[FULL] MOMEN AWKWARD ANDHIKA KETEMU SURYA & INTEROGASI JEDAR | LAPOR PAK! (06/04/21)

Hiburan

LAPOR PAK!
Selasa, 6 April 2021
=============
"LAPOR PAK!"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 19.00 - 20.00 WIB
================
#LaporPakTrans7
#LaporPak!
#LaporPak6April2021

Komentar

  • krnwn present
    krnwn present11 jam yang lalu

    16:37

  • VENO AGIEX
    VENO AGIEX11 jam yang lalu

    Julin love youuuuu , keren nih, blkangan ini nonton tambah semangat ada julin

  • NHERU
    NHERUHari Yang lalu

    Jedar jadi nonjol yaa skrang mh 🤣🤣🤣🤣

  • MENTUK Vitamin C
    MENTUK Vitamin CHari Yang lalu

    Kalian kesini gara2 liat apa?

  • Moud Space
    Moud Space2 hari yang lalu

    Andika: "Mmmmm...-nya gak usah.." Wendi: "Sy adlh penjilat.." Surya: "ini emotikonnya dimana sih" Andre: "Merah... meraaah.." seringan itu komedi disini tp ttp jd acara lawak paling best saat ini 👍👍👍👍👍

  • Ramdani Saputra
    Ramdani Saputra2 hari yang lalu

    Bisa aja nih 'Mas Trans 7'

  • Agung Yevana
    Agung Yevana3 hari yang lalu

    surya ga ngotak damagenya wkwkkk

  • Danu Farid Fadhlurrahman
    Danu Farid Fadhlurrahman3 hari yang lalu

    Rekrut Surya

  • fia
    fia3 hari yang lalu

    matmadur hahahaha ngakak

  • Agas Tya
    Agas Tya5 hari yang lalu

    jedar gede banget

  • DALKEN Cungkring
    DALKEN Cungkring5 hari yang lalu

    Tmbh anggota surya

  • Putra Sumatra
    Putra Sumatra5 hari yang lalu

    Pake Surya tambah bagus

  • Bagong Metal
    Bagong Metal5 hari yang lalu

    gak ada wendy cagur gua yakin nih acara "hambar" sih hahaha

  • Rani Maulidiah
    Rani Maulidiah5 hari yang lalu

    Cocok nih ada Surya makin seruu.. tambah personil dongg bang Surya masukin sini biar makin seru

  • Sifahh 161295

    Sifahh 161295

    7 jam yang lalu

    @Fauzi Maulana Ibrahim suer baru tau aku ka ,itu pas awal2 acara lapor pak kah?

  • Fauzi Maulana Ibrahim

    Fauzi Maulana Ibrahim

    2 hari yang lalu

    Dari awal emang surya, tp diganti sm andika (liat di yt by.u dan si surya sendiri yg bilang). Makanya dri tiap segmen di sindir terus soal posisi surya Cmiiw

  • Ruhili kiel
    Ruhili kiel5 hari yang lalu

    surya cocok.... sama joline

  • Rey Kenzho
    Rey Kenzho6 hari yang lalu

    12:38 epic banget dach

  • YuwanSari
    YuwanSari6 hari yang lalu

    Sangat menghibur....

  • Omah Rohmah
    Omah Rohmah6 hari yang lalu

    Bikin ngak ngak nihh

  • gigi gogo
    gigi gogo7 hari yang lalu

    bahas walet doang ngajak gueee qkwk

  • Jiyu Rama
    Jiyu Rama7 hari yang lalu

    Harusnya surya disini kan, tp di ganti andika karena biar ada jokes ganteng gantengnya

  • LAJER MAS
    LAJER MAS7 hari yang lalu

    Udah sering banget Gua telat kerja karena enggan stop nonton lapor pak ... Jika memang gua di pecat gua rela asal hati kecil ini berkata "aku nyaman dan sederhana bahagia hidup ini"

  • LAJER MAS

    LAJER MAS

    7 hari yang lalu

    Karena "lapor" pak yg udah segalanya menggantikan semua

  • Alifah Alifah
    Alifah Alifah8 hari yang lalu

    Iklam hago, yang ada cowok dua, yang satu idung nya gede trus item sngat mngganggu deh

  • Rehan Fauzy
    Rehan Fauzy8 hari yang lalu

    Baru tAu pak Surya pernah di LapOr Pak sebelumny, kenapa mengapa harus di ganti akkhh..

  • Trias Pudji
    Trias Pudji8 hari yang lalu

    TOLONG UNDANG SURYA INSOMNIA LAGI DONK SEBAGAI BINTANG TAMU, KALO PERLU JADI PEMAIN TETAP

  • Thalia Cinta yng hilang
    Thalia Cinta yng hilang8 hari yang lalu

    asik pak haji ketemu jedar

  • Avin Pradana Abdillah
    Avin Pradana Abdillah9 hari yang lalu

    Terniang2 arti move on sampe sekarang 🥲

  • Faradella Rahmadhini
    Faradella Rahmadhini9 hari yang lalu

    NGAKAK

  • Syifa Fauziah
    Syifa Fauziah10 hari yang lalu

    Mohon maap itu andika celananya kesempitan yah

  • Blue Sapphire
    Blue Sapphire10 hari yang lalu

    Saya suka acara ini tidak menjenuhkan sangat menghibur....

  • Awan Kece83
    Awan Kece8310 hari yang lalu

    Cewe nya cuantik bet, saha eta?

  • Agung032

    Agung032

    9 hari yang lalu

    Nu mana bro

  • rahmat hartanto
    rahmat hartanto11 hari yang lalu

    Kesini gara2 byu

  • Leni Rahayu
    Leni Rahayu11 hari yang lalu

    Surya harus pemain tetap dilapor pak biar tambah sempurna komedi lapor pak

  • Salman Alfarisi
    Salman Alfarisi11 hari yang lalu

    kalo dulu jadi pelawak harus jelek muka melas dll, tpi sekrang udah beda zaman....

  • Agung032

    Agung032

    9 hari yang lalu

    Ngga juga sih, jan so tau yah

  • Asa Sutansah
    Asa Sutansah11 hari yang lalu

    Tulang punggung komedi net

  • gondrong mancing
    gondrong mancing12 hari yang lalu

    Sangat menghibur 😂😂

  • Rifqi Biantara ??
    Rifqi Biantara ??12 hari yang lalu

    .

  • Palembang Music
    Palembang Music12 hari yang lalu

    dlu gw setiap nntn surya garing🤣 di net, ternyata setiap orang itu beda2 komedinya,smkn kenal komedi sisurya, semakin demem nntnin dia.

  • Sufran Oke

    Sufran Oke

    3 hari yang lalu

    Garing juga ko

  • Palembang Music

    Palembang Music

    5 hari yang lalu

    @vinz kan udh saya bilang, komedi orang itu beda2.

  • vinz

    vinz

    5 hari yang lalu

    surya garing di net??? selera humor anda yang rendah heyy

  • Melody Eurofia
    Melody Eurofia12 hari yang lalu

    Ajak Surya dong

  • Jambrut Runtal
    Jambrut Runtal13 hari yang lalu

    Cuma di lapor pak Tahanan bisa bebas di kantor polisi 🤣kek gk ada dosa gitu keluar masuk jeruji besi🤣malah bawa bawa bahan buat bukti lgi 🤣kek OB 😁

  • Roy Made
    Roy Made13 hari yang lalu

    Itu siapa sih namanya yg jadi tahanan,ga lucu sama sekali. Garing banget sumpah

  • ArrumWangi 07
    ArrumWangi 0713 hari yang lalu

    LAPOR PAK..,,sjk nonton ini q jd ngakak terus ..maju terus 👍👍👍

  • Chandra Virly
    Chandra Virly13 hari yang lalu

    episode TERDEBESSTTT WKWKWKKWKW

  • Rival Val
    Rival Val14 hari yang lalu

    Andika lebih mantab, daripada Surya👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • ANDRIAS GHAZALIE
    ANDRIAS GHAZALIE14 hari yang lalu

    seger banget nih komedi... keren ambyar

  • Niko Kristiono
    Niko Kristiono14 hari yang lalu

    punya jessica kok bisa gede gitu ya.. maha karya siapa itu ya gais ? 😬

  • Unni Sunny
    Unni Sunny14 hari yang lalu

    Kayaknya gue prefer Andika ganteng tp kocak juga

  • Lah Iya yak
    Lah Iya yak14 hari yang lalu

    Emang seharusnya posisi Andhika Pratama itu di isi Surya sih

  • Bocah-bocah Chanel
    Bocah-bocah Chanel14 hari yang lalu

    Surya dong jadikan tim pasti di Lapor Pak

  • Nur Asiah
    Nur Asiah14 hari yang lalu

    Bisa aja jessica..tek tokkannya msh dpt biarpun lm g syuting 21:18

  • Ismail ibn Wasil
    Ismail ibn Wasil14 hari yang lalu

    Surya mah dmn aja dia gokil. Kyk alm. Kasino

  • PASAR KARYA
    PASAR KARYA14 hari yang lalu

    Seruuu seru👍

  • ggg 99
    ggg 9915 hari yang lalu

    NGUAKAK POLLL

  • Down Ja
    Down Ja15 hari yang lalu

    surya everywhere . Surya Tulang punggung komedi Net ❌ Surya Tulang punggung komedi TV Nasional ✅

  • Rifqi Biantara ??

    Rifqi Biantara ??

    12 hari yang lalu

    .

  • Coet Mother
    Coet Mother15 hari yang lalu

    Oh ini yg moment andika ktemu surya... Yg harusnya surya jd pemain ttp tp malah andika yg jd pemain ttp..krna awalny surya pailedny..tp malah andika yg jd pemain ttp.. Tp Dua2nya lucu sih .mungkin faktor nasib ma rejekinya ja yg beda..

  • telor game

    telor game

    11 hari yang lalu

    Surya diganti karna korona kalo ngga salah

  • Doni andreanto
    Doni andreanto15 hari yang lalu

    Setuju ga si kalo Lapok Pak ditambah UUS kayanya tambah pecah

  • Mamay Maimun

    Mamay Maimun

    13 hari yang lalu

    Engga sii

  • Nunu Adji
    Nunu Adji15 hari yang lalu

    Pokoknya setiap bintang tamu harus dibully dikerjain yaaah...harus pokoknya🤣🤣🤣🤣😂

  • lydia sari
    lydia sari15 hari yang lalu

    Lapor Pak makin grrrr Karena Surya .... mantap👍

  • Rizlan 714
    Rizlan 71415 hari yang lalu

    Goks bangt!

  • Ackbar Gaming
    Ackbar Gaming16 hari yang lalu

    undang sule dong😭

  • WILDAN KEI
    WILDAN KEI16 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/g8hni5OqxnrOfto

  • Novantino Haiqal
    Novantino Haiqal17 hari yang lalu

    Emmg Andika sama Surya knapa wkwk

  • Thon_ Thomas
    Thon_ Thomas17 hari yang lalu

    Ada apa sih surya sama andika ??serius nanya

  • Anhimarhani anhimarhani
    Anhimarhani anhimarhani17 hari yang lalu

    Waaahhh ini maaahhh asli menghibur bngt bikin bengeekkk

  • Gusti Eka Putra
    Gusti Eka Putra17 hari yang lalu

    Gede ya

  • Hekel Project
    Hekel Project17 hari yang lalu

    SURYA pemain tetap.

  • Khusni Musyafa
    Khusni Musyafa17 hari yang lalu

    Sikaaaaaaaaattt bang surrr

  • Amel Honda Padang
    Amel Honda Padang17 hari yang lalu

    L..A...P..A...R Lapar... LA PA R Laparrrrrrr 😅😜

  • Nayone AF
    Nayone AF17 hari yang lalu

    kalo surya ada disini, ajak chika waode juga dong, jadi bisa wendy&kiki versus surya&chika, hahaha

  • Mas Ayee
    Mas Ayee17 hari yang lalu

    Ane dulu fans nya si jedar pas baru main dealova.. keliatan manja dan cool asik parah.. Tp dulu perasaan belum sebulat sekarang "tekad" nya 😄

  • Ainul Yaqin

    Ainul Yaqin

    12 hari yang lalu

    Dulu kan masih perawan mas, sekarang kan udah punya anak

  • BRAM UMBU
    BRAM UMBU17 hari yang lalu

    Surya:ini emotikonya gimana sih,,,,ngakak bet masa iya mesin ketik ada emotikon🤣🤣🤣🤣

  • Albert Mahendra
    Albert Mahendra17 hari yang lalu

    BISA AWET MUDA NONTON LAPOR PAK

  • bob cat
    bob cat17 hari yang lalu

    Gua mending andhika

  • Mardison2040
    Mardison204017 hari yang lalu

    surya gokil wakakaka

  • Dim Food
    Dim Food17 hari yang lalu

    Untung ada surya inzomnia jadi lucu ini acara, kalo andika mah maksain jokenya, ga lucu sama sekali si andika mah mendingan gilang gombloh kemana mana

  • aprillia hendika
    aprillia hendika18 hari yang lalu

    Sampe capek ketawa trusss🤣🤣

  • Ads Sound
    Ads Sound18 hari yang lalu

    Gw setuju Surya jadi pemain tetap di Lapor Pak. Klo tambah lagi yg lain ngga usah.

  • Arista Trinata Dewi
    Arista Trinata Dewi18 hari yang lalu

    Bang Suryaaaaa

  • jejey bor
    jejey bor18 hari yang lalu

    1:28 wendi sngja minta di gntiin andika krn tau andre mau msuk, biar bsa buat lawakan wkwkw 1:40

  • Mega Tutu
    Mega Tutu19 hari yang lalu

    Surya paling TOP

  • Ernita Anggraini
    Ernita Anggraini19 hari yang lalu

    deni udh jarang ya

  • Ernita Anggraini
    Ernita Anggraini19 hari yang lalu

    andikaa seru iih

  • Ira Pratiwi
    Ira Pratiwi19 hari yang lalu

    emg surya ama andika ada apa sih gaes?

  • Putri Liani
    Putri Liani19 hari yang lalu

    Ayok dong jadiin anggota prediksi satu frame wkwkw

  • Bramastya Janadio
    Bramastya Janadio19 hari yang lalu

    Mas wendy, aku tertawa terbahak bahak setiap mas wendy tidak siap dengan tonjokan lawakan, aku serius. Malah lucu

  • Nur Yati
    Nur Yati20 hari yang lalu

    Kangen ama gombalan andre dan jedar lagi

  • Idam Agilya
    Idam Agilya20 hari yang lalu

    Yoo surya yooo

  • rhika noize
    rhika noize20 hari yang lalu

    Undang sule

  • M. Ridwan Haris
    M. Ridwan Haris20 hari yang lalu

    Ketawanya jolene sungguh mensupport 🤣🤣

  • Awong kukik
    Awong kukik20 hari yang lalu

    Hahaha hahaha hahahah kocak bnget

  • Muhamad ArkanaFN
    Muhamad ArkanaFN20 hari yang lalu

    Surya : atas nya pembawa acara bawahnya karang taruna lu Surya gda obat jg 🤣🤣🤣🤣

  • Muhamad ArkanaFN
    Muhamad ArkanaFN20 hari yang lalu

    Wendy gda obat 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Langit Musik
    Langit Musik20 hari yang lalu

    Ini program gokil parah... Pasti ngakak tiap nonton...

  • Tokyoman
    Tokyoman21 hari yang lalu

    bagus nih acara gak ada sule nya 👍👍👍

  • Eko Setiawan
    Eko Setiawan21 hari yang lalu

    WAKAAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAAKAKAK Ngakak nonton-nya

  • Azizul Kumarudin
    Azizul Kumarudin21 hari yang lalu

    itu yg polisi cewek sapa namanya oi

  • Mallona Manr
    Mallona Manr21 hari yang lalu

    Heeeee kenapa kosong pak haji lucunya.

  • lucky_ mira2020
    lucky_ mira202021 hari yang lalu

    Lagi galau sengaja nonton and emang hobby baru stay tuned di acara Lapor Pak galau mendadak bye dong pas adegan Wendi bawain prakiraan cuaca pake acara siraman, Wendi totalitas tanpa batas. Lapor Pak gokil and harus trending 👌

  • sky I
    sky I21 hari yang lalu

    surya gk singkron di lapor pak

  • Okta Eky
    Okta Eky21 hari yang lalu

    Kok bisa awkard ama dika surya emng ada masalah apa

  • Adit Doaibu

    Adit Doaibu

    21 hari yang lalu

    sebenernya awalnya harusnya surya yang main di lapor pak tapi entah ada apa jadi andika yang main di lapor pak, tapi gpp rezeki masing2 dan lucu juga semua

  • Muryono Ronggolawe
    Muryono Ronggolawe21 hari yang lalu

    😋

Berikutnya