GuyonWaton Official - Patah Hati (Official Music Video)

Musik

Patah Tulang Kaki Kanan
Stay on instagram @guyonwatonofficial
INFO BUSINESS : 081228352313 ( Alwi )
Musik production :
⁃ Song Writter : Andry Priyanta
⁃ Recording : GuyonWaton Studio
⁃ Mixing & Mastering : Ahmad Arifin & Bagus Muhammad
Directed & Edited by : RAWteam

Cast :
⁃ Bayu Yanuadi
⁃ Sydney Simona Putry
⁃ Alfano Budiarto
⁃ Guyon Waton
⁃ Andi Prasetiyo
⁃ Arif Tri Gustama

Bts & Stillphoto :
⁃ Wahyu Tomi Saputra - @fasciophoto
⁃ Andi Prasetiyo - @andiprastiyo

GUYONWATON OFFICIAL :
⁃ Faisal Bagus Ibrahim ( Vocal )
⁃ Ahmad Arifin ( Guitar )
⁃ Hieronimos Ferry Widiyatmoko ( Guitar )
⁃ Ndika Rismaya Pelma Arga ( Ukulele )
⁃ Andreas Wahyu Susilo Jati ( Ketipung )
⁃ Yuli Hamdani ( Bass )
Additional Player :
⁃ Boris Sirait ( Violin )
⁃ Nikko Yuvi Ade Saputra ( Drum )
⁃ Abednego Johan ( Keyboard )

Support :
⁃ Ray Digital Camera Store @raydigitaljogja
⁃ Itsrain.co @itsrainwear
⁃ Songolas @songolas.yk
⁃ Padang Lestari @padang.lestari
⁃ Kandang Pitik @kandang.pitik2020
⁃ Sugoi Ramen Express @sugoiramen.exp
⁃ Fasciophoto @fasciophoto
Thanks to :
⁃ Tuhan YME
⁃ Pak Sahid dan Bu Sulmiyati
⁃ Fauzan Jadid
⁃ Eko Heru Purnomo
⁃ Andry Priyanta
⁃ Ahmad Munawir Fathoni Alwi
⁃ Lek Xuncung
⁃ Romanto yang tak berperan apa-apa
⁃ Sor Sawo
⁃ Ngatmombilung
⁃ Om Wawes
⁃ Klenik Genk
⁃ Si kembar andalan kita Bagas Bagus Kahfi dan Brylian Aldama
⁃ GUTONERS INDONESIA
⁃ RM Bang Rindu™
⁃ Balakosa Coffee & Co.
⁃ Dan semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan single ini.

Komentar

  • Angga Gista
    Angga Gista3 hari yang lalu

    Pak sahid ro bu sulmiati kui sopo lur

  • Hwang Tae Hoon

    Hwang Tae Hoon

    2 hari yang lalu

    @GUYONWATON OFFICIAL Mugi" diparingi sehat terus kangge tiyang sepuhe

  • Resa Dwi Pramesti

    Resa Dwi Pramesti

    3 hari yang lalu

    @Angga Gista hmmm

  • Angga Gista

    Angga Gista

    3 hari yang lalu

    @GUYONWATON OFFICIAL sehat ngge sedoyo mawon mas

  • GUYONWATON OFFICIAL

    GUYONWATON OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    Ortu admin 🙏

  • Yunardi panca Priyasaputra
    Yunardi panca Priyasaputra2 jam yang lalu

    mening eram mbak'e

  • Ngga Ganteng
    Ngga Ganteng2 jam yang lalu

    Toxic relationship. 😤

  • Pejuang Diamond
    Pejuang Diamond2 jam yang lalu

    WES RA NGGO BOSO JOWO NEH,, WES ILANG JAWANE

  • BOSSE Channel
    BOSSE Channel2 jam yang lalu

    "ra ndue kata-kata mutiara" Semarang 28 Feb 2K21

  • GIFAN Channel
    GIFAN Channel2 jam yang lalu

    👍👍

  • Sofia
    Sofia3 jam yang lalu

    Band ini tuh aaahhh 😢

  • TEAM KERE WANI BOROS
    TEAM KERE WANI BOROS3 jam yang lalu

    Ambyar ambyarrr

  • gush Goai
    gush Goai4 jam yang lalu

    "nanti kita bertemu lagi, sebagai dua teman lama yang pernah saling memiliki perasaan" Mojokerto, 28 02 2021

  • Akh22 Channel
    Akh22 Channel4 jam yang lalu

    "Memang yang bukan siapa-siapa mana bisa jadi apa-apa" Jambi, 28 Februari 2021

  • 112 off 114
    112 off 1144 jam yang lalu

    Info chip Gresik 28-02-2021

  • V&Y Official
    V&Y Official5 jam yang lalu

    Assalamualaikum wr wb.. Greetings to all Indonesian People, From Thailand 🙏

  • shofiatin sahlan
    shofiatin sahlan6 jam yang lalu

    ayo ndang dibuat goyangan tik tok nya

  • Eri LFC
    Eri LFC6 jam yang lalu

    "sesopan apapun cara kamu berpamitan, yang namanya perpisahan tetaplah menyakitkan"- _ april.love28 _

  • adi mehonk
    adi mehonk6 jam yang lalu

    @guyonwatonofficial pengen beli kaos nya dmana ya hehe .. soalnya saya fans banget sama kalian 😅 semoga sehat selalu buat kalian semua dan juga dilancarkan terus karirnya jgn lupa bersyukur juga 😇

  • PENULIS LAGU sak karepku
    PENULIS LAGU sak karepku6 jam yang lalu

    Semoga trending....

  • Fajar B Putra
    Fajar B Putra6 jam yang lalu

    Istimewa lur. Sukses selalu

  • maido. baper_
    maido. baper_7 jam yang lalu

    Pada nyatanya yaaaa hanyalah materi belaka😂

  • maido. baper_
    maido. baper_7 jam yang lalu

    Kamu tidak akan pernah tau, betapa sakitnya aminku, ketika namamu ku hapus paksa dalam doaku:) Banyuwangi 28 February 2021

  • Aprilia Sari
    Aprilia Sari7 jam yang lalu

    Kamu datang membawa seribu harapan, dan kamu pergi meninggalkan sejuta penyesalan tak bertuan. Dari diriku untuk dirimu yang telah bahagia dengan pilihanmu.

  • Abdul Muntholib Adul
    Abdul Muntholib Adul8 jam yang lalu

    Imona 😍

  • Muhammad Satria
    Muhammad Satria8 jam yang lalu

    Jika kau tahu sesuatu akan berakhir buruk, sanggup kah menghentikannya saat masih terasa indah? Jakarta, 28 feb 2021

  • 19 Kevin pramudhika khairullah
    19 Kevin pramudhika khairullah8 jam yang lalu

    "komentar ini diketik oleh tangan yang pernah kamu genggam" -Semarang 28 febuari 2021-

  • Mas Tekle
    Mas Tekle9 jam yang lalu

    Mungkinkah hati untukmu Ku berikan tak sedikit waktu Mencoba katakan tuk hadapi Meski tak mampu sembuhkan lukamu Seiring waktu berganti Tetap ku jaga indahnya senyummu Berharap kau tahu arti diriku Mencintaimu meski kau pun tak tahu Kau pun pergi kembali dengannya Mencoba memaafkan dirinya Melupakan sakitmu yang pernah dibuat dirinya Tak pernah dirimu mencoba mengerti Sedikit arti diriku di sini Patah hati karena kau kembali dengannya Seiring waktu berganti Tetap ku jaga indahnya senyummu Berharap kau tahu arti diriku Mencintaimu meski kau pun tak tahu Kau pun pergi kembali dengannya Mencoba memaafkan dirinya Melupakan sakitmu yang pernah dibuat dirinya Tak pernah dirimu mencoba mengerti Sedikit arti diriku di sini Patah hati karena kau kembali dengannya Patah hati karena kau kembali dengannya Bayar dengan like saja gengss🤣

  • Nardy Soenardi
    Nardy Soenardi9 jam yang lalu

    Lagunya bagus dan keren.. Enak didengar..smg byk suka.

  • Kenzo Rastra
    Kenzo Rastra9 jam yang lalu

    Aku cukup bok sawang ojo bok sayang mergo aku tau bok sayang tapi gk bok sawang Jalur kenangan ninggal senyuman 28-02-2021

  • Muhammad Fakhir
    Muhammad Fakhir9 jam yang lalu

    "Aku ingin berhenti mencintaimu, tapi hatiku terlalu terobsesi tuk menjadi hujan yang rela jatuh berkali-kali seolah kau adalah tempat yang tepat" _Madura28Februari2021_

  • novi pasetiar
    novi pasetiar9 jam yang lalu

    suka kasihan sama diri sendiri, udah kurang tidur, kurang kasih sayang pula. pacitan, 28 februari 2021

  • VIRALIND
    VIRALIND10 jam yang lalu

    Mantapp om sukaes selalu lagu nyaa memang slalu gue bangett 👍🏻

  • Hasan Sadzili
    Hasan Sadzili10 jam yang lalu

    "Bukan perjuanganku yang kurang, hanya dirimu yang takut menjalani sebuah hubungan" -Bogor, 28 Februari 2021.

  • Rivaldio Aryo Saputra
    Rivaldio Aryo Saputra10 jam yang lalu

    "patah hati adalah salah satu bagian hidup tapi jangan sampai patah hati tersebut bikin kamu lupa nafas" wakanda, 28 februari 2021

  • Feerr Daaoooeess
    Feerr Daaoooeess11 jam yang lalu

    Aku nang kowe setenane Kowe nang aku sekedare -lampung, 28 feb 2021-

  • senja chanel
    senja chanel12 jam yang lalu

    "Kadang kita yng sudah menemani setiap hari, akan kalah dengan seseorang yng tiba" datang" Kudus, 28 februari 2021

  • hype r
    hype r14 jam yang lalu

    Ono ciu ora ngab?

  • little minourus
    little minourus14 jam yang lalu

    "Silakan kau menyakiti,tapi ingat kau juga punya hati" Cilacap,Februari 2021

  • novan marhaendra
    novan marhaendra17 jam yang lalu

    "Tresnaku setengah mati, Tresnamu setengah ati.." ~ Banjarnegara, 28 Februari 2021

  • Osman De La Hoya
    Osman De La Hoya18 jam yang lalu

    Otak ingin melupakan, tetapi hati memilih bertahan.. Yogyakarta, 28 Februari 2021

  • Zainal Muttaqin
    Zainal Muttaqin18 jam yang lalu

    Aku ngikuti guyon waton kawet nek ig awal post2 vidio lucu2 terus ngopi bareng konco2 iseng gitaran di upload jebul saiki dadi koyo ngene . 👍

  • Master SUN
    Master SUN19 jam yang lalu

    mungkinkah hati untukmu ku berikan tak sedikit waktu Mencoba katakan tuk hadapi Meski tak mampu sembuhkan lukamu Seiring waktu berganti Tetap ku jaga indahnya senyummu Berharap kau tahu arti diriku Mencintaimu meski kau pun tak tahu Kau pun pergi kembali dengannya Mencoba memaafkan dirinya Melupakan sakitmu yang pernah dibuat dirinya Tak pernah dirimu mencoba mengerti Sedikit arti diriku di sini Patah hati karena kau kembali dengannya Seiring waktu berganti Tetap ku jaga indahnya senyummu Berharap kau tahu arti diriku Mencintaimu meski kau pun tak tahu Kau pun pergi kembali dengannya Mencoba memaafkan dirinya Melupakan sakitmu yang pernah dibuat dirinya Tak pernah dirimu mencoba mengerti Sedikit arti diriku di sini Patah hati karena kau kembali dengannya Patah hati karena kau kembali dengannya

  • Yuco Mariono
    Yuco Mariono19 jam yang lalu

    Biar dia kasar tapi dia kaya Dari pada kamu baik tapi miskin Njiirrr nyesek banget emg rasa mau menghilang aja dari dunia ya

  • Arjack 1963
    Arjack 196319 jam yang lalu

    "Pernah menjadi payungnya saat hujan walau tak dihargai tetap berjuang kini pelanginya telah datang dan payung pun dibuang" Ponorogo selasa, 27-02-2021

  • Isa Anshori Al Haq
    Isa Anshori Al Haq20 jam yang lalu

    Saya masih jomblo, sekian.. Nanti saya edit kalau saya sudah ada pasangan.. wkwk Kepingan Surga Yang Jatuh Di Bumi. 27/02/21

  • TO2BSD channel
    TO2BSD channel20 jam yang lalu

    Suarane empukk poll like

  • Mura Gambut
    Mura Gambut20 jam yang lalu

    Aku mencintaimu dan kau tidak Rumah nenek, 27 Februari 2021

  • Deri Saputra
    Deri Saputra20 jam yang lalu

    Jogo ati sak penuhe,endinge kelangan sak kabehe. Wes kapok .kalimnatan berat

  • Henry Hanafi303
    Henry Hanafi30320 jam yang lalu

    Jika memang kamu tak ingin aku hadir di hidupmu, tolong katakan saja, jangan seperti orang yang memberikan sebuah harapan indah. namun kenyataannya berujung pahit. Yogyakarta, 27 Februari 2021

  • Rachmat Yudha Koswara
    Rachmat Yudha Koswara21 jam yang lalu

    Salam dinggo cah ayu sing wis pernah berjuang dinggo mmasa depan bareng lan akhire pisah mergo LDR bedo pulau,, 2021 wes tekan nduk ~ Pangkalan Bun, 27 Februari 2021 ( Salam Soko Kalimantan )

  • Faisal Eki02
    Faisal Eki0221 jam yang lalu

    Kamu memilih materi dengan seribu kategori, tanpa kamu tahu disini aku punya hati yang selalu ada disetiap hari hanya untuk dirimu seorang diri.

  • sindytriarukasy
    sindytriarukasy21 jam yang lalu

    ini alur ceritanya mind blowing banget. haha.. sedikit absurd, tapi benar2 beri pesan mendalam. Bahwa seorang istri yang baik, akan selalu tetap berada di sisi suaminya. meski beribu2 sakit ia rasakan.

  • Koko Yusuf Ardiansyah
    Koko Yusuf Ardiansyah22 jam yang lalu

    Ayolah trending 🙏

  • Pajar 150
    Pajar 15022 jam yang lalu

    Suatu saat pendengaran lagu ini dan ketikan tulisan ini akan akan di tampakan dengan jelas di Yaumul hisab.. Cimahi 27 Februari 2021, Wonogiri Kismantoro Lemahbang

  • Govinda Jaya
    Govinda Jaya22 jam yang lalu

    aku emoh patah hati,wis Ra sah dgagas we.... sing lungo Ben lungo

  • Jalan pulang
    Jalan pulang22 jam yang lalu

    bukak sitik Joss

  • rahmat. rna
    rahmat. rna22 jam yang lalu

    " resiko terbesar dari mencintai adalah merasakan patah hati " Trenggalek, 27 februari 2021

  • Affna MOTOVLOG
    Affna MOTOVLOG22 jam yang lalu

    Mencintai adalah seni menyakiti diri :( Pemalang 27 feb 2021

  • Retno S Rhomawan
    Retno S Rhomawan22 jam yang lalu

    Kendangan e guyonwaton iki ndak onok tunggale kok, hati ne sedih tp ndas e goyang 😂

  • budhies hardjuna
    budhies hardjunaHari Yang lalu

    Seleramu kafe Seleraku kucingan Yo gak kuat to sayang Semarang 27-februari-2021

  • Tanpo Tresnamu
    Tanpo TresnamuHari Yang lalu

    Plng demen karo suarane guyon waton jiannn khasss manteppp😅

  • Fran Airlanto31
    Fran Airlanto31Hari Yang lalu

    Nek durung sugih pancen blass ora ana hargane neng matane wong wedok, Kebumen 27 februari 2021

  • Ragil Kurniawan
    Ragil KurniawanHari Yang lalu

    Bisa-bisanya aku mencintai seseorang yang jelas-jelas mencintai orang lain.~

  • Windarti Ajah
    Windarti AjahHari Yang lalu

    akan selalu membuatmu bahagia dan tersenyum meskipun itu akan menyakiti hati dan perasaanku sendiri. tak rela kau bahagia dg dia tapi tak mau kamu tersakiti olehnya. Bogor, 27 Februari 2021

  • fatur rohman
    fatur rohmanHari Yang lalu

    Mabar pubg dulu sama bigetron😃

  • Zahra Noor
    Zahra NoorHari Yang lalu

    sing sabar yo Mas Purwo angel tenan lek wes kadung cinta karo bojone uwong.

  • dae hardy
    dae hardyHari Yang lalu

    guyon waton = payung teduh versi jawa koplo ( guyon waton dengan khas biolanya, payung teduh dengan khas saksopon) dan lagu keduanya sama2 adem dan tenang untuk di dengerin

  • stori wa
    stori waHari Yang lalu

    Rindu 10092013

  • Andek Krisna
    Andek KrisnaHari Yang lalu

    Guyon waton emang slalu menampilkan karya2 yg terbaik.. Trus berkarya masbro.. Salam sedulur dari Ubud Bali

  • Mukharisma Khakim
    Mukharisma KhakimHari Yang lalu

    Patah hati ki pancen loro

  • Deny Eko Siswanto
    Deny Eko SiswantoHari Yang lalu

    Otomatis pelayan e bakalan di PHK. Wes positif. Ngesakno eh.

  • Mas Amin Sby
    Mas Amin SbyHari Yang lalu

    aq pernah ono neng posisimu mas supir 🤫

  • Nuron Pauki
    Nuron PaukiHari Yang lalu

    Suara nya mantaf mas fais ,mirip suara rizky febian

  • Anggit satrio w
    Anggit satrio wHari Yang lalu

    *YANG NONTON SAMBIL BACA KOMENTAR, LIKE KOMEN SAYA INI*

  • Ica Rahmawati
    Ica RahmawatiHari Yang lalu

    Pergimu pamitan, tapi hal itu tetap sangat menyakitkan . Karena rasa syng yang dipaksa untuk berhenti .. dan tak tau kapan takdir akan mempersatukan kita. Aku tetap mencintaimu sampai kapanpun. Kamu salah satu orang terbaik yang pernah aku temui, terimakasih untuk segala kenangan indahnya. 🥺

  • Samsul Arifin efendi
    Samsul Arifin efendiHari Yang lalu

    Ajak microboy dong jadi modelnya

  • Akhire Tresno Official
    Akhire Tresno OfficialHari Yang lalu

    Ngeness lurrrrr...

  • ria rahayu
    ria rahayuHari Yang lalu

    "ojo dadi srengenge ngge uwong seng mbangkongan" Tulungagung, 27feb2021

  • Mandali Gaming
    Mandali GamingHari Yang lalu

    "Suatu saat kita akan bertemu lagi bukan sebagai kekasih yang pernah saling memiliki tetapi sebagai teman yang pernah memiliki perasaan yang sama. " Yogyakarta, 27 Februari 2021

  • Dewi Ayu Larasati Rusli
    Dewi Ayu Larasati RusliHari Yang lalu

    Ikhlas adalah level tertinggi dalam menjalani kehidupan. Dan Ikhlas paling sempurna adalah yang tidak pernah terucap lisan namun nyata terbukti oleh perbuatan. Taiwan, 27/2/2021

  • yhaco
    yhacoHari Yang lalu

    patah hati itu ketika kau yang telah ter-unboxing tahu bahwa mantan mu sebentar lagi menikah dan kamu masih saja mengharapkannya kembali

  • perjalananku perjalananmu
    perjalananku perjalananmuHari Yang lalu

    Plat cantik AB xxxx C

  • Ardiansyah Chanell IM
    Ardiansyah Chanell IMHari Yang lalu

    Sewajarnya Berlebihan jugak tidak baik Bintan 27 Februari 2021

  • Roney Zae
    Roney ZaeHari Yang lalu

    Aku jarang patah hati.. Karna tidak mudah untuk jatuh cinta...

  • Tegarmuhammad Rizki
    Tegarmuhammad RizkiHari Yang lalu

    Uenakkk

  • CaDSa Channel
    CaDSa ChannelHari Yang lalu

    Mantab

  • A. Wd
    A. WdHari Yang lalu

    gassss ditrendingke

  • 2PA24_Muhammad Daffa
    2PA24_Muhammad DaffaHari Yang lalu

    kapan rilis di spotify ni mas?

  • 2PA24_Muhammad Daffa

    2PA24_Muhammad Daffa

    Hari Yang lalu

    GUYONWATON OFFICIAL oke mantap lur kmrn2 ngecek blm ada wkwkw

  • GUYONWATON OFFICIAL

    GUYONWATON OFFICIAL

    Hari Yang lalu

    Sudah tersedia kok.. dicek nggeh 🙏

  • Bekti Setyadi
    Bekti SetyadiHari Yang lalu

    Endinge sopire ngajak demenan

  • Annas Ahmad
    Annas AhmadHari Yang lalu

    Dunia menuntutmu berdamai dengan keadaan, sementara keadaan membunuh mu perlahan.. Otakmu di banting.. Hatimu di tikam.. Tpi harus di paksa hahahihi di depan orang.. Lucu bukan..!!!

  • Rendy Adittama
    Rendy AdittamaHari Yang lalu

    Dan akhirnya bukan lagi tentang kita, tetapi tentang kamu dengan milikmu, dan aku dengan kesendirianku Madiun,27-2-2021

  • nana pusing
    nana pusingHari Yang lalu

    Lebih baik patah kolor dari pada patah hati

  • sigit tama
    sigit tamaHari Yang lalu

    sesakit"sakit nya patah hati adalah mencoba mengihlaskan orang yg sudah dekat selama bertahun" dan berakhir jadi tamu undangan. Cilegon 27,febuari 2021

  • Agla s
    Agla sHari Yang lalu

    🔥🔥🔥

  • Jhhoyy oyy
    Jhhoyy oyyHari Yang lalu

    Jika tidak bisa mencintai lebih baik jangan membuka hati. Bekasi - 27-02-2021

  • Febrian Irfan Alamsyah
    Febrian Irfan AlamsyahHari Yang lalu

    "Katanya baik2 disini, selalu jaga kesehatan, Nyatanya kamu yg bwt sakit" Cilegon, 27 Februari 2021

  • Magiyati Dawet82
    Magiyati Dawet82Hari Yang lalu

    Level tertinggi dalam mencintai adalah mengiklhaskan apa yang telah pergi dan tak kembali:)

  • anin dita
    anin ditaHari Yang lalu

    Aku cah jogja

  • Kino Dares
    Kino DaresHari Yang lalu

    Keren deni caknan, ndarboy genk ,pendosa sesama musisi jawa yang saling mendukung karya2nya maju terus bawa budaya jawa menusantara

  • Widiasih Kurnia Santi
    Widiasih Kurnia SantiHari Yang lalu

    Kapan konser neng purwokerto 🤩😃😃dari emak emak purwokerto yg ngefans guyon waton💃💃

  • Agung Setiawan
    Agung SetiawanHari Yang lalu

    Kita hanya sebuah moment tanpa menjadi suatu komitmen. Riau,27 Februari tanggal tua belum gajian.

  • K7 BOLA
    K7 BOLAHari Yang lalu

    semangat narji , aku yakin kamu bisa !

  • Demi Apa Tuing
    Demi Apa TuingHari Yang lalu

    Terus Romanto neng ngopo slur? 😂

Berikutnya