KIAT KAUM REBAHAN PALING LUCU YANG WAJIB KAMU COBA || Kiat Gila untuk Para Pemalas oleh 123 GO!

Hiburan

Hidup memang sulit. Jadi, bagaimana kalau kita santai sedikit? Kalau sedang ingin malas-malasan, tontonlah kiat-kiat yang wajib kamu tiru ini.
Siap berdamai dengan jiwa rebahanmu? Kalau begitu, video ini pasti cocok untukmu! Kiat pemalas mana yang mau kamu coba? Jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu dan ajak mereka mencoba kiat dan trik keren ini sama-sama.
#123GO #kiat #DIY

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Megiana Hanafiah
    Megiana Hanafiah2 jam yang lalu

    0

  • maureen michelle
    maureen michelle4 jam yang lalu

    Kalian suka yg mana 123 go bahasa indonesia : like Troom troom indonesia : komen ok gk maksa kok cuma mau nanya aja ke kalian klo aku si dua duanya soalnya aku suka 123 go bahasa indonesia sma troom troom indonesia

  • Ramdani Bagus
    Ramdani Bagus4 jam yang lalu

    hai aku suka video ini

  • Khumaerotul Jannah
    Khumaerotul Jannah5 jam yang lalu

    Bisaan ajah

  • Khumaerotul Jannah
    Khumaerotul Jannah5 jam yang lalu

    O

  • Aurel Habibi
    Aurel Habibi6 jam yang lalu

    kiLA

  • Nazwa Rifia
    Nazwa Rifia7 jam yang lalu

    Uy2 seruu bgt vidio ini

  • emi appa
    emi appa7 jam yang lalu

    ๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†

  • rafandra daniswara
    rafandra daniswara7 jam yang lalu

    wah telat 2 minggu

  • ArsalanLinda Salon
    ArsalanLinda Salon8 jam yang lalu

    telat 90 tahun๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • R&R Famili
    R&R Famili9 jam yang lalu

    Meme

  • Herngita Maharu
    Herngita Maharu10 jam yang lalu

    Hai nama channel ku Fadia sangita rahmatillah tolong di subscribe ya

  • Mohd Amin
    Mohd Amin14 jam yang lalu

    Akshay woods iw

  • CIPAN ASMR
    CIPAN ASMRHari Yang lalu

    Ini kok bisa yah pengisi suara indo tapi videonya bule2???

  • mantu bangtan

    mantu bangtan

    3 menit yang lalu

    Itu dubbing

  • linda sari Dalimunthe
    linda sari DalimuntheHari Yang lalu

    Komentar 2,1 rb ๐Ÿ˜ญ

  • Hasan Basri
    Hasan BasriHari Yang lalu

    Semoga sukses๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • DUNIA FANA
    DUNIA FANAHari Yang lalu

    โ€œHUTANG ADALAH KEHINAAN DI SIANG HARI, SERTA KESENGSARAAN DI MALAM HARIโ€ Pernah mendengar ungkapan tersebut di atas? Ya, kalimat tersebut adalah salah satu nasehat salah seorang yang pernah menjadi Khalifah kaum Muslim, yakni Umar bin Abdul Aziz. Semasa kepemimpinannya selama 2 tahun, beliau berhasil mesenjahterakan rakyatnya, sehingga tidak ada yang mau menerima zakat. Karena memang tidak ada lagi yang berhak menerima zakat di masa beliau. Subhanallah. Umar bin Abdul Aziz rahimahullah berkata : โ€œAku wasiatkan kepada kalian agar tidak berhutang, meskipun kalian merasakan kesulitan, karena sesungguhnya hutang adalah kehinaan di siang hari kesengsaraan di malam hari, tinggalkanlah ia, niscaya martabat dan harga diri kalian akan selamat, dan masih tersisa kemuliaan bagi kalian di tenga-tengah manusia selama kalian hidup.โ€ Lihat kitab Umar bin Abdul Aziz Maโ€™alim Al Ishlah wa At Tajdid, 2/71, karya DR. Ali Muhammad Ash Shallabi (Asy Syamela). Jika tidak benar-benar perlu, maka sebaiknya jangan berhutang, apalagi hanya karena ingin memenuhi gaya hidup, namun jika memang factor kebutuhan hidup yang medesak, maka Islam membolehkan berhutang, dan Sunnah bagi yang memberikan hutang. Hutang adalah kewajiban yang harus kita selesaikan. Harus berusaha sungguh-sungguh untuk melunasinya, dan orang yang bersungguh-sungguh ingin melunasi hutangnya, niscaya akan dimudahkan oleh Allah SWT. Rasulullah saw bersabda : โ€œJika seorang muslim memiliki hutang dan Allah mengetahui bahwa dia berniat ingin melunasi hutang tersebut, maka Allah akan memudahkannya untuk melunasi hutang tersebut di duniaโ€. (HR. Ibnu Majah no. 2399 dan An Nasai no. 4686) Selain berusaha, maka kita juga hendaknya berdoโ€™a, bahkan Rasulullah SAW mengajarkan doโ€™a khusus agar bisa melunasi hutang. Abu Said Al-Khudhri radhiyallahu โ€™anhu bertutur: โ€œPada suatu hari Rasulullah shollallahu โ€™alaihi wa sallam masuk masjid. Tiba-tiba ada seorang sahabat bernama Abu Umamah radhiyallahu โ€™anhu sedang duduk di sana. Beliau bertanya: โ€Wahai Abu Umamah, kenapa aku melihat kau sedang duduk di luar waktu sholat?โ€ Ia menjawab: โ€Aku bingung memikirkan hutangku, wahai Rasulullah.โ€ Beliau bertanya: โ€Maukah aku ajarkan kepadamu sebuah doโ€™a yang apabila kau baca maka Allah taโ€™aala akan menghilangkan kebingunganmu dan melunasi hutangmu?โ€ Ia menjawab: โ€Tentu, wahai Rasulullah.โ€ Beliau bersabda,โ€Jika kau berada di waktu pagi maupun sore hari, bacalah doโ€™a: ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ููŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ู‡ูŽู…ู‘ู ูˆูŽุงู„ู’ุญูŽุฒูŽู†ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุนูŽุฌู’ุฒู ูˆูŽุงู„ู’ูƒูŽุณูŽู„ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุฌูุจู’ู†ู ูˆูŽุงู„ู’ุจูุฎู’ู„ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุบูŽู„ูŽุจูŽุฉู ุงู„ุฏู‘ูŽูŠู’ู†ู ูˆูŽู‚ูŽู‡ู’ุฑู ุงู„ุฑู‘ูุฌูŽุงู„ู โ€Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.โ€ Kata Abu Umamah radhiyallahu โ€™anhu: โ€Setelah membaca doโ€™a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas hutangku.โ€ (HR Abu Dawud 4/353) Semoga kita semua bisa melunasi semua hutang-hutang kita, aamiin. Wallahu a'lam bisshowab...

  • Hesti Ani

    Hesti Ani

    22 jam yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Aduh capek gak sih kamu abis ngetik nya pake tangan Aku capek Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Fitri Felisya
    Fitri FelisyaHari Yang lalu

    Bagus banget

  • cool gamer
    cool gamerHari Yang lalu

    Aku suka bangat dengan idea kalian

  • Marititok Yanto
    Marititok YantoHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Marititok Yanto
    Marititok YantoHari Yang lalu

    Lucu banget

  • Aqiila Sausan
    Aqiila SausanHari Yang lalu

    Dulu Bella langsing, lalu sekarang perut nya dibalut pake selotip lalu Bella hamil dan spray Bella jadi luar angkasa dan perut nya stiven di tonjol sama kevin dan laporan cuaca nya di hp Bella tipu 2

  • A. YANI DUCK
    A. YANI DUCKHari Yang lalu

    Ini video kocak banget sih bikin ketawa berbahak bahak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Hesti Ani
    Hesti AniHari Yang lalu

    Nanti pake Emot nangis lagi kaya gini: ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง Yah salah satu kalian kaya gitu kan Lebih sering pake emot apa nih komen ya Kalo blm tau artinya nih = 1. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ = Nangis 2. ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ = Tidak mau!! 3. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ = Hah gk papa lah :| 4. ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž = huh 5. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข = Buang air mata ah 6. ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ = Waduhhh!! 7. ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜– = Ya allah sumpah deh 8. ๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง = Gk mau nangis lagi ;) Ok segitu aja Makasih ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Hesti Ani

    Hesti Ani

    13 jam yang lalu

    Oh ya ketinggalan ini ke 9: 9. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ = OMG!! 10. ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ = Hah,ih sebel deh 11. ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ = Untung aja ( fiuh :| )

  • Hesti Ani
    Hesti AniHari Yang lalu

    Knp sih semua orang yg komentar. Harus pake Telat 2 jam๐Ÿ˜ฑ Yah telat 3 hari๐Ÿ˜ซ Huuuuu 1Minggu yg lalu๐Ÿ˜ฉ Knp coba harus pake kaya gitu aneh kali Aku aja telat biasa aja loh berapa minggu bisa biasa ajaa loh Jangan kaya gitu Ya pleassss Aku gk mau tengok kaya gitu *BOSEN* loh ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Hah gk apa lah seterah kalian aku cuman mau kasih tau kamu Ok bye๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ‘‹๐Ÿป

  • 13 - Keysha Naura Azama
    13 - Keysha Naura AzamaHari Yang lalu

    2 Minggu lalu

  • sara ibel lia

    sara ibel lia

    9 jam yang lalu

    Sama

  • Marmi Ati
    Marmi AtiHari Yang lalu

    ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Marmi Ati
    Marmi AtiHari Yang lalu

    1

  • Sugeng Bagus
    Sugeng Bagus2 hari yang lalu

    Kakak cantik

  • Putera Menoreh
    Putera Menoreh2 hari yang lalu

    123 Go sebenernya orang mana sih

  • mantu bangtan

    mantu bangtan

    4 menit yang lalu

    Inggris.mereka buat berbagai bahasa

  • Arkan Wiratama
    Arkan Wiratama2 hari yang lalu

    Telat 2 Minggu yg lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • nadira Wahyu

    nadira Wahyu

    Hari Yang lalu

    Sama๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Symph CH

    Symph CH

    Hari Yang lalu

    TERUNGKAP!! MUKA PENGISI SUARA 123 GO INDONESIAN , idtitle.info/must/video/pJagadt4lnvQZdI

  • Shangam Ac
    Shangam Ac2 hari yang lalu

    N

  • Erni Winarmin
    Erni Winarmin2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡kak bela cantik banget

  • shymld _
    shymld _2 hari yang lalu

    Ghshbud

  • Eka Mestika Bb
    Eka Mestika Bb2 hari yang lalu

    34

  • Dek Minnie
    Dek Minnie2 hari yang lalu

    Cowok ya lucu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Muri Hendriko
    Muri Hendriko2 hari yang lalu

    M

  • Ozasofita Oza
    Ozasofita Oza2 hari yang lalu

    Yah 10 oktober

  • Sakdiah Diah
    Sakdiah Diah2 hari yang lalu

    Jjjuucufucufu๐Ÿคฐ๐Ÿป๐Ÿคฑ๐Ÿคต๐Ÿป

  • Fifi Toha
    Fifi Toha2 hari yang lalu

    Lucu banget filmnya kak

  • Wiwitarbianti Wiwit
    Wiwitarbianti Wiwit2 hari yang lalu

    Telat 6 mingu yang lalu

  • dinda chanel dia
    dinda chanel dia2 hari yang lalu

    Telat satu hari

  • Evi Diana
    Evi Diana2 hari yang lalu

    2 minggu laly

  • Balgis Pnur
    Balgis Pnur2 hari yang lalu

    Yah telat 2 minggu

  • Ayu Vito
    Ayu Vito2 hari yang lalu

    Telat 2 minggu๐Ÿ˜ญ

  • gian patan Resvianie
    gian patan Resvianie2 hari yang lalu

    Weanjir eta aurat katingali awas Dilarang melihat aurat nya

  • fani nur aulia
    fani nur aulia2 hari yang lalu

    sayamauta

  • Meri Rinanda
    Meri Rinanda2 hari yang lalu

    Wel458(?!

  • Karbor Ar
    Karbor Ar2 hari yang lalu

    lo suka mereka mereka itu kristen tau

  • al aza nur hidayah Apriliya nur sintiya
    al aza nur hidayah Apriliya nur sintiya3 hari yang lalu

    Hahaha

  • Sutarna Tarna
    Sutarna Tarna3 hari yang lalu

    Ya telat 4๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Neng Suarti
    Neng Suarti3 hari yang lalu

    .

  • Yuli Wijaya
    Yuli Wijaya3 hari yang lalu

    7:00

  • Zainarni Narni
    Zainarni Narni3 hari yang lalu

    Telat 2 minggu ๐Ÿ˜ญ

  • Dila Afifah
    Dila Afifah3 hari yang lalu

    Kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dila Afifah
    Dila Afifah3 hari yang lalu

    2 minggu yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • NadILA AWALISTIANA

    NadILA AWALISTIANA

    3 hari yang lalu

    I'm wr

  • Dian Wijayanti
    Dian Wijayanti3 hari yang lalu

    Anjjir kotot bener

  • Nia Sania
    Nia Sania3 hari yang lalu

    ศฝาฝส…ฮฑฦš ิƒฯ…ฮฑ ษฑฮนษณษ ษ ฯ…

  • purwa adi
    purwa adi3 hari yang lalu

    Mesingggggggggggggg

  • Good Life's
    Good Life's3 hari yang lalu

    Anjirr ini komen bayaran kali ya biar trending video beginian.. 1 jam lalu 2 jam lalu.. sebodo teing!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gw ksh emot sekalian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mabel
    Mabel3 hari yang lalu

    u...

  • Juned Asoy
    Juned Asoy3 hari yang lalu

    Yyyh

  • Urifatul Jannah
    Urifatul Jannah3 hari yang lalu

    Telat 3 Minggu

  • Raniya Ramadina
    Raniya Ramadina3 hari yang lalu

    Cerdik

  • Intan Azzahra
    Intan Azzahra4 hari yang lalu

    123 gol emang paling hebat

  • Kya Zaskya
    Kya Zaskya4 hari yang lalu

    Yang. Di tonjok ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ sekali

  • TheGreenWorld77
    TheGreenWorld774 hari yang lalu

    Boleh juga tapi

  • Balap Janur
    Balap Janur4 hari yang lalu

    โฐโฐ

  • Endeh Rita
    Endeh Rita4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ’”๐Ÿ–ค

  • Winda Lestari
    Winda Lestari4 hari yang lalu

    Ideya padah bagus

  • Ine Andriyani
    Ine Andriyani4 hari yang lalu

    Telat dua bulan

  • Yuliansyah Yuli
    Yuliansyah Yuli4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ruruh Khaliqa dzahin
    Ruruh Khaliqa dzahin4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hahahahahahahahahahahahahhahahhahahahahhah

  • Jilen ua
    Jilen ua4 hari yang lalu

    1 mingu lalu

  • Rogeta pasciah silaban
    Rogeta pasciah silaban4 hari yang lalu

    kendut banget sih kamu

  • Arsylla Arum
    Arsylla Arum4 hari yang lalu

    0

  • Sri Andriani
    Sri Andriani4 hari yang lalu

    1 minggu yang lalu

  • atika rachmawati
    atika rachmawati4 hari yang lalu

    1 jam lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yensi Tania
    Yensi Tania4 hari yang lalu

    Ia dah

  • ะะะกะข ะ’ะพั€ะพะฝะพะฒะฐ
    ะะะกะข ะ’ะพั€ะพะฝะพะฒะฐ4 hari yang lalu

    ะ ะฟะพั‡ะตะผัƒ ะฝะต ะฟะพ ั€ัƒััะบะธ

  • Riyanto Yanto
    Riyanto Yanto5 hari yang lalu

    BAGUS

  • Ahmad Alhdayah
    Ahmad Alhdayah5 hari yang lalu

    Gheu

  • Safa Ndut
    Safa Ndut5 hari yang lalu

    123go bagus banget loh ๐Ÿ˜

  • Safa Ndut
    Safa Ndut5 hari yang lalu

    Ini bagus

  • Ludivine Salon Gk
    Ludivine Salon Gk5 hari yang lalu

    1 Minggu yang lalu

  • Ayu Ratna
    Ayu Ratna5 hari yang lalu

    Aku suka yang gendut sama hamil balon hahahahaahahahah

  • Inayah Salsabila _ 17

    Inayah Salsabila _ 17

    4 hari yang lalu

    Kmu kls brp?

  • Karmila eka
    Karmila eka5 hari yang lalu

    1 Minggu lalu

  • ronazia virgita
    ronazia virgita5 hari yang lalu

    Trevis kasihan

  • Iskandar Zulkarnain
    Iskandar Zulkarnain5 hari yang lalu

    1 minggu yg lalu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Fauzan Limpung
    Fauzan Limpung5 hari yang lalu

    2 jam lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • joss tv
    joss tv5 hari yang lalu

    Perjuangan berat ya bagi para perempuan di saat hamil.. Yu kumpul para pejuang SUBSCRIBE

  • A3 AZA
    A3 AZA5 hari yang lalu

    Ya telat 12jam tapi gpp

  • Universal Nyusss
    Universal Nyusss5 hari yang lalu

    Bella nggak pantes kalau rambutnya lurus pantesnya kriwil

  • suci_ ofline_
    suci_ ofline_5 hari yang lalu

    1minggu yg lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Intan Puspitasari
    Intan Puspitasari5 hari yang lalu

    1minggu

  • Herry Susanto
    Herry Susanto5 hari yang lalu

    Anjirr ini komen bayaran kali ya biar trending video beginian.. 1 jam lalu 2 jam lalu.. sebodo teing!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gw ksh emot sekalian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • rwati bkl
    rwati bkl5 hari yang lalu

    gudjoob

  • Wahyu Santoso
    Wahyu Santoso5 hari yang lalu

    kok. hamil. pake. balon

  • Sussy Susantyy

    Sussy Susantyy

    3 hari yang lalu

    ztgftt

  • Sani Sani
    Sani Sani5 hari yang lalu

    Tengyuo

  • Dear Tomo
    Dear Tomo5 hari yang lalu

    ๐Ÿญ

Berikutnya