JEMIMAH - TANPA BATAS WAKTU (Ade Govinda Ft. Fadly) - SPEKTA SHOW TOP 7 - Indonesian Idol 2021

Hiburan

#SPEKTA07 #SpektaShowTop7 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idtitle.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar

  • Djuna Yamin
    Djuna Yamin3 hari yang lalu

    Ditunggu single nya

  • Hero Gaming
    Hero Gaming4 hari yang lalu

    Masi belum terima jemimah tereliminasi 🥺🥺🥺

  • Zikyan Achir
    Zikyan Achir5 hari yang lalu

    Lagu yang sangat luar biasa👍

  • Jansen Mauritan
    Jansen Mauritan5 hari yang lalu

    Nyanyi uda dalem gitu msh ga ada rasa, heran hamba

  • Lucy Lovatto
    Lucy Lovatto5 hari yang lalu

    Aku merindu tanpa batas waktu

  • Arkadewi Felycia
    Arkadewi Felycia6 hari yang lalu

    Aku masih ada di sini Masih dengan perasaanku yang dahulu Tak berubah dan tak pernah berbeda Aku masih yakin nanti milikmu Aku masih di tempat ini Masih dengan setia menunggu kabarmu Masih ingin mendengar suaramu Cinta membuatku kuat begini Aku merindu Kuyakin kau tahu Tanpa batas waktu Kuterpaku Aku meminta Walau tanpa kata Cinta berupaya Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu Aku masih di dunia ini Melihatmu dari jauh bersama dia Walau pasti kuterbakar cemburu Tapi janganlah kau ke mana-mana Aku merindu Kuyakin kau tahu Tanpa batas waktu Kuterpaku Aku meminta Walau tanpa kata Cinta berupaya O-o-o-o-o ... Aku merindu Kuyakin kau tahu Tanpa batas waktu Aku terpaku Aku meminta Walau tanpa kata Cinta berupaya Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu Aku merindukanmu

  • Nano Zee
    Nano Zee6 hari yang lalu

    jemimah kangen 💖💖💖💖💖💖

  • Putra Channel
    Putra Channel10 hari yang lalu

    Masuk baget dalam hati.. Satu karunia yg luar biasa..

  • nur Agustina
    nur Agustina10 hari yang lalu

    Merinding

  • Djuna Yamin
    Djuna Yamin11 hari yang lalu

    ❤️

  • temenin makan yuk
    temenin makan yuk11 hari yang lalu

    Kalo udh dengerin Fadli lanjut dengerin ini jd gak enak

  • natsir amir
    natsir amir12 hari yang lalu

    gilaaaaaa...enak bangat

  • Herryaura 2 Aura 2
    Herryaura 2 Aura 212 hari yang lalu

    Bagus bget lagunya

  • 3IA18_Rio Daffa Himawan
    3IA18_Rio Daffa Himawan13 hari yang lalu

    yang seperti ini harusnya tenar karena dari bakat dan kemampuan, tapi terkadang kalah populer sama yang "Goodlooking" tapi selagi punya bakat ya why not... yang penting kualitas...

  • Dapur Desa
    Dapur Desa13 hari yang lalu

    Mas anang kemana mas anang

  • Ius and The Foods
    Ius and The Foods14 hari yang lalu

    Kurang rasa dimana sih tuh juri2 hahahah bener2 disetting buat jatohin Jemimah. Gpp mental Jemi jadi kebentuk. Padahl ini lagu jadi rnak bangetttttt ❤️❤️❤️👍👍 pengen kasih micin ke Bunda Maia sama Ari Lasso biar ada rasa 😂😂😂

  • Almalik Hazard
    Almalik Hazard15 hari yang lalu

    Dari smua yg cover ..knpa cuma suara jemimah yg melakat di otak

  • Ius and The Foods

    Ius and The Foods

    14 hari yang lalu

    Beda gitu dan jd lagu milik sendiri 😭😭 pengen jadiin album spotify semuaaa

  • Dapure Putra
    Dapure Putra15 hari yang lalu

    Aku dengerin lagu ini,dan aku ngerasa versi jemimah yang paling ngena..

  • Anas Alfauzi
    Anas Alfauzi15 hari yang lalu

    Spekta....👍👍👍

  • Angelia
    Angelia18 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Risna Wati Dewi
    Risna Wati Dewi19 hari yang lalu

    Kereenn parah suaranya jatuh cinta

  • Indra Bayu
    Indra Bayu20 hari yang lalu

    Wow

  • Dian Romdiani
    Dian Romdiani20 hari yang lalu

    Keren Banget ..

  • AZMCreation
    AZMCreation21 hari yang lalu

    Mantappppp

  • Ius and The Foods
    Ius and The Foods21 hari yang lalu

    Cuman Jemimah yg teriak dan nada tinggi dibilangnya kurang rasa 😭😂😂😂 ngakal nih Juri sablenggg semuaaa... Cmn Jemimah Melisa yg nada tingginya di kuping gw gak sakit suer dah 😎

  • Ius and The Foods
    Ius and The Foods21 hari yang lalu

    Ini semua penampilan Jemimah bs gak si di spotifyin di album gt. Gw denger pake headset bs tidur gila. Keren bgt. Crystal clear suaranyaaa. Enak bgt

  • Lyliex Lestari
    Lyliex Lestari21 hari yang lalu

    cover terbaik

  • Yogi Ryanpermana
    Yogi Ryanpermana22 hari yang lalu

    Jemimah aku baru inget, coba ikut sitkom komedi deh, tp juga pamer suara, yakin deh cocok

  • Torik Yon
    Torik Yon22 hari yang lalu

    Juri juri ngapain ngelawak ? Jd gak enak di lihat. Ngomongnya melanturr

  • Handara Swaizi
    Handara Swaizi22 hari yang lalu

    aih, salah lagu

  • dewa tara
    dewa tara22 hari yang lalu

    luar biasa nih penyanyi....berawal lagu "tanpa batas waktu" yang dinyanyikan Jemimah, ku dengarkan lagu tsb dg berbagai penyanyi....sepertinya lagu tsb berkualitas banget dinyanyikan jemimah

  • acounting acct
    acounting acct23 hari yang lalu

    syg banget jemimah harus out.. pdhl dia yg terbaik membawakan lagu indonesia dgn baik,, the real indonesia idol

  • sinar makmur boneka tokopedia/bukalapak
    sinar makmur boneka tokopedia/bukalapak23 hari yang lalu

    Buat kamu yang jauh disana, yg no nya udah aku block, yg photonya udah aku hapusin, sekarang aku merindukanmu 😔

  • Winda Hastuty17
    Winda Hastuty1724 hari yang lalu

    Subhanallah enak sekali suara nya 😍😘

  • Joni Desong
    Joni Desong24 hari yang lalu

    Keren 💗👍

  • Robinson Sinurat
    Robinson Sinurat25 hari yang lalu

    Gilakkk banget sih emg Jemmiah!!!!! Sukses selalu yakk! God bless you!!!!

  • Miranda Sihotang
    Miranda Sihotang25 hari yang lalu

    Dia yg nyanyi, gw yg pgn nangis. Gila gatau brp kali udh w puterinn inii😭

  • Aprianto DJ
    Aprianto DJ25 hari yang lalu

    Merinding dengernya

  • ristanti 2706
    ristanti 270625 hari yang lalu

    Ayok jemmm semangattt jemimah

  • Bayu Suganda
    Bayu Suganda25 hari yang lalu

    sumpah kak jemimah bikin akubnangis mewek suaranya bawa lagu ini😭😭😭

  • Marcelino Womsiwor
    Marcelino Womsiwor25 hari yang lalu

    Bagus banget suarannya

  • Friscilia Sulistiyowati
    Friscilia Sulistiyowati25 hari yang lalu

    Merinding, keren banget

  • Asttie Pjie
    Asttie Pjie25 hari yang lalu

    merindiinggggggg....

  • Bakso Rawit Ani
    Bakso Rawit Ani25 hari yang lalu

    Juara!

  • kocak suricak
    kocak suricak25 hari yang lalu

    siapa naro bawang cuy? gilak gua seketika denger nih lagu sedih anjir

  • Rizky Al
    Rizky Al26 hari yang lalu

    The best "JEMIMAH"

  • Lyza Sakarina
    Lyza Sakarina26 hari yang lalu

    Aku merinduuuu kan mu..the best

  • parman waruwu
    parman waruwu26 hari yang lalu

    Jemimah has gone 😭😭😭 seakan2 idol kurang unik...

  • Whien Hawina
    Whien Hawina26 hari yang lalu

    Merinding ak denger nya..bagus banget...daleeeeeemmm banget. 👌👌👍👍👏👏👏

  • eni r
    eni r27 hari yang lalu

    Jemimah is the best

  • Adi Aidan
    Adi Aidan27 hari yang lalu

    kalo bisa indonesian idol sering2 lagu indonesia lah dr pada lagu barat

  • Nyemok Senjho baek
    Nyemok Senjho baek27 hari yang lalu

    yang kayak gini kurang rasa? hadehhhh

  • Wahyu Giyarman
    Wahyu Giyarman27 hari yang lalu

    Juaranya harusnya,,ini,,,,suara bagus,,,menguasai nada,,,,jemimah di atas rata 2,,,,suaranya,,,,,dia ndak tampil di I dol,,,aku juga berhenti nonton,,,,,,lainya udah nggak minat,,,,

  • Usman Fuadi
    Usman Fuadi27 hari yang lalu

    Penggemar Andin merapattttt!!!!!

  • Fii Rafiq Firmansyah
    Fii Rafiq Firmansyah28 hari yang lalu

    Meskipun kamu keluar KAMU TERBAIK

  • Mayla Philip
    Mayla Philip28 hari yang lalu

    Jemimah the best..

  • Endra Sinyo
    Endra Sinyo28 hari yang lalu

    Kurang gmn gituu yaah

  • Fitri Astuti
    Fitri Astuti28 hari yang lalu

    Suka banget versi jemimah

  • Isa Anshori Channel
    Isa Anshori Channel28 hari yang lalu

    favorite ku

  • yessi rochayati
    yessi rochayati28 hari yang lalu

    Versi yg paling bikin mewek... Dalem banget nyanyi nya. Sampai ke hati 😭

  • Intan psn
    Intan psn28 hari yang lalu

    kewren! 🤩❤

  • santoso santosa
    santoso santosa28 hari yang lalu

    walau kata juri kurang rasa atau kurang digas,menurut saya sangat enak didengar,klo terlalu digas cape dengarnya,maju terus jemimah

  • P&D CHANNEL
    P&D CHANNEL29 hari yang lalu

    "engkau jauh dimata ,tapi dekat di doa,aku merindukanmu"

  • wulan iwong
    wulan iwong29 hari yang lalu

    P

  • Sira And friends
    Sira And friends29 hari yang lalu

    Jemima masih "menahan diri" loossss kan jemima... biar dol penonton ambyar kabeeh

  • Stivi Tumbelaka
    Stivi Tumbelaka29 hari yang lalu

    Good👍🏻

  • Boy'zone Pesulima
    Boy'zone Pesulima29 hari yang lalu

    Titik terendah mencintai ketika seseorang berdoa kpd Tuhannya, bukan lgi tntg bagaimana cara mempertahankannya, tp bagaimana cara mengikhlaskannya! Indonesia 2021

  • DWI free
    DWI free29 hari yang lalu

    Mrinding anjay sambil makan rujak

  • Uncu Hendra
    Uncu Hendra29 hari yang lalu

    Terbaik mantap selalu ngebawain lagu2 Indonesia jelas Dan enak

  • -malla indrani
    -malla indraniBulan Yang lalu

    Wow....lebih bagus

  • Nur Farah
    Nur FarahBulan Yang lalu

    On repeat!!!

  • mahesa rendy
    mahesa rendyBulan Yang lalu

    kurang powerfull. kaya penyanyi kape

  • Tiara Ramadhani
    Tiara RamadhaniBulan Yang lalu

    Aku masih ada disini masih dngan persaan dahulu tak berubah dan tak prnah beruba

  • Budi Anto
    Budi AntoBulan Yang lalu

    Gara gara nyanyi lagu ini jemimah jd mirip Andin 🤣🤣🤣

  • Jefri Mahgi Saputra
    Jefri Mahgi SaputraBulan Yang lalu

    itu baju sheren ya wkwk

  • Cacameria El
    Cacameria ElBulan Yang lalu

    Ku terpaku mndengar suara jemimah Aluss , enk d dnger

  • Agil Maritholauchan
    Agil MaritholauchanBulan Yang lalu

    Aku masih ada di sini Masih dengan perasaanku yang dahulu Tak berubah dan tak pernah berbeda Aku masih yakin nanti milikmu Aku masih di tempat ini Masih dengan setia menunggu kabarmu Masih ingin mendengar suaramu Cinta membuatku kuat begini Aku merindu, ku yakin kau tau Tanpa batas waktu, ku terpaku Aku meminta walau tanpa kata Cinta berupaya Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu Aku masih di dunia ini Melihatmu dari jauh bersama dia Walau pasti ku terbakar cemburu Tapi janganlah kau ke mana-mana Aku merindu, ku yakin kau tau Tanpa batas waktu, ku terpaku Aku meminta walau tanpa kata Cinta berupaya, ooh Aku merindu, ku yakin kau tau Tanpa batas waktu, aku terpaku Aku meminta walau tanpa kata Cinta berupaya Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu Aku merindukanmu Aku merindukanmu

  • Yoanita Dewayanti
    Yoanita DewayantiBulan Yang lalu

    UP AND DOWN~~

  • MARISA GABRIEL PETRA E
    MARISA GABRIEL PETRA EBulan Yang lalu

    Improvnya selalu keren

  • Arum Septya
    Arum SeptyaBulan Yang lalu

    Improvenya sesuai takaran, ga kurang ga lebih, cakep bgt ya Allah

  • AL GAMING
    AL GAMINGBulan Yang lalu

    Coba Jemimah nyanyi in ny di back song ikatan cinta Fans ikatan cinta yg setuju like 👍

  • R PGK Channel
    R PGK ChannelBulan Yang lalu

    enak banget suaranya , Salam dari Pangkalpinang

  • Ratu Permata
    Ratu PermataBulan Yang lalu

    Setiap ngulang perform jemimah selalu merinding dan nangis inget alm😭💜

  • Bruce Lee Susanto
    Bruce Lee SusantoBulan Yang lalu

    Lagu ini nadanya mirip lagu2 yang sudah ada ya...

  • Iis Islamiyah
    Iis IslamiyahBulan Yang lalu

    Aku merindukan mu ayah 😭

  • rizkia shindy
    rizkia shindyBulan Yang lalu

    Aku masih ada di sini Masih dengan perasaanku yang dahulu Tak berubah dan tak pernah berbeda Aku masih yakin nanti milikmu Aku masih di tempat ini Masih dengan setia menunggu kabarmu Masih ingin mendengar suaramu Cinta membuatku kuat begini Aku merindu, ku yakin kau tau Tanpa batas waktu, ku terpaku Aku meminta walau tanpa kata Cinta berupaya Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu Aku masih di dunia ini Melihatmu dari jauh bersama dia Walau pasti ku terbakar cemburu Tapi janganlah kau ke mana-mana Aku merindu, ku yakin kau tau Tanpa batas waktu, ku terpaku Aku meminta walau tanpa kata Cinta berupaya, ooh Aku merindu, ku yakin kau tau Tanpa batas waktu, aku terpaku Aku meminta walau tanpa kata Cinta berupaya Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu Aku merindukanmu Aku merindukanmu

  • Miss Diamond
    Miss DiamondBulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • divya pradanan
    divya pradananBulan Yang lalu

    Nangissss uweee

  • Barackino Nawa
    Barackino NawaBulan Yang lalu

    Dia selalu bikin sebuah lagu semakin enak di dengar

  • Imran Rajak
    Imran RajakBulan Yang lalu

    Sangat menyayat hati🔥❤️

  • Polisi Sinau
    Polisi SinauBulan Yang lalu

    terbaik

  • Poetra Arrasind
    Poetra ArrasindBulan Yang lalu

    Seharusnya Indonesia idol ni ky gnii. Lagu indo yg di bawaain trus , jadikan musik Indonesia tuan rumah di negri sndri.. jgn sperti idol yg sudah² lagu luar aja yg di andeli indoneisa nya jarang.. sperti gk cinta lagu indo..

  • rita cinta
    rita cintaBulan Yang lalu

    Mrinding

  • Keren Ling
    Keren LingBulan Yang lalu

    Sya doakan smga km menang gogo jemimah..😍jng krna kontestan lain ny orang kya bisa vote bnyak ....

  • kame_kame vibes
    kame_kame vibesBulan Yang lalu

    Jagonya ngenakin lagu

  • Renaldi Dwi Saputra
    Renaldi Dwi SaputraBulan Yang lalu

    Hah di bilang rasanya gak ada ? Maya aja nyanyi fals..fucek

  • Ifan Aldi
    Ifan AldiBulan Yang lalu

    Ehh sumpah merdu bangett😱😱

  • Samirna Tarigan
    Samirna TariganBulan Yang lalu

    Ga bosan2 akohh

  • Mukhlis Uwiss
    Mukhlis UwissBulan Yang lalu

    Kalau gk ada jemimah mngkin gw gak bakal nnton indonesia indol special season kali ini.

  • Minerva 5111

    Minerva 5111

    Bulan Yang lalu

    Vote biar jemimah besok senin gk pulangg

  • Riana Adisti

    Riana Adisti

    Bulan Yang lalu

    Sama

  • Felita Hadi
    Felita HadiBulan Yang lalu

    Polowers ikatan centong langsung vote jemimah semua nih pasti👏👏👏

Berikutnya