INI MAH DONGO‼️🤣 -Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#lucu #komedi #podcast

Komentar

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier15 hari yang lalu

    Team Abang mie ayam tunjuk jari.... 😂

  • Dwi Handoko Channel

    Dwi Handoko Channel

    6 hari yang lalu

    Siapa yang kesini abis lihat video bang marcel radhival si PESULAP MERAH supaya diundang Om Dedy membuka kebenaran agar dijadikan wawasan masyarakat indonesia...

  • Ikbal Rahmatulloh

    Ikbal Rahmatulloh

    9 hari yang lalu

    @ovonelpotpal apaan sih bangke🤣🤣🤣

  • Ampis Sinaga

    Ampis Sinaga

    9 hari yang lalu

    Om Undang Guru Gembul donk

  • bilalalalla

    bilalalalla

    9 hari yang lalu

    Eum

  • Selamat

    Selamat

    10 hari yang lalu

    😰 😷 idtitle.info/must/video/cbeEerR7qnHKn9Y

  • agus w.n
    agus w.n2 jam yang lalu

    Onad kah

  • agus w.n
    agus w.n2 jam yang lalu

    Bintang tamu nya nama nya siapa sih?

  • kabilasa 95
    kabilasa 956 jam yang lalu

    Wakti masih pacaran seks di bantu ama setan jadinya pengen mulu tapi pas nikah di biarin sendiri tanpa di bantuin😁😁

  • Victoria Bonevo
    Victoria Bonevo13 jam yang lalu

    Menurut om dedy munafik gak sih orang2 yg pada sok2an bela lgbt sampe bela hak asasi mereka tapi hampir semua orang2 yg belain lgbt itu anti sama kaum pedofilia dengan macem macem alesan? Ada yg bilang gk mau anaknya jadi korban pedofilia lah apa lah, emang ada orang yg mau anaknya jadi lgbt? Walaupun 2 2 nya hal yg negatif sih. Jadi klo mau gk dikatain munafik kan harus nya belain 2 2 nya yak? Atau gk usah dibela semua kan adil.

  • BeYoungThey
    BeYoungTheyHari Yang lalu

    OM TOLONG UNDANG KANG @DICKYZAINAL INDONESIA PERLU TAHU PENGETAHUANNYA

  • Vito ngapak
    Vito ngapak2 hari yang lalu

    Om Ded, rokoknya ganti lintingan dong.. coba tembakau tingwe TM.. hehe

  • Vito ngapak
    Vito ngapak2 hari yang lalu

    Wkkwwkw.. cerita tukang mie ayam... imaninasinnya waseeem kabeeh.. hahahha.. lucu asli

  • Komo Komo Komo
    Komo Komo Komo2 hari yang lalu

    Gw kirain yanglek😭 Baru ngeh di 20:07 😭 ternyata bukan😭

  • AbrisamRey Journey
    AbrisamRey Journey3 hari yang lalu

    Ni spa sih om ded 😅

  • Joy Verdinand
    Joy Verdinand3 hari yang lalu

    Gilaaaaaa gw jadi browsing "mahasiswi kepergok tidur bareng tukang mie ayam".. Wkkkkkk..

  • Pemersatu Bangsa
    Pemersatu Bangsa3 hari yang lalu

    Seru nih !

  • Official Zii
    Official Zii3 hari yang lalu

    Subs nya banyak amat om 😪

  • Permana Hyiamaan
    Permana Hyiamaan4 hari yang lalu

    umur 31 th, 2-3 mgg skali...buset..di bawah normal itu Om

  • Wiadnyanta Putra
    Wiadnyanta Putra4 hari yang lalu

    Bentar bentar lanjutannya mana nii nyet :v

  • SakMadyone CNL
    SakMadyone CNL4 hari yang lalu

    Next Maxi Deeng/Abu Bakar om ded

  • anns -
    anns -4 hari yang lalu

    AGUNG HAPSAH kapan nihh

  • Marlin Sari
    Marlin Sari5 hari yang lalu

    Acaranya menoton

  • Fajar Nugraha86
    Fajar Nugraha865 hari yang lalu

    Next norman kamaru om,,tuh udah kluar klarifikasinya d channelnya

  • Markus Oetama,S.E.
    Markus Oetama,S.E.5 hari yang lalu

    Gilee Perutnya Beby Rata Beuttt,Keren 👍👍👍

  • vee 18
    vee 185 hari yang lalu

    Giling ...... mamang mie ayam aja d Embay saking sangenya ...ish dah . 😂😂😂😂😂

  • ahmad santoni
    ahmad santoni6 hari yang lalu

    Undang Jhon IQ7 bantu like

  • affif Rabbani
    affif Rabbani6 hari yang lalu

    Njirrrr..bru nonton yg ni lgsg ngakakk 😭😭😭

  • Dwi Handoko Channel
    Dwi Handoko Channel6 hari yang lalu

    Siapa yang kesini abis lihat video bang marcel radhival si PESULAP MERAH supaya diundang Om Dedy membuka kebenaran agar dijadikan wawasan masyarakat indonesia...

  • Ismail Maulana
    Ismail Maulana7 hari yang lalu

    Inih mah, mahasiswi pingin bakso urat pake telor 2, cuci mulutnya pisang ambon

  • Ngabdun sahid
    Ngabdun sahid7 hari yang lalu

    Team marlboro merah

  • Felicia Filo
    Felicia Filo7 hari yang lalu

    Salahnya itu milik manusia (cowok), kesempurnaan miliki Tuhan, tanggungjawab adalah pilihan.

  • Danuarta wahyu
    Danuarta wahyu7 hari yang lalu

    Mantab kok bisa viewrs nya juta an

  • Amang sntri Huda
    Amang sntri Huda7 hari yang lalu

    Tembus 10jt gk ya om.dedi

  • G1NZ Phantom
    G1NZ Phantom7 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  • queen Queenazwa
    queen Queenazwa8 hari yang lalu

    Ko ngondek si lu

  • tonny sudarsono
    tonny sudarsono8 hari yang lalu

    unfaedah Ded, anj***.......

  • Diian Putra
    Diian Putra8 hari yang lalu

    Om, undang Tere Liye dong

  • Ahmad faozi
    Ahmad faozi8 hari yang lalu

    mungkin yang gak boleh diulang ketiduran dikoskosan mahasiswa

  • Fahri Hairul
    Fahri Hairul8 hari yang lalu

    Gue ngakak dnger cerita mie ayam dari mereka 😂🤣

  • Mr. Rohim yayasan Indonesian hipnoteraphy
    Mr. Rohim yayasan Indonesian hipnoteraphy8 hari yang lalu

    Dari usia 10 tahun sampai 30 tahun, sya suka banget sama metalis yg satu ini.

  • Sandi Project
    Sandi Project8 hari yang lalu

    om coba liat ini idtitle.info/must/video/qpxtpbOcrKqreZc orang nya di undang dong

  • Merry Andani Official
    Merry Andani Official8 hari yang lalu

    Khilaf itu Manusiawi.. tapi Khilaf jangan di Niatin.. Itu namanya mencari Pembenaran..

  • Yuda Johanes
    Yuda Johanes9 hari yang lalu

    Malu aku cok asw tulungagung

  • Yovin Gaming
    Yovin Gaming9 hari yang lalu

    Fatal kalau sampai hamil di luar nikah Salah satunya, si anak kalau lahir namanya gak bisa pakai (bin/binti ayahnya) Kalau nikah anak (perempuan) ayahnya tidak bisa jadi wali nikah, harus (wali hakim) Tidak bisa dapat bagian harta warisan

  • Bambang Wiranto
    Bambang Wiranto9 hari yang lalu

    kalau menurut saya bajunya gak kebalik , orangnya yang kebalik

  • Bambang Wiranto
    Bambang Wiranto9 hari yang lalu

    mungkin warganya itu anggota pol pp 😀😀😀

  • alfi herdiansyah
    alfi herdiansyah9 hari yang lalu

    Onad onda nice

  • Coco Ra
    Coco Ra9 hari yang lalu

    Undang iq7 om

  • Eza Erdy
    Eza Erdy9 hari yang lalu

    "jalur nutrisi" 😂😂 mantabs om👍👍

  • Locos 1405
    Locos 14059 hari yang lalu

    Anjirr mirip erpan🤣

  • Moch Diyak Diyak
    Moch Diyak Diyak9 hari yang lalu

    Gak bermutu ... jatuhkan kelas podcast nya sendiri 🤷🤦

  • Winda Yanuarita
    Winda Yanuarita9 hari yang lalu

    Karna yg dilakukan sblm nikah itu ada godaan/nafsu jin/setan. Mknya tiap hari "begituan" Setelah nikah, jd jarang gara2 godaan setan jg. Krn bangsa jin/setan gk suka liat suami istri "ibadah"

  • Feri Firmansyah
    Feri Firmansyah9 hari yang lalu

    Om dedy udud dong

  • Nice Day
    Nice Day9 hari yang lalu

    Ada yang tau nggak bahaya sex di luar nikah secara medis...???

  • Ivan Dwi Yulianto
    Ivan Dwi Yulianto9 hari yang lalu

    Nad .. cwe lu otaknya lebih pinter 😂 lu mah berapa kali kaga nyambung anjir

  • Zc_ Chanel
    Zc_ Chanel9 hari yang lalu

    Yang penting gua udh like

  • Emil 5
    Emil 59 hari yang lalu

    bismillah berawal dr penonton jd yg ditonton.. monggo yg suka liat alur film box office bisa mampir..

  • Fatimah plop
    Fatimah plop9 hari yang lalu

    Kok senang ama mereka berdua

  • Ajeng Lestari
    Ajeng Lestari9 hari yang lalu

    Dr boyke kah ini

  • Nadia Hurijihan
    Nadia Hurijihan9 hari yang lalu

    Kacihan 2/3 Minggu sekali

  • Sadun Mp
    Sadun Mp9 hari yang lalu

    😁😂😄

  • Binomo Josep
    Binomo Josep9 hari yang lalu

    Onet kalah logika ke deddy jauh🤣

  • Dina Gandini
    Dina Gandini9 hari yang lalu

    Salah gw nonton ini pas maskeran, ANCOOOORRR!!! 🤣🤣🤣

  • Tetra Praja Utama
    Tetra Praja Utama9 hari yang lalu

    Undang Onad dan istri ke tonightshow waktu ada dokter Boyke untuk konsultasi

  • KL CHANNEL
    KL CHANNEL9 hari yang lalu

    Ini obrolan apaan om 🤣

  • Andi Fiqri
    Andi Fiqri9 hari yang lalu

    Undang Rekti The SIGIT !!!

  • Ostin bebe
    Ostin bebe10 hari yang lalu

    Undang Gema Goeyardi,CFTe,MFTA,MEII dong Please 😭

  • linda rosma
    linda rosma10 hari yang lalu

    Gimana gak loyo... Suka ngerokok gitu suaminya🤭

  • adlan ilmi
    adlan ilmi10 hari yang lalu

    janggut nya mana nad...

  • Oejang 28
    Oejang 2810 hari yang lalu

    The power of tukang mie ayam, 😆

  • Yulina Dewi Sartika
    Yulina Dewi Sartika10 hari yang lalu

    Tumben bahasnya ginian 😅

  • Darwin Setiady
    Darwin Setiady10 hari yang lalu

    13:41 udah married apa pernah married ya?

  • arif yusuf
    arif yusuf10 hari yang lalu

    Njir, obrolan intro nggak jelas haha

  • Sobat Ngakak
    Sobat Ngakak10 hari yang lalu

    Mampir kesini bang

  • pambudi wahyono
    pambudi wahyono10 hari yang lalu

    Sya liat brita aslinya.biasa aj.cm begitu liat mz dedy ngakak syaa😂😂😂😂😂😂

  • Zairfin z
    Zairfin z10 hari yang lalu

    SALAH ATAU TIDAKNYA TERGANTUNG STANDAR MORAL MANA YANG DI PAKE... GUA SIH STANDAR MORAL AMRIK.. WKWKW

  • Zairfin z
    Zairfin z10 hari yang lalu

    Harus nyicip dulu sebelum nikah

  • Hanafi D. C
    Hanafi D. C10 hari yang lalu

    Anjay malbor merah

  • Hanafi D. C
    Hanafi D. C10 hari yang lalu

    Lah ini onad? Kaget gua ga da brewok

  • Covid19 Lock
    Covid19 Lock10 hari yang lalu

    Kombeng donk om next

  • Cuap Cuap TV
    Cuap Cuap TV10 hari yang lalu

    SI A : DUH LAMA BANGET YA DAPAT MOMONGAN... SI B : NIKAH KOK BELUM ADA MOMONGAN, IH... SI A : BELUM DAPAT REZEKI DARI TYME SI B : AH MASA... SI A : MENDING MANA NIKAH LAMA PUNYA MOMONGAN ATAU PUNYA MOMONGAN TAPI BELUM NIKAH? SI B : 😳

  • PEKROX CHANNEL
    PEKROX CHANNEL10 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/qq5lr62Htp7MbtY

  • Putra Rusianoor
    Putra Rusianoor10 hari yang lalu

    Tapi kalo gk hamil gimana wkwk

  • Sang Suratma
    Sang Suratma10 hari yang lalu

    ini dia ternyata mie ayam topping ayam kampus😆

  • Dani junior
    Dani junior10 hari yang lalu

    tatoan doank suara nya agak ngondek🤣

  • Rama Putra
    Rama Putra10 hari yang lalu

    Kocag udah kalau ada onadmah😀 warganya udah sange ya nyet Ama mie ayamnya sampe lapor satpol PP 😂

  • Hudzaifah Izzuddin Rabbani
    Hudzaifah Izzuddin Rabbani10 hari yang lalu

    Ternyata lu disini nyeeeettttt.. auto nonton

  • Ecco Ecco
    Ecco Ecco10 hari yang lalu

    Namanya juga sat pol pp Polisis stengah stengah😀😁😁

  • Inah Mila
    Inah Mila10 hari yang lalu

    Apa cuman gw doang yang suka nonton tapi gak subscribe

  • harus hidup
    harus hidup10 hari yang lalu

    Emank ini siapa si?

  • Tempoyak RF
    Tempoyak RF10 hari yang lalu

    Jirrr mamang mie ayam🤣

  • el badar
    el badar10 hari yang lalu

    Umur 45 masih??

  • Cak Belong
    Cak Belong10 hari yang lalu

    Next melvin tengara

  • Hendri Cukak
    Hendri Cukak10 hari yang lalu

    Pakai masker om... Banyak artis yg kena covid padahal udah pakek masker dan henseniteser.... Aku takut karena aku jarang pakek masker dan handseniteser tapi tidak apa 2... Wkwk

  • Cerita Film
    Cerita Film10 hari yang lalu

    aduh mie ayam

  • ZAKI 1575
    ZAKI 157511 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/ac5oasJnvKGtrps

  • ZAKI 1575
    ZAKI 157511 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/ac5oasJnvKGtrps

  • Muhammad Fahri
    Muhammad Fahri11 hari yang lalu

    Next ALIP BATA

  • Leonardo YT
    Leonardo YT11 hari yang lalu

    Ngentud se kamar

  • irwan bonzen
    irwan bonzen11 hari yang lalu

    Alangkah baikny om ded rokony disensor..tkutny diliat yg dibawah umur..skdar masukan..biar lbih enak diliat..mksh om ded..jaya selalu

  • Galih Lhakim
    Galih Lhakim11 hari yang lalu

    Kirain yonglex

  • King 1918
    King 191811 hari yang lalu

    Om Ded undang ari lesmana

  • Yonatan Yusak
    Yonatan Yusak11 hari yang lalu

    Hallo Master. Invite desta vincent donk. 🙏🏼😊

  • Rahmadi Simas
    Rahmadi Simas11 hari yang lalu

    bintang tamu banyak tatto tapi kok lembek melambai

Berikutnya