Jerome Polin Banting Setir jualan Es Teh !? - Menantea BORONG Yuk

Hiburan

Jerome Polin buka toko es teh ! apakah toko Jerome Polin ini bayarnya pakai rumus matikmatika ala Jerome Polin?
Jadi di video hari ini aku lagi dateng ke tempat usaha barunya Jerome Polin, katanya dia baru aja buka usaha minuman! namanya Menantea. Wahhh jadi penasaran gimana rasanya ya !? dan berapaan kira-kira harganya ya fams!? tulis di komentar bawah ya fams..
untuk menemani kalian ngabuburit puasa di bulan ramadhan ini, kita upload setiap hari untuk menemani kalian menunggu berbuka puasa.
yang mau dateng juga bisa langsung ke :
Menantea.toko
Jl. Tomang Raya No.54, RW.3, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430 ( goo.gl/maps/4thZPSb13GBKJUGZ9​ )
Info franchise, DM aja ke Instagram @Menantea.toko ( menantea.toko​ )
✨ Instagram ✨
edhozell
🎵 TikTok 🎵
vt.tiktok.com/ZSJ286akt/
📧 For booking and/or business inquiries 📧
email to : web.edhozell@gmail.com
Join this channel to get access to perks:
idtitle.info/life/_ZTmAt4G3AotY5RtfDK3Pg.htmljoin
music by epidemic sound www.epidemicsound.com
All glory to God! Thank you for being you
xoxo
#edhozell #jeromepolin #menantea

Komentar

  • marshal arta
    marshal arta23 hari yang lalu

    Kita pasti kuat gais, ayooo sebentar lagi buka gess

  • Cha Ramadhani

    Cha Ramadhani

    18 hari yang lalu

    20 mnt lagi. Kuaatt

  • Naysilla

    Naysilla

    20 hari yang lalu

    Belomm

  • •Adiva Nafeeza•

    •Adiva Nafeeza•

    20 hari yang lalu

    Masih siang😭

  • ZENDOU

    ZENDOU

    22 hari yang lalu

    Yoi, semangattt

  • Alifputra

    Alifputra

    23 hari yang lalu

    Matamu

  • kurang kerjaan
    kurang kerjaan37 menit yang lalu

    Habis minum itu bisa langsung pinter matematika gak ? :D

  • Sapto Sukma wijaya
    Sapto Sukma wijaya3 hari yang lalu

    Pertanyaan ko Edho kayak di om deddy

  • Goldman septian
    Goldman septian3 hari yang lalu

    Seneng bgt liat sesama influencer saling dukung gini.

  • Alma Andaraputri
    Alma Andaraputri4 hari yang lalu

    Dari video ini membuktikan bahwa cantik aja gak cukup haha

  • Patricia Ceyy
    Patricia Ceyy6 hari yang lalu

    Ciaa, namaku tross yg di sebottt

  • Caroline Go
    Caroline Go7 hari yang lalu

    8:47 tater tots itu namanya

  • Reyrey chanel
    Reyrey chanel11 hari yang lalu

    Kirain ini tuh di surabaya...

  • Mohd Rizal Mohd Naif
    Mohd Rizal Mohd Naif12 hari yang lalu

    Ntah napa ni vidio muncul di branda gw

  • Athanasia Obelia
    Athanasia Obelia14 hari yang lalu

    Nunggu kak jerome buka cabang di surabaya 😀

  • Rizki Purnami Desi
    Rizki Purnami Desi14 hari yang lalu

    Yg matematika itu percobaan Jerome yg di yt nya gk sih

  • Zahrahtu Syifa
    Zahrahtu Syifa14 hari yang lalu

    Bhahahah berawal dari becandaan hingga menjadi kenyataan Itulah bang jer:D

  • Ghiakyo
    Ghiakyo15 hari yang lalu

    😋

  • Hayfa Arwaa
    Hayfa Arwaa15 hari yang lalu

    Menanti menantea ada di bandung

  • Novel Fun
    Novel Fun15 hari yang lalu

    SEKARANG SAYA HAUS

  • Maharani Gandol
    Maharani Gandol16 hari yang lalu

    gass laa

  • White Mayra16
    White Mayra1616 hari yang lalu

    jadi ini punya jehian atau jerome bukannya jehian yang mau buka toko

  • Ahmad Diyan
    Ahmad Diyan16 hari yang lalu

    Keren

  • muhammad ikhsan
    muhammad ikhsan17 hari yang lalu

    flissssss ku pengen

  • bekal praktis bentõ
    bekal praktis bentõ17 hari yang lalu

    Waaooo wadidaooo ... mantab jiwa ...

  • Irham Maulana
    Irham Maulana17 hari yang lalu

    Cantik banget Cigul.

  • April Putri
    April Putri17 hari yang lalu

    Dikirain jerome dari PP 😂

  • Abid Sobirin
    Abid Sobirin17 hari yang lalu

    Puasa hari ke 7 nontonin ini gue jadi pengen

  • My Boo
    My Boo17 hari yang lalu

    Bjirr, beneran produksi teh buah kh?

  • RAHMA MASNUR
    RAHMA MASNUR18 hari yang lalu

    Ngeborong dagangan Jeremy pake duit amplop atta aurel yg ngga jadi dikasi, pas 500 K 😂😂😂😂

  • kartika sari
    kartika sari18 hari yang lalu

    uaaa menggiurkan syekali yg mateamatika uwow bgt mantappu djiwa swegeeer puoollll

  • ccxhaavvv
    ccxhaavvv18 hari yang lalu

    HAUUUSSSS😭😭

  • Bluzter Music
    Bluzter Music18 hari yang lalu

    13:11 bagaimanakah rekasinya v:

  • Dona Ramadhani
    Dona Ramadhani19 hari yang lalu

    Betapa campek nya ka jihan dan berperan besar 😭😂

  • Roszanne Sindhu
    Roszanne Sindhu19 hari yang lalu

    kok kakak yg perempuan kayak nisa sabyan ya

  • Inartrain Official
    Inartrain Official19 hari yang lalu

    Knp cuma Jerome yg disebut2? Knp juga w merasa ini tak adil? Kasian Bang Jehian. Dia juga udh qerja qeras lohhhhhh jan dilupain dong Bang Edho.

  • TOKOPEDIA

    TOKOPEDIA

    17 hari yang lalu

    Pikiran cupet

  • Christy Mega Ledi Situmorang
    Christy Mega Ledi Situmorang19 hari yang lalu

    Di tunggu di serpong dan karawaci! Fix bgt, soalnya pen coba!

  • regina purba
    regina purba19 hari yang lalu

    Mantappu Jiwa...

  • RYN Rayen
    RYN Rayen19 hari yang lalu

    assalamualaikum,jadi perkenalkan channel saya yaitu tentang parodi kehidupan artis atau orang yang sedang viral menuju viral, sebelum mereka terkenal apa saja ya yang mereka lakukan biar gak penasaran langsung saja ke channel saya,di sana ada kehidupan young lex saat bikin lagu sampai dipecat,dan kelakuan bocil kematian ketika menonton windah basudara, dll

  • Aqulila DarkSoul
    Aqulila DarkSoul19 hari yang lalu

    Klo disolo racikan teh tiap warung pasti beda

  • Adriel Joseph Gulö
    Adriel Joseph Gulö19 hari yang lalu

    18:00 kirain tanya tanya mau bayarin Frinch Fries nya nihhh, ternyata enggak, wkwkwk 😂😂😂

  • Ananda asa
    Ananda asa19 hari yang lalu

    Gw puasa nontonin ini gaada ekspresi wkwkwk, the power of niat puasa🤣

  • EXO exol
    EXO exol20 hari yang lalu

    Ngilerrr parahh

  • Awokwokwok wokwokwok
    Awokwokwok wokwokwok20 hari yang lalu

    Tumbnailnya kayak jerome polin

  • Arvyo Z15
    Arvyo Z1520 hari yang lalu

    Lagi puasa Aku

  • ROMI NOVAL SATRIA
    ROMI NOVAL SATRIA20 hari yang lalu

    Nggak kenyang tapi kembung

  • Rimuru tempest
    Rimuru tempest20 hari yang lalu

    sepanjang video gw minum teh ama bikin nugget ama kentang gara² gw gk boleh kesana sama takut pesen gofood takutnya di omelin emak🤧

  • calvin narendra
    calvin narendra20 hari yang lalu

    btw ini terinpirasi dari challange yang ternyata enak

  • Shinko Xx
    Shinko Xx20 hari yang lalu

    2:49 hmmmm

  • sally bunga
    sally bunga20 hari yang lalu

    Jadi hauss liat ko edho review minuman...

  • indo zone
    indo zone20 hari yang lalu

    NANTE NANGESSS

  • Rivdi G Deh
    Rivdi G Deh20 hari yang lalu

    Beneran buka dong punyanya jerom

  • Martin Gaming
    Martin Gaming20 hari yang lalu

    Jehian wkwkw

  • m.fatir arliansah
    m.fatir arliansah20 hari yang lalu

    Kok kak jorome punya anak? :/

  • Ikimie Gt
    Ikimie Gt20 hari yang lalu

    Story jerome seru

  • Yohanes Mv
    Yohanes Mv20 hari yang lalu

    Saya pernah ketemu kak Cindy di ome tv 1 kali dan pada saat ka Cindy nunjukin nama di kursi nya ka Cindy langsung skip wkskaksk tapi beberapa kemudian saya ketemu lagi sama ka Cindy wkkwksks Kejadian sekitar 2016 an keknya ada wkwkak

  • Emmik Ik
    Emmik Ik20 hari yang lalu

    Bang gua puasaa😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Devi Tri Anjani

    Devi Tri Anjani

    20 hari yang lalu

    Kan kalo niat gamungkin tergoda lah lemah amat

  • Nabila Lisna
    Nabila Lisna20 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍 woaaaaaaa mantap jiwaaaaaaa

  • Maulana Alfa
    Maulana Alfa21 hari yang lalu

    Akankah menyapi itu ada??No undian 104029

  • Rafi Rizqulloh
    Rafi Rizqulloh21 hari yang lalu

    Ko Edho kapan nyapi ada di kota ku pengen beli tapi di pwk gaada :')

  • Rafi Rizqulloh
    Rafi Rizqulloh21 hari yang lalu

    Ko Edho kapan nyapi ada di kota ku pengen beli tapi di pwk gaada :')

  • Yoel Yuda
    Yoel Yuda21 hari yang lalu

    Dari iseng, jadi bisnis :v Ketika gw iseng malah gagal

  • Quitta Xavera Aeleasha
    Quitta Xavera Aeleasha21 hari yang lalu

    Buka dong di kota samarinda.. 😭😭

  • Aprillia
    Aprillia21 hari yang lalu

    Terpantau jam 9 pagi nongol in my beranda yt, pas panas²nya ni hari Ada bang jer.ku klik berasa ikut ujian iman

  • Fattanovan Setiawan
    Fattanovan Setiawan21 hari yang lalu

    7:52kan tinggal di puter cupnya😂.

  • Namira Salsbila
    Namira Salsbila21 hari yang lalu

    UNTUNG NONTONNYA PAS TENGAH MALAM BUKAN DI TENGAH JALAN

  • Vernika Saragih
    Vernika Saragih21 hari yang lalu

    yg ngikutin story ig bg ian & bg jerome pasti tau gimana perjuangan bg ian utk buka toko ini😂 sampe di spam wa

  • Michael Enrico
    Michael Enrico21 hari yang lalu

    itu yang hashbrown kecil bilangnya tater tots ko edho

  • Gita Kartika
    Gita Kartika21 hari yang lalu

    MANTAPPUJIWA👍

  • Dwi Rivaldi
    Dwi Rivaldi21 hari yang lalu

    Gwww pgn coy

  • itkas
    itkas21 hari yang lalu

    jam 5.09 belum buka, diriku masih kuat

  • • ƒαняzχ. ツ
    • ƒαняzχ. ツ21 hari yang lalu

    Apakah para Neteazen akan membeli Menantea ? hmmm.... 😂

  • Nurullita Afrizal
    Nurullita Afrizal21 hari yang lalu

    kentang tadi yg mirip has brown namanya tater tots koh

  • trixie janice
    trixie janice21 hari yang lalu

    14:40 gua udh mikir + - dia nanya nama supirnya 🤣😂😂

  • Bagustri Cahyono
    Bagustri Cahyono21 hari yang lalu

    Berawal dari ketidak sengajaan dan direalisasikan

  • Qyu FF
    Qyu FF21 hari yang lalu

    fajar gak puasa

  • Zi zi
    Zi zi21 hari yang lalu

    Mbaknya kena mental 😔✊

  • Deby Robiyatul
    Deby Robiyatul21 hari yang lalu

    Bukannya penasaran isi videonya tapi penasaran pengen liat esteh di tamnel

  • n
    n22 hari yang lalu

    cindy gula siapanya edhi zell keanya dari dulu bareng terus

  • Edrian
    Edrian22 hari yang lalu

    8.56 namanya tatter tots koedho

  • Ezra Unwakoly
    Ezra Unwakoly22 hari yang lalu

    Iya aku juga haus kok

  • VLINX Official
    VLINX Official22 hari yang lalu

    Wah krumunan kok boleh ya

  • Satria Baruna
    Satria Baruna22 hari yang lalu

    Ngaku punya jerome padahal jerome cuma bacot ngomong buka toko doang gak ngapa-ngapain bang ian udah capek buka malah gak disebut padahal ini tokonya yang buka bang ian bukan jerome

  • Eny Muhaimin
    Eny Muhaimin22 hari yang lalu

    Aku nontonnya pagi jadi masih lama

  • Quinzell
    Quinzell22 hari yang lalu

    " *Aku IDtitler Pemula* " " *Tanggal 17 besok aku ulang tahun* " " *Semoga Aku Bisa 1Rb Subscriber Besok*" " *Semoga Kalian Sehat Selalu Amin*

  • Chelsy Monica Turang
    Chelsy Monica Turang22 hari yang lalu

    Wkakwakkwkwk jadi keinget masa² ngeluhnya benk yan di twitter gara² mau buka toko🤣 Congrats benk buka beneran akhirnya🤧

  • Indah Sari
    Indah Sari22 hari yang lalu

    Seneng bisa liat menantea🥺💛

  • Nabila Nurul Lathifah
    Nabila Nurul Lathifah22 hari yang lalu

    beneran dijual njir😭😭😭✨✨✨

  • nov nurhalizha
    nov nurhalizha22 hari yang lalu

    Gercep banget ko edho

  • 10 AE 2 - Fayadh Muhammad
    10 AE 2 - Fayadh Muhammad22 hari yang lalu

    Wkwkw bang jehian gk dianggap ,padahal yg kerja dia semua sama semua rekannya wkwkw

  • iSon
    iSon22 hari yang lalu

    cingull.. kau membuatku makin mengerti bahwa kesempurnaan wanita hanya dapat terlihat dari cara dia berbicara..

  • Cringe People
    Cringe People22 hari yang lalu

    Tiap Takaran gula yang digunakan, di racik dengan menggunakan bumbu bumbu matematika

  • Risa Anggraeni
    Risa Anggraeni22 hari yang lalu

    Ka Cigull haus kasih sayang wkwkwkkw #masihmaraton

  • Fauziah Fajriah
    Fauziah Fajriah22 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Fahreza Yudhistira
    Fahreza Yudhistira22 hari yang lalu

    mantab jiwaa

  • Cesilia's Channel
    Cesilia's Channel22 hari yang lalu

    MENANTEA UNTUK DINIKMATEA - Ken & Grat- Hahahahahaha :D

  • Albert Wijaya
    Albert Wijaya22 hari yang lalu

    Email : work.albertwijaya@gmail.com Ditunggu proposalnya hehe 😃😃

  • Nicholash Bryan
    Nicholash Bryan22 hari yang lalu

    yang jualan bang iyan woi bukan jerome. jerome sebagai pendukung doang

  • rudi 1140
    rudi 114022 hari yang lalu

    Mantap jiwa

  • Graciella
    Graciella22 hari yang lalu

    Semoga bisa collab juga!!

  • nafisa laibah Illyyina
    nafisa laibah Illyyina22 hari yang lalu

    @nayalaibah.1320@gmail.com MAU BUKA FRANCHISE NYAAAA :

  • Laila Nur Nilamsari
    Laila Nur Nilamsari22 hari yang lalu

    COLLAB SAMA NYAPI YUU

  • Myriad 26
    Myriad 2622 hari yang lalu

    Beneran buat teh njir mantapu jiwa

  • Pischa Batrisyia Azra
    Pischa Batrisyia Azra22 hari yang lalu

    makasih ko Edho reviewnya, kmrn2 nunggu soalnya dikasihtau sama mintea2 di ig menantea.toko 😂

  • Henard Niki
    Henard Niki22 hari yang lalu

    Bang Jerome mna

Berikutnya