FPI HABIS SUDAH‼️- Bongkar Gerak maut MAHFUD MD - EXCLUSIVE - Deddy Corbuzier Podcast!

Hiburan

#FPI #HAM #FAKTA

Komentar

  • Tedi Endoy
    Tedi Endoy7 jam yang lalu

    Pa Mahmud, lanjutkan terus Pa. Your the best. Markidung = mari kita dukung Bp

  • Lelungan Warata
    Lelungan Warata14 jam yang lalu

    Alhamdullilah, bisa denger yang bener. Thank you mas dedi dan pak Mahfud M.D.

  • Dek Dimas
    Dek Dimas15 jam yang lalu

    Memang banyak yang se7 FPI dibubarkan

  • LuciFer Gabriel
    LuciFer Gabriel15 jam yang lalu

    kasian rumah ibu dari pak mahfud jadi sasaran ama orang di sana

  • Suwarno 2021
    Suwarno 202120 jam yang lalu

    PENGACAU PERUSUH NKRI KONSPIRASI ASING WAJIB DITINDAK TEGAS DEMI NKRI HARGA MATI

  • Yiruma Katzuma
    Yiruma KatzumaHari Yang lalu

    Menit 43.00 Kasus yg menyeret presiden forum yg fenomenal... 😅 Shg acara dihentikan sementara...

  • Amat amin
    Amat aminHari Yang lalu

    Moga suwaktu saat orang yang membunuh mendapat azab dgn kata" mu mahfud

  • sugi arno
    sugi arnoHari Yang lalu

    Yg 80% itu bisa di kumpulkan tidak ? Coba sama2 kumpulkan pendukung efpei sama yg ingin bubar

  • Desiarti Narita Fauzi
    Desiarti Narita FauziHari Yang lalu

    ya Allah, setelah HTI, FPI 😭😭 padahal ngga ada yang Radikal.

  • OBABA Okut

    OBABA Okut

    Hari Yang lalu

    Ngakak

  • Wak Nolong
    Wak NolongHari Yang lalu

    maaf prof mahfud MD, setiap membuat keputusan harus super hati-hati terutama di surat menyurat apa lagi yang tidak bersurat orang suka buat delik sehingga kita yang salah, pernah terjadi dulu, apa itu?, seorang pembeli tanah membeli tanah kepada si penjual setelah acc terjadi pembayaran dengan surat yang lengkap setelah beberapa hari kemudian si penjual menyuruh seorang tukang dormal menebangi pohon-pohon di dalamnya maka si pembeli pun keberatan dan melaporkannya kepada yang berwajib deliknya si penjual coba di periksa di suratmu itu(surat tanah) berbunyi beserta pohon-pohon yang ada di dalamnya katanya dan ternyata tulisan tersebut tidak tertera maka hukum pun membebaskannya dari kebersalahannya alias bebas.

  • emi indonesia
    emi indonesiaHari Yang lalu

    Keren 👍🏻

  • GUTABARU OFFICIAL
    GUTABARU OFFICIALHari Yang lalu

    SIAP RAMAIKAN POLDA PETRO JAYA kami pembela ulama akan bertindak. Jiga suara MUI tidak di gubriss.

  • Gondrong Petir
    Gondrong PetirHari Yang lalu

    Maaf pk mafut m d. Pak mafut sekarang bela pewelintH rezm. Apa ndak salah pk maaaaaapuy md

  • Werwer Anggara
    Werwer AnggaraHari Yang lalu

    Mntp pak mahfud. Mudahan bapak dengan hati yg rendah dan ikhlas membantu rakyat madura yg ada di kalimantan

  • Shikamaru בעקבי
    Shikamaru בעקביHari Yang lalu

    kau yg cemas sm FPI krn bisa memimpin oposisi

  • Mulyono Wiryosentono
    Mulyono WiryosentonoHari Yang lalu

    FPI bubar NKRI aman tenteram dan nyaman. Tdk ada demo2 provokasi dan islam radikal yg harus dimusnahkan dri NKRI.

  • Abdul Kadir
    Abdul Kadir2 hari yang lalu

    ☆Mf " sebenarnya pak Mahfud MD. harus bertanggung jawab atas ada nya restu pak Mahfud MD kepulangan HRS . ☆Setelah HRS pulang ternya di -tangkap dgn alasan kerumonan di - Penamburan .

  • anti halu

    anti halu

    23 jam yang lalu

    Siapa suruh mau disuruh pulang...hahahahah

  • Firmansyah Aziz
    Firmansyah Aziz2 hari yang lalu

    Khakahahaha ...kelakar ketawa si muka hitam Pintar menunjuk hidung orang lupa hidung sendiri

  • kucing liar
    kucing liar2 hari yang lalu

    Seharus nya undang egi sujana jg jad pro dan kontra

  • wong baim
    wong baim2 hari yang lalu

    Om ded. Hotman Paris dong

  • Baby noice
    Baby noice2 hari yang lalu

    salam bung dedi, mogA makin wow channel andalan 😀😀👍👍👍

  • Dany Oktafany
    Dany Oktafany2 hari yang lalu

    ADART suatu partai besar itu gmn??

  • Eddi Junaedi
    Eddi Junaedi3 hari yang lalu

    Sekarang aku baru faham Dan mengerti masalah FPI di bubarkan

  • Rudy Ceper
    Rudy Ceper3 hari yang lalu

    Undang pak de Jokowi om ded

  • ayu Indah xydr
    ayu Indah xydr3 hari yang lalu

    MAHMUD MD. CERDAS...PANDAI. .KUSUKA

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Terus nyalahkan rakyat mahmud sebentarlagi mati umur udatua inget mati mahmud

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Kalow Diarab memang ketat masalah kumpulan tapi ega terlalu" kejam kalow di indo sampey kehukum kalow di negara lawn ega biasa ajah ega sampey dipenjara aku Diarab kep rancid Itali sama majikan biasa ajah kenapa di indo habib sampey dipenyara

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Mahmud semua masarakat benci

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Simahmud selalu nyalahkan rakyat bikin Panas masarakat

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Um dedi Karena licik kumpulan orang lain ega masuk penjara kalow habib dihukum Karena simahmud benci habib ok

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Bagus umdedi acara hitam putih um dedi putih simahmud hitam nya semua milih putih ok

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Jadi menai semakin kacow dia suka adudomba

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Um dedi orang hitam dalamnya hitam ada orang hitam dalamnya putih kalow ini semua hitam mau cerita apa masarakat tau dia benci habib ok

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Mah mud benci fpi liat etar kedepan mahmud" md dulu omonganya lain sekarang ganti kaya oranglinglung sekarang fpi bubarkan gara gara simahmud md

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan3 hari yang lalu

    Mah mud md pikiran mana yang bayak pemasukan ikut mah mud md semua masarakat tau kelakuan mah mud md

  • Charly Indriash
    Charly Indriash3 hari yang lalu

    Om deddy tolong dong bilangin ke telkomsel, tolong perbaiki jaringan nya, gak enak nonton nge lag mulu, Pusing liat ada putih" yg muter-muter

  • Samuel Silla
    Samuel Silla3 hari yang lalu

    FPI adlh modal nya SBY Amin rais korni korni nya klu plipres 2024 wk wk wk wk

  • Samuel Silla
    Samuel Silla3 hari yang lalu

    FPI adlh modal nya SBY Amin rais korni korni nya nnti plipres Wk Wk Wk Ustdz

  • Naura Mahmudah
    Naura Mahmudah4 hari yang lalu

    Prof mahfod cerdas.dan mencerahkan !

  • FIGHTER 02
    FIGHTER 024 hari yang lalu

    Otak gw berfikir keras nonton dialog ini.

  • Gunawan Minggus
    Gunawan Minggus4 hari yang lalu

    Pak mahfud itu org NU... Beliau pasti sdh tahu bahaya klompok radikal ini jika terus brkembang dan dibiarkan... Scara tidak langsung GUS DUR dan pengikutx jga yg bubarin FPI...

  • Yuli Artanto
    Yuli Artanto4 hari yang lalu

    2024 nongol lagi......wk....wk....wk...politik cuma sebentar bos...

  • Suhada Ramlan
    Suhada Ramlan4 hari yang lalu

    Mahfud MD Mantaaap

  • Huskey
    Huskey4 hari yang lalu

    Dri 2,2 JT yang nonton 59rb like 18rb dislike 33rb comment,, tapi yang tercerahkan secara pikiran mungkin 2jt orang... Semoga lebih banyak pencerah2 pikiran seperti ini 🙏🙏🙏 Amiin semangat indonesia

  • Purwanto Mintodiharjo
    Purwanto Mintodiharjo4 hari yang lalu

    om dedy cinta dan perang itu tak punya aturan.

  • Muhammad Kholidi
    Muhammad Kholidi4 hari yang lalu

    Pemerintah tapat sekali membubarkan FPI .setelah FPI dibubarkan Negara adem ayem. Benar kata gusdur klu ingin negara ini gak ribut terus menerus salah satunya FPI bubarkan saja. Mantaaap Prof mahfud. Pak mahfud wajib jadi calon presiden 2024.sukses slalu bpk Mahfud.

  • Mochamad Rafaizal
    Mochamad Rafaizal4 hari yang lalu

    Indonesia aman tanpa FPI indonesia bahagia tanpa FPI,ngga FPI² an kalo cuman buat teriak² koar² dikit² demo,mending FPI keluar aja dari indo

  • Fero Riansyah
    Fero Riansyah5 hari yang lalu

    Sesuka hatimu lah

  • novan bimo
    novan bimo5 hari yang lalu

    Undang prof edy....!!!🙏🙏🙏🙏

  • Arif Safura
    Arif Safura5 hari yang lalu

    Seneng bgt kalo FPI, HTI bubar

  • Manajemen 19
    Manajemen 195 hari yang lalu

    Manipulasi..manipulasi..

  • Pengguna Youtube
    Pengguna Youtube5 hari yang lalu

    bisnis-bisnis anu marak lagi

  • The Sadams
    The Sadams5 hari yang lalu

    Organisasi yg sangat berkontribusi ketika bencana dimana2...cuma berbeda pandangan politik di bubarin bahkan sampai di bunuh...skg dimana pemerintah ketika nasional terjadi bencana

  • Busaeri Al ghiffari
    Busaeri Al ghiffari5 hari yang lalu

    95% kk Dedy emang cerdas,,,,!!!! Satu kata aja :"UANG ADALAH SEGALA'A": PEMERINTAHAN ADALAH SEGALA'A

  • Al Bashiir

    Al Bashiir

    5 hari yang lalu

    ngucap bro

  • Ling Ling
    Ling Ling5 hari yang lalu

    Hati2 komennya bro... kalo salah bisa jd qisosh

  • Solikhan jaya
    Solikhan jaya5 hari yang lalu

    FPI seharusnya di bubarkan dari dulu karena salah pimpinan

  • Nurpada ACHMATD
    Nurpada ACHMATD5 hari yang lalu

    AKHIR NYA RUMAH IBU PAPA MACHFUD MD DISERANG KELOMPOK PKI KOMONIS MUNAFIK FPI PUCAT JUGA WAJAH PAPA MACHFUD MD 😀😀😀🙏 HAI SEMUA PELACUR POLITIK CHINA PKI KOMONIS VIKING AHOK BUNM KOMISARIS IN THE GANG TIONGKOK JEPANG YAKULD ROKKY GERUNG. PENZHOLIMAN ULAMA TERBALASKAN BENCANA TERUK MELANDA ALLAH HU AKBAR MURKA 🔥 nurpadaachmatd@gmail.com nurpadaachmatd@gmail.com

  • TJ nyantai
    TJ nyantai5 hari yang lalu

    Ndg mungkin kau berani mau proses gibran,, ahhh ndg benar itu otakmu.

  • nada Net
    nada Net5 hari yang lalu

    malaikatpun akan jadi setan klo masuk dan bergabung pada rezim ini........hayoo siapa tuh? kira kira orang seperti itu di sebut apa ? munafik atau penjilat..!!

  • RRI Muhammad farhan Naufal
    RRI Muhammad farhan Naufal5 hari yang lalu

    Pasal- Pasal UU ITE

  • Fahrul Amrullah
    Fahrul Amrullah5 hari yang lalu

    Memang fpi kan forum pembela islam,banyak pendukung di mana2,tetapi bagaimana dgn negara ada ributnya aja !!🎓🎓🎓🎓

  • Wahyu Aji
    Wahyu Aji6 hari yang lalu

    Cocok buanget, om dedy asyiik banget ngobrolnya nich sama pak mahfud

  • GadoGado Project
    GadoGado Project6 hari yang lalu

    satu hal yang ingin saya pertanyakan "KENAPA PIHAK PEMERINTAH TIDAK MENYEDIAKAN DISKUSI TERBUKA KEPADA FPI/HRS?????

  • GadoGado Project
    GadoGado Project6 hari yang lalu

    ormas yang meresahkan dibiarkan, seperti P.. dll, ormas yang bela RAKYAT malah dibubarin, asal kalian tau FPI itu bertindak atas ketidakadilan dan kemunkaran yang merajalela, disaat para aparat menjadi oknum.

  • Awan Awan
    Awan Awan6 hari yang lalu

    Mahfud berubah, lebih baik dulu sekarang sakit

  • Wong Wong
    Wong Wong6 hari yang lalu

    Saya harap juga udah nggak ada tuh fpi.. Tapi kalo besok gnti presiden,mungkin nggak ya bisa muncul lagi.. Yg penting ber doa aja pnerus pak jokowi sejalan fikirannya kayak pak jokowi.. Amiien..

  • Harry borrison
    Harry borrison6 hari yang lalu

    Tolong bang kelompok blackbeard di bubarkan jg karna telah meresakan warga dan bajak laut yang lain😂😂

  • Arini Wulandari
    Arini Wulandari6 hari yang lalu

    Yg saya tau pak Mahmud org cerdas 👍👍👍

  • ISLAM JOWO
    ISLAM JOWO6 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/hMSda9am2qDReco

  • JOE YUSUF IBAZ
    JOE YUSUF IBAZ6 hari yang lalu

    Salah satu ciri orang munafik dan pemerintah yg zalim adalah senang ketika FPI bubar dan habib riziq di kriminalisasi ...sayang om Dedy masuk Islam tapi gak faham tentang FPI dan habib riziq dengan mengundang orang model begini

  • Ling Betrik
    Ling Betrik6 hari yang lalu

    SALAH SATU TOKOH NASIONALIS .. DARI .. ARODAM TERBAIK REK ! .. 👍💗🖒..

  • UMcof
    UMcof6 hari yang lalu

    Pak mahfut tanya ke presiden boleh pulang apa tidak,! Tuh artinya bener dong negara melarang hrs pulang ke indonesia sebelum pak mahfut ngomong ke presiden...????

  • Sudaryanto Daryanto
    Sudaryanto Daryanto6 hari yang lalu

    Nahhh ini baru namanya Om Dedi,jgn ngundang bintang tamu yg gk pake baju....jijik malah.

  • aidan danis
    aidan danis6 hari yang lalu

    Prof Mahfud MD ❤

  • aidan danis
    aidan danis6 hari yang lalu

    Like

  • ganz freax
    ganz freax6 hari yang lalu

    Nyari dunia sampe segitunya 😀😂, diotaknya cuma duit ,tahta, wanita,lupa klo ada NERAKA

  • VRILANO ROVAK
    VRILANO ROVAK6 hari yang lalu

    Intinya ymg anti nkri & pancasila..itu jenis ormas illegal dan wajib dilarang atw dibubarkan, walaupun mereka barbasik- kan spiritualito & religiusito moyorito umat di Nagari kito yng samo2 kito cintai ini..REPOBLIK INDONEDIA.. BRAVO PA JOKOWI DAN PA MAKHFUD MD BESERTA TEAM ANAK BANGSA LAINNYA YNG HEBAT2 DI REZIM PEMERINTAHAN PA JOKOWI INI. SEMOGA KALIAN BPK2 SEMUA SENANTIASA DLM PIMPINAN & BIMBINGAN SERTA LINDUNGAN ALLAH YME...THX BERAT BROOW DEDY KERENA TALK SHOW KALI INI " DAGING " SEMUA ISINYA. ..TOP MARKOTOP..☝️👍👍🙏🇮🇩

  • Faruq Alfarizy
    Faruq Alfarizy6 hari yang lalu

    Smangat ber mutu.. Semoga prof mahfud MD n om dedy. Sehat slalu

  • andi Chotang
    andi Chotang7 hari yang lalu

    Bagaimn pak mahput klw yang berdakwah digaji aja sama pemerintah itu saran saya

  • Iwan BN Chanel
    Iwan BN Chanel7 hari yang lalu

    Salam kerja buat pak mahfud, tokoh mentri inspiratif buat kaum milenial. salam dari Bangka Belitung😊

  • Hendra Jaya
    Hendra Jaya7 hari yang lalu

    Hukum aneh

  • Hendra Jaya
    Hendra Jaya7 hari yang lalu

    Iri kalah top

  • AULIA RACHMAD
    AULIA RACHMAD7 hari yang lalu

    Si boneka I dan U ngomong?

  • tito ardiansyah
    tito ardiansyah7 hari yang lalu

    Ormas yg lain gmna bosku??

  • Megytha Louis
    Megytha Louis7 hari yang lalu

    Tertawanya Pak. Mahfud MD enak deh dengernya.. garing. Saya suka Pak. Mahfud MD cerdas, pintar pokoknya TOP banget deh.. sehat2 selalu yah Pak. 👍👍🙏🙏

  • Mas Jaw

    Mas Jaw

    6 hari yang lalu

    Coba suruh ngomong menyengsarakan ngab. Pasti dia bilangnya menyengsengsarakan wkwkwk

  • Budiono Ono
    Budiono Ono7 hari yang lalu

    Maaf pak prof klu minum seharusnya pakai tangan kanan mestinya sdh tahu dihadis Nabi kita

  • Didit Dodot
    Didit Dodot7 hari yang lalu

    Wkwkwkwk kocak dari terkocak om pemain Srimulat yahh om Deddy.... ???

  • game arivin
    game arivin7 hari yang lalu

    Cba 2024 pak mahfud pasangin sama prabowo ok

  • Yanti Ingleby Yanti Awar
    Yanti Ingleby Yanti Awar7 hari yang lalu

    Akhirnya bubar juga dari kecil udah geregetan sama ormas satu ini

  • Slamet Widodo
    Slamet Widodo8 hari yang lalu

    Pebcerahan ini... Top,

  • Ole Ole
    Ole Ole8 hari yang lalu

    It's ez to kill terorists.Its hard to kill an ideology

  • Iman Uddin
    Iman Uddin8 hari yang lalu

    Harusnya kalau pemerintah tidak mampu mengurusi pelanggaran hukum negara harus berbuat masa negara kalah dengan orang atau kelompok

  • irfan mutakin
    irfan mutakin8 hari yang lalu

    jadi 160°

  • alfa TV
    alfa TV8 hari yang lalu

    Indonesia jadi tolol ini sih FPI bikin batuan ke negara dan bencana tapi 1 kesalahan di bubarkan sedang kan hormas panser aja suka rusuh aja di biyarin

  • alfa TV
    alfa TV8 hari yang lalu

    Banyak ko hormas yg nyusahin masrakat FPI aja nga pernah gangu kalo nga di gangu

  • alfa TV
    alfa TV8 hari yang lalu

    FPI ko di bubarkan sol PP aja nyusahin tapi di biyarin orang politik itu takut sama FPI yg pengaruh di masrakat takut nya orang koruptor di suruh angota FPI buwat kan undang2 hukum mati ke koruptor ke DPR jadi nya Anggota DPR baca usulan jadi nya takut cari lah alasan buwat bubarkan kan FPI ini lah licik nya politik

  • Redminote Siji
    Redminote Siji8 hari yang lalu

    Petani mndetita put Harga gsbah anjlok Sedang pupuk selangit. Petani harus ngomong sama siapa pu7uuut

  • Masruri Masruri
    Masruri Masruri8 hari yang lalu

    Pak mahfud memang mentri yg terbaik...tegas dn jelas.

  • Adinda Syahfitri
    Adinda Syahfitri8 hari yang lalu

    Dzolim. Rakyat juga nilai

  • Selaras Bangun Jaya
    Selaras Bangun Jaya8 hari yang lalu

    Biar seimbang ajak juga tokoh fpi om dedi

Berikutnya