hmm

Game

#PickyBantu9
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: bimopd
---
CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: catharsisempire
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisempire
---

Komentar

  • Fauji Apr
    Fauji Apr20 menit yang lalu

    "Ini bisa di konklusiin kalo lu salah pilih pacar" ya orang mana yg tau kalo pacar yg dia pilih itu salah, ngejalanin aja blm masa udh tau dia kalo udh pacaran kek gmn, orang kan cuma mikir "oh dia yg terbaik buat gw" atau "mungkin dia sepaham sama gw", beda cerita kalo udh tau dia sifatnya kek gmn sebelum ngejalanin, dia orang atau cenayang?

  • Fauji Apr
    Fauji Apr20 menit yang lalu

    "Ini bisa di konklusiin kalo lu salah pilih pacar" ya orang mana yg tau kalo pacar yg dia pilih itu salah, ngejalanin aja blm masa udh tau dia kalo udh pacaran kek gmn, orang kan cuma mikir "oh dia yg terbaik buat gw" atau "mungkin dia sepaham sama gw", beda cerita kalo udh tau dia sifatnya kek gmn sebelum ngejalanin, dia orang atau cenayang?

  • Kecap Hehe
    Kecap HeheJam Yang lalu

    Masih ditunggu trendingnyaaa bapak bapak komplekkk

  • Muhammad Fadillah Mubin
    Muhammad Fadillah Mubin2 jam yang lalu

    Bang please React.. FALLING IN REVERSE - POPULAR MONSTER UP UP UP UP

  • 7uffy Vibes
    7uffy Vibes2 jam yang lalu

    13:14 gue ulang2 biar berkerut mukanya

  • Maulana Alfian
    Maulana Alfian5 jam yang lalu

    Bang

  • Stri Cken
    Stri Cken7 jam yang lalu

    GUA MAU NANYA SKILL LU APAAN SIH BANG?

  • Cupangin 69
    Cupangin 699 jam yang lalu

    Fix ama onad bang ditunggu

  • Faizar Hasbi
    Faizar Hasbi14 jam yang lalu

    Nonton curhatan smbil ngedrip sigil.. enjoy parah 😎

  • Dami Anus
    Dami Anus14 jam yang lalu

    Selimut lu tong, ngakak parah wkwkwk

  • Dadang Rahman
    Dadang Rahman15 jam yang lalu

    Ig: Dadang Rahman. bang minyak baju catharsis dong

  • ASP6639
    ASP663917 jam yang lalu

    bang,, gini ya bang buat nyari yang dia ajak sukses bareng - bareng itu susah bang Pick .

  • Arina Puteri
    Arina Puteri17 jam yang lalu

    Bang coba liat 86 dong pgn tau aja reaksinya gimana

  • Teo Setiawan
    Teo Setiawan17 jam yang lalu

    Bang coba maen film dong bangg

  • Riski Dinar
    Riski Dinar17 jam yang lalu

    oh gamau gelayyy

  • Alur cerita
    Alur cerita17 jam yang lalu

    DIEM DIEM UDH MAU 4 JETONG NIH SUKREBER BUNG

  • Bang Satyo
    Bang Satyo21 jam yang lalu

    " GIVE CHANNEL " - hahaha

  • Risyad Hannan
    Risyad Hannan21 jam yang lalu

    mengenai yg masalah proses.. kalo cewek gk nerima proses yg sedang lu jalanin.. yaa elaah karungin aje.. cewek mambrak dijalanan di gang di komplek d desa .. jgn takut buat kelarin suatu hubungan ketika disitu dye kgk mao kenal proses.. hal yg perlu lu lakuin adalah MELEEEEEEKKKKK

  • nawal ulya
    nawal ulya22 jam yang lalu

    Keren bang 🔥🔥🔥

  • Mesuji KERASSS!
    Mesuji KERASSS!23 jam yang lalu

    Pakboi

  • RED Zone
    RED Zone23 jam yang lalu

    Pernah ngeue tapi ga jadi nikah

  • Syarif Hidayatullah
    Syarif HidayatullahHari Yang lalu

    Mantan lu brp sih bang?? :V

  • Rahayu Irma Setyowati Irma
    Rahayu Irma Setyowati IrmaHari Yang lalu

    Bang bikin konten *TRY NOT TO HEADBANG* lagi dah.. Gw request lagu ini : 1. *HER LAST SIGHT - FOREVER GONE* 2. *ASKING ALEXANDRIA - THE BLACK* 3. *BULLET FOR MY VALENTINE - WAKING THE DEMONS* 🤘🔥

  • Muhuhammad Zacky
    Muhuhammad ZackyHari Yang lalu

    Bang coba deh lau CERITAIN GIMANA CERITA CINTA LU DULU.....JADI KEPO GUA AJJ

  • RADTYANUGRHA
    RADTYANUGRHAHari Yang lalu

    React Veil Of Maya - Viscera bangg

  • Ayus
    AyusHari Yang lalu

    haha anjing ajang adu nasib awowkawowkawowkawowk :)

  • Denisamardiani 202020
    Denisamardiani 202020Hari Yang lalu

    Curhat yang pertama mau bantah nih, lo bilang hubungan si cowo dengan istrinya udah toxic dan ga sehat? Semua cowo beristri akan cerita hal yang sama ketika di depan gebetannya. Padahal kan lu gapernah tau cerita aslinya gimana, karena lo cuma denger cerita dari si cowo doang dan lo percaya. Aji mumpung cowo kebaca bgt

  • galuh maulana
    galuh maulanaHari Yang lalu

    cerita pertama kaya anya sama rizki febrian anying

  • Ajoxx 50
    Ajoxx 50Hari Yang lalu

    22:04 anj*ng bang ini gua juga pernah ngalamin

  • Ghabuds Official
    Ghabuds OfficialHari Yang lalu

    Opening lo hampir cape kayanya bang

  • Muhamad farid paturrohman
    Muhamad farid paturrohmanHari Yang lalu

    Yo bang

  • Putri Mada
    Putri MadaHari Yang lalu

    Sebangsat babgsat nya gua g doyan jd pelakor

  • Anisfa
    AnisfaHari Yang lalu

    Rich Brian pernah nonton ini wkwkwk

  • Garis Atas
    Garis AtasHari Yang lalu

    Apa jangan jangan? Nikmat😅

  • Wildan Sry
    Wildan SryHari Yang lalu

    Bang makin hari lu makin ganteng.... Bismillah iPhone XS Max🙏

  • Budi Harso
    Budi HarsoHari Yang lalu

    Kasih masukan dong buat yang udh berjuang malah di anggap temen

  • Abcde Fghi
    Abcde FghiHari Yang lalu

    Bang... Gua bangga bang, ada orang kaya luu... I'm proud of you.

  • Tinawati Wonorejo
    Tinawati WonorejoHari Yang lalu

    Menit 13:15 iklan joker bentar wkw

  • DaudMuda Gaming
    DaudMuda GamingHari Yang lalu

    Amiiiiiinnnnnnnn

  • Prall
    PrallHari Yang lalu

    Gue 8thn bang blom move on ...iyeehh nyampe skarang msihh blom ... Tpi mulai skarang ! Setelah nonton ini ...move on gwe Sab,27 febuari 2021

  • chester bennington
    chester benningtonHari Yang lalu

    Chester bennington

  • munawar zikri lukman
    munawar zikri lukmanHari Yang lalu

    8:45

  • HenRus Channel
    HenRus ChannelHari Yang lalu

    Undang arykakul Bali

  • HenRus Channel
    HenRus ChannelHari Yang lalu

    Undangan ARYKAKUL_BALI

  • Muhammad Septa
    Muhammad SeptaHari Yang lalu

    Bikin konten bang Ama binih lu ya kali Ama binih gw

  • jiboninforter
    jiboninforterHari Yang lalu

    Gw juga bikin konten kaya lu bang wkwkwk dengan gaya gw sendiri wkwkwkwk lucu gw juga liat diri gw

  • Ranjes Ganteng
    Ranjes GantengHari Yang lalu

    Cring bang

  • I Gede Adi Pratama
    I Gede Adi PratamaHari Yang lalu

    Mantap

  • angga jalfan16
    angga jalfan16Hari Yang lalu

    Next picky bantu live streaming bang🤘🏻

  • FORM BOCAH PENGANGGURAN
    FORM BOCAH PENGANGGURANHari Yang lalu

    Jangan lupa rebahan

  • angga jalfan16
    angga jalfan16Hari Yang lalu

    Okee lurrr "setelah ini gua ga percaya komitmen" *kecuali dah mau nikah🤣

  • Zenda
    ZendaHari Yang lalu

    menjadi payung sudah cukup menyenangkan bagiku, sekarang hujan sudah tidak ada, pergilah bersama pelangimu disana.

  • Gn D
    Gn DHari Yang lalu

    Gw kmrin liat mobil lu bang tanggal 25 februari 2021 sekitar sore lewat pinggir tol Puri Kembangan..

  • Vijel Sndkh
    Vijel SndkhHari Yang lalu

    Di atas Fakboi masi ada BimoPd...mo apa lo

  • yukai martin
    yukai martinHari Yang lalu

    Hidup pelakor ya khan cuy 🤣

  • Fariz Afriza
    Fariz AfrizaHari Yang lalu

    Hmm hmmm hmm nyet

  • Muhammad Alan
    Muhammad AlanHari Yang lalu

    Bang , seriusan cerita hidup lu keren bang , buat Vidio bang , Tetang cerita cinta lu bang 😂😂😂😂

  • C. Fariddio 7
    C. Fariddio 7Hari Yang lalu

    Review ( reaction ) artis india penjual teh tarik nama nya "dolly chaiwala" coba bang reaction lucu abisss bikin lo ngakak krn dandannya wkwkwk coba bang

  • Nusa Chanel
    Nusa ChanelHari Yang lalu

    GO TRENDING YEKAN

  • joeholil barak
    joeholil barak2 hari yang lalu

    Pak lukan suka metalrock udah pernal react babymetal belum klo udh pernah gw mau ngescroll kebawah

  • Kiki Wahyu
    Kiki Wahyu2 hari yang lalu

    SAMA SELINGKUH DIA NGAPAIN AJA YAK HEHEH

  • hehe he
    hehe he2 hari yang lalu

    Temen Gue!!

  • Ashari Buaale12
    Ashari Buaale122 hari yang lalu

    HABIS SUNAT BANG? KOK PAKE SARUNG😂

  • Andreansyah Dwiwibowo
    Andreansyah Dwiwibowo2 hari yang lalu

    cerita pertama, fiks itu si cowoknya emang buaya.

  • Ginos Nurrojab
    Ginos Nurrojab2 hari yang lalu

    gua ngakak anjir masalahnya berat2 gua kira kontennya bakal humor wkwkwk

  • Yuni Sahdini
    Yuni Sahdini2 hari yang lalu

    Salfok sama posternya

  • Ole Ole
    Ole Ole2 hari yang lalu

    Cerita ama bimo bukannya dpt saran malah adu nasib njir 😂

  • &E Zyyy
    &E Zyyy2 hari yang lalu

    masih nunggu gw sukses. lama banget ga ketemu ketemu suksesnya. :)

  • Ching Chong
    Ching Chong2 hari yang lalu

    beli poster dimana bang?

  • dunjrenk pake K
    dunjrenk pake K2 hari yang lalu

    Ku menangiiiiiiiiiis...

  • Algif Fari
    Algif Fari2 hari yang lalu

    Alig alig ngab ngena banget

  • Regay Regiandi Suhendin
    Regay Regiandi Suhendin2 hari yang lalu

    Gaskeun

  • Laki Laki
    Laki Laki2 hari yang lalu

    Bg berikutnya konten pemersatu bangsa tapi lu nntn sama bini lu bg berani kgak? Kalo kgak berani berarti bukan picky piks😂

  • Miko ArizonaTV
    Miko ArizonaTV2 hari yang lalu

    abis sunat bang?

  • Rafi Yano Purmegi
    Rafi Yano Purmegi2 hari yang lalu

    Jujur bang, konten lu sebenernya ga berfaedah. Tapi alhamdulillah konten lu menghibur jadinya berfaedah whwhwhahhwhhaa

  • Teguh Imansyah
    Teguh Imansyah2 hari yang lalu

    Anjinggg keren lu bg

  • AGUS SETIAWAN
    AGUS SETIAWAN2 hari yang lalu

    ayo kolepp lagi sama uus kan kata bunda iren pas kolep awal dia bilang pas gua nikah aj dehh kan skrang dah nikah. pasti bnyak tu pelajaran. yg setuju like . biar di upp

  • DNSH Music Chanel
    DNSH Music Chanel2 hari yang lalu

    Kurang bocum niehhh nyettt

  • Bad Winrate •
    Bad Winrate •2 hari yang lalu

    Aku ga suka gelaayyyy:(

  • Agus Maulana
    Agus Maulana2 hari yang lalu

    OmeTv bang

  • riqa gusti
    riqa gusti2 hari yang lalu

    Gw kira lu pake sarung bang 😄

  • fathjar hardiansyah
    fathjar hardiansyah2 hari yang lalu

    Bang Bims, Kapan Nih Collab Bareng Sama Qory Gore? Pasti Pecah Sih Kalo Sampe Collab Bareng, Penantian Lama Yang Belum Terwujud, Gaskeun Lah Bang🔥

  • Asfi 007
    Asfi 0072 hari yang lalu

    Beatnya bang bimo beat drag jamet

  • sandi snnd
    sandi snnd2 hari yang lalu

    suruh sukses,gimna bang kerjaan aje blom ada :( info loker ? apa aja lah ...

  • Decsa Tri
    Decsa Tri2 hari yang lalu

    anjing lu bim lu keren banget tapi tattoan doang ga gondrong. raurusan meh mok woco opo orak penting wes ngomong. gas geger geden yo

  • Aji eka Putra
    Aji eka Putra2 hari yang lalu

    ihh gak suka gelayy😂

  • Sidik Waliyudin
    Sidik Waliyudin2 hari yang lalu

    Halo bang sehat selalu bini sama anak lu semua pokoknya lah, tetep enjoy aman.

  • Resi Gunadi
    Resi Gunadi2 hari yang lalu

    Gaya org terbangke ini wkwk

  • Welet Straga
    Welet Straga2 hari yang lalu

    Hedehhh 🤪🤪🤪

  • Fitriono Saputro
    Fitriono Saputro2 hari yang lalu

    Loe g pake celana y bang hahahhahaa

  • Muhammad Maruf
    Muhammad Maruf2 hari yang lalu

    Bang piky 😎😎😎

  • gamer cupu
    gamer cupu2 hari yang lalu

    asli hampir semuanya relate sama kisah hidup gue, trutama yg ga move on 5 tahun wkwk

  • Fagil Naufal
    Fagil Naufal2 hari yang lalu

    Hmmm hmmm

  • Aji Pratama
    Aji Pratama2 hari yang lalu

    Oke prend

  • ZC PGL
    ZC PGL2 hari yang lalu

    Sayur lodeh. Sayang lo deh. Gitu bukan si wkwkwk

  • Coconutice
    Coconutice2 hari yang lalu

    On trending cuy

  • Mutiara Putri
    Mutiara Putri2 hari yang lalu

    Maygat evve😭

  • Agus Guritno
    Agus Guritno3 hari yang lalu

    Dlu yudhi mntn ku no 4 hahahah wkwkwkwkw

  • Agus Guritno
    Agus Guritno3 hari yang lalu

    Maap ini orang mukanya mrp yudhi!hahahahaha,,,,

  • Agus Guritno
    Agus Guritno3 hari yang lalu

    Hay apa kbr!,,,cuz diriku sendiri,,,jgn lg kait"kn dgn orang laen ach!bagimna tmn tetep tmn!jdlh temen yg baik man!,,,,

Berikutnya