Didemo Mahasiswa, Bobby Nasution: Ada Berapa Pemainnya, Kasih Lihat Perusahaan yang Bandelโ—

medan.tribunnews.com/2021/04/05/didemo-mahasiswa-bobby-nasution-ada-berapa-pemainnya-kasih-lihat-perusahaan-yang-bandel
TRIBUN-MEDAN.COM - Wali Kota Medan Bobby Nasution menemui massa yang berdemonstrasi di Balai Kota Medan, Senin (5/4/2021).
Massa menyeruakan agar menantu presiden itu memberikan sanksi yang tegas kepada perusahaan pengguna pukat harimau di perairan Belawan.
Bobby yang dikawal Paspampres langsung mengajak massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemerhati Nelayan Tradisional (Alampeta) untuk turun ke lokasi.
"Ada berapa pemainnya (perusahaan pengguna pukat harimau)?" tanya Bobby.
"Minggu depan kita turun," sambung menantu presiden ini.

Komentar

  • Ruben Holly
    Ruben HollyJam Yang lalu

    pak bobby gak minat pindah ke kaltim??

  • Helos 99
    Helos 995 jam yang lalu

    Mahasiswa kok bisanya demo aja buktikan klo kamu itu bisa kerja jgn cuma demo demo aja

  • samsul hadi
    samsul hadi5 jam yang lalu

    Bangga...

  • Ak Cell Samsung
    Ak Cell Samsung7 jam yang lalu

    Baru menjabat kok uda di demo...? Ada apa ya

  • suparman sanjaya
    suparman sanjaya8 jam yang lalu

    Mantap...jadilah pemimpin pejuang..

  • Erni Pohan
    Erni Pohan11 jam yang lalu

    Eh mahasiswa berapa kamu dibayar

  • Su Hardi
    Su Hardi19 jam yang lalu

    Aku bangga punya walikota seperti boby

  • langit senja epic
    langit senja epicHari Yang lalu

    Teks mengganggu banget udah salah masih aja

  • Ady Waluyo
    Ady WaluyoHari Yang lalu

    Sy stuju pememimpin bgtu klu di demo temui dan diskusikan apa permasalahnya dan mintai apa yg di inginkan pemimpin memberikan solusi

  • diana Ambarwati
    diana AmbarwatiHari Yang lalu

    Keren keren....

  • Candro Pasaribu Channel
    Candro Pasaribu ChannelHari Yang lalu

    Semoga Ibu kota Provinsiku bisa lebih baik dengan Pimpinan Bg Boby....sehat selalu...

  • Goro Goro
    Goro GoroHari Yang lalu

    Jangan sampe spt Vietnam, nelayannya ambil habis kekayaan lautnya, trus pd curi laut negara lain

  • Angga Pratama Putra
    Angga Pratama Putra2 hari yang lalu

    Harus nya pak bobby yang jadi gubernur baru bener,karena seorang pemimpin bukan pintar bicara tapi bertindak,Amin,

  • maskur Official4153 masnur
    maskur Official4153 masnur2 hari yang lalu

    Terbaik mmg pak boby

  • Ahmad Sarif
    Ahmad Sarif2 hari yang lalu

    Pak Boby๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Didit Bondyy
    Didit Bondyy2 hari yang lalu

    MANTEB ...INI BARU PEMIMPIN MENDENGAR ASPIRASI MASYARAKAT

  • Sorta Mina
    Sorta Mina2 hari yang lalu

    Mantab walikota mmperhatikan rakyat yg miskin susah hidup nya mau mendengar nelayan yg hidup nya terhimpit dari pukat harimau mantab walikota Bobby turun blusukan nelayan liat yg miskin..๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ž๐Ÿ˜ท

  • Ana Mansuron
    Ana Mansuron2 hari yang lalu

    Demo kok dikit banget sprt dibikin2 sendiri

  • LEGION OF DEATH
    LEGION OF DEATH2 hari yang lalu

    BOBY AROGAN KAYAK MERTUANYA

  • Purnama Apung
    Purnama Apung2 hari yang lalu

    Haiiii mahasiswa,kamu itu belajar yang benar buat memajukan negara ini kemasa depan,bukan untuk demo,apa memang mahasiswa mentalnya bisa demo dimana mana di republik ini????????????

  • gunpkr 26
    gunpkr 262 hari yang lalu

    Semoga Mas Bobby amanah terus, dan kelak akan menjadi pemimpin yg lebih tinggi di negeri ini.

  • Purwati Irianingsih
    Purwati Irianingsih2 hari yang lalu

    Keren pak.boby

  • Beatrix Bako
    Beatrix Bako2 hari yang lalu

    Mantap pak walkot medan tempat kelahiranku

  • Binsar Simbolon
    Binsar Simbolon2 hari yang lalu

    Semoga suatu saat nanti ,pak walikota skrng,pak Boby Nasution ,bisa jadi Ri.1

  • Chandra Hadijaya
    Chandra Hadijaya2 hari yang lalu

    Keren sekali

  • Sukaesih Wikarta
    Sukaesih Wikarta3 hari yang lalu

    Terharu dan bangga lihat walkotmilenial..d mn ada ketidak puasan dr masy melalui demo jalann..langs d respon dngn baik saat itu jg..apa yg mrk permasalahkn..Hebat Mas Walkot..Yg begini pemimp yg kita.butuhkn..Bravo Walkot Medan..smg Alloh melindmu dlm setiap langkahnya..amiin yra..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘โคโค

  • Waljinati Maryuni
    Waljinati Maryuni3 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • hendrik morang
    hendrik morang3 hari yang lalu

    Seharusnya mengadu ke POLAIRUD

  • Alfabeth Alfy
    Alfabeth Alfy3 hari yang lalu

    Mantaaabbbb pemimpin yang perlu d lanjuuuttt ke masa depan

  • Enda Sitindaon
    Enda Sitindaon3 hari yang lalu

    Gas bg Bobby , smngat trus bg kta mendoakan trbaik dan sehat sllu but bg Bobby mau mendengarkan rakyat Medan๐Ÿ™๐Ÿ™

  • mas gibran209
    mas gibran2094 hari yang lalu

    Bahlul yg demo

  • Satria Pinem
    Satria Pinem4 hari yang lalu

    Peminpin seperti ini yg perlu kita jaga

  • Christian Anto
    Christian Anto4 hari yang lalu

    Ada yg tau singkatan apa artinya bobi...di tunggu jawabanya.....

  • jum ari
    jum ari4 hari yang lalu

    Calon capres 1 like

  • Partomuan Tobing
    Partomuan Tobing4 hari yang lalu

    Hal pukat harimau di belawan, bukan urusan walikota. Tapi urusan Gubernur Sumut.

  • Live a Life you will Remember
    Live a Life you will Remember5 hari yang lalu

    Pemimpin yg punya hati nurani! Ketika rakyat teriak pemimpin harus dengar cari solusi dan masalah selesai. Selama in yg terjadi rakyat tidak pernah di dengar keluarga Jokowi memang hebat, TKS untuk semua yg telah engkau lalukan, salam sehat dari rakyat mu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat7 hari yang lalu

    Mantap Bang Bobby .... maju terus dan bangun kota medan untuk lebih baik lagi dengan menyerap semua aspirasi masyarakat. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Haris Maulana
    Haris Maulana7 hari yang lalu

    Semoga pak Walikota Medan terus seperti ini membela kepentingan rakyat kecil , sebab jaman sekarang, jarang skali suara rakyat di respon oleh pemerintah....

  • Hellen Vera Simanjuntak
    Hellen Vera Simanjuntak8 hari yang lalu

    Bahagianya punya walikota Medan yg bekerja untuk rakyat dan langsung menanggapi rakyat langsung GBU Boby

  • mevdeno siga
    mevdeno siga9 hari yang lalu

    Dinasti Kerajaan Para Pekerja Keras yang Jujur adil dan bijaksana juga Santun..

  • Eruwin Uba Sori Tampubolon
    Eruwin Uba Sori Tampubolon9 hari yang lalu

    Satu kata...hebat...pemimpin pelayan bukan dilayani.ini aset bangsa anak muda yg ingin bangsanya maju.ayo doakan beliau agar terus amanah buat rakyat.

  • Tb Vn
    Tb Vn9 hari yang lalu

    Walikotanya luar biasa. Deep respect deh buat pak Bobby. Gubernurnya dmana ya!?!?!?๐Ÿ™ƒ๐Ÿค”

  • abcde tv
    abcde tv11 hari yang lalu

    Momentum gaya kepemimpinan untuk di tiru dan diterapkan

  • Jo Jo
    Jo Jo11 hari yang lalu

    Ada yang tau gak siapa yang unlike ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Horas Matua Harahap
    Horas Matua Harahap11 hari yang lalu

    Bgus sambutan nya.dhdpiblh dgn baik,cari solusi yg baik bersama

  • Pesek Pemalu
    Pesek Pemalu11 hari yang lalu

    Njirrr dapat kontak pakwalikota nih.. Mantap!!! Semoga Medan jd lebih baik lagi.. Aamiin. Salam dari semarang.

  • Otnay Otnay
    Otnay Otnay11 hari yang lalu

    Pak boby pindah ke jakarta gantiin anis yg banyak bacot

  • Malik Aliandro
    Malik Aliandro12 hari yang lalu

    Keren

  • Widi Rohayat
    Widi Rohayat13 hari yang lalu

    Boleh tahan juga bang Bobby ,..... Semoga tetep amanah..dan di beri kesehatan seluruh keluarganya....

  • Iyan Nasution
    Iyan Nasution13 hari yang lalu

    Sy adalah wara DKI tapi profesi sy adalah trukc DRIVER Beitu semerawutnya lalau lintas di kota medan jd tolong benahi pak, walkot baik premanismenya dan lalu lintasnya trimakasih BRAVO MEDAN

  • Anam Anam
    Anam Anam14 hari yang lalu

    Tugas Walikota yaitu menata tata-kota menjadi indah, bersih,dan ASRI gitu aja koq repot2... Kadis suruh kerja jangan hanya gaji buta, perangkat dan personil banyak hrs difungsikan jangan makan tidur aja Masak cuman urus beginian susah amat, kesannya lamban atau tak mau kerja...

  • Huda Paijo
    Huda Paijo14 hari yang lalu

    Anak yang ono masih pusing ... Mikirin jabatan dari peponya

  • Basuki Widayat
    Basuki Widayat15 hari yang lalu

    Mantap , ini baru pemimpin ....berani bertatap muka lgs saat di demo.....

  • Samuel Sucipto
    Samuel Sucipto15 hari yang lalu

    Mantap !!!

  • Achmad Mustofa
    Achmad Mustofa16 hari yang lalu

    Wow mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rosendo Nasution
    Rosendo Nasution16 hari yang lalu

    Wauuu.netijen nya berkomentar nya pada positif semua..ayo kita doakan terkusus walikota dan mahasiswa yg ada di medan selalu sehat2 semua. Hayo mahasiswa yg ada di medan jgn bosan ngasi masukan dan keritikan yg sehat kepada pak walikota demi memajukan kota medan yg tercinta.salam santun buat anak medan..๐Ÿ™

  • bg.nando tigan
    bg.nando tigan16 hari yang lalu

    Baru kali ini saya liat wali kota sperti teman biasa. Boleh minta nomor abg. Jawab pak wakot boleh๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Yunis Purba1406
    Yunis Purba140616 hari yang lalu

    basmi terus pola pola pikir yg tdk sesuai kim maka perlu di basmi soalnya dr jaman ke jaman tdk bisa di hentikan macam bapaknya aja yg laut jd perlu di basmi mafia nya siapa pun itu dalangnya bro dr jaman orba otaknya tetap di tarok di dengkul waraz sadar loggika yah bro wsm amin

  • win winarsih
    win winarsih16 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘mantap

  • Melana Prihandoko
    Melana Prihandoko16 hari yang lalu

    Luar biasa menantu bp Jokowi, sehat selalu bang . . . ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Suyanto Sanmurti
    Suyanto Sanmurti16 hari yang lalu

    Mantafs

  • Erliana Ana
    Erliana Ana17 hari yang lalu

    Mantap bang bobby, bravo buat bang bobby smoga niat tulus abang anda utk membangun medan diberi jalan sama allah, aamiin

  • Rudolf Aritonang
    Rudolf Aritonang17 hari yang lalu

    Cara klarifikasi pak boby bagus..diterima dulu/dan mendengar yang baik pak boby nasution lanjut pak boby

  • Sutardjo G Sindhu
    Sutardjo G Sindhu18 hari yang lalu

    Pendemo sama pejabat yang saling menghargai. Satu point yg bisa dicontoh dari Medan.

  • Jony Lee
    Jony Lee18 hari yang lalu

    Mantap

  • Dias Arifan
    Dias Arifan18 hari yang lalu

    Mantappp bang Bobbi ini....

  • deni rusdianto
    deni rusdianto18 hari yang lalu

    Medan mahasiwa demo berduka janda bertambah di Indonesia ,kapal KRI Indonesia hilang semakin Bayak janda janda muda janda di Indonesia ke penduduk Indonesia bertambah ke adilan janda janda semakin menambah semejak kapal selam KRI Indonesia hilang temukan ,bertambah janda tua janda muda sebenar ya di Indonesia,,,,

  • Hk Ot
    Hk Ot18 hari yang lalu

    Wah ini baru wali kota

  • Snappy Girl
    Snappy Girl18 hari yang lalu

    Ini baru pemimpin ada pendemo langsung direspon n cari solusi.. gak kayak walikota kami ada demo yg jumpain malah satpol pp..miris

  • kucing genit meoo
    kucing genit meoo18 hari yang lalu

    Jarang pemimpin gni

  • kucing genit meoo
    kucing genit meoo18 hari yang lalu

    Mantap walikota kita

  • Indra
    Indra18 hari yang lalu

    Seandainya semua walikota di ibukota seperti beliau ini๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • viral. com
    viral. com18 hari yang lalu

    Wah mantap ternyata si bobby ni. G nyangka aku. Aku g suka kinerja mertua nya. Tp aku suka skrg sama kinerja bobby bobby

  • anak rantau chanel
    anak rantau chanel18 hari yang lalu

    Klu yg lain sudah ngumpet didemo

  • Rusman Bdg
    Rusman Bdg19 hari yang lalu

    Mantap pak boby ,saya jadi ingat sama pak ahok tegas tak pandang bulu demi masyarakat banyak !!

  • Shan Odhin
    Shan Odhin19 hari yang lalu

    Cirebon Hadir .. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Setia Narwati
    Setia Narwati19 hari yang lalu

    Abang ....bijaknya abang ini,menjadi penjabat yg solit,njaman kita pandang bang...jadilah abang yg bijak.

  • milah milah
    milah milah19 hari yang lalu

    pk boby๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • jasman sibarani
    jasman sibarani19 hari yang lalu

    Mantap

  • Jagar Naibaho
    Jagar Naibaho19 hari yang lalu

    Dari awal saya sdh prediksi bahwa Medan akan berubah dipimpin Boby, majulah Medan

  • Mak Nic
    Mak Nic20 hari yang lalu

    Mantab bang Bobby....selama ini medan seperti matisuri awak liat..

  • Mak Nic
    Mak Nic20 hari yang lalu

    Mantab bang Bobby....selama ini medan seperti matisuri awak liat..

  • maria Lubalu
    maria Lubalu20 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  • Nury Sikumbang Official
    Nury Sikumbang Official20 hari yang lalu

    Keren

  • Nanang Hermansyah Nanang Hermansyah
    Nanang Hermansyah Nanang Hermansyah20 hari yang lalu

    Terbaik Bpk walikota Medan Merakyat

  • FJAS FJAS
    FJAS FJAS20 hari yang lalu

    Jempol

  • Non-blok,58
    Non-blok,5820 hari yang lalu

    Warga Jakarta menginginkan pemimpin seperti ini.

  • Bibi arya
    Bibi arya20 hari yang lalu

    Ya ALLAH ketegasan pak bobi msh blm cukup u skala kecil di tingkat walikota.... Harapan dan doa saya.. Smoga ketegasan pak bobi dlm soal melayani rakyat nanti di th yg akan datang bs smpe pd skala besar wilayah nyaaaa smpe k tingkat jabatan gubernur medan atau tingkat mentri dan naik lg k tingkat jabatan PRESIDEN RI ... Aaammmiiinnn ya ALLAH.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Sutrisno Bg
    Sutrisno Bg21 hari yang lalu

    Ekonomi bawah baik,pedesaan dan kampung2 ekonom bawahi bisa bangkit lagi di bawah, Stop alpa dan indo maret jangan di ijinkan buka di kampung2 dan desa2 seluruh indonesia,karena mengkikis toko klontong perdesaan dan kampung, Pasar tradisional juga akan sepi di seluruh indonesia,tergencet oleh 2 pemodal besar Alpa dan Indo mart, Tiap hari bisa di angka T

  • Sutrisno Bg

    Sutrisno Bg

    21 hari yang lalu

    Uang tdk bisa muter di bawah,ke warung bakso,soto,asongan dan lainnya,ahkirnya tdk ke pasar tradisional,penyetor juga tdk lancar, Kuli2 pada tdk dapat pekerjaan, Parkir juga sepi,karena uang ke sedot Alpa mart dan Indo mart terus, Uang bawah tipis

  • NURMAN DD CANNEL
    NURMAN DD CANNEL21 hari yang lalu

    Ini baru pemimpin yang benar dan jelas tanpa basa basi Dan ini juga mahasiswa yang benar saat orasi begitu keras suaranya begitu ditemui dia utarakan keluhanya dengan santun dan mau mendengarkan apa yang dijelaskan oleh pak wali dengan baik tanpa ada saling sahut yang ada ditanya memjawab dan menjelaskan Jadi kedua duanya cepat menemukan solusi dan pulang membawa harapan yang jelas horas untuk pak wali dan mahasiswa

  • Betty Sweet
    Betty Sweet21 hari yang lalu

    Bravo bang Boby! Sehat terus bang biar bisa bantu masyaratakat banyak ya bang

  • Sanggam Hutauruk
    Sanggam Hutauruk21 hari yang lalu

    Takut nya vidio nya ud d tonton pelaku, sebelum di sidik. Barbut ud di buang, d bakar.

  • Trio Prasetiya
    Trio Prasetiya21 hari yang lalu

    Ini lah yang di sebut kerajaan kian Santang semuanya kompak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ sukses selalu buat presiden ku

  • Alfrida Simamora
    Alfrida Simamora21 hari yang lalu

    paling KAMPRETTT...๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  • mus taqim
    mus taqim21 hari yang lalu

    Mantap๐Ÿ‘

  • darwin
    darwin21 hari yang lalu

    Mudah 2 an pemimpin muda di seluruh indonesia responsif apa yg disampaikan rahyat nya semoga rahyat indonesia semakin maju dan sejahtera aman damai . Jangan ada lagi yg berkomentar kata kata kadrun ya pemilu sdh berlalu . Jangan ulangi lagi keterbelahan warga satukan kembali . Pilihan kita selalu 2 yaitu : Pro dan kontra jadi tdk usah dipermasalahkan lagi ada warga yg pro kpd calon pemimpin yg terpilih itu soal biasa , juga ada yg kontra warga kpd calon pemimpin itu juga biasa kok , setelah calon pemimpin terpilih maka kedua belah pihak harus bersatu kembali ok.

  • Harris Danu
    Harris Danu21 hari yang lalu

    Dibayar berapa tong...demo kok cuman 3ekor

  • Ret Winarti
    Ret Winarti21 hari yang lalu

    Kl anis, yg nemui wakilnya. Kl terima piala barulah anis yg maju dengan bangganya

  • Hasma Wati
    Hasma Wati21 hari yang lalu

    Walikota medan egois...

  • Junot89 Liem

    Junot89 Liem

    21 hari yang lalu

    Lah ko dibilang egois,, egoisnya dmn ya

  • ADILLA OFFICCIAL
    ADILLA OFFICCIAL21 hari yang lalu

    mantap,,boby penjabat jentelmen..ini baru ok.

Berikutnya