[FULL] NOSTALGIA GADING MARTEN & ASTRID TIAR | OKAY BOS (25/02/21)

Hiburan

OKAY BOS
Kamis, 25 Februari 2021
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos25Februari2021
#GadingMarten

Komentar

  • R Joshua
    R Joshua2 hari yang lalu

    udah seru2 gading sm astrid eh dateng bintang tamu lain... gw langsung skip

  • rs TV
    rs TV3 hari yang lalu

    Kreatif nya gak kreatif Datangin bintang tamu yg frekuensi gelombang yg sama dong, bukan langsung frekuensi tinggi langsung di banting ke nol

  • Indiawan Family
    Indiawan Family4 hari yang lalu

    idtitle.info/life/8XxfzGCJVacC1uAjxGC_2w.html

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih4 hari yang lalu

    Ini dj ada diameraka iya ini pingin pulang gk boleh

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih4 hari yang lalu

    Orang dari mana sih pingin tau yang jelas kan

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih4 hari yang lalu

    Mau bicaa apa mau karep mu semua suka ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih4 hari yang lalu

    Ada orang berapa ini rafi

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih4 hari yang lalu

    Apa seng cari dj ada apa seh iya dj udah tau semua tetap ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih4 hari yang lalu

    Jadi kita ada suatu saat pasti ketemu

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih4 hari yang lalu

    Semuaga bisa terbaik ini semua nunggu masih bolan puasa iya banya yang nuggu

  • Dosen Bahasa Inggris
    Dosen Bahasa Inggris5 hari yang lalu

    Emg karput salah apa sm kamu?

  • Zen Julfkar
    Zen Julfkar5 hari yang lalu

    Ha ha ha gw masih jomblo kenalkan dong

  • Zen Julfkar
    Zen Julfkar5 hari yang lalu

    Ha ha ha gw masih jomblo kenalkan dong

  • flo Kurniawan
    flo Kurniawan9 hari yang lalu

    gemes banget liat gading ama astrid

  • suryanti siahaan
    suryanti siahaan15 hari yang lalu

    Astaga pria hebat gading memaafkan pasangan yang bersalah. Tak ada lagi cowok seperti gading. Yang tinggalin gading Martin penyesalan seumur hidup.

  • Waldi Hasan
    Waldi Hasan17 hari yang lalu

    Emang pak gading laki bgttt sihhh nanggepin cewe selingkuh

  • ANAM ANUGRAH
    ANAM ANUGRAH18 hari yang lalu

    Bagus banget ceritanya gading Martin dan Astri Tiar. Aa Rafi di bikin sinetron aku yakin orang" pada suks.

  • Nurali
    Nurali20 hari yang lalu

    Mbak sahila ๐Ÿ˜

  • atapolo polo
    atapolo polo25 hari yang lalu

    Gading salut buat Lo,,, Rosario yg buat lu kuat

  • putri nikma
    putri nikma28 hari yang lalu

    Kartika Putri Langsung kluar

  • Rama Danie
    Rama Danie29 hari yang lalu

    Tasya bukan gisel tapi mirip Ini aja udah sindiran๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Doni Jk
    Doni JkBulan Yang lalu

    Buat Gading Martin , Salut bangat kok bisa setia gitu sama pasangan , Saya aja cuma kuli ikan masih selingkuh main perasaan wanita , Si Gading Artis banyak uang kok setia amat , Saluuuuuutttt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ricky Citra
    Ricky CitraBulan Yang lalu

    Moga gading dan astrid tiar bisa berpasangan suami istri kelak

  • Dessy Intan
    Dessy IntanBulan Yang lalu

    Kalo ga ada KP pasti lebih asik

  • A.dzulfi Firmansyah
    A.dzulfi FirmansyahBulan Yang lalu

    Kepanjangannya sheila on7 Bengekkk,, Jadi keinget Astrid sama Eros SO7

  • lia kadar
    lia kadarBulan Yang lalu

    seandainya mereka berdua berjodoh di waktu yng tepat meski sama2 sudah permah menikah.

  • jaychoulovers
    jaychouloversBulan Yang lalu

    Karput in Gw out

  • Amat Nao nao
    Amat Nao naoBulan Yang lalu

    maukah ok bos membantu saya untuk rekaman lagu ciptaanku??

  • Roy Sinurat
    Roy SinuratBulan Yang lalu

    Astagaaaa.. sebaik Bang Gading banyak bngt cobaannya Ya. Semoga dpat Jodoh yang Baik Luar Dalam ya Bang. GBU bang Gading.

  • Kiki Amalia
    Kiki AmaliaBulan Yang lalu

    Kesini gr2 tiktok

  • Mun Yanah
    Mun YanahBulan Yang lalu

    M

  • Leko Anak alay
    Leko Anak alayBulan Yang lalu

    Anjir baper gua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. mantan kekasih tetap akur..sama cem gua ma mantan aku yang ke 2 masih bisa akur dan masih becandaan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Sirojul Fuad
    Sirojul FuadBulan Yang lalu

    Mantap

  • ACCAS Net
    ACCAS NetBulan Yang lalu

    ngakak bgt liatnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • henny resma dewie
    henny resma dewieBulan Yang lalu

    Seneng kalo gading sm rafi host nya..... Cck kocak

  • Sahrul Aja
    Sahrul AjaBulan Yang lalu

    Dlu aja karput bilang gpp poligami asal restu dr ibu si suami wkwk

  • and&and
    and&andBulan Yang lalu

    Ada yg tau jaket gading?

  • Nicki
    NickiBulan Yang lalu

    Itu yg hijrah hempaskan aja kenapa sih, ngapain diundang

  • Paisal OFFICIAL
    Paisal OFFICIALBulan Yang lalu

    Undang fedy nuril dong min

  • Riza Nangin
    Riza NanginBulan Yang lalu

    Kocak banget liat gading ngeplak pala astrid

  • DUNIA CINTA CHELSEA
    DUNIA CINTA CHELSEABulan Yang lalu

    Fans gading Martin Kumpul di komunitas aku dapat teman baru saling gotongroyong

  • Putri S
    Putri SBulan Yang lalu

    Oke boss kok gak ada lagi?

  • MaChiRa story
    MaChiRa storyBulan Yang lalu

    ihh lucu banget nih gading ama tiar๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃgw juga ngakak nontonnya

  • an an
    an anBulan Yang lalu

    gila sebaik itu gadingggโค๏ธ

  • SADIS
    SADISBulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Farida Emanuel Tan
    Farida Emanuel TanBulan Yang lalu

    lebih dr 10x saya nonton ini masih aja ngakak, seru.

  • Ricat Hutapea
    Ricat HutapeaBulan Yang lalu

    Kangen bangat sama ka gading.. love u ka gading.... semangat yerus...

  • brigitta angella
    brigitta angellaBulan Yang lalu

    ganz ehrlich, Astrid sama aja kaya gw jaman kul di Indo. saat itu co gw org batak di salah 1 uni swasta di jkt. n bnran sabaaarrr banget. gw aja yang 4x selingkuh. sama anak Atmajaya, anak Untar, Unpar n sm ex gw yang di Belanda. yang ketauan 2x. tapi bnran saat itu co gw ga marah sama sekali. bnran sabaaarrr banget. Gw smp ngerasa bersalah banget.

  • novi Ca86
    novi Ca86Bulan Yang lalu

    Seru banget ya mereka berdua ...

  • Hany Wahjuningarti
    Hany WahjuningartiBulan Yang lalu

    Okay bos episode ke 2 Raffi ahmad sm Nagita kapan ada lagi ...

  • Rini
    RiniBulan Yang lalu

    Diputer lagi tetep ketawa,,lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tpi pas kaput di skip

  • bcl channel
    bcl channelBulan Yang lalu

    Ok bos tayang ya di perbanyak donk kalo bisa setiap hari saya nunggu2 acara ini tayang semingu 1x kadang GK ada

  • Nindiya Nur Azizah
    Nindiya Nur AzizahBulan Yang lalu

    Terhibur sekalii. Terima kasih๐Ÿ’™

  • putra padra
    putra padraBulan Yang lalu

    Salute buat GM

  • AremaniA pasuruan
    AremaniA pasuruanBulan Yang lalu

    Siapa yg gk suka astrid

  • insanak huzaini
    insanak huzainiBulan Yang lalu

    gading the best lah ๐Ÿค™ panutan.

  • Haikal Putra
    Haikal PutraBulan Yang lalu

    Komeng bang udang

  • Maya Mustafa
    Maya MustafaBulan Yang lalu

    Sejak bang vicky di ganti jd males nonton okay bos..

  • jhoni Yustinus
    jhoni YustinusBulan Yang lalu

    Jadi panutan Mas gading semoga Tuhan selalu menyertai langka"mu kedepan amin

  • sony sinarta
    sony sinartaBulan Yang lalu

    Habis ini pasti CLBK ๐Ÿ˜‚

  • Shahlirazena Qibtia
    Shahlirazena QibtiaBulan Yang lalu

    Undang naisa lagi dong kak raffie:> Semoga di baca sma kak raffie nya:) Pliss undang lagi yaa kak:>

  • gi gin
    gi ginBulan Yang lalu

    ,datangan habib syeck dong sm Az zahir pasti rame,jgn artis trus biar bersholawat

  • Eryani
    EryaniBulan Yang lalu

    Denger nama KP, aku langsung pindah channel

  • Riskiya Legiarni
    Riskiya LegiarniBulan Yang lalu

    99o(7iiiiikj

  • Nur Farida Azzahra
    Nur Farida AzzahraBulan Yang lalu

    Undang Bintang emon dan Arafah doong ๐Ÿ˜

  • Fahri Ramadhan
    Fahri RamadhanBulan Yang lalu

    gua heran kenapa pada pake masker yaa kan udh pada swab segala macem, kita nntn mereka krna pengen liat ekspresi mereka cuma indo aja yg saluran tv nya pake masker pas on air

  • Ribka Kristina
    Ribka KristinaBulan Yang lalu

    Pas bintang tamu setelah astrid tiar langsung cuzz...cari pidio lain...kog aku gitu sih

  • Tomok Manurung
    Tomok ManurungBulan Yang lalu

    Betapa baiknya dirimu bang gading

  • Mona Tri Artika
    Mona Tri ArtikaBulan Yang lalu

    kesini cuma gara2 gading astrid ๐Ÿ˜

  • Ecang's life
    Ecang's lifeBulan Yang lalu

    Paling ngakak pas di suruh ulang bilang pacar kedua itu selingkuhan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Ulang ulang ulang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Asrank Yusuf
    Asrank YusufBulan Yang lalu

    Smoga gading dan astrid jodoh

  • Indah Purnawanti
    Indah PurnawantiBulan Yang lalu

    Malas nonton ada si Kartika -__- langsung dislike

  • Rany Rahayu
    Rany RahayuBulan Yang lalu

    Oke boss undang jodi onsu sm frislly herllin dong kya nya seru nih host nya

  • Mona Onya
    Mona OnyaBulan Yang lalu

    Makanya gw pilih luuuu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sheilla Jehan
    Sheilla JehanBulan Yang lalu

    Alhamdulilah sdh gk ada viky prasetyo langsung sujud syukur

  • Yehezkiel Nover Palolon
    Yehezkiel Nover PalolonBulan Yang lalu

    ganggu bngt sih editan text nyaa, g perlu juga kali tiap ada joke atau quote muncul terus, nuub editor tv

  • Olifia Eccha
    Olifia EcchaBulan Yang lalu

    Yang Skip Karput masuk jangan pindah chanel dulu. Dimenit 30:00 kelakuam lucu gading sm astrid ada lagi. Trus yg pada komen tanya suami astrid simak menit 37:14 Epic banget buat yg baper mikir perasaan suami astrid.

  • Olifia Eccha
    Olifia EcchaBulan Yang lalu

    Percayalah menit pas Karput masuk penonton pada skip๐Ÿคฃ

  • Selfia selfia
    Selfia selfiaBulan Yang lalu

    Semoga gading jumpa jodoh yg baik,dn setia..

  • doni psr
    doni psrBulan Yang lalu

    Akhirnya. Okay bos bungkus juga ๐Ÿ˜ฅ

  • Intan Permata
    Intan PermataBulan Yang lalu

    yah seruan astrid gading,, muncul karput yah aku skip dah .. g menarik ๐Ÿ™‚

  • mira s
    mira s2 bulan yang lalu

    Sedih yah๐Ÿ˜ญ

  • Wulan Sari
    Wulan Sari2 bulan yang lalu

    Knp oky bos mau berhentiii.... Sy tiap hari nntn.. Acaranya seru. Sy klo acaranya ada a rafi /mb gigi sll nntn

  • BROCK GAMMING
    BROCK GAMMING2 bulan yang lalu

    Dewasa itu masalah pengendalian bukan yang banyak bicara untuk menyakiti hati seseorang

  • Akun pr Akun pr
    Akun pr Akun pr2 bulan yang lalu

    Gue ulang ulang pas bgian toyor kepala sumpah ngakak nype mau kencing...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Fendy Telaso
    Fendy Telaso2 bulan yang lalu

    gading sama cewe pembawa acara cocok,,,

  • Hana Fitrianingsih
    Hana Fitrianingsih2 bulan yang lalu

    Mau nanya jhordi Onsu itu adiknya gading apa kk Ruben???? Kok miripan kk gading ya

  • Erika Rasyid F
    Erika Rasyid F2 bulan yang lalu

    Gading hatinya kebuat dari apasih๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ

  • ANa CaEm
    ANa CaEm2 bulan yang lalu

    aq dri dulu ngefen sm gading

  • Gavin AR
    Gavin AR2 bulan yang lalu

    12:31 jeng jeng wkwkwkwk...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yuli Pangestu
    Yuli Pangestu2 bulan yang lalu

    Raffi total kalo kerja.

  • maikel chandra
    maikel chandra2 bulan yang lalu

    Pas di toyor eug ulang ulang masih terus ngakak wkwk

  • ele fana
    ele fana2 bulan yang lalu

    Pake nama samaran sheila...ya abis ama raffi..personil sheila on 7 kan ada yg pernah jd mantannya si astrid kan

  • Maria maria
    Maria maria2 bulan yang lalu

    hnya ingin nonton astrid gading

  • Z E A
    Z E A2 bulan yang lalu

    Dari sini bisa disimpulin bahwa gading orangnya baik banget, sabar banget, dan dia ngerelai in semua demi kebahagiaan orang yg dia sayang (gisel) sehat terus papa gadiing, tetep jadi orang yang baik dan sayang sama gempii

  • afni windayani
    afni windayani2 bulan yang lalu

    17.41 gw ulang berkali2

  • Desi Rusdianti
    Desi Rusdianti2 bulan yang lalu

    Gua paling ngakak bagian gading toyor kepala astrid terus astrid bales dengan nendang gading.

  • winda kartika nofita sari
    winda kartika nofita sari2 bulan yang lalu

    Astaga ngakak asli nonton sesi Gading sama Astrid , Gokil dehh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • prut Anggraiani
    prut Anggraiani2 bulan yang lalu

    Ini kali yg diblg mantan terindah walau dh pitus ttp bs bahagia dngan crita"lama

  • Happy Monic'Ca
    Happy Monic'Ca2 bulan yang lalu

    Bener kah okey bos mau berhenti sementara..pdahal ini acara menyala banget joohn krn ada aa raffi..hhhhh

Berikutnya