Ini Skenario Penyelamatan KRI Nanggala-402

Kapal selam KRI Nanggala-402 dikabarkan hilang di perairan sekitar 60 mil dari utara Pulau Bali, pada Rabu (21/4/2021). Hingga saat ini belum ditemukan adanya tanda-tanda penemuan kapal tersebut, operasi pencarian saat ini masih berlangsung. Segala upaya tengah dilakukan dalam proses pencarian KRI Nanggala-402.

Komentar

  • To Mas
    To Mas5 hari yang lalu

    Terlalu banyak bicara yg mnta

  • Eddy Ragil
    Eddy Ragil5 hari yang lalu

    Jijik suscriber

  • Dhyivha Jazmine
    Dhyivha Jazmine6 hari yang lalu

    ❤Love singapore

  • Yosan Lunifianto Chaesa Aponno
    Yosan Lunifianto Chaesa Aponno8 hari yang lalu

    Salam rindu dan doa terbaik untuk seluruh 53 awak kapal yang gugur dalam bertugas. Terima kasih banyak untuk segala pengabdianmu kepada negara, namamu akan abadi selamanya.Kami persembahkan lagu “Jiwa Yang Baik” idtitle.info/must/video/oqulbrqYmZTGq6w

  • Agus Purba
    Agus Purba9 hari yang lalu

    tni canggi

  • NaIm Hunters
    NaIm Hunters11 hari yang lalu

    Kedalam air 800 meters sangat dalam dan arus sangat deras dan situasi sangat berbahaya dan biaya pun cukup besar

  • Erick Tommy
    Erick Tommy11 hari yang lalu

    Semoga sgala prosesna d lancarkan

  • ff pucai
    ff pucai11 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😱😱😱😱😱😱😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🤕🤕🤕🤕🤕iiiiiiiiiiiiooooooo

  • Penikmat Music Daniminor
    Penikmat Music Daniminor13 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/iKeMs8-CxHTHr6w Music Mengenang Tragedi KRI Nanggala 402, jgn lupa kirim Al Fatihah untuk para 53 Syuhada Patriot bangsa, Pray For KRI Nanggala 402... semoga bermanfaat 🙏🏻

  • Muhamad Abdurahman
    Muhamad Abdurahman13 hari yang lalu

    Seharusnya kita juga bisa membuat kapal khusus untuk kapal selam, ayo PT. Pal kmu pasti bisa jangan mau kalah sama negara tetangga💪

  • Cây đẹp cao nguyên
    Cây đẹp cao nguyên14 hari yang lalu

    đẹp quá ,xin chào bạn nhé

  • Travis Stoaty
    Travis Stoaty14 hari yang lalu

    ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Fadlan Toys
    Fadlan Toys15 hari yang lalu

    Semoga dalam lindungannya

  • viko setiawan
    viko setiawan16 hari yang lalu

    Sebenarnya Amerika punya alatnyaa

  • ricky sihotang
    ricky sihotang16 hari yang lalu

    Mantap

  • Toto Singkohor
    Toto Singkohor16 hari yang lalu

    KAMI HAYA BISA BERDOA SEMOGA CPT DI TEMUKAN DAN KAMI GK BERHENTI 2 TUK BERDOA BUAT ALMARHUM SEMUA 🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Kefin Kefin
    Kefin Kefin16 hari yang lalu

    Presenter yang payah

  • Alenia TV
    Alenia TV16 hari yang lalu

    BERITANYA KAPAL SELAM MULU, BOSEN DAH

  • san tososan
    san tososan17 hari yang lalu

    Jika otak manusia tak mampu atas ciptaan kebesaran dan kekuasaan tuhan mending ber ucap subhanallah dari pada berteori dan retorika belaka

  • Yohanis Huki
    Yohanis Huki17 hari yang lalu

    Semoga cepat ditemukan. Dan kita doakan Indonesia juga memiliki kapal tanpa awak seperti dimiliki Australia 🙏

  • Nafil Aufa
    Nafil Aufa18 hari yang lalu

    Nyari Indonesia 🇮🇩👍❤️

  • ericka ghaniya
    ericka ghaniya18 hari yang lalu

    Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa KRI NANGGALA 402. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa lebih tabah dan menerima, dan yang telah gugur semoga Allah menempatkan di surga-Nya Allah ta'ala. aamiin.. 😷💐

  • Travelling Bumi kartini
    Travelling Bumi kartini18 hari yang lalu

    Sonar klo tidak ada sinyal gmna

  • Silvia Devis
    Silvia Devis18 hari yang lalu

    Klo gk salah sebelum kejadian hilangnya kapal kn ,kru atau awak kapal ada yg mengambil gambar,itu kira kira bisa dilacak dr itu gk,,,maaf saya nanya ,ikut prihatin

  • Silvia Devis
    Silvia Devis18 hari yang lalu

    Kenapa gk diturunin kapal selam yg sama ketitik terakhir hilang kontak

  • Adhitia Pratama
    Adhitia Pratama18 hari yang lalu

    dan benar kapal ini yang menemukan nya

  • Wahyu Saputra
    Wahyu Saputra18 hari yang lalu

    Gk kebayang dalem lautnya -_-

  • Pena Bangunan
    Pena Bangunan18 hari yang lalu

    Semogga keluargaawak kpl naggala diberi ketabahan keselamatan amin

  • AG Learning
    AG Learning18 hari yang lalu

    Ini Hasil IDtitle nya disumbangkan ngga ke keluarga korban ?

  • chanel arthurmerry Mery
    chanel arthurmerry Mery18 hari yang lalu

    Ediu

  • Fitri Ana
    Fitri Ana18 hari yang lalu

    Semoga Allah lanjarkan penjarian ini Amin iya rombil Alamin

  • king sulaiman
    king sulaiman18 hari yang lalu

    Cakep ya kapal switch ,harusnya indo punya kaya gini kan lautan maritim luas

  • VERY GAMING05
    VERY GAMING0518 hari yang lalu

    Jumlah Orang Yang Doain Awak Kapal Selam Semoga Cepat Di Temukan Amin...

  • Titik Rahayu
    Titik Rahayu18 hari yang lalu

    Semoga diberi kelancaran 😭😭😭 untuk pahlawan ku😭

  • Huna Yati
    Huna Yati18 hari yang lalu

    Knp Indonesia tdk punya ya.

  • Fendi Norsidik
    Fendi Norsidik18 hari yang lalu

    Harganya kaya utang indonesia

  • Bayu Ap#07
    Bayu Ap#0718 hari yang lalu

    Kalau ada kejadian yg aneh,tolong bikin film nya ya

  • roy rozikhi
    roy rozikhi18 hari yang lalu

    eman kapale eman para pejuangnya jg.....

  • DUNIA HIBURAN
    DUNIA HIBURAN18 hari yang lalu

    Kebayang gak harga kapal nya setara dengan stadion jis

  • Riyanto Riyanto
    Riyanto Riyanto18 hari yang lalu

    ⁵þ

  • Ek Saputra
    Ek Saputra18 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/gpt7cLOlzmnFabQ

  • Siti Hawa
    Siti Hawa18 hari yang lalu

    Terima Kasih Singapura hantar kapal canggih membantu jiran Indonesia sifat setiakawan semasa dalam kesusahan.Sakute Singapura

  • Raynhard Junior
    Raynhard Junior19 hari yang lalu

    Oksigen sisa 72 jam. Indonesia minta bantuan singapore setelah oksigen dikit lg habis. Bagaimana ini??

  • sarbunis Gade
    sarbunis Gade19 hari yang lalu

    Singapore negara kecil tapi canggih , seharusnya negara kita bisa lebih dari itu

  • Rachman Arif Kurniawan
    Rachman Arif Kurniawan19 hari yang lalu

    Besar Jg ya Pembawa acaranya

  • Iding Iding
    Iding Iding19 hari yang lalu

    udah terlalu tua kapal manggala ini kurang perhatian kita semua mudah2han satu pengalaman ini menjadi momentum untuk kita maju kedepan yu semangat para pemimpin kita

  • Antok Linggar
    Antok Linggar19 hari yang lalu

    Semoga cepat ditemukan...

  • RONS PRO MEDIA
    RONS PRO MEDIA19 hari yang lalu

    Indonesia berduka Yang mau tahu keadaan KRI MANDALA 402 bisa datang ke channelku 🙏

  • Kamid 45
    Kamid 4519 hari yang lalu

    Gif gk bisa dilempar baru beli kota stu hari kenapa

  • Nava Pantura
    Nava Pantura19 hari yang lalu

    Suangaarrr kapal nya singapura ! Negara kecil tp bener2 maju bgt rakyat nya pinter2

  • Barbie cerita
    Barbie cerita19 hari yang lalu

    Alhamdulillah bxk yg mencintai mereka🇮🇩

  • Bedi Bedi
    Bedi Bedi19 hari yang lalu

    Seandainya GPS bs pamtau sonar (?)

  • Aba Malik
    Aba Malik19 hari yang lalu

    Semoga semua upaya yang dilakukan membuahkan hasil seperti yang menjadi harapan kita semua

  • Desy Roja don
    Desy Roja don19 hari yang lalu

    Semoga baik" saja

  • Gagat & Ratna
    Gagat & Ratna19 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk penyelamat dan yang akan diselamatkan, semoga selalu dalam lindunganNya

  • Suraya Halim
    Suraya Halim19 hari yang lalu

    ii

  • ga me
    ga me19 hari yang lalu

    Udah saya subre

  • Cinematik
    Cinematik19 hari yang lalu

    Semoga indonesia segera mimiliki kapal penyelamatan tersebut untuk bersiaga dalam negara mau pun untuk membantu negara yang membutuhkan, dan memiliki kapal pengakat yang terkontrol di luar permukaan air, biyar lebih mudah..kalau mengandalkan tim penyelam sangat membahayakan, karna tim penyelam pun mempunyai target berapa meter yang harus di jangkau.

  • Putraaisy Putrafamly
    Putraaisy Putrafamly19 hari yang lalu

    Ya Allah,sesungguhnya kami warga Malaysia turut berduka,semoga amal ibadah perwira kapal selam yg terkorban diterima Allah..ditempatkan bersama2 hambah yg beriman..aaminnn ya Allah..salam takziah Dr kami warga Malaysia buat keluarga perwira terkorban...semoga tabah menerima dugaan dan COBAAN ini...

  • ANHA 22
    ANHA 2219 hari yang lalu

    Sedih bnlanget

  • Cak Hedy Channel
    Cak Hedy Channel19 hari yang lalu

    Gugur saat bulan Ramadhan,,InsyaAllah Husnul khotimah,,Amiiin Ya Allah 🙏🙏🙏..

  • Rusli 2021
    Rusli 202119 hari yang lalu

    Web

  • Riko Chandra
    Riko Chandra19 hari yang lalu

    😂😂😂

  • Dunia Islamic TV
    Dunia Islamic TV19 hari yang lalu

    SELAMAT JALAN PRAJURIT.. SMOGA ALLAH MMBERIKAN NIKMAT KUBUR BUAT KALIAN SEMUA.. AMIIIN🙏🙏🙏

  • Audy Calista
    Audy Calista19 hari yang lalu

    Ya

  • Villa Babeh
    Villa Babeh19 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/adJ2fMB-r6e4nbw

  • Fika Afriliana
    Fika Afriliana19 hari yang lalu

    Coba Indonesia punya seperti ini. Hmmm korupsi aja yg bisa di Indonesia

  • Linda Derila Fransiska
    Linda Derila Fransiska19 hari yang lalu

    Singapura ikut bantu cari hari k brpa?.. Hmm . Sedih... Knpa dr awal g lgsg mnta bantuan dr negara yg canggih. Apa ga semudah itu ya mnta bantuan k negara lain.. Soalnya pencarian km trbats hanya 72 jam saja...hanya curahan dr orang awam... Alfatihah untuk smua para korban

  • Florentina Stp
    Florentina Stp19 hari yang lalu

    Semoga cepat ketemu aminnnn 😇

  • Sukses Sukses
    Sukses Sukses19 hari yang lalu

    Gak habis2 musibah terjadi pada negara kita,,smoga cepat ditemukan amin,,z

  • Haris Chandra
    Haris Chandra19 hari yang lalu

    Semoga keluarga nya di berikan ketabahan dan kesabaran amin

  • Fitriani widia
    Fitriani widia19 hari yang lalu

    Saya cuma khawatir ada kerjasama dengan duri dalam daging yg sengaja kerja SMA Dengan asing mengingat dulu penyelundupan emas dan timah melalui kpl selam

  • shadimi3 syah
    shadimi3 syah19 hari yang lalu

    alutsista lu mana indonesiaa,..???

  • Mr Razzak
    Mr Razzak19 hari yang lalu

    Nice

  • Dede Maftuhah
    Dede Maftuhah19 hari yang lalu

    Yaa Alah semoga segera di temukan. Dan keluarga yg di tinggalkan Allah kash sabar aamiin

  • Mrəkəkteyək
    Mrəkəkteyək19 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, from Azeri 🇦🇿🇦🇿🇦🇿 to Indonesian soldiers 🇮🇩🇮🇩🇮🇩.

  • فيصل
    فيصل19 hari yang lalu

    إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ from KSA 🇸🇦.

  • life News 3.5 jt
    life News 3.5 jt19 hari yang lalu

    🙏🙏🙏🙏😭😭😭😭😭 salam dari Riau, turut berdukacita atas musibah yg menimpa seluruh rakyat Indonesia,kepada seluruh jajaran TNI, terutama kepada keluarga yg tertimpa musibah, Sekali lagi saya dari pelosok Riau,hanya bisa mengucapkan bela sungkawa yg sedalam dalamnya,dan mengirimkan doa,supaya para angkatan TNI yg hilang di tetapkan tuhan di tempat yang tinggi,dan di tempatkan di tempat yang sebaik,baiknya. Dan kepada keluarga,semoga di beri keikhlasan, ketabahan,dan kesabaran, Aku cinta rakyat Indonesia,cinta NKRI,cinta TNI Salam dari kampung,maaf tak bisa bantu apa apa,hanya bisa melihat, dan mendengar,berlinangan air mata.mendengar kabar duka.. Innalilahi wainnailaihi rojiun😭😭🙏🙏

  • Ranger Project
    Ranger Project19 hari yang lalu

    Mudh2an trending ajh..gak usah bawa2 Sule Natalie...hihi..

  • Daniel Wisnugroho
    Daniel Wisnugroho19 hari yang lalu

    Saran untuk Pak Menhan nih alat alat nya bisa diperbaharui lagi pak untuk proses pencarian nya. RIP KRI NANGGALA 402,WE PROUD OF YOU✌✌

  • ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ19 hari yang lalu

    Turut berduka cita yg sedalam dalamnya...

  • Faisal erlangga
    Faisal erlangga19 hari yang lalu

    Krennn bangat

  • Faisal erlangga
    Faisal erlangga19 hari yang lalu

    Bikin trending gaspol

  • Dedeh Udhia
    Dedeh Udhia19 hari yang lalu

    Lalu dimana jasad mereka ya allah

  • Betri Via
    Betri Via19 hari yang lalu

    Mkasi bnyak negara2 tetangga yg telah mambantu indonesia

  • Debat Media
    Debat Media19 hari yang lalu

    Januari terbang tanpa batas,februari air mengalir dengan deras,maret api meledak sangat keras ,april tenggelam sangat dalam di laut lepas , mei jangan ada lagi air mata yang terkuras :')

  • Jae Musik
    Jae Musik19 hari yang lalu

    *kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, 😢semoga selalu diberikan kekuatan, selamat berlayar menuju keabadian, KRI Nanggala 402*

  • Mica Cardoso
    Mica Cardoso19 hari yang lalu

    Amin

  • Vivo Y71
    Vivo Y7119 hari yang lalu

    Ya allah mudah,mudahan pejuang TNI selamat semua amiin

  • IJA Kitchen
    IJA Kitchen19 hari yang lalu

    COBA LIAT KAPAL" NEGARA TETANGGA SMUANYA BARU DAN CANGGIH. TAPI DI INDONESIA...??? DANA TRILIUNAN BANYAK MASUK KANTONG!

  • MR 17
    MR 1719 hari yang lalu

    Where are you now? Atlantis? Under the sea?

  • Ayam Potong
    Ayam Potong19 hari yang lalu

    Semoga org2 yg berkedudukan sadar,,, bahwa menyakiti para hati habaib ulama allah swt akan sgt murka.

  • Lukman Agoes
    Lukman Agoes19 hari yang lalu

    Gagal pokus sama pembawa acarany..

  • Parabellum Story

    Parabellum Story

    19 hari yang lalu

    Aviani emang gede susunya

  • Thorro
    Thorro19 hari yang lalu

    Kemenhannya mana ni,,yang katanya suka belanja alutista,,masih aja minjem

  • Nurul Shafikah
    Nurul Shafikah19 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Destrida Aryani
    Destrida Aryani19 hari yang lalu

    Rest in peace 53 personil kpl selam Nanggala 402

  • Erika Eka
    Erika Eka19 hari yang lalu

    Semoga cepat di temukan ya Allah 😭😭

  • Recorder Cover
    Recorder Cover19 hari yang lalu

    Mereka tidak gugur, mereka sedang berpatroli di samudera untuk selamanya❤️

  • Zakiah Mahmud
    Zakiah Mahmud19 hari yang lalu

    Seven golden candelstic dan cherubims Bangang hang

  • Ariya Kusuma
    Ariya Kusuma19 hari yang lalu

    Jijjjjp Jjhnhmillh

Berikutnya