DPR Sahkan RUU Cipta Kerja Menjadi Undang-Undang, Fraksi Demokrat Walk Out - iNews Malam 05/10

Tanggal Tayang: 05/10/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDtitle Channel:
idtitle.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#PartaiDemokrat #RUUCiptaKerja #TolakRUUCiptaKerja

Komentar

  • Official iNews
    Official iNews19 hari yang lalu

    *LIVE NOW! Situasi Terkini Demo Tolak UU Cipta Kerja* idtitle.info/must/video/gpufasWLr6DbZaw

  • Satria Baja Hitam

    Satria Baja Hitam

    Hari Yang lalu

    Numpang lewat nggeh om Permisi nggeh,, HEBOHHH 1. Penculikan anak 2. Mesum digrebek warga 3. Angin pentil muter 4. Virus baru Berita TERHEBAT ^_^ idtitle.info/must/video/oreZhcZsu3-po5M

  • gatsby sprayer

    gatsby sprayer

    7 hari yang lalu

    lol!!! ada2 aja! idtitle.info/must/video/ntSgkZOUp6mTptI

  • Loji Sam

    Loji Sam

    9 hari yang lalu

    BONGKAR 10 PERUBAHAN 5 NASKAH FINAL UU CIPTA KERJA YG KITA SEMUA BELUM TAHU LHO, SIMAK LENGKAPNYA DISINI YA : idtitle.info/must/video/os18mMOVsGLCh9Y

  • Pendik Tujuh Enam

    Pendik Tujuh Enam

    11 hari yang lalu

    Demonya masih berlanjut ya allah

  • terduduk men

    terduduk men

    11 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/otCAbMtmrqLWcc4

  • Ryanto Parma
    Ryanto Parma15 jam yang lalu

    Apa tdk ada cara lain selain walk out?????

  • maulana geming
    maulana geming15 jam yang lalu

    Tolol

  • itz _raysa_ official musik gacha life
    itz _raysa_ official musik gacha life16 jam yang lalu

    DPR DEWAN PERWAKILAN RAMPOKπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andre
    Andre19 jam yang lalu

    Kalo bicara di forum itu, ikut protocol. Ada saat bicara ada saat mendengar. Kalo maunya didengar aja ( gak sabar tunggu giliran ), bikin podcast aja...

  • rohania ujanmas Rohania ujanmas
    rohania ujanmas Rohania ujanmas23 jam yang lalu

    Kata kata sayidina umar ada. Benarnya,umar berkata, sesuatu negeri akan hancur meskipun dia... Makmur..

  • Culd Gubb
    Culd GubbHari Yang lalu

    Innalilaahi wa Inna ilaihi Raji'un.

  • Rafael Doloksaribu
    Rafael DoloksaribuHari Yang lalu

    Iya negri bakal hancur gara gara masyarakat nya gampang terima hoax kwkwk

  • Aril Putra dayak Aril
    Aril Putra dayak ArilHari Yang lalu

    Demokrat bersama rakyat

  • Lukman Hakim
    Lukman HakimHari Yang lalu

    Mantap ....biar cepet kiamat dah Indonesia ...bnyak merugikan rakyat

  • Aidha Daa
    Aidha DaaHari Yang lalu

    1.tentang apa beritanya? 2.Dimana itu terjadi? 3.kapan itu terjadi? 4.kenapa itu bisa terjadi?

  • Wahid Brata
    Wahid Brata2 hari yang lalu

    Sehat selalu pak beny

  • Ronaldd Channel
    Ronaldd Channel2 hari yang lalu

    Report DPRπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Ariezz 1234
    Ariezz 12342 hari yang lalu

    Hh we da orang cina meh babari nyien perusahaan

  • Maichado Eduardo
    Maichado Eduardo2 hari yang lalu

    MAU JADI APA NEGARA INI..

  • Good Life's
    Good Life's2 hari yang lalu

    LIVE NOW! Situasi Terkini Demo Tolak UU Cipta Kerja idtitle.info/must/video/gpufasWLr6DbZaw

  • Tumadi Joni
    Tumadi Joni3 hari yang lalu

    Jangan sangka orang orang yg asetnya byk seolah olah tambah usianya pdhl hy di hisap dan hidup di dunia 1000 th = 1 hari di akherat cukup iman ilmu dan tagwanya yg di lihat allooh swt srt 32=5 semoga dunia barokah

  • YUNDA RIZKA AYU NOVITA
    YUNDA RIZKA AYU NOVITA3 hari yang lalu

    Pada gendeng semua dpr nya πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • wong jowo asliku
    wong jowo asliku3 hari yang lalu

    Mau jadi ap negri ini Mengapa bikin UU YG merugikan masyarakat, dulu sebelum ada UU baru rakyak damai tenang,sekarang se akan"seperti tanda" PKI mulai bangkit

  • najmi fadzil
    najmi fadzil4 hari yang lalu

    Aku turut bersimpati terhadap warga indonesia..bertabah guys..kami di malaysia mendoakan yang terbaik..semoga allah bersama mu indonesia

  • abdl majid
    abdl majid4 hari yang lalu

    25 jigo 25 jigo,dpr beg0

  • Aditya Susanto
    Aditya Susanto4 hari yang lalu

    Drama anda luar biasa πŸ–•πŸ–•

  • Dede Sopian
    Dede Sopian4 hari yang lalu

    Ya ALLOH binasakan lah pemimpin2 yg ga amanah.....dan utus lah pemimpin2 yg amanah dinegri yg tercinta ini....Aamiin

  • Muhamad Shahril
    Muhamad Shahril4 hari yang lalu

    Sama di Malaysia..kerajaan sama pengusaha cina mau murah semua

  • herry zahra
    herry zahra4 hari yang lalu

    Salut buat bung harman..itu yg namanya wakil rakyatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Muhammad Faqih
    Muhammad Faqih4 hari yang lalu

    Tidak ada rakyat tidak mungkin ada dprrrr

  • KKM _Quenn
    KKM _Quenn4 hari yang lalu

    Celakalah kau para pejabat yang mengakomodir kepentingan para pengusaha & pebisnis πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Andi Y sobandi
    Andi Y sobandi4 hari yang lalu

    Mikir ke rakyat dong woy Tampa rakyat Lo semua gk bakalan bisa duduk di kursi DPR

  • inu nugraha
    inu nugraha4 hari yang lalu

    mayoritas anggota DePeeR kan pembisnis dan pengusaha,dengan cara sperti ini merekan akan semakin semena2 dan semakin meninjak2 😌

  • JSR diabetes
    JSR diabetes5 hari yang lalu

    0

  • belia rizki
    belia rizki5 hari yang lalu

    Yok jadi pengusaha semua biar gak ada yg dirugikan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • fendi laros
    fendi laros5 hari yang lalu

    Yosh demokrat

  • roni pasla
    roni pasla5 hari yang lalu

    Saya setuju sama bapak ini

  • Santi Suhita
    Santi Suhita5 hari yang lalu

    Bravo partai demokrat

  • Tri Yuliatin
    Tri Yuliatin5 hari yang lalu

    Besok dukung Demokrat dan PKS saja

  • kix endy
    kix endy6 hari yang lalu

    ada udang dibalik gandum ini..

  • RissDV Aditiya catur
    RissDV Aditiya catur6 hari yang lalu

    Ternyata Pelajaran PKN ku Percuma cok Pancasila Kelima Udh Gak ada πŸ™‚

  • Ginta Ginting Kapor
    Ginta Ginting Kapor6 hari yang lalu

    Man ko Lebe nte

  • Nurlailalutfiana vievi
    Nurlailalutfiana vievi6 hari yang lalu

    Bapak fraksi demokrat I LOVE YOU pakkkkk

  • Aura Zanahya Addnin
    Aura Zanahya Addnin6 hari yang lalu

    saya sebagai generasi penerus bangsa , salut sama pa benny , sehat selalu pa aamiin

  • N E D I H
    N E D I H6 hari yang lalu

    Jabatan hasil giveaway emaknya

  • Budhi Sutrisna
    Budhi Sutrisna7 hari yang lalu

    Kita butuh death note

  • Penonton Setia
    Penonton Setia7 hari yang lalu

    Parahhh DPR...... AWAS jng asal coment ntr di ciduk kalian bro (lucunya negara kita di jajah oleh pemerintahan nya sendiri)

  • Moan Taben
    Moan Taben7 hari yang lalu

    Salut pak BKH sangat memperhatikan kmi rakyat kecil

  • Surya Volix
    Surya Volix7 hari yang lalu

    Demokrat dan pks ttap di hatii

  • Book Buku
    Book Buku8 hari yang lalu

    dikit dikit demo, orang ini buat negara kita juga kok, mana mau orang bisnis dan invest di indoensia kalo buruhnya demo terus. yang ada nanti kita kalah sama singapura dan lain lain. jika investor mudah berinvestasi di indonesia, perkembangan teknologi di indonesia juga akan baik, dan alhasil lebih banyak lapangan perkerjaan. yang membuat ekonomi negara kita berkembang. jadi kalo ingin demo lihat dahulu faktanya dalam big picture, jangan cuman berdasarkan gaji saya turun dlll. itu semua jangka pendek, lihatnya jangka panjang dong

  • Budak Lebak Channel 11
    Budak Lebak Channel 118 hari yang lalu

    Ini yang dinamakan merdeka tapi bingung

  • nurul yakin
    nurul yakin8 hari yang lalu

    gak usah ada dpr dari pada buat rusuh lebih langsun di percayakan pd rakyat saja ada dpr hanya habiskan uang negara sita inventaris dpr dan hapus gaji dpr

  • Anarky Street
    Anarky Street8 hari yang lalu

    Semoga saja yg menyetujui terinfeksi virus covid..Aamin

  • Zero Tarou
    Zero Tarou8 hari yang lalu

    Di zaman kita sekolah belajar tentang HAK dan WEWENANG DPR kita baru sadar buat UU Juga ngasal percuma belajar HAK dan wewenang DPR kalau kerjanya TIDUR sama KORUPSI

  • FWAM Chanel
    FWAM Chanel8 hari yang lalu

    Ujung2 nya habis rakyat kecil gra2 pengusaha2 mreka sesuka hatinya akan menggarap lahan untuk di jadikan tmpat usaha..

  • Edy Suhaedy
    Edy Suhaedy8 hari yang lalu

    Kalo DPR sprti ini ... Lebih baik golput aja ntar THN 2024

  • Amat Saja
    Amat Saja8 hari yang lalu

    tasarah q jar banjarπŸ˜€

  • Juana Julfira
    Juana Julfira8 hari yang lalu

    Knp ycc ngomong ko ky rebutan,, lom kelar ngomong sdh d'putus ky gk ngasi kesempatan org ngomong aneh bener, betul jg kata Nikki rakyat gk d'ksi dengar suarax,, Nikki gk salah ko cb pikir bener" yg gk mo d'kritis z mo laporin Nikki

  • Vivih Alviah
    Vivih Alviah8 hari yang lalu

    Bapak BENNY, saya angkat topi.buat pa BENNY....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yuventa Gini
    Yuventa Gini8 hari yang lalu

    weee bersuara untuk flores supya propinsi sendiri

  • Jeffri Annora
    Jeffri Annora8 hari yang lalu

    Semoga pak benny terus di kasih kesehatan... Aamminn allahumma aaminn

  • Husain Bahri
    Husain Bahri8 hari yang lalu

    Dasar DPR pengkhianat

  • Husain Bahri
    Husain Bahri8 hari yang lalu

    Dewan penghianat rakyat

  • Husain Bahri
    Husain Bahri8 hari yang lalu

    DPR dewan penghianat rakyat

  • Husain Bahri
    Husain Bahri8 hari yang lalu

    Dewan pengkhianat rakyat ( DPR

  • Husain Bahri
    Husain Bahri8 hari yang lalu

    DPR ( dewan pengkhianat rakyat )

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin8 hari yang lalu

    Bang Ben πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • surya kebenaran
    surya kebenaran8 hari yang lalu

    Baca dulu isi RUU nya baru bersuara.. jgn gampang di provokasi..

  • Nisa Licha
    Nisa Licha8 hari yang lalu

    Tolak uu cilaka..

  • Wildan Pattiha
    Wildan Pattiha8 hari yang lalu

    Kang Mute

  • Alwi Ahmad
    Alwi Ahmad8 hari yang lalu

    Sandiwara nya mantab pak

  • Windy Susanti
    Windy Susanti8 hari yang lalu

    Pak Benny πŸ’™

  • Satria Baja Hitam

    Satria Baja Hitam

    Hari Yang lalu

    Permisi nggeh,, Dilihat aja udah seneng apalagi disukrep,, Numpang lewat slurr,,,, HEBOHHH 1. Penculikan anak 2. Mesum digrebek warga 3. Angin pentil muter 4. Virus baru Berita TERHEBAT ^_^ idtitle.info/must/video/oreZhcZsu3-po5M

  • miisA miisA
    miisA miisA8 hari yang lalu

    TRENDING LOVE;

  • one minute booster berkah
    one minute booster berkah8 hari yang lalu

    Suara satu ruangan aja gak di denger apalagi suara rakyat πŸ˜‚ UPS itu di negara lain ya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • konco lawas
    konco lawas8 hari yang lalu

    pingin komen tp takut di ciduk.. prikitiw

  • Tongfenk adventure
    Tongfenk adventure8 hari yang lalu

    Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, bangkit lah Indonesia ku.

  • Panbil mall
    Panbil mall9 hari yang lalu

    Candi Hambalang disetujui UU Cipta Kerja walkwout Fraksi Demokrat memang suara demokrat semakin punah.

  • Hadad Alwi
    Hadad Alwi9 hari yang lalu

    Siapa

  • ROBBYVENTAGE_ squart
    ROBBYVENTAGE_ squart9 hari yang lalu

    Orang dalam ruangan yg tidak keluar fix ngejar duit dari politik respect untuk Demokrat dan PKS kalian wakil rakyat yg terbaik yg lebih paham rakyat. Dan 7 partai lainnya yg setuju jangan hanya pasang iklan di tv bilang pro untuk rakyat tapi cuma biar dapat support, Nasdem dan Gerindra hanya ngomong doang buat fasilitas untuk rakyat tapi dengan tujuan memperoleh hasil lebih dari yg di keluarkan fix politik, kalau dak salah ambulan logo Gerindra kalau di pakai pasien baya sewa juga kan. Mmmmm turun dari kursi jadi rakyat sini biar sama Sama biar sama sama rasa

  • ampun deh bboss
    ampun deh bboss9 hari yang lalu

    Enak aja dia bilang setuju... Mg ngak ad otak...

  • Berita 5 Menit
    Berita 5 Menit9 hari yang lalu

    Kita tenggelamkan para penghianat 2024

  • Nur Alfiah Abdullah
    Nur Alfiah Abdullah9 hari yang lalu

    Masi ada wakil rakyat yg sayang rakyat.makasih pak

  • Arief Setyawan
    Arief Setyawan9 hari yang lalu

    Yang menolak adalah sosok pahlawan πŸ† Doa terbaik untuk pak Benny K. Harman.

  • M Ilham Masiyame
    M Ilham Masiyame9 hari yang lalu

    Tetap semangat partai Demokrat dan PKS, saya bangga dengan kalian!❀️πŸ”₯

  • Aulia Arif
    Aulia Arif9 hari yang lalu

    Yang Cinta Al-Qur'an. πŸ‘‡ idtitle.info/must/video/ksqHnbKCyGfCm6g

  • Hanny Dhika Official
    Hanny Dhika Official9 hari yang lalu

    Kang mic

  • This is YIN
    This is YIN9 hari yang lalu

    Andaiwakil rakyat kita seperti beliau,kayaknya indo udah maju dari dulu dulu dulu

  • Ijal XD
    Ijal XD9 hari yang lalu

    Betapa harmoninya perkumpulan orang2 hebat

  • Warmini Spd
    Warmini Spd9 hari yang lalu

    Itu pkm kok juga ikut 2 tan gimana itu padahal sy bangga sama pkb kok gitu

  • Warmini Spd
    Warmini Spd9 hari yang lalu

    Betul partai demokrat skap yg bagus

  • Warmini Spd
    Warmini Spd9 hari yang lalu

    Kok gampang 2 setuju gimana to itu

  • safa wulan
    safa wulan9 hari yang lalu

    President diturunkan saja bila UU cipta kerja disahkan..karena memihak pemgusaha dan rakyat buruh tidak adil

  • safa wulan
    safa wulan9 hari yang lalu

    UUCipta kerja tidak adil..turunkan DPR. Yang tidak memihak rakyat

  • Aldi Pacito
    Aldi Pacito9 hari yang lalu

    Goh

  • TikTokin
    TikTokin9 hari yang lalu

    TARIK SESSSS

  • Kota Manis
    Kota Manis9 hari yang lalu

    Tipuan demokrat,psk..pengesahan tnpa partai merekapun sdh melebihi kuota...biasa cari sensasi,cri muka sma rakyat,pdhal utk menutupi kebusukan sja....hti2 ajaran yg menyesatkan

  • kartika Mahesa
    kartika Mahesa9 hari yang lalu

    Mending walk out deh pak daripada ikut gila ntar.. Mengalah saja kitaa

  • Mona Mona
    Mona Mona9 hari yang lalu

    DPR SUDAH DKUASAI ORG2 GILA

  • Mona Mona
    Mona Mona9 hari yang lalu

    DPR , DEWAN PENGHIANAT RAKYAT. GERINDRA TELAH JDI PENGHIANAT.

  • Irfan Rulianto
    Irfan Rulianto9 hari yang lalu

    Miris Indonesia ternyata belum merdeka dan Miris Indonesia masih dijajah wakil rakyat sendiri.ternyatanya demi pebinis wakil rakyat rela mengorbankan rakyatnya sendiri,Covid jadi alasan buat pebisnis.dapat pesangon berapa itu ketua Dewan perwakilan rakyat dari para pebisnis diindonesia..

  • Lailatul Nabila
    Lailatul Nabila10 hari yang lalu

    INGAT SILA ke-5 : Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

  • X IPA 1 Tio Febriyan

    X IPA 1 Tio Febriyan

    9 hari yang lalu

    Jangan lupa slur syarat dan ketentuan berlaku

  • Blitar Ku
    Blitar Ku10 hari yang lalu

    Sehat trus , panjang umurr orang baiikπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Tanam sana sini
    Tanam sana sini10 hari yang lalu

    Cuma nyali pengecut yang bisa koar koar . Ente cuma berani teriak teriak, Liat dunk yang di daerah, berani gak kau , idtitle.info/must/video/arqWp9hsy2KtrrA

  • Ahmar Setio
    Ahmar Setio10 hari yang lalu

    Ah Demokrad pertai cari muka sama buruh mana ada zaman Sby bhruh di perhatiksn bohong besar.

  • X IPA 1 Tio Febriyan

    X IPA 1 Tio Febriyan

    9 hari yang lalu

    Seenggak nya ada yg masih perhatian ama rakyat dripd ga ad sama sekali klo di sahkan semua kasian juga kan rakyat kecil dan buruh

Berikutnya