GORESAN HATI LEWAT UNGKAPAN KATA-KATA PECAH, SAAT AUREL MINTA RESTU

Hiburan

Goresan hati Aurel Hermansyah pecah saat ungkapan kata-kata manis ingin minta restu. Bikin mewek saat pengajian berlangsung. Tonton yuk video lengkapnya dan jangan di-skip yaa..
Lokasi :
intercontinentaljakarta
intercontinentalresidencesjkt
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Nama saya Leeiila
    Nama saya LeeiilaHari Yang lalu

    Dari awl video ini airmataku tak henti² mengalir. Moga kalian dikurniakan keluarga yg sakinah mawaddah warohmah..

  • Putra Ciput
    Putra CiputHari Yang lalu

    Siapa yang naro bawang merah sih dsni😭😭

  • NADIAH IRSALINA BINTI FAIZAL Moe
    NADIAH IRSALINA BINTI FAIZAL Moe6 hari yang lalu

    Kok gue malah ikut nangis😭✊🏻

  • Irwan efendi Nasution
    Irwan efendi Nasution7 hari yang lalu

    Netes air mata ketika KD ngomong...ya Allah....begitu tulus dia ngomongnya ....

  • Irwan efendi Nasution
    Irwan efendi Nasution7 hari yang lalu

    Krisdayanti ibu kandung kamu yg hebat ...sekalipun dia gak ngurus kamu dr anak anak

  • Eva Lestari
    Eva Lestari7 hari yang lalu

    air mata dah ngocor aj ini merinding bgtt🥺🥺🥺🥺🥺

  • salbiah kastari
    salbiah kastari7 hari yang lalu

    Lucu2 dan pinter anak bunda Adyanty

  • Wahyun Nuzulatin
    Wahyun Nuzulatin7 hari yang lalu

    Gk bosen2nya muter moment ini,tp masih aja bikin mewek terus😭

  • SyiffLauyy
    SyiffLauyy7 hari yang lalu

    Sumpah ak nangis😣

  • Lasni Wayan
    Lasni Wayan8 hari yang lalu

    Aku sayang kalian

  • Lasni Wayan
    Lasni Wayan8 hari yang lalu

    Aku saganf kalian

  • Billy Tanoesoedibjo
    Billy Tanoesoedibjo8 hari yang lalu

    Aku merasa bhw Mimi KD dlm hati jujurnya sangat menyayangi Aurel secara dia yg mengandung dan juga melahirkan aurel , media memang membesarkan perkara mereka .. yaa nggak bisa dipungkiri keduanya memang bintang besar sih yaa .. tapi aku sih berharap banget semua akan ada damai nya juga krn apapun dan bagaimanapun mereka itu yaa anak dan IBU .... nanti cucu KD dari aurel yg akan mempersatukan cinta keduanya ...

  • Renny Alfiana
    Renny Alfiana8 hari yang lalu

    Sungguh menetes air mata ku. Terharu rsa hati teringat semassa aku menikah dulu.

  • Abdurachman Abdurachman
    Abdurachman Abdurachman8 hari yang lalu

    Masya Allah cantik banget kak Loly Arsy dan juga bunda Ashanty semoga sukses selalu ya pernikahan nya Amin 😭🙏

  • Zakiyyah Ulfa
    Zakiyyah Ulfa9 hari yang lalu

    Ya allah terharu banget😭

  • Bunda Wahyuningsih
    Bunda Wahyuningsih10 hari yang lalu

    Ibu sambung rasa ibu kandung... ^bunda^

  • Anan Adly W
    Anan Adly W10 hari yang lalu

    Ikutan nagis jadi nya

  • Ester Sartika Sari
    Ester Sartika Sari10 hari yang lalu

    So Sweet banget kelg A6 ini y..smoga Klian tetap penuh ksih sayang sperti ini

  • Ester Sartika Sari
    Ester Sartika Sari10 hari yang lalu

    Auto nangis dong saat aurel bacakan buat Ashanti juga jawaban Ashanti😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • RX R O B O
    RX R O B O10 hari yang lalu

    yang Allah Sisain Satu Lagi tipekal Wanita Seperti Ashanti... udah cantik pinter nyanyi dan memiliki Hati yang tulus serta ikhlas....

  • aziva aulia azzahra
    aziva aulia azzahra12 hari yang lalu

    Ko aku kayak mau nagis yaaa lihat ka aurell minta restu😢😭😭😭

  • nay.
    nay.12 hari yang lalu

    bru nnton nihh; yg bju hijauu pkai hijabb ituu mimi kndung ka loly??

  • Nailaa Selvia
    Nailaa Selvia13 hari yang lalu

    Terharu sumpah ga mmpu nahan air mata

  • Maya Mentari
    Maya Mentari13 hari yang lalu

    Terharu😭

  • Sri Astutik
    Sri Astutik13 hari yang lalu

    Mungkin aurel lbh syang sama ibu sambungnya,

  • Ristina T
    Ristina T14 hari yang lalu

    Udah nonton beberapa kali tapi tetep bikin mewek bikin nangis segukan apalagi part bunda asyanti dan jiel😭😭

  • Bunda rifan
    Bunda rifan14 hari yang lalu

    Suka bgt sama ibu si pembawa acara nya .. Suaranya syahdu bgttt kena ke hatiii😔

  • vita hanan
    vita hanan15 hari yang lalu

    mewek aq

  • Hendra Hendra
    Hendra Hendra15 hari yang lalu

    Enak kalau dengar Gus Miftah yang nasihati ❤️👍🙏

  • syukria dewi
    syukria dewi15 hari yang lalu

    Terharuuuu😭😭😭😭 nangis teruuus akuuu

  • Ali Ridho
    Ali Ridho15 hari yang lalu

    Sehat selalu semagat ya

  • Ari Herawati
    Ari Herawati16 hari yang lalu

    Yg nikah orang no 1 di youtube yg dateng orang no 1 di indonesia

  • #1.Dividita Biby
    #1.Dividita Biby16 hari yang lalu

    Sy baru mlht in vidionya..sngguh mmbuat sy jg bnjir air mata.krna sy mngikuti stiap brita prjlnan Mbak KD dn Mas Anang..dari psah dn brtmu dgn Bnda Ashanty...hngga mmpnyai arsy dn arsyah...hngga kini Loly mnikah..Smoga smua kluarga dbri kshtaan terus db brkah rezeky...Dn Loly akn slalu bhagia brsma Suami..

  • Aurelia Linda
    Aurelia Linda17 hari yang lalu

    Terharu banget aq smpe nangis

  • nada doank
    nada doank17 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Kim Tetet
    Kim Tetet18 hari yang lalu

    Nagis coy

  • Rhesti Miranda
    Rhesti Miranda18 hari yang lalu

    Ikutt mewekk😭 MasyaAllah semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  • Marsono Marsose
    Marsono Marsose19 hari yang lalu

    wah aku terharu😥😭👍

  • Vera Le'u
    Vera Le'u19 hari yang lalu

    💖💖💖💖💖

  • Anindya Mulia Azka Hariyanto
    Anindya Mulia Azka Hariyanto19 hari yang lalu

    Nonton ini lagi. Masih mewek...

  • Feoye Michy
    Feoye Michy20 hari yang lalu

    sedih banget... tangisan dari Malaysia 😭😭💖salute buat kuatnya keluarga Hermansyah 🇲🇾

  • Anton Stevanus
    Anton Stevanus20 hari yang lalu

    Ibu Sambung yang berhati seperti Malaikat

  • Oppo Purple
    Oppo Purple20 hari yang lalu

    wiwik erwantika amd.kom pulau halang hadir

  • My story
    My story21 hari yang lalu

    Hatinya ashanty itu terbuat dari apa... Kok sebegitu baik nya ini orang. 😢😢😢

  • Dedi Rohman

    Dedi Rohman

    12 hari yang lalu

    Yah Ashanty udah tercipta jdi seorang ibu yg baik dan MENJDI istri terbaik,, maka dia itu akan baik pd siapa pun

  • fitri anisa
    fitri anisa22 hari yang lalu

    Gw aja nangis kalo aku ngomong malah aku nggak berhenti nangis

  • sam75 Love
    sam75 Love22 hari yang lalu

    Aku lihat yg ke 3 lagi kenpa masi nangis ya

  • amat mancis
    amat mancis23 hari yang lalu

    Aku nonton ini aku nangis😭

  • Lily Magniz
    Lily Magniz23 hari yang lalu

    Siapa ustaz yang berbicara di hujung2 video ini ya?saya suka sangat dengan nasihat dan tazkirah nya..salam dari malaysia..

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan24 hari yang lalu

    Part paling haru 😭😭😭

  • Rara Fakhira
    Rara Fakhira24 hari yang lalu

    Mungkin cinta & kasih sayang ibu sambung lebih besar daripada ibu kandung, tapi gitu2 juga mimi kd terlihat tulus mengungkapkan isi hatinya kepada aurel

  • Nurul Falah Jueni Novitasari
    Nurul Falah Jueni Novitasari24 hari yang lalu

    Aku merasa sedih

  • Nurhalifah Tiara
    Nurhalifah Tiara24 hari yang lalu

    Tiap hari nonton ini berkali" nggak bosan. Menyentuh hati😭

  • Jemes Salazar
    Jemes Salazar25 hari yang lalu

    Tetep air mata ibu tiri tidak setulus ibu kandung, sebaik2nya ibu tiri tetep ibu tiri , ibu kandung tidak akan pernah tergantikan

  • Bunda Wahyuningsih

    Bunda Wahyuningsih

    10 hari yang lalu

    Terbukti kok, posisi ibu kandung tergantikan oleh ibu sambung. Ketulusan bunda ashanty tak bisa tertandingi oleh KD

  • Lis’ey Lis
    Lis’ey Lis25 hari yang lalu

    Aku gak nangis kok,,, cuma mbrebes mili 😁😁 dikit 😁

  • Kanz Kaflan
    Kanz Kaflan25 hari yang lalu

    Masya Allah perjalanan hidup aurel dan pipi...... 😭😭😭😭😭

  • Behind The Scene
    Behind The Scene26 hari yang lalu

    Parahhh sihh ashanty, ga habis²nya dia muji kd saking dia jatuh cintanya sama anak yg kd lahirin.. Kd seberuntung itu, anak yg keluar dari rahimnya di urus sama ibu sambung yg luarbiasa👏👏

  • Zuraida Zuraida
    Zuraida Zuraida26 hari yang lalu

    Lgi jualan sepi pembeli suami asik dgn game online nya dan iseng2 bukak kisah ini tak terasa air mata bercucuran aq bangga pada ibu sambung seperti asanty yg mendidik dan membesarkan anak2 sambungnya dgn penuh tanggung jawab dan kasih sayang aq sedih mengingat sesuatu dlm hidup qu untuk anak qu Aidil Adnan Irawan yg jgk punya ayah sambung ,smgga kalian berdua bsa saling .....

  • Nur hayati
    Nur hayati26 hari yang lalu

    Sedih bgt lihatny..Semoga selalu bahagia.

  • Thata Regitha
    Thata Regitha26 hari yang lalu

    Video ini mengandung bawang

  • HKC Bagus
    HKC Bagus26 hari yang lalu

    BETUL...ASHANTY YG MEMBUAT AUREL MENJADI BERKUALITAS,CERDAS ...

  • Duta group
    Duta group26 hari yang lalu

    Sampai nangis2 aq dengerin curhatan aurel n keluarga asix n kd.... Benar2 terharu😭😭

  • Junaidi Bakri
    Junaidi Bakri26 hari yang lalu

    knp gua jg nangis sih njir..

  • Ratna Dewi
    Ratna Dewi27 hari yang lalu

    Bikin terharu 😭😭😭

  • Zennyta Vanes chaodon
    Zennyta Vanes chaodon27 hari yang lalu

    tuhan nangis terharu gak berhenti...bahagia buat lolly

  • Yes Plankco
    Yes Plankco27 hari yang lalu

    KD harus belajar banyak ke Ashanty tentang arti seorang IBU...

  • Susi Rasyid
    Susi Rasyid28 hari yang lalu

    salut dgn ashanti..dia ttp menghormati kd dgn menyebut dirinya ibu kedua... attitudenya luar biasa

  • hasna wati
    hasna wati28 hari yang lalu

    Ashanty memang ibu sambung yg baik buat loly tpi tnpa KD loly bukanlah siapa" didunia ini, org mengenal loly sampe ujung dunia & akhirat pun tetap ank KD bukan ashanty , mungkin ashanty membesarkan smpe skrg ini tpi perjuangan KD dri mengandung mu,menyusuimu, menjga mu,sampe loly beranjak kesekolah ,seorg ibu kandung tiada hentinya mendoakn ank ny ,krna hnya ibu kandung la yg tw seberapa sakit & kuat ny dy memperjunagkn mu diusia muda nya, nma nya bertambah krna dirimu , perilaku KD akn terlihat prilakumu, krna dy ibu kandung mu, ashanty hnya menambah kn didikan yg kurang pda mu,pada ketinggalan dimasa lalu ,, kasih ibu sepanjang masa😢😢

  • Rafi Akhmar
    Rafi Akhmar28 hari yang lalu

    Buat om anang nih masa sih ngk tau ama temen temen nya yg ada di jember jawab yh om anang

  • Cory Simbolon
    Cory Simbolon28 hari yang lalu

    ❤️

  • Raden 01
    Raden 0129 hari yang lalu

    Disini kita bisa ambil pelajaran bahwa jodoh di dunia hanya titipan sesaat, akan ada pasangan kekal kita kelak diakhirat, semoga Allah Ta'ala pertemukan kita dgn jodoh yang terbaik di Syurga firdaus.. Aamiin 🤲

  • Nizha Official
    Nizha Official29 hari yang lalu

    Aku lihat dari awal sampai akhir ya Allah sedih tapi pas akhir ketawa liat si kecil

  • ID SULTAN
    ID SULTANBulan Yang lalu

    M.simanjuntak.Nah ini Baru benar2 Luar biasa.Ustad nya kotbah nya.benar2 Indonesia.senang denger kotbah nya.hanys ada kekurangan nya.ys itu loh, Kurang Lama kotbah nya. Pernikahan is the Best.👍👍👍

  • ID SULTAN
    ID SULTANBulan Yang lalu

    M.simanjuntak.😭😭😭..sedih. Ga bisa buat kata2 hah..mendengar ashanty berbicara.membuat hati hancur.Sedih banget.😭Mas Anang..Aurel Luar biasa..😭 Luar biasa ayah nya Anang.saudari nya jiel.dan saudara kecil nya Aurel selamat berbahagia.👍👍❤

  • ID SULTAN
    ID SULTANBulan Yang lalu

    M.simanjuntak.Mendengar pembacaan Alqur an, saya ingat diwaktu saya sekolah di Aljamiatul Alwasliyah.saya Asli Orang batak.Nasrani.ikut merasakan siraman Rohani ini.benar2 luarbiasa.semoga pernikahan Aurel diberkati, tuhan yg maha kuasa Amen.sukses slalu.👍👍❤

  • Jack Mario
    Jack MarioBulan Yang lalu

    Salut buat asyantyyy luar biasaaaaa

  • Fiony Baru
    Fiony BaruBulan Yang lalu

    Aurel jgnlah lupa dgn ibu yg melahirkan mu, sejahat apapun dy, dy tetap wanita yg membuat mu ada di dunia.. dy bgt menyayangi mu tp krn keadaan membuat dia jauh dari mu. Tp percayalah apa yg dy ungkapkan hr ini adalah kata2 yg jujur dr hatinya. Hr ini dy pasti sngat sedih krn sprtix engkau lbh menyanjung ibu sambung mu drpda dy... Tp seorang ibu hnya akan menerima dlm diam.

  • Miska amoy
    Miska amoyBulan Yang lalu

    yahh gw lg buka puasa jd mewek😭😭😭

  • Lilis Rama Batik
    Lilis Rama BatikBulan Yang lalu

    Semoga aurel mendapatkan keluaga yg sakinah Mawaddah warohmah , Mas Anang dan Mb Asyanti contoh ibu dan bpk yg baik

  • Hazlipa Tierza
    Hazlipa TierzaBulan Yang lalu

    Bunda ashanty sangat tulus

  • Alfia Zahra
    Alfia ZahraBulan Yang lalu

    😭😭😭

  • warni suwarni
    warni suwarniBulan Yang lalu

    aku sampai kluar air mata melihat aurel memohon doa restu

  • bagus saurus
    bagus saurusBulan Yang lalu

    Menangis aku liat video ini 😭😭

  • Satria _ Wiwaha
    Satria _ WiwahaBulan Yang lalu

    saya orangnya gak gampang terharu dan cengeng..dan di video ini tak ada satupun yg buatku menitikkan air mata selain bagian bicaranya bunda ASHANTY.... TERBUKTI NI BUNDA WANITA TULUS... BERUNTUNG BANGET MAS ANANG MENDAPATKAN WANITA HEBAT SEHEBAT BUNDA ASHANTY..

  • Aguero Elo
    Aguero EloBulan Yang lalu

    Salam dari Timor Leste 🇹🇱sangat terharu skli bahagia slalu keluarga mas Anang 😭 bahagia slalu ka Atta & Aurel😇🙏

  • Wati Abede
    Wati AbedeBulan Yang lalu

    Sedih banget😭😭

  • Arivantus Sagar
    Arivantus SagarBulan Yang lalu

    😢😢😢😢😢

  • sakura school simulator tiara
    sakura school simulator tiaraBulan Yang lalu

    Sedih banget 😭😭🥺🥺

  • Eka Safira
    Eka SafiraBulan Yang lalu

    Air mata sdh tdk dpt dibendung lagi...Semoga jdi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. .Sukses selalu keluarga Mas Anang

  • Tjandra Rudy susanto
    Tjandra Rudy susantoBulan Yang lalu

    Mas anang bikin film yg berjudul baiknya ibu tiriku 😀, soalnya kan ibu tiri itu identik yg jahat² 😂, top deh buat keluarga mas anang 🙏🏼👍

  • Yanti Montang
    Yanti MontangBulan Yang lalu

    Keluarga idaman..meski tak sedarah bunda dan Auriel jg Azriel,tp bunda adalah ibu sambung berhati malaikat. Smg Aurel-Atta samawa..Smg mas Anang dan bunda langgeng sampai maut memisahkan..titip slm manis buat Arsy yg imut😘

  • Maragyna Gyna
    Maragyna GynaBulan Yang lalu

    Kd gmna hatinya kaya nya mrasa bersalah d saat aurel pidato buat pipih nya

  • Maragyna Gyna
    Maragyna GynaBulan Yang lalu

    Sumpah nanggis aku

  • siti fadilah
    siti fadilahBulan Yang lalu

    Video nya mengandung bawangggg euy

  • Joprajaya
    JoprajayaBulan Yang lalu

    kok aku nangis nonton ini yah kebawa suasana memang keluarga the best

  • butet medan.
    butet medan.Bulan Yang lalu

    Bayangkan 2 ibu yg sangat akur mendapingimu,luar biasa pastinya Ga banyak yg bisa seperti ini biasanya pasti ibu sambung yg lebih sering mendapingi krn ibu kandung ga mau walau ingin

  • erick lee
    erick leeBulan Yang lalu

    Terharu aku sama kisah kasih mereka . Ashanti ibunda yg baik ... hatimu sangat mulia ... aurel beruntung ketemu ashanti . Sng bgt liatnya

  • Yustia Meilinda
    Yustia MeilindaBulan Yang lalu

    Kok ada bawang nya ya...

  • okky love channel
    okky love channelBulan Yang lalu

    Keingat keluarga dan almarhum Ibu👩😭

  • Aditya Bagilis
    Aditya BagilisBulan Yang lalu

    Patut dicontoh kegigihan dlm menjalani dn memperjuangkan kehidupan ini dgn keikhlasan dn berserah pada AWT....smg ttp bahagia

  • Muhamad Taten
    Muhamad TatenBulan Yang lalu

    Teu bosen2 liat ini

Berikutnya