KERAS!! LAH SAYA TEST BUAT APA DOK⁉️- Akhirnya dr.Tompi Bicara!! - Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#covid #obat #vaksin

Komentar

  • Wahid Ferdiansyah
    Wahid FerdiansyahHari Yang lalu

    Sukses di zaman modern(sistem dajjal) adalah sebuah kemunduran spiritual bukan kemajuan,kalau gak percaya maka cobalah kalian berusah menjadi orang terkaya di dunia dan anda akan lihat sendiri anda akan ditumbangkan oleh orang terkaya di dunia yang saat ini, Ini sudah diramalkan oleh nabi muhammad bahwa salah satu tanda akhir zaman itu adalah ketika matahari terbit dari barat,kata matahari disitu bukanlah matahari sebagi bintang terbesar di tata surya kita,melainkan itu adalah simbol dari pengetahuan, Ilmu pengetahuan telah diajarkan dari arah barat ke timur, Dan dunia barat telah menghapus sejarah asli dari dunia timur, Karena sebenarnya ilmu pengetahuan itu ditemukan dan dikuasai secara sempurna di masa lalu,kemudian dunia barat merampasnya dan mengaku kepada dunia bahwa ilmu pengetahuan adalah milik dunia barat,dan semua ilmuwan2 barat yang diklaim sebagai penemu sesuatu itu tidak lebih hanyalah sebuah skenario agar orang timur melupakan jati dirinya dan benar2 prcya kalo ilmu pengetahuan berasal dari dunia barat, Nabi telah memperingatkan,janganlah kita mengikuti dajjal itu karena yang dia janjikan surga itu adalah neraka dan yang dia katakan neraka sebenarnya adalah surga, Kalau kalian masih belum percaya bahwa zaman modern ini adalah zaman pemerintahan dajjal, Maka saya hanya bisa mengatakan, Dajjal itu ada dan berkuasa tetapi dia bersembunyi dan tidak mau menampakkan dirinya, Melainkan hanya orang2 dengan iman sejati di hatinya yang mampu melihat tanda kekafiran di dahi dajjal itu sendiri, Sampai seluruh orang timur menyadari hal ini dan bersatu,maka pada saat itu akan terjadi perang besar antara barat dan timur,pada saat itu pasukan barat dipimpin oleh dajjal dan pasukan timur dipimpin oleh imam mahdi,dan niscaya pasukan timur akan menang karena pertolongan allah,tetapi sebaliknya,jika kita tidak menyadari dan bersatu maka zaman modern akan terus berjalan, Cinta kasih tidak ada, Hutan tidak ada, Kehidupan terasa penuh penderitaan, Banyak orang mati dalam kesia-siaan, Banyak orang miskin, Banyak orang mati kelaparan, Banyak kebencian, Banyak permusuhan, Banyak kedengkian, Dan yang paling parah manusia akan semakin matrialistis dan jauh dari allah,na'udzubillah...

  • Wingka Setiati
    Wingka Setiati7 hari yang lalu

    Apa benar virus covid bisa berenang di udara...????

  • Wingka Setiati
    Wingka Setiati7 hari yang lalu

    Virus.berenang di udara... kata.sementara dokter mengatakan bahwa droplet itu tidak mengambang di udara...makanya dianjurkan untuk menjaga jarak minimal 1.5 /2 meter..

  • Golek iwak TV
    Golek iwak TV10 hari yang lalu

    04:25 secara sadar sebagai Nakes dia mengakui hal itu. Kok masih pada percaya penyakit congorna ya??? Jadilah smart people

  • Indonesian Culinary
    Indonesian Culinary14 hari yang lalu

    ibaratnya pelaku usaha mana ada yg menjelekkan dagangannya, pasti berusaha meyakinkan pembeli agar mau dan bisa beli barang dagangannya. U know what lah maksud gw wakakakaka

  • Santy Legoh
    Santy Legoh21 hari yang lalu

    Orang yang sakit kepala bagaimana cara untuk sembuh

  • Rachmat Maulana
    Rachmat Maulana21 hari yang lalu

    13:50 Klo TBC 15 orang mati per-jam, berarti lebih bahaya dari covid dong ? Jawaban Dr.Tompi "Loh ini dikota atau di pelosok??" Logic nya,mau dimanapun,15 orang mati perjam dibanding covid,yaa ttep lebih bahaya TBC lah 🤤 kenapa demikian,klo nyebut Covid belum ada obatnya makanya dibilang lebih bahaya...1,5 jt orang sembuh tanpa obat covid itu apa maknanya ?? 😋

  • Rachmat Maulana
    Rachmat Maulana21 hari yang lalu

    Dr.Tompi cerdas 👍👍 lebih cerdas lagi yg berhasil membuat dr.tompi setakut ini dengan covid 👍👍

  • Santy Legoh
    Santy Legoh23 hari yang lalu

    Orang yang tidur larut malam bagaimana dan sampai larut pagi

  • ivo maladi
    ivo maladi23 hari yang lalu

    Hebat ya Dr. Tompi tetap jadi contoh yg baik, bhw penting nya datang bertamu dgn masker, skalipun semua nya mengaku sudah swab dan negatif.

  • RDR VLOR Chanel
    RDR VLOR Chanel25 hari yang lalu

    saya faham insyaallah., siap itu penerangan yang luar biasa. . ironi

  • Budi Warso
    Budi WarsoBulan Yang lalu

    dokter tapi parno

  • velocidad
    velocidadBulan Yang lalu

    3:15 kalo gitu ngapain test? bisnis 😎

  • Kertas Daur Ulang Boyolali
    Kertas Daur Ulang BoyolaliBulan Yang lalu

    • Never Prevention 100% • Varian Virus • Varian Gejala • Butuh Inang • Cuci Tangan • Sehat Pun Bisa Kena #MrKEtahuanCErdasnya #BelajarBersama #DrTompi #MbahDeddyC

  • SHERLY TAGA
    SHERLY TAGABulan Yang lalu

    Saya juga mikirnya gitu... Gk valid..

  • Desiarti Narita Fauzi
    Desiarti Narita FauziBulan Yang lalu

    karena jenis corona virus biasanya memang elalu bermutasi. contoh daru corona virus : HIV, rubella, covid-19, dll. Jadi sulit untuk membuat vaksinnya. Karena jenis corona virus itu selalu bermutasi dri jaman dulu wkwk

  • Ceramah Islami
    Ceramah IslamiBulan Yang lalu

    support buat yang terdampak kekacauan ini...

  • Sudah Pantes Jadi Mamah
    Sudah Pantes Jadi MamahBulan Yang lalu

    Limbah APD gimana bro..

  • Sudah Pantes Jadi Mamah
    Sudah Pantes Jadi MamahBulan Yang lalu

    Pusing sana sini acara kondangan kawinanlah, sunatanlah. Ga ngerti ini tu levelnya uda di atas UGD

  • Mirza Mustafa
    Mirza MustafaBulan Yang lalu

    Antigen paling gak jelas,, gw 2 kali antigen non reaktif,, lusanya PCR swab positip.. udah jalan kemana2 lagi kena kepedean sama hasil antigen.. sumpah gw nangis bukan takut covid tapi takut dosa nularin orang terus org yg gw tularin nularin lagi.. udah kea Owner MLM aja..

  • kamila Travel
    kamila TravelBulan Yang lalu

    Undang sunda empiree om ded 😁

  • Lidya Pratiwi
    Lidya PratiwiBulan Yang lalu

    Kalem dan ngena, love it💛

  • ferdinand photoarts
    ferdinand photoartsBulan Yang lalu

    Si Dedi kalo dibilang in nara sumber denger in dl. Jangan really2 melulu

  • kundikundi novanda
    kundikundi novandaBulan Yang lalu

    Mantqp bang

  • Muhammad Yusuf Ikhsan
    Muhammad Yusuf IkhsanBulan Yang lalu

    Harusnya si raffi ngeliat ini, biar pas abis divaksin ga ngadain pesta!

  • Gayatri List

    Gayatri List

    Bulan Yang lalu

    Itu pestanya anak boss KFC soalnye😁

  • Muhammad Yusuf Ikhsan
    Muhammad Yusuf IkhsanBulan Yang lalu

    Sebenerny buat aku sendiri, cuci tangan ini ada pro kontra nya buat aku, memang kontra nya gak seberapa dari pro nya, tapi semenjak gua sering bgt cuci tangan, muncul problem baru kalau kulit mrngalami masalah lain, misal iritasi dan pengelupasan serta infeksi, gara² gini gua jadi mrmilih untuk memakai glove saat keluar sehingga gua bisa meminimalisir untuk mencuci tangan

  • Muhammad Yusuf Ikhsan
    Muhammad Yusuf IkhsanBulan Yang lalu

    Suka bgt penjelasan dari dr. Tompi

  • Adriel Joseph Gulö
    Adriel Joseph GulöBulan Yang lalu

    nahhh, akhirnya Dr.Tompi bicara donggg 🎉🔥🎉🔥🎉🔥

  • Bang Ujang
    Bang UjangBulan Yang lalu

    Cobang donk bang bedy minta bedain covid sama virus HIV kan Klo TBC ada obat nya sedangkan HIV ditak ada obat nya sama² menular knp kita lebih takut sama covid sedangkan virus HIV sudah ada dri jaman nenek moyang kita, kita biyasa saja tidak setakut ini, sedang kan tempat hiburan malem masih banyak bisa saja virus HIV akan lebih banyak korban nya

  • Ghozali
    GhozaliBulan Yang lalu

    Menit 33:00 buat orang-orang yang masih belum percaya dan meremehkan covid 19

  • Ghozali
    GhozaliBulan Yang lalu

    Buat yg meremehkan covid 19, nonton ini aja ya bos biar informasinya luas

  • Kang Ngulu
    Kang NguluBulan Yang lalu

    Gue salut sm orang luar, masih di asia juga sih knp gue salut, tiap ada acara award mereka tetap pakai masker, bedanya maskernya ada foto mulut mereka lagi senyum. Bukan pakai faceshield. Indonesia emang beda. 😅

  • MAYA NET
    MAYA NETBulan Yang lalu

    Ternyata bukan saat bernyanyi aja suaranya bagus....u r so smart...

  • Ligita Lahinta
    Ligita LahintaBulan Yang lalu

    Izin share om ded

  • nur Holis
    nur HolisBulan Yang lalu

    Mati dan hidup adalah ketetapan tuhan ,dan mati itu udh ajal kematian titik terakhir dia hidup penyakit covid hanya penyakit

  • Rahadi Santiko
    Rahadi SantikoBulan Yang lalu

    tekanan ekonomi...selalu tidak selaras dengan disiplin ilmu kesehatan ? terus saya ni kerjanya kadang di suruh-suruh orang ketemu banyak orang [serabutan},....mau juga siih jadi orang yang ikut turut anjuran pemerintah ? segala macam bantuan tidak pernah dapat...kalau aku di rumah aja mati kelaparannnnn booos ?!! new normal sangat setuju aku, tapi perut keluarga ku bagai mana, ini aja juga sudah jarang orang yang suruh-suruh ?! hidup sudah makan seadanya boooss...asal makan saja...hari ini ? sudah saya minta petunjuuuuk sama Njenegannnn semua saya tak ikut, asal bisa hidup yang tidak kempas-kempiiiis ? makasih boooosku...?

  • Henni Tianawati
    Henni TianawatiBulan Yang lalu

    Dok, kok bentar2 pegang2 masker gitu, emang boleh?

  • Marno Nano
    Marno NanoBulan Yang lalu

    Om Dedy kalo ngomg mau bahasa Indonesia ga usah cmpur2 basa Inggris om. Malah jd keliatan ga pinter basa Inggris nya Krn ga lancar ky bgug milih kosakata yg tepat bt rangkai kalimatnya malah jd kliatan gannggu . Mw kliatan pinter tp jd tulalittt hehehe

  • G. N.
    G. N.Bulan Yang lalu

    Baru kali ini lihat Om Dedy kalah omong melulu, hahaha.

  • Edwan Putra
    Edwan PutraBulan Yang lalu

    LONG LIFE COVID 🔥🔥🔥

  • Ninda Kalea Alfirash Wisyuda
    Ninda Kalea Alfirash WisyudaBulan Yang lalu

    Dr Tompi...👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Joshua02 Geming
    Joshua02 GemingBulan Yang lalu

    Bener2 SMART si Dr Tompi..👍👍👍

  • Happy Nyonya
    Happy NyonyaBulan Yang lalu

    Ada ya org sesempurna ini... pintar nyanyi & dokter.

  • Bro Dimsum
    Bro DimsumBulan Yang lalu

    Ditunggu Podcast Lanjutannya dengan Bang Tompi ya Om Dedy 🙏. Smart Banget ini Podcast 👍

  • Ms LebahMadu
    Ms LebahMaduBulan Yang lalu

    kalo orang yang gk punya duit, saban hari mau tes bagimane caranye.

  • Andi Putra Uciha
    Andi Putra UcihaBulan Yang lalu

    Smua penyakit datang nya dari stress .....akibat stress kita lupa makan lupa kesehatan.itu yg gue tau karna gue ngalamin itu.

  • Tri Utami
    Tri UtamiBulan Yang lalu

    "Emang tubuh loe mengandung cireng" 😅

  • hilyatina dhiya'ul
    hilyatina dhiya'ul2 bulan yang lalu

    The reality is frustrating ofcourse, but this the real battle we need to fight together

  • Ade Bonitha
    Ade Bonitha2 bulan yang lalu

    Cerdas..

  • Zieka Gazy
    Zieka Gazy2 bulan yang lalu

    45: 40 : this is will never end. Probably : Yes.

  • Denny Achmad
    Denny Achmad2 bulan yang lalu

    Dibanyak berita banyak video bahkan banyak animasi tuh kelihatan bentuk virusnya seperti apa sampai detil luar dalam bagian² virusnya, artinya virusnya bisa dilihat dengan alat/cara tertentu,. Harusnya tiap pasien yg dicurigai terpapar covid itu bisa dilihat secara detil ada virusnya atau tidak kan ? Jadi kan bisa akurat positif ya positif negativ ya negativ, supaya datanya valid,. Bisa ga sih ?

  • Woodgun Official
    Woodgun Official2 bulan yang lalu

    Plis banget undang ICHSANUDDIN NOORSY. Biar masyarakat indonesia tercerahkan dngan keadaan negara ini yg sebenernya

  • Al Fino
    Al Fino2 bulan yang lalu

    Yup..kl gitu utk apa tes? Sedangkan hasil tes digunakan pemerintah utk membuat kebijakan pembatasan-pembatasan yg merugikan urusan rakyat. Trus darimana dasarnya mengatakan jk hasil tes positif itu lbh bersama kemungkinan validnya daripada hasil tes negatif??? Sedangkan penemu PCR sendiri menggunakan alat itu bukan utk menentukan positif terinfeksi virus

  • nofiana ningrum
    nofiana ningrum2 bulan yang lalu

    Maaf bukannya kalau isolasi untuk orang yg terinfeksi dan karantina untuk orang yg sehat....?

  • Kevinreza kurniawanoktovian
    Kevinreza kurniawanoktovian2 bulan yang lalu

    Keren Reza oktovian kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier

  • Deddy Mulyadi
    Deddy Mulyadi2 bulan yang lalu

    Berarti Zaman dlu jg ada virus tapi belum dinamai COVID,Zaman dlu jg blm ada ahli peneliti dan dokter yg hebat jadiii adem ayem ajaaa....Bukan begitu? apa bukan? jaman dlu jg ada penyakit borok,kusta dll siapa sangka itu COVID???

  • RAJA SUNDUL EMPIRE
    RAJA SUNDUL EMPIRE2 bulan yang lalu

    Dokter terlebay....lu mandi 1000x pun kalo mati ya mati aja bro...

  • RAJA SUNDUL EMPIRE
    RAJA SUNDUL EMPIRE2 bulan yang lalu

    Semua itu covid ITS true

  • RAJA SUNDUL EMPIRE
    RAJA SUNDUL EMPIRE2 bulan yang lalu

    Varian toping coklat bro

  • inuo chen
    inuo chen2 bulan yang lalu

    om ded.. kenapa indonesia gada bikin healty code kek di china? dgn adanya healty code pasien covid dpt di lacak secara digital., dichina setiap masuk tempat mall cafe toko buah pun ada scand covid.. dan klo mengubjungi tmpt tertentu saja yg harus pakai rapid tes mirip kya di indo.. skrg di china normalnya cepet tuh kemana aja aman... 3-4 bulan kondisi d china udh normal.. apalagi korea lebih cepet dr china.. di indo covid nya udh setaon lebih

  • Andi Lie
    Andi Lie2 bulan yang lalu

    Sehat (fisik,mental,sosial,ekonomi,rohani). Saat ini fokus ke 'tidak tertular' saja...

  • Nofha
    Nofha2 bulan yang lalu

    Kirain haikal hassan,,🥱

  • Ahmad Ibnu Hadjar
    Ahmad Ibnu Hadjar2 bulan yang lalu

    Lehebahay

  • Noyamano
    Noyamano2 bulan yang lalu

    nice topic, otak ane muter" trus.. mau gk mau harus ubah kebiasaan hidup jelek..

  • Djap Hendro
    Djap Hendro2 bulan yang lalu

    Tolong dong, yg baca ini Pengguna Sepeda.. Otak dipake,, Jalur Cepat di Sikat, Motor di Tilang. Situ Dewa.? di Tabrak nanti salahin siapa.?? Pengguna Sepeda di Sudirman masih banyak banget yg gak pake Masker.? kata nya bakal di Tindak Lanjuti.? Halo Polisi dimana.? mobil yg sendirian di tangkep, sepeda kagak.? Dewa apaan.?? Tolong Lah, Jangan se enak jidat pakai jalanan... Dibaca baek2 yg pengguna sepeda.. Keep Smart Bro..

  • Frizki88
    Frizki882 bulan yang lalu

    I love you dr tompi❤️ pinter bgt jawab nya, meski deddy sengaja nge debat tajam

  • Frizki88
    Frizki882 bulan yang lalu

    Dr tompi all killed 😁😁

  • Sarah Newman
    Sarah Newman2 bulan yang lalu

    Cerdas dan asyik Dr. Tompi. Gue jadi follow instagramnya 👍

  • Darnia Mangada
    Darnia Mangada2 bulan yang lalu

    Gk balance dr.Tompi yg cerdas dan smart, klau Deddy cuma pengen cari2 celah untuk mau mengalahkan Tompi pada hal gk level

  • Darnia Mangada
    Darnia Mangada2 bulan yang lalu

    Deddy persis pemikirannya orang2 ngeyel tulalit👎

  • Mohamad Nizar Irfani
    Mohamad Nizar Irfani2 bulan yang lalu

    Ada buah buahan juga yg kena kovid

  • Derries
    Derries2 bulan yang lalu

    52:58 ngakak anjir

  • Endang Mulus
    Endang Mulus2 bulan yang lalu

    Perasaan yang duluan pake face shield itu dia deh, ingat waktu penguburan glend fredly

  • Netijen Kepo
    Netijen Kepo2 bulan yang lalu

    Bener jga ngapain ngetes cireng. Emang badan kita mengandung cireng. Wkwkwkw

  • Ana Masruroh
    Ana Masruroh2 bulan yang lalu

    Jatuh cinta sama pemikiran dr. Tompi ❤

  • Erna Hasan
    Erna Hasan2 bulan yang lalu

    Yah namanya dokter, masuknya sulit, di dalam tambah sulit, keluar sulit jg sulit. Hanya org 2 pilihan yg bisa menyelesaikn sekolah kedokteran

  • Saepudinasep
    Saepudinasep2 bulan yang lalu

    Betewe.. dr Tompi kaya ustadz Haikal Hasan atau sebaliknya wkwkwkwk...

  • Rainhard Sianturi
    Rainhard Sianturi2 bulan yang lalu

    Masalah 3M untuk covid19 adalah masalah kedisiplinan yg harus dilakukan PRIBADI LEPAS PRIBADI untuk memperbesar PELUANG agar TIDAK terpapar virus atau kuman lainnya yg dapat menginfeksi tubuh dan memperlemah daya tahan tubuh kita.

  • Games Jadi2an
    Games Jadi2an2 bulan yang lalu

    Thanks dok....ilmunya......gunungkidul jogja hadir...

  • D'bee111
    D'bee1112 bulan yang lalu

    Sarat dg informasi yg sangat penting . Terimakasih dr.Tompi dan mas Deddy ❤🙏

  • D'bee111
    D'bee1112 bulan yang lalu

    Kegoblokan terstruktur , makjleb mantuuulll...

  • D'bee111
    D'bee1112 bulan yang lalu

    Itu ada bayangan angka jam di layar, agak mengganggu pandangan ya om.

  • D'bee111

    D'bee111

    2 bulan yang lalu

    @Putra Rahman Hakim . Ooh..baru tahu sy klu tujuannya spt itu, baguslah sy setuju. Trimakasih infonya, bang. 🙏

  • Putra Rahman Hakim

    Putra Rahman Hakim

    2 bulan yang lalu

    itu biar orang ga bisa ngedit kontenya lagi kak, kontennya agak sensitif soalnya

  • GITARIS FALS
    GITARIS FALS2 bulan yang lalu

    kan lu tompi pendukung 2 periode makan tuh hasilnya

  • jmc line
    jmc line2 bulan yang lalu

    OMM DEDY UNDANG INDRA QADARSIH DONG

  • ARRY ARAYA
    ARRY ARAYA2 bulan yang lalu

    Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.” (QS. Ali Imran: 185)menghindar dari covid ternyata mati krn kecelakaan pesawat,bencana banjir,longsor,gng meletus,..memang 3 M itu ikhtiar,tapi covid ini jd bisnis,...gaul sama yg bodoh ,terikut bodoh,gaul sama yg pintar kita d bodohi

  • Ida Lina
    Ida Lina2 bulan yang lalu

    Jelas dong, tergantung % probalitisnya keakuratannya

  • Ira Okta
    Ira Okta2 bulan yang lalu

    Undang rocky gerung wkwkkw

  • kucing liar
    kucing liar2 bulan yang lalu

    Covid bisa gak lewat mata

  • Alisha Khaira wilda
    Alisha Khaira wilda2 bulan yang lalu

    hongkong juga gitu dok, dari indo tes swab, sampai hongkong tes lagi. karantina sampai 21 hari tes lagi

  • rusni yusuf
    rusni yusuf2 bulan yang lalu

    Kereenn,,

  • Syaiful Anwar
    Syaiful Anwar2 bulan yang lalu

    1:05:36 si dokter ngucek mata. semoga sebelumnya dah cuci tangan ato pake hand sanitizer dan tidak menyentuh apapun.

  • Bagaz Raja
    Bagaz Raja2 bulan yang lalu

    Nah dokter tu mustinya gini. Mantabs bung Tompi (y)

  • cah kene
    cah kene2 bulan yang lalu

    Kalo positip itu kemungkinan bener klo Negatip jngan senang dulu. Itu kemungkinan salah. Wkwkwkwkwkwkwkw

  • paulina prada
    paulina prada2 bulan yang lalu

    Trimakasih ilmu pencerahannya Dr Tompi dan om Dedy corbuzier 👍👍

  • Nova Winarni
    Nova Winarni2 bulan yang lalu

    Bisa buat acara juga tapi harus di lengkapi oleh pembersih udara seperti keluaran prodak dari cowat ait purifayer yg mana bisa membersihkan udara dlm ruangan dari backteri dan virus

  • Rini Johnson
    Rini Johnson2 bulan yang lalu

    Tapi bener Lo, kalo d sini (LN) nurse nya langsung ganti APD, Shield, gloves,masker setiap selesai check setiap orng (Drive thru covid test )Dan tetep gratis

  • Bali Explorer
    Bali Explorer2 bulan yang lalu

    Guys mending research ctccctttgttgtgttgt biar fikiran agak tenang

  • bayyu juniorChanel
    bayyu juniorChanel2 bulan yang lalu

    Kalau bakal keluar vaksin A B C D dst jadi dong kita jual Negara ini 🙄 vaksin aja ngutang.. Rindu Ibu Siti Fadilah

  • Alwi Nafis
    Alwi Nafis2 bulan yang lalu

    Jelas bngettt cara ngejelasinnya, edukasi Mkasih dr Tompi

  • Themmy Hehe
    Themmy Hehe2 bulan yang lalu

    Pak Deddy pernah ada bahas tentang pasien meninggal di covid kan nggak sih?

Berikutnya