DASAR ANJING‼️- HABIB JAFAR - Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#anjing #ustad #podcast

Komentar

  • Ha Nisa
    Ha Nisa38 menit yang lalu

    jgn berlebihan...beli anjing belikan macam2 buat anjing kan buat apa...klo emang buat jagain kebun gpp kn dia senang tempatnya luas...klo g ya mending uang buat urus anjing buat ksi makan anak yatim

  • Ling Ling
    Ling Ling45 menit yang lalu

    Ngga suka anjing ok,tapi bukan dengan menyiksa apalagi membunuh.Itu tetap makhluk ciptaan Tuhan heii

  • AlbertoBaybay
    AlbertoBaybayJam Yang lalu

    Seriosly ,gua mau nangis denger statement nya habib jafar . Sumpah keren bgt dan bener bener damai. Gua yg bukan Islam seneng bgt dengerinnya . Makanya dari dulu gua selalu percaya ,banyak bahkan "mungkin" org seagama gua yg bilang udah jelas islam teroris ,but i fucking don't care. And always trust ini salah orangnya bukan agamanya . Makanya dari dulu gua selalu mngutamakan "humanity above religion" bukan gua gapervaya agama . Tapi kemanusiaan harus punya rasa ga peduli . Maksudnya ga peduli apapun agamanya ,siapa yg butuh harus dibantu jika mampu . Ga mampu bantu. Ga usah makin menjatuhkan . So proud habib jafar and especially om Dedy . Awesome

  • Chaka Awendri
    Chaka AwendriJam Yang lalu

    Semangat terus ya Bib untuk membenahi para Muslimin yg cara pandangnya masih salah (melenceng) 🙏🙏🙏

  • Zein Assyam Sittaqi
    Zein Assyam SittaqiJam Yang lalu

    24:17 habib kesurupan muslim

  • Retno Abidah
    Retno Abidah3 jam yang lalu

    Bener2 no skip. Betaaaah banget denger habib.. Meresap banget..

  • Cinta Kebenaran
    Cinta Kebenaran3 jam yang lalu

    Saya Kristen, senang dengan pencerahan dari Habib Ja'far ini karena sejuk dan mantap jiwa

  • sobri budiso
    sobri budiso5 jam yang lalu

    Ayo lawan kalo loe brani !! Kalo loe punya ilmu...

  • Iman Wompere
    Iman Wompere8 jam yang lalu

    Kl hanya agar subcribemu banyak utk menambah pundi pundi kekayaan bagimu dedcobuser maka saya doakn semoga membawa kebahagian dn kedamaian bgimu krn jd mualaf krm ingin harta dunia

  • wedos mbel
    wedos mbel11 jam yang lalu

    Biawak gimana bib?≥﹏≤

  • Suparman El Mizan
    Suparman El Mizan11 jam yang lalu

    24:14 28:10

  • Adhy SP
    Adhy SP12 jam yang lalu

    Ini lurus banget. Mudah di fahami

  • helios
    helios12 jam yang lalu

    assalamualaikum ukhti

  • danny metal
    danny metal12 jam yang lalu

    yang dislike pasti pecinta ulama yang keras 🤣

  • thaher malik
    thaher malik13 jam yang lalu

    Kalo orangtuanya nyuruh anaknya tau padahal anaknya gatau gmna Contoh: bapa; dek kmu ngeliat kacamata bapa ga?. Anak; gatau pak. Bapa ; gatau mulu jadi anak apa" gatau padahal sering liat harus tau!! Itu gmna bib?

  • devi tatang
    devi tatang13 jam yang lalu

    Om undang dong ustadz" golongan kadrun utk debat ma habib,ulama NU.jadi kepo sampai seberapa ilmu mereka

  • RELAKSASI MUSIK
    RELAKSASI MUSIK14 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/ipOMpM6tsWTUn84

  • Royktl
    Royktl14 jam yang lalu

    facebook.com/watch/?v=1437094209780270

  • zhuell erosh
    zhuell erosh15 jam yang lalu

    Kalau saya dalam posisi ustad saya pilih untuk menabrak anjing itu.. Karena kalaw saya banting mobil kekanan saya akan mencelakaan orang lain Kalaw saya banting kiri disitu akan mencelakaan diri saya dan keluarga.. Dan jika anjing itu pincang dan di tolong orang dia akan masuk surga Seperti mana dalam hadist rosullullah seorang gadis pelacur memberi minum kepada anjing dan allah menjamin surga baginya.. Makna menabrak anjing bukan masalah pembunuhan tetapi ajaran pengertian tentang arti yg mendalam

  • alhakim bp
    alhakim bp15 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/sriYjKNqmJvZa7A

  • Djoko Seputro
    Djoko Seputro15 jam yang lalu

    Kalau ada habib yg bilang diintimidasi itu tdk benar, yg diproses hukum bkn krn intimidasi tetapi krn kelakuan, moralnya, mulutnya yg kotor ucapannya yg tdk mendidik malahan memprofokasi jika didengar para umat yg islamnya hanya di KTP

  • Elfan Abisatya
    Elfan Abisatya15 jam yang lalu

    Jangan membenci Siapapun Jangan membenci siapapun Jangan membenci siapapun

  • Aan Setiawan
    Aan Setiawan16 jam yang lalu

    di menit 13;8 aku jadi ingat sadana agung

  • Dea Melinda
    Dea Melinda16 jam yang lalu

    Bib dan dedi coba klarifikasi ke ustadz yahya, ternyata tidak seperti yang dituduhkan oleh mereka. Salut buat ustadz yahya waloni❤️.

  • Anugrah Valdesio
    Anugrah Valdesio17 jam yang lalu

    hahhaah kaya doang stuido kayak gang kwkwkwkkwkw

  • Tasawuf ID
    Tasawuf ID17 jam yang lalu

    Abu Yazid Bustami adalah seorang Sufi. Orang Sufi lebih mengutamakan kesucian hati. Sebaliknya kebanyakan sekarang Kyai lebih mengutamakan hukum fiqih mengesampingkan ajaran Tasawuf. Itulah yang terjadi kenapa ada paradoks dalam amalan umat muslim

  • Niko Hendrata
    Niko Hendrata17 jam yang lalu

    Tolong dikembangkan perbedaan2 ini agar semua orang lebih mengenal siapa yg kita / mereka sembah... Thanks 🙏🙏 Biar kapok orang2 Kristen menyamakan isa keponakan harun dengan Yesus Kristus ! Agar tidak terjadi kerancuan atau kesalahpahaman Sosok mana yg diperbincangkan Saya memilih penggunaan kata BAPA untuk pengganti kata Allah dalam Alkitab BAPA Wujud: Roh Kata ganti diri: Aku Berbicara dlm ke-ESA-annya: Kita Cara berfirman: Rancangan Minta disembah: Tidak Minta dikasihi: Ya Sumpah: Demi DiriKu Sendiri Allah Wujud: Dzat Kata ganti diri: Aku, dan Kami Berbicara dlm ke-ESA-annya: Tidak pernah Cara berfirman: Sebab musabab (asbabun nuzul) Minta disembah: Ya Minta dikasihi: Tidak Sumpah: Demi Bulan Demi Bintang Demi Bukit Tursina Demi Buah Tin Demi Kota Mekah Demi Kuda Perang Demi Kapal Berlayar Demi Angin Demi Waktu Aku bersumpah dengan Tuhan Lakum dinukum waaliyadin 🙏🙏

  • Ahmad Naufal Rabbani
    Ahmad Naufal Rabbani18 jam yang lalu

    idtitle.info/must/video/hpCKZtiA2YGubc4

  • AbigailPlays Games
    AbigailPlays Games18 jam yang lalu

    Mantap Habib salut saya dengar penjelasan Anda...🙏🙏🇲🇨😃😃

  • Al Rizziq
    Al Rizziq19 jam yang lalu

    Aku kok heran kok adaaaa orang yg dislike nih video

  • Al Rizziq
    Al Rizziq20 jam yang lalu

    Kalau pemancing nyiksa cacing dikait gimana ya? Disiksa buat nyari ikan

  • sudar wati
    sudar wati20 jam yang lalu

    Alhamdulillah ....semoga akan terus ada ulama seperti habib Jafar🙏🙏🙏

  • mantan korban sengketa sengketa
    mantan korban sengketa sengketa20 jam yang lalu

    Duuh gue ketawa denger kata2 mualaf jalur nutrisi 🤣

  • Ainun Najib
    Ainun Najib21 jam yang lalu

    Habib jafar 😇

  • keny jon
    keny jon21 jam yang lalu

    makanya gw kesel klo liat delman seharian jalan sampe ngeces2 kudanya, itu haus woiiii, kusirnya trs aja gas

  • Graha. Kurniawan
    Graha. Kurniawan22 jam yang lalu

    HABIB YANG SEPERTI INI YANG GUE HORMATI, GUE HARGAI, GUE SEGANI DAN PATUT GUE JADIKAN PANUTAN. ALHAMDULILLAH..... TERIMAKASIH HABIB..... TERIMAKASIH BRO DEDDY..... 🙏🙏🙏

  • Rafi Rahmani
    Rafi Rahmani22 jam yang lalu

    Mantap

  • Rasyid dg
    Rasyid dgHari Yang lalu

    Hal apa yang membuat kalian dislike video ini ??

  • Bobby Prabawa
    Bobby PrabawaHari Yang lalu

    "Najisnya lisan itu dengan berkata buruk." (Habib Jafar)

  • Iid Ahmad Dimyati
    Iid Ahmad DimyatiHari Yang lalu

    Keren banget,, sangat mencerahkan

  • Stieward Boyoh
    Stieward BoyohHari Yang lalu

    ANJING ITU LEBIH MULIA DARI YAHYA WALONI 👌👌👌

  • dryadirakhmadi SpM
    dryadirakhmadi SpMHari Yang lalu

    Baru liat nih video sayang anjingg.. Ud tabayun bloom knapa tuh ustaz nabrak anjing?? Bgmn tuh dgn pemakan anjing yg matiin dipukul kepalanya pake batu😀😀

  • Corry Eriyantini
    Corry EriyantiniHari Yang lalu

    Mungkin ustad yg nabrak snjing

  • Corry Eriyantini

    Corry Eriyantini

    Hari Yang lalu

    Nyindir buat yg membunuh anjing utk di makanan, PD hal dlm Islam haram banget

  • Corry Eriyantini
    Corry EriyantiniHari Yang lalu

    Habib tasawuf banget deh, semoga ustad n keluarga sehat selalu n selalu dlm dilindungi Allah SWT

  • Alfi syachruk nizar
    Alfi syachruk nizarHari Yang lalu

    Bikin konten sama habib selama bulan Ramadhan bagus om Ded , berkah bulan ramadhan

  • Refasa Ahmad
    Refasa AhmadHari Yang lalu

    Sehat terus, panjang umur buat habib andalan kita, satu satunya yg selalu saya dengar dakwahnya

  • Sunday Different
    Sunday DifferentHari Yang lalu

    Sering seringin bikin konten kaya gini master bareng habib, Semoga sehat selalu Master dan Habib, Sumpah adem denger habib, penyampaian nya sangat mudah di mengerti, Sukses selalu untuk keduanya..

  • Daren DIIXIID
    Daren DIIXIIDHari Yang lalu

    gila cuk, baru kali ini gw nonton video yang hampir sejam tanpa skip, panjang umur bib, biar bisa podcast kayak gini lagi....

  • Only You
    Only YouHari Yang lalu

    Tersesat ohh tersesat

  • nasrul amin
    nasrul aminHari Yang lalu

    sdhkah mas dedi menonton alasan ust. yahya, knapa dia menabrak anjing? klo bisa jangan nonton. takutnya malu sendiri🙏

  • wowoky 04
    wowoky 04Hari Yang lalu

    Paling suka dengerin bahas agama dengan suara yg pelan santuy.bawaanya seneng penjelasannya detail gak menyinggung pihak manapun bahas fakta dan bisa difikir logika intinya alhamdulilah dapet ilmu baru

  • RK 06
    RK 06Hari Yang lalu

    Bukan kah islam mengajarkan, "jika datang seseorang membawa kabar berita jangan telan bulat2 klarifikasilah, jangan hanya karna 1 video yang di potong trus menjatuhkan orang lain itu bukan islam masbro. Klarifikasi dulu baru bikin konten

  • NGACAPRUX FILM
    NGACAPRUX FILMHari Yang lalu

    Semoga kita semua di beri kelancaran dan di sehatkan di awal puasa ini sampe akhir alohuma amiin..sehat terus bib&bang dedy.

  • 340 SQUAD
    340 SQUADHari Yang lalu

    ISLAM indah ya om ded 🙏 gais selamat menunaikan ibadah puasa 1442H 🙏

  • Bayu Ahmad
    Bayu AhmadHari Yang lalu

    Tasawuf semua ini habib jafar ❤️ Tinggi bos,bukan kaleng"

  • Meowed ID
    Meowed IDHari Yang lalu

    Jalan Om Deddy udah ga JNT, sekarang udah SiCepat.

  • Meunang Agi
    Meunang AgiHari Yang lalu

    Ini baru habib...beri ketenangan...

  • ahan tan
    ahan tanHari Yang lalu

    Smmoga habib ini panjang umur krn beliau bisa membimbing sesama umat ke jalan yg bener utk ketemu Allah, good

  • Uknown ID
    Uknown IDHari Yang lalu

    Nasihat Jadi Industri ✅ Jualan Agama Jadi Industri ✅ Jualan Ludah Jadi Industri ✅ Bacot aja dulu yekan bener apa kagak bodoamat, yang penting mabok agama slur...

  • Mitha KR
    Mitha KRHari Yang lalu

    Beberapa anjing emang ada yg prilakunya terlalu agresif. Kucing lagi enak2 tidur di halaman rumahnya tiba2 digigit sampe mati, padahal kan bukan wilayahnya. Padahal si anjing ga sedang berburu. Orang naik motor di jalan raya tiba-tiba diterjang gitu aja, ini aku lihat sendiri, sampe anak yg dibonceng bapaknya kepalanya bocor. Aku lewat di jalan depan rumah orang udh dijenggongin keras banget, ngagetin dan pernah dikejar juga. Anjing2 kyk gitu yg pengen tak bunuh, tapi karena ga segampang bunuh nyamuk ya semuanya tak maafin dan tak cuekin. Kalau yg santuy tak kasih makan. Pasti hadist nabi itu untuk yg seperti itu.

  • mobile legends
    mobile legendsHari Yang lalu

    Channel ini jgn sok jago hanya teori doang anda. Pertanyaan sy 1. jika anda bener2 paham atau ahli al quran kenapa tidak berani call CP? 2. Sebab ada tertulis di al quran?

  • Zhireen Aufia Niswa

    Zhireen Aufia Niswa

    Hari Yang lalu

    ???

  • Gadget 28
    Gadget 28Hari Yang lalu

    Habib ❤️

  • Dr Afandi
    Dr AfandiHari Yang lalu

    Selalu menginspirasi, Jika yang bicara itu adalah Habib Husein Ja'far ..

  • alfaqir ilmi
    alfaqir ilmiHari Yang lalu

    U. Yahya waloni sudah klarifikasi soal menabrak anjing. Ternyata itu hanya pancingan untuk tahu siapakah musuh dalam selimut. 🙏

  • Pengembara Lembang
    Pengembara LembangHari Yang lalu

    Jika Waloni tabrak anjing di jalanan yg ada Y Waloninya nanti yg jatuh dan patah kakinya🤣

  • Raveisal Ario
    Raveisal ArioHari Yang lalu

    NEXT: TEPE46 NEXT: TEPE46 NEXT: TEPE46 NEXT: TEPE46 NEXT: TEPE46 NEXT: TEPE46 NEXT: TEPE46

  • Gengsi Gengster
    Gengsi GengsterHari Yang lalu

    Saya muslim dari kecil diajarkan yg dilur golongan kami adalah kafir, tp saya tidak pernah setuju dengan ajaran itu.

  • TENTANG KITA
    TENTANG KITAHari Yang lalu

    TAKBIRR

  • maulana rumy
    maulana rumyHari Yang lalu

    Dengerin tuh.wahai manusia...anjing ga seburuk manusia...yasalaam

  • maulana rumy
    maulana rumyHari Yang lalu

    Masya alloh bib ane demen bahasa ente..karna ane jg pencinta hewan khususon.hewan anjing..alhamdulilah ada yg belain binatang dari kalangan habib..krn sy liat di tv ada wanita bercadar dipersekusi suru diusir dr rmh nya hanya karna dy kasian merawat anjing yg terlantar dijln..trus gimane tu bib hukumnye.apa yg menghina tu wanita lbh mulia dr anjing?...

  • kusuma setia situngkir
    kusuma setia situngkirHari Yang lalu

    Ded...coba undang si Vikky ..mungking seruh nih...!

  • Rahmat Fily
    Rahmat FilyHari Yang lalu

    Baru kali ini gua denger ceramah merasa gembira dan tenang

  • wisnu temaja
    wisnu temajaHari Yang lalu

    aku bukan muslim...ini baru cocok jadi habib

  • Djaenudin Gholib
    Djaenudin GholibHari Yang lalu

    Anak kecil akalnya belum berkembang. Seratus persen dalam insting. Rasio baru dimulai dari nol persEn. Berjalannya waktu/umur, berkembang insting berkurang dan rasio bertambah. Sampai dewasa insting dan rasio berimbang. Maka wajar ketika masih kecil umumnya anak-anak berbuat tidak baik kepada hewan, atau sebaliknya takut dan menghindar.

  • Epi Sofia
    Epi Sofia2 hari yang lalu

    belajar pemahaman akhlak ini suka saya..❤️

  • Zohar Mbugua
    Zohar Mbugua2 hari yang lalu

    Ini baru Keren nich

  • A CK
    A CK2 hari yang lalu

    Habib Jafar orang baik 💕🙏

  • A CK
    A CK2 hari yang lalu

    Satanic verses

  • Ronny Roy Fernando
    Ronny Roy Fernando2 hari yang lalu

    ini baru yg namanyaa HABIB.. 😎

  • Winar
    Winar2 hari yang lalu

    Adem gw

  • Didik Suprianto
    Didik Suprianto2 hari yang lalu

    Sangat mentalis pikiran

  • Moh Fahrul
    Moh Fahrul2 hari yang lalu

    Undang ustad Felix

  • RIYAN NZ
    RIYAN NZ2 hari yang lalu

    Jadi pengen ketemu sama beliow

  • Didot Sableng
    Didot Sableng2 hari yang lalu

    Gw ketawa aja dah, bro tak kenal maka tak sayang. Klo bisa coba tabayun om langsung samperin orgnya undang tanya biyar jelas om. Makasi om ye, biyar kita sama2 tercerahkan om krn kebenaran yg trjdi.. sorry klo salah om..

  • Rahmi ai
    Rahmi ai2 hari yang lalu

    3 teori mencari guru ... Jangan salah PILIH, akhirnya sendiri yg rugi... Jelas2 bunuh diri dilarang, tapi malah di agung2kan...

  • Keme 7
    Keme 72 hari yang lalu

    22:48:05 سبحان الله....

  • Vivie anggraini syarif
    Vivie anggraini syarif2 hari yang lalu

    Saya orang muslim, sangat cinta damai, dan selalu bersahabat dengan saudara kita yg bukan muslim,karena keluarga saya belajar islam dengan kebahagiaan,dan kami percaya berhati dengan orang yg mengaku muslim tetapi tak berakhlak, dan yg saya percaya orang yg merusak orang" tak beragama dengan bertopeng agama,

  • Billy Aldinof
    Billy Aldinof2 hari yang lalu

    Undang ustadz Khalid Basalamah

  • Artha Negara
    Artha Negara2 hari yang lalu

    Nasihat jadi industri

  • Khariz PanteQ
    Khariz PanteQ2 hari yang lalu

    0:38 baru menit awal udah bikin ngakak 🤣🤣

  • Sugeng Siswoyo
    Sugeng Siswoyo2 hari yang lalu

    Sepakat bib.. Islam yg penuh cinta...

  • Arifin Azhari
    Arifin Azhari2 hari yang lalu

    Om Dedy ini salah satu contoh mualaf radikal. Soalnya om Dedy ini selalu mengingatkan ttg "kedamaian dan kasih sayang dan cinta" atas smua orang tanpa lagi melihat latar belakang keyaqinan agamanya. Islam adlh kedamaian.

  • Dede sadega
    Dede sadega2 hari yang lalu

    TERTAMPAR SAYA YG MASIH JAUH DARI KEBAIKAN

  • Riyan Hidayad
    Riyan Hidayad2 hari yang lalu

    Yang gua tangkep dari video ini, pertanyaan DC Ke habib terlalu menjerumuskan , yang bisa jadi jawaban dari habib Ja'far bisa juga membuat menjadi perselisihan antara umat Islam. Buat yang nonton ambil positifnya dan buang yg negatif nya , mohon maaf lahir batin untuk kita semua 🙏🙏

  • Indra Tj
    Indra Tj2 hari yang lalu

    Suka sekali pembicaraan nya, tx

  • yunan adhitya
    yunan adhitya2 hari yang lalu

    Kalau islam ada setelah lahir muhammad, apakah nabi sebelum muhammad bukan islam dan tidak menjalankan rukun islam?

  • yunan adhitya

    yunan adhitya

    2 hari yang lalu

    @SKON DOK jawaban yg kurang pas👌 dikit lagi

  • SKON DOK

    SKON DOK

    2 hari yang lalu

    Sudah belum seperti zaman nabi Muhammad

  • Alam Syah
    Alam Syah2 hari yang lalu

    Maaf mas dedi, apa yg di katakan uyw soal menabrak anjing itu hanya kt kiasan, bukan anjing yg sesungguhnya, tp orang kafir yg memerangi umat islam wajib di balas, tapi orang kafir yg baik, atau tdk memerangi umat islam, wajib di hormati apapun agama mereka. Apapun keyakinan mereka, jadi itu maksudnya mas dedi, bukan mslh anjingnya.mudah2an kita bs melihat ulama yg benar2 istiqomah di jln kebenaran.aminnn

  • Jeju Production
    Jeju Production2 hari yang lalu

    Habib Jafar keren...👍👍...saya Kristen saya senang dgr pernyataan anda...👍👍...Gbu habib 🙏

  • Jonas sagor
    Jonas sagor2 hari yang lalu

    Om deddy pencinta binatang, salut sama om deddy

  • Fa.Fa•김태형
    Fa.Fa•김태형2 hari yang lalu

    Seru bngt habib nyindir" org yg di kasih makan berkali-kali tp berkhianat, satpam yg di gaji tp tidur, ga kaya hewan yg setia, menjaga tanpa di kasih gaji Wkwk seruuuu bngt Masyaallah

Berikutnya