Drama Komedi - Jadi Orang Harus Bener - Eps 34 Serial Masa Kini

Komedi

Kunjungi store denicreatormerchandise
g.page/deni-creator-merchandise-store/review?gm
Pesan WhatsApp
083891068332
Online Shop Deni Creator
Shopee
shopee.co.id/denicreatormerchandise
Lazada
www.lazada.co.id/shop/denicreatormerchandise
Tokopedia
www.tokopedia.com/denicreatormerchandise
Jangan Beli di toko online lain selain Deni Creator. Terima Kasih

Komentar

  • Muhammad Misbahul Haq
    Muhammad Misbahul Haq5 hari yang lalu

    ❤️😍😍😍

  • Baidhaul Ahkam
    Baidhaul Ahkam6 hari yang lalu

    Marko ngakak wkwkwk

  • Muhamad Ijat
    Muhamad Ijat7 hari yang lalu

    Filem ini amat menghiburkan...saya amat menyukai filem ini..saya dari malaysia

  • Mooi Mooi
    Mooi Mooi8 hari yang lalu

    Pesan moral nya: jgn mudah terepengaruh, dan si paing meranin muka muka orang yg sok hijrah, mimik muka kaku, ga ramah, dan ga santai. Dan si marko ngewakilin orang orang yg suka ngebon, kl otak nya bloon di iming imingi bidadari jd otakk nya bloon. Jihat itu bukan menyakiti sesama umat

  • Rini Anwar
    Rini Anwar9 hari yang lalu

    😂😂😂 sakit ini perut 😆😆

  • ANI Ahmad
    ANI Ahmad11 hari yang lalu

    Anjuirrr segitiga lembuttt💝

  • AFIT MAULANA
    AFIT MAULANA13 hari yang lalu

    yg dislike yakin gua otaknya udh kemasukan radikalisme

  • Mawar Santia
    Mawar Santia13 hari yang lalu

    DG mmbuat film semacam INI seolah mndukung sistem yg merendahkan Islam. Krn tindak terorisme hnyalah framing Dari pihak trtntu untuk mnyudutkan Islam Dan aktifisny

  • Mawar Santia
    Mawar Santia13 hari yang lalu

    Seandainya ulama' kaum muslimin Indonesia sdh bnr mnyuarakan jihad maka sungguh jutaan umat akan brgerak. Tp ulama' selama INI msih berfatwa :"sabar Dan dakwahi serta doakan mereka yg merugikan Islam". Dan trnyata d bbrapa daerah trjadi aksi terror yg seolah Ada gerakan umat yg melakukan tindak terorisme,kemudian DG mudah mnuding aktifis Islam agar Ada alasan untuk menangkapny,maka trjadi sailing tuding d antara umat. Taukah kalian wahai saudara q seiman bahwa kita masih d lemahkan DG sistem yg jahat.jngn mudah trmakan berita yg TDK jls.

  • Mawar Santia
    Mawar Santia13 hari yang lalu

    Sayang film INI mmbahas bgnian,pdhl teroris ITU buatan penguasa yg ingin tetep JD penguasa. Islam Indonesia tu Islam yg ramah,hnya saja d framing yg tdk2.

  • Aka Bentet
    Aka Bentet15 hari yang lalu

    Mau beli baju deni cereator di mana sh bang

  • Wenks Murdhock
    Wenks Murdhock16 hari yang lalu

    untuk yang komen Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, semoga amal puasanya diterima oleh Allah SWT ditambahkan diberkahi untuk rejekinya dipanjangkan umurnya

  • Bahar Luriz
    Bahar Luriz17 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Deni Afandi
    Deni Afandi19 hari yang lalu

    Begitu nacing bilang ngeliwet, harga diri teroris lgsg jatuh meluncur

  • Muflih TV
    Muflih TV19 hari yang lalu

    Sering-seringlah bikin konten kaya gini bang 😂

  • G Widodo
    G Widodo19 hari yang lalu

    2:16 "Segitiga Lembut" Marco 2021

  • irkham thetranslator
    irkham thetranslator20 hari yang lalu

    Video yang syarat akan pesan moral. Sukses selalu buat Deni Creator.

  • Apin Channel
    Apin Channel20 hari yang lalu

    Keren sih arti jihad itu mesti di luruskan memang . Kita kerja demi membanggakan keluarga di rumah saja sudah termaksd Jihad.

  • Sonia Maharani
    Sonia Maharani21 hari yang lalu

    Butek bngt panci

  • Channel Berkelana
    Channel Berkelana22 hari yang lalu

    5:27 ing ini mau ngapain kita mau jihad apa mau rebus rebung😀

  • Yusman Affandi
    Yusman Affandi22 hari yang lalu

    Mau ngebom bom nya panci hahahaha mau ngebom apa mau ngeliwet

  • Ipin Ipin
    Ipin Ipin23 hari yang lalu

    Segitiga lembut 🤣🤣Marco ada2 ajh

  • Nusantara chanel
    Nusantara chanel23 hari yang lalu

    NTT hadir... paim hasut marko ke arah yang salah..... parahh benerrrr

  • Suhe Hendra
    Suhe Hendra24 hari yang lalu

    Mantaap ,selain ngehibur pesan moral nya juga ada ,sukses terus buat deni creator

  • agung rahmadi
    agung rahmadi24 hari yang lalu

    Mantap

  • Satria Purwantoro
    Satria Purwantoro25 hari yang lalu

    mantap bgt islami mantapp lah

  • Setio Fajar
    Setio Fajar25 hari yang lalu

    Bagi kaos nya buat THR kak

  • Setio Fajar
    Setio Fajar25 hari yang lalu

    Bagi dong kaos nya, buat THR

  • Bot Mbot

    Bot Mbot

    23 hari yang lalu

    Mau dong kaos nya bang paing

  • Myu Channel
    Myu Channel26 hari yang lalu

    Mau ngeliwet 😂😂

  • MMarup Romadhon
    MMarup Romadhon26 hari yang lalu

    Marco:segitiga lembut 🤣🤣

  • Deden Sukmana

    Deden Sukmana

    2 hari yang lalu

    Iya gue juga mau tau apa itu segitiga lembut

  • Gusti Wdntor

    Gusti Wdntor

    4 hari yang lalu

    Segitiga lembut apaan

  • YOI CUY
    YOI CUY26 hari yang lalu

    Harus nya yg masuk tv nasional yg bertema gini bukan goyang2 gak jelas wkwkw

  • Yusuff Cell
    Yusuff Cell26 hari yang lalu

    Jika dari seribu yg suka nonton deni creator maka aq sala satunya... Smua pada lucu.. Paling kocak barmarco.. Sukses smua... Mego trus menghibur.. Dan bermanpaat.. 😊😊😊😊😊

  • betu uteb chanel
    betu uteb chanel27 hari yang lalu

    Hahahha segitiga lembut

  • Tesyagusti Petok
    Tesyagusti Petok27 hari yang lalu

    Teh marni mandang atuh

  • Zed Tri
    Zed Tri27 hari yang lalu

    Ati" bang ntar bomnya meledak Simarko " iya gapapa" 🤣🤣

  • ANSILmdo
    ANSILmdo27 hari yang lalu

    ampun deni kreator

  • Jay Sefo
    Jay Sefo27 hari yang lalu

    Masyaallah, semoga membawa berkah, dan kedamaian selalu menyelimuti kita semua. DC good production.

  • Lintang arm channel
    Lintang arm channel28 hari yang lalu

    Seru 🤣🤣

  • heri kumeng
    heri kumeng28 hari yang lalu

    marko parah bener segitiga lembut

  • Hacker Amatir
    Hacker Amatir28 hari yang lalu

    bikin lagi bang marko vidio nya

  • Micco Saputra24
    Micco Saputra2428 hari yang lalu

    Bwt yg pada mw ngebom mndingan baris sini gua pecahin palanya satu2 pake godam biar pada sadar

  • Achalele 17
    Achalele 1729 hari yang lalu

    Anak2 muda harus nonton nih biar paham arti jihat itu apa, 1.000.000.000 jempol buat deni creator tema yg sangat paten buat di tonton

  • Ahmad Alfarid
    Ahmad Alfarid29 hari yang lalu

    "Gua nggak ngajak orang, gua ngajak bang Marko." Paing, berarti bang Marko bukan orang 🤣🤣🤣🤣

  • Rian Romadon Channel

    Rian Romadon Channel

    27 hari yang lalu

    Ngakak sehat ya gaes

  • psikopat narsis
    psikopat narsis29 hari yang lalu

    sutradara hebat aja engga prnah mau bikin yg bgni, krna dia tau apa yg deni kga tau,😂

  • Darman Syah

    Darman Syah

    25 hari yang lalu

    Kalo lo tau gak?

  • Toppan Putra
    Toppan PutraBulan Yang lalu

    Ngliwet😂😂😂

  • El-fafay chaynel
    El-fafay chaynelBulan Yang lalu

    Bom bunuh diri berasal dr orang" kafir.

  • adibachannel
    adibachannelBulan Yang lalu

    Subhanallah hadisnya❤️

  • Romy Romy
    Romy RomyBulan Yang lalu

    😀😀😀😀

  • Muhamad Viko01
    Muhamad Viko01Bulan Yang lalu

    Kedoya hadir

  • wildan bastian
    wildan bastianBulan Yang lalu

    Kras kediri hadirr

  • Oky Primadeka
    Oky PrimadekaBulan Yang lalu

    Brebes hadiir

  • geyete geyete
    geyete geyeteBulan Yang lalu

    Bang Marko memang Pe'aaaaaaaaaaaaaaa 🤣🤣🤣

  • minami FaLiLV
    minami FaLiLVBulan Yang lalu

    Wkkwkw mantap

  • Arnawan
    ArnawanBulan Yang lalu

    Pandeglang banten hadir

  • Hazan Zedhengksss
    Hazan ZedhengksssBulan Yang lalu

    Semangat untuk memberikan motivasi 💪

  • Rull Goodbye
    Rull GoodbyeBulan Yang lalu

    Kumbang

  • Dimas Aja
    Dimas AjaBulan Yang lalu

    Busett Cipondoh makmur dongkal hader

  • Yusi Firdaus
    Yusi FirdausBulan Yang lalu

    Jihad yg sesungguhnya, melawan hawa nafsu diri sendiri.

  • Eko Supriyadi
    Eko SupriyadiBulan Yang lalu

    gw kira ngebom yg lain, masak, kentut ehh taunya beneran

  • Wahyu Wahyu
    Wahyu WahyuBulan Yang lalu

    Saya lebih suka seri filmnya yg 3 tahun-4 tahun yg lalu

  • Muhammad Asep Supriatna

    Muhammad Asep Supriatna

    Bulan Yang lalu

    Iya bener keliatan banget natural nya

  • Sapau Ndin
    Sapau NdinBulan Yang lalu

    Gambar camera nya bagusan yg dulu

  • FR GAMING
    FR GAMINGBulan Yang lalu

    Segitiga lembut 😂

  • Ibest Best
    Ibest BestBulan Yang lalu

    Berkarya terus deni creator

  • Gabut Tuh
    Gabut TuhBulan Yang lalu

    Grogol semeru hadir

  • Ganesa Eka Prasetya

    Ganesa Eka Prasetya

    Bulan Yang lalu

    Makaliwe hadir😀

  • Alya Sahira
    Alya SahiraBulan Yang lalu

    Ni canel udah 2 kali bikin konten Menyudutkan kelompok tertentu, padahal sama2 muslim. Klo kalian mau bikin konten teroris jangan bawa2 Islam. Jangan ikut2an rezim.

  • Lucky Pratama
    Lucky PratamaBulan Yang lalu

    Mantap bener sambil dakwah kali ini ya bang

  • KUACHI matahari
    KUACHI matahariBulan Yang lalu

    Yang islam lurus lebih banyak dari pada islam yang ngajar ngajarin jihad sprti islam Ormas... Yang dislek pasti kaum kardun yang trsingung wkwkkwkw

  • Oliver Roni
    Oliver RoniBulan Yang lalu

    Bagus pesan moralnya,,,,,,bg marko

  • Alfonso Panggabean
    Alfonso PanggabeanBulan Yang lalu

    Segita lembut kue apa Marco😂

  • Efendi Lacempa
    Efendi LacempaBulan Yang lalu

    Kue apemmm😂

  • sofyansah sopandi
    sofyansah sopandiBulan Yang lalu

    Hahaha segitiga lembut hahahaha ngakak sohard hahahahaahha hahahahahaha

  • surya saputra
    surya saputraBulan Yang lalu

    CAWANG HADIR😎😎😎

  • TohRudin PangLima Tempur
    TohRudin PangLima TempurBulan Yang lalu

    Mau ngebom Maco ..mantan copet #jafri

  • Ambon Tegar
    Ambon TegarBulan Yang lalu

    Hahahaaa bloon bner

  • gindrong hk
    gindrong hkBulan Yang lalu

    kek agak beda ya cara pengambilan videonya ehh trnyata pantes kameramennya ganti jd ada yg kurang rasanya

  • gindrong hk

    gindrong hk

    Bulan Yang lalu

    iya bener ya

  • eko risyanto
    eko risyantoBulan Yang lalu

    Orang2 spt ini yg tdk punya dasar agama yg mudah dipengaruhi, di doktrin dgn pemahaman yg salah, tentunya mereka jg korban , patut di usut otak utama pendoktrinnya, yg mungkin punya misi menjelekkan umat Islam .

  • Veydi Mangantibe
    Veydi MangantibeBulan Yang lalu

    Kebaikan apapun tidak bisa menyelesaikan dosa manusia, maka hanya dalam Isa Al-Masih yang dapat menghapus dosa manusia🙏 perlu dipelajari agama itu 🙏

  • Eko London
    Eko LondonBulan Yang lalu

    Dasar bewok pelit.. Motor depan mata njir bilang kaga ada.. 😆😆😆😆😆😂😂😂😂😂

  • Gallang Ramadhan
    Gallang RamadhanBulan Yang lalu

    Bang marko mesra amat

  • Yudhi Pratama
    Yudhi PratamaBulan Yang lalu

    Ade teks nye ga jelasss.. bikin pusing

  • Rohiyan K.K bird shop
    Rohiyan K.K bird shopBulan Yang lalu

    7:37 🤣🤣🤣

  • Arifin Ngorock
    Arifin NgorockBulan Yang lalu

    Mandang atuh !!! Ko abis

  • bon bon
    bon bonBulan Yang lalu

    Kerennn..pesannya ceritanya👍

  • LANGIT dan ALAM
    LANGIT dan ALAMBulan Yang lalu

    Gw baru nemu nih channel Biasanya nonton di FB

  • Muhammadd VJ
    Muhammadd VJBulan Yang lalu

    Segitiga lembut😂😂😂😂

  • Riri Ridha
    Riri RidhaBulan Yang lalu

    Expresix bang japri konyol 😂. Sukses trus all team DC . Selamat menjalankan puasa 😊🙏

  • Jendral Muda
    Jendral MudaBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/hdejndaUyIK4g6Q

  • Jendral Muda
    Jendral MudaBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/hdejndaUyIK4g6Q

  • Kemlipik tv
    Kemlipik tvBulan Yang lalu

    Haha tua2 tp lucu demen guaaa

  • Raafi official
    Raafi officialBulan Yang lalu

    Ayo bang buat konten di bulan puasa, kan seru bang😆

  • The Parsis Official
    The Parsis OfficialBulan Yang lalu

    Kren kren .. lanjut bulan puasa marko n the gank

  • #Cctv ArahSurgaOyi
    #Cctv ArahSurgaOyiBulan Yang lalu

    Bang kapan" Shoting di wisata wana griya dongg🙏🙏🙏

  • Senju Hasirama
    Senju HasiramaBulan Yang lalu

    Segitiga lembut:v

  • Nawiyah 05
    Nawiyah 05Bulan Yang lalu

    Bang ada saran nih kan udh Mao puasa bikinlah Vidio nyekar 🙏🏻saran aja bang

  • Ikbal Ayatillah
    Ikbal AyatillahBulan Yang lalu

    Cetek bgt pemikirannya, tetep ambil 2 pandangan, jgn lupakan kejadian km 50 ... takbir!!!

  • channel SOAKS
    channel SOAKSBulan Yang lalu

    Sepatan tangerang hadir bin mantau... Mantap DC

  • channel SOAKS

    channel SOAKS

    21 hari yang lalu

    @Sonia Maharani tepatnya permata sepatan

  • Sonia Maharani

    Sonia Maharani

    21 hari yang lalu

    Sukadiri wkwk

  • abel bimbim
    abel bimbimBulan Yang lalu

    Keren.

  • MAS KHOT
    MAS KHOTBulan Yang lalu

    Kaosnya bagus dan berkualitas sangat nyaman di pakai semoga bermanfaat, untuk poembuat dan pemakainya semogang umur dan murah rizqinya amin😍🥰🥰🥰🙏🙏🙏

  • Putu Ame
    Putu AmeBulan Yang lalu

    Saya percaya agama tidak pernh mengajarkan keburukan.. Yg jelek itu orangmya

  • Muhamad Aryanto
    Muhamad AryantoBulan Yang lalu

    Coba kalau masih ada warung mangga , pasti berjiarah sebelum bulan puasa di pos makam . Kangen 🙏🙏🙏

Berikutnya