DIKASIH DRUM SET DARI MIKE PORTNOY! DEDEN NOY SKILLNYA NGERI! - Tonight Show Premiere

Hiburan

#DEDENNOY
Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta Hesti dan Enzy serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.

---
Deden Noy - idtitle.info/life/uxqtICmaCCladxsNwf0elg.html
---

Like us on Facebook: netmediatama...
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Tonight Show on Twitter: tonightshow_net

---

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • arif mulyana
    arif mulyana56 menit yang lalu

    Acara OPO Iki nglawak kabeh😂😂😂 Manatap mas Deden noy, om yoyo lanjutkan ngelawak nya😂😂😂

  • Hardian Saputra
    Hardian SaputraJam Yang lalu

    Semoga makin sukses

  • Muara Sahung Official
    Muara Sahung OfficialJam Yang lalu

    Mana suara anak bengkulu

  • COLOR FILM
    COLOR FILM2 jam yang lalu

    Mas nanti drumnya tak beli'in baru Yg ini saya hancurin boleh wkwkwwkwkk bangsat

  • COLOR FILM
    COLOR FILM2 jam yang lalu

    Nah gini donk.semenjak mereka pake masker di tv jdi males nonton.klau kya gini kan bebas lucunya

  • yudi kurniadi
    yudi kurniadi3 jam yang lalu

    orang bengkulu mano suaronyo👍

  • Eka Surbakti
    Eka Surbakti3 jam yang lalu

    Tama Iron Cobra !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ngeriiii

  • Aa Budi
    Aa Budi4 jam yang lalu

    ⏲️

  • Saung Bonsai Official
    Saung Bonsai Official5 jam yang lalu

    bener kan bukan kaleng2 Om Deden Noy ini

  • archie raurus
    archie raurus10 jam yang lalu

    Fakkkk coba dari dulu kek gini 🤣🤣🤣🤣

  • Della Ramadhania
    Della Ramadhania13 jam yang lalu

    Lah, Bengkulu hadir😳🙌🏻

  • Rafi Parulian
    Rafi Parulian14 jam yang lalu

    11:44 hampir keceplosan, untung diingetin desta wkwk

  • Wahyu Nur Rahman
    Wahyu Nur Rahman14 jam yang lalu

    Menunggu alib bata mau seperti bang deden.semoga saja bang alib lebih terbuka.aamiin

  • Rizqi Nawal
    Rizqi Nawal14 jam yang lalu

    desta vincent gokiiilll 😀

  • Dawae Senja
    Dawae Senja15 jam yang lalu

    Desta ga di tns premier gak di tns biasa ga ada bedanya...sama sama omes 😂😂

  • Bagus Budiono
    Bagus Budiono16 jam yang lalu

    Gookiiilll hahahah

  • rey no limit
    rey no limit16 jam yang lalu

    TNS versi youtube bagaikan bumi dan langit, kaya justice league sydercut. Orisinil! Setelah setahun lebih net tv kehilangan acara yg berbobot.

  • YANUAR ARIFIN
    YANUAR ARIFIN16 jam yang lalu

    17:25 wkwkw😂

  • Irvan R
    Irvan R17 jam yang lalu

    Yg ngasi ide tonightshow premiere harus naik gaji nehh

  • Bagas Raja
    Bagas Raja20 jam yang lalu

    Keren

  • Yodi Putra
    Yodi Putra20 jam yang lalu

    T-shirt Padinya bagus mak... pengen jadinya

  • Sakaratul Maut
    Sakaratul Maut20 jam yang lalu

    Hoodie merah nya kereenn.. Sonic Youth..

  • Ilhamsurr _
    Ilhamsurr _20 jam yang lalu

    Aku nnton pas puasa wkwk pas bngt mas yoyo

  • Damar Prasetyo
    Damar Prasetyo20 jam yang lalu

    Judul lagunya dong?

  • Phencot Gaming
    Phencot Gaming21 jam yang lalu

    NGAKAK JIR

  • Just A Channel
    Just A Channel22 jam yang lalu

    Ini lh yg nama nya nasib,pdhal kalau ada yg tau,jauh sebelum Deden viral,ada youtuber nama ny Janu fitriadi,juga main drum homemade gini juga,skill juga oke,yg komen di yt nya juga kbnyakan orang luar,,tpi gak viral

  • Bob Gaming
    Bob Gaming22 jam yang lalu

    Kok tumben gak tutttttt sensor???

  • Bob Gaming
    Bob Gaming23 jam yang lalu

    Deden noy + deden gonzales 😀

  • Nur Fajriah
    Nur Fajriah23 jam yang lalu

    Min sound gedeinnnn

  • Kemed
    KemedHari Yang lalu

    Tonight show soundnya paling ok. Cuma kurang keras doank..

  • Raihan Akhmad
    Raihan AkhmadHari Yang lalu

    8:15 PH intro

  • Laforsa Angga
    Laforsa AnggaHari Yang lalu

    uong bengkulu hadir sanak...mudah2n karirnyo lancar,di mudahkan rezekinyo sanak..aamiin

  • Hikma Fajar
    Hikma FajarHari Yang lalu

    Teryata si botak lucu yah. Undang ke vinse desta

  • Sammy Why
    Sammy WhyHari Yang lalu

    Mantap mas deden

  • Dwi Mulyo Nugroho
    Dwi Mulyo NugrohoHari Yang lalu

    Drum belum nyampe portnoy tenar lagi, ni acara gokil hostnya asuuuu ngakaaak pol..!!

  • dear jelek
    dear jelekHari Yang lalu

    Hahaa klo sama vindest jgn jgn sok sok ngebanyol mas Yo.. malah nnti di plesetin lg ke arah yg kita gak tau tp kocak ngeselin wkkkkk salut buat Deden. dan mas Yo tetep selalu Jd inspirasi... vindest haaha👍👍

  • sopiyah wahade
    sopiyah wahadeHari Yang lalu

    Nunggu alif ba ta tayang tv

  • sandy noach
    sandy noachHari Yang lalu

    Kocak banget kalo diulang2 8:14

  • Achmad Alvin
    Achmad AlvinHari Yang lalu

    Jadi pen buat gitar dari kayu 😑

  • maria sisilia
    maria sisiliaHari Yang lalu

    kak vinsent ganteng banget, keren lagi stylenya,

  • HeyKidz BBX
    HeyKidz BBXHari Yang lalu

    Komentar gua pasti ada yang ngelike ↓

  • Yusef Wahyu Kristiono
    Yusef Wahyu KristionoHari Yang lalu

    Gass gass gass

  • Yusef Wahyu Kristiono
    Yusef Wahyu KristionoHari Yang lalu

    Keren nihh

  • BABYSTREET TONDANO
    BABYSTREET TONDANOHari Yang lalu

    Yg dislike kebanyakan nonton sinetron

  • Decki Agustin
    Decki AgustinHari Yang lalu

    Bengkulu hadirr

  • Jum Riani
    Jum RianiHari Yang lalu

    ll

  • sak karep e dhewe
    sak karep e dheweHari Yang lalu

    Low profile karakter noy ini

  • Ari Kemas
    Ari KemasHari Yang lalu

    Bngkuleew yoo, camkoha

  • Achmad Anggi
    Achmad AnggiHari Yang lalu

    Sound net gila sih.. Drum gitu bisa kedenger semua dan jernih banget cuk

  • Gresta Fernandez
    Gresta FernandezHari Yang lalu

    Ini nih yang seru, ngundang orang biasa jadi bintang tamu. Orang biasa yang punya karya. Durasi hampir setengah jam. Mantab NET. Sering ngundang orang biasa yang punya karya daripada artis melulu

  • Rifqy Badher
    Rifqy BadherHari Yang lalu

    An***g bgt ya si desta.. Ngakak gw gk berenti berenti 😂😂😂😂😂😂

  • Guido Famula
    Guido FamulaHari Yang lalu

    itu 22:18 di lurusin sekale ama deden atau gimana? wkwkwkwkwkwkwkw ngakak

  • Games Lord
    Games LordHari Yang lalu

    ini kalau gak di angkat sama musisi luar (Mike Portnoy) gw yakin si deden gak bakalan se viral ini. karena di negeri ini punya skill hebat aja mah gak cukup. yg setuju angkat...

  • Dzikryan Alfarizi
    Dzikryan AlfariziHari Yang lalu

    suara video nya gedein dikit lagi dong min

  • DrumManiaX AryoEvry
    DrumManiaX AryoEvryHari Yang lalu

    woiii bangkeeee...gw ngakak ampe nangisss...asli vindes kocak parahhhh

  • Yopi marlio
    Yopi marlioHari Yang lalu

    Maspion 😂😂

  • Galuh nido
    Galuh nidoHari Yang lalu

    Ya gini donk ada verai khususnya

  • Nuroz Azmi Maichendra
    Nuroz Azmi Maichendra2 hari yang lalu

    desta mainin intro p*rnhub asw

  • Audioph Jaya

    Audioph Jaya

    Hari Yang lalu

    8:16 8:24

  • Archer Queen
    Archer Queen2 hari yang lalu

    Ada host beresin sampah disuruh sama FD 😂😂😂😂😂 gt aja ngakak gue

  • dee octa
    dee octa2 hari yang lalu

    efek ketawanya berlebihan min..

  • Bang Timbz
    Bang Timbz2 hari yang lalu

    Bangke...mentang2 IDtitle ndak ada sensor candaannya dudukin tete...haha

  • rey Apriandi
    rey Apriandi2 hari yang lalu

    Mantap sukses slalu deden noy 🤘

  • Dapit 123
    Dapit 1232 hari yang lalu

    Bintang tamu gini nih yg patut viral bukan yg cuma tiktokan terus gajian

  • elief cg
    elief cg2 hari yang lalu

    Om yoyo makin kesini makin pinter ngelawak, kayake mau ikut jejak vincent, desta, dan andre taulany

  • Grapict Studio
    Grapict Studio2 hari yang lalu

    Dream Theater Metropolis? Jadul banget wkwk. Dengerin Liquid Tension Experiment ngab

  • Pras Mono
    Pras Mono2 hari yang lalu

    Teryata ank bengkulu gk pya harga diri...d kasih sesuatu karna ktidak mampuan.. Trus d sorot media.. D kasihya terus terusan ... Dan d sorot terus.... Badan gde sangar.. Nama juga kern.. Tetapi gk puya harga diri... D kasih sesuatu karna bakat itu baru suatu k bahagiaan.. Ini deden main k sini k kasa k mari.. Sngaja agar d kasihani biar d kasih drum

  • Heri Iskandar
    Heri Iskandar2 hari yang lalu

    Pada taik emang... whaha seru acara premier ini dong daripada tayang di tv

  • MANGBEK
    MANGBEK2 hari yang lalu

    Salam dari Bengkulu selatan, teman teman sekalian.

  • Nas Rudin
    Nas Rudin2 hari yang lalu

    Mas yoyo gimicknya klop banget ama vindes

  • Nora sri maryati
    Nora sri maryati2 hari yang lalu

    Asli tambah seru bgt kek gini

  • denys hermawan
    denys hermawan2 hari yang lalu

    Ngakak abiezzzz

  • Dori Anggri
    Dori Anggri2 hari yang lalu

    Itu Maspion...Tempat Kerja Gw Njir..😁😁

  • Mirza Izzuddin
    Mirza Izzuddin2 hari yang lalu

    3 Vidio trending

  • Reza Ali Ma'sum
    Reza Ali Ma'sum2 hari yang lalu

    Konten youtube dengan kualitas audio video sekelas tv 👍👍

  • lost jump
    lost jump2 hari yang lalu

    Gileee skillnnya deden keren banget. Aseli pas nonton IDtitlenya jga. Semoga berkah buat deden.

  • D. Yoga
    D. Yoga2 hari yang lalu

    Duduktetek duduktetek.. Ngakak anjay

  • garasicovermusicYT
    garasicovermusicYT2 hari yang lalu

    Logat bengkulu masookkkk,, mantap mas deden,, SALAM DARI BENGKULU Nihhh CURUPP

  • Valdi Kurniawan
    Valdi Kurniawan2 hari yang lalu

    kampret emang desta 🤣🤣

  • Ryan Saroni
    Ryan Saroni2 hari yang lalu

    Yoyok padi ternyata koplak juga ya 😂😂

  • Bonzo Montreaux 08
    Bonzo Montreaux 082 hari yang lalu

    Wah...format tonightshow premier seru ni. beneran gasgasgas. Ga ada sensor jadi lepas ngobrolnya huahahahaaaa....

  • geem popo
    geem popo2 hari yang lalu

    Gamasuk akal 1 channel 3 vid trending... Emang kalo soal rating tv mungkin net kalah,, soalnya para bos jarang nonton tv

  • A E
    A E2 hari yang lalu

    Vincent rambutnya iket lg plisssss

  • Markus Wiratmoko
    Markus Wiratmoko2 hari yang lalu

    Yoyok, cuy. Bermain dengan otomotif. Pernah jadi the best drummer jawa bali

  • Supior Dinova
    Supior Dinova2 hari yang lalu

    Bisa ditambahin finsen desta dan yoyo.. lucu

  • Asep Karbu
    Asep Karbu2 hari yang lalu

    Genius nih gk ada yg ngajarin tapi dah tau tektokan drum nya sama iramanya

  • Yaritsha Nafhanindri
    Yaritsha Nafhanindri2 hari yang lalu

    di detik 17:24 desta bilang "buka gitu aja lama, gimana buka bh" bukan sih?😭😭

  • Bono Putro
    Bono Putro2 hari yang lalu

    dudukin tete dududkin tete..... anjayyyy

  • Rifky Harsanto
    Rifky Harsanto2 hari yang lalu

    Definisi lahir dgn bakat

  • Ray Akasaka
    Ray Akasaka2 hari yang lalu

    ngakak cok kwkeowkwkw. gini dong, di undang yg emang kreatif. jgn yg tenar karna begonya

  • muhamad agus daryanto
    muhamad agus daryanto2 hari yang lalu

    Premier. Apakah ide Wisnu Tama?

  • Rizal Dhadoe
    Rizal Dhadoe2 hari yang lalu

    Saran aja bro deden, tuh drum buatan dr bekas cat jngn di bongkar atau hancurin, jadikan itu kenangan

  • Rizal Dhadoe
    Rizal Dhadoe2 hari yang lalu

    Emang nonton tanpa masker terlihat lebih menarik good

  • Ari Forester
    Ari Forester2 hari yang lalu

    Undangan mas alip ba ta dong

  • Aji Syahid Saputra
    Aji Syahid Saputra2 hari yang lalu

    Saran, volume nya kurang gede bintang tamunya min

  • Firli Nazlia
    Firli Nazlia2 hari yang lalu

    Mantul

  • Slamet Mangan
    Slamet Mangan2 hari yang lalu

    *Luar biasa* *Dengan keterbatasan alatnya* *Dari drum KaLEng-kaLENG* *SKILNYA TIDAK KALENG-KALENG* *SANG PENGHIBUR*

  • SANDY
    SANDY2 hari yang lalu

    Iron cobra bro 👍

  • Falaah Islama
    Falaah Islama2 hari yang lalu

    Ini tiap hari apasih jam berapa tonight show premium?

  • Putri Aulia
    Putri Aulia2 hari yang lalu

    Saran untuk tim, volumenya tolong digedein dong. Kalau iklan muncul gede banget suaranya. Thank you

  • Yudha
    Yudha2 hari yang lalu

    Sehat sehaaattt vindes hesti enzy Gas gas gas

Berikutnya