Kamar Malam Pertama ATTA AUREL KAMAR RAJA SALMAN.

Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • Arnita Jocom
    Arnita Jocom4 hari yang lalu

    Sukaaaa deh lihat atta disini sweet banget sumpah semoga selalu begini sampe kapanpun menikah seperti pacaran enak banget lihatnya

  • kusay jr
    kusay jr12 hari yang lalu

    Bang ata mita hadiyah ya dong

  • victor Valen
    victor Valen17 hari yang lalu

    Atta halilintar dah lama ngk sama keluarga sepertinya 😭

  • segaf ar
    segaf ar17 hari yang lalu

    Selalu bahagia.AA HH atta aurel halilintar hermansyah

  • Nana Nuralia
    Nana Nuralia19 hari yang lalu

    Semoga ahha junior segera hadir mengisi hari² bang atta &aurel, aamiin

  • Mutolingah Mutolingah
    Mutolingah Mutolingah22 hari yang lalu

    Keren...Aurel selalu nyebut " Ya Allah Ya robbi Ya Rasul...itu ucapan Islami bgt

  • Afkar Gunawan
    Afkar Gunawan23 hari yang lalu

    Sampah

  • Yuni Dar
    Yuni Dar23 hari yang lalu

    Doa emak2,semua fans setia kalian pasti mengalir utk kalian .semoga selamanya bersama,walau ada ujian,kalian pasti mengatasinya dgn ringan, dan semoga keluarga kecil kalian sll dlm Rahmat& RidhoNya. Aamiin

  • Fatika Rahmah
    Fatika Rahmah23 hari yang lalu

    Atta penyayang semua keluarganya

  • Nenk Ipah
    Nenk Ipah24 hari yang lalu

    tahenti" aku doakan kalian semoga bahagia slu dan cepet dapet momongan amiin

  • Dudung Cirebon
    Dudung Cirebon24 hari yang lalu

    Aura penganten barunya nyampe ke rumah tangga aku...

  • Mariabel Abel
    Mariabel Abel25 hari yang lalu

    Mantap Aurel dan atta.🙏

  • Ro Ssi
    Ro Ssi27 hari yang lalu

    Orang ini kerjaanya pamer mulu

  • Sri Yulianingsih

    Sri Yulianingsih

    17 hari yang lalu

    Dia iklanin endorse semuanya makanya gratis bay,,, karna setiap baramg atau hotel yg habis di di datangi atau atta beli pasti jadi rame dan laris

  • wiwid87 TutorialChanel

    wiwid87 TutorialChanel

    21 hari yang lalu

    Atta bukan pamer..itu semua endorss makanya di room tourrr inn..

  • Niraasucii NurAissh

    Niraasucii NurAissh

    26 hari yang lalu

    Pamerrr apaan sjhh bilang aja lu irii kan ..ynh ptng bukan uang kmuu kan

  • Putri Livana Officiall
    Putri Livana Officiall28 hari yang lalu

    Love

  • Nayla Ramadhani
    Nayla Ramadhani28 hari yang lalu

    Bang atta tolong dong nyanyi bareng kak Loly..trus kak Loly main piano...please

  • Diana beautyspells

    Diana beautyspells

    17 hari yang lalu

    Dm lgsg

  • ZONS
    ZONS29 hari yang lalu

    Hau Are You Heath Ata?

  • JoeJoe Mamajuna
    JoeJoe Mamajuna29 hari yang lalu

    sumpah ya. nonton kalian dari awal smpe nikah udh kya nonton drakor. tp ini versi nyata nya penuh keharu biruan

  • Agung San
    Agung San29 hari yang lalu

    gk lucu sih.kalo nikahnya di hadiri pak presiden.trus kedepanya malah gk baik2 saja

  • Niraasucii NurAissh

    Niraasucii NurAissh

    26 hari yang lalu

    Iduh

  • Mey Chans Chanel
    Mey Chans ChanelBulan Yang lalu

    Kok rumah aq? Rumah kita dong 😅

  • Anggara budhy Sibray
    Anggara budhy SibrayBulan Yang lalu

    Gasssrukkkk sob...

  • Ana Cerewet
    Ana CerewetBulan Yang lalu

    Semoga bahagia

  • Tiara Rohayati
    Tiara RohayatiBulan Yang lalu

    Ko acu senyum2 sendiri ya setiap liat vlog kalian

  • Elisa Putri Adhuha
    Elisa Putri AdhuhaBulan Yang lalu

    Asalamualaikum ka atta aurel selamat menempuh hidup baru kurang lebih 2thn nongton ka atta terus terang di ambil hikmah nya sekarang jadi romantis ini juga ka yng comen saya suaminya istri saya pemalu saya doa kn semoga ka ata cept punya anak trimakasih

  • Husnul Ghani
    Husnul GhaniBulan Yang lalu

    Bolak balik ke vlog ini cuman mw liat di menit2 terakhir.... Uuughhhh uuuwwuu bangetttttttttttt....

  • Afif Udin
    Afif UdinBulan Yang lalu

    semoga sll bahagia

  • Risaldi Ipha
    Risaldi IphaBulan Yang lalu

    Wow

  • Lindah Wahyuni
    Lindah WahyuniBulan Yang lalu

    Senang liat mereka semoga menjadi pasangan yg langeng sampai menjadi nenek kakak Aamiin...

  • Usmawati Waty
    Usmawati WatyBulan Yang lalu

    Bahagia selalu anak mak2.

  • Ani Siti Rohani
    Ani Siti RohaniBulan Yang lalu

    Malam pertama jauh dr asisten cucok ssssst jangan berisik suasana syahdu slmt menikmati suasana harmonis ku do'akan cepett punya keturunan yg Sholeh Sholehah aamiin

  • Caca User
    Caca UserBulan Yang lalu

    Smoga langgeng selamanya

  • ishari2017 ishari2017
    ishari2017 ishari2017Bulan Yang lalu

    Abadikan momen 2 yang indah buat kenang2 an di hari tua nanti

  • ishari2017 ishari2017
    ishari2017 ishari2017Bulan Yang lalu

    Kuncinya adalah sakung keterbukaan dan menutupi aib masing ke orang lain

  • ishari2017 ishari2017
    ishari2017 ishari2017Bulan Yang lalu

    Pertahankan pernikahan kalian,sampai sampai kakek nenek

  • Zulaiha Fabanyo

    Zulaiha Fabanyo

    21 hari yang lalu

    Insyah Allah hanya maut yg memisahkan..aamiin

  • Paulina Sadipun
    Paulina SadipunBulan Yang lalu

    Selamat memasuki rumah tangga baru PASUTRI AHHA..langgeng selamanya sampai maut yang memisahkan.. TUHAN MEMBERKATI SELALU

  • Zulaiha Fabanyo

    Zulaiha Fabanyo

    21 hari yang lalu

    Amin

  • Tinem 123
    Tinem 123Bulan Yang lalu

    Asli bang atta ganteng yg gk pake bando

  • Rosita Skw
    Rosita SkwBulan Yang lalu

    Cie cie ...lagi bulan madu ....

  • vanya zola arifin
    vanya zola arifinBulan Yang lalu

    suka bngett sma lgunyaaa

  • RABI TV GAME
    RABI TV GAMEBulan Yang lalu

    Terlalu pamer, terlalu berlebihan

  • RABI TV GAME

    RABI TV GAME

    26 hari yang lalu

    Hal yang berlebihan itu tidak baik dan tidak di sukai allah swt. Emang uang di bawa sampai mati, yang dibawa sampai mati itu pahala bukan uang yang dibawa sampai mati

  • Niraasucii NurAissh

    Niraasucii NurAissh

    26 hari yang lalu

    IRI BILaNG BOSS!😜

  • Muhammad Samsudin

    Muhammad Samsudin

    Bulan Yang lalu

    Knapa di tonton bodohh wkwkwk bilng jh iri

  • Ita purnama Sari
    Ita purnama SariBulan Yang lalu

    Saya fans dgn kak atta setiap hari nonton IDtitle ka atta dan pas nikah ..nonton sampai slsai acarax

  • Channel GEBEK
    Channel GEBEKBulan Yang lalu

    Subhanallah moga langgeng SaMaWa sampai maut yang memisahkan

  • Kila Lala

    Kila Lala

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Nike Krisna Cahyani
    Nike Krisna CahyaniBulan Yang lalu

    Ketiwi ketiwi lihatnya seneng bgt

  • Joe Sudirhajo
    Joe SudirhajoBulan Yang lalu

    Bang Maaf tlong donk bkin Konten yg sdikit bermanfaat, contohnya konten Berbagi ke orang2 kalangan Bawah ( Orang ekonomi nya di bawah) jgn bkin konten tentang orang kaya/hrta seseorang yg terkesan Pamer ataupun Konten buat diri sendiri, bkinlah konten yg bermanfaat.

  • Niraasucii NurAissh

    Niraasucii NurAissh

    26 hari yang lalu

    Gk ada yng pamerrr anjirr

  • Niraasucii NurAissh

    Niraasucii NurAissh

    26 hari yang lalu

    Atta jugaa sering membantuuu kokkk ...tapi gk dipublikkk ...BNYK artisss noh yng oamer hartaaa komeb aja sana jagan atta aja ynh dituntut kok gk ini itu

  • Kila Lala

    Kila Lala

    Bulan Yang lalu

    Terima ksh saran nya. Jg udh mampir. Tp Atta sll disalahkan mulu pak. Jd klo yg liat konten Atta yg penting ambil positifnya. Pasti nya Atta udh berikan yg terbaik utk penggemarnya.

  • Kila Lala

    Kila Lala

    Bulan Yang lalu

    Atta bangun mesjid,tp gk mau dibuat konten. Krn Atta ngerti hal2 seperti itu jgn dipamer. Tkt ria. & pasti yg gk suka Atta pasti bilg ria.

  • Nani_ nis

    Nani_ nis

    Bulan Yang lalu

    Kalo konten bantuin orang nanti di bilang riya lagi

  • MeoW GaMiNG
    MeoW GaMiNGBulan Yang lalu

    Gaaaaaasss pecahkan teross.....

  • Ratna Sari
    Ratna SariBulan Yang lalu

    Arsya mirip ya mukanya sama bang Atta lama2..

  • Revo Saputra
    Revo SaputraBulan Yang lalu

    Atta kliatannya lebih mewah dari ricis pdhl kan iatannya sama aja gitu kerjanya heheh

  • Akbar Wali

    Akbar Wali

    Bulan Yang lalu

    Atta pengusaha

  • Ibrahiem6 Dema

    Ibrahiem6 Dema

    Bulan Yang lalu

    Ricis cuma yt,atta bisnisnya banyak wooyy beda lah

  • no name

    no name

    Bulan Yang lalu

    Bisnis atta banyak;, karyawanya jg banyak kali..

  • nissa nissa
    nissa nissaBulan Yang lalu

    Mirip KD

  • Fiez
    FiezBulan Yang lalu

    Gakuat woy endingnya😭

  • Sri Wahyuni
    Sri WahyuniBulan Yang lalu

    Terlihat bgt klu aurel bahagia dgn cara atta memperlakukan dia yg sesuai harapan aurel atta sgt mengistimewkan bojo

  • Ahmad syariful Hidayat
    Ahmad syariful HidayatBulan Yang lalu

    Chanel pamer2..kekayaan doang... Gk mutu

  • Fitri Arun

    Fitri Arun

    Bulan Yang lalu

    Hey kerja kamu blom kaya, jangan rebahan Mulu makanya nyinyir doank

  • Akbar Wali

    Akbar Wali

    Bulan Yang lalu

    Bangun km miskin kerja

  • Ibrahiem6 Dema

    Ibrahiem6 Dema

    Bulan Yang lalu

    Miskin sih jadi liat gini loe bilang pamer,miskin harta gpp kalau elo miskin hati tau ga jelek mulu nilai orang

  • Lilies Yani
    Lilies YaniBulan Yang lalu

    Semoga samawa ya❤️❤️

  • Catrin Towolom
    Catrin TowolomBulan Yang lalu

    Romantis banget atta halilintar

  • INFO UPDATE YANG VIRAL
    INFO UPDATE YANG VIRALBulan Yang lalu

    Smoga segera dikaruniai buAHHAti ya kak Atta aurel.

  • Supriyanto Supri
    Supriyanto SupriBulan Yang lalu

    Sukses

  • vitrianisa Vitri
    vitrianisa VitriBulan Yang lalu

    Alhamdulilah sih ga ada kabar yng datang kena penyakit yng lgi heboh

  • Rabiatul MDY
    Rabiatul MDYBulan Yang lalu

    Semoga yang baca komentar aku sukses terus dan lancar rezekinya berkah juga semuanya

  • Nur Ihsan

    Nur Ihsan

    Bulan Yang lalu

    Hebat walau gak ada yg peduli dan gak ada yg nanya sama sekali. Oh

  • Rangkum Film1101
    Rangkum Film1101Bulan Yang lalu

    Senang aja liatnya.... bahagia selalu kk.. semoga Allah beri kakak Hidayah agar segera Istiqomah berhijab ❤️ Aamiin y Allah 🤲🏻

  • Ayuis Ka
    Ayuis KaBulan Yang lalu

    Bahagia melihatny semoga pasangan in hanya maut yg memisahkan amin

  • Nancy Karim itum
    Nancy Karim itumBulan Yang lalu

    Semoga seluruh keluarga nya ata sehat walafiat

  • Siti Chopsyah
    Siti ChopsyahBulan Yang lalu

    Ga ngurussss😅😅😅

  • Siti Chopsyah

    Siti Chopsyah

    26 hari yang lalu

    @Niraasucii NurAissh suka suka gue..napa lo ngatur

  • Niraasucii NurAissh

    Niraasucii NurAissh

    26 hari yang lalu

    Mending lo gkusah kome deh

  • Siti Chopsyah

    Siti Chopsyah

    Bulan Yang lalu

    @Ibrahiem6 Dema ha..ha..ha..ha..baperrrr ni yeeeee

  • Ibrahiem6 Dema

    Ibrahiem6 Dema

    Bulan Yang lalu

    Ga ngurus mok deloj komen lagi ngangur ya elo

  • Hooh
    HoohBulan Yang lalu

    Ah ah ah ahsiappp

  • Siti Asiyah
    Siti AsiyahBulan Yang lalu

    Aurel kalo atta lagi ngomong jangam di tabrak namanya ga pske etika

  • Ibrahiem6 Dema

    Ibrahiem6 Dema

    Bulan Yang lalu

    Mana ada emang kalau ngomong harus nunggu gantia2an gitu kakau bgt guru bahasa loe bawa2 etika sok tau

  • Nanda Af
    Nanda AfBulan Yang lalu

    jujur gw dlu gak suka sm atta.. sama aurel jg biasa. tp pas mreka udh nikah, kok jd ngefans banget ama psangan ini. suka banget liatnya 🤗💛 ,sumpah ini prtama kali nya gwe nonton d vlog atta bhagia sllu yg bang, mpok 🧡🧡

  • Aras Aldina
    Aras AldinaBulan Yang lalu

    Pantes si atta selalu pake slayer ikat kepala, ternyata kalo gak pake slayer ikat kepala keliatan banget jeleknya yaa sumpah parah banget si itu muka ama rambut gak sinkron sama sekali🤣🤣🤣

  • Aras Aldina

    Aras Aldina

    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Aras Aldina

    Aras Aldina

    Bulan Yang lalu

    Up

  • Aras Aldina

    Aras Aldina

    Bulan Yang lalu

    Up

  • Aras Aldina

    Aras Aldina

    Bulan Yang lalu

    Up

  • Aras Aldina

    Aras Aldina

    Bulan Yang lalu

    Up

  • Mak Ijem
    Mak IjemBulan Yang lalu

    U e ketemu b b

  • kisah kasih
    kisah kasihBulan Yang lalu

    Aq kok ndak bosan ya lihat proses nikahan atta aurel padahal berkali kali aq lihat.begitu juga waktu live aq ndak ketinggala lihat....heemm memang pasangan tergumus...moga SaMaWa ya........sampai maut memisahkan...

  • Primavera kusumawanty
    Primavera kusumawantyBulan Yang lalu

    Balik lagi ke isi konten yg menginspirasi please. Ingat dalam islam, apa yg dlm rumah tangga baik atau buruk bukan untuk di umbar ke khalayak. Belajar lebih dalam tentang bahaya 'Ain ke ustad2 sunnah seperti ustad khalid basalamah, ustad subhan bawazier, ustad syafiq riza, ustad adi hidayat. Ingat selalu bahwa yg kalian post ditonton oleh berbagai umur. Lebih baik kalo lebih educational, mengingatkan akan agama, agar ada pahalanya juga utk rumah tangga kalian. Ingat rezeki adalah ujian dari Allah utk selalu kembali padanya. Kembali pada ajaran nya. Kemesraan suami istri cukup tutup rapat antara Allah dan suami istri tsb.

  • Ibrahiem6 Dema

    Ibrahiem6 Dema

    Bulan Yang lalu

    Ashiaap skip aja

  • Bayu Adytya
    Bayu AdytyaBulan Yang lalu

    Pas di kamar blike uh she up uh she up

  • Toyota Udin
    Toyota UdinBulan Yang lalu

    Semoga jd keluarga sakinah dn jd faforit seperti rafi ahmad nagita

  • Yulita Emma
    Yulita EmmaBulan Yang lalu

    Semoga selamanya mesra dan setia atta aurel saling melengkapi satu sama lain.. sakinah mawadah warahmah..cepat punya momongan yg sholeh dan sholeha Aamin...Aamin Ya Allah

  • Rus lani
    Rus laniBulan Yang lalu

    Allahuma sholi ala muhammad

  • Eka Puspita
    Eka PuspitaBulan Yang lalu

    BAD INFLUENCERS : ANTITESIS PENDIDIKAN KARAKTER By: Fritz Haryadi Dengan subscribers rata-rata remaja usia sekolah, Atta Halilintar menayangkan video malam pertama. Lima juta penonton dalam tempo 24 jam. Tentu tidak ada konten porno, platform melarangnya; tapi ini menambah dosis baru dalam asupan kebodohan yang sudah terlalu lama dicekokkan kepada generasi muda kita. Atta, dan banyak youtuber dengan tipe konten serupa, berada di kotak yang sama dengan sinetron, infotainment gosip, hingga gerakan agama yang puritan radikal : mereka semua Bad Influencers, pembawa pengaruh buruk. Istri saya yang mengajar di SMP, sudah 2 tahun ini mengajak ngobrol anak-anak didiknya yang menjadi subscriber Atta. Rata-rata mereka mengaku hanya ikut-ikutan tren, seperti bisa diduga. Yang disukai anak-anak ini dari channel Atta diantaranya konten prank, pamer mobil mahal, pamer keseharian yang bergelimang kemewahan, dan ucapan "asiyaaap" yang menjadi trademarknya. Pendeknya, Atta adalah perpanjangan dari sinetron. Ia menghadirkan bukti bahwa kebodohan fiktif bisa menjadi nyata. Dan untuk jasa itu anak-anak kita menimbunnya dengan uang. Dalam sesi obrolan dengan anak-anak didik, istri saya mendapati bahwa mereka tidak mengerti bagaimana alurnya sehingga subscribe dan jempol mereka bisa menjadi uang buat Atta. Saat dijelaskan, merekapun mulai berpikir, mulai bisa menangkap ketidakadilan di hadapannya. Orang tuanya banting tulang untuk membelikan pulsa mereka, lalu mereka habiskan untuk menonton channel Atta; sambil tidak mendapat manfaat apa-apa selain mengikuti tren, hanya untuk bisa nyambung dengan apa yang dibicarakan teman-temannya, hanya untuk menjadi pengikut. Sambil kehilangan waktu untuk belajar. Tiap tipe konten Atta dibahas dalam obrolan itu. Tentang prank, istri saya menjelaskan bahwa itu bentuk bullying; hal yang sedang diperangi di lingkungan sekolah di seluruh dunia. Tentang pamer kekayaan, digalinya aspirasi anak-anak didik; kalau teman pamer kekayaan, bagaimana perasaan mereka? Ternyata tidak senang. Lalu mengapa senang saat dipameri orang lain lewat layar internet? Pamer kekayaan adalah konsep Vanity. Ini konsep yang sukar diterjemahkan dalam bahasa kita; sebab dalam budaya kita belum ada karsa untuk mengatai fenomena itu. Terjemahan yang biasa dipakai untuk vanity adalah "kefanaan". Namun ini jauh dari akurat. Yang paling dekat adalah "pamer kekayaan", tapi inipun baru sebagian. Kata dasar dari Vanity adalah "vain", artinya kosong, hampa, sia-sia. Maka vanity adalah sikap kesia-siaan, kekosongan, sikap mementingkan kulit tanpa peduli isi. Pencitraan adalah tindakannya, vanity adalah sifatnya. Ironis, ini karakter paling mendasar dari bangsa kita, namun kita tidak punya nama untuknya. Sesi obrolan itu diakhiri dengan langkah konkret, yang saya dukung lahir-batin. Ia minta anak-anaknya unsubscribe channel Atta. Kalau bisa jangan tonton lagi. Kalau masih terasa berat, tonton saja, tapi jangan subscribe. Habis nonton, jangan lupa unlike. Jempol turun. Atta boleh kaya dari mana saja, tapi jangan dari anak-anak kita. Istri saya, seorang wali kelas dan guru Bahasa Inggris, mengajak anak didiknya menyelami nalar mereka sendiri, perasaan mereka sendiri; merangsang kepekaan sosial, lalu membimbing mereka mengambil tindakan nyata. Ini solusi. Inilah pendidikan karakter. Guru-guru se-Indonesia perlu mengambil langkah remedial yang dicontohkan di atas. Ini langkah awal. Masih panjang daftar influencer di platform vlog yang setipe dengan Atta, yang harus menjadi target selanjutnya. Mereka adalah antitesis Pendidikan Karakter. Penghambat, penggagal, hama; bagi Pendidikan Karakter. Hukum tidak bisa melarang orang menjual kebodohan. Caveat emptor : Salah beli, salah sendiri. Satu-satunya yang mampu memberantas hama ini, hanya sekolah. Fritz Haryadi

  • Diana beautyspells

    Diana beautyspells

    17 hari yang lalu

    Kesalahan dari org tua juga memberi gadget kepada anak se awal usia dini..camkan itu kawal anak anda

  • Ibrahiem6 Dema

    Ibrahiem6 Dema

    Bulan Yang lalu

    Cari muka loh ujung2nya duit juga munafikun ente

  • Eka Puspita

    Eka Puspita

    Bulan Yang lalu

    Nanek S Deyang. Soal Atta dan grup artis hedon lainnya yg setiap hari pamer kemewahan, kalau saya ada chanel youtube saya mau bicara banyak. Bagaimana di saat jutaan rakyat menjerit mereka dng tertawa riang terus pamer kemewahan. Dan media dijadikan "babu" utk memberitakan kemewahan yg membodohkan. Padahal palingan utk liputan wartawan itu dikasih duit 200-300 ribu. Sumpah saya heran dng perkembangan moral para jurnalis saat ini. Dulu saya punya media hiburan , sehebat apapun artis itu bila jalan hidupnya hedon, kita babat. Media jaman dulu memimpin, artinya artis sampai ngemis utk diliput, sekarang malah wartawan yg ngejar bintang2 yg tiap hari pamer kekayaan. Padahal isinya cuman ecek2. Atta dan kawan-kawan bak berlomba utk menjadi the grazy rich baru. Dan perlombaan itu dipertomtonkan pada jutaan rakyat yg hidupnya sulit.Sungguh pembodohan yg luar biasa, rakyat dilatih utk tumpul empati. Utk yg kuat iman paling menghela nafas panjang, utk anak -anak yg mentalnya gak kuat, maka jalan apapun akan ditempuh , yg peting bisa bergaya mirip2 bintang youtuber dan para artis yg mereka anggap papan atas. Coba kalau Atta punya rasa tanggung jawab terhadap nasib rakyat, sekali2 contentnya diisi tangisan petani yg harga gabahnya jatuh.Atau anak -anak yg tidak bisa sekolah karena nggak punya pulsa, atau panti2 asuhan yg gak punya donatur dan hanya makan sekali dng lauk kangkung. Pasti gak berani. Mengapa? Karena penderitaan rakyat tidak menarik utk ditonton. Dia takut pengikutnya akan meninggalkannya. Padahal coba bayangkankan berapa ratus miliar uang dari "like" teman -teman semua. Kalau toh di antara content disisipi kenyataan rakyat di lapangan kan nggak rugi juga dia. Lihat gaya hidupnya yg benar -benar minta ampun seperti pekerja keras, memang dia ada usaha, tapi pundi2 terbesar pendapatannya itu dari jempol/ jari teman-teman. Mari selamatkan generasi anak -anak bangsa dng cara "unlike" artis2 yg setiap hari pamer kehidupan hedon. Dan beritahu juga ke anak -anak kita, karena anak2 SD pun sdh mengikuti kehidupan para artis atau para youtuber.

  • Ibrahiem6 Dema

    Ibrahiem6 Dema

    Bulan Yang lalu

    Hadeh tiktok yg buka2 gitu juga lolos aja komenin juga donk

  • Surni Angel Angel

    Surni Angel Angel

    Bulan Yang lalu

    Tai ach lo

  • Erma Dewu
    Erma DewuBulan Yang lalu

    Hotel rafless nya langsung ku boking buat ngilangin jenuh bawa anak2 tp uda berapa hari nya setelah merrka bulan madu .aku nginep di lantai 2107

  • Domu Marbun
    Domu MarbunBulan Yang lalu

    Selamat yaa atas pernikahannya, semoga bahagia, Tuhan Yesus memberkati selalu

  • Hello Ita

    Hello Ita

    Bulan Yang lalu

    Amin , sehat selalu mas bro

  • Kak Rose
    Kak RoseBulan Yang lalu

    Disini Mpok nur mukanya mirip bgt SM mimi Krisdayanti ya

  • Nuran Asfarina rahman
    Nuran Asfarina rahmanBulan Yang lalu

    Kak atta aku suka banget sama lagu nya yang barusan kak atta dan aurel bikin💯

  • Nw Angelica
    Nw AngelicaBulan Yang lalu

    Atta Aurel pasangan Teromantis paraaaah

  • Wina Amelia
    Wina AmeliaBulan Yang lalu

    Komen2 komen2... Yukkk biar trending

  • Suratmo Didit
    Suratmo DiditBulan Yang lalu

    Aurel jelek wkwkwkwk.

  • Miliana Damayanti

    Miliana Damayanti

    29 hari yang lalu

    Luùu yang jelek pake banget maaf ya aku menghina ciptaan allah

  • Ibrahiem6 Dema

    Ibrahiem6 Dema

    Bulan Yang lalu

    Menghina ciptaan allah astagfiruallah jahat bgt

  • nia kurniyati
    nia kurniyatiBulan Yang lalu

    Ya Alloh mereka penghormatan banget ke atta ma aurelll ya.

  • Cucu Jamilah
    Cucu JamilahBulan Yang lalu

    Abang atta sweet banget sih..... !!! Kalau hati aku ter buat dari es pasti udah meleleh... ....... Hahaha

  • Atifa Nihla
    Atifa NihlaBulan Yang lalu

    Romantis buanget gemes akuu love you atta aurel langengg terus yaa..sby hadiirr 💜♥

  • Adindaku Sayang
    Adindaku SayangBulan Yang lalu

    Alhamdulillah. So sweet

  • Rian Nazardy
    Rian NazardyBulan Yang lalu

    Istri ajari pakek jilbab malu orang tua adek perempuan pakek jilbab smua

  • Niraasucii NurAissh

    Niraasucii NurAissh

    26 hari yang lalu

    Biarkaann AUREL jadi dirisendiri dan penyesuaian butuhh waktuu semuaa ya gksegampang loh kiraa2 yaaa....aurel itu artiss biar dia istiqomah dulu biar kalau ada massalah(Amit2 jagn sampai) gk bukaa hijab ya seperti artis lainn2 nyaa

  • Surni Angel Angel

    Surni Angel Angel

    Bulan Yang lalu

    Pasti bung tampa di kasih tau mereka lebih tau

  • William
    WilliamBulan Yang lalu

    Sultan beda ya wkwkwk

  • mey Herlina
    mey HerlinaBulan Yang lalu

    Semoga sehat selali

  • zylia channel _3
    zylia channel _3Bulan Yang lalu

    😘😘

  • Desi Artaty
    Desi ArtatyBulan Yang lalu

    Bang malam pertama kok gak ngentoto / wik wik

  • adelia helmi nawan nawan
    adelia helmi nawan nawanBulan Yang lalu

    Kasur nya moon maap😭

  • Sumiar Opung
    Sumiar OpungBulan Yang lalu

    Senang lihat penganten baru,semoga bahagia terus sampe kakek nenek amin.👍

  • Nayla Maharani
    Nayla MaharaniBulan Yang lalu

    Ya allah semoga cepat dikaruniai anak kembar amin dan sukses selalu

  • Luthfi Hermawan
    Luthfi HermawanBulan Yang lalu

    PGN dah ke bang atta suksess jadi terharu gw gusy😭😭

  • asyira & balqis chanel
    asyira & balqis chanelBulan Yang lalu

    Merinding dengar lagu nya..suara nya bagus bangettttr

  • Kayla muhamad al fatah
    Kayla muhamad al fatahBulan Yang lalu

    Bang atta,tolong bikinin konten tutorial cara nikah agar tidak di bubarkan satpol pp

  • Rahayu Antika

    Rahayu Antika

    Bulan Yang lalu

    Atuhi aturan prokes, kalau semua peraturan d patuhi gak akan dibubarin..

  • Lilis Suryani
    Lilis SuryaniBulan Yang lalu

    Kenpa dengan diri ini nnton berkali kali masiiiiih aja mrenges " sndiri haahhaha

  • Eva dwi Nurjanah
    Eva dwi NurjanahBulan Yang lalu

    Bang kemaren gimana caranya bikin surat ijin keramaian sampai presiden datang juga Hebat banget lohhh padahal di tv tv banyak larangan mudik dan larangan sholat terawih

  • Hello Ita

    Hello Ita

    Bulan Yang lalu

    Ikut Protokol Kesehatan yg di tetapkan Pemerintah. Test PCR semua yaang hadir di undangan

  • Rahayu Antika

    Rahayu Antika

    Bulan Yang lalu

    Harus ada prokes Covid19 dan selalu atuhi peraturan,. D kampungQ aja bisa mengundang keramaian apalagi 2hr berturut dan gak d bubarin tu.. belajar pola pikir yg pintar, bersihkan hati..

  • Andra Faisal
    Andra FaisalBulan Yang lalu

    asiiikkk. pesta meriah berkumpul rameee. covid pd kaburrr krena. lurah dtgg.. ketua FPI di pidankan krn bikin org berkumpul. kata nya covid berdatangan... NTT. berduka NTT membutuhkn bansoss. eeee. sampai bansoss tiba. eeee cm di pamer di poto di syutink abis bw lg plg..

  • Surni Angel Angel

    Surni Angel Angel

    Bulan Yang lalu

    Tai ach lo

  • Siska Sis
    Siska SisBulan Yang lalu

    Mudah mudahan selalu menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah

  • Nita Kusumawati
    Nita KusumawatiBulan Yang lalu

    Salut yahh tetap rendah hati walo jadi sultan

  • endang tripurnamawati
    endang tripurnamawatiBulan Yang lalu

    Arsya Arsy lengket sama banata

  • endang tripurnamawati
    endang tripurnamawatiBulan Yang lalu

    Bahagian selalu

Berikutnya