Denny Caknan - Selamat Malam (Sugeng Dalu New Version) Official Lyric Video

Musik

Sugeng Dalu New Version
- SELAMAT MALAM -
Dengarkan di IDtitle Music
music.idtitle.info/must/video/jMSqabWUuY_Yrag&feature=share
Song Writer : Denny Caknan
Artis : Denny Caknan
Lirik
Selamat malam
Hati yang dulu pernah menyakiti
Dulu kamu disini
Kau pergi saat hati Bersemi
Kau cari pengganti
Semakin sakit
Kini kau hadir
Semakin menyakiti
Merusak impian hati
Yang tak ingin lagi
Meng ingat-ingat
Bayangan paras mu
"Aku mencoba
Tak memikirkan luka
Dan cukup saja
lupakan semua
Sembuhlah kamu
Bermain hati
Dan berhenti
Engkau membohongi
Hujan tangisnya hati
Sekarang sudah mereda
Walaupun kadang masih teringat
Kamu yang ku sayang sayang
Kini tinggal cerita luka
Membekas di dalam dada
*Perihnya hati yang kamu ,beri
Kini cukup tak akan ku ulangi
- Trimakasih atas segala dukungannya
Video by :
Denny management
ikhsan worry
ilham
Arr :
Dona kintel
hendi
#DennyCaknan #SelamatMalam #SugengdaluNewVersion
========================================
Licensed to IDtitle by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  • DENNY CAKNAN
    DENNY CAKNAN20 hari yang lalu

    Dia pergi saat hati bersemi 😒 . Aku tak di pojokan tembok dulu. Untuk meratapi.. Jangan lupa sambil membayangkan doi yg dulu ngilang πŸ˜† . ( sugeng dalu new version )

  • Ahmad .S

    Ahmad .S

    16 hari yang lalu

    Mas deny salam buat mbak heppy

  • Panglima Alas

    Panglima Alas

    16 hari yang lalu

    Semongko

  • Arcuz channel_09

    Arcuz channel_09

    16 hari yang lalu

    Ngefans pol Karo mas Denny caknan.❀️

  • Tri muji Mulyaningsih

    Tri muji Mulyaningsih

    16 hari yang lalu

    Mantap pakde lagunya😊

  • Supadi Alfiansyah

    Supadi Alfiansyah

    16 hari yang lalu

    Ambyar tenanmas😒

  • Kersik Putih Rawa Bugel
    Kersik Putih Rawa Bugel39 menit yang lalu

    Makin sukses aja happy asmara

  • shireen dwi
    shireen dwiJam Yang lalu

    Versi KARAOKE nya dong

  • Prakas Purtra
    Prakas Purtra2 jam yang lalu

    Caknars

  • coboy jantan
    coboy jantan10 jam yang lalu

    Saya orang Bogor, jawabarat pecinta lagu jawa

  • Anisa Anisa
    Anisa Anisa10 jam yang lalu

    4 th awak dewe pacaran. Ora pisan pindo smpean selingkuh netep tk sepuro . tk kei kesempatan. Tp panggah mbok sio" teros aku mass. Aku ikhlas. Aku wes lilo . mugo2 oleh ganti seng luwih apik neh . Amiinn.

  • Anjas eka Setiyawati
    Anjas eka Setiyawati11 jam yang lalu

    2020 banyak yg kehilangan orang yg disayangπŸ˜”

  • Febrian Kurniawati
    Febrian Kurniawati12 jam yang lalu

    Selamat malam kanggo kowe seng tau nglarani Kowe tak tresnani sampe aku goblok mok apusi πŸ˜‚ Omong di jodohne ehh tibane wes pacaran suwe karo deke πŸ˜… kowe gak nglarani aku tokk mas tapi yyo nglarani wedokanmu seng saiki dadi bojomu πŸ˜… Yongalahh selucu iki tresnoku gusti πŸ˜… sampek aku gak sadar semono suwene di apusi πŸ˜… Blitar, 27 october 2020

  • Serbaserbi Chanel
    Serbaserbi Chanel13 jam yang lalu

    kini tinggal cerita kenangan yang dulu sebagai pelajaran semangat jangan galau lagi dengan lagu selamat malam dari Denny caknan tetap membuat semangat maju dan semoga mendapatkan yang lebih baik lagi salam serbaserbi chanel AYO MAJU & TETAP SEMANGAT.

  • PENING channel
    PENING channel13 jam yang lalu

    kena btul di hati ni lagu..πŸ‘..best denny..mau lagi lagu sedih2 bgini 😁😁..

  • iwank cs
    iwank cs14 jam yang lalu

    Saat sedih dan patah hati aku selalu di sampingmu satelah sembuh aku di tinggalkan.selamat kamu sudah mempermalukan di depan keluarga ku,kau cuma bisa bilang maaf dan maaf.

  • mas ganteng channel
    mas ganteng channel19 jam yang lalu

    sumpah muantep.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ yg setuju like

  • Boma Ananto
    Boma Ananto21 jam yang lalu

    emang mantabs lagunya..saya suka bikin lagu..siapa tau bisa ngasih saran.. dan gimana bikin rekaman lagu sendiri biar jernih ya..suwun

  • Satria Brawijaya
    Satria Brawijaya22 jam yang lalu

    Enaak banget ..

  • Dangdut pro
    Dangdut pro22 jam yang lalu

    Izin di buat ful album masπŸ™

  • Wahyu candra
    Wahyu candra23 jam yang lalu

    :(

  • JPS GAMING
    JPS GAMING23 jam yang lalu

    Seng mbok karep2 Ra ngarep2 Indonesia, 17 Agustus 1945

  • Septian Niyazi
    Septian NiyaziHari Yang lalu

    Sumpah ini keren banget 🀘🏻

  • Jamim Jamim
    Jamim JamimHari Yang lalu

    Yang pernah merasa di tinggal pas sayang²nya dak gagal moveon setelah beberapa bulan like dong berapa banyak 😭

  • Jamim Jamim
    Jamim JamimHari Yang lalu

    Untuk kamu yang pernah jadi milik ku terimakasih untuk semua,kini aku dan kamu sudah beda tak bisa bersatu lagi aku berdoa semoga kamu bahagia dengan yang lain aku sudah maaf kan kamu.😭

  • Jamim Jamim
    Jamim JamimHari Yang lalu

    Hancur hati ini😭

  • Fuad GkYk
    Fuad GkYkHari Yang lalu

    idtitle.info/must/video/jduTkLppu6i3mps

  • Rizal Selapan
    Rizal SelapanHari Yang lalu

    Jadi tau artinya kang Deny🀭

  • WAXAM NIAM
    WAXAM NIAMHari Yang lalu

    tiwas angel angel nyedaki panas udan tak trobosi sembarang wes tak turuti tak kiro yo aweh harapan seng pasti jebul koyo tai nggatelli asuasuuuuuuubajingannnn semarang 27 okt 2020

  • Hanafi anakblantik
    Hanafi anakblantikHari Yang lalu

    Saling suport juga mas deny Cover lagu deny caknan sugeng ndalu klik link ini idtitle.info/must/video/hKxtbJJ43WeooKw tanks

  • Rizal Cuvank
    Rizal CuvankHari Yang lalu

    Disini siapa saja nih yang nungguin lagu terbaru karya dari denny caknak ??😁

  • BINTANG TOHA
    BINTANG TOHAHari Yang lalu

    Om Denny DM q kok gak diblz? Q punya ciptaan lagu om ini Chanel saya . Klu om mau tolong nyanyikan lagu kami yg berjudul REKOSO .lihat di channel kami ini om πŸ™πŸ™πŸ™

  • Aniek Disandi
    Aniek DisandiHari Yang lalu

    gak ada bosennya saya puter berkali2

  • Tri W
    Tri WHari Yang lalu

    Mantap bang denny

  • satriya kautsar
    satriya kautsarHari Yang lalu

    Hujan tangisnya HATI Yang sekarang sudah mereda Solo 5 Maret 2012. Hancoooooook

  • Nurul Huda
    Nurul HudaHari Yang lalu

    Wenak tenan mas🀩

  • Ta Ta
    Ta TaHari Yang lalu

    Mas denny sayang.

  • Ardi Wiranata
    Ardi WiranataHari Yang lalu

    Seng tahunan NGOPENI, Bakal kalah KARO, Seng lagi teko NGETENGI, Pacitan, 26 Oktober 2020

  • broto angkara
    broto angkaraHari Yang lalu

    Versi ini Ngenak kali lagunya bah, melasi tenan. πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • sakura maut
    sakura mautHari Yang lalu

    Galau men ingat yg dulu aku gak nikah nikah gara gara masalalu

  • Eko Nanang family
    Eko Nanang familyHari Yang lalu

    Up lur

  • aulia aniff
    aulia aniffHari Yang lalu

    TAMBAH AMBYAR!!! HADOHH T_T

  • Wira Wiri chanel
    Wira Wiri chanelHari Yang lalu

    IDtitler anyar ayo kerjasama m.idtitle.info/must/video/srt5gcyltonZa6Q

  • Lancar Baru Official
    Lancar Baru OfficialHari Yang lalu

    lanjut cak, ditunggu yang terbaru

  • Dimas Andarwan
    Dimas AndarwanHari Yang lalu

    Terima kasih buat para pemberi luka, ada hati yg tulus tapi kau tinggalkan😊

  • pick opick
    pick opick2 hari yang lalu

    Walaupun masih kadang teringat Kamu yg ku sayang sayang

  • Ahmad Syarifuddin
    Ahmad Syarifuddin2 hari yang lalu

    "kita mulai asing saat kita memilih masing masing" Jepara,26 okt 2020

  • Kim Ruli
    Kim Ruli2 hari yang lalu

    Dunggalar hadir

  • SMK Al-Fudlola'
    SMK Al-Fudlola'2 hari yang lalu

    liriknya kebalik min

  • Reza Achbar
    Reza Achbar2 hari yang lalu

    Walaupun masih kadang teringat... Walaupun kadang masih teringat...

  • Nur Mayanti
    Nur Mayanti2 hari yang lalu

    Sedih bang lagunya ngena gitu,,hehhee,,mana suaranya penonton channel ini,,semoga banyak rejekinya,,Amin

  • Dk tama Official
    Dk tama Official2 hari yang lalu

    Lagunya bagus cak....

  • Calista Candra
    Calista Candra2 hari yang lalu

    kangen kak denny konser 😭,sukses selalu kak denny

  • via via
    via via2 hari yang lalu

    lama2 mas deny seperti giring nijji gaya ny sukses selalu πŸ˜‚

  • Darsikun Channel
    Darsikun Channel2 hari yang lalu

    yuk move on

  • Ratman Bejo
    Ratman Bejo2 hari yang lalu

    mantap juga lagunya

  • Nur Amelia
    Nur Amelia2 hari yang lalu

    Ga bosen deh dengerinya puter2 trs😍

  • AAFERDIII
    AAFERDIII2 hari yang lalu

    Izin cover mas denny πŸ™πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Sangat Menginspirasi sekali πŸ₯°

  • Aditya wae
    Aditya wae2 hari yang lalu

    versi lanange tetep penak denny cak.nan

  • Ken Nima
    Ken Nima2 hari yang lalu

    Ya Allah,😒😭😭😭

  • Jaka88 Official
    Jaka88 Official2 hari yang lalu

    Di bikin bahasa Indonesia lagu marai galau 😁

  • Damaraji dewantoro
    Damaraji dewantoro2 hari yang lalu

    Mengharapkan Cinta dari seorang yang kita sayang -Bekasi, 25 Oktober 2020

  • Indra Wong - Video pribadi
    Indra Wong - Video pribadi2 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/j7iihqZ4tniyado Di cover donk bang πŸ™πŸ™πŸ™ #DENNYCAKNAN

  • AnwarMU 123
    AnwarMU 1232 hari yang lalu

    Best bgt ini 🀩

  • Yudha Yuda
    Yudha Yuda3 hari yang lalu

    Fens dari jatim bosqu Off ambyar

  • tinuk nurhayati
    tinuk nurhayati3 hari yang lalu

    Deny, milenial yg beruntung dlm melanjutkan Seni budaya jawa masuk dalam dunia kawula muda. Sukses cak

  • Malla Mal
    Malla Mal3 hari yang lalu

    Baper aku mas 😭

  • Arya Aziz
    Arya Aziz3 hari yang lalu

    Sugeng ndalu mas Den

  • PIT JENGKY Record
    PIT JENGKY Record3 hari yang lalu

    apik tenan mas...

  • Anggraeni Setyaningrum
    Anggraeni Setyaningrum3 hari yang lalu

    Dulu tiap denger yg versi jawa selalu banjir ini mata. Tapi sekarang keluar versi indo dengernya sambil senyum, ga nyangka udah ngelewati masa masa disakiti

  • Calon Pengusaha
    Calon Pengusaha3 hari yang lalu

    Bukan musisi abal-abal. Tapi ko Yo enak versi njowone Yo kang, lebih ngena gitu ha-ha-ha

  • Epin Pino
    Epin Pino3 hari yang lalu

    Mantep pol mas.. Lagune mak jleb..

  • Kurniawan Official
    Kurniawan Official3 hari yang lalu

    NEXT "LOS DOLL" BAHASA INDONESIA

  • Khayangan Home Production
    Khayangan Home Production3 hari yang lalu

    Sering banget muter lagunya mas deny kalau di cafe...

  • Ainun Ahmad
    Ainun Ahmad3 hari yang lalu

    Ria nur ambar sari,

  • Firda Nurul Isnaini
    Firda Nurul Isnaini3 hari yang lalu

    Ayuk move on jangan terus-terusan downπŸ€—,Pekanbaru25102020

  • bagas iman
    bagas iman3 hari yang lalu

    Losssskeeee wae, kadang emang sakit, Tapi bodoamat lah dengan segala keadaan

  • Muhammad diki Rangga kurniawan
    Muhammad diki Rangga kurniawan3 hari yang lalu

    ini klau ad yg baru galau dengerin lg ini ,positif harus di jaga,takutny bunuh diri

  • Bach Tiar
    Bach Tiar3 hari yang lalu

    karena sering mikirin, sekarang sudah bosan. Hahaha sudah terlanjur hilang ya sudahlah ikhlas

  • Imam Tauhid
    Imam Tauhid3 hari yang lalu

    Walaupun masih kadang teringat kamu yang kusayang sayang :(: Purworejo, 25 Oktober 2020

  • Ahyar Udin
    Ahyar Udin3 hari yang lalu

    Kalau Lihat Konser denny caknan ngerasa merinding πŸ˜‡

  • Samsul_ Sfa
    Samsul_ Sfa3 hari yang lalu

    Bermakna sekali.. di masa kini masih ada lagu yg penuh makna dan arti.. saludd

  • M Arul tegal Alfurqon
    M Arul tegal Alfurqon3 hari yang lalu

    mantap

  • Awalin 176
    Awalin 1763 hari yang lalu

    Next Sampek tuwek New version

  • desi Nurlaila
    desi Nurlaila3 hari yang lalu

    Gawe mas seng dolan mbek aku gae sarung lengkap sak kopyah e, aku ikhlas nyawang saman bahagia karo dek e, pesen ku gur siji seng ngati-ngati yaπŸ’ #blitar 18 oktober 2020 Menowo saman moco jejak tulisku iki, πŸ’žπŸ’ž

  • Aciw Doang
    Aciw Doang3 hari yang lalu

    0

  • Yuyun Trifita
    Yuyun Trifita3 hari yang lalu

    lagu sing pas kanggo ngopi ngon paling sepi sg menurut mu paling sepi koyok jiwamu sg isane gur ngrenungi crita sg wes wingi ....wingi sing kenek luka

  • Zelda Maharani Official
    Zelda Maharani Official3 hari yang lalu

    Nyesek pemirsaa. Nggak jawanya, ngga indonyaa huhu. Mantab.

  • Kakashi Sigalingging
    Kakashi Sigalingging3 hari yang lalu

    Kedepannya buat 1 lagu 2 bahasa mas biar jadi pelopor musik indonesia yang punya keindahannya tersendiri.

  • Triyanto Adrian
    Triyanto Adrian3 hari yang lalu

    Aku merinding banget sumpahh

  • Han Doko
    Han Doko3 hari yang lalu

    Selamat malam mantan yang dulu memilih menikah dengan orang berduit dan saat itu aku belum punya apa apa, semoga kamu tidak menyesal melihat kehidupanku sekarang, kehidupan kita berbalik, saat kamu diatas kau menginjakku, sekarang aku sedang diatas, aku tak akan menginjakmu, cukup memandangiku saja dari bawah.

  • Irvan Prihardianto
    Irvan Prihardianto3 hari yang lalu

    *Ingin sekali rasanya kami mendengar dan melihat Denny Caknan bisa feat dengan Sammy Simorangkir*

  • aditya mistick
    aditya mistick3 hari yang lalu

    kerja kerasmu luar biasa cak

  • ibnu titiyanto Taman Sari
    ibnu titiyanto Taman Sari3 hari yang lalu

    Digawe kecepatan 2x gokil kocak keren

  • mark Antonix
    mark Antonix3 hari yang lalu

    Merdu suaranya cak

  • solemon channel official
    solemon channel official3 hari yang lalu

    wow mantab sekali lagunya, semoga dilimpahkan rejekinya

  • Soni hariyono
    Soni hariyono3 hari yang lalu

    kini tinggal cerita luka membekas didalm dada perihnya hati yg kmu beri kini cukup tak akan ku ulangi 24-10-2020

  • Sugi Yatmi
    Sugi Yatmi3 hari yang lalu

    O5 Oktober 2019....gk aq lp orng yg kami sayang... meninggalkan keluarga demi wanita lain...sakit kami sampai sekrg masih terasa...aq bs bertahan karena ada 2 jagoan yg menemani aq...smgt ya nakk..kita bs...

  • yuliana dewi setiawati
    yuliana dewi setiawati3 hari yang lalu

    Dia pergi saat hati bersemi 4 July

  • Habibillah 95
    Habibillah 953 hari yang lalu

    hiyak

  • Denoz Indra
    Denoz Indra3 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum mas denny,perkenalkan namaq denoz dari Tuban jawa timur,tonggo kutho sama ngawi..hehehe Oiya mas den kmrn aq iseng2 bikin lagu,siapa tau sampean berkenan menyanyikan😊 Semoga atas ijin Allah SWT mas denny mengabulkan permintaanq..amin. Ini linknya mas matur nuwunπŸ™ idtitle.info/must/video/kbp9m9V2nKCzq5c

  • Tulus Safitri
    Tulus Safitri3 hari yang lalu

    Terus berkarya ms denny.. sehat sllu

  • Andhi Septiawan
    Andhi Septiawan4 hari yang lalu

    Tarik sisss

  • Noval Rahmad
    Noval Rahmad4 hari yang lalu

    malam itu kita dapat merasakan patah hati tanpa harus jatuh cinta. maturnuwun mas Denny

  • tika batur bale 123
    tika batur bale 1234 hari yang lalu

    Speed up 1,25 asik bergoyang

Berikutnya