Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian

Warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat dibuat gempar dengan tertangkapnya seekor babi yang dipercaya sebagai babi jadi-jadian alias babi ngepet.
Warga setempat yang merasa resah lantaran kerap kehilangan uang mengatakan, bakal mematikan babi itu jika tak ada keluarga atau kerabat yang mengaku.

Komentar

  • Telaf Hwang
    Telaf Hwang17 hari yang lalu

    Oalaahh ini yang buat emak gua heboh celengan gua sampe dikasih bacaan ayat kursi biar nggak ada yang ngepet πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Irham official

    Irham official

    7 hari yang lalu

    Lu cuma celengan lah gua sampe lemari baju di copy ayat kursi

  • γ‚Ώγ‚΅γƒžγ‹γ‚‰η”°δΈ‹γ•γ„γΎ -

    γ‚Ώγ‚΅γƒžγ‹γ‚‰η”°δΈ‹γ•γ„γΎ -

    9 hari yang lalu

    πŸ–πŸ€£

  • RRZQ_2009CH

    RRZQ_2009CH

    10 hari yang lalu

    πŸ—Ώ wkwkwkwkw

  • Avhatara Wisnu

    Avhatara Wisnu

    10 hari yang lalu

    @Oreo celengan babi pake ayat gitu cang?πŸ˜€

  • Galuh

    Galuh

    11 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  • Diana Safitri
    Diana Safitri2 jam yang lalu

    "awas ntar lama lama ketularan jadi babi" tipe bapa2 yg kalo ketawa di grup pasti bilang ngakak abiezzzπŸ™πŸ˜­

  • Peni sagala
    Peni sagala2 jam yang lalu

    Bukan babi ngepet jadi"an..ustad nya yg jadi"an...malu"in huhuu...

  • Nicho Apriansyah31
    Nicho Apriansyah318 jam yang lalu

    Indonesia itu banyak orang pintar, tapi orang jujur dikit

  • Yermia Doni
    Yermia Doni19 jam yang lalu

    Hebatnya tu bapak ngarang cerita proses penangkapan babinya sampai mengaku kehilangan duit pulak... Parah jaman edan. .. Ehh belakangan ternyata boongan krn ide dari ustad kadrun Sableng 212 Nyebut2 nama ALLAH lg.. Berani amat.. Biar dibilang ustad hebat πŸ€£πŸ˜‚

  • makbul hijab
    makbul hijabHari Yang lalu

    Bikin malu aja pke peci bgtu bohongin banyak org

  • zefanyahizkia sumarno
    zefanyahizkia sumarno2 hari yang lalu

    gua yg orang bedahan asli malu banget jujurrr, apalagi ada yang sampe ngajakk ngobrol ampun dahhhhh

  • Safryan Dwi Cahya

    Safryan Dwi Cahya

    Jam Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bunaya II
    bunaya II3 hari yang lalu

    setau gua babi ngepet berubah sblm ke tkp"nonton di indosiar"πŸ˜‚

  • Asep Saepudin
    Asep Saepudin3 hari yang lalu

    Si bapa yg d wawancara awal berarti hsrusnya jd tersangka tuh krena HOAX tuhhh

  • cat videos
    cat videos4 hari yang lalu

    Seikhlasnya 5000πŸ˜‘πŸ˜΄

  • Galang Putra
    Galang Putra5 hari yang lalu

    Gue yang merasa idiot

  • YUKS.NGEMOVIE
    YUKS.NGEMOVIE5 hari yang lalu

    Nah makanya ini pentingnya tinggal di komplek,jauh dari fitnah tetanggaπŸ”₯

  • GARUDA PUTIH
    GARUDA PUTIH6 hari yang lalu

    KAPAN INDO BISA MAJU KALAU MASIH BANYAK YG TERBALAKANG BEGINI

  • Rolly Eduardo
    Rolly Eduardo6 hari yang lalu

    Bisa di bilang pak Martaih ini salah satu kandidat Duta Babi ngepet selain oknum ustad, kalau di game bapak ini sudah pasti dapat Achievement Pig Slayer from Depok

  • Jaynudin Carini
    Jaynudin Carini6 hari yang lalu

    Mungkin orang tersebut yg boncengan pake motor yg melintas bawa babi dari hutan lalu di taro di situ biar kesanya rameh kayaknya begitu ngeprank...

  • Fajrin Bahari
    Fajrin Bahari6 hari yang lalu

    Telanjang bulat

  • agassi noviana
    agassi noviana6 hari yang lalu

    G peduli tontonan tayuban, orkesan sampe babi ngepet selalu ada jualan es krim n mainan hhahahahah

  • Bigzzy Kun
    Bigzzy Kun6 hari yang lalu

    apaansi

  • a l
    a l7 hari yang lalu

    Ketawa in aj dahhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asep Sihabudin
    Asep Sihabudin7 hari yang lalu

    All Fake! Kita hanya korban dongeng2 dimasa lalu. Kenapa? Karena belum ada yg mampu membuktikan secara langsung perubahan babi ke manusia dan sebaliknya. Ataupun kalian lihat langsung perubahan itu. Kalo hanya hewan yg lewat depan rumah kalian, tikus juga banyak. Jangan2 Tikus ngepet! Trust me it work 😎

  • haikal alparizi
    haikal alparizi7 hari yang lalu

    Fix indosiar siap bikin sinetron kek gini

  • Rhesky Hanung Rainawan
    Rhesky Hanung Rainawan7 hari yang lalu

    Bukan babi jadijadian ... Tapi Ustad Jadi jadian inii

  • Nemura Kanata
    Nemura Kanata7 hari yang lalu

    Kasihan babi sekarang di jadikan kambing hitam untuk warga yang kehilangan barang berharga πŸ˜…

  • Ahmad junaidi andhika Saputra
    Ahmad junaidi andhika Saputra7 hari yang lalu

    Yaeelah, hari gini di jaman modern masih aja percaya ama gituan, babi ngepet, dan mistis itu gak ada bro, gw pernah pas di kampung gw katanya orang jangan begini jangan begitu, pas gw lakuin gak ada yg terjadi sama gw, aneh aneh aja orang Indonesia 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Upic Udin
    Upic Udin7 hari yang lalu

    Tai tai....

  • Nyong Eric
    Nyong Eric7 hari yang lalu

    Mana bukti video-nya saat menjadi Babi?? Babi biasa itu mah

  • 3dworld
    3dworld8 hari yang lalu

    kasian babinya njirr... yang nyolong orang deket sekitar... yang disalain babi... lagi nasib tu babi...

  • Sawara
    Sawara8 hari yang lalu

    The power of "Katanya"

  • Gandz Nation

    Gandz Nation

    6 hari yang lalu

    YoiπŸ—ΏπŸ½

  • soli daritas
    soli daritas8 hari yang lalu

    Babi hutan nangis liat ini slalu di fitnah,demi kardus bertuliskan Seiklasnya 5000...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Lah lah Chanel
    Lah lah Chanel8 hari yang lalu

    Orang jawa goblok.. Gmpang kali percaya nya... Wkwkwk

  • Geraldy Shaky
    Geraldy Shaky8 hari yang lalu

    2021 ini tuh heyyy sadarrrr heyy sadarr ksian di fitnah mulu si babi,buat ibu" yang sering hilang uang jangan terlalu mengarah kesitu tanyakan dlu orng di sekitar mu siapa tau anakmu yang ambil

  • Geraldy Shaky

    Geraldy Shaky

    8 hari yang lalu

    Ngakak bngsd 2021 msih prcya gtu"an dhlh ngennn

  • Khoerul Ahmad
    Khoerul Ahmad9 hari yang lalu

    Ada2 aja cara orang nyari duit.. Akhir,y ketangkep jg.. ternyata rekayasa... Babi hutan di fitnah babi ngepet..

  • purplesyndrome
    purplesyndrome9 hari yang lalu

    ni logika ye, logika nih, kalau emang dia babi jadi2an atau babi ngepet, harusnya dia bakalan jadi manusia lagi bener nga?

  • lido Rizky saputra
    lido Rizky saputra9 hari yang lalu

    mungkin gak sih . kalau 2 orng yg lepas . kabur ny terbang jd superman ? udh d pantau 1jm d plan 1bln u/ penyergapan . masa n loc ny satu RW lg .. apa cuma sy aja yg binggung ? πŸ˜…

  • PMS Official
    PMS Official9 hari yang lalu

    Seiklasnya 5000 πŸ˜€

  • Muhammad Ahnaf
    Muhammad Ahnaf9 hari yang lalu

    Liat babi ❎ Liat cewe ceweβœ…

  • Oke sajalah
    Oke sajalah9 hari yang lalu

    Njirrr... Seikhlasnya RP. 5.000

  • Alif Arasy
    Alif Arasy9 hari yang lalu

    Tukang yang jual babinya, Ketawa ngakak Anjir babi yang gw jual 900 rb viral.

  • Suwandi Ajaa
    Suwandi Ajaa9 hari yang lalu

    Babi hutan dibilang babi ngepet🀣🀣

  • Irfan Andrean
    Irfan Andrean9 hari yang lalu

    Njirrrr... Nonton babi bayar goceng....

  • Dilla Fadillah
    Dilla Fadillah9 hari yang lalu

    Seikhlasnya rp 5000 wkk

  • suro chen
    suro chen9 hari yang lalu

    Babi boongan,Klo dipikir2 ngapain ritual di depan jendela,ya pasti ketahuan

  • Shuna
    Shuna9 hari yang lalu

    Apa apa selalu jadi drama klo ga mitos. " Hujan badai air genang sampe jadi danau " pasti banyak warga ada yang membuat karangan cerita mistis Sekarang babi NGEPET

  • rochim keren
    rochim keren9 hari yang lalu

    Bicaranya spontan ini fakta dan diualng ulang bicaranya sama..ini asli sepertinya bener

  • Dhika Mahesa
    Dhika Mahesa9 hari yang lalu

    Kok gue Malu ya..?

  • Im Impostor
    Im Impostor9 hari yang lalu

    1:31 seikhlasnya 5000Rp Bwahahah. Ngakakk guling2.

  • Sinta Oktavia
    Sinta Oktavia9 hari yang lalu

    Kerumunan😭

  • Dzikrul Husna
    Dzikrul Husna9 hari yang lalu

    Bulan puasaa anjimm malah ribut babii

  • Salty Poteto
    Salty Poteto9 hari yang lalu

    ini bukti orang Indonesia adalah orang - orang primitive.

  • Lan Saleh
    Lan Saleh9 hari yang lalu

    Bisa2 ngalahin skenario bang Joko Anwar ini..

  • Fz Bjml
    Fz Bjml9 hari yang lalu

    2021woyy

  • Alif Daffa
    Alif Daffa9 hari yang lalu

    Ini bener gak sih

  • Abee CooL
    Abee CooL10 hari yang lalu

    Assamualaikum...sy dari malaysia...ragu2 dngan crita ini...ada betol atau ngak cerita ini?? Sebab sy tak berapa faham bicara nya...ada yg bisa jelas kan ngak si pada sy??

  • Rafi Ikhsan
    Rafi Ikhsan10 hari yang lalu

    Katanya harus telanjang bisa liat tapi ga telanjang keliatan tuh

  • Andry Mulyana
    Andry Mulyana10 hari yang lalu

    Kalo di pelosok", masih mungkin lah ada babi ngepet. Ini di depok loh tetangga ibu kota, kota para milenial. Hadeuuhhh. Parah nya ini si bapa yg di interview ngomongnya kaya yg bner liat berubah wujudnya. Ujung" nya hoax+fitah. :((

  • Dapur Maknona
    Dapur Maknona10 hari yang lalu

    kalo jaman togel dulu pasti udah d pasangin lotre juga kwkkt

  • Dapur Maknona
    Dapur Maknona10 hari yang lalu

    ngeri gw nih rirumah mulu banyak duit ntar di kira miara tuyul lg wkkkw eh ternya ending nya wkkkwwkwk membabikan kesian tuh babi kena fitnah

  • Khusnul Aulia
    Khusnul Aulia10 hari yang lalu

    pembodohan ..

  • Muhammad Azzam
    Muhammad Azzam10 hari yang lalu

    Menit 6.50 info aja cewek cakep

  • ARIF RONAL JENAL ASIKIN
    ARIF RONAL JENAL ASIKIN10 hari yang lalu

    Kenapa org dlu lebih memilih jadi babi, klo mau berubah, nggak milih jadi singa ajah, padahal kalo jadi singa, auto pada takut tuh org yg mau nubruk

  • Ryan Dwi Syahputra
    Ryan Dwi Syahputra10 hari yang lalu

    Ini yg katanya pemburu babi jadi jadianbangga banget ngarang cerita wkwk pas udah kebongkar hoax gini dia di tangkep gak ya?

  • Wino Ezra
    Wino Ezra10 hari yang lalu

    Hebat !!

  • Aku LOTHAR MATHEUS
    Aku LOTHAR MATHEUS10 hari yang lalu

    Babi yang tau apaΒ² bilek: Gini amat idup jadi babi nyesel gua keluar kandang :v

  • Alkahfinur 9
    Alkahfinur 910 hari yang lalu

    Hoax dijadiin konten,2021 masih percaya ginia

  • Naili Maghfiroh
    Naili Maghfiroh10 hari yang lalu

    Wkwkwkkw

  • Indah
    Indah10 hari yang lalu

    Lol menurutku hal ini bener2 konyol dan ga jelas sih. I personally gak percaya hal2 semacam ini beneran kejadian. It's just konyol aja. Sebagai pecinta hewan aku kasian liat itu babi hutan. Kemungkinan dia tersesat dan kehilangan pack atau kawanannya. Soalnya babi hutan itu hidupnya berkelompok. Please jangan sakitin binatang itu leaps ke habitatnya, semoga Tuhan menuntun dia balik ke kawanannya. PLEASE JANGAN SAKITIN HEWAN ITU β˜Ήβ˜Ήβ˜ΉπŸ’” Kita manusia yg sering rebut habitat mereka, mungkin dia sampai ke kampung gara2 g ada makanan di tempat nya. Please deh jangan berfikir kaya manusia purba. Please orang terdekat yg punya otak waras please rescue tu Babi kasian g tega liatnya πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” Aku sering liat vlong Andrew kalaweit. Semoga dia bisa liat dan bisa rescue binatang g berdosa itu

  • Hongmei Day
    Hongmei Day10 hari yang lalu

    Big question, katanya kalau ga telanjang bulet ga bisa liat, nah itu warga pake baju semua bisa liat hahahha kenapa?

  • Riyo Saputra
    Riyo Saputra10 hari yang lalu

    MARTAIH Mirip sama pasukan Sempel Egik Emka wkwkwk

  • Erlangga Putra Sembada
    Erlangga Putra Sembada10 hari yang lalu

    Kok yg di waeancarain matanya gaada yg bisa diem ya wkwk, antara boong sama malu ada kamera beda tipis

  • Meisa Gita
    Meisa Gita10 hari yang lalu

    The real babi mati sia sia:')

  • Fahmi ishao
    Fahmi ishao10 hari yang lalu

    Urusan percaya atau engga itumah keyakinan sendiriΒ², yg harus di apresiasi, ni Vidionya bagus euy,

  • SEMANGAT MUDA
    SEMANGAT MUDA10 hari yang lalu

    Ibu ibu wasap

  • Irwin S
    Irwin S10 hari yang lalu

    Pada sekolah gak si. Ini orang yang gak makan bangku sekolahan. Ngawur!!

  • ChepYT
    ChepYT10 hari yang lalu

    Itu bapack2 yg ngaku liat manusia jadi babi kok gk ditangkep...diakan boong,

  • tatataa
    tatataa10 hari yang lalu

    AAaaaaAa kena tipuuuu~ Baraang palsuuuπŸ₯΄

  • m7 oon lovers
    m7 oon lovers10 hari yang lalu

    ini orang udh di tangkep?

  • Rev_ Caspertm3
    Rev_ Caspertm310 hari yang lalu

    Puasa kok ada setan lawak lu badut

  • LAH WIBU
    LAH WIBU10 hari yang lalu

    Goblo*****

  • Fernando Thene
    Fernando Thene10 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA (Rp. 5000)

  • Roni sianturi
    Roni sianturi10 hari yang lalu

    Itu babi asli lahh

  • E p
    E p10 hari yang lalu

    Walaupun ada babi ngepet itu gak bisa di tangkep gitu aja bro harus ada ilmunya soalnya yg satu jaga lilin... kalau ditangkep gitu jadi babi biasa

  • P. Jibran
    P. Jibran10 hari yang lalu

    Babi be like: buset gua jadi terkenal

  • Bae
    Bae10 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA RP.5000 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sabar 123
    Sabar 12310 hari yang lalu

    Mau aja dibohongin,, kalo memang benar knpa nda di video kan diwaktu pantau ritual dan divideokan,, cuma cerita doang wkwkwkwk

  • Gal_29
    Gal_2910 hari yang lalu

    Wah ini sih, gk bisa nih, orang orang jaman sekarang emang yah, GK ADA AKHLAK

  • Ariq Milenium
    Ariq Milenium10 hari yang lalu

    'Bismillah' 'Bulan ramadhan' 'Bulan penuh berkah' Kode tiktok lite' A1220623649 Semoga di berikan kemudahan tuk kalian Semua'

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah10 hari yang lalu

    Masuk penjara luuu pakkk hoaxxxxxxx

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah10 hari yang lalu

    Itu yg bpknya usirrrr mulutnya hoaxxxx

  • Muhammad Iqbal Maulana
    Muhammad Iqbal Maulana10 hari yang lalu

    Depok bikin heboh Mulu Luh

  • PAPASHANUM
    PAPASHANUM10 hari yang lalu

    astaghfirullah jaman gini masih aja gini gini aj

  • Daniel chanel 212
    Daniel chanel 21210 hari yang lalu

    Babi di rumahku jg ada, Kasian ya babinya,mending kasih Kesya untuk makan malam ntarπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • youtube chanel
    youtube chanel10 hari yang lalu

    Orang indonesia, memang masih banyak yg bodoh... Orang yg sok tau ghoib ,disebutnya orang pintar,πŸ˜‚πŸ˜‚, disinilah letak kebodohannya, biarpun dia seorang ustad, tapi kalo dia bicara soal ghoib,dan dia bilang bisa tau makhluk2 ghoib, seperti jin/tuyul/gendruwo/babi ngepet,, apalagi jin yg bisa gandain uang,lebih baik kalian tinggalkan, gak usah didengar, dia sama dg dukun, kita percaya saja ,amalan shalat kita selama 40 hari akan gugur,, sebenarnya islam itu mencerdaskan umat, membawa manusia dari jahiliah, menjadi manusia yg cerdas , tapi islam diindonesia masih kecampuran kepercayaan2 orang2 terdahulu ,makanya ya kaya gini,

  • Ia Ka
    Ia Ka10 hari yang lalu

    Maaf bro gk sengaja ketiup lilin nya Wkkwkwkw maap

  • ricka wuland
    ricka wuland10 hari yang lalu

    depok dekat ibu kota, tapi pemikirannya masih πŸ™„

  • Ibnu Wahid
    Ibnu Wahid10 hari yang lalu

    Dipatokin 5k x 500 org cuan banyak tuh πŸ˜‚

  • umma chabibah
    umma chabibah10 hari yang lalu

    Baru tau cara ngeliat babi ngepet harus telanjang πŸ€ͺ

  • MAS DODO
    MAS DODO10 hari yang lalu

    Njir pemikiran primitif kali πŸ˜‚

  • rivana JR
    rivana JR10 hari yang lalu

    Jaman corona nyari uang makin sulit .. Apa be juga dilakuin buat nyari uang .. Termasuk buat bikin babi ngepetan wekwkwkk. Mayan tiket masuk 5000x100org perjam 500ribu hihihihi mayan

  • Sanusi Uci
    Sanusi Uci10 hari yang lalu

    Min itu hoaxs. ustadz pelakuya

  • Kabar Anak kampung
    Kabar Anak kampung10 hari yang lalu

    Byul lucu

Berikutnya