Gading Marten KAGET, Astrid Tiar Datang! | OKAY BOS (25/02/21) Part 1

Hiburan

OKAY BOS
Kamis, 25 Februari 2021
PART 1 : idtitle.info/must/video/hplknMqFsmSvoNI
PART 2 : idtitle.info/must/video/itmHkdSsrXKToqw
PART 3 : idtitle.info/must/video/n7mAsKhgyZOxbqg
PART 4 : idtitle.info/must/video/h7KljtCrv3PGppc
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 10.00 - 11.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos25Februari2021
#GadingMarten

Komentar

  • Ahlul Zikra zikra
    Ahlul Zikra zikra2 hari yang lalu

    astrid tiar spanya gading sihhh???

  • Ricky Citra
    Ricky Citra7 hari yang lalu

    Astrid love gading.. 😍😘

  • abdul haris
    abdul haris9 hari yang lalu

    Udah 20 x bolak balik... Ga ada bosen y

  • Emma Taylor
    Emma Taylor9 hari yang lalu

    tapi gasuka sahila. moon maap ya , jujur nih

  • jj junior
    jj junior13 hari yang lalu

    Kita putus aja yah.. Kamu terlalu baik buat aku😅 Canda terlalu baik🤣🤣

  • papah rayen
    papah rayen19 hari yang lalu

    Air jordan tetep kece ..

  • wulandari
    wulandari19 hari yang lalu

    G bsn ntn ni. Produser gnt Raffi yg dtgin mantannya tp jgn Bella da biasa,, Tyas Mirasih atau galih Ratna Velove Vexia

  • FRITAREZA DEBBY ROSITA
    FRITAREZA DEBBY ROSITA20 hari yang lalu

    Rafi gading astrid Jos

  • Patricia Dave Seaman
    Patricia Dave Seaman21 hari yang lalu

    Settingan

  • Adi Sanjaya
    Adi Sanjaya22 hari yang lalu

    Mau ngumpulin yg setuju undang bulan Sutena👇

  • Endah Wulandari, SE
    Endah Wulandari, SE23 hari yang lalu

    R

  • Kusnadi Bahtiar
    Kusnadi Bahtiar27 hari yang lalu

    Tuh kan kata ge kembalikan lagi co host nya vicky prasetyo. Ga rame dah acara nya. Kapan mulai lagi acara nya Pa yanto

  • Erna Samy
    Erna Samy29 hari yang lalu

    Ngakakkk😀😀😀

  • channel fair windy
    channel fair windyBulan Yang lalu

    Siapa yg suka gading like sini

  • Be chanell
    Be chanellBulan Yang lalu

    Ngakak 😂

  • Reshy Pycavo
    Reshy PycavoBulan Yang lalu

    Knp kok bungkus ya,, pdhal tranding terus di yt

  • Anggietha Putri
    Anggietha PutriBulan Yang lalu

    Gara gara keluar di fyp tiktok gua sampe kesini gara gara penasaran sama gading

  • AL
    ALBulan Yang lalu

    Sebelum nonton baca komentar dulu

  • Rohilah Rohilah
    Rohilah RohilahBulan Yang lalu

    😂

  • MATCHES SINODHA
    MATCHES SINODHABulan Yang lalu

    Okey bos makin mantap..

  • Berliana fatha D M
    Berliana fatha D MBulan Yang lalu

    Ngakak polll

  • Alfin Terisman
    Alfin TerismanBulan Yang lalu

    Sesekali gitu undang ALip BA TA Di oke boss Tanya jawab donk Ama dia Dia tuh keren banget freestyle gitar yg lagi viral di medsos

  • Budiman official
    Budiman officialBulan Yang lalu

    m.idtitle.info/must/video/q8afo6p7uom1gqg

  • Ikhsan pebrian
    Ikhsan pebrianBulan Yang lalu

    Si gading lucu

  • ronny saputra
    ronny saputraBulan Yang lalu

    Hahaha

  • Gilar Alfito
    Gilar AlfitoBulan Yang lalu

    Wah

  • kamu_ayo_jadilah_pahlawan
    kamu_ayo_jadilah_pahlawanBulan Yang lalu

    sehat dan semangat selalu, trans7.

  • Sholikhin Ahmad
    Sholikhin AhmadBulan Yang lalu

    tanpa vicky bagai sayur tanpa garam😀

  • Sholikhin Ahmad
    Sholikhin AhmadBulan Yang lalu

    co host nya vicky dn sahila donk

  • BABI SEDANG MEMBACA
    BABI SEDANG MEMBACABulan Yang lalu

    Respect sm bg gading yg ga mrah ato trsinggung saat d ungkit2 nama gisel.. 👍🙏

  • Wahyu Yaqin Official
    Wahyu Yaqin OfficialBulan Yang lalu

    Coki muslim konsep

  • Muhammad Yusuf Sidik
    Muhammad Yusuf SidikBulan Yang lalu

    Gading apa ngefans Louis Van Gaal ya?

  • maikel chandra
    maikel chandraBulan Yang lalu

    Wkwkwk auto ngakak cuk paket komplit

  • Hultia Mahardhika
    Hultia MahardhikaBulan Yang lalu

    Ngakak banget cerita kak gading kk astrid,, hhhh

  • marno graha
    marno grahaBulan Yang lalu

    Skip Mbak Tika

  • Clarisha Frasta
    Clarisha FrastaBulan Yang lalu

    Ini batu top.... Secara refleks mukul kepala nunjang kaki.. Hahahahaha

  • Sem Hart
    Sem HartBulan Yang lalu

    Sahila dan Nagita hrs bergantian biar tdk membosankan. Sahila lucunya alami. Ketawanya lucu nyenengin 😆

  • evipitriaagustin
    evipitriaagustinBulan Yang lalu

    Sama mantan seru ya kl jd sahabat

  • Avianto Indra
    Avianto IndraBulan Yang lalu

    Coba yg datang 19, dewa 19 maksudnya :v

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    Hahaha

  • Eki Estiningtyas
    Eki EstiningtyasBulan Yang lalu

    Seruuuuuuuuuuu

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    setujuuuuuu

  • Melia
    MeliaBulan Yang lalu

    Jadi inget vidio mereka berdua rafi dan gading ikut penelusuran dms auto seru😂😂

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    demian, sara wijayanto

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    dms

  • devi teja
    devi tejaBulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣 Astrid bener bener

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    punya pacar ke2

  • debby ikayuning
    debby ikayuningBulan Yang lalu

    3 host paket komplit ini

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    sepertinya 2. gading seperti objek alias bintang tamu.

  • Yuz Khalifa
    Yuz KhalifaBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/a7uWi7aWsIOqerQ

  • linda ayu kristanti
    linda ayu kristantiBulan Yang lalu

    Astrid matre 🤣🤣🤣 Eh tapi gpp emang cakep banget soalnya 😄😄

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    wajar. cari masa depan yg pasti pasti

  • piku chiku

    piku chiku

    Bulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/st1tbs5_1aqWetY

  • Tenis Meja Kita Bisa
    Tenis Meja Kita BisaBulan Yang lalu

    Gading

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    angling

  • kunantin official
    kunantin officialBulan Yang lalu

    ASTRID GADING SAYA NONTON SAMBIL KETAWA2 HHHHEEEEEEEEEEEEHHEHEHEHHEHHEHE

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    cemburu banget sama revalina s temat

  • piku chiku

    piku chiku

    Bulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/st1tbs5_1aqWetY

  • LeeVardo
    LeeVardoBulan Yang lalu

    bisa ya sama mantan masih bisa good silahturahmi nya,,, gw entah lah tp hebat gading,,, dulu gisel masih jadi istri juga selingkuh malah ke medan bikin video *** hadeh hadeh.......

  • HmsNatalia Sihombing16
    HmsNatalia Sihombing16Bulan Yang lalu

    Ka Astrid maen tendang hhhhhhh lucu bngat hhhhhh

  • Erika Family
    Erika FamilyBulan Yang lalu

    gading bajunya sama kek daster aku hehee

  • T9 Official Video
    T9 Official VideoBulan Yang lalu

    Sehat dan sukses buat kita semua,,,

  • y.biasalahhh
    y.biasalahhhBulan Yang lalu

    Followers se gede raffi ahmad ga sombong njirrr

  • piku chiku

    piku chiku

    Bulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/st1tbs5_1aqWetY

  • ci cii
    ci ciiBulan Yang lalu

    merek hp di tiiiiit......

  • ipandmarry
    ipandmarryBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/jceGpLhqnYfCepM

  • Nada simamora Yonara
    Nada simamora YonaraBulan Yang lalu

    Pertama lihat di tiktok Kocak bgt gading ama astrid

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    Hahaha

  • neng ika
    neng ikaBulan Yang lalu

    Rafi gading sahila... Jadi ingat rafi olga luna...

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    Hihihi

  • Ree Anna
    Ree AnnaBulan Yang lalu

    Jadi inget dulu pas gading sm astrid jd model vc marcel siahaan jangan pernah berubah... Kirain jodoh

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • laily qadarsih
    laily qadarsihBulan Yang lalu

    Y Allah..Bru nnton .mpe ngakak hahaha

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    hehehe

  • Sulis Handayani
    Sulis HandayaniBulan Yang lalu

    12:30 anjir disuntrungin wkwkwkwkwkwkwk ngakak hahahahahahhaaha

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    wkwkwk

  • Ayunda 1403
    Ayunda 1403Bulan Yang lalu

    Pasangkan gading dan raffi yg satu server mana😂

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    ooh

  • Jindul Balap
    Jindul BalapBulan Yang lalu

    Beh gading ubanx

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    kalah sama papanya yg terlihat lebih muda

  • Rama
    RamaBulan Yang lalu

    Gading salting , rafi ngocok

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    Hihihi

  • Dhan Creator
    Dhan CreatorBulan Yang lalu

    Ada yg baru nih

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    wow

  • Revi Nora
    Revi NoraBulan Yang lalu

    Padahal kak gading baik banget ya Kenapa gisel nyakitin kak gading 😠😤

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    kata gading di episode yg bintang tamunya sule dan dicky chandra itu, gading bilang komunikasi suami istri dikalahkan dengan perhatian ke anak melulu.oh

  • Tesya Dian Alvina
    Tesya Dian AlvinaBulan Yang lalu

    Ngakak

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    Hahaha

  • Ade Rakhma
    Ade RakhmaBulan Yang lalu

    Kepalanya dijeglukin, hwkwk lucu banget mereka

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    hehehe

  • TRIBEL Official
    TRIBEL OfficialBulan Yang lalu

    Sepatu kok samaan kaya punya ku om gading

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    klop

  • Hda Official
    Hda OfficialBulan Yang lalu

    Semoga kak gading ikut ke agama islam

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    oo

  • Yuur Trash
    Yuur TrashBulan Yang lalu

    Gading kaget raffi ...

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    Hahaha

  • Yaniar Purnama
    Yaniar PurnamaBulan Yang lalu

    Gua ngakak pas di toyor terus si astrid bales nendang donk🤣🤣🤣 bercanda nya mereka berdua kocak

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    Benar

  • Woko Sona Channel
    Woko Sona ChannelBulan Yang lalu

    gokil mas gading 😂😂😂

  • peternak kampung
    peternak kampungBulan Yang lalu

    Mantan gading😁

  • 블랙핑크사랑해
    블랙핑크사랑해Bulan Yang lalu

    😀😂😂

  • D2k Noprato
    D2k NopratoBulan Yang lalu

    Si nesa DPI ngapa disini yak wkwkwkwkwk Cariin bang coach justin noh ac milan nyungsep

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    ktp tasya

  • Anthonio Faraknimella
    Anthonio FaraknimellaBulan Yang lalu

    Apa cuma aku yang ulangin adegan jitaknya??? 😂😂😂😂

  • Grandong Mania
    Grandong ManiaBulan Yang lalu

    Sama aku aja hh

  • Endang Sulistyowati
    Endang SulistyowatiBulan Yang lalu

    Menghibur sekalee

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Diantho
    DianthoBulan Yang lalu

    Gading jangan lihat luar sekarang saatnya melihat yang sempurna..

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    Mantapp

  • Rois El Huda
    Rois El HudaBulan Yang lalu

    wwkwkwkkk 12:31 mantan,, dia tonyorr

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    klik

  • POTATO KING
    POTATO KINGBulan Yang lalu

    Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak IDtitler" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tua❤😇😇 Dari penonton jadi Ditonton.aamiin ❤

  • Muhammad Hafis
    Muhammad HafisBulan Yang lalu

    Cewe yang pertama bukanya nessa yang di DPI ya..

  • ci cii

    ci cii

    Bulan Yang lalu

    ktp tasya

  • Petani Kelulut Samarinda
    Petani Kelulut SamarindaBulan Yang lalu

    Ternyata jadi youtuber itu bener2 kerja keras,, Ngedit video sudah banyak, lama, cape, perlu kuota lumayan bnyak, hape kadang panas, batery kadang terkuras bnyak, sudah di upload trnyta yg nnton sedikit, bahkan dibawah 20 org,, Entah sdh berapa kali aku ngehapus video2ku, n berkali2 ganti nama chanel,, tpi skrng aku yakin, aku akan ngeyutub sesuai passionku yg pecinta alam & lingkungan, Semoga apa yg kukerjakan ini berbuah manis, diridhai Allah, sukses dunia akhirat,, dan semoga kamu, iyaa kamuu, kalian,, semoga klian diberikan kesehatan amin,,, Smoga kalian bisa menjadi anak berbakti kepada ortu,, Smoga yg klian inginkan dikabulkan dalam wktu dekat oleh pemilik alam semesta semesta, Allah hu 'ala kulli syai in qodir, Allah menguasai segala sesuatu. ,

  • Ziahim suwage
    Ziahim suwageBulan Yang lalu

    Di toyor dong Astrid Tiar sama Gading 😭😭🤣🤣🤣🤣

  • Laili ikromah
    Laili ikromahBulan Yang lalu

    Jodoh calon selanjutnya wkwk

  • Laili ikromah
    Laili ikromahBulan Yang lalu

    Ralat ralat ralat wkwk

  • Laili ikromah
    Laili ikromahBulan Yang lalu

    Tutup mulut tutup muka buka hati wkwk

  • Laili ikromah
    Laili ikromahBulan Yang lalu

    Tutup usia wkwk

  • Laili ikromah
    Laili ikromahBulan Yang lalu

    Kok food sih wkwk

  • Laili ikromah
    Laili ikromahBulan Yang lalu

    Jadi banyak pilihan😂😂

  • Laili ikromah
    Laili ikromahBulan Yang lalu

    Apa boleh baut😂😂

  • KopraL Jono Fansbase
    KopraL Jono FansbaseBulan Yang lalu

    JUMLAH ORANG YANG PENGEN BAHAGIAIN ORANG TUA 👇👇

  • Susi Suryani
    Susi SuryaniBulan Yang lalu

    Nonton Video tapi di bayar Emang bisa,? Ya BISA Lah, mau tau caranya kuyyy Pertama download dulu app Snack Video di playstore 2. Selanjutnya install dan buka aplikasinya 3. Masukan Kode Undangan 356 491 288 (wajib diisi karena jika tidak, snack video anda tidak akan berubah jadi rupiah / tidak akan dapet koin ) 4. Setelah itu pilih pada menu Profil paling kanan (pilih logo rp) 5. Kemudian pilih salah satu cara login (bisa melalui FB atau no Hp) 6. Tinggal masukkan biodata dan data diri kalian, harus lengkap y 7. Masukkan kode undangan tadi lalu ikat sekarang 8. Kalian tonton video sebanyak2 nya 9. Gampang bangetkan? Tidak sampai 5 menit sudah jadi.

  • Isfia Larasati
    Isfia LarasatiBulan Yang lalu

    😂😂

  • chiwa chiwa
    chiwa chiwaBulan Yang lalu

    Suaminya Astrid Tiar kuat banget ya , pasti gak cemburuan orangnya

  • Dina Putri
    Dina PutriBulan Yang lalu

    Baik saja gak cukup. Tapi harus ada kreasi dalam berhubungan.

  • Andri sispika
    Andri sispikaBulan Yang lalu

    Pacar sedikit selingkuhan banyak.... cara nolak gebetan setelah di PHP-in... ""kamu terlalu baik buat aku""...

  • Andri sispika
    Andri sispikaBulan Yang lalu

    Udah gue sakreb ni chanel karna nampilin gading yg luar biasa setia dan baik sama perempuan..

  • Heni dwi Lestari
    Heni dwi LestariBulan Yang lalu

    Indang anrez donk

  • Atika Fina
    Atika FinaBulan Yang lalu

    suka bnget sama keduanya..orangnya ramah..baik hati pula

  • Azim Izul Islami
    Azim Izul IslamiBulan Yang lalu

    Langsung di tonyol dong

Berikutnya