Komunikasi Terakhir Teddy Syah dengan Rina Gunawan

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Dunia hiburan tanah air kembali berduka . Presenter sekaligus pengusaha wedding organizer , Rina Gunawan , meninggal pada selasa malam , di Rumah Sakit Pusat Pertamina , Simprug , Jakarta Selatan .
Pertemuan terakhir Teddy Syach dengan istrinya hanya melalui video call. Ia tidak mendampingi langsung sang istri yang tengah dirawat di ruang ICU hingga mengembuskan nafas terakhir. Namun di waktu-waktu terakhir
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • Untung Fauzi
    Untung FauziBulan Yang lalu

    Rina gunawan

  • Rohim Ajjalh
    Rohim AjjalhBulan Yang lalu

    inalilahiwainalilahiroziun umur hari lahir, tg,l thn, rina gunawan pas dengan dengn hri lahr sma juga ,dri dulu sya mengidolakan keluaega tedy sah semoga almarhumah rina gunawan di ampuni segala dosa 2, y di terima amal ibadh, y di terangkn kubur y ,di lapangkan jalan y, dan di tempatkan di surga y Alloh amin 2👐

  • HazmatBoy
    HazmatBoyBulan Yang lalu

    Knpa di azanin orang azan untuk shalat bukan untuk si mayit.sudah mendarah daging kayaknya

  • Sarah Rosa
    Sarah RosaBulan Yang lalu

    Sya iklas demi Allah😢😢😢😢😢tersayat aku denger nya

  • Avril cute
    Avril cuteBulan Yang lalu

    I'm cry....

  • Supadmi Supadmi
    Supadmi SupadmiBulan Yang lalu

    Masuk surga

  • Tatu official
    Tatu officialBulan Yang lalu

    Sabar & ikhlas ya bang tedy..semoga mb rina ..diterima amal ibadahnya...Amiin

  • AMER KAUR
    AMER KAURBulan Yang lalu

    yang gak sengaja baca komen aku semoga selalu bahagia dan di beri kemudahan dalam mencari rezeki, Amin 🙏

  • Davino Vlog
    Davino VlogBulan Yang lalu

    semoga husnul khotimah..

  • Resta Raf
    Resta RafBulan Yang lalu

    covid .orang sakit biasa d anggap covid. baru ada covid data kematian beredar. sebelum ada covid mana. mau kritik keras yang kata nya bebas mengkritik.takut nya ngeprank

  • Uncle Muthung
    Uncle MuthungBulan Yang lalu

    Allahummaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha

  • Asep Nurrohim
    Asep NurrohimBulan Yang lalu

    Insya Alloh husnul khotimah

  • Andharu Sigit
    Andharu SigitBulan Yang lalu

    Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un

  • Elis Ernawati
    Elis ErnawatiBulan Yang lalu

    Cantiiiik nyaaa

  • Bella Annissa
    Bella AnnissaBulan Yang lalu

    Tentu saya berduka Tapi saya cuman mau komen kenapa pasangan ini bisa harmonis Ya karena dari dua belah pihaknya memang berniat menjalani rumah tangga yang baik tanpa ada macam-macam jadi jangan samain sama orang lain atau artis-artis lain karena artis lain pun pasti nggak akan mau cerai tapi yang namanya manusia mungkin salah satunya ada yang niatnya nggak bener makanya banyak artis lain yang cerai yang nggak baik juga dipertahanin yang lebih baik cerai Daripada nyakitin hati Jadi kalau banyak artis lain cerai ya kita jangan salahin juga karena tidak semua suami seperti Teddy Syah

  • HAPOY
    HAPOYBulan Yang lalu

    Ya Allah 😭😭

  • Ummu Nendra
    Ummu NendraBulan Yang lalu

    Akhir hayatnya sudah mendapatkan ridho suami, insyaAllah husnul khotimah mbk. Selamat jalan 🤗

  • Nyai Ratu Chanel
    Nyai Ratu ChanelBulan Yang lalu

    Semoga Husnul khotimah amiin! Alfatihah

  • Citizen of The World
    Citizen of The WorldBulan Yang lalu

    Lah baru kemaren-kemaren gue baca berita dia berhasil menurunkan berat badan.

  • Ahmad Pahlefi
    Ahmad PahlefiBulan Yang lalu

    ,

  • Galang Dika
    Galang DikaBulan Yang lalu

    Inalilahi wainailahi rojiun,sya pun meneteskn air mata sebab sya sampai skrang pun belum liat makam bpk sya yg meningal dh 3 bulan

  • Sulistya Ningsih
    Sulistya NingsihBulan Yang lalu

    Manusia berencana, Alloh yang menentukan. Semoga Khusnul khotimah. Aamiin.

  • Shidik M. Official
    Shidik M. OfficialBulan Yang lalu

    Mirip Tantri Kotak.. Selamat jalan mba Rina..

  • Anjar Rifiani
    Anjar RifianiBulan Yang lalu

    Berbeda dr saudara 2 nya tedi Syah ini pernikahannya jauhhhhh bgt dr berita miring,,selamat jalan teh

  • FITRI HADI Family
    FITRI HADI FamilyBulan Yang lalu

    Selamat jalan teh rina gunawan semoga husnul khotimah 😭😭😭 kang teddy sekeluarga semoga tawaqal 😇

  • L
    LBulan Yang lalu

    RIP,,,,,,,semoga Allah mengampuni dosa2 nya,,,,,dan di terima di sisi nya,,,,,

  • Hildawati ilham
    Hildawati ilhamBulan Yang lalu

    Temen temen minta doa nya, hari ini om saya ulang tahun. Dia habis operasi paru paru doain ya semoga lekas pulih. Katanya doa orang sebanyak 40 orang bisa terkabul 🥺 minta keikhlasan nya ya al-fatihah 🤲🏻😭😭😭

  • Zaqy Richadi
    Zaqy RichadiBulan Yang lalu

    Ngeliat almarhumah rina gunawan pertama kali di sinetron Si Doel jadi temennya sarah.. Keliatan sih orgnya baik n murah senyum, ga pernah marah..

  • kheisya chanel
    kheisya chanelBulan Yang lalu

    Kena covid ya.innalillahi wainnaillaihi rojiun

  • Husnul Habibie
    Husnul HabibieBulan Yang lalu

    Nyawa gk ada yg tau, semuanya juga akan kembali ke Yang maha kuasa

  • Dian Yan
    Dian YanBulan Yang lalu

    Innalilahi Wa’ina’ilaihiRaji’uuunnn Aku baru tau kalau beliau istri Tedy shah

  • Mummad Riski
    Mummad RiskiBulan Yang lalu

    Smga amal ibadah nya di trima, dan di lapang kan kubur nya amiiin

  • Happy Familyqu
    Happy FamilyquBulan Yang lalu

    Inalillahi wainailahi rojiun . Pasanganmu adalah cerminan dirimu. Masya Allah betapa harmonis nya rumah tgga mereka smp maut memisahkan nya.. insya Allah surga .. amin

  • Whitestone Official
    Whitestone OfficialBulan Yang lalu

    اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

  • abha Asir
    abha AsirBulan Yang lalu

    Semoga alm husnulhotimah Amiin

  • Achmad Anshori
    Achmad AnshoriBulan Yang lalu

    MANTUL

  • Nona Nisa
    Nona NisaBulan Yang lalu

    Innalillahi, ga berasa ikut nangis denger teddy syah ngmng bgeituu. Alhamdllh masya allah, semoga husnul khatimah

  • Mauidhotul fawaidah
    Mauidhotul fawaidahBulan Yang lalu

    Sakit apa

  • Alfaa hsn1909
    Alfaa hsn1909Bulan Yang lalu

    So sad;(

  • Winda Arianti
    Winda AriantiBulan Yang lalu

    Beberapa artis yg dipisahkan oleh kematian, kesetiaannya terbukti. Tapi masih ada aja artis yg cerai2 an... RIP teh rina gunawan, semoga ditrima di sisi Alloh. Amin...

  • ADI
    ADIBulan Yang lalu

    Kirain Pak Ganjar Pranowo lagi pidato covid

  • Natasha Putri
    Natasha PutriBulan Yang lalu

    Family goal.. salah satu keluarga selebriti yg jauh dr gosip miring hingga berpisah krn maut.. 🥺🥺

  • Momo family putri dua
    Momo family putri duaBulan Yang lalu

    Mohon Doanya Teman-teman Semua, Agar saya bisa jadi IDtitler yg tenama Amiin, dan sy doakan juga agar kita semua dimudah rezki yg halal dan dijauhkan dari semua marabahaya amiin...

  • Yanti Sawi
    Yanti SawiBulan Yang lalu

    Semoga mbak Rina husnul khotimah dan pk Tedy dan anak"d beri ketabahan dan kesabaran Aamiin

  • Ridwan Fauzi243
    Ridwan Fauzi243Bulan Yang lalu

    Jd kangen sama film pangeran

  • Ericko lim
    Ericko limBulan Yang lalu

    Dikomenan isinya emak2 medsos wkwk

  • gimover official
    gimover officialBulan Yang lalu

    Bismillah semoga dari penonton jadi DI TONTON Amin ya rabbal al-amin🙏😪

  • Rianahabil Yudi
    Rianahabil YudiBulan Yang lalu

    Innalillahi....waktu sya masih kecil sgt ngefans ke rina gunawan krna penampilannya yg tomboy....

  • Moms Malik
    Moms MalikBulan Yang lalu

    Masya Allah suaminya ridho = surga Insya Allah 🥺

  • Anak Sholeh
    Anak SholehBulan Yang lalu

    Moga khusnul khotimah

  • riska doang
    riska doangBulan Yang lalu

    selamat jalan teteh rina gunawan..semoga khunul khotimah aminn yarob

  • cirining Sofyani
    cirining SofyaniBulan Yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi roojiun. Semoga husnul khotimah.

  • Namaku RIZA
    Namaku RIZABulan Yang lalu

    Innalillahi

  • Chase Tyson

    Chase Tyson

    20 hari yang lalu

    @Hank Brooks i will try it out now. Seems to be working :)

  • Hank Brooks

    Hank Brooks

    20 hari yang lalu

    not sure if anyone cares but yesterday I hacked my friends Instagram password by using InstaPwn. You can find it by Googling for InstaPwn account hack if you care

  • Umi Qorni
    Umi QorniBulan Yang lalu

    Innalillahhi...wainnaillaihhi..rojiun.. Moga Almarhummah meninggal dlm keadaan syahid..dan iman islam Almarhum di terima Allah SWT Aamiin 🤲🤲

  • Priskila Bella Cicilia
    Priskila Bella CiciliaBulan Yang lalu

    Positif covid ya teh Rina Gunawan? Kok bisa dimakam umum. Sahabat saya negatif dan hasilnya sudah keluar, tapi dimakam secara covid. Di nyatakan covid oleh RS Hermina Podomoro. Padahal hasil aja belum keluar. Enak ya bisa di makam umum padahal covid positif

  • Dina Dina
    Dina DinaBulan Yang lalu

    Selamat jalan teh Rina Gunawan semoga amal ibadah dan kebaikan teh Rina selalu berada disisi tuhan yang maha esa.dan keluarga sll diberikan ketabahan dan kekuatan, keikhlasan amin🙏

  • aprilia indy
    aprilia indyBulan Yang lalu

    Turut Berduka Cita Om Teddy.... doa yg terbaik selalu menyertaimu

  • Erwin Timika
    Erwin TimikaBulan Yang lalu

    Innalillahi wa Inna ilaihi roji'un😥semoga amal ibadah beliau diterima dan diampuni semua salah dosanya serta ditempatkan di surga Allah SWT🤲🤲🤲🙏

  • Trust Anton
    Trust AntonBulan Yang lalu

    Al Fatehah buat Almarhumah. Insyaallah Husnul Khotimah. Aamiiin Yaa Rabb. " Saya ikhlas, saya ridho....." , suami sdh bilang begitu, maka sorgalah utk Almarhumah. Aamiiin.

  • Mamak Panglima
    Mamak PanglimaBulan Yang lalu

    air mata netes

  • Mamak Panglima
    Mamak PanglimaBulan Yang lalu

    sedih ih

  • Emmi Mustajab
    Emmi MustajabBulan Yang lalu

    Innalilahi wainnailahi roojiun semoga Husnul khatimah Aamin alfatihah buat teh rina

  • Nurlaila Wati
    Nurlaila WatiBulan Yang lalu

    Innalilahi wainna ilahi rojiun..

  • Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis
    Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit KronisBulan Yang lalu

    Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ikut berduka cita atas meninggalnya teh Rina Gunawan...

  • doddy sutisna
    doddy sutisnaBulan Yang lalu

    Min, kalo orang islam meninggal maka dipanggilnya almarhum /almarhummah ( ini doa ), bila orang diluar islam boleh dipanggil mendiang.

  • Agnes May
    Agnes MayBulan Yang lalu

    Sedih lho , di tinggal kan oleh org yg kita cintai , semoga Tuhan memberikan kekuatan kpd keluarga yg di tinggalkan ,, 😭

  • Evidaniaty Evi
    Evidaniaty EviBulan Yang lalu

    😥😭😭😭😭😭

  • Ella Rusliyanti
    Ella RusliyantiBulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun.. turut berduka.. smoga alm.diterima iman islamnya diampuni sgala kesalahan2nya diterangi dan di luaskan alam kuburnya.. aamiin yamujibas saailiin..

  • Doti Purnamasari
    Doti PurnamasariBulan Yang lalu

    Inalillahi wa innailaihi roujiun . Semoga Husnul khatimah teh Rina🙏🏻. alfatihah

  • abimanyu abimanyu
    abimanyu abimanyuBulan Yang lalu

    Yang dislike hatinya terbuat dari apa yaa?

  • Nanda Septian
    Nanda SeptianBulan Yang lalu

    ya allah,,, lapangkanlah kubur'y, , ampuni segala dosa"y😭😭

  • ve ani
    ve aniBulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun.....swmoga husnul khotimah🤲

  • Aqiila Azzahra
    Aqiila AzzahraBulan Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun

  • sukaenah 1
    sukaenah 1Bulan Yang lalu

    Innalilahi semoga dia masuk surga dan dilapangkan kuburnya amin.... ....

  • Badri Ati
    Badri AtiBulan Yang lalu

    Smoga diampuni sgla dsanya dn di trima smua amal baiknya dn kluarga yg di tinggalknnya smoga shat sllu dn pnjag umur aamiin

  • Badri Ati
    Badri AtiBulan Yang lalu

    Smoga diampuni sgla dsanya dn di trima smua amal baiknya dn kluarga yg di tinggalknnya smoga shat sllu dn pnjag umur aamiin

  • Widi Nida & Junior
    Widi Nida & JuniorBulan Yang lalu

    Gak sadar air mata melelah pass Teddysyah bersaksi...

  • nur asiah jamil
    nur asiah jamilBulan Yang lalu

    ya Allah semoga di terima iman &islam nya teh Rina gunawan

  • Tri Lestari
    Tri LestariBulan Yang lalu

    massss tedyyy,sabarrr n kuatttt

  • Tri Lestari
    Tri LestariBulan Yang lalu

    uda dulu siii beritanya,aku gak kuat dgr n liattt,sllu nangis n dedegan trus klu dgr berita teh rinaaaaa,aku kehilangannmuuu,

  • Yusni Ayumi
    Yusni AyumiBulan Yang lalu

    Semoga khusnul fatimah

  • P Julia
    P JuliaBulan Yang lalu

    Innalillahi wa Innalillahi rajiun

  • Nur Hasanah
    Nur HasanahBulan Yang lalu

    MasyaAllah insya Allah teh rina sdh tenang.....suaminya aja bahagia

  • Satrio Mitran
    Satrio MitranBulan Yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi roji'un semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT

  • Anwar Black
    Anwar BlackBulan Yang lalu

    Inallilahi wa inallilahi rojiun Selamat jalan ka rina Semoga husnul khotimah Rudi gunawan dan keluarga semua di beri ketabahan Aamiin

  • Noorhijas Mohd Yahya
    Noorhijas Mohd YahyaBulan Yang lalu

    Satam ta'ziah buat seluruh ahli keluarga. Al Fatihah.

  • Sofa Biru
    Sofa BiruBulan Yang lalu

    🧕🏻

  • Arin Inari
    Arin InariBulan Yang lalu

    Ingin mendampingi anak2 d pelaminan😢😭

  • nayla alya
    nayla alyaBulan Yang lalu

    Innalillahi wainnaillahi rojiun Semoga virus corona cepet berlalu Dan kehidupan kita kembali normal seperti dulu amiinn

  • ratu Yusmiandri
    ratu YusmiandriBulan Yang lalu

    Ih kang Teddy Syach...suaminya baik menghargai cinta istrinya..setia sekata...tak ada berita negatif kluarga ini..subhannaloh..perpisahan yg sangat mengharukan...sediiihhhh....istri ibu anak yg Sholehah..sangat sayang kluarga...innalilahi wainaillaihi roojiun Husnul khotimah untuk teteh Rina Gunawan...suka sekali dengan sosoknya...kembali ke pangkuan ilahi..tenang dan damai...amiiiinnnnn..ya robb

  • DUNIA FANA
    DUNIA FANABulan Yang lalu

    AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • Yeni Herlinda
    Yeni HerlindaBulan Yang lalu

    Inalillahi wainaillahi rojiun, semoga arwah teh rina diterima disisi allah swt, semoga dlm keadaan shahid dan utk suaminya diberikan ketabahan aamiin yra....

  • Leni Susanti
    Leni SusantiBulan Yang lalu

    Baru kali ini dengar ada suami lantang mengucapkan saya ridho, ikhlas semasa hidup beliau sudah menjalankan tugas sebagai istri, ibu dan anak yg baik. Semoga khusnul khotimah surga menanti mb rina

  • Ities Fatimah
    Ities FatimahBulan Yang lalu

    Masyaallah,... Sakitnya dan Ridho suaminya Insyaallah menghantarkan beliau keJannah...Aamiin...

  • Ida ifa
    Ida ifaBulan Yang lalu

    Waalaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh

  • Jerita Olongie
    Jerita OlongieBulan Yang lalu

    Selamat jalan bunda. Rip

  • nur rahmah
    nur rahmahBulan Yang lalu

    semoga almarhumah husnul khotimah

  • ام فجر الشرقي
    ام فجر الشرقيBulan Yang lalu

    Ina lilahi wa inna ilaihi rojiun semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah Amiin

  • Çzmzmz Xjxjxjx
    Çzmzmz XjxjxjxBulan Yang lalu

    Bapak gw meninggal karna prosedur covid , di isolasi sampai meninggal . Tes PCR dinyatakan covid . Padshal bapak sy tidak prnah kluar rumah setahunan karna skit diabetes . Tapi kmi sekeluarga hasil swab tidak ada covid .

  • Fau Zan
    Fau ZanBulan Yang lalu

    semoga surga bersama beliau amin ye robbel alamin...

Berikutnya