DIHIPNOTIS โ€ผ WUJUD ASLI LUCINTA LUNA KEBONGKAR

Hiburan

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Muhammad nur Risman
    Muhammad nur RismanJam Yang lalu

    anjir kaget gue suaranya ngeri

  • Arneta Wiprilia
    Arneta Wiprilia4 jam yang lalu

    Yaelah tiap ngomong aja kayak ada yg nangsang di tenggoroanya btw besok lanjut oprasi tenggoroanya biar gk keluar ayam jago lo

  • Alek Zo
    Alek Zo4 jam yang lalu

    Sensornya nya sakit di telinga sumpeh pake headset soalnya dugdagdugdag๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kirana Orank
    Kirana Orank4 jam yang lalu

    Ini sebenar nya gak seram.tapi bagsound nyaaa

  • Aurel cantika Cantika
    Aurel cantika Cantika8 jam yang lalu

    Tambak cantik aj natural and mukanya tmba tmbem.

  • Thea Umi badriya
    Thea Umi badriya8 jam yang lalu

    LL Hebattt entah bgaimna pun km Km adlh orng terhebatt q ykin U jg orng baik mgkin Keada'an Yg memaksa Km mnjj Bgni smga U mnjd lbh baik .. TUHAN MAHA TAU & ADIL bgi smua Umat ny !!!

  • popon Nurhayati77
    popon Nurhayati779 jam yang lalu

    Coba klo ngga di sensor..pasti....๐Ÿ˜

  • mahesa terindra
    mahesa terindra10 jam yang lalu

    Hipnotis gob... cuma palsu hoax

  • friskaputri sandoragultom
    friskaputri sandoragultom11 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Hedi susetyo
    Hedi susetyo11 jam yang lalu

    Mba lucinta sehat selalu ya

  • Devi Permata
    Devi Permata13 jam yang lalu

    Kita itu punya sisi gelap masing2, cuma ada yg kelihatan ada juga yg pinter banget nutupinnya,,,

  • Devi Permata
    Devi Permata13 jam yang lalu

    Apapun yg LL lakukan dia juga yg bertanggung jawab,,, jadi penonton aja aku mah

  • yi phink liu
    yi phink liu13 jam yang lalu

    Aku dari pertama udah ngefans SM LL,meskipun byk yg hujat dia,aku tau pasti masa lalunya sgt kelam makanya dia bs kek gtu

  • Nadia Larasati
    Nadia Larasati15 jam yang lalu

    Kalo beneran hipnotis atau gak sadar pasti suara lakiknya kluar , bner gk

  • Ahmad Firman
    Ahmad Firman16 jam yang lalu

    Hipnotis koruptor aja bang..biar semua kasus terungkap

  • Asa Avs
    Asa Avs19 jam yang lalu

    16:23

  • Hesti Presky
    Hesti Presky22 jam yang lalu

    Lun..saran aku klo km merasa km siapa jdlah diri km sndiri..belajarlah berdiri d atas kaki km sndiri..ga perlu tkt merasa sndirian,kesepian,klo km bnr ga perlu dpikirkan omongan org lain.itu aja simple

  • R1 Channel PUBG
    R1 Channel PUBGHari Yang lalu

    Pelajaran yang bisa gwe ambil, semua orang yg terlihat jelek(kelakuan/sifat) di tv maupun di media semua orang yg bisa dikatakan mencari sensasi membuat mslh sana sini, sampai memancing emosi para yang nonton, itu semua belum tentu pure kebodohan orang tersebut, ada juga yng terpaksa karena ekonomi ada juga yng emang demi pansos, jdi pelajaran yg gwe ambil lebih bijak lagi menilai orang jangan sampai suuzon walaupun yg dilakukannya tidak baik sbg netizen yg smart menurut gwe mending menilai buat di ambil untuk diri sendiri positif nya ap negatifnya ap

  • Randa Saputra
    Randa SaputraHari Yang lalu

    Emosi karna omongan di sensor๐Ÿ‘

  • Maina Zegelman

    Maina Zegelman

    2 jam yang lalu

    Ialah soalnya kek Gitu Youtb sensitive.

  • El Elisa
    El ElisaHari Yang lalu

    Mas uyah kok pinter hipnotis ya juga bisa kembalikan ingatan

  • MUAZZIZ FADLI
    MUAZZIZ FADLIHari Yang lalu

    ada yang gk di sensor nya gk bang? mau liat sekali lg

  • PAL PALDO
    PAL PALDOHari Yang lalu

    Anjirr suaraa lucita luna takut guee kagettt

  • Puspita Ayu
    Puspita AyuHari Yang lalu

    Pingin nangis melihat lucinta luna, semoga sukses lgi y mbk lucinta luna๐Ÿคฒ amiiinn๐Ÿ™

  • moch lucky Ansani
    moch lucky AnsaniHari Yang lalu

    sedih ada lucunya ada ... smngat y ka lucinta ๐Ÿ‘

  • Trias Nur hidayah
    Trias Nur hidayahHari Yang lalu

    Hipnotis Alshad Ahmad om๐Ÿ˜Œ๐Ÿค™

  • Tommy Biranda
    Tommy BirandaHari Yang lalu

    Kita manusia gak ada yg sempurna. Sehat slalu bu@t cintaluna

  • Nuryana Hanifah
    Nuryana HanifahHari Yang lalu

    Smua brawal dr diri sendiri smkin kita mmprbaiki diri akn baik pula yg kita dptkn...

  • Mawutz Channel
    Mawutz ChannelHari Yang lalu

    Ini kisah menarik Lucinta luna....tp lebih banyak yg disensor drpd yg tdk.., jd ini ndengerin apa ya ?!...๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Ariza Masufa

    Ariza Masufa

    7 jam yang lalu

    Dengerin tut .... Tutttt ...tutttttt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kaweh Kw
    Kaweh KwHari Yang lalu

    Yg kepo sama suara sensor kita satu serper๐Ÿ˜‚

  • Erika Aulia
    Erika AuliaHari Yang lalu

    Itu nama film yg di peranin ll ap gua kurang kedengarannya

  • Ciko Febrian
    Ciko FebrianHari Yang lalu

    Lucinta:woe apaan Lo woe๐Ÿ˜‚

  • Doni Wong
    Doni WongHari Yang lalu

    Betul tpi caranya menyimpang

  • Setia Astin
    Setia AstinHari Yang lalu

    njirr mrinding pas suara aslinya keluar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Setia Astin
    Setia Astin2 hari yang lalu

    uda pasti cwok tulen lahh.klo bkn ngapain disensor.SEPELE.

  • Tata Tiara
    Tata Tiara2 hari yang lalu

    Mau cowo atau cewe gua ttp ngefans karna dia tangguh menghadapi keras nya hidup๐Ÿ–ค

  • Nova Usman
    Nova Usman2 hari yang lalu

    Mau numpang tanya... Apaka dgn hipnotis seperti yg uya lakukan bisa membuat hati org bisa agak lega. Klau bisa ada ka tempat utk sy bisa berty.

  • Ine Halimah
    Ine Halimah2 hari yang lalu

    Mudah2an Alloh mberi jalan yg terbaik buat LL Amiin

  • Khairin 353
    Khairin 3532 hari yang lalu

    baru kali ini sy trenyuh n respek sm LL..dulunya sich ..gk bgeet deeh...!!!

  • Edwin Budi
    Edwin Budi2 hari yang lalu

    LL kudu cpt bangkit

  • Miss Bella
    Miss Bella2 hari yang lalu

    Maaf ya...tpi pendapat sy,lebih baik mengaku sekiranya mmg trnsgender sbb d situ,boleh nampak siapa kwn siapa musuh..siapa yg benar2 ikhlas..dosa nya biar tuhan yg urusin,yg penting LC tida bermusuhan sama siapa2

  • Hamdah hayatun nuffus
    Hamdah hayatun nuffus2 hari yang lalu

    Kaget sumpah pas suara aslie nya wkwkwkwk

  • nony putri
    nony putri2 hari yang lalu

    Setingan anjayyy hahaha

  • Dhe _yaya
    Dhe _yaya2 hari yang lalu

    Bongkar habis kk Uya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Kelly Maiyunita
    Kelly Maiyunita2 hari yang lalu

    Nama artisnya di sensorr๐Ÿคท Jiwa kepo ku meronta 2

  • R M bram
    R M bram2 hari yang lalu

    Kalo dia bilang kwetong om bilang aja nyondrang gitu

  • R M bram
    R M bram2 hari yang lalu

    Sekali kali dong king uya hipnotis orang orang DPR atau presiden kan tambah keren tuuu

  • Koiru Mu'azis
    Koiru Mu'azis2 hari yang lalu

    Ternyata tak seindah nitizen bayangkan Manusia pd dasarnya sama

  • David Kurniawan
    David Kurniawan2 hari yang lalu

    Sensornya ih bikin kepo anjir

  • Arii kribo
    Arii kribo3 hari yang lalu

    Kok aku sedih๐Ÿ˜ญsemangat yaa kak Allah punya rencana indah buat kakak,, mau latar belakang kakak gimana pun itu kakak tetap semangat,, loveyou kak๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡

  • Nadjma Ifa aini
    Nadjma Ifa aini3 hari yang lalu

    GK asik ah berisik suara sensor nya ...

  • anastasya tucan
    anastasya tucan3 hari yang lalu

    kk LL apapun yg latarblakang kk,,tpi kk tu baik orangnya...aku salut sama kk..

  • akuanak sehat
    akuanak sehat3 hari yang lalu

    Gak seru ahhh di sensor, langsung close video ๐Ÿฅฑ

  • ummu Khamilan
    ummu Khamilan3 hari yang lalu

    Atuh ka logika nya tuh gini,klo misalkan Kaka udh pernah di kecawain knp Kaka masih nanya dia knp,apa salah gua, seharusnya Kaka itu lebih tau klo apa yang Kaka lakuin itu salah dan harus Kaka perbaiki bukan malah memper buruk hehe,,,lah iya koq jadi komen ya,,,intinya pelajaran bermanfaat untuk kita semua kalau mau cari temen atau sahabat itu harus memilah...jaman sekarang banyak bngt yg buruk buat kita hehe,,,maaf ya ka klo ada salah kata aku cuma mau ngasih tau ajh๐Ÿค—

  • Dayu Made
    Dayu Made3 hari yang lalu

    Kalo om iyaa beneran bisa hipnotis gini kenapa ngak hipnotis para2 pejabat yaa biar tau kebenarnya siapa orang2 jujur di pemerintahan siapa yg ngak

  • gusni antasary99
    gusni antasary993 hari yang lalu

    ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู… ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Dengan Segala Kerendahan Dan Keikhlasan Hati. Izinkan Saya Menyampaikan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H" ุชูŽู‚ูŽุจู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ูˆูŽู…ู†ูู’ูƒูู…ู’ ุตููŠูŽุงู…ูŽู†ูŽุง ูˆูŽุตููŠูŽุงู…ูŽูƒูู…ู’, ูƒูู„ู‘ู ุนูŽุงู…ู ูˆูŽุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑู. ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุฌู’ุนูŽู„ู’ู†ูŽุง ูˆูŽุฅููŠู‘ูŽุงูƒูู…ู’ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุนูŽุงุกูุฏููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุงู„ููŽุงุกูุฒููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู…ูŽู‚ู’ุจููˆู’ู„ููŠู’ู†ูŽ. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin Atas Segala Kekhilafan Dan Kesalahan Saya. ูˆูŽ ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู. Sari & Keluarga

  • Musik Kan !
    Musik Kan !3 hari yang lalu

    Mumpung lebaran tidak kemanaยฒ nonton ini dulu ah semoga terhibur ๐Ÿคญ

  • mayang rizky
    mayang rizky3 hari yang lalu

    Jadi cewek apa cowok ?

  • hay she
    hay she3 hari yang lalu

    outo nangis....smngat kak...i love you kk lucinta....

  • megawati putri
    megawati putri3 hari yang lalu

    Toubat kata ya...menyalahin kodrat diblng Tobat,,

  • Natasya Khoiroh
    Natasya Khoiroh4 hari yang lalu

    Semangat kak Talitha fitriani๐Ÿ™ jangan bully lagi dibalik itu semua kita gak tau aslinya ogheyyy

  • Rendianto Firmansyah
    Rendianto Firmansyah4 hari yang lalu

    Apa di scat ngk di dgerin

  • Yuni Tok
    Yuni Tok4 hari yang lalu

    Nggak seharus kita menghakimi dia,kita cukup mendoakan,karna keburukan nya itu urusan ALLAH bukan urusan kita

  • Ainun Aja
    Ainun Aja4 hari yang lalu

    Berharap semoga kk luna bisa bersyukur atas yg Allah berikan dan dapat balik lagi menjadi lelaki karena rezeki udah Allah atur...

  • rini rizki
    rini rizki4 hari yang lalu

    kok di sensor sih

  • Yulita Nuryana
    Yulita Nuryana4 hari yang lalu

    Drama... Boong banget.. Udah disetting.. Demj tranding

  • Yulita Nuryana
    Yulita Nuryana4 hari yang lalu

    Gimik... Drama...

  • Agung Ayu MP
    Agung Ayu MP4 hari yang lalu

    Selamat idul Fitri buat keluarga Uya Kuya, dan temen2 yg beragama Islam. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Salam tolerasi ๐Ÿ™

  • Budi Yanto
    Budi Yanto4 hari yang lalu

    gak seru, suaranya disensor.....

  • Kasnur Sabrina09
    Kasnur Sabrina094 hari yang lalu

    Uya kuya bikin channel ini itu selalu setting babi

  • Sherly Noveline
    Sherly Noveline4 hari yang lalu

    Kok skrg mukanya keliatan cowok bingitz?

  • Yanti Herlina
    Yanti Herlina4 hari yang lalu

    Sebaik y ll ngku aj klu diri mu itu laki" dulu y mungkin org akn bnyak yg respect dn menghrgai km dn bisa trima km ap ad y k jujurn itu akn membuat hidup km lebh nymn dn gk d buli trus

  • โ€ข้™ˆๅ…†้พ™โ€ขCyxzneptroid

    โ€ข้™ˆๅ…†้พ™โ€ขCyxzneptroid

    4 hari yang lalu

    Benar.. Yg penting jujur awalnya๐Ÿ™‚๐Ÿ‘

  • Yanti Herlina
    Yanti Herlina4 hari yang lalu

    Ko d sensor sih sma aj boong cmn om uya yg tau

  • DJ Fau
    DJ Fau4 hari yang lalu

    Hipnotis nagita slavina dongss

  • gita ofdey centil
    gita ofdey centil4 hari yang lalu

    Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Abyan Faizy
    Abyan Faizy4 hari yang lalu

    Debay uda keluar?

  • Adam Rizky
    Adam Rizky4 hari yang lalu

    pekerjaannya haramnya di sensor tapi tarifnya berapa engga disensor wkwkw ๐Ÿ˜‚

  • Leli Dwi Puspita Sari
    Leli Dwi Puspita Sari4 hari yang lalu

    hipnotis teteh anisa rahma dong om uya

  • Citra Andini Bae
    Citra Andini Bae4 hari yang lalu

    Gimana dia Lom keluar dri penjara kan

  • Sobat Til jannah
    Sobat Til jannah4 hari yang lalu

    Mending yg dihipnotis gini para koruptor para pejabat pemerintahan

  • Rio Andri prima harahap
    Rio Andri prima harahap4 hari yang lalu

    Klo mau buka2an, gak usah pake d sensor2 sgala deh.. gk seru.. ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Rio Andri prima harahap
    Rio Andri prima harahap4 hari yang lalu

    Nama2 artis ny yg brhub.an knp d sensor seh... Jd gk seru..

  • rusdiana fauzi
    rusdiana fauzi4 hari yang lalu

    Gakjelas banyak sensornya anying ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  • GAZA Al farisi
    GAZA Al farisi4 hari yang lalu

    Sumpah terkejut bagat aku pas suara laki..

  • togog ngrokok
    togog ngrokok4 hari yang lalu

    Berisik sensornya

  • Satriyo Hani YT
    Satriyo Hani YT4 hari yang lalu

    Kebanyakan sensor ni mas uya, mana tut nya kenceng bgt

  • stores Rini
    stores Rini4 hari yang lalu

    Puasa puasa broo..

  • stores Rini
    stores Rini4 hari yang lalu

    Bulan Ramadhan tapi enggak puasa..

  • Putri Sinara
    Putri Sinara4 hari yang lalu

    Iya kaget aj dlu tyt pnh jd cwek BO dimalauysia

  • kapiten 009
    kapiten 0094 hari yang lalu

    plissssss HIPNOTIS LORD RANGGA !!!!!

  • Satya Yunita
    Satya Yunita5 hari yang lalu

    Telat nih baru nyimak...sedih juga ya pas lucinta luna bilang..sedih tau jadi aku ga ada yg sayang sama aku ga ada yg cinta sama aku... Salah kamu sendiri lah kenapa sampe ngubah jenis kelamin...coba kalo hidup apa adanya jadi cowo tulen..pasti ada cewe yg sayang sama kamu yg cinta sama kamu...karena Allah sudah siapkan jodoh buat kamu..mas fatah...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • susan febryanti
    susan febryanti5 hari yang lalu

    Backsoundnya udah kayak sinetronยฒ azab indosiar.

  • Mas Jo
    Mas Jo5 hari yang lalu

    Seting

  • M1M1 peri offacial
    M1M1 peri offacial5 hari yang lalu

    ahkir nya gue bisa tidur ๐Ÿ˜‚

  • Fitriyatus Sholihah
    Fitriyatus Sholihah5 hari yang lalu

    Males ah, suara sensornya bikin sakit telinga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • DxD HxH
    DxD HxH5 hari yang lalu

    sensor mulu

  • Ivan Setya Budi
    Ivan Setya Budi5 hari yang lalu

    Bang, lu kan pandai hipnotis. Knapa gk hipnotis HRS aja Biar mengakui semua kesalahan nya

  • imjay tel

    imjay tel

    4 hari yang lalu

    Ngakak njirrr๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Liayani damanik Kandung
    Liayani damanik Kandung5 hari yang lalu

    Anjir omonganya banyakan Di sensor

  • Ergia Official
    Ergia Official5 hari yang lalu

    Di sensor semua

  • gua wong GAMING
    gua wong GAMING5 hari yang lalu

    LL said: taunya dia aku model cewek awowkwkwk

  • gua wong GAMING
    gua wong GAMING5 hari yang lalu

    Uya said : โ€œdia taunya kamu perempuanโ€ awowkwkwk

Berikutnya