Jenis Kain yang Dipakai Kahiyang Ayu Dampingi Bobby Nasutuion Dilantik Menjadi Wali Kota Medan

medan.tribunnews.com/2021/02/26/merdi-sihombing-puji-busana-tradisional-kahiyang-ayu-saat-dampingi-wali-kota-medan-bobby-nasutuion
TRIBUN-MEDAN.com - Kahiyang Ayu tampil mencuri perhatian saat menemani sang suami, Bobby Nasution, dilantik sebagai Wali Kota Medan, Jumat (26/2/2021).
Tampil cantik bersanding dengan Bobby yang menggunakan setelan serba putih, Kahiyang menggunakan konsep setelan paduan merah dan putih.
Perancang Busana ternama, Merdi Sihombing turut memuji penampilan Kahiyang yang ternyata menggunakan kain Sadum Sipirok dari Tapanuli Selatan.
"Itu baju kurung dengan menggunakan kain Sadum Sipirok dari Tapanuli Selatan yang dibuat dalam bentuk setelan, jadi pengembangan dari ulos Parompa Sadum untuk keperluan fashion," ungkap Merdi, Jumat (26/2/2021).
Tampil secara anggun, Merdi menuturkan bahwa penampilan Kahiyang menggunakan setelan etnik dari Sipirok ini dinilai sebagai bentuk representatif khas wanita Sumatera.

Komentar

  • Dalia Gold
    Dalia Gold10 jam yang lalu

    Semoga menjadi amanah amiin

  • masak nyoah
    masak nyoah28 hari yang lalu

    Anak pak jokowi jadi walkot solo Menantu jdi walkot medan Mantap .. zz

  • Dhea Ayu
    Dhea Ayu29 hari yang lalu

    Mantab Pak Wali bobby 👍👍👍

  • Priyanyo Priyanto
    Priyanyo PriyantoBulan Yang lalu

    Selamat buat mas Boby hati2 ngih ampun deket2 wilayah korupsi .

  • Shanti Partini
    Shanti PartiniBulan Yang lalu

    Pak Bobby selamat, sm kl bisa perutnya di kecil in

  • Abdul Hamid
    Abdul HamidBulan Yang lalu

    Waaah.... kerumunan.. 🤭🤭

  • Nopi Rahayu
    Nopi RahayuBulan Yang lalu

    Semangat buat gnerasi muda yg bru dlntik smga amnah

  • Dyah Gracyla
    Dyah GracylaBulan Yang lalu

    Hebat, mantu anak pegang jadi walikotaaa, km penerus2 bpk muu yang hebattt, mdh2an slalu amanah

  • Putri Salju
    Putri SaljuBulan Yang lalu

    Smg menjadi pimpinan yg bisa mengayomi/memperhatikan rakyat kecil n bisa mempersatukan masyarakat wlpn beda n bekerja demi negeri ini slmt 🙏💪.

  • Ant Toxic
    Ant ToxicBulan Yang lalu

    Istrinya Mas Boby Takkan Lepas Dari Paspampres👍

  • Eli Kartini
    Eli KartiniBulan Yang lalu

    Enaknya sih d jabat oleh yg lain biar adil dan merata ya min...yg kaya ga dia dia aja. Tp yah qt doakan yg terbaik untuk peminpin qt siapapun itu semoga amanah, adil dan bijak.

  • flower flowernovi
    flower flowernoviBulan Yang lalu

    Kebaya yg dipakai mbk Kahiyang terlihat simple tapi elegan ,aq suka model kebaya yg spt itu ,gk ribet

  • Aryn 789
    Aryn 789Bulan Yang lalu

    Selamat yaa, mas Bobby/mb. Kahiyang Ayu... Atas pelantikannya sebagai Walikota Medan... Semoga karya bakti dan pelayanannya kepada masyarakat di sana selalu diberkati Tuhan.. Amin🙏❤️🙏

  • Herlin Setianingroem
    Herlin SetianingroemBulan Yang lalu

    Selamat. Semoga menjadi pemimpin yang amanah. Sukses. Aamiin.

  • ras sa
    ras saBulan Yang lalu

    agh nth lah, smga amanah z. tanggung jwb besar di akhirat boss.

  • maya maya
    maya mayaBulan Yang lalu

    Nanti ada episode anak mantu . Berlomba pengen jd presiden

  • Her Lina
    Her LinaBulan Yang lalu

    selamat dilantik mas boby smg menjadi pimpinan amanah rakyatmu makin sejahtera amin

  • Amel Mustafa
    Amel MustafaBulan Yang lalu

    Semoga Mas gibran Lan Mas boby bisa Jaga amanah Amin... Supaya duwa"ny bisa menjunjung tinggi nama pk jokowi...

  • lily fa
    lily faBulan Yang lalu

    masyaAllah,cantiknya mbak kahiyang,

  • Teteh Rosi
    Teteh RosiBulan Yang lalu

    Ingat hrs amanah jgn korupsi selagi di ksh kepercayaan

  • Syarifah Fatimah Zuhra
    Syarifah Fatimah ZuhraBulan Yang lalu

    Malu dong.d iborong begituan

  • Wong Laura
    Wong LauraBulan Yang lalu

    Semoga mas wali boby dan mas GiB sukses sellu aamiin.....

  • roses
    rosesBulan Yang lalu

    Semoga ada perubahan yg signifikan terjadi di kota Medan ini. Muak sudah dengan jalanan yg berbolong2, lampu yg sering padam, jalanan yg jorok dan ga tertib.

  • Gon Drong
    Gon DrongBulan Yang lalu

    Semoga ya bobby jdi walikota amanah..gw dlu warga medam 2003-2008..jaman gw si gub gendut item korupsi..pas gw uda di bdg denger2 dri tmn gw medan..walikota korup,walkot naik walikota,ehh kena jga korupsi wkwkwkkwwk..sekali msk bareng2

  • bara harahap
    bara harahapBulan Yang lalu

    saya gak minta muluk² bg bobby saya hanya minta jalan rusak di medan tolong lah di perbaiki hancur lingkar kereta aku rusak2 aja. terus saya mohon jangan ada parkir liar dan preman² di tempat hiburan . ini asal awak berhenti duduk di kereta awak udah di kenakkan nya parkir. tolong ya bg🙏

  • Yani Herjati
    Yani HerjatiBulan Yang lalu

    Bang Bobby... selamat ya..sukses membangun Medan..jaga nama bsik mertua mu...

  • Izzah Khairiah
    Izzah KhairiahBulan Yang lalu

    Nep0tisme nya hebat

  • Alma Idah
    Alma IdahBulan Yang lalu

    Rakyt diapusi semoga Azab. Dtng. Bertubi 2 Untuk. Negri. Karna. Semua pemimpen ya Bukn. Pribumi. Tapi. Cina pki yg. Menyelma. Jadi pahlawan. Negri

  • csl csl

    csl csl

    Bulan Yang lalu

    ngomong apa ,bangun tidur ya

  • Wilseun Trhn
    Wilseun TrhnBulan Yang lalu

    selphi dan khshiysng ketika berjalan menuju prosesi berjalan satu langkah di belakang suami masinv masing.

  • Mega Puspita
    Mega PuspitaBulan Yang lalu

    kameranya blur

  • charxiaomi2 Cita
    charxiaomi2 CitaBulan Yang lalu

    Kota mati.... Puluh thn...kota mdn gtu2.. GK ada dikit ubah. Mlh tmbh prh.jln rsk.mn2 sampah. Mbl .motor.smbrg .angkot jg sm. Kota mdn mana yg maju... MLM gelap...seperti kuburan...entah kpn bs Aman.bs tenang .

  • Anpan Siallagan

    Anpan Siallagan

    Bulan Yang lalu

    Bangunla biar berubah. Trs pasang lampu disemua tempat biar terang😀😀

  • Fitriana Fauziah
    Fitriana FauziahBulan Yang lalu

    Selamat anak mantu jadi walikota

  • Suriani Rijaya
    Suriani RijayaBulan Yang lalu

    Semoga amanah☝️ Salam dari Medan 🙋🙋🙋

  • rossanti widjaja
    rossanti widjajaBulan Yang lalu

    Tad

  • ary azhari
    ary azhariBulan Yang lalu

    Beginilah makanya negara +62 gg maju maju..asik memikirkan kepentingan sendiri dari pada orang lain..disolo wali kota anaknya di medan jadi walikota menantunya..salam sejahtera sbelum masa periode tamat..lantik semua ahli keluarga mu..

  • Lisna Wati
    Lisna WatiBulan Yang lalu

    Wawwwwwww😱😱😱😱😱😱 msyaalloh cantik ayu banget 💟

  • debora debora
    debora deboraBulan Yang lalu

    Pasti amanah

  • Anhi Husein
    Anhi HuseinBulan Yang lalu

    Biasa saja

  • Ayzan Suraya
    Ayzan SurayaBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/sqqdsrWfl2Kvaps

  • Hanilutvi Nailaa
    Hanilutvi NailaaBulan Yang lalu

    Smoga mz boby kd pemimpin yg amanah....

  • maya maya
    maya mayaBulan Yang lalu

    Hebat anak mantu jokowi.

  • Ainur Rohmah
    Ainur RohmahBulan Yang lalu

    Nepotisme ahhh

  • Res nova

    Res nova

    Bulan Yang lalu

    Gpp dong, yakin situ jg kaga nepo?

  • Desni Yanti
    Desni YantiBulan Yang lalu

    Eneg

  • Sarey Tea
    Sarey TeaBulan Yang lalu

    HAM Hari anak mantu

  • Yulia Akhriani20
    Yulia Akhriani20Bulan Yang lalu

    Selamat bertugas mas Bobby

  • Mrs JJ
    Mrs JJBulan Yang lalu

    Mas Bobi cukup kerjakan aja tugas walkot Medan, jangan korupsi. Niscaya rejeki keluarga Mas Bobi akan makin lancar dan rakyat akan terus mendukung mas Bobi dlm karir politiknya 🙏🙏🙏❤️❤️❤️

  • JJ chanel
    JJ chanelBulan Yang lalu

    Semoga amanah ya mas Bobby salam dr mksr 👍

  • Erika Amelia
    Erika AmeliaBulan Yang lalu

    Sungsang sumbel kasih selamat or apa lah dll.Percuma Negara ini Sudah Rusak,Negara ini di bawahi dgn yg punya kekuasaan.Yg miskin makin,Yg kaya makin kaya.Hanya dgn Santet buat sampai mati utk menghancurkan org Serahkah org yg dibilang org serba punya segalanya.

  • Erika Amelia
    Erika AmeliaBulan Yang lalu

    Bermanfaat or memanfaatkan,kepala di atas kepalanya...utk mendapati kududukan.Kerna semata" ada Kepalanya,Tinggal Perintah ini,itu Di jadikan.Munafik.Sok paling benar.

  • Bintang Ijo
    Bintang IjoBulan Yang lalu

    Mereka sedang bergembira menikmati kekuasaannya begitulah negeri di sarang penyamun

  • Siti Sarah br ginting
    Siti Sarah br gintingBulan Yang lalu

    Pingin x ketemu sama mbak khiyang ayu.padahal sama2 di medan 😂😂

  • Lusi Tan
    Lusi TanBulan Yang lalu

    cantiknyq busana nusantara 🥰

  • Rusli Rusli
    Rusli RusliBulan Yang lalu

    Selamat bang Boby atas dilantiknya semoga amanah

  • Cai vlog
    Cai vlogBulan Yang lalu

    Dinasti jeoseon

  • kev'Nmichjulian kirs
    kev'Nmichjulian kirsBulan Yang lalu

    Smoga bapak jokowi beserta kluarga dan besan di bri kesehatan, kbahagiaan, sgala tugas di lancarkan; amin

  • AA A
    AA ABulan Yang lalu

    apes bener 2 kota itu

  • L apa judul lsgunya Napitupulu
    L apa judul lsgunya NapitupuluBulan Yang lalu

    Du ilee neng ayu jadi dara melayu👍👍👍

  • Tutu Tegal
    Tutu TegalBulan Yang lalu

    Masih mesrs gibran boby mah istrinya ketinggalan di belakang

  • Siryati Aa
    Siryati AaBulan Yang lalu

    Selamat berbahagia

  • Hera Mansoer
    Hera MansoerBulan Yang lalu

    Bobot nya ....besar besar ....semoga bisa diet ....agar lebih sehat , dan enak dipandang . ....

  • Paulina Sinaga
    Paulina SinagaBulan Yang lalu

    Dari walikota nanti akan menjadi Presiden.. Amin

  • Syarulina 123
    Syarulina 123Bulan Yang lalu

    Generasi penerus terhebat sepanjang sejarah Indonesia, mertua presiden,menantu dan anak walikota...

  • Febriana Azz

    Febriana Azz

    Bulan Yang lalu

    Wkwk

  • maya ika lestari

    maya ika lestari

    Bulan Yang lalu

    😄

  • jenk tien Soimah lover
    jenk tien Soimah loverBulan Yang lalu

    selamat, anak-anak & menantu Pak Jokowi ❤️🙏🎉

  • alisa ramadani
    alisa ramadaniBulan Yang lalu

    Yg baik2 di upload menaikkan BBM g ad yg upload cari muka smua pemimpin Indonesia ini

  • Niko Pandiangan
    Niko PandianganBulan Yang lalu

    Selamat dan sukses ! kiranya dapat mengikuti jejak Pak Jokowi diminta beliau tidak membedakan suku, Ras dan agama , Jujur dan berjalan dalam kebenaran . Kiranya Destinasi Danau segera dirampungkan .

  • Weka Ayu
    Weka AyuBulan Yang lalu

    The best

  • nusan tara
    nusan taraBulan Yang lalu

    Politik dinasti anak dan mantu 🤣

  • Farida Intan
    Farida IntanBulan Yang lalu

    Anak dan mantu sama² jd wali kota.. bapak e jd presiden... Top seng penting amanah

  • Vöüçhèř čhëř
    Vöüçhèř čhëřBulan Yang lalu

    Setelah itu jadi gubernur Sumatera Utara

  • Eldi Kepsol
    Eldi KepsolBulan Yang lalu

    Saya yakin medan di tangan pa boby insya Allah pembangunannya maju, dan masyarsakatnya sejahtera amien.

  • Lina Mbak
    Lina MbakBulan Yang lalu

    Cantik ya

  • Sumar Yati
    Sumar YatiBulan Yang lalu

    Malees comen

  • Sehermi Emy
    Sehermi EmyBulan Yang lalu

    Enak y anak mantu bisa jd walikota cuma tinggal bil

  • sumarni75 rokhim
    sumarni75 rokhimBulan Yang lalu

    Pak waliiii ❤️❤️❤️❤️hehehe Klo di solo tetap di panggil mas gibran Putra putra terbaik di daerah nya Sellamat bertugas

  • Rusita Silli
    Rusita SilliBulan Yang lalu

    Keren.......sukses selalu ya

  • Rini Rini
    Rini RiniBulan Yang lalu

    Pak Bobby selamat smg bs memberantas " semua urusan membutuhkan uang tunai" yg biasa di medan ya pak, kasihan orang yg gak mampu....

  • Rini Rini
    Rini RiniBulan Yang lalu

    Mb Kahyang kompak dg mb Selvy, dg atasan merah....keren

  • Jos Putri
    Jos PutriBulan Yang lalu

    Slmat buat pak Bobby smga apa yg di amanahkan dpt berjalan dgn lancar atas dukungan istri yg cantik jelita dan setia smga menjadi pasangan yg langgeng sampi ke jannah ..🙏🙏 Rasa haru sy melihat pelantikan anak dan menantu bpk kita Presiden jokowi sy mendoakan kalian sekeluarga dlm lindungan allah swt Aamiin......

  • Natalia Siregar
    Natalia SiregarBulan Yang lalu

    Jegesss..nai bunda Kahyang memakai kain sadum Sipirok Tapsel.Lestarikan budaya Indonesia👍👍🇮🇩

  • subeti talina
    subeti talinaBulan Yang lalu

    ANKNYA PAK PRESIDENKU JADI IBU WALKOT MEDAN ALHAMDULILAH KOTA MEDAN MAJU TERUS AMANAH.

  • Ellen Nona Alor
    Ellen Nona AlorBulan Yang lalu

    Mmg ya, org sebaik pak Jokowi dan ibu Iriana pantas mendapatkan kebahagiaan ini, kesuksesan anak2 adalah kebanggaan org tua, selamat buat Gibran dan Bobby semoga amanah, selalu rendah hati dan jng sombong.... Amiiiin 🥰

  • Sariati Sinaga
    Sariati SinagaBulan Yang lalu

    Pak Boby bersegeralah benahi kota Medan agar Sumatra tampil beda

  • Wa Tini
    Wa TiniBulan Yang lalu

    Selamat pbp Boby ,semangat sellu ,saya warga cilacap jawa tengah

  • Ita Yurnita
    Ita YurnitaBulan Yang lalu

    Moga amanah, aamiin.

  • Budiman Sagala
    Budiman SagalaBulan Yang lalu

    Semoga mbak khayang rendah hati sederhana seoerti ibu iriana

  • Eleonora Magdalena
    Eleonora MagdalenaBulan Yang lalu

    Semoga Mas Bobby Amanah..Tidak Korupsi..Kerja Kerja Kerja..

  • king juu
    king juuBulan Yang lalu

    Mbak Ayang cantik anggun njowoni tenan buay mas bobiy semoga istkomah amanah untuk menjalan kan tugas

  • nayla mariana
    nayla marianaBulan Yang lalu

    Bismillah semoga mas Gibran & bang Boby menjadi seorang pemimpin yg amanah,membawa kebaikan bagi warga Solo & Medan .. mengikuti tauladan Bapak Jokowi ...Aamiiin

  • Bintang Ramadhani

    Bintang Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Amin🤲

  • Rd An
    Rd AnBulan Yang lalu

    Selamat berjuang untuk semua rakyat indonesia.. "kususnya medan..

  • Florianus W.C.P
    Florianus W.C.PBulan Yang lalu

    Ikut senang mbak Kahiyang mas Boby..semoga lancr dlm menjlnkan tugas dan kewajiban. Berlah Dalem.🙏🙏

  • Musidi Arsi
    Musidi ArsiBulan Yang lalu

    Masyalloh ...sbhallohu..anak dan menantu dua duanya menjadi walikota bersamaan smoga amanah....

  • Rutmika Nababan
    Rutmika NababanBulan Yang lalu

    Suksess ya mba kahiang Ayu moga Amanah bagi rakyat sumatra 🙏

  • Tia Aminah
    Tia AminahBulan Yang lalu

    Semoga sukses menjalan kan tugas sebagai pak wali kota medan ......

  • susanti santi
    susanti santiBulan Yang lalu

    Yg kmarin nyinyir Mantu dan anak Jokowi nyalon. Hey.. Lo liat mrk skrh dilantik🥰 Gada salah kan selama warga negara Indonesia dan dipilih Rakyat. 😄 Apa kabarnya dg AHY prmh jg nyalonin Gubernur namun hanya 20% saja yg pilih🥴

  • Amara

    Amara

    Bulan Yang lalu

    Kmu tau g siapa yg sdng brkuasa skrng ,,ahy bukn ank nya beliau ,kmu jngn mrendahkn orang lain y,,

  • ririn eta

    ririn eta

    Bulan Yang lalu

    Jgn lupa terima kasih bapak, kami dgn gampang nya jadi pejabat

  • prei kiri CHANNEL
    prei kiri CHANNELBulan Yang lalu

    Selamat bertugas mas boby...

  • kristina simanungkalit
    kristina simanungkalitBulan Yang lalu

    Semoga kerjanya TDK mengecewakan masyarakat Medan & mertuanya

  • Yani Mulyani
    Yani MulyaniBulan Yang lalu

    Mass BOBy ..nasution. Tolong jg amanah Bangun untuk Rakyat Sumatra ..1kl jangan korup!! Ingat itu ! Nanti.nya Namun Mu Harum ..di ingat slalu AmiinYRA..salam dr Bekasi Timur..

  • Lena Andra
    Lena AndraBulan Yang lalu

    Semoga sukses semua keluarga pak jokowi semangat mas boby dan kahyang

  • Benedikta Sophiana
    Benedikta SophianaBulan Yang lalu

    Senang liat nya ank2 pk de Jokowi sungguh bersahaja ;selamat bekerja bang Boby dn mas Gibran semoga sukses dn sejahtra rakyat d pimpin olh klian br 2 .

  • ririn eta

    ririn eta

    Bulan Yang lalu

    Jangan lupa terima kasih bpk , kami atas jasa mu , jabatan mu jadi penguasa memudahkan kami jadi pejabat.

  • hanif aristia
    hanif aristiaBulan Yang lalu

    hlo ini pak jokowi ank sama menantu jadi walikota bersamaan subkhanalloh baru tau

Berikutnya