Kompak! Atta Dan Aurel Dapat Ucapan Dari Adik Atta - IKATAN CINTA ATTA & AUREL SPESIAL AKAD NIKAH

Hiburan

Walaupun terbentang Jarak Diantara mereka, keluarga gen halilintar selalu kompak untuk berikan ucapan selamat kepada Atta dan Aurel
=====================
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment​
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/​
Homepage : bit.ly/2yFOfXP​
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook : bit.ly/1dvz1au​
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCintaAttaAurel​ #RCTI

Komentar

  • 29 Salsabila Dewi Ariyanti
    29 Salsabila Dewi Ariyanti3 jam yang lalu

    Klu punya anak byk kayak gen halilitar ya mau aja,ini yg pintar ortunya.punya ank dikit aja susah bnget aturanya.

  • herisukiswanto
    herisukiswanto3 hari yang lalu

    selamat bang atta dan kak aurel ya

  • JUNIOR PROPERTY CHANNEL
    JUNIOR PROPERTY CHANNEL4 hari yang lalu

    Anak ulama nikah jadi masalah sampai ke pengadilan....... Artis nikah di datangi para pembesar dan di siarkan berjilid² di televisi, dan tidak ada masalah sama sekali APAKAH COVID 19 HANYA BERBAHAYA JIKA YANG HAJATAN KELUARGA ULAMA...?

  • Ayun alhaqiqi
    Ayun alhaqiqi4 hari yang lalu

    Gue nonton ny SMP nangis 😀

  • Ani Fatus
    Ani Fatus5 hari yang lalu

    Ygjhgg

  • Mawar Hia
    Mawar Hia5 hari yang lalu

    Banyak banget bersaudara

  • Ovi Anti
    Ovi Anti5 hari yang lalu

    knp kluarga yg pihk laki gbs dtng ya ktinggal info ni

  • baby

    baby

    5 hari yang lalu

    lagi di malaysia

  • Alifa Nur Zahra
    Alifa Nur Zahra5 hari yang lalu

    HAHAHA nikah nya di hotel raffles 1 minggu yg lalu gua nginep wkwk

  • Masitoh Nur Afiyah
    Masitoh Nur Afiyah5 hari yang lalu

    💥💥💥💥Atta Aurel🥺🌹🌹

  • Didik Adiyanto
    Didik Adiyanto5 hari yang lalu

    Nangis gww 😭 Terharu

  • Herman Purwanto
    Herman Purwanto5 hari yang lalu

    Kok keluarga atta gak hadir

  • De Light
    De Light6 hari yang lalu

    Aneh ya.. koq mereka gak hadir....? Pertanda opo Iki?

  • baby

    baby

    5 hari yang lalu

    lo kudet yah ortu atta lagi di malaysia

  • Supriadi Adi
    Supriadi Adi6 hari yang lalu

    Sebelumnya gak pernah liat fateh pakai jas

  • Permata Natio Siahaan
    Permata Natio Siahaan6 hari yang lalu

    Tuhan berapa lama

  • Titania Ariadne
    Titania Ariadne6 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang lihat ini nangis😭💔

  • Gesang Waluyan
    Gesang Waluyan6 hari yang lalu

    Berkerumun..wow.

  • Gesang Waluyan

    Gesang Waluyan

    5 hari yang lalu

    Prokes mana prokes? Jaga jarak min.2 meter.🤭

  • Komang Bayu

    Komang Bayu

    5 hari yang lalu

    Namanya juga acara nikah

  • Komang Bayu

    Komang Bayu

    5 hari yang lalu

    Napa emangnya

  • Gesang Waluyan

    Gesang Waluyan

    6 hari yang lalu

    Wow

  • Ayzan Suraya
    Ayzan Suraya7 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/hNyDfKSE1YbNh5c

  • Dede Afif
    Dede Afif7 hari yang lalu

    Selamat untuk kata kau rel semoga pernikahan sakinah mawadah warohmah💖💖💖

  • Muhammad fattan Novario
    Muhammad fattan Novario7 hari yang lalu

    Semoga SAMAWA❤️🎉

  • Elvina Recha
    Elvina Recha7 hari yang lalu

    Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa

  • Elvina Recha
    Elvina Recha7 hari yang lalu

    Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa

  • Elvina Recha
    Elvina Recha7 hari yang lalu

    Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa

  • Azzel Official
    Azzel Official7 hari yang lalu

    ya ampun raffi ahmad sampai di undang

  • Astuti Astuti
    Astuti Astuti7 hari yang lalu

    Amin bos

  • KAISAN •REK
    KAISAN •REK7 hari yang lalu

    Adayang janggal di menit 2.31

  • mancing guyon
    mancing guyon7 hari yang lalu

    Vidio gua trendingkan juga ni😂

  • Tuan Muda
    Tuan Muda7 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/j8alqK-kzWeUbtI

  • Dzilla aulia
    Dzilla aulia7 hari yang lalu

    bunda ma ayah lelah

  • RED IMPOSTOR
    RED IMPOSTOR7 hari yang lalu

    Rakyat atta : Undang 10.000 orang di nikahan gak masalah, di datengin pemimpin negara Rakyat Jelata : Undang 50 orang denda 500 ribu di datengin satpollpp + polisi Kalo gw ditangkep berarti terbukti keadilan hanya untuk warga SULTAN / ATTA

  • yuni artini

    yuni artini

    6 hari yang lalu

    Gk mungkin ditangkep kok kalo sesuai protokol kesehatan apalagi nikahnya kaya atta tamu aja harus swab dl 😁

  • Ulfiaty Ismail

    Ulfiaty Ismail

    6 hari yang lalu

    Emang gitu kayak nya

  • Hani Hani
    Hani Hani7 hari yang lalu

    Semoga sama buat ATTA DAN AUREL

  • HIJRAH MOTIVATION
    HIJRAH MOTIVATION7 hari yang lalu

    Yang siap menikah semoga tahun ini di berikan jodohnya sama allah.. 🤲🤲

  • Yati Nurhayati
    Yati Nurhayati7 hari yang lalu

    COVID COVID COVID!!!!!!!!!!!!

  • Tiger Eagle
    Tiger Eagle7 hari yang lalu

    kasian si icis [ ricis ] udah ketinggalan sama atta hahahha semoga sehat trs bang atta 🙏❤️

  • Shofiah chiftiatin Zahara scz
    Shofiah chiftiatin Zahara scz7 hari yang lalu

    Semoga selalu bersama dalam suka maupun duka 🥰

  • Aulia Zulfa Hamidah
    Aulia Zulfa Hamidah7 hari yang lalu

    8:58 bang thoriq jaga bgt gk berani megang ya.👍👍

  • Aulia Zulfa Hamidah
    Aulia Zulfa Hamidah7 hari yang lalu

    Kangen fullteam lg.🙂😭😭

  • Aulia Zulfa Hamidah
    Aulia Zulfa Hamidah7 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭 gk bisa nonton .😭😭😭 gk ada rcti.😭😭😭 Gk ada mnctv juga.😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Darma lisa
    Darma lisa7 hari yang lalu

    Trending

  • Ibrahimyusuf Munawara
    Ibrahimyusuf Munawara7 hari yang lalu

    Hai MASHA ALLAH AMEEN Alianter Aurel sama sama aku bagimana Ameen

  • IlhamTjae Channel
    IlhamTjae Channel7 hari yang lalu

    CONTOH BURUK DIMASA PANDEMI...... , ANDAIKAN RAKYAT BIASA PUNYA HAJATAN SEPERTI INI....DISURUH BUBAR LALU DI PIDANA. LUAR BIASA ????? ... MEREKA TDK PEKA, HUKUM HANYA BERLAKU PD RAKYAT JELATA.

  • Ardiansyah Gasli
    Ardiansyah Gasli7 hari yang lalu

    semoga pernikahan ata dan Aurel bahagia selamanya amiin

  • Nabila Tyas
    Nabila Tyas7 hari yang lalu

    Semoga SAMAWA

  • Maslichah Awalimustofa
    Maslichah Awalimustofa8 hari yang lalu

    Trharu bgt liatnya masya Allah kluarga bahagia👍🌹

  • Hartini Zahar
    Hartini Zahar8 hari yang lalu

    Suntiang Padang the best

  • bule bule
    bule bule8 hari yang lalu

    Senengnya liat mereka,,,

  • Pe Dan
    Pe Dan8 hari yang lalu

    Semoga samawa

  • Nyusu Rek
    Nyusu Rek8 hari yang lalu

    Siaran tv gak jelas bangsad

  • Entin Kartini
    Entin Kartini8 hari yang lalu

    Aku suka keluarga besar yang bahagia ini

  • Hendra Sanjaya
    Hendra Sanjaya8 hari yang lalu

    Lupa kacang kulitnya

  • Haviarsy Hafifa
    Haviarsy Hafifa8 hari yang lalu

    Selamat ya untuk bang atta & kak aurel

  • Jingga Annafis
    Jingga Annafis8 hari yang lalu

    Semoga jadi keluarga mawadah syakina

  • Rieta
    Rieta8 hari yang lalu

    Tidak cocok sama aurel aku sedih banget sampai gak sama ria ricis😔😔😔

  • AP chanel
    AP chanel8 hari yang lalu

    Gara2 nikahan ini Indonesia ribut.pak presiden jadi sasaran,

  • Parhan Muis
    Parhan Muis8 hari yang lalu

    smga samawA

  • Cahayu Riaresti
    Cahayu Riaresti8 hari yang lalu

    Samawa atta aurel, terharu...

  • Gibran H
    Gibran H8 hari yang lalu

    Keadilan sosial bagi seluruh rakyat yang berduit, langgeng yaak

  • Sandra Muslim
    Sandra Muslim8 hari yang lalu

    Keluarganya ada dimana... Knapa tak hadir ?

  • Annajah Channel
    Annajah Channel8 hari yang lalu

    Barakallah atta & aurel

  • Mbak Yul
    Mbak Yul8 hari yang lalu

    Mmng kluarga anang asyanti kluarga josss.....mnginfirasi skli

  • Uti Gombong
    Uti Gombong8 hari yang lalu

    Buat Atta dan Aurel semoga cinta kalian abadi .. bahagya dan langgeng sampai kakek nenek ...

  • Sufri Ati
    Sufri Ati8 hari yang lalu

    Kk Aurel nnt berapa ya anaknya..

  • Fita Nur
    Fita Nur8 hari yang lalu

    Katanya SDH menatuhi protokol kesehatan

  • Iwan Acho
    Iwan Acho8 hari yang lalu

    Covid woy, orang susah ajj klw mau resepsi pernikahan di paranin salpo PP

  • Aan Masanah
    Aan Masanah8 hari yang lalu

    Salfok sama kamera handphone yg motoin ayu dewi dari belakang, udh kek paparazi😂

  • Efril Liani
    Efril Liani8 hari yang lalu

    Semoga sll kompak & rukun trs smp kakek nenek

  • Efril Liani
    Efril Liani8 hari yang lalu

    Selamat tuk atta Aurel semoga jd keluarga yang sakinah mawadah warahmah sukses dunia akhirat Aamiin 🤲

  • Marlena Sari
    Marlena Sari8 hari yang lalu

    Tulisannya mengganggu dan yg di ucapkan sama tulisannya gk cocok lagi

  • Aeniii 051
    Aeniii 0518 hari yang lalu

    Kenapa ema nya si atta ga hadir ?

  • Ashh OFICIAL
    Ashh OFICIAL8 hari yang lalu

    Di SCTV ada gk

  • fauline faza
    fauline faza8 hari yang lalu

    Terharu😭😭

  • Asty Queenbee
    Asty Queenbee8 hari yang lalu

    Seneng ngeliat kebaya'y aurel,sopan gak yg terlalu terbuka Selamat yaa buat atta & aurel semoga samawa & bahagia selalu Aamiin......

  • Alvaro Channel
    Alvaro Channel8 hari yang lalu

    Ini yg umi abi menyampaikan pesan2 nya utk atta aurel dan kluarga apa gak ada ya pas live kmarin...soal nya pas part ini pas ada tamu jdi nyesel bgt katanya umi abi nya atta menyampaikan pesan2 nya,apa memang gak live ya pesan2 nya dari umi abi nya atta.

  • DINI IRAWATI
    DINI IRAWATI8 hari yang lalu

    Ya Allah SWT berikan mereka kemudahan untuk bertemu dan berpelukan kembali ❤️❤️❤️❤️

  • tri hapsysaraswati
    tri hapsysaraswati8 hari yang lalu

    Ikut senang dan bahagia melihat pasangan aurel & Atta H💝💝💝💝

  • Gua Kece
    Gua Kece8 hari yang lalu

    Kasiansi atta

  • UTAMAKAN KUALITAS
    UTAMAKAN KUALITAS9 hari yang lalu

    Kita lihat aja berapa lama bertahan...😀😀😀

  • Monica Slat
    Monica Slat9 hari yang lalu

    Congrats. Bahagia. Kami ikut bahagia

  • Nuredi Yuniarso
    Nuredi Yuniarso9 hari yang lalu

    Mengapa ortu Atta tak hadir langsung pada acara yg sangat penting bagi keluarganya apalagi dihadiri presiden dan pjbt tinggi negara.

  • Henky Kurniawan
    Henky Kurniawan9 hari yang lalu

    Datangkan pak presiden, pak menhan, pak ketua MPR bisa lho luar biasa ata👍 tapi knp gak bisa mendatangkan orang tua dan adik2 nya?!! Klu alasan sulit knp gak Minta bantuan beliau2 nya?!! Ata juga kaya. Sangat disayangkan kurang rasanya gak ada keluarga besar halilintar🙏. Kasian orang tua auriel😭. Ya udah lah itu rahasia mereka, SMG pernikahan langgeng sampai maut memisahkan aamiin

  • Wich Zhee
    Wich Zhee9 hari yang lalu

    Memang adik2'nya pd dimana sih..apa ga serumh ma atta..kok ga hadir

  • aizz _
    aizz _9 hari yang lalu

    hanya pamer kekayaan

  • Yasmin Zuhrah
    Yasmin Zuhrah9 hari yang lalu

    Semoga dikuatkan

  • Bupatmina Mina
    Bupatmina Mina9 hari yang lalu

    Salut buat mas anang

  • Ari Ardiyanto
    Ari Ardiyanto9 hari yang lalu

    yah... namanya jg para komedian, emang sk lucu2an sementara ada khasus yg sedang berjalan sm kaya lawakan ini para mahluk komedian ini.

  • JoJo Namang
    JoJo Namang9 hari yang lalu

    bencana noh diberitain woy..... pasang hati baikbaik....

  • i sky
    i sky9 hari yang lalu

    di pandangnya si kurang pantes ... masa keluarga atta ga pada dateng ... apalagi acaranya mewah bgt ...

  • Maryam Sanusi
    Maryam Sanusi9 hari yang lalu

    Pengen nanya nih emang ortu nya atta engga bisa pulang dulu ke indo ?

  • Dimas Sulistiyan
    Dimas Sulistiyan9 hari yang lalu

    Nah ni pernikahan artis youtuber berkrumunan gpp ni,knapa ulama kmren langsung di kasusin

  • Nopita Putri
    Nopita Putri9 hari yang lalu

    Selamat semoga jadi keluarga yang bahagia

  • ita purnamasari'YEs
    ita purnamasari'YEs9 hari yang lalu

    Terimakasih atta dan aurel yg sudah mempercayakan prodak KK LIFORCE sebagai sovenir pernikahan kalian, smoga langgeng terus😊

  • Piana Samila
    Piana Samila9 hari yang lalu

    Kompak banget keluarga bang atta...

  • Nurul Kadhafi
    Nurul Kadhafi9 hari yang lalu

    Gw nangis bahagia

  • Mufaridah yele
    Mufaridah yele9 hari yang lalu

    Selamat semoga samawa atta dan Aurel semoga hidup bahagia ❤️❤️❤️

  • Time Creator IND
    Time Creator IND9 hari yang lalu

    Wah... rame ya...???

  • Sodiq Hariyanto
    Sodiq Hariyanto9 hari yang lalu

    Bahagia Selalu Aurel Dan Atta

  • ummy Akan muncul suara dahsyat karsum
    ummy Akan muncul suara dahsyat karsum9 hari yang lalu

    semoga langgeng Ata Aurel

  • MINA SHR
    MINA SHR9 hari yang lalu

    Selamat 😍😍😍😍😍

  • M rizal Sarkodes
    M rizal Sarkodes9 hari yang lalu

    Mas atta bagus di jadikan contoh. Buat artis2 tanah air 🇮🇩. Jngn cumang di pacari aja dong anak org. 👍💯🇮🇩

  • Aniyati Ani
    Aniyati Ani9 hari yang lalu

    Emeng keluarga atta lgi di mana

  • Denis Bekam
    Denis Bekam9 hari yang lalu

    Nikah ngundang pejabat hbis nikahan di kritik para pemerintah🤭, tdk pernah mnghrumkn bngsa aj nikah ngundang pejabat.

Berikutnya