JORDI Korek Isi Hati FRISLLY Lewat MARSYA

Part 1 idtitle.info/must/video/qKmskLR9r4DLrpM
Part 2 idtitle.info/must/video/scWgbqJ333PUhZM
Part 3 idtitle.info/must/video/ZreOoJZnm32mabQ
Part 4 idtitle.info/must/video/grCajs1ryWOobso
Part 5 idtitle.info/must/video/hr16iat_l2Sam8o
Part 6 idtitle.info/must/video/hcitk7uaqJutapc
Subscribe, Like dan Comment
Social Media
Instagram : atieknw
Facebook : atieknw
IDtitle : idtitle.info
Jordi Onsu
Instagram : jordionsu?hl=en
Frislly Herlind
Instagram : frisllyherlind?hl=en
IDtitle : idtitle.info/life/vTVGwSneEtm96U9yqctiJg.html
#JordiOnsu
#FrisllyHerlind
#AtiekNWVlog90
#ClickwithANW

Komentar

  • vika chu
    vika chu8 jam yang lalu

    Kesini karna lihat di tiktok🍭

  • Risma 123
    Risma 12312 jam yang lalu

    Ibu undang mereka lagi dong hehe

  • Danu Danu
    Danu DanuHari Yang lalu

    Kedengaran suara Marsya nya pas kak frisli bilang Marsya nya ketawa

  • Ekalaya Pancanaka
    Ekalaya PancanakaHari Yang lalu

    Marshanya wujudin donk Mbak, kya di canal2 sebelah, seru 😀

  • Lim Bad
    Lim Bad3 hari yang lalu

    Hobi: nonton horror Jiwa: penakut Ada yang sama gak? 😹

  • Bara Ndut
    Bara Ndut5 hari yang lalu

    Jordi cari kesempatan tanya2 lewat marsya😂😂😂😂

  • Bara Ndut
    Bara Ndut5 hari yang lalu

    Jordi ganteng ya❤️❤️

  • Bara Ndut
    Bara Ndut5 hari yang lalu

    Berdua cocok jodoh moga y🙏❤️

  • watching
    watching5 hari yang lalu

    Apa cmn gw yg 2x denger ketawa...pertama pas frislly bilang di video pertama "marsya ketawa" trus pas habis marsya masuk lg dan keceplosan soal perasaan frislly k jordy jg ada yg ketawa apa jg...

  • Muthia hasanah
    Muthia hasanah6 hari yang lalu

    Ini lah anehnya hantu dengan pemiliknnya lebih penggemar hantunya lebih banyak

  • Nindy Widiasari
    Nindy Widiasari6 hari yang lalu

    Ka frislli cocok sama dia

  • Jeny Sayuran
    Jeny Sayuran6 hari yang lalu

    Aku paling suka sama. Marsha

  • Sukma Ayu
    Sukma Ayu7 hari yang lalu

    Nahh loh aq kok ngedenger suara ketwa anak kecil ya pas kak frisly ngomong Marsya ketawa😯

  • Arya Arya
    Arya Arya7 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/jc2Nk62LlqDFnpM

  • Adek Bante
    Adek Bante8 hari yang lalu

    Jdi ini sosok di setiap film Si mbak atiek Nur wahyudi Gua penasaran bget soalnya selalu muncul di setiap film❣

  • Rere Regina
    Rere Regina9 hari yang lalu

    Pertanyaan jordi ga masuk akal " dia hantu ya ga bisa nangiiiislahbjordiii " ....

  • Ipan Daging
    Ipan Daging9 hari yang lalu

    Kak frisly itu islam?

  • That World Boring

    That World Boring

    9 hari yang lalu

    Dia Islam napa emang klo dia Kristen lu gamau temenan gitu idihh dah keliatan banget gada toleransi nya

  • Syarif Bonar
    Syarif Bonar9 hari yang lalu

    Siapa yang denger frisly saat ngomong " Di hutang bogor" Di menit 6:57 Ada suara yang ngikutin ngomong juga Apakah itu Marsya?

  • Pak Saeno
    Pak Saeno9 hari yang lalu

    imut bet si marsha

  • Strawberry Cherry
    Strawberry Cherry10 hari yang lalu

    14:35 😩🤣

  • Santi Sinaga
    Santi Sinaga10 hari yang lalu

    Sayang bgt ama marsha

  • keluarga ambyar Chanel
    keluarga ambyar Chanel10 hari yang lalu

    Itu beneran apa boogansih...hehehe kepo jadi nya..

  • Taufiq Qurrohman
    Taufiq Qurrohman10 hari yang lalu

    Gelok gak sih ...kelainan kayaknya ni otak

  • EndanG NTB
    EndanG NTB10 hari yang lalu

    apa cuman sy yg dengan,,pas omongan bawa pulang ke bogor itu kaya suara dua orang

  • Resya Asy_Syifa
    Resya Asy_Syifa11 hari yang lalu

    Ini Part Brp y?

  • AtikaAlikaShope
    AtikaAlikaShope11 hari yang lalu

    Yaampun lucunya Marsha❤️

  • Alya Zafira
    Alya Zafira11 hari yang lalu

    Marsha tu sp ya

  • Alliza Salsabila
    Alliza Salsabila12 hari yang lalu

    Aku pengen ketemu marsya

  • Winnie wikania
    Winnie wikania13 hari yang lalu

    Bu atiek undang jorslly lagi donk, blh ga:) ? Guys bntu komen dan like supaya Kita bisa liat jorslly ngobrol bareng bu atiek lgi :')

  • NoviAnti
    NoviAnti13 hari yang lalu

    Marsya gemes banget sihh

  • ❛ Ziefa Fitri A.P ✧!
    ❛ Ziefa Fitri A.P ✧!13 hari yang lalu

    bru kli ini ngefans ama hantu:v,imoed oyy

  • Titan Titan
    Titan Titan14 hari yang lalu

    Marsya GemesNya Pas Bilang "Iya Kakak"

  • Amanda0810 Almaghfiroh
    Amanda0810 Almaghfiroh14 hari yang lalu

    Happy birtdday kak frisli

  • neng tiqha
    neng tiqha14 hari yang lalu

    Coba si marsya hantu kcill aja blng Ka joddi baik syekali... Fixx keluagaa Onsu emg baik2 bgtt realll g cuma di depan kamera...

  • Undira Dira
    Undira Dira14 hari yang lalu

    Suka sekali evribadiiiiiii sama si Marsya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🥰😍😚😚😚

  • Bilqis Ulfaira
    Bilqis Ulfaira14 hari yang lalu

    Kak kalo bisa tunjukin marsa tubuh yang asli

  • Bilqis Ulfaira
    Bilqis Ulfaira14 hari yang lalu

    Kak kalo bid

  • Nabila Hassya M 5A / Rifa Batrisya M 2B
    Nabila Hassya M 5A / Rifa Batrisya M 2B14 hari yang lalu

    Marsya lucu

  • Ayu maulidya Ayu
    Ayu maulidya Ayu15 hari yang lalu

    Semoga marsya sllu ada untuk kita ya. Kerna dia bisa bahagia. Juga bisa buat kita bahagia. Walau kita beda alam. ❤

  • channel[Queen jasmine
    channel[Queen jasmine16 hari yang lalu

    Marsya cantik manis jadi selleb lgi

  • Luuna Assyifa
    Luuna Assyifa16 hari yang lalu

    Huaaa marshaaa gumushh

  • NURJANAHARIFIN
    NURJANAHARIFIN16 hari yang lalu

    Disini ada yg percaya??

  • NURJANAHARIFIN
    NURJANAHARIFIN16 hari yang lalu

    Suara nya frisly juga kan suara esek, kaya cerita boneka susan 🙄🙄🙄

  • NURJANAHARIFIN
    NURJANAHARIFIN16 hari yang lalu

    Suara nya suara dia sendiri

  • Nie Cristine
    Nie Cristine17 hari yang lalu

    🙈 ada yaa ternyata begitu

  • Riny Fitriany
    Riny Fitriany17 hari yang lalu

    Hantu jadi artis 👍👍😀bisa terkenal aaaa Marsya gemoyy 🥰 banget sih gumusssh

  • Erniwati Rahardjo
    Erniwati Rahardjo17 hari yang lalu

    Hii....takut.ngeri juga ya.

  • Elinda Salma
    Elinda Salma18 hari yang lalu

    Kaya nya ini dia bohong dh mana ad begitu skwkkwkwkw atres dia bisa suara Anak kecil di dunia itu orang banyak yg bisa suara Anak Kecil burung apa aj

  • Elinda Salma
    Elinda Salma18 hari yang lalu

    Ini tuh benar apa bohongan sih kaya di sinetron wkkwkwkwk

  • Elinda Salma

    Elinda Salma

    17 hari yang lalu

    @Chrisandra’s maan aur pita jo nakaaraatmak hain

  • Elinda Salma

    Elinda Salma

    17 hari yang lalu

    @Chrisandra’s dasar Lo besik mahilaen khud ko veshyaon ko bechatee hain wkkwkwkkwkwkwkwkw

  • Chrisandra’s

    Chrisandra’s

    17 hari yang lalu

    @Elinda Salma terserah gw jgk dong mhu reply comment lo ko lo Yg sewet

  • Elinda Salma

    Elinda Salma

    17 hari yang lalu

    @Chrisandra’s terserah w juga dong mau komen ap ngapa lo yg bls dn sewet aneh kwkwkwkwk

  • Chrisandra’s

    Chrisandra’s

    17 hari yang lalu

    Itu dari lo aja mhu percaya atau tidak sbb tidak dipaksa jgk mhu percaya ama mereka

  • cimut hh
    cimut hh19 hari yang lalu

    Marsya ramah bngt ke semua orang🥰❤️

  • 16-Kurnia Annisah Lutfi
    16-Kurnia Annisah Lutfi20 hari yang lalu

    LUCU BGT ASTAGAAA

  • brigitta
    brigitta21 hari yang lalu

    ngawur 🤣 hebat banget aktingnya jadi anak kecil

  • James Hendro
    James Hendro21 hari yang lalu

    Gemes deh sama kakaknya😂

  • Ahmad Sidiq
    Ahmad Sidiq21 hari yang lalu

    Kok lucu ya :v, gini aja view nya 3jt anjirrrr. Pada bego banget rakyat indonesia gampang di begoin wkwk

  • Chrisandra’s

    Chrisandra’s

    17 hari yang lalu

    Bukan rakyat Indonesia percaya ama adanya bomoh kok dsini cerita pasal hntu gak percaya gimana sih

  • mamakoi59

    mamakoi59

    17 hari yang lalu

    Lah lu juga ngapain di mari ? Lu termasuk kan!

  • Ajeng Ardana
    Ajeng Ardana22 hari yang lalu

    Kek nama temen hantu aku tp skrng udh gada mirip bgt pula tingkahnya 😭

  • Endri Bedol
    Endri Bedol22 hari yang lalu

    Marsya tuh siapa sih. Ksh tau dong ak kurang paham

  • Fitri Apriyasih
    Fitri Apriyasih22 hari yang lalu

    Paling lucu nya marsya bilang kan aku hantu kakah

  • zahra official
    zahra official22 hari yang lalu

    pengen pelihara hantu kaya Marsha☺️💖 ##cariin Marsha😆😭

  • Adinda Anggraini
    Adinda Anggraini23 hari yang lalu

    Bisa"aku ngefans sama hantu 😂

  • Elga Abelya
    Elga Abelya24 hari yang lalu

    Kok langsung masuk marsanya apa itu hoax ngk??

  • Kade Devia Nalini
    Kade Devia Nalini24 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍

  • putri ayu arsila
    putri ayu arsila25 hari yang lalu

    Knp aku jadi ngefens habis²San sama Marsya😭gemesss bgt dah💕💕💕💕

  • Supardi 123
    Supardi 12325 hari yang lalu

    TAuw ba Au

  • Andi Nurni
    Andi Nurni25 hari yang lalu

    Jordi dan marsya cocok pacaran

  • careysha_
    careysha_26 hari yang lalu

    7:32

  • Sarlitul Chelseani
    Sarlitul Chelseani26 hari yang lalu

    Ed dan Lorraine Warren

  • Nur fadhilah Nasution
    Nur fadhilah Nasution26 hari yang lalu

    Kyk dongeng y

  • 나 피사
    나 피사26 hari yang lalu

    weh baru pertama kali nge fans sama hantu Marsya:') Kek nya Marsya jadi hantu seleb no 1:'

  • Salzieta Nurul Hasanah
    Salzieta Nurul Hasanah27 hari yang lalu

    Ihh marsya lucu bangett

  • Jihan Putri
    Jihan Putri29 hari yang lalu

    Dia imut banget suara nya ♡♡

  • e v a n g e l i n a
    e v a n g e l i n a29 hari yang lalu

    fans sama artis❎ fans sama hantu✅

  • Putri Chairani
    Putri ChairaniBulan Yang lalu

    Sebenernya ini sp kok sering sm adeknya ruben

  • Desi Nursyafmawati

    Desi Nursyafmawati

    28 hari yang lalu

    Pacar nya..

  • Hawa Rinjani
    Hawa RinjaniBulan Yang lalu

    Apa aku sendiri yang udah nonton lebih dari 10 kali kayak gk ada bosannya

  • subcrebie azzalea putri channel azzalea putri
    subcrebie azzalea putri channel azzalea putriBulan Yang lalu

    Apa cuma aku doang yg suka marsha karena dia lucu

  • VENNY KAORY
    VENNY KAORYBulan Yang lalu

    Apa baiknya punya teman hantu, jangan mau tertipu itu semua tipu muslihat iblis,

  • NJA sablon
    NJA sablonBulan Yang lalu

    kak frislly sm uncle jordi cocok bngt

  • Pika&Rayyan Channel
    Pika&Rayyan ChannelBulan Yang lalu

    Kisah ka frislly kok sama kek film danur itu sih .

  • Mawar Hia
    Mawar HiaBulan Yang lalu

    Aduh takut sama hantu

  • Nashirohtun Sairoh
    Nashirohtun SairohBulan Yang lalu

    Suara Marsya imut bnget bkin gemesh

  • Diki Atik
    Diki AtikBulan Yang lalu

    Marsya hantu hutan dari kebun raya Bogor ya?

  • keysa reva lina
    keysa reva linaBulan Yang lalu

    Jadi pengen kenalan😣😣😣😣

  • Desi Lusi
    Desi LusiBulan Yang lalu

    Marsya satu satu nya hantu seleb soalnya gemesss lucu banget woyyy

  • lee hutapea official
    lee hutapea officialBulan Yang lalu

    Gemes bgtttttttttt sih ma hantu yg satu ini

  • Mery Astuty 0004
    Mery Astuty 0004Bulan Yang lalu

    Frisly satu2 nya orang yg bkin gw percaya bahwa hantu itu ada

  • Khusni Mubarok
    Khusni MubarokBulan Yang lalu

    Marsha ke malang dong kapsn kapan ama kak frisliy ama kak jordhi 😂

  • Heni 1
    Heni 1Bulan Yang lalu

    Marsya gemesin banget😙😙😙

  • Keke Regina
    Keke ReginaBulan Yang lalu

    16:05 nih yg kalian tunggu" bayarnya peke like aja ok thanks

  • Tuty Ardiansyah
    Tuty ArdiansyahBulan Yang lalu

    Anjirr kok gua merinding yak

  • Beauty's advisor Sarah
    Beauty's advisor SarahBulan Yang lalu

    Cerita horor berasa komedi seruuuu😂

  • Sivia Adinda
    Sivia AdindaBulan Yang lalu

    Marsya satu satu nya hantu yang terkenal jadi seleb

  • ratihh
    ratihhBulan Yang lalu

    Boleh gk sih ngevans sama hantu 👻

  • Siti silvi Yana anggreyani
    Siti silvi Yana anggreyaniBulan Yang lalu

    Ka aku mau nanya semoga ajah di jawab ya ka tolong aku itu setiap hari suka ada yang bisikin eteh luh mati luh gitu umur 8 sampe sekarang ortu ku juga bingung tapi kalau di bacain doa ama aku ke dalem hati ilang suaranya tapi kalu misalkan ilangkan tuh suara abis di bacain doa ada lagi gitu semoga ke baca ya ka pengen tau😢😢😢

  • Nurul Ramadhan
    Nurul RamadhanBulan Yang lalu

    Marsa : "karna dia klo cerita dengan aku dia bilang dia lelah tapi karna dia tidak bisa nahan nangis dibawah jadi dia nangisnya dikamar sama aku yahhh tapi karna aku tidak bisa nangis aku duduk saja" Jordi : "emang kenapa kamu gak bisa nangis banyak yang belum tahu" Marsa : "karna aku hantu kakak" Gemesin Marsa nya dehhh😗

  • Aku Fatan
    Aku FatanBulan Yang lalu

    Friday majikan Marsha ada 2ya

  • Deby Unsulangie
    Deby UnsulangieBulan Yang lalu

    Aku penasaran sama wujud marsia

  • Rika Fitriani
    Rika FitrianiBulan Yang lalu

    ko bisa gitu emng ngga cape di rasukin

  • Aishitteru Lanz
    Aishitteru LanzBulan Yang lalu

    Frisly agamanya apa?

  • Nenk Saza
    Nenk SazaBulan Yang lalu

    Marsya lucu banget pdhl hantu

  • Keysya Regina
    Keysya ReginaBulan Yang lalu

    Baru kali ini nge fans sama hantu

  • Markas Hp
    Markas HpBulan Yang lalu

    Lucu banget suaranya marsya

Berikutnya