sm Tasnya boleh buat aku ya igun

  • Lina Marlina
    Lina MarlinaHari Yang lalu

    mupeng banget liat tasnya igun, ngga nolak da kl dikasih hehehe

  • alfin syahira
    alfin syahira2 hari yang lalu

    lucu banget mereka berdua bikin tertawa mulu

  • G Van Laere
    G Van Laere2 hari yang lalu

    Mereka bedua kalo udah ngumpul, pasti rusuh ya 😅😅

  • Anna Istigno
    Anna Istigno2 hari yang lalu

    Ini baru lucu😂 menghibur bgt kk Ivan❤️ love banget❤️

  • Ebii William Mananta
    Ebii William Mananta2 hari yang lalu

    Ketawa trs kalo udh liat mereka berdua

  • Jane Andresen
    Jane Andresen2 hari yang lalu

    Lucu & rameeeee..... 🤣🤣🤣🤣

  • J Putra
    J Putra2 hari yang lalu

    Gpp... Kalem itu berlian. Yang penting gk jadi sosok benalu yg hanya menghandalkan kaum prempuan 🤣😆😁 Ambyar tapi mandiri ✌

  • Deasy Retno
    Deasy Retno2 hari yang lalu

    Ya Allah... Ngmonginnya huaaang... Gaji sebulan murun cm 1% doang dr hrga jam yg mau dibeli...

  • arthasz
    arthasz2 hari yang lalu

    NEXT IQ7 JONARIS STILL IN THE HOUSE

  • RIZA canary21
    RIZA canary212 hari yang lalu

    Busettt igun gede bener badannya hehe

  • andi andriani
    andi andriani2 hari yang lalu

    Kesini karena di tiktok kota 1 servery😀

  • ridwan hermawan
    ridwan hermawan2 hari yang lalu

    Enak nya youtube ga da filter , bebas ngomong apa aja 😂

  • ABuy Amtr
    ABuy Amtr2 hari yang lalu

    Om dedy klo lgi impersonate kak igun luwes juga

  • Srie Rahayu
    Srie Rahayu2 hari yang lalu

    Kayak emak emak 😂😂😂Tapi asyik rame 👏👏👏👍👍👍

  • Fiona Majesty
    Fiona Majesty2 hari yang lalu

    Ngakak banget 😂😂😂

  • Defa Dirga
    Defa Dirga2 hari yang lalu

    Gue sahabat elu Ded... 😂😂

  • Rayhan Ardiansyah
    Rayhan Ardiansyah2 hari yang lalu

    Hehehehe kocak om sm tante..😁😁😁

  • Dirga's Channel
    Dirga's Channel2 hari yang lalu

    🤣

  • akid jae
    akid jae2 hari yang lalu

    GUNAWAN beliin gua sepatu dong Ntar gua beliin loe Cendol ama dawetnya

  • Udin Syam
    Udin Syam2 hari yang lalu

    Bang dedi mau dong, ajakin kak igun nge gym brg sma kang dedi , sekalian bentuk seperti kang dedi tubuh nya

  • Bangtan Thingy
    Bangtan Thingy2 hari yang lalu

    igun doang yg bisa bikin Deddy kicep wkwkwk

  • leo leonad
    leo leonad2 hari yang lalu

    Ha ha ha..

  • dita tasrief
    dita tasrief3 hari yang lalu

    😂😁😅❤💙

  • Fani Umar
    Fani Umar3 hari yang lalu

    Mak igun kalo ngomong suka bnr wkwk

  • Anastasia Elisa
    Anastasia Elisa3 hari yang lalu

    sudah2 jangan bertengkar, tapi maafkan aku tertawa wkwkwk

  • QINANTHI SASCHA
    QINANTHI SASCHA3 hari yang lalu

    Cape bngt ktawaa 😭

  • Afifah Salsabila
    Afifah Salsabila3 hari yang lalu

    Tom & Jeri lucu juga sakit perut ku ketawa hahahahahha...😁😁

  • 12. Muhammad Rizqon
    12. Muhammad Rizqon3 hari yang lalu

    Ribut karna kado

  • sleepy turtle
    sleepy turtle3 hari yang lalu

    awal mula warna pink itu sebenernya untuk warna pria

  • reni madara
    reni madara3 hari yang lalu

    klik di sini untuk liat snak video🎉

  • High Channel
    High Channel3 hari yang lalu

    23:30 anjai

  • Ikrom Safiri
    Ikrom Safiri3 hari yang lalu

    Undang pratiwi novianthi dong

  • ibnu wahyu trapsilo
    ibnu wahyu trapsilo3 hari yang lalu

    Om kalo lagi Podcast jangan pake bahasa Inggris,ga ngerti soalnya :v

  • maria erni susanti ardana
    maria erni susanti ardana3 hari yang lalu

    Tiap ni be2 ngobrol macam mak mak belanja sayuran di abang2 rameeeeee

  • sikecil Chanel
    sikecil Chanel3 hari yang lalu

    Undang ustadz lg donk

  • Ayam Hias Indonesia
    Ayam Hias Indonesia3 hari yang lalu

    Masa kecil om Deddy susah 🤣

  • BeYoungThey
    BeYoungThey3 hari yang lalu

    OM TOLONG UNDANG KANG @DICKYZAINAL INDONESIA PERLU TAHU PENGETAHUANNYA

  • Ali Akbar05
    Ali Akbar053 hari yang lalu

    Humor gw sbatas "anjing lo" gw trharu "monyet" 😂😂😂😂😂

  • BJ Arms
    BJ Arms3 hari yang lalu

    Geli ngeliat cowo tingkahnya kaya cewe😷😷😷😷

  • Nasi goreng gila
    Nasi goreng gila3 hari yang lalu

    Kocak😂😂😂

  • Nur Yanto
    Nur Yanto3 hari yang lalu

    Igun : kalo laki kan larinya ke otomotif...mobil Deddy : kalo elu ?? Igun : tas. Haha... Kocak asli ga sadar kalo dia laki 😂😊

  • Nita Aryani Hurudji
    Nita Aryani Hurudji3 hari yang lalu

    Besttt banget sih nih ngakak sepanjang sejarah perdebatan yg tiada tara 👏🤣🤣🤣🤣🤣

  • Duwi pesekk
    Duwi pesekk3 hari yang lalu

    Fokus kata nya dedy tadi gak ada sahabat di keartisan 😂 ngeri ahhh

  • Rasendriyaa Arbamaa
    Rasendriyaa Arbamaa3 hari yang lalu

    2 orang bicara, serasa 5 mulut bersuara

  • D Farhaini
    D Farhaini3 hari yang lalu

    GHIBAH!!!

  • Widia Ningrum
    Widia Ningrum3 hari yang lalu

    Tom n Jerry,,, dari awal ketawa2 terussss,,, hahahaha

  • Andy Irawan
    Andy Irawan3 hari yang lalu

    Emang bener,,, ikhlas juga ada limitnya... 😀

  • Anggraeni Bella
    Anggraeni Bella3 hari yang lalu

    Haduh ak suka klu kak igun dipodcastnya Deddy Corbuzier,jdi Setu deh

  • Yulio Sudjito
    Yulio Sudjito3 hari yang lalu

    Bukan cuma ambyar tapi hancur berantakan . Hahahaaa...😀😀😀

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan3 hari yang lalu

    Kok sy ikutan terbahak bahak ya,,sukses kang igun dan om Dedy Corbuzier

  • k & A chanel 's K & A
    k & A chanel 's K & A3 hari yang lalu

    Sumpaaaah gue ngakak,nonton ini,btw kak Ivan warnanya tasnya lucuuuuuuu,gemeez

  • Gede Selamet
    Gede Selamet3 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Azzam Abdurrasyid
    Azzam Abdurrasyid3 hari yang lalu

    siapa yang suka mereka ribut 😂😂

Berikutnya