Kebakaran Pipa Pertamina dan Tanah Berlumpur Membuat Pemadaman Terkendala - SANG PENOLONG

Hiburan

----------------------------------------------------
SUBSCRIBE Netmediatama Official IDtitle Channel: idtitle.info
Homepage :
www.netmedia.co.id
Twitter:
netmediatama
netmedia_Info
revolusionet
Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
Video Tutorial mencari UHF NET:
idtitle.info/must/video/b6aYatCKnmTLj7g

Komentar

  • Aji Asmaji
    Aji Asmaji6 hari yang lalu

    Padam setelah 7 jam

  • HafizNrrahman
    HafizNrrahman10 hari yang lalu

    4:15 bangg jago😎

  • eka kurniasih
    eka kurniasih14 hari yang lalu

    Sabar y biyar lancar

  • IRN SASUKE
    IRN SASUKE24 hari yang lalu

    SEGINI DOANK KECIL BODOH😎 LIAT INDRAMAYU BOSSSSS, PERTAMINA TERBESAR DI ASIA BOSS😎 MELEDAK GK TUH GILA SIH, PERLADAHAN YG KE 7😎

  • Unknown Player

    Unknown Player

    3 hari yang lalu

    BAdut

  • Rizky Benjol
    Rizky Benjol24 hari yang lalu

    Yang sabar yah

  • Sahrul Ihsan
    Sahrul IhsanBulan Yang lalu

    Berbahaya itu. Indonesia blom punya alat yg lebih canggih.......kasian

  • Boba Milk
    Boba MilkBulan Yang lalu

    Astagfirullah

  • NKRI HARGA MATI
    NKRI HARGA MATIBulan Yang lalu

    Klo ngomong in mslh kesejahteraan mah, semua pekerja juga kepengen sejahtera semua om.. 😁

  • gh
    ghBulan Yang lalu

    aku tau jalan dari awal yang ada truk kuning soalnya kalau banjir di rengas suka motong jalan ke situ

  • Valentina Putri Ali
    Valentina Putri AliBulan Yang lalu

    tambah jaya damkar

  • Nazla Gea
    Nazla GeaBulan Yang lalu

    Semoga cepat mati apinya

  • Kasih Rahmawati
    Kasih RahmawatiBulan Yang lalu

    kita doakan agar pemadam selamat

  • Bali Santi
    Bali SantiBulan Yang lalu

    Sya pernah liat langsung kebakaran rumah yang ditinggalkan keluar sama pemiliknya dan menyambar ke 2 rumah lain-nya sayang ada 1 mobil terparkir di salah satu rumah, yang ikut hangus terbakar sya sekeluarga sempat panik karena lokasinya tidak jauh dari rumah sya malah dekat sekali pas didepan rumah sya, rumah yang hangus kebakar, waktu itu juga rasanya panas bgt, mudah²an tidak terulang lagi

  • Bali Santi
    Bali SantiBulan Yang lalu

    SI JAGO MERAH

  • Surya-channel 002
    Surya-channel 002Bulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/bJt-htWK3YSnato

  • Ponsel Alif
    Ponsel AlifBulan Yang lalu

    🔥🔥🙏🙏😭😭😭😭

  • Ponsel Alif
    Ponsel AlifBulan Yang lalu

    😭😭😭❤️

  • dhiya zafirah azkia
    dhiya zafirah azkiaBulan Yang lalu

    Ku

  • GT86 V8
    GT86 V8Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔😰😰😰😰😰😰😰😰😰😰😰😰😰😰😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • Ck Ckk
    Ck CkkBulan Yang lalu

    Lo no

  • Baiq Rahayuning Febrianti
    Baiq Rahayuning FebriantiBulan Yang lalu

    Kena pani

  • WENDI GANZ
    WENDI GANZBulan Yang lalu

    2K21

  • Ida Safitriy
    Ida SafitriyBulan Yang lalu

    Mundur kamu mau jadi jagoan🙆‍♀️

  • Wira kusuma Wira
    Wira kusuma WiraBulan Yang lalu

    Waspadalah keamanan harus ditingkatkan lagi semeksimalmungkin sayamenduakan sukses lagi untuk masa depan yang lebih baik Anin

  • Ifan Slyboots
    Ifan SlybootsBulan Yang lalu

    Semenjak para ulama di zholimmi banyak bencana,,,Ya Alloh jauhkanlah negri ku indo dari bencana,,,amin,,.

  • BTvCHANEL
    BTvCHANELBulan Yang lalu

    Semoga mereka selamat

  • God is real and always love you forever
    God is real and always love you foreverBulan Yang lalu

    Semoga Indonesia semakin aman dan damai. Amin

  • Herman Susanto
    Herman SusantoBulan Yang lalu

    Rshcdnvjvd

  • jhon barnes
    jhon barnesBulan Yang lalu

    .

  • ADIT LOVERS NUSANTARA
    ADIT LOVERS NUSANTARABulan Yang lalu

    Ya Allah di INDRAMAYU lebih besar apinya seakan² ngejar warga tapi Alhamdulillah 3 hari berturut ² padam juga dan terima kasih untuk semua yang sudah ikut mendoakan kita semua yang ada di Indramayu dan untuk pak Jokowi terima kasih sudah sempatkan waktu bapak untuk melihat rakyat di sini :)❤️

  • LID_LEGACY
    LID_LEGACYBulan Yang lalu

    Itu di Indramayu kah

  • Febri_ guits

    Febri_ guits

    Bulan Yang lalu

    Itu 1 THN yg lalu cuk

  • bakul buah balap. bbb
    bakul buah balap. bbbBulan Yang lalu

    Harusnya di pasang sistem pemadam api otomatis di area tersebut.sehingga meminimalisir api menjadi besar.sambil menunggu pemadam kebakaran datang.

  • hafiz ramadhan
    hafiz ramadhanBulan Yang lalu

    Sok sibuk yg di shoot siangnya malem nya pda letoy

  • [AR] jUn4
    [AR] jUn4Bulan Yang lalu

    jihadis sejati . . .

  • Rohana Suria Siregar
    Rohana Suria SiregarBulan Yang lalu

    YA ALLAH...bnyk nya bencana sekarang ini.

  • Razer ID

    Razer ID

    Bulan Yang lalu

    Ini Dulu yang kebakaran bukan yang sekarang

  • Jerri awan
    Jerri awanBulan Yang lalu

    Sekelas pertamina sharusnya sdh harus alat untuk pemadam sperti pesawat pembawa air. Helicopters ke.. Atau gajah ke ntuk nyemburin ntu api wkwk

  • Adifighter 97
    Adifighter 97Bulan Yang lalu

    Kalau di malasyia pemadam sangat di hargai

  • Ervan Pratama
    Ervan PratamaBulan Yang lalu

    Ka itu ada dimana

  • NOCY999
    NOCY999Bulan Yang lalu

    Di mana eta .. Sunda nya???

  • Fahrudin Ansyah
    Fahrudin AnsyahBulan Yang lalu

    Aq kira di indramayu

  • Wenti Wenti
    Wenti WentiBulan Yang lalu

    ya Allah semoga selamat terutama pemadam nya

  • Noviar Channel
    Noviar ChannelBulan Yang lalu

    Klo WNA china gpp kami pribumi iklas😀😀

  • Dunia ceos
    Dunia ceosBulan Yang lalu

    Kasian yah

  • nnor 1
    nnor 1Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga selalu sehat semua amin 😭😭

  • GALUH SURYANA
    GALUH SURYANABulan Yang lalu

    Lah channel Asia games nonton dong

  • Razita Sabrina
    Razita SabrinaBulan Yang lalu

    Yang nonton 2021 like

  • Rejeki Bagus
    Rejeki BagusBulan Yang lalu

    Rugi besar tuh Pertamina sama orang tani😭

  • dadang siregar
    dadang siregarBulan Yang lalu

    PECAT AHOK AHOK HARUS TANGGUNG JAWAB RUGIKAN NEGARA

  • Ibnucha Ibnu
    Ibnucha IbnuBulan Yang lalu

    Promosi mobil ambulance partai iblissukarno dan partai setanahastomah hahaaaaaaaa

  • Ibnucha Ibnu

    Ibnucha Ibnu

    Bulan Yang lalu

    Lebedeh lakonah poken mbuen hutamega vs titiksukma di koburen nah sudjiyati hahaaaaaaaaaas

  • BHT•ZAKYBOS x
    BHT•ZAKYBOS xBulan Yang lalu

    Yang muncul di beranda kita satu server !!

  • Arif wong solo
    Arif wong soloBulan Yang lalu

    Semoga aja kejadian ini tidak di manfaatkan oleh mafia Minyak.......

  • Ayu Lestari
    Ayu LestariBulan Yang lalu

    Ya allah selamat kan warga indramyu dan teman teman indramyu semoga cepat padam

  • Bpk Mahcrup
    Bpk MahcrupBulan Yang lalu

    Kenapa ya orang ndonesia kalau ada kejadin bom malah mendekat ke kebakaran mendekat juga dengan api nanti kalau ada bom nuklir disamperin juga ,luar biada ya ,

  • Mulia Pky
    Mulia PkyBulan Yang lalu

    Nangis q liat perjuangan pasukan pemadam kebakaran

  • Sarina Dwiastuti
    Sarina DwiastutiBulan Yang lalu

    Ya Allah merinding liatnya:(, semoga tidak ada lagi korban jiwa aamiin

  • M ATHA TISANY
    M ATHA TISANYBulan Yang lalu

    Kirain kebakaran pertamina balongan:v

  • BhocilD
    BhocilDBulan Yang lalu

    Kalo pake pesawat buat madaming ngggak bisa ya???

  • Ahmad Galih
    Ahmad GalihBulan Yang lalu

    Yang di sini gara" pertamina balongan 👇👇

  • Soman Omel
    Soman OmelBulan Yang lalu

    Hhgfrr ini 1 ini 1 kota ujjuytrewqwa

  • Firman Chanel
    Firman ChanelBulan Yang lalu

    Klw begini apakah pertamina di kenakan hukum

  • Siti Alimenah
    Siti AlimenahBulan Yang lalu

    ini kelakuan terrories ..Tampa ada bom nya terrories gk mungkin meledak inilh kelakuan iblis terrories ..semoga .cepat tertangkap ..si iblis pelaku nya AllahuAkbar ALLAH MAHA BESAR ..SEMOGA TERRORIES YG MELEDAK KAN PERTAMINA INI AKAN SEGERA MASUK NERAQA...ALLAHUAKBAR 7X

  • martin sugar

    martin sugar

    Bulan Yang lalu

    Stres? 😂

  • Bela Bela
    Bela BelaBulan Yang lalu

    Teguran buat rezim dzolim

  • Nanang Wahyudi

    Nanang Wahyudi

    Bulan Yang lalu

    @Bakul tahu ID channel what the fuck

  • Bakul tahu ID channel

    Bakul tahu ID channel

    Bulan Yang lalu

    Goblok apa hubungan nya njing

  • Mega Andriyani
    Mega AndriyaniBulan Yang lalu

    qphsm wjhfd jvcs jhce jgve kggfw ihgw ohgfw jhvce jhve kgce igfw khvw jvvw khvs jgcs jvcs lhgsnbs

  • Cocoa Powder
    Cocoa PowderBulan Yang lalu

    Ternyata yang di tempat saya yang di Indramayu lebih besar, Alhamdulillah hari ini sudah padam

  • Cipto chanel

    Cipto chanel

    Bulan Yang lalu

    Saya dengar kabar gembira jadi ikut senang

  • Cocoa Powder

    Cocoa Powder

    Bulan Yang lalu

    Iya betul, skrng sudah aman

  • Un Yati

    Un Yati

    Bulan Yang lalu

    Blm semua, katanya juga ada ledakan lagi?

  • manggolo saji
    manggolo sajiBulan Yang lalu

    Tuk semua petugas bpbd semua di beri kekuatan dan keselamatan menanggulangi api. Semoga cepat padam demi keselamatan masyrakat sekitarnya Amiiiin😢😢😢

  • FF_army28

    FF_army28

    Bulan Yang lalu

    Ini video lama... Hadeh..

  • MHF HAPPY CHANNEL
    MHF HAPPY CHANNELBulan Yang lalu

    Ya Allah 😭

  • Firsa Shafira
    Firsa ShafiraBulan Yang lalu

    Sesemangat ini laki" mencari nafkah dan bekerja keras😭

  • Satrio New
    Satrio NewBulan Yang lalu

    Kenapa di suruh mundur kan ini tugas dan pekerjaan seorang pemadam

  • Satrio New

    Satrio New

    Bulan Yang lalu

    @Muhammad Fajar damkar udah profesional boss kalau mereka Ndak bertindak dan cuma diam. api bisa menjalar kemana" dan Pertamina juga rugi.

  • Satrio New

    Satrio New

    Bulan Yang lalu

    @Muhammad Fajar kalau begitu ngapain damkar datang kalau hanya melihat api yang padam?.emang tugas damkar cuma lihat dan nunggu api mengecil??

  • Muhammad Fajar

    Muhammad Fajar

    Bulan Yang lalu

    Kan api nya gede tod

  • Katini Ni
    Katini NiBulan Yang lalu

    Ya liat ya ga tahan tu pak yang kerja keras pak mohon gaji di tinggikan kasih han liat ya ya alloh ???

  • Katini Ni
    Katini NiBulan Yang lalu

    Iya betul seharus ya yang gajih bedar itu orang 2 yang ber juang tinggi betapa berat ya yang bek kerja pemadam ke bakar ran susah ya kadang gajih tinggi yang duduk 2 manis adem.adeh coba liat tu bapak 2 pemadam apik betapa cape ya ya alloh ??

  • Katini Ni
    Katini NiBulan Yang lalu

    Ya alloh ???ya robb tolong salmat kan orang 2 sekitar ya dan segera padam kan api mejulang begitu besar mohon tolong ya alloh ??

  • Ani Nia
    Ani NiaBulan Yang lalu

    Semoga cpt redah api nya y allah

  • Septian ayu
    Septian ayuBulan Yang lalu

    ya Allah... 😭😭😭

  • Dhava Putera
    Dhava PuteraBulan Yang lalu

    Oh jadi sang penyintas trans7 meniru program ini ya.... Memang dari dulu NET selalu jadi program yang dicontek karena bagusnya🤣

  • Kheylla Putri
    Kheylla PutriBulan Yang lalu

    Kirain ini yg di balongan indramayu 😁

  • Briank Farah
    Briank FarahBulan Yang lalu

    Ya Allah selamatkan semua yang ada di sekitar sana

  • Hani Mani
    Hani ManiBulan Yang lalu

    Ayuuu cpt cepat mass's kerahkan semaunya pemadam api kebakaran biar gak merembet ke yg lainya

  • Hani Mani
    Hani ManiBulan Yang lalu

    Kenapa gak cepat di padamkan apinya pada santai sanatai saja,gak seperti lagi aku di suadi Arab ruamh mjkn kebakaran karena defaya ac untuk penghangat,DLM 1 JM selsaiii di matikan DG cpt tanggap pemadam api kebakaran

  • Junianto Damanik
    Junianto DamanikBulan Yang lalu

    Yatuhan

  • sapta dwiguna
    sapta dwigunaBulan Yang lalu

    Dulu pipa sekarang tangki pertamina di indramayu

  • Asep Ramdan
    Asep RamdanBulan Yang lalu

    Adakah yang nonton 2021 setelah kejadian meledak di Indramayu

  • celsi pop
    celsi popBulan Yang lalu

    ChelsA

  • •Arra -!
    •Arra -!Bulan Yang lalu

    Semangat pak pemadamm Kasian:(

  • Reza Hasani
    Reza HasaniBulan Yang lalu

    BPK Banjarmasin gk bisa nyebrang kesana sih, coba aja bisa udah ribuan BPK tuh turun🙏

  • Hj maenih
    Hj maenihBulan Yang lalu

    Kota yg aku cintai lg tertimpa musibah, mudah" an orang" yg berada Disekitarnya di berikan Keselamatan

  • Prabowo Bowo
    Prabowo BowoBulan Yang lalu

    Tradisi mburi ne njaluk upah

  • Sianying Wahyu`
    Sianying Wahyu`Bulan Yang lalu

    Yang nonton 2021 masih ada?

  • Akun Opo
    Akun OpoBulan Yang lalu

    Mantap

  • HAFIT GANZ
    HAFIT GANZBulan Yang lalu

    Y

  • Aditya Ramadhan
    Aditya RamadhanBulan Yang lalu

    Ngeri kl api pertamina nya

  • Fauzy Syaputra
    Fauzy SyaputraBulan Yang lalu

    Pemadam di Indonesia masih teradisional tidak moderen lambat dan tidak seperti negara maju

  • umar usman
    umar usmanBulan Yang lalu

    panas panas panas ha ha ha ha azab Allah mulai diturun kan,

  • umar usman
    umar usmanBulan Yang lalu

    mana siahok cina jgn bacot ada gedek.turun kau ahok padam itu jgn enak2 kau,panik panik panik,rasakan kalian azab Allah

  • vlogh Syakir
    vlogh SyakirBulan Yang lalu

    Kalo kan pinpinan pertamina bukan ahok pasti sudah rame ni

  • Sasuke Uchiha
    Sasuke UchihaBulan Yang lalu

    Mohon di selidiki siapa tau ada sabotase / ada ksengjaan dalam kjdian ini,sperti yg trjadi di negara sbelah yg gedung petasan awal nya di kira mledak sndri trnyta ada roket/rudal yg mnghantam.

  • Nurma Yuanita
    Nurma YuanitaBulan Yang lalu

    .?js

  • rahman sinarmotor
    rahman sinarmotorBulan Yang lalu

    Smngt bpk pmadam Dan di lindungi allah swt amin...

  • shansa olivia
    shansa oliviaBulan Yang lalu

    😭😭😭 ! pls SELAMAT kan mereka katanya yang tewas 5 orang 😭😭!!!

  • Gian Ayu afi'ya

    Gian Ayu afi'ya

    Bulan Yang lalu

    Ini berita lamaಥ‿ಥ

  • KAISAR HIPU KIM HIROHITO
    KAISAR HIPU KIM HIROHITOBulan Yang lalu

    Anjink udh lama gw kira baru baru ini

  • hairi kaka100
    hairi kaka100Bulan Yang lalu

    Semoga selamat semuanya......

Berikutnya