Dahsyatnya Banjir Bandang yang Terjang 4 Kecamatan di Flores Timur

Banjir bandang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Puluhan orang meninggal, puluhan rumah di 4 kecamatan dan 7 desa terdampak banjir bandang dan rusak parah.
#BanjirBandang #FloresTimur #NTT
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  • Бон Бонович
    Бон Бонович6 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/k82ipZKWqaeTgbw

  • Бон Бонович
    Бон Бонович6 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/gMyXfpGWsGmsmrA

  • Бон Бонович
    Бон Бонович6 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/mNBpodB7yaijnNI

  • Herad Pratama
    Herad Pratama19 hari yang lalu

    Tuhan Yesus yg memberi kekuatan bagi kami yg kena bencana

  • Saiful Kholifin
    Saiful Kholifin26 hari yang lalu

    Beehhh

  • Etrys Bunga
    Etrys BungaBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/sKStoJKtsGPRjc4

  • Hamami Waka wiki
    Hamami Waka wikiBulan Yang lalu

    Semoga cepat pulih,,,amin

  • Erickh Mamun
    Erickh MamunBulan Yang lalu

    Woe.. kerja itu yg profesional sesikit... Saya heran banjir bandang di flores timur tpi di tayangan awal bukan di flores timur.. melainkan di kabupten lain.. profesional sedikit dong.. masa beritanya di kabupaten flores timur tpi vieonya kog bergabung dgn kabupaten lain aneh sekali berita yg satu ini.. emang tsak pernah belajar geografi yh...?

  • Sumi Yati
    Sumi YatiBulan Yang lalu

    semoga cepat pulih &dapat beraktivitas

  • noraini nasir
    noraini nasirBulan Yang lalu

    Adakah ini balistik korut seperti diclaim

  • good Tv
    good TvBulan Yang lalu

    Segera bertaubatlah penguasa yang mendholimi para ulama, agar negeri ini tak tertumpah murka Allah

  • dewa cinta
    dewa cintaBulan Yang lalu

    Semoga diterima disisinya, yang ditinggalkan dikuatkan 🔥

  • Zulbahagiani Officials
    Zulbahagiani OfficialsBulan Yang lalu

    Intropeksi saja...ini baru mulai..daerah yg lain siap siap

  • Celora Channel
    Celora ChannelBulan Yang lalu

    Mereka tidak percaya bahwa Allah Murka ..Miras ITU HARAM tdk Ada Satu agamapun yg menghalalkan...

  • Cancer The Chariot High Priestess
    Cancer The Chariot High PriestessBulan Yang lalu

    semoga kondisi cepat membaik dan aman kedepannya salam dari jember jawatimur

  • Op monang Naibaho
    Op monang NaibahoBulan Yang lalu

    R.. Amin.puji.saya.percaya.Tuhan melindungi. Aku.gh.takut Ada.Tuhan.memolongku

  • Lusi Antari
    Lusi AntariBulan Yang lalu

    Mungkin telah terjadi penebangan pohon-pohon, ditambah hujan deras yg tdk berhenti, memicu banjir.

  • Zani Karim
    Zani KarimBulan Yang lalu

    Dimas

  • Zani Karim
    Zani KarimBulan Yang lalu

    Dimas

  • Armen Jambi
    Armen JambiBulan Yang lalu

    Somoga musibah cepat berlalu dan saudara2 kita diberikan keselamatan dunia ahirat

  • Mohd Fauzan lombok
    Mohd Fauzan lombokBulan Yang lalu

    Allahuakbar banjir bandang.

  • Semi Yosep
    Semi YosepBulan Yang lalu

    Inalilahhi.kuwasamuyaalah.

  • Rohtiurni Purba
    Rohtiurni PurbaBulan Yang lalu

    Kira nya orang NTT tetap berdoa agar gk ada lagi banjir

  • pomal
    pomalBulan Yang lalu

    Semoga selalu di beri kesabaran ketabahan tuk menghadapi cobaan bencana allam..sodaraku yg d ntt selalu dlm lindungan allah swwt...

  • Jaya Chanel
    Jaya ChanelBulan Yang lalu

    Tanya kn pada rumput yg bergoyang

  • aji bumiserpongdamai
    aji bumiserpongdamaiBulan Yang lalu

    BUKAN JAKARTA

  • Hacene Selloum
    Hacene SelloumBulan Yang lalu

    Ces catastrophes punition d' ALLAH président Joko Widodo d'appliquer la charia islamique 9.4.2021 pour éviter les inondations les tornades les forts séismes séisme plus 7 tsunami volcan Covid-19 en Indonésie.

  • Hamdan Syakirin
    Hamdan SyakirinBulan Yang lalu

    Innalillahi wainna'ilaihirroji'un. Turut berduka cita & semoga diberi kesabaran & kekuatan saudara2ku. Ya Tuhan Allahku, janganlah Engkau laknat negeri NKRI tercinta ini. Ampunilah & sentuhlah hati oknum-oknum negeri ini yang telah membuat Engkau murka agar mereka sadar diri. 🙏Aamiin🙏

  • Дмитрий Бурбовский
    Дмитрий БурбовскийBulan Yang lalu

    .#zZz#.⚡⬇️⬆️💀☢☣....НАЭКСПЕРЕМЕНТИРОВАЛИСЬ С КОДОМ?!.💀💀💀💀💀⚡⚡⚡

  • Motor Antik Bapak
    Motor Antik BapakBulan Yang lalu

    Ya Allah, semoga temenku gak kena banjir... 🙁😭

  • M Sopian
    M SopianBulan Yang lalu

    Jika ada bencana di nègri iñi tunjukkan vidio nya sama siii amin siii mahmud biar mereka mengerti dahsat nya kekuasaan tuhan biar di mangajak dirinya dan orang lain bertaubat

  • Iwan kurus
    Iwan kurusBulan Yang lalu

    Jadi ingat terawangan Mbak You, ada banjir dimana-mana, ada angin ribut, ada kecelakaan di laut, ada tempat yang longsor dan berikutnya ada orang yang lengser.. hii.. 😁

  • Ibrahim Arwan

    Ibrahim Arwan

    Bulan Yang lalu

    Biar Cepet turun ah😂

  • Mba Bodo Lempoh
    Mba Bodo LempohBulan Yang lalu

    Makanya jgn melegalkan Miras ..Tuhan marah 😓

  • Ibrahim Arwan

    Ibrahim Arwan

    Bulan Yang lalu

    Nah ini yg bener 😂😂😂

  • Ranti Rahmawati
    Ranti RahmawatiBulan Yang lalu

    Pantes banjir pohon nya terus di tebangan

  • Ahad Abdill
    Ahad AbdillBulan Yang lalu

    Kalau banjir di daerah lain dianggap biasa karena curah hujan 😂😂😂tapiii kalau banjir di Jakarta pasti Indonesia penuh simpatisan menyalahkan gubernur nya 👍👍👍

  • Ibrahim Arwan

    Ibrahim Arwan

    Bulan Yang lalu

    Emang bgtu dah...grouf ceb.......ng

  • Bakir Bakir
    Bakir BakirBulan Yang lalu

    Peringatan sesudah terjadi .

  • Noval Rizal
    Noval RizalBulan Yang lalu

    Innalilahi wainna ilaihi rojiun SMG Husnul khotimah

  • Syam Wijaya
    Syam WijayaBulan Yang lalu

    Coba kalo ada FPI pasti bantuan cepat datang,,,,,,,,,,,,,,,,,sabar ke ah saudaraku doaku selalu menyertai mu

  • Tanpa namaa
    Tanpa namaaBulan Yang lalu

    Tenang aja ntar pasti dapet bantuan dari presiden Jokowi 50jt per KK gak usah pake ragu ragu

  • Nashwa Haniyya Haniyya

    Nashwa Haniyya Haniyya

    Bulan Yang lalu

    Bismillah..maaf untuk kami dkalsel bantuan dari infak kaum muslimin membangunkan hunian sementara dan hunian tetap bukan dari pemerintah lamban kalo harap dari pemerintah

  • Royganda Pasaribu
    Royganda PasaribuBulan Yang lalu

    Bencana merata seluruh Indonesia gk lg d jakrta sja

  • sahudy Shaquille
    sahudy ShaquilleBulan Yang lalu

    Mantap mau nya lebih parah dari tsunami. Biar otak DPR ,menteri, plesiden terbuka, bahwa bekerja sama komunis itu membawa petaka.

  • Tarsisius Tapon

    Tarsisius Tapon

    Bulan Yang lalu

    Otak kandrun 🙊🙊

  • Hermin Patti
    Hermin PattiBulan Yang lalu

    Berdoa dn berjaga jagalah..disaat badai akan mulai menerpa Indonesia katakan terima kasih Tuhan atas apapun yg terjadi dlam dunia ini..kutahu renaca Tuhan indah..kubersyukur untuk semuanya..Berjaga jagalah bencana besar akan terjadi di indonesia dn seluruh dunia..air mata akan mengalir harta akan musnah..Tuhan itu baik sangat baik..

  • siri siri
    siri siriBulan Yang lalu

    Subehanallah, semoga sehat, sabar banyak doa.

  • Mat sari
    Mat sariBulan Yang lalu

    Innalillahi wainna'ilaihirroji'un. Turut berduka cita & semoga diberi kesabaran & kekuatan saudara2ku. Ya Tuhan Allahku, janganlah Engkau laknat negeri NKRI tercinta ini. Ampunilah & sentuhlah hati oknum-oknum negeri ini yang telah membuat Engkau murka agar mereka sadar diri. 🙏Aamiin🙏

  • ANTI TEROR
    ANTI TERORBulan Yang lalu

    TUHAN ,, MOHON KUATKAN SAUDARA2 KU DI NTT YG SEDANG KENA MUSIBAH BANJIR ..

  • Re iN
    Re iNBulan Yang lalu

    Astaga...!! Itu banjir kaya tsumani.

  • Syarolky Susimaryani
    Syarolky SusimaryaniBulan Yang lalu

    Cobaan ...maka nya hentikan miras yo

  • nusantoro sudaryata
    nusantoro sudaryataBulan Yang lalu

    MUBAHALAH GUS NUR TERBUKTI.

  • Kasdut Lupi
    Kasdut LupiBulan Yang lalu

    Ya..."ALLAH KAPAN DIJAKARTA BANJIR BANDANGNYA YA ALLAH.. SYA SUDAH MUAK MELIHAT "dagelan politik sipinokio"..KENAPA GK ISTANA AJA YG KENA BANJIR BANDANG, BIAR DIA TAU, KLAU BALASAN MU ITU MEMANG ADA.....

  • D3ATH V3RTIGO 7

    D3ATH V3RTIGO 7

    Bulan Yang lalu

    Lawannya AIR 💧 alias BANJIR adalah API🔥 alias PETIR ⚡.

  • Milla Rahmawati
    Milla RahmawatiBulan Yang lalu

    Semua itu adalh udh khendak Alloh, jdi jgn mnylahkan siapapun.

  • Dian
    DianBulan Yang lalu

    Kami kel papua barat, sangat prihatin atas musibah yg di alami, ada sedikit bantuan smoga bermanfaat.

  • surya adi wibowo
    surya adi wibowoBulan Yang lalu

    Ayo bersatu mendoakan warga NTT agar selalu dilindungi ALLAH SWT segera pulih dari bencana

  • moteng freeTV

    moteng freeTV

    Bulan Yang lalu

    @Gabilll billl km mengharam kan???wkwkwkkwkwkkwk keturunan kecebong ya

  • Gabilll billl

    Gabilll billl

    Bulan Yang lalu

    Aku ndak buth doa kmu haram

  • Ardi Aziz
    Ardi AzizBulan Yang lalu

    Percuma kita ngeluh presiden sdang menghadiri undangan pernikahan sik atta🤣

  • Ibrahim Arwan

    Ibrahim Arwan

    Bulan Yang lalu

    Lagi pesta😀😂😂

  • uas wastinah
    uas wastinahBulan Yang lalu

    Indinesia akan mkin ancur bencana longsor trus menerus datang silih berganti ini semuah ulah tangan manusia yg rakus ferusaha trus d frbanyak rakyat yg jdi korban Alloh telah menunjukan kekuasaannya entah samfy kfan negri ini akan brhenti dari bencana dn musibah manusia BKN memrbnyak solat tfi nembrbanyak ferusahan demi keuntungan frbafinya

  • Mr. Alexanders
    Mr. AlexandersBulan Yang lalu

    Penebangan pohon, populasi manusia terus meningkat , kesadaran masyarakat untuk membuang sampah kurang dan perubahan iklim saat ini yg tidak menentu yg menjadi faktor bencana alam. Pray for NTT Pray for the souls has pass away

  • Yos Nong
    Yos NongBulan Yang lalu

    Kemana lagi kmi harus melangkah....dimna lagi kami harus berteduh....Tuhan tolong kami 😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏🙏

  • Abank jakgo Namank

    Abank jakgo Namank

    Bulan Yang lalu

    @moteng freeTV iri bilang boss BIG BoSS kalian dlm kandanng harimau😃😃😃😃

  • Kasdut Lupi

    Kasdut Lupi

    Bulan Yang lalu

    @moteng freeTV Tiga kata mas buat sampean gk banyak bacot nih..... "PKI YA MAS"

  • moteng freeTV

    moteng freeTV

    Bulan Yang lalu

    brteduh lah d rumah jokowi wkwkwkwk azab allah slalu menyertai kalian yg mendukungx

  • Drawing Time

    Drawing Time

    Bulan Yang lalu

    @Abank jakgo Namank santai aja laa bisa juga benar andaikata gak benar penyebabnya dari miras paling tidak kalo miras gak ada paling tidak tidak akan mendatangkan kejelekan yang lain paling tidak kalo orang Islam kena banjir dan dalam kematiannya tetap terjaga keislamannya semoga syahid,,bencana ,musibah bisa adzab ,bisa juga memang alam,,,silahkan kita pahami sendiri

  • Kasdut Lupi

    Kasdut Lupi

    Bulan Yang lalu

    @Abank jakgo Namank ya.. lu rasain deh.. lu liat di batam, aman2 aja kan boss!!.. "DI JAGA IMAN BOS.. O K..👍❤

  • sundari dari
    sundari dariBulan Yang lalu

    Ya Allah ampunilah dosa dosa kami

  • Alan Walker
    Alan WalkerBulan Yang lalu

    Ini yg daerah mau ngembangin miras itu ya, gubenurnya kemana, apa lg mabok ya....fpi kok nggk kelihatan, biasanya klau ada bencana sdh nongol pertama kali. Klau ngandelin banser nggk mungkin datang krn bukan acara dangdutan

  • Dani Suryandana

    Dani Suryandana

    Bulan Yang lalu

    FPI lg sibuk demo bos...gk ngurusin bencana....ngurusin duit jatah dr cukong kok mulai seret

  • AGENT MI
    AGENT MIBulan Yang lalu

    Yg salah siapa ayoooo

  • Asty Princess
    Asty PrincessBulan Yang lalu

    PRAY FOR NTT

  • Siti Hindun
    Siti HindunBulan Yang lalu

    Siapa yang mau bantu jadi relawan? Kalo FPI di bubarin.

  • nicolao lobato

    nicolao lobato

    Bulan Yang lalu

    FPI kalo ke daerah bencana palingan juga tujuan nya mencuri dan merampok,,,orang sudah susah di bikin susah,itu lah FPI gk ada baik nya ormas 1 ini maka nya di bubarin,,,ormas pencari nasi bungkus sama uang gopek

  • Remix kollyn

    Remix kollyn

    Bulan Yang lalu

    Sakit hati kh?🤣🤣🤣

  • Fadlan Toys
    Fadlan ToysBulan Yang lalu

    Tabah dan sabar

  • GLENNSKI NOYA
    GLENNSKI NOYABulan Yang lalu

    TUHAN JESUS LINDUNGILAH SAUDARAH"KITA DI NTT 🙏🙏🙏 SALAM DARI AMBON

  • Dwi A

    Dwi A

    Bulan Yang lalu

    Lepasin dulu yg di salip,biar dia lari ke NTT

  • Hasana Noor Hasanah
    Hasana Noor HasanahBulan Yang lalu

    INNALILLAHI WAINNALILLAHI RAAJI'UUN smg cpt reda..😂😂😂

  • Ancah Ljg
    Ancah LjgBulan Yang lalu

    Tebangi aja kayunya

  • Sulpumart
    SulpumartBulan Yang lalu

    Kalau hal ini menjadi musiman maka akan sia2 pembangunan yang ada..🙏🙏

  • suwandi sastro
    suwandi sastroBulan Yang lalu

    Pak lurahnya lagi kondangan halilintar menyambar jdaaaaaar hujan turun dengan derasnya akhirnya ??????

  • Nur Azid
    Nur AzidBulan Yang lalu

    Negeri penuh kedzoliman itu peringatan kecil dr allah wahai penguasa

  • Andrias Supriyanto
    Andrias SupriyantoBulan Yang lalu

    Iklan Snack ngeselin banget

  • Wahyudi Bose
    Wahyudi BoseBulan Yang lalu

    Sabar sodara

  • Rudolf Hitler
    Rudolf HitlerBulan Yang lalu

    itu bukan banjir bandang, itu cuma limpahan air yang berlebih! tebak ayo, siapa yg suka ngomong begini?

  • Zam Roni
    Zam RoniBulan Yang lalu

    Akibat tangan2 rezim ddn penguasa Yg dolimm musibah azab.dan balak.. di turunkan Alloh. Terlalau banyak mendustai nikamatnya. Ingat darah ulamak beracun.

  • nicolao lobato

    nicolao lobato

    Bulan Yang lalu

    Ulama kadrun,kelebihan minum kencing onta,,,,darah nya bukan beracun tapi darah obat kuat 😀kadrun2,,,,

  • Remix kollyn

    Remix kollyn

    Bulan Yang lalu

    Bagaimana kabar si jagoan Lo yg d pilpres kemarin🤣🤣🤣

  • Rakai pikatan

    Rakai pikatan

    Bulan Yang lalu

    Drun kadrun kalah pilpres nangis terus

  • Candra 20
    Candra 20Bulan Yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi rojiun... Semoga tidak ada lagi korban jiwa...❤️❤️❤️

  • Ahmad Maisarah
    Ahmad MaisarahBulan Yang lalu

    smg dinasti rezim di indonesia bertobat

  • Joseph Goebbels
    Joseph GoebbelsBulan Yang lalu

    *_Klw mlihat kayak gini sebenarnya kasian dan ga tega.. tp klw mlihat kelakuan mereka sebelumnya yg mngeluk2kan kedatangan si jokowi kok rasanya hati ini mndidih dan pngen sekali menyadarkan mereka siapa sebenarnya orag yg di sanjung2nya itu.. tp ya udahlah lebih baek kita doakan yg terbaek aja bagi saudara2 kita yg ada di ntt dan daerah yg terkena dampak kmarahan alam ini.._*

  • Remix kollyn

    Remix kollyn

    Bulan Yang lalu

    Tidak ada hubungan sama pak Jokowi NTB aja kena musibh ko kamu sok pintar aja

  • Joseph Goebbels
    Joseph GoebbelsBulan Yang lalu

    *_Klw mlihat kayak gini sebenarnya kasian dan ga tega.. tp klw mlihat kelakuan mereka sebelumnya yg mngeluk2kan kedatangan si jokowi kok rasanya hati ini mndidih dan pngen sekali menyadarkan mereka siapa sebenarnya orag yg di sanjung2nya itu.. tp ya udahlah lebih baek kita doakan yg terbaek aja bagi saudara2 kita yg ada di ntt dan daerah yg terkena dampak kmarahan alam ini.._*

  • Ghilaz Rzc

    Ghilaz Rzc

    Bulan Yang lalu

    Apa hubungan nya cebong laknat jancok

  • ateck casper

    ateck casper

    Bulan Yang lalu

    Terus apa hubungannya dengan bencana sekrng?

  • Bumi Mulia Nata Persada
    Bumi Mulia Nata PersadaBulan Yang lalu

    Turut berduka cita., semoga saudara disana diberikan keselamatan, kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana ini.,

  • MAYA RAHMAN
    MAYA RAHMANBulan Yang lalu

    Hasil nya dukung penguasa zalim

  • MAYA RAHMAN

    MAYA RAHMAN

    Bulan Yang lalu

    @Remix kollyn faktanya emang iya, kodok prampok ulung brkdok presiden

  • Remix kollyn

    Remix kollyn

    Bulan Yang lalu

    @MAYA RAHMAN 🤣🤣🤣🤣 kalau ada obat sakit jiwa minum dulu kejiwaan lu suda terlalu parah

  • Remix kollyn

    Remix kollyn

    Bulan Yang lalu

    @MAYA RAHMAN eww anjing hati" kalau kau ngomong

  • MAYA RAHMAN

    MAYA RAHMAN

    Bulan Yang lalu

    @Remix kollyn ngapain juga mati2.an kerja demi si kodok babu thiongkok???🐸🐸🐸🐸🐸

  • MAYA RAHMAN

    MAYA RAHMAN

    Bulan Yang lalu

    @Remix kollyn Walau jadi seorang pejabat, emang yg gold di pilpres:2019. Lalu yg menang prabowo. Junjunganmu saja bobrok dan rakus main rampok kmenangan prabowo. Apa hasilnya hasil curang???dilaknat allah dengan berbagai macam musibah.Inilab jika negeri dipipimpin oleh: presiden hasil gak syah. Negara pun amburadul bahkan ancur dan para polisinya pun bahkan jadi penjajah dan musuh rakyat

  • marianus alberto
    marianus albertoBulan Yang lalu

    Pray For NTT

  • Tumpal Priharto
    Tumpal PrihartoBulan Yang lalu

    👍🏽👍🏽👍🏽👍🏽

  • Vivo Alabio
    Vivo AlabioBulan Yang lalu

    sembah tuhan bukan jokowi

  • Observer
    ObserverBulan Yang lalu

    Mengapa bisa terjadi? Adakah masa lalu perbuatan dan/atau ujaran dari pemimpin dan/atau rakyatnya? Semoga jadi bahan introspeksi utk ambil hikmah dan pelakajaran 🙏🙏

  • Kampung Geometri
    Kampung GeometriBulan Yang lalu

    Seharusnya ini yg trending diyutub

  • Sugeng Tri laksono
    Sugeng Tri laksonoBulan Yang lalu

    Itu.tandanya agar di kunjungi lgi

  • EKA HASTUTI
    EKA HASTUTIBulan Yang lalu

    Pray for NTT

  • Bakarat New
    Bakarat NewBulan Yang lalu

    Akibat di kunjungi penguasa yg dzolim.

  • Rakai pikatan

    Rakai pikatan

    Bulan Yang lalu

    Ya elah kadrun kalah pilpres nangis terus

  • Maria Ambu Kaka
    Maria Ambu KakaBulan Yang lalu

    😭😭

  • Vivedcrash viral
    Vivedcrash viralBulan Yang lalu

    Banyak perusahaan tambang minerai di pulau sumba, inilah akibatnya

  • Fardiansyah Asrul
    Fardiansyah AsrulBulan Yang lalu

    Saya asli Kupang NTT. Saya berada di kota Kupang. Saya sangat merasakan teriakan tangisan kesedihan yg di alami para korban. Skarang kondisi kota Kupang sangat kacau. Ribuan rumah hancur di terpa angin berkecepatan 47knot/87km perjam. Tiang listrik pada roboh, pepohonan tumbang dan menimpa ruas jalan dan kabel listrik yg terputus karena tertimpa pohon. Banjir melanda air laut naik dan hampir terjadi tsunami di daerah Kolbano bagian TTS . Terpantau kota Kupang saat ini sedang mengalami pemadaman total dari Kupang hingga Atambua Malaka, perbatasan Timor Leste Indonesia. Badai yg terjadi kemarin bernama Seroja. Doakan kita semua yg berada di NTT saudaraku semua. Semoga cepat berlalu badai ini . Aamiin. #prayforNTT

  • Jeri M

    Jeri M

    Bulan Yang lalu

    Aamiiinnn.

  • Saida Idha

    Saida Idha

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Nia

    Nia

    Bulan Yang lalu

    Amin..Semoga semuanya dilindungi Allah n bantuan cepat datang

  • Budi Purnomo

    Budi Purnomo

    Bulan Yang lalu

    Kuat kan hati saudaraku , kami seluruh Indonesia mendoakan dengan tulus untuk kebaikan saudaraku semua🙏🙏🙏

  • oomarief

    oomarief

    Bulan Yang lalu

    semoga bantuan cepat datang dari mana saja

  • Ugi Sawa
    Ugi SawaBulan Yang lalu

    mnkin ini akibat dikunjungi joooowi kmren

  • Basril Minyaklinta
    Basril MinyaklintaBulan Yang lalu

    Saya orang Ntt,kami sangat membutuhkan bantuan,dan doa yang terbaik buat kami di NTT

  • Ibu Titin

    Ibu Titin

    Bulan Yang lalu

    Dr

  • Rahma Yadi

    Rahma Yadi

    Bulan Yang lalu

    @Prabu Wiguno aamiin

  • Dr Covid3

    Dr Covid3

    Bulan Yang lalu

    @Prabu Wiguno Aamiin 3x

  • Zulfan

    Zulfan

    Bulan Yang lalu

    Semoga pak Jokowi cepet ke sana di pemilu mereka yang mendukung

  • A Gemini

    A Gemini

    Bulan Yang lalu

    @Prabu Wiguno 👎

  • pengen bebas seksual Sama gw tunggu meteor jatuh
    pengen bebas seksual Sama gw tunggu meteor jatuhBulan Yang lalu

    sekedar pedalaman gw masuki dasar anjing salah siapa ingin bermain dengan gw...

  • Iwan sutrisno Sutrisno
    Iwan sutrisno SutrisnoBulan Yang lalu

    Teguran yg dasyat.bagai mana kalo cobaan nya

  • Herdi Abayaristar
    Herdi AbayaristarBulan Yang lalu

    JANGAN PERNAH MENYALAHKAN HUJAN ATAU CUACA !!!!😏

  • tripeni ernawati
    tripeni ernawatiBulan Yang lalu

    Smg para pemimpin kita Diberi Hidayah, smg keadilan di ind msh ada sama di mt hukum

  • Asep Sawios
    Asep SawiosBulan Yang lalu

    Maaf,,,,ini wilayah yg melegalkan miras bukan??

  • nick bry

    nick bry

    Bulan Yang lalu

    @Asep Sawios kalo kau msih hidup di dunia kau ga akan jauh dari bencana alam.. jdi brdoa saja lh, kt ga tau kpn musibah dan ajal mnjemput..

  • Remix kollyn

    Remix kollyn

    Bulan Yang lalu

    @Asep Sawios semoga anda terkena musiba ada no hp kalau bisa minta no hpmu dn d mana kamu berada

  • Asep Sawios

    Asep Sawios

    Bulan Yang lalu

    Daerah mana lagi yah yg blm??? Silakan kalian sesukanya berbuat keruksakan di muka bumi. Ingat,,,bencana alam mengintai kalian dimanapun kalian berada.

  • Alan Walker

    Alan Walker

    Bulan Yang lalu

    Iya pusatnya kaum cebong,..mungkin lg kena azab.

  • nick bry

    nick bry

    Bulan Yang lalu

    @SH Channel sepertinya dia itu dari golongan mabuk agama gan..

  • yudi yudian
    yudi yudianBulan Yang lalu

    ulah manusianya sendiri

  • izen adithea
    izen aditheaBulan Yang lalu

    tenang. mensos sama presiden pasti ngeliat ke sana.. 👍👍

  • Albert Reynal
    Albert ReynalBulan Yang lalu

    Semoga saudara di sana di beri kesehatan

  • kabut Rindu
    kabut RinduBulan Yang lalu

    Kalo musim kemarau panjang kapan turun hujan? ??? Susah mencari air..? Setelah turun hujan Kapan musim kemarau? ??... Karna terlalu banyak air ? Smg tdk ada bencana lagi

Berikutnya