Giliran Ditanya Soal Sholat, Ini Jawaban Anak Muda Zaman Sekarang - Kata Ustadz Taufiqurrahman

Jakarta, tvOnenews.com - Hukum sholat 5 waktu

Ustadz Taufiqurrahman mereaksi saat anak muda ditanya tentang sholat 5 waktu. Sholat diwajibkan bagi setiap Muslim. Yang meninggalkannya akan mendapat dosa. Tapi nyatanya masih banyak orang yang meninnggalkan sholat 5 waktu. Bagaimana dosanya jika kita meninggalkan sholat 5 waktu? Saksikan kata ustadz selama bulan suci Ramadhan hanya di religiOne
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • religiOne
    religiOne14 hari yang lalu

    Tim Annisa, tim Christian (Cowo ngegas), alfia (kerudung) manaa suaranyaaaa?? 😜😚

  • aulia origami craft

    aulia origami craft

    17 jam yang lalu

    aku pilih kak alfia

  • 9E Abror Abiyyu

    9E Abror Abiyyu

    2 hari yang lalu

    alfia dongg 😍

  • Umar Official

    Umar Official

    4 hari yang lalu

    Saya tau nih nama ig nya

  • Ridwan Triafandi

    Ridwan Triafandi

    5 hari yang lalu

    Tim pak ustad

  • farah sabrin
    farah sabrinMenit Yang lalu

    Y Allah temannn.. Smgt yaaa.. Ayokk ttp harus wajib sholat.. 😂

  • 30_Friskania Sintya
    30_Friskania Sintya8 jam yang lalu

    Ryu jun yeol🤣

  • Ahmad Bagus Riadi
    Ahmad Bagus Riadi9 jam yang lalu

    Astaghfirullah tidak sholat kok bangga dan tidak ada penyesalan pada hal sholat adalah amal yg pertama dihisab

  • Rahmat Robbi Rektiansyah
    Rahmat Robbi Rektiansyah10 jam yang lalu

    Itu yg ga pake kerudung rambut pendek agak gendut.. gw perhatiin semua episode kok selalu negatif🤣 astagfirullah.. mulai dr ga pernah sholat sampe sering berhubungan intim (zina) dgn yg bukan makhrom

  • •Milk_Offc-!
    •Milk_Offc-!11 jam yang lalu

    Yng masalah Ny tuh. Knp cewek Ny Ketat Gitu Pakaian Nya Hanya pengen kasih tau😔

  • Gatot Kaca
    Gatot Kaca14 jam yang lalu

    Gua suka ama (cowok ngegas) sifat gua banget

  • Via Chan
    Via Chan17 jam yang lalu

    Awal tau Chanel ini d fb pas ulik ke yt ada Alhamdulillah ada mkasi tonton yg bermanfaat 🙏

  • Joho Gaming
    Joho Gaming20 jam yang lalu

    🤎

  • Reza Ardian
    Reza Ardian21 jam yang lalu

    Serius nanya ustadnya liat cwrk buka aurat??🙄

  • [普通]Jonathan
    [普通]JonathanHari Yang lalu

    gw salut ama team creative nya, bisa bikin sedemikian rupa tentang edukasi agama biar relate sama anak muda

  • Zidan Alfariza
    Zidan AlfarizaHari Yang lalu

    Beruntunglah aku yang di kuatkan iman untuk tidak meninggalkan sholat 5 waktu:)

  • Delon Lon
    Delon LonHari Yang lalu

    3:08 true bgt sih itu wkwkkw, maafkanlah hamba mu ini ya Allah 3:50 bengek hyung awoakowk

  • Alifia Rizky Nurvidian
    Alifia Rizky NurvidianHari Yang lalu

    abang baju abu galak banget

  • nyan meow
    nyan meowHari Yang lalu

    pliss 3:50 awowkowkwowkowwk

  • Aini Rohimah
    Aini RohimahHari Yang lalu

    Masya Allaah, semangat adek2 semuanya....Insya Allah masih dikasih Allah waktu..., Barokallahu fikum bwt ustad taufiq dan tim creator..

  • Afternoon Tea
    Afternoon Tea2 hari yang lalu

    Channel bagus, auto subrek

  • Agista Ayudia
    Agista Ayudia2 hari yang lalu

    Si botak bar bar bngt

  • Miftahul Arifin
    Miftahul Arifin2 hari yang lalu

    Jadi gini bro

  • Sh S
    Sh S2 hari yang lalu

    Sok biasain setidaknya sholat jangan ada yg ketinggalan sekalipun telat (kalo lagi bepergian kan bisa jamak qashar itulo). Ntar lama2 jadi kebiasaan, merasa ketagihan n bersalah klo kelewat. . (Di awal memang terasa ini tuh omong kosong doang, karna itu lakuin daripada cuma baca doang)

  • Wawan Maulana
    Wawan Maulana2 hari yang lalu

    Lalier

  • free fire chanel
    free fire chanel3 hari yang lalu

    Wkwkwkwkw Kalo tanya soal sholat gini deh jadinya

  • Caesar Al Faridzy
    Caesar Al Faridzy3 hari yang lalu

    luangkan waktu untuk shalat, bukan shalat di waktu luang

  • noo gruice
    noo gruice3 hari yang lalu

    Itu dia ngeselin amat anjir gedek sendiri gua liat ny Jawabny g nyante mulu hdh

  • bandit pro
    bandit pro3 hari yang lalu

    ANAK TK AJA TAU SOLAT 5 WAKTU

  • RAUG !
    RAUG !3 hari yang lalu

    gw kalo sholat pikiran ny kemana mana 🙂

  • IT DLC DELLA
    IT DLC DELLA3 hari yang lalu

    Konten yang sangat bermanfaat dan berkualitas... Semangat berkarya dan mengedukasi buat para tim ReligiOne.

  • Reza Fahlevi
    Reza Fahlevi3 hari yang lalu

    Mau dong jadi narasumbernya hehehe xD

  • unidha
    unidha4 hari yang lalu

    alhamdulillah , yang menonton pun rasa insaf

  • lice beauty
    lice beauty4 hari yang lalu

    maaf ya just asking. ini ga dikira aib ya karna ga tutup wajahnya?

  • Jackwagon
    Jackwagon4 hari yang lalu

    1:56

  • Mas Akil0182
    Mas Akil01824 hari yang lalu

    sholat sih sholat tapi ga nutup aurat

  • Iffah Az-zahro'
    Iffah Az-zahro'4 hari yang lalu

    Ank2 muda suka males dengerin ato baca hal2 yg serius2 bgt. Apalagi kajian, kl disuruh dengerin kajian yg super serius pasti langsung skip, ngantuk lah, bosen lah. Dikasih yg ringan2 dl kyk gini ntar jg lama2 bisa kok nonton kajian yg durasi nya sejam 2 jam. InsyaAllah Hidayah dr Allah.

  • ShineD
    ShineD4 hari yang lalu

    ayo mondok :)

  • Afie Ahmadani 15
    Afie Ahmadani 154 hari yang lalu

    Bang yg suka marah2 mantap

  • Achmad Radhi Devito
    Achmad Radhi Devito4 hari yang lalu

    masih di ajak aja itu kalo yg di tanya ngomel ngomel mulu

  • Project Eleven
    Project Eleven4 hari yang lalu

    Sholat khusyu super sulit, karna apa yg dilihat mata, didengar kuping dan yg dirasa kulit, pasti langsung masuk ke otak.

  • Komputer Lenovo
    Komputer Lenovo4 hari yang lalu

    tengok google kan bisa 2:55

  • Loshelya Shandra Agatha
    Loshelya Shandra Agatha4 hari yang lalu

    Subhanallah ini konten yg berkualitas dan bermanfaat, bisa buat ktawa ngakak smpe sadar diri, 😭😂

  • hi gais
    hi gais4 hari yang lalu

    1:53 gue ulang ulang bengek banget :')

  • Skeleton Bone
    Skeleton Bone4 hari yang lalu

    Kok bisa sholat lima waktu tpi gak pake jilbab ?

  • yourbaear 30
    yourbaear 304 hari yang lalu

    Allahuakbar.......justin bieber, sean kingstone

  • Dita Fadillah.h
    Dita Fadillah.h4 hari yang lalu

    Tips sholat khusyu: Banyangin. Di depan ada Ka'bah Di belakang ada malaikat maut Di kanan ada surga Di kira ada neraka Di bawah kita ada jembatan sirotol mustakim Di jamin langsung khusyu👍

  • Indra Putra
    Indra Putra4 hari yang lalu

    Aku takut banget kalau smpai ninggalin sholat. Takut saat ninggalin nya tu pas itu jga nyawa di tarik oleh allah s.w.t. allahualam

  • Rakhmat Ramdani
    Rakhmat Ramdani4 hari yang lalu

    Diterima tauk dari mana lu

  • Rakhmat Ramdani
    Rakhmat Ramdani4 hari yang lalu

    Belajar bos kalu lupa

  • Sharmin Baba
    Sharmin Baba5 hari yang lalu

    Content sebegini udah emang bagus tapi harap creatornya lebih peka dgn pakaian cewek2 nya dong. Itu kan pasal lagi agama dan juga wawancara sama ustaz. Harusnya pakaian lebih tertutup . Harap dpt diperbaiki.

  • nda ners
    nda ners5 hari yang lalu

    😂

  • barkiyati hasfat
    barkiyati hasfat5 hari yang lalu

    Semoga semua sholat kita di terima amin

  • Junaini Akbar & Ayumi Akbar
    Junaini Akbar & Ayumi Akbar5 hari yang lalu

    Ada yang 4 3 sama 0

  • Harni Nursuci Romadhona
    Harni Nursuci Romadhona5 hari yang lalu

    Endingnya bagus banget ada penjelasan .. nangis

  • Hana Alesaaundra Shazia
    Hana Alesaaundra Shazia5 hari yang lalu

    Alhamdulillah aku solat tepat waktu.dan bisa hafal Al-Quran. 😇

  • Alfan
    Alfan5 hari yang lalu

    1:14 anjir mirip Arie Je suaranya

  • Dhea Nisa
    Dhea Nisa5 hari yang lalu

    Ga tau knp gw gedeg banget sm cowo yang di thumbnail . . Sok sok an banget , gebugin rame* boleh ngg

  • Lapo Production

    Lapo Production

    5 hari yang lalu

    Iya tuh ...

  • Nabil Irsyad
    Nabil Irsyad5 hari yang lalu

    3:53 Patrick: Hai sayang

  • Akwoak Woakaoak
    Akwoak Woakaoak5 hari yang lalu

    Kayanya banyak yang boong🤠

  • Octo Pus
    Octo Pus6 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustadz Mau tanya apakah saya boleh sholat berjamaah di masjid sedangkan saya perempuan, ini karna di rumah saya merasa kurang khusuk ustadz, dan di rumah juga sudah lebih setahun tidak pernah jamaah dengan keluarga, bagaimana solusinya ya ustadz 🙏

  • Mrs. Julid
    Mrs. Julid6 hari yang lalu

    Serasa lihat diri sendiri

  • isoll
    isoll6 hari yang lalu

    Bahas LGBT dong sama Feminisme

  • Mahalimah S
    Mahalimah S6 hari yang lalu

    Bagus, emg sekitar kita apalagi anak muda ya belum maksimal atau sempurna sholatnya. Jadi kontennya kek gini bs buat koreksi diri msg2.

  • nezuko chan ネズ所•
    nezuko chan ネズ所•6 hari yang lalu

    Tolongg Itu yang mas mas botak dosanya kebanyakan:)

  • nezuko chan ネズ所•
    nezuko chan ネズ所•6 hari yang lalu

    Sebanyak apapun dosamu, kerjamu jangan pernah meninggalkan solat sesungguhnya solat itu akan membantu mu di akhirat

  • a'oenk tio
    a'oenk tio6 hari yang lalu

    Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  • a'oenk tio
    a'oenk tio6 hari yang lalu

    Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  • Rajudin rz
    Rajudin rz6 hari yang lalu

    Sample video nya kok cuma mereka aja?

  • Muhammad Fauzan
    Muhammad Fauzan6 hari yang lalu

    Anjir toxic bat yg bang ngegas.

  • Joko Sulistyo
    Joko Sulistyo6 hari yang lalu

    Sholat setahun 2 kali saat hari raya doang tapi berdoa tiap hari

  • Oreki Houtarou
    Oreki Houtarou6 hari yang lalu

    Gw liat ini jadi takut Cok ternyata emang bner ya kita udah berada di akhir jaman tinggal tunggu kiamat aja kapan di tiupin

  • Abdurrahman Alghifari
    Abdurrahman Alghifari6 hari yang lalu

    Coba min tanya sama mereka tentang pandangan anak2 zaman sekarang mengenai pondok pesantren.... Apa penilaian mereka tentang seorang santri dari segi positif dan negatifnya..... 🙏🙏

  • muncipe
    muncipe6 hari yang lalu

    Kenapa nih ryu jun yeol😀

  • Aldi dialoka
    Aldi dialoka6 hari yang lalu

    orangnya ganti siiihhhh wkwkwk

  • Koko Bop
    Koko Bop6 hari yang lalu

    Keren sih konten begini

  • Molina Nana123
    Molina Nana1236 hari yang lalu

    Gw lagi kelas 5 sholat biasa yang diskip ya pas tidur doang Terus yang mengganggu adalah kayak di belakang ada orang gitu tapi itu kosong sih Kalo khusyuk biasanya gw disamping bapak gw

  • Muhammad Rafly
    Muhammad Rafly6 hari yang lalu

    Percuma sholat doang full aurat gak di jaga

  • Met gembol
    Met gembol7 hari yang lalu

    Walah gaya doang di duluin ,

  • vzmyz
    vzmyz7 hari yang lalu

    pernah waktu kecil jamaah sholat di musholla ,aku di barisan paling depan karena emang dateng awal, tapi disuruh pindah ke barisan belakang, katanya anak kecil dibelakang aja. mungkin pikirnya karna aku masih kecil sering bercanda waktu sholat(?).

  • Herdi Suhardiman
    Herdi Suhardiman7 hari yang lalu

    “Kau perbaiki jadwal shlat km, Allah pasti perbaiki jadwal hidup kamu”, sumpah ngena bgt pak ustadz

  • Dwi z0
    Dwi z07 hari yang lalu

    Entah w suka konten beginian skarang

  • Adila official
    Adila official7 hari yang lalu

    Tips cara khusyuk dari ane tuh bayangin aje tuh kalo kalian sholat diperhatiin sama Allah trus, klo sholat tuh pastinya nunduk kebawah kan?nah bayangin kalian tuh lagi ngelewatin Shirothol mustaqim, trus kalian bayangin disebelah kanan kalian ada syurga Allah beserta isinya, disebelah kirinya kalian bayangin ada neraka beserta isinya, siksaannya, trus kalian tuh bayangin dibelakang kalian ada malaikat maut yg siap untuk mencabut nyawa kalian. Gitu, itu sehari-hari ane kalau sholat dan Alhamdulillah nya khusyuk dan pikiran tuh gak kemana-mana

  • Adila official

    Adila official

    7 hari yang lalu

    Tapi ayat-ayat nya dibaca juga jangan cuman dibayangin doang

  • Diana d ack
    Diana d ack7 hari yang lalu

    Perbaiki

  • Adila official
    Adila official7 hari yang lalu

    Ane lebih suka yg jawab nya jujur☺️yg tdi bilang nggk pernah, salut banget meskipun ga pernah sholat tapi dia jujur jawabnya

  • Alek Sulaeman
    Alek Sulaeman7 hari yang lalu

    masih ingat saya yg naik panggung di masjid di Al falah

  • Alek Sulaeman
    Alek Sulaeman7 hari yang lalu

    Ass pak ustadz Taufik patuh Rohman

  • Kelvin Cipta
    Kelvin Cipta7 hari yang lalu

    Aduh bahaya nih. Neraka saqar

  • Ulfah Aulia
    Ulfah Aulia7 hari yang lalu

    Nagihhh 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Firman Syah
    Firman Syah7 hari yang lalu

    Kalo misal nya lupa bacaan sholat ya kan bisa pakai bahasa indo nya

  • DUNIA HEWAN 88
    DUNIA HEWAN 887 hari yang lalu

    3:08 songong ni bocah,,semoga dapet hidayah doakan gaes rame²,,

  • Kekeke Hantu
    Kekeke Hantu7 hari yang lalu

    Bagus kali

  • Djiwelcome
    Djiwelcome7 hari yang lalu

    SEMANGAT!!! NAMANYA JUGA MANUSIA

  • ERTOD
    ERTOD7 hari yang lalu

    Selamat malam teman2 Jan lupa bangun sahur yak lu lu pada, biar besok puasanya lancar ❤️ Bismillah ada yang mampir di Chanel kuu 🔥🙏

  • Beta Cahya
    Beta Cahya7 hari yang lalu

    Aku suka pak ustadznya bro.. bagus bgt penyampian ngajinya.

  • Joe Bonek
    Joe Bonek7 hari yang lalu

    02:39 emang harus dilihatin ya kotangnya..

  • dpo freshmilk
    dpo freshmilk7 hari yang lalu

    Saat sholat nilainya dr manusia , dan sholat untuk manusia . Pdhl sholat tu urusannya sama Allah . Dan sholat jd pedoman kebaikan dihadapan manusia ? Sholat tp masi mencela ? Berhasilkah sholatnya ? Sholat merasa benar dan menganggap paling benar ? Lalu yg gak sholat jd salah smua ? 👏👏👏

  • jamilah abdul wahab
    jamilah abdul wahab7 hari yang lalu

    Solat tu buat kita amat dekat dengan Allah. Bukan pengukur kesolehan bukan juga pengukur tingginya ilmu, tapi solat bukti kita hamba pada Allah Tuhan Yang Satu. Solat bukan hanya menghadapkan jasad, tapi juga menghadapkan hati. Dalam takbir kita mengaku kebesaran Allah, dalam bacaanya kita berjanji bahawa "sesungguhnya solatku. Ibadahku, hidupku dan matiku hanya lah kerana Allah, Tuhan sekalian alam". Soal ikhlas atau tidak, itu hak Allah. Usahakan sahaja istiqomah melakukan solat. In sya Allah, pasti nanti Allah beri kita merasa manisnya nikmat solat. Wallahu alam. Salam Ramadhan.. Salam dari Malaysia.

  • ween rasmin
    ween rasmin7 hari yang lalu

    Astaghfirullah.. Solat la walaupun kamu sangat malas dan banyak bermaksiat.

  • Butsaina Hafizha
    Butsaina Hafizha7 hari yang lalu

    "Perbaikilah jadwal shalat kamu, maka Allah akan perbaiki jadwal kehidupan kamu," deep banget

  • Irsal Thofani
    Irsal Thofani7 hari yang lalu

    3:05 biasa banyak yg kek gini

  • Ekokk JuliAntok
    Ekokk JuliAntok7 hari yang lalu

    yg botak bikin jijik

  • Putri Wahyu Widia
    Putri Wahyu Widia7 hari yang lalu

    Astagfiruallah.. 😂ngakak w pas bilang ngak pernah

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheni7 hari yang lalu

    Smua jgn diundang utk klrg sltn andara 3 dizoom

Berikutnya