[FULL] Harris Vriza dan Ria Ricis Saling Ungkapkan Perasaan | OKAY BOS (25/01/21)

Hiburan

OKAY BOS
Senin, 25 Januari 2021
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#Harcis
#GadingMarten
#OkayBos25Januari2021

Komentar

  • Zahri #1991
    Zahri #199114 jam yang lalu

    Katanya Temen,Tapi Kok Demen

  • Sri Kusuma
    Sri Kusuma14 jam yang lalu

    Laki laki kalau belum sreg ya gak bisa dipaksalah...

  • Kayla putri
    Kayla putri15 jam yang lalu

    Masker samaan cokk

  • ISTI_ Official
    ISTI_ Official4 hari yang lalu

    Kak harris sama kak ricis cocok bangettt🥺

  • Nurlita Gamayanti
    Nurlita Gamayanti6 hari yang lalu

    AA RAFFI getol njodohkan Alshad (sepupunya sendiri) sama Icis.......Alshaaaddddd......Yuyuuuunnn.....

  • Nurlita Gamayanti
    Nurlita Gamayanti6 hari yang lalu

    Ricis : " Alshad, Save the Best for the Last"

  • Nurlita Gamayanti
    Nurlita Gamayanti6 hari yang lalu

    Kalau Bang Ais masih mau membahagiakan diri sendiri.....Ini ada lelaki yg sudah siap membahagiakan Ricis......

  • Zio Sinambela
    Zio Sinambela9 hari yang lalu

    Kok jadi keingat wildan yaa??😅😅

  • Maryam Dhila
    Maryam Dhila10 hari yang lalu

    33:44 tatapan nya

  • Chairany Ningrum
    Chairany Ningrum11 hari yang lalu

    Siapa ug baper lihat ini??

  • Chairany Ningrum
    Chairany Ningrum11 hari yang lalu

    Siapa yg setuju harris dan ricis menikahh??

  • Chairany Ningrum
    Chairany Ningrum11 hari yang lalu

    Mana suaranya orang yang ingin harcis ke pelaminannn😍😍😍😘

  • Fitri Magfiroh
    Fitri Magfiroh12 hari yang lalu

    semoga berjdoh Haris ricis

  • mami Achmaturriyah
    mami Achmaturriyah12 hari yang lalu

    Ria ricis kurang tinggi dg haris

  • QUALA OFFICIAL
    QUALA OFFICIAL13 hari yang lalu

    #Harcis semoga mereka jodoh dan sampai pelaminan

  • Erlinda Septi
    Erlinda Septi15 hari yang lalu

    Lebih cocokkan sama alshad si drpda sama Haris, Jadi inget passwordnya Alshad_yuyun. Bukan ricis ya.alshad sikat.😂

  • Nurlita Gamayanti

    Nurlita Gamayanti

    6 hari yang lalu

    setujuuuuuu.....Bismillah....sepertinya hilalnya sudah dekat.....tapi masih disimpan...

  • Bidin Dava
    Bidin Dava15 hari yang lalu

    Yuyun 💓aalshad

  • Naila Sawalia
    Naila Sawalia17 hari yang lalu

    Setuju dongģ

  • Linda Seviana
    Linda Seviana18 hari yang lalu

    Seruuu bngttt😍😂😁😘

  • Lailatul Izaty
    Lailatul Izaty18 hari yang lalu

    25:34 Ricis habis sakit, pulang dari rumah sakit di jemput a Alshad, padahal ga disuruh Icis, 😎

  • Lailatul Izaty
    Lailatul Izaty18 hari yang lalu

    18:57 nah loh 😎

  • Andi Aja
    Andi Aja18 hari yang lalu

    Dari jaga jarak nya bang Ais Ama ICIS karna belom mahrom Ampe ampe patung takut di sentuh nya🤣

  • Sela Fatmawati
    Sela Fatmawati18 hari yang lalu

    Hariis:gue pengen ???? Gading: Subscribers ya .. Haha ngakak gading jujur bnget

  • Dewi Wulan
    Dewi Wulan18 hari yang lalu

    undang ricis sm alshad

  • Andra Arkii
    Andra Arkii20 hari yang lalu

    Mudah mudahan ricis dan alsahd berjodoh amin

  • Syahfikah fikachu
    Syahfikah fikachu22 hari yang lalu

    Semgat terus kak ricis ❤️

  • Michel Avelia
    Michel Avelia23 hari yang lalu

    Sama gua jadi ga tinggal di batam

  • Herny Dawaty
    Herny Dawaty23 hari yang lalu

    Trans knp Uwu Moment ditiadakan?

  • mami Achmaturriyah
    mami Achmaturriyah24 hari yang lalu

    Sayang mudi agamax lain sebenarx lbh cantik mudi dr pada ricis

  • Abdullah Al Nafis
    Abdullah Al Nafis24 hari yang lalu

    Omongan rafi.. kadang2 jd kenyataan pdhl becandaan doang ya.. klo haris kelamaan si Alshad uda siap ancang2.. eh kejadian bener dah.. begitu ada peluang lgsg maju dia..

  • Vloogy juhadi
    Vloogy juhadi24 hari yang lalu

    Pepet bang alshad😂, kejer pake singanya

  • Valda Official
    Valda Official24 hari yang lalu

    👨🏻:INI ALSHAD 👩🏻:INI ICIS 👨🏻:INI HARRIS COCOK YANG MANA? :)

  • Zahra Zalianti
    Zahra Zalianti26 hari yang lalu

    Makasih bang aiss udh ngehibur icis🥺❤

  • dayangku
    dayangku26 hari yang lalu

    PLEASE LAH BKIN LG KYK GNIII 😭😭 SUKAAA BGTTTTT LIATT HARCISSS

  • Selvi Agustin
    Selvi Agustin27 hari yang lalu

    Undang alshad dan ricis donk

  • Nurul Badriyah
    Nurul Badriyah27 hari yang lalu

    Beneran ricis sekarang dekat dg alshad, Moga jodoh Sama alshad. Aamiiin

  • zumrotul muhzinat
    zumrotul muhzinat28 hari yang lalu

    Aa rafi semangat banget yuyun sama aa alshad 😅😅

  • almeyda damayanti
    almeyda damayanti28 hari yang lalu

    Kalo kataku ricis b aja dah ke harris soalnya dia juga ga jaga perasaan ke harris pas sm alshad dan beneran berteman deh sm harris Alshad😍Yuyun 💕💕💕💕

  • Jeny Armandah
    Jeny Armandah28 hari yang lalu

    Okay bos undang alshad sm ricis dongg plisss

  • syifa padilla
    syifa padilla28 hari yang lalu

    Mungkin karna haris bukan tipe cowo yg suka gombal.. makan nya dia malu2

  • Hafida Rana
    Hafida RanaBulan Yang lalu

    Nonton okay boss saat ricis akhirnya dekat dengan alshad. Bener-bener dah omongan a raffi mujarab. Si harris gantungin cewek kayak ricis, yaudah diambil sama sepupu aa raffi. Harris numpang nama ke ricis tp belim berani komitmen, masih karir dulu... Semoga ricis dan alshad berjodoh dan menikah. Mereka berdua sepertinya cocok. Alshad juga sudah pingin menikah segera

  • Iway Irwansyah
    Iway IrwansyahBulan Yang lalu

    Undang harris vriza sama ady sky dong plisss

  • sahabat t s f
    sahabat t s fBulan Yang lalu

    Siapa yang setuju datengin ibunda kak ici sama kak hariz sama bapak nya sama kak alsyad ahmad juga sama oratuanaya kak alsyad ahmad yans setuju like sama komen ya

  • Adzkiani
    AdzkianiBulan Yang lalu

    Ricis agresif,sedangkam cwo'ny kyk cwe gt

  • Kaylanisa Rizkia Andriani
    Kaylanisa Rizkia AndrianiBulan Yang lalu

    AYOOOOO ALSHAD MAJUUUUUUU........

  • Nurul Badriyah
    Nurul BadriyahBulan Yang lalu

    Bener banget, alshad sudah ancang2.hehe

  • Hanifan Cell
    Hanifan CellBulan Yang lalu

    Semoga jodoh

  • IT'S ME A7
    IT'S ME A7Bulan Yang lalu

    Cie cie Ricis dan Haris...Raffi belajar setia mantep

  • Yani Suryani
    Yani SuryaniBulan Yang lalu

    Undang kak a alshad sama ria ricis doang plisss aku mohon☺🤗

  • Nasywah Khansa Aulia
    Nasywah Khansa AuliaBulan Yang lalu

    gua takut nanti cinta gak ingat samudra

  • Tia Rizkia
    Tia RizkiaBulan Yang lalu

    Dududuhhh malu"in juga ya cewe gtau bumbu dapur wanita karier bgt sih gituuu

  • Bujik Saykoji
    Bujik SaykojiBulan Yang lalu

    Udg alshad nya dong sama Yuyun

  • Mia Dawista
    Mia DawistaBulan Yang lalu

    Undang ricis sama alshad dong

  • alfarizi rasyid
    alfarizi rasyidBulan Yang lalu

    Nyesel bgt kayanya si haris kalo ga jadi sama ricis , .

  • Maharani denmark
    Maharani denmarkBulan Yang lalu

    Aku suka klo raffi ngomong nya blak2an klo ngomong ke org..soalnya positif raffi

  • Adnan Noor
    Adnan NoorBulan Yang lalu

    Undang lagi harcis dong...

  • Annisa Qotrunnada
    Annisa QotrunnadaBulan Yang lalu

    Udah suka banget ricis sama alshad sejak pertama kali collab tahun 2019🥰

  • pay official
    pay officialBulan Yang lalu

    netizen pd gak sabaran sih..pdhal harris lg ngumpulin dana buat halalin ricis .. kan nikahin ank orng prlu prsiapan yg matang, bathin sdh ok sih, dzahir ny kyk ny blom , mklumlah karir harris tak smentereng ricis...

  • pay official
    pay officialBulan Yang lalu

    tuh..sepatu hadiah dari harris di pake ma ricis...

  • riyanti sekar
    riyanti sekarBulan Yang lalu

    Semoga ricis secepatyaw dpt jodoh amiiin

  • Dongtina Boru Girsang
    Dongtina Boru GirsangBulan Yang lalu

    @Alshad Ahmad gimana perasaan anda karena nama anda di sebut sebut?🤣🤣🤣

  • Siti Asiyah
    Siti AsiyahBulan Yang lalu

    R go reng telor ajaga bisa takut keciptetanminysk

  • euis lindamargaret
    euis lindamargaretBulan Yang lalu

    Undang Ricis sama Alshad dong pasti seru d goreng terus sama a Raffi.. 😅😅

  • Ardiya Ulfa Silitonga
    Ardiya Ulfa SilitongaBulan Yang lalu

    Raffi kompor bangett ngakakk wkwkwk Dahlahh shikatt alshadd hahaha

  • Uswatun Pierce
    Uswatun PierceBulan Yang lalu

    Ketika seorang lelaki mendekati tapi tidak ada kata yang pasti. You deserve someone better ka Icis! ✨

  • mahardika dhian

    mahardika dhian

    6 hari yang lalu

    Yes, indeed. Akhirnya didekati sama yg lain kaaaan🧐

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    MENCINTAI itu PEKERJAAN HATI ITULAH ALASANNYA MENGAPA HATI DITEMPATKAN ALLAH DITEMPAT TERSEMBUNYI, INI PERTANDA KALAU HAL YG BERKAITAN DG HATI TAK HARUS di GEMBAR GEMBORKAN CUKUPLAH DISEMAYAMKAN DLM HATI RIA RICIS HARRIS ILLANNO VRIZA LOVE FOREVER TILL LIFE AFTER BISMILAH INSYALLAH DIRIDHOI ALLAH SWT AMIIIN YARABALALAMIN

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Berbahagialah mereka yg tdk MERASAKAN bekerja dlm profesinya. Vidio ini memperlihatkan bhw pekerjaan yang membahagiakan adl dimana tjd SINKRONISASI antara pikiran perasaan perilaku SELAMAT Terimakasih tuk smua yg harcis berikan menyebarkan kebahagiaan , good vibes nya luar biasa ...menghibur hati yg sedih , capek, pusing dg kondisi yg dihadapi, mjd bahagia , hilang penat, beban di kepala pun ringan, , Kami smua yg menikmati prosesnya sbgbukti pahala ygbermanfaat dlm kehidupan Ya Allah,,,sesungguhnya bakat,,,talenta,, yg kau karuniakan itu kpd harcis adl luarbiasa,,,. Bersyukur dg adanya itu Bersabar menanti hari baik yg ada dihadapan

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    The next pasangan fenomenal bestfrend N3 terbaik, the best teruwuu ,,,terlucu, terseru, ,,aura bahagianya mereka menularkan byk pd para penonton , fans, netizen budiman...semakin bahagia sehat sukses dunia akherat serumah sesurga ya HARCIS

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Cinta yg sesungguhnya sesudah menikah karena menghasilkan byk KEBAIKAN2 , sekecil apapun yg dilakukan pasangan halal dlm RT nya selama itu kebaikan tercatatlah PAHALA SEUMUR HIDUP NYA @ tifa muslim Inilah hal yg dibenci setan dasim ,jin, manusia berhati jahat yg ingin menghancurkannya....waspadalah....berhati hati,, ,pohon Semakin tinggi...anginpun semakin besar,,,

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    The next pasangan fenomenal bestfrend N3 terbaik, the best teruwuu ,,,terlucu, terseru, ,,aura bahagianya mereka menularkan byk pd para penonton , fans, netizen budiman...semakin bahagia sehat sukses dunia akherat serumah sesurga ya HARCIS

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Berkarya selalu tanpa harus terganggu jika Allah sdh tetapkan takdirmu utk menyempurnakan ibadahmu apalagi seseorang itu yg dikirimkan Allah sgt mengharapkan kamu . jg tuk bisa berlindung krn tulang rusuknya yg hilang .dia akan semakin kuat saat ada yg melengkapi hidupnya ,. Semoga haris jg begitu rezeki Allah akan datang berlimpah sesuai dg prasangka hambanya, kebutuhannya, . Menikah adl gerbang terbukanya pintu rejeki, kebahagiaan tiada terkira bg orang tuanya & seluruh keluarga besar ...AMIIINYARABALALAMIN

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Ria Ricis alhamdulilah miliki iman yg masyallah, niatannya yg baik, ketulusan, kebaikan , positif thinking, prasangka baiknya selalu terjaga, senang berbagi, senang liat org happy , patuh nurut dg keluarganya itulah ria ricis yg membawa rejeki , manfaat sebesar besarnya buat org yg berkerjasama dg icis ,,yg berada didekatnya termotivasi dg kuat tambah semangat tuk lebih berkembang,,, Siapapun yg dekat ny sgt lah beruntung sekali.. Ya ALLAH BERKAH MU pd HAMBAMU ...

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Dalam byk hal, cinta sejati tdk selalu terbaca dr kata maupun kelihatan dr tampilan , sayangnya kita sering terperangkap diantara ke 2 nya . Namun wkt menguji , dia justru hadir dlm byk sederhana yg tertinggi : kenyataannya

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Semoga harris illanno vriza dikuatkan imannya selalu, Tetaplah menjaga maruah wanita muslimahnya,ria ricis , ,lebih baik dirahasiakan dipublik,,,cukuplah keluarga ber2 yg mengetahuinya s.d Allah SWT meridhoi dlm khitbah s.d ikatan suci halal di hadapanNYA dan keluarganya..LEBIH INDAH BERKAH, DAN BAIK DI MATA NETIZEN & SMUA MEDSOS DIGITAL..

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Subhanaullah smua ucapan2 doa HARCIS , sahabat2nya & para fans2nya terkabulkan,,,, alam semestapun merestui mendukung terjadi. Allah maha mengabulkan setiap prasangka baik hamba hambanya ...tabarakaullah..alhamdulillah trimakasih ya Rabb.....sukses bahagia selalu smua

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Harcis rejeki yg dipertemukan , diberkati, dirahmati Allah.. insyallah .harcis berikan byk inspirasi konten2 youtube generasi muda paling menularka aura kebaikannya ketulusan nya, kasih sayangnya , tawa lapasnya ,positif thinking, gemesin buanget , bahagianya seruuuunya , terkagum kagum pokoknya the best....cara harcis dlm berkonten.....sukses...pejuang mahar, pejuang keluarga,

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Semakin bersinar di semua medos, platform digital dg Hal2 positif, hadirnya harcis n para sahabatnya byk menginspirasi generasi muda , Prosesnya sukses duka nya luarbiasa mjd sukses,. Pekerja Keras,. Kerja tuntas Maximal ,kerja ikhas tuk bahagian keluarga tercinta, kerabat, sahabat, org2 terbaik terdekat, tersayang ... salut, bangga melihat anak anak online emak2 yg Hebat, humble, TULUS, happy liat org happy....sukses , BAHAGIA TERUS HARCIS

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Ya ALLAH ridhoilah harris illanno vriza & Ria Yunita berjodoh ,dekatkanlah,permudahkanlah . jika tidak maka berikan jodoh yg terbaik tuk mereka. masing masing.. Mudahkanlah jln Harris illanno Vriza & Ria Yunita menyepurnakan sebagian agama mereka bersama2. Berikan ridho orangtua mereka , ridho keluarga mereka , agar mereka bisa bersatu mjd pasangan suami istri da. Membangu. Rumah tangga sakinnah mawadah warahmah ...AMIIIN YARABALALAMIN...

  • Mauliani Asri
    Mauliani AsriBulan Yang lalu

    Undang dong harcis please,,,,,pasti trending

  • Chandra Zetz
    Chandra ZetzBulan Yang lalu

    Balik lg k sini karena kangen harcis undang Lagi donk

  • Abdur Rohim
    Abdur RohimBulan Yang lalu

    banyak yg suka kak icis tapi kayaknya kak icis lebih milih bang ais

  • Lastri Mutia
    Lastri MutiaBulan Yang lalu

    Benci gue nglihat laki2 yg sok jaim2...yg nganggap temenlah...yg cm saling support aja lah...ntar d ambil org nyahok lu...👿👿👿

  • adinda Ayu
    adinda AyuBulan Yang lalu

    Klo menurut aku Kk icis ccokx ama kk derry

  • Yandimar Dimar
    Yandimar DimarBulan Yang lalu

    Ok

  • D
    DBulan Yang lalu

    Tapi lepas rancangan ni harris lebih terbuka dengan ricis. Kalau para harcis perasan. Harris lebih tunjuk gerak geri rasa sayang ke ricis. Perasankah anda para harcis.

  • hikmah muhsin
    hikmah muhsinBulan Yang lalu

    Enak klu raffi yg host apapun dia mencari sela buat acaranya rame

  • Ema 1
    Ema 1Bulan Yang lalu

    Host nya papa gempi sama papa rafatar bikin betah nonton oke bos 😍

  • Ifrita Indah Sari
    Ifrita Indah SariBulan Yang lalu

    Gue pikir cuman penglihatan gue aja yg mkir alshad ad something ke ricis,ternyata beneran ya, kok gtu sih org lebih gampang menilai kalo liat cowok suka sama cewe,tpi si cewe nya sendiri kdang suka gk ngerasa. Suka sih sama harcis,tapi saran aja buat ka icis nyari yg pasti² aja ya ka,alshad juga bagus.wkwkwkwk canda

  • hikmah amira
    hikmah amiraBulan Yang lalu

    cocok m alshad...ria ricisnya..sepadan, sefrekuensi..sopan jg alshadx..bs slg ngisi

  • Novita_ Khansa
    Novita_ KhansaBulan Yang lalu

    Ungkapin Ashad donk apa bener iya ngidolain/ suka sama Ricis?

  • Nur Faizah
    Nur Faizah2 bulan yang lalu

    Ricis alshad. Masyallah semoga jodoh yah. Bahagia

  • Kalong Ireng
    Kalong Ireng2 bulan yang lalu

    Seru kalau ada andres 😂🙏

  • raa iraa
    raa iraa2 bulan yang lalu

    Perasaan aku aja sbg cewe ya denger jawaban seperti harris memang blm mantep. Tp kalo orang mantep pasti dh gak berbelit2. Sakit loh digituin depan publik seolah olah kak ricis yg terlalu ngejar. Semoga harris segera membuka hatinya.

  • Cukumu Peu

    Cukumu Peu

    18 hari yang lalu

    Njeeenggkeliii

  • intanne iz

    intanne iz

    2 bulan yang lalu

    iya greget bgt haha

  • Lia Adi
    Lia Adi2 bulan yang lalu

    Kenape yg greget kak rafi? Kek jaga kak iciss bgt

  • Santi Nia
    Santi Nia2 bulan yang lalu

    😍😍😘🙏👍👍👉( HARRIS❤RICIS )

  • Hamidah ndah
    Hamidah ndah2 bulan yang lalu

    Mudah mudahan ka haris sma ka icis jodoh amin allahuma amin,

  • maulidiyaeka yulinda
    maulidiyaeka yulinda2 bulan yang lalu

    si rafi keliatan bgt care sama ricis... udah nganggep ricis kayak adeknya kali ya.. kan udah kenal lumayan lama

  • ana nabila
    ana nabila2 bulan yang lalu

    Tim alcis☝️

  • sheenaz TY rahmah
    sheenaz TY rahmah2 bulan yang lalu

    Wokawokawokawo

  • VIE 79
    VIE 792 bulan yang lalu

    Sama alshad Aja Cis. Laki laki Harus yg jelas. Stop jalan Dan nunggu yg Gak jelas.

Berikutnya