Kondisi Terkini Kilang Minyak Pertamina Balongan, Api Masih Berkobar!

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Hingga Selasa pagi (30/03/2021), kobaran api di kilang minyak Pertamina di Balongan Indramayu Jawa Barat, masih terjadi.

Padahal sejak pagi, hujan intensitas sedang mengguyur Indramayu.

Kobaran api dan kepulan asap tebal masih membubung tinggi dari kilang Pertamina Balongan.

Upaya pemadaman dan pendinginan terus dilakukan, meski api sudah dapat dilokalisasi.

Petugas dari TNI, Polri dan pengamanan internal masih melakukan bersiaga dalam radius 300-500 meter dari lokasi kebakaran.

Area yang terbakar adalah 4 tanki penyimpanan BBM yang berada di area seluas 2 hektar.

Sementara, luas keseluruhan kilang Balongan adalah 180 hektar.

Kapolda Jawa Barat menyebut ada indikasi kebocoran pipa yang diduga menjadi pemicu terbakarnya kilang minyak Pertamina Balongan di Indramayu, Jawa Barat.

Meski begitu Pertamina menegaskan, kebakaran tidak berpengaruh terhadap pasokan BBM kepada masyarakat.

Kini, Pertamina masih menghitung kerugian yang dialami dari kebakaran kilang Balongan.

Namun, kejadian ini membuat Pertamina kehilangan produksi 400 ribu barel minyak.

Komentar

  • Nihayatuzzain Uzen
    Nihayatuzzain UzenBulan Yang lalu

    Semoga....Allah SWT berkehendak memadamkan api yang ada di pertamina balongan indramayu😭

  • Luqman DarkShadow

    Luqman DarkShadow

    Bulan Yang lalu

    Kucingmu cantiik......kucing rumah an ya?

  • Ummu Maryam
    Ummu MaryamBulan Yang lalu

    Semoga cepat padam apinya

  • Ula Ula
    Ula UlaBulan Yang lalu

    Turut prihatin

  • Meriyana Trisnawati
    Meriyana TrisnawatiBulan Yang lalu

    Kata rezim,,:"lumyn ada proyek, " kita bangun lg, ladang duit tuh...

  • Oppo F1s
    Oppo F1sBulan Yang lalu

    Yg terbakar itu pabrik kilangnya Apa tamgki tangkinya Jika kilang / pengolahnya begitu patal.

  • Master KEER14_YT
    Master KEER14_YTBulan Yang lalu

    :

  • Adinda syahfitri
    Adinda syahfitriBulan Yang lalu

    Apabila haq maka katakan haq, dan apa bila bathil maka katakan bathil, dan allah jika menurunkan azab sekampung akan merasakan. Jgn samakan yg haq dan bathil.

  • Anand Chanel
    Anand ChanelBulan Yang lalu

    Semoga cepat teratasi semuanya....

  • Ahmad Ridwan
    Ahmad RidwanBulan Yang lalu

    Akibat salah pilih org,jakarta aja udah ga mau pake Orang gagal mau pegang apapun haainya selalu gagal

  • Hamba Tuhan
    Hamba TuhanBulan Yang lalu

    Rudal korea utara tersasar..

  • Mbah Akung
    Mbah AkungBulan Yang lalu

    Qu'ran Surat Al-Isra Ayat 16 Dan jika Kami hendak MEMBINASAKAN suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah ( Pemimpin ) di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan ke_DURHAKA_an ( Ke_ZALIMAN ) dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu se_HANCUR-HANCUR-nya.

  • ANDI BUSTOMI
    ANDI BUSTOMIBulan Yang lalu

    Kanggo °wong reang° sing sabar lan dedonga ya lur ,.. Aja klalen maskere di anggo wa , mang , bi , kang , teh , nang , nok ,..

  • Satria Paksi
    Satria PaksiBulan Yang lalu

    ga kebayang akibat polusi untuk udara sekitar

  • Aziz Zaqi
    Aziz ZaqiBulan Yang lalu

    Allahuakbar.....

  • KALIWEDI CIREBON JEH CHANNEL
    KALIWEDI CIREBON JEH CHANNELBulan Yang lalu

    ya allah semoga cepat padam api nya

  • Cinta Indonesia
    Cinta IndonesiaBulan Yang lalu

    Bencana 😭.. .. ..

  • RAHMAT SILITONGA
    RAHMAT SILITONGABulan Yang lalu

    Semoga cepat padam Salam dari Rahmat silitonga

  • Samsul Bahri
    Samsul BahriBulan Yang lalu

    Hahaha 😀😀😀

  • Nayaan Badr
    Nayaan BadrBulan Yang lalu

    Yong barange minyake masih ya genie murub bae bagen ws diudani gah tp sg diwedeni mleduge iku sewaya waya sejagat ngarat ampe tanduran garing kena saking panase geni ‘ seumur umur nembeke ndeleng langit abang bret ng jagate kita! Mudah2an pertamina pulih normal maning

  • Nayaan Badr

    Nayaan Badr

    Bulan Yang lalu

    @fAdLi Gaming udu 😁jawa koek

  • Nayaan Badr

    Nayaan Badr

    Bulan Yang lalu

    @Eka Ananda seng’

  • Eka Ananda

    Eka Ananda

    Bulan Yang lalu

    Arti nya gan???😅

  • fAdLi Gaming

    fAdLi Gaming

    Bulan Yang lalu

    Wong Cilacap udu bro

  • Denipah Nipah

    Denipah Nipah

    Bulan Yang lalu

    Amiiin

  • Ade Itakamsudi
    Ade ItakamsudiBulan Yang lalu

    Semoga orang indramayu sehat selalu

  • Khoirurrizal
    KhoirurrizalBulan Yang lalu

    Wit witane podo mati layu

  • Jesika Permatasari
    Jesika PermatasariBulan Yang lalu

    Smoga cepat pdam Amin. .

  • Arul Amrullah
    Arul AmrullahBulan Yang lalu

    Ini Nungu bbm nya habis d tangki, baru bisa padam.

  • Arul Amrullah
    Arul AmrullahBulan Yang lalu

    Azab ini.krena krena zolim

  • Chamay Shona
    Chamay ShonaBulan Yang lalu

    semoga ini murni kecelakaan dan cepat pulih

  • tri happy
    tri happyBulan Yang lalu

    Usut tuntas penyababnya,,.

  • Iin Khotimah
    Iin KhotimahBulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Nita Rahayu
    Nita RahayuBulan Yang lalu

    Ya Allah lindungilah Negeri ku dari segala bencana, sungguh miris melihatnya kondisi Api yang sangat besar dengan asap yg sangat pekat, semoga segera bisa teratasi cepat padam 🔥 apinya🤲🤲🤲

  • Bayu Jaya

    Bayu Jaya

    Bulan Yang lalu

    Tulah..ambisi besar2ran hutang besar2ran...musibah besar2ran...habis deh

  • Eko Jatmiko
    Eko JatmikoBulan Yang lalu

    Ke bulan eh langit

  • Neni Dayani
    Neni DayaniBulan Yang lalu

    Nyesek banget sumpah

  • Ainul Yaqin
    Ainul YaqinBulan Yang lalu

    Menurut saya ini serangan teroris.., seperti ledakan geraja Makassar.

  • Ainul Yaqin

    Ainul Yaqin

    Bulan Yang lalu

    @andi Saputra teroris, radikal... Wkwkw

  • andi Saputra

    andi Saputra

    Bulan Yang lalu

    Nul inul🤣

  • andi Saputra

    andi Saputra

    Bulan Yang lalu

    Halah brek nul ainul

  • Adara Kumara
    Adara KumaraBulan Yang lalu

    Tunggu aja berita selanjutnya.tragedi ini bs terjadi meledak tiba2...tunggu kbr riil selanjutnya....

  • Hadi Official
    Hadi OfficialBulan Yang lalu

    Kenapa ga nyiram pake heli dan pesawat dari atas kayak kebakran hutan

  • Diana safitri
    Diana safitriBulan Yang lalu

    Dulu di cilacap jg prrnah terbakar, kt mamaku hmpir 1 bulan padamnya

  • Topit Awal Hidayat
    Topit Awal HidayatBulan Yang lalu

    mana ini tanggapan dari BASUKI CAHAYA PURNAMA(AHOK).kenapa diam seribu bahasa di kebakaran kilang minyak balongan.sudah bikin PERTAMINA anjlok,ditambah lagi kilang minyak PERTAMINA terbakar.di tunggu AHOK BENTAK BENTAK ANDA DI MEDIA.

  • Adi Pani
    Adi PaniBulan Yang lalu

    Turut berdukacita cita atas musibah kebakaran,kilang minyak Pertamina Balongan Kab.Indramayu Jabar dan penduduk disekitarnya.Semoga insiden ini cepat teratasi.

  • mas yono
    mas yonoBulan Yang lalu

    Somoga segera teratasi.aset negara yg sangat besar segera dibangun kembali.

  • Bima Wicaksono
    Bima WicaksonoBulan Yang lalu

    Yes,Siap impor bbm

  • Syaeful Amin
    Syaeful AminBulan Yang lalu

    SEDURUNGE LENGA SING KEBAKAR BENER-BENER ENTOK MAH, GENI ANGEL DI PATENI. WIS ANGEL...

  • Luqman DarkShadow

    Luqman DarkShadow

    Bulan Yang lalu

    Mbah opo yo agomo seng lumrah lan akeh neng kono..... pati geni yo?

  • acmilan bae

    acmilan bae

    Bulan Yang lalu

    madang ndst um

  • A zahra Lin
    A zahra LinBulan Yang lalu

    Astagfirullah ,bagi warga terdekat di sekitar situ termasuk keluargaku di situ ,tolong masker nya di pake krna hawa polusinya kurang baik untuk kesehatan ,klau gk ada perlu gk usa keluar rumah ,dan usahakan untuk sementara waktu anak2 mainnya di dalem rumah aja

  • A zahra Lin

    A zahra Lin

    Bulan Yang lalu

    @susila wati ya usahakan klau bisa masker nya gk di copot ,kecuali makan ,mandi dan tidur 😂😂

  • susila wati

    susila wati

    Bulan Yang lalu

    Klo dalem rumah yg ada ventilasinya ttp masuk jg asapnya

  • Jusuf Sianturi
    Jusuf SianturiBulan Yang lalu

    Mau bilang, kok bisa bocor? Apakah gak diawasi dengan baik? Gak di maintance dengan baik? Auto pecat

  • Lulu Devina

    Lulu Devina

    Bulan Yang lalu

    Kena sambaran petir

  • NANDA HARIRI
    NANDA HARIRIBulan Yang lalu

    ijin share

  • Sulpumart
    SulpumartBulan Yang lalu

    Insya Allah api akan padam sendiri karena BBM akan terbakar habis...ya diperkirakan tidak sampai 1 bulan.api pasti padam...😭😂😭😂😭😂😭

  • Karina Mulyani
    Karina MulyaniBulan Yang lalu

    Jangan pada asal komentar kalian ga tau bagaimana mereka kerja d bagian kilang minyak pertamina,menguras tenaga pikiran dan nyawa mereka.

  • Bayu Jaya
    Bayu JayaBulan Yang lalu

    Berapa ribu trilyun lg untuk membeli musibah lagi..

  • irman 98
    irman 98Bulan Yang lalu

    aya aya waee nyy cilka teh

  • indro Indra
    indro IndraBulan Yang lalu

    Moga sebelum romadon sudah padam aminnnn y allah y robal alamin

  • Ratu Amin
    Ratu AminBulan Yang lalu

    coba di siram pakai pasir/tanah..gunakan mesin yg seperti di luar negri tu..untuk penyemprotan pasir.pasti cepat padam apinya

  • Tintin Cute
    Tintin CuteBulan Yang lalu

    YA Allah semoga cpet padam kobaran apinya Amin3x yarobal alamin

  • kiko
    kikoBulan Yang lalu

    mau komen takut dibaca cuk

  • Rahman Budiono
    Rahman BudionoBulan Yang lalu

    199

  • Resti Dp.02
    Resti Dp.02Bulan Yang lalu

    Sampai kering tu daun

  • koboy 135cc
    koboy 135ccBulan Yang lalu

    Dari musibah ini bersukur karena pertamina yg lain jadi gak lalai soal nya sudah terjadi

  • Tony Xu
    Tony XuBulan Yang lalu

    Ya Allah itu deket rmh bapaku mudah mudahan kluarga Ku dlm keadaaan baik baik saja dan api cpt padam Amin ya Allah 🙏🙏🙏🙏

  • Tony Xu

    Tony Xu

    Bulan Yang lalu

    @GR ID Oktara posisi ku sekarang lg Singapore jd ga tau

  • GR ID Oktara

    GR ID Oktara

    Bulan Yang lalu

    Amin aku jugA orang indramayi semoga cpt padam amin ya allah Tony xu

  • maya patricia paath

    maya patricia paath

    Bulan Yang lalu

    Di hubungilah keluarga nya...untum memastikan, semoga semua aman ya

  • Luqman Luqman

    Luqman Luqman

    Bulan Yang lalu

    Amin

  • Nita Kurnia

    Nita Kurnia

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • rgb tv
    rgb tvBulan Yang lalu

    Buntut di pecatnya petinggi pertamina wkwk

  • bukan anak biasa

    bukan anak biasa

    Bulan Yang lalu

    @ahmad baehaki nggak ada sama sekali penyebab nya adalah tersambar petir Dan yang tangguh Jawab adalah negara'

  • ahmad baehaki

    ahmad baehaki

    Bulan Yang lalu

    apakah ini ada kaitannya dgn pemecatan trsbut ? siapa yg bertanggungjawab dalam kasus balongan ini ?

  • Ibnoe Prayudo
    Ibnoe PrayudoBulan Yang lalu

    Korbannya rakyat demi memuaskan bla bla bla bazer kandang bebek😅

  • Ladiyanto
    LadiyantoBulan Yang lalu

    Harus bermawas diri Allah sedang memberi peringatan kepada hambanya.

  • Koko harmoko
    Koko harmokoBulan Yang lalu

    Semoga api'y cepat padam & cepat bisa di usahakan kembali.

  • bukan anak biasa

    bukan anak biasa

    Bulan Yang lalu

    Bekas sperti itu ga mungkin di bangun kembali

  • bagus andri dinata
    bagus andri dinataBulan Yang lalu

    Semoga para pemadam kilang minyak diberi kekuatan,kesehatan dan keselamatan, serta warga sekitar diberi ketabahan

  • Ajis Tono

    Ajis Tono

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Mamah Teteh

    Mamah Teteh

    Bulan Yang lalu

    amin

  • alfon rizaldi
    alfon rizaldiBulan Yang lalu

    Auloh marah, Makassar di Bom

  • Tabita Sattu

    Tabita Sattu

    Bulan Yang lalu

    Allah

  • John Narif
    John NarifBulan Yang lalu

    Sampe layu gitu dedaunan yg jaraknya cukup jauh.

  • Asep alburhani
    Asep alburhaniBulan Yang lalu

    Semoga segera padam sperti hati bos²nya pertamina yg sedang membara juga ya,.🙏😬

  • Ilham Nations
    Ilham NationsBulan Yang lalu

    Gw yang baru keluar dari kamar dan baru tau bilek. Ada apa ini. Apa ada makanan

  • Raflie ramdani
    Raflie ramdaniBulan Yang lalu

    Balongan indramayu😭😭😭😭 semoga cepet padam apinya

  • Mohd Fikri Ibrahim
    Mohd Fikri IbrahimBulan Yang lalu

    Tunggu hbs minyak terbakar habis jela..

  • peny satra
    peny satraBulan Yang lalu

    y allah indramayu ku cept kmbli pulih

  • Arief Wicaksono
    Arief WicaksonoBulan Yang lalu

    Weleh2 ni pasti ada yg sembrono atau ada yg sengaja bikin kacau ..pertamina...agar pertamina lemah n mafia2 yh ingjn menggerogoti nya...Diselidiki yh benar2 teliti ....siapa tahu itu perbuatan mafia agar pertamina merosot hehehehehe... Untuk yg akal2 an jangan macem2 ya ...jangan percaya ..itu karena aliran listtik.....

  • bukan anak biasa

    bukan anak biasa

    Bulan Yang lalu

    Bukan ndes itu penyebab nya disambar petir hujan yang mengguyur 2hari yang lalu

  • Johan Purba
    Johan PurbaBulan Yang lalu

    Apakah ada unsur kesengajaan atau unsur kelalaian dan ada sabotase terorisme??

  • bukan anak biasa

    bukan anak biasa

    Bulan Yang lalu

    Bok blas lu mlencong jauuuh dari kejadian itu penyebab nya disambar petir hujan deras yang mengguyur 2hari sebelum kejadian

  • Johan Purba
    Johan PurbaBulan Yang lalu

    Bongkar kejahatan pembakar kilang balongan Indramayu Jawa barat diledakkan siapa?? Apakah ada unsur kesengajaan atau unsur kelalaian dan ada sabotase terorisme??

  • Bunga Lily

    Bunga Lily

    Bulan Yang lalu

    Kgak perlu suudzon,lbh baik doakan yg baik2

  • Daily Funny.
    Daily Funny.Bulan Yang lalu

    Itu memang susah di padam kan Karena minyak nya minyak mentah

  • Jojo Jingkrax
    Jojo JingkraxBulan Yang lalu

    Mana anyok eh ahuk Hok mane luhhh

  • Picky Revaldo
    Picky RevaldoBulan Yang lalu

    Buset pepohonan pada layu semua

  • DESA DERMAYU
    DESA DERMAYUBulan Yang lalu

    Semoga Pemda Kab.Indramayu dan Pertamina bisa menangani ini dgn baik / benar...

  • Anton Gunadi
    Anton GunadiBulan Yang lalu

    KERUGIANNYA BERAPA YA? I CAN'T IMAGINE IT!

  • Ahmad Komara

    Ahmad Komara

    Bulan Yang lalu

    Pasti triliunan soal nya itu banyak kali

  • Ghani Rasyad

    Ghani Rasyad

    Bulan Yang lalu

    untuk kerugian bensin nya aja udah 1,4 M belum tangki, mobil dll

  • Jojo Jingkrax

    Jojo Jingkrax

    Bulan Yang lalu

    Trilyunan milyaran itu

  • Lintang Panjer Sore
    Lintang Panjer SoreBulan Yang lalu

    Hujan yg deras.. semoga cepat padam.

  • Bara Bako
    Bara BakoBulan Yang lalu

    Komisaris Ahok lagi ngapain nih

  • ahmad baehaki

    ahmad baehaki

    Bulan Yang lalu

    jgn sampai gak ada suaranya ,, kita tunggu teriakannya !

  • Jojo Jingkrax

    Jojo Jingkrax

    Bulan Yang lalu

    Lagian ngembelai bini mudanya

  • kon tol
    kon tolBulan Yang lalu

    Modal dong pake drone dasar +62

  • bukan anak biasa

    bukan anak biasa

    Bulan Yang lalu

    @•MAR• Official381 orang hutankeknya 🤣

  • •MAR• Official381

    •MAR• Official381

    Bulan Yang lalu

    Emang situ orang mana? 😂

  • •MAR• Official381

    •MAR• Official381

    Bulan Yang lalu

    Ngameranya???,,, kan panassss bro disituuu ampe ke majalengka aja udah kerasa Gerahnya

  • 송혜kim dewi
    송혜kim dewiBulan Yang lalu

    jdi parno klo ada suara2 petir/ledakan

  • Work While Playing
    Work While PlayingBulan Yang lalu

    Pas meledak nya ngeriii ,,, ada di video gw ...

  • haris eva

    haris eva

    Bulan Yang lalu

    please share di sini

  • Mamah Teteh
    Mamah TetehBulan Yang lalu

    Ya Allah mdh 2 cepat..padam amin

  • Kuning
    KuningBulan Yang lalu

    Reporternya yg cewek di studio masih blibet

  • John Narif

    John Narif

    Bulan Yang lalu

    Siaran langsung.

  • A' momon
    A' momonBulan Yang lalu

    Semoga api nya cepat padam Aamiin ya Allah

  • Gede Kana
    Gede KanaBulan Yang lalu

    Saya mencium mafia migas yg menolak kilang minyak ikut berperan besar dalam kasus ini

  • Gede Kana

    Gede Kana

    Bulan Yang lalu

    @Jenberry apa salahnya berpendapat? Sopan dikit kalo ngomong gigolo

  • Jenberry

    Jenberry

    Bulan Yang lalu

    Nih org idiot keknya disangkut pautin sama mafia lagi🥴

  • Fat Khul

    Fat Khul

    Bulan Yang lalu

    betul

  • koboy 135cc

    koboy 135cc

    Bulan Yang lalu

    Sama saya juga curiga

  • Gede Kana

    Gede Kana

    Bulan Yang lalu

    @Inisial N hanya prediksi saya saja ya 😁

  • Nasky tipi
    Nasky tipiBulan Yang lalu

    Di sini banyak yg komen sok pinter... Orang pertamina jauh lebih tau bro apa yg harus di lakuin.. Itu api bukan kaya kompor dapur lu yg secuil

  • Fancake hot hot

    Fancake hot hot

    Bulan Yang lalu

    Bto itu proses distilasi/pemisahan berdasrkan perbedaan titik didih (boiling point) .... Menggali minyak ITU tugas atau bagian Exploration. ...pahamkah 🤗

  • Luqman DarkShadow

    Luqman DarkShadow

    Bulan Yang lalu

    Iya tapi mau tanya.. di situ cuman menapis minyak ya bukan menggali minyak?? gk ada keluar minyaknya?? Minyak masak ka apa?? 🙁

  • Fancake hot hot

    Fancake hot hot

    Bulan Yang lalu

    @Djonny Krajkatoa S S Ir. Msc Hehehe....org pertamina klo gak Pinter y gk bs dong operasikan tu kilang canggih. ...biar Ir....klo cm jurusan pertanian🤗 sklpn blm tntu bs operasikan kilang minyk klo bkn background nya ksn ... Biarlah...yg ahlinya yg urus

  • Djonny Krajkatoa S S Ir. Msc

    Djonny Krajkatoa S S Ir. Msc

    Bulan Yang lalu

    Justeu yg mungkin sok pinter itu ya orang pertamina..buktinya ditangan lo kebakaran.. Gw bilang mungkin...yg pasti merugikan negara.. Gw bilang mungkin soakx lo defensive bgt..

  • idris abdullah

    idris abdullah

    Bulan Yang lalu

    Komennya berdoa kok ....yah gak apa2 lah...agar segera padam

  • NOK MALA RANCAKITIRAN
    NOK MALA RANCAKITIRANBulan Yang lalu

    Padahal lg bengi udan ya.. ya allah moga bae gage padam.. Aamiin

  • NOK MALA RANCAKITIRAN

    NOK MALA RANCAKITIRAN

    Bulan Yang lalu

    @Uchiha Madara iya yaa.. ya mudh"an cpet padam yaa

  • Uchiha Madara

    Uchiha Madara

    Bulan Yang lalu

    Nggeh mbak, la pripun melih, minyak sak Gempol Kobong kabweh

  • C2 Soul
    C2 SoulBulan Yang lalu

    Mbanya kasian bgt matanya pedih

  • dasikin tasi
    dasikin tasiBulan Yang lalu

    Padahal malam hujan deras tapi ko belum padam ya

  • po lestari indah

    po lestari indah

    Bulan Yang lalu

    Itu klo kena air makin besar api nya itu ga boleh kena air

  • Bella Sonica

    Bella Sonica

    Bulan Yang lalu

    susah padamnya mungkin 3-5 harian

  • vira 1982
    vira 1982Bulan Yang lalu

    😇😇😇😇😇😇😇😢

  • Mimih Abi
    Mimih AbiBulan Yang lalu

    Utuk menghindari ke bakaran agar tidak terulang kembali pertamina balongan harus bisa mengeluarkan jakat nya untuk rakyat indramayu,

  • pesca prae

    pesca prae

    Bulan Yang lalu

    Pertamina labanya dh disetor ke kas negara dan dinikmati smw rakyat dlm bentuk subsidi, bbm satu harga, dan proyek2 apbn lainnya. Klo zakat pekerja yg mukmin pst sudh menunaikan.

  • Maria Yuma

    Maria Yuma

    Bulan Yang lalu

    😅😅👍

  • Made Arnawa
    Made ArnawaBulan Yang lalu

    Kami awam dlm hal ini...apa hal ini termasuk kelalaian penanggungjawab..atau bencana alam..??

  • rwin suryaningrat
    rwin suryaningratBulan Yang lalu

    Negara kurang amal ama orang miskin sih.. . Jadi diambil hartanya ama yg diatas. Coba bensinnya disedekahin ama orang yg membutuhkan🙄

  • Nunu siaucie

    Nunu siaucie

    Bulan Yang lalu

    Pauk kau. Apa hubungannya 😆

  • Dados 23

    Dados 23

    Bulan Yang lalu

    Paoo

  • Didi Darmadi

    Didi Darmadi

    Bulan Yang lalu

    Yakali orang biasa bisa mengolah minyaj mentah jadi bensin

  • Annisa Dahlan

    Annisa Dahlan

    Bulan Yang lalu

    Apa hubungannya

  • Pak Sis
    Pak SisBulan Yang lalu

    Semoga api CPT bisa padam, amin.

  • Iskandar Zulkarnain
    Iskandar ZulkarnainBulan Yang lalu

    Semoga ada yang ditetapkan tersangka dan bertanggung jawab atas kasus memalukan ini

  • Nila Safitri

    Nila Safitri

    Bulan Yang lalu

    Mohon maaf kak. Saya tidak setuju dengan komen ini. Kasus memalukan dari segi mananya? Pikirkan korban yang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk pulih, ditambah trauma psikologis nya.

  • Made Ardika
    Made ArdikaBulan Yang lalu

    Kasi pasir kenapa ya

  • Saga Life
    Saga LifeBulan Yang lalu

    Ada sebab dan akibat bisa flash back di alur kejadian di bulan ini

  • •MAR• Official381

    •MAR• Official381

    Bulan Yang lalu

    Knpa emang bang?!

  • Hari Purba
    Hari PurbaBulan Yang lalu

    Maunya pakai busa gitu yg seperti di luar negeri

  • po lestari indah

    po lestari indah

    Bulan Yang lalu

    Udah pke foam itu

  • Captain Marvel
    Captain MarvelBulan Yang lalu

    Kepala pertamina arus konferensi pers masalah kenapa kilang bisa meledak

  • Captain Marvel

    Captain Marvel

    Bulan Yang lalu

    Waduh kena petir ⚡ , kirain akibat apa

  • Waryanto riyan

    Waryanto riyan

    Bulan Yang lalu

    Kemaren ujan bro Buset petirnyaa

  • Raffa El ghifari

    Raffa El ghifari

    Bulan Yang lalu

    Meledak kena petir

  • Mkj Krrish3
    Mkj Krrish3Bulan Yang lalu

    Semoga dlm bbrpa hari Indrmayu di guyur hujan doaku yg terbaik unk Indrmayu tercinta

  • Adinda syahfitri

    Adinda syahfitri

    Bulan Yang lalu

    Banjir dong

  • Edy Riswanto

    Edy Riswanto

    Bulan Yang lalu

    Juga mungkin dipadamkan pakai tanah basah atau zat semacan lumpur pekat bersifat tak bisa terbakar

  • Darwin Jj

    Darwin Jj

    Bulan Yang lalu

    Pake karung goni di basahi

  • po lestari indah

    po lestari indah

    Bulan Yang lalu

    Harus pke foam

  • po lestari indah

    po lestari indah

    Bulan Yang lalu

    Yang ada api nya makin besar

  • Andrew Satria
    Andrew SatriaBulan Yang lalu

    Pray for pertamax turbo balongan

  • Twywywy Whwuwuuw
    Twywywy WhwuwuuwBulan Yang lalu

    ALHAMDULILLAH Insyaalloh besok/lusa dh padam Semoga cepet di bangun kmbali Demi kita

  • Nihayatuzzain Uzen

    Nihayatuzzain Uzen

    Bulan Yang lalu

    Kan itu nya minyak,gak padam padam, kalau Allah berkehendak,maka api itu akan padam

  • Aneyza Azeymani

    Aneyza Azeymani

    Bulan Yang lalu

    @elleanor dance e

  • elleanor dance

    elleanor dance

    Bulan Yang lalu

    @Aneyza Azeymani p

  • Luqman DarkShadow

    Luqman DarkShadow

    Bulan Yang lalu

    Amiin

  • Mamah Teteh

    Mamah Teteh

    Bulan Yang lalu

    Amin

Berikutnya