jurnalrisa #134 - BISIKAN-BISIKAN MENYESATKAN DI BANGUNAN BEKAS PABRIK (Part 1)

Selamat datang di #jurnalrisa
Siapa disini yang kangen suasana sekolah? Kami @timjurnalrisa akan membawa kalian kembali ke suasana itu ! Namun yang pasti akan berbeda dengan yang kalian bayangkan , apa yang akan terjadi? Dan sosok2 apa yang akan kita temui?
Connect with me on social media:
Instagram : risa_sarasw...
Fan page : TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  • Desti Handayani
    Desti HandayaniHari Yang lalu

    Kakang kakang bikin ngakak ae lah wkwk

  • Fanny Suci Fadillah
    Fanny Suci FadillahHari Yang lalu

    Jurig ga ada harga dirinya di mata kakang :")

  • Novita Putri
    Novita Putri2 hari yang lalu

    pillowtalklk njirrr🤣🤣🤣

  • P R
    P R4 hari yang lalu

    Lagi maraton karena ada kesibukan ,makin seru apalagi tambah a jefri 🤩🤩🤩

  • ndot sardottt
    ndot sardottt6 hari yang lalu

    Kamu ngapain bawa samak?🤣

  • Laila Nazilah
    Laila Nazilah7 hari yang lalu

    mantup

  • Rubbyansyah
    Rubbyansyah9 hari yang lalu

    A iko : "Males deh pengen mabal"

  • Nisa Khoirunnisa
    Nisa Khoirunnisa11 hari yang lalu

    Kakang ihhh lawak bgt 🤣🤣🤣

  • Fadzillah Channel
    Fadzillah Channel11 hari yang lalu

    Kreatif banget sih ngakak terusssss...

  • Jhono
    Jhono12 hari yang lalu

    Gak ngerti bahasanyaaa

  • keysha meidina hasan
    keysha meidina hasan12 hari yang lalu

    Suka bangettt sama tim iniiii......Teh Risa jangan diganti lagi ya Tim ini.....Hehehehe

  • Bagas Efrizal
    Bagas Efrizal14 hari yang lalu

    Pernah gaa sih kameramen atau editornya kerasukan?

  • Yuliana Purnamasari
    Yuliana Purnamasari14 hari yang lalu

    ngakak bet😂

  • Santi Susanti
    Santi Susanti15 hari yang lalu

    Mantap

  • Chim Chim
    Chim Chim15 hari yang lalu

    Ka angga kasep

  • usy Effendi
    usy Effendi19 hari yang lalu

    Keren....kocak...kacau...tpi seruuuu....bingit....👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • citra Ardyn rabbani
    citra Ardyn rabbani20 hari yang lalu

    pas kakang mediasi yg pertama pliss siapa aja benerin maskernya,NGAKAK😭

  • citra Ardyn rabbani

    citra Ardyn rabbani

    20 hari yang lalu

    oh ternyata udah sama iko

  • amah hida
    amah hida20 hari yang lalu

    Pillowtalk 😆😂😆😂😆

  • arit genakama
    arit genakama21 hari yang lalu

    Aku nnton ini sumpah senang luar biasa👍👍👍👍... Sesekali expo di Nusa tenggara timur mbak🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Desi Ramayani
    Desi Ramayani22 hari yang lalu

    Setan loyo 😂

  • Rizqina
    Rizqina22 hari yang lalu

    Drama macam apa inii🤣🤣🤣

  • Ryan Rene
    Ryan Rene22 hari yang lalu

    Openingnya kocak hahaha. Lanjutkaaann!!

  • Jeli Setiawati
    Jeli Setiawati22 hari yang lalu

    Slalu a iko 😂luplup

  • yonna rahayu
    yonna rahayu22 hari yang lalu

    Pillow talk😂🤣😂🤣

  • Syarifah Ipot
    Syarifah Ipot23 hari yang lalu

    Mau nnya sma tim JR Klau lgi ee😬kan lama yah suka mikirnya yg aneh" gak siih trus tiba" muncul dpan muka gtu... Apa yg di rasa🙄

  • elsa yuniar
    elsa yuniar23 hari yang lalu

    Ngikutin jurnalrisa dari subs nya masih 2jt, sekarang udah mau 5jt aja. YOK NAEK LAGI ANGKANYA

  • Astrii Anf
    Astrii Anf23 hari yang lalu

    Teh risaa punten punten pisan mau ngasih masukan aja, kalo a dimas ga masuk inframe lagi bisa ga yaa? Asa garing bngt tiap inframe, kyk yg mau ngikutin kelucuan kakang tapi kyk yg dibuat2 jadinya garing bngt, ditambah terlalu bnyak bicara. Aku pengen tim yg sperti dulu aja teh pliiis😭😭😭

  • Firsty Fajriani
    Firsty Fajriani23 hari yang lalu

    Yang episode hantunya masih nyangkut karena masih punya hutang episode berapa ya?

  • Kakak Daffi
    Kakak Daffi23 hari yang lalu

    Kenal pak ebun oge trnyata kakang,,, 😁😀

  • Rika Nursajidah
    Rika Nursajidah23 hari yang lalu

    Kakang adalah moodbooster wkwk

  • freya julleya
    freya julleya24 hari yang lalu

    Bagus ih konsepnyaaaa 😍

  • Rizka Sarani
    Rizka Sarani25 hari yang lalu

    Kakang said " iyeu mah pillowtalk " 😂😂😂😂😂

  • Rizka Sarani
    Rizka Sarani25 hari yang lalu

    Kakang lawak pisan wkwk

  • Afsyah Maulidia
    Afsyah Maulidia25 hari yang lalu

    jurnalrisa yu bisa yu bikin series biar mantep bengeknya😭😭

  • rahma aulia
    rahma aulia25 hari yang lalu

    ada gk sih yang denger sut sutan di menit 32:55

  • Reza widi
    Reza widi25 hari yang lalu

    Ujang : tapi ngarti kana awewe mah nya?? Jurig : ......... Angga : ah teuing, bingung 😅😅😅😅😅 loba teuing nga tramadol ieu mah jurig teh 😂😂😂

  • Aliya Rohmah Aliyati
    Aliya Rohmah Aliyati25 hari yang lalu

    Kakang : beunget ripuh butuh duit🤣😭

  • Sadiah Arsyad
    Sadiah Arsyad25 hari yang lalu

    38:37 setan ambekan 🤣

  • sania sania
    sania sania25 hari yang lalu

    Asli a Angga ganteng nya ga ke tolonggg😭

  • Lestarina EP
    Lestarina EP25 hari yang lalu

    Demi apa itu yg masuk pertama ke kakang serem bgt siii :3 tp mon maap bgt, radak kocak. Maskernya kakang ke atas2 jd kaya among us😫🙏

  • delia sari
    delia sari26 hari yang lalu

    Humorku sebatas "Riana, Ranggana,Jeffriana" 😂

  • Pini dewi98
    Pini dewi9826 hari yang lalu

    Tong gancang teuing cenah ujang,, sidik lampetok mrn bari busaan keneh🤣🤣🤣🤣

  • saskia sabrina
    saskia sabrina26 hari yang lalu

    Salah fokus sama masker a Angga , ke balik ya ga si? TAPI TETEP KECEEEEEE!!

  • Marshella Oktaviana
    Marshella Oktaviana26 hari yang lalu

    Kakang : "putih bgt pake skincare apa ya?" 😂

  • Adhi Saputra
    Adhi Saputra27 hari yang lalu

    The best intro

  • Lestarina EP
    Lestarina EP27 hari yang lalu

    Bisa bisanya ada drama di opening😂

  • Evi Permata sari
    Evi Permata sari27 hari yang lalu

    Cmn pengen liat teh indyy

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani27 hari yang lalu

    Pembagian tim nya best bgt ❤️❤️

  • Irfaa Afiata
    Irfaa Afiata28 hari yang lalu

    Hantu yg mukanya putih apa kira"?? Knp bisa kyk gitu???

  • Siti Aulia
    Siti Aulia28 hari yang lalu

    Kok a angga gak kedengeran ngmong apaan sih di menit 51.20an gitu. Udh d ulang pun sama. Apa kendala mic nya ya?

  • Adelia Dwi
    Adelia Dwi29 hari yang lalu

    Nonton ini sambil ngebut tugas sebelum ujian sekolah check

  • Alma Rahmah
    Alma Rahmah29 hari yang lalu

    "Da pasti lulus, da kalo ga lulus mah yang malu sekolahnya" dumpah pemikiran ibu² when anaknyaaa mau un wkwk

  • Rhaiya Tegar Estu Avanza
    Rhaiya Tegar Estu Avanza29 hari yang lalu

    Jurig ngambek wkkw

  • Nisa Bilqis
    Nisa Bilqis29 hari yang lalu

    Males deh pengen mabal wkwkwkwk

  • Fifi
    Fifi29 hari yang lalu

    Pada keren pake seragam sekolah gtuuu Bikin kangen masa-masa SMA duluuu 😣😣

  • Ryanatrisn
    Ryanatrisn29 hari yang lalu

    jenaka bener ni si kakang

  • Aprianti Mega
    Aprianti Mega29 hari yang lalu

    Sibuk cari uang sampe lupa ntn jurnalisa💃

  • Ghaliyah Azhar
    Ghaliyah AzharBulan Yang lalu

    Haaaa dimanaaaaaaa

  • Nurul Hikmah Nurtaslimah
    Nurul Hikmah NurtaslimahBulan Yang lalu

    Kakang teh sompral tp moodbooster pisan anjir ngakak bae🤣🤣

  • Putri Ayu Febriyanti
    Putri Ayu FebriyantiBulan Yang lalu

    ''badan pegal linu mas'' sebengek itu aing denger kakang ngmng gitu😭😭

  • khoirina yulisda
    khoirina yulisdaBulan Yang lalu

    oh pbrik itu nya teh, bukan main lahhhh. abi di rancaekek teh risaaa🙄🥰

  • siti nurhalimah
    siti nurhalimahBulan Yang lalu

    Kakang kunaon sih 😂

  • Vivia Nurazizah
    Vivia NurazizahBulan Yang lalu

    Kapan jurnalrisa kolab sama sara wijayanto hehe

  • Aulia Juliana 05
    Aulia Juliana 05Bulan Yang lalu

    .

  • amah hida
    amah hidaBulan Yang lalu

    😆😂😆😂😆😂

  • Rabisme
    RabismeBulan Yang lalu

    Seneng bgt sm pembagian tim yg inii.. Kereennnn. Horrornya dapet, ilmunya dapet, sm becandanya jg dapet.. mantabb !!

  • Rabisme
    RabismeBulan Yang lalu

    "Pillow talk ieu mah" Humorkuuu.. 😭😭

  • Rabisme
    RabismeBulan Yang lalu

    "Galak ini teteh gencet" :"))

  • Rabisme
    RabismeBulan Yang lalu

    "Air, lubang, gedung. Ayo pecahkan Dora!" Ngukukkk cuyy

  • Anggita Nur Oktaviani
    Anggita Nur OktavianiBulan Yang lalu

    Ngakak, setan aja ngerti butuh duit😭😭😭

  • Michelle Putri Sulistyono
    Michelle Putri SulistyonoBulan Yang lalu

    Ngakak tapi takut

  • Estetika Yuwana
    Estetika YuwanaBulan Yang lalu

    Opening dibuat ngakak 😀😀😀😀

  • Raida Azkadina
    Raida AzkadinaBulan Yang lalu

    Aduh kakang pikaserieun wae🤣

  • Tri Anggita
    Tri AnggitaBulan Yang lalu

    Ngakak sama masker kakang sampai kena mata gitu dimenit 17.00 (emot ngakak)

  • Evia Nur Krisnayati
    Evia Nur KrisnayatiBulan Yang lalu

    kapal oleng kapten🤣

  • Dian Keyla
    Dian KeylaBulan Yang lalu

    KK tanyangin yg bru Dong SMA puter cs kngen

  • nadya ayu
    nadya ayuBulan Yang lalu

    ngakak bgt eps ini

  • asdfghjkl
    asdfghjklBulan Yang lalu

    Seruuuu bgt😂😂

  • Nurwidya27
    Nurwidya27Bulan Yang lalu

    OPENING 6 MENIT YANG NGAKAAKKKK KOCYAAKKKK 😆🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Mendalami banget peran masing2! 🤣🤣 Sering2 yaaa! 😂😂

  • Yoel Tampubolon
    Yoel TampubolonBulan Yang lalu

    Waduh kangang banget kaka bang di sekolah udah 1setengah tahun 🤭🤭🤭

  • Ella Abay
    Ella AbayBulan Yang lalu

    Kakang lawak bgt dah ah🤣🤣🤣

  • nonny er
    nonny erBulan Yang lalu

    Ih seruuuu openingnyaaaaaa, kalian kereeennn 😘😘😘

  • Rifatul Aulia
    Rifatul AuliaBulan Yang lalu

    Baru sempet nonton hari ini ternyata tempatnya ga jauh dari rumah doonggg 😊🤭

  • ur_gulgul
    ur_gulgulBulan Yang lalu

    Suka nonton jurnalrisa tp suka takut euy klo nonton malem²+sendirian

  • Hendri Rifkhi
    Hendri RifkhiBulan Yang lalu

    Nyeri pegel linu mas wkwkw ngakak anjir setan di bully 🤣

  • aku sopiaaa
    aku sopiaaaBulan Yang lalu

    Masker kakang😂

  • Sekala Niskala
    Sekala NiskalaBulan Yang lalu

    siapa dulu yang sekolahnya bekas kuburan atau rumah sakit ?

  • Yusuf Angga Miswandi
    Yusuf Angga MiswandiBulan Yang lalu

    Ke bekas pabrik cangar malang dongg kakkk

  • sya sya
    sya syaBulan Yang lalu

    da aku mah suka kalian lima episode geh komposisi tim nya teh pas kitu wkwk

  • Nadia Fatricia
    Nadia FatriciaBulan Yang lalu

    Aku orang rancaekek tapi gatau tempat ini dimana teh😂😂

  • Tsabita via
    Tsabita viaBulan Yang lalu

    Si akang ngelawaknya receh tapi bikin ketawa dari awal sampe akhir dah

  • Arra Fatahillah
    Arra FatahillahBulan Yang lalu

    Seru bngt 😭❤️

  • Elvira Margareta
    Elvira MargaretaBulan Yang lalu

    awalnya ngakak sih, haha

  • MUHAMMAD ARIEF
    MUHAMMAD ARIEFBulan Yang lalu

    Coba dong main jurnalrisa di garut

  • Rayhan Dwi
    Rayhan DwiBulan Yang lalu

    Sosok pertama yang mediasi di kakang kok gua mikirnya Nezuko (Kimetsu no yaiba) anjir

  • lilis sulistiawati
    lilis sulistiawatiBulan Yang lalu

    " samak" wkwkwk

  • Cintia Cahyani
    Cintia CahyaniBulan Yang lalu

    A angga : jurig sare ieu mah Kakang : hudang! Ieu shooting ieu Wkwkwkwk ngakak🤣

  • Rianty Pebrianty
    Rianty PebriantyBulan Yang lalu

    Ya allah kakang mood banget

  • Cintia Cahyani
    Cintia CahyaniBulan Yang lalu

    Ngakak sumpah episode ini mah😂

  • Anang Arista
    Anang AristaBulan Yang lalu

    A Ujang yg bisa dipanggil kakang itu siapa ya? Kok sering muncul

Berikutnya