KONTEN MENGANDUNG BAWANG!!! YANG GAK KUAT JANGAN NONTON!!!

Hiburan

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDtitle : idtitle.info/life/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • ovi can
    ovi can2 jam yang lalu

    Orang baik .. orang tulus banyak yang sayang .. mba gigi .. semoga besok aku bisa jadi istri kayak mba .. sehat terus mba gigi ...bawang mba .. tulus nya sampe relung ati .. bawang mba (: Figur orang baik dan tulus setela mamak adala mba gigi ^_^ .. sehat teros aa rafi n aa rafathar plus calon dede rifithir :D

  • Noni Lestari
    Noni Lestari3 jam yang lalu

    Sehat" sampai lahiran

  • ANTRAXX TV CHANNEL
    ANTRAXX TV CHANNEL6 jam yang lalu

    Kok gua jadi ikutan mewek juga😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏 sehat selalu baby RANS...🎉🎉🎉🎉

  • Rosi Mutmainnah
    Rosi MutmainnahHari Yang lalu

    Dimas mana ya?

  • Elsye Elzye
    Elsye ElzyeHari Yang lalu

    Kok gue ikutan mewek 😅

  • Sri Yusepty Sagala
    Sri Yusepty Sagala5 hari yang lalu

    Wahh hormonnya kk gigi menunjukkan cewe ini😍😍😍

  • Wandi Suryadi012
    Wandi Suryadi0126 hari yang lalu

    Mimpi jadi yutuber apa bakal jadi yutuber ya tolong di jawab netizen

  • Muhammad Achmad
    Muhammad Achmad7 hari yang lalu

    Bismillah semoga dapet thr dari aa raffi sehat selalu aa raffi dan mab gigi semoga sukses 0895622813479 ananda faturahman.18

  • Prio adi wahyono
    Prio adi wahyono8 hari yang lalu

    Semoga buk Gigi bayi nya sehat ya buk Gigi

  • yesi oktapni
    yesi oktapni9 hari yang lalu

    nangis mulu semenjak hamil jdi sensitip baperan gigi,ksian debay nya di bawa sedih mulu

  • Cantika Arlova Yanuar
    Cantika Arlova Yanuar9 hari yang lalu

    sehat terus ya kak nagita slavina

  • saepul 88
    saepul 8810 hari yang lalu

    Bos yang baik tidak akan dilupakan kebaikannya , sehat terus ba gigi , rans thebest

  • Sisil Lia
    Sisil Lia10 hari yang lalu

    ngakak campur terharu liat gigi sampe nangis trsssss :(((

  • ade tyas
    ade tyas11 hari yang lalu

    Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin

  • Dyah ayu sekar wangi Dyah ayu sekar wangi
    Dyah ayu sekar wangi Dyah ayu sekar wangi11 hari yang lalu

    🤣🤣🤣

  • Muhammad Idral Noby
    Muhammad Idral Noby11 hari yang lalu

    sedih aq loh...

  • Sesa Cantikkk
    Sesa Cantikkk11 hari yang lalu

    Jadi ikutan netes :(

  • aulia ramadhan
    aulia ramadhan11 hari yang lalu

    Ya Allah ikut nangissssss 😭😭 sehat² trus ya mba gigi 😭❤️🥰

  • Mik Lxei Mik thanawat
    Mik Lxei Mik thanawat11 hari yang lalu

    Hahahhaha

  • Dede Ratna n pwd
    Dede Ratna n pwd11 hari yang lalu

    jadi ikutan nangis saking terharu bahagia nya mba gigi dpt kejutan

  • Devi permatasari
    Devi permatasari11 hari yang lalu

    Sedih ikut bahagia tapi kok ngakak ya😂selamat mbak gigi🥰

  • arfian 2015
    arfian 201512 hari yang lalu

    😎😎😎

  • Melati Kusuma
    Melati Kusuma13 hari yang lalu

    Lucu bangeett mama gigii🥺😭

  • kurnia rachman
    kurnia rachman13 hari yang lalu

    hhhhh terharu sungguh semoga selamat sampe lahiran adiknya rafatar ya

  • Mama Cumi
    Mama Cumi13 hari yang lalu

    Hallo..mungkin di komentar ini ada yang mau pijit? Saya bisa panggilan kerumah juga. Khusus wanita & anak², lokasi saya di cakung jaktim. Saya lagi butuh penghasilan buat biaya therapy anak. Hehe. Klo ada yang minat, bisa wa saya di 0895412029125. Mimi.

  • Muhammad Taufiq
    Muhammad Taufiq13 hari yang lalu

    Assalamualaikum selamat siang buat om Rafi Ahmad dan mbak Nagita Slavina . Semoga keluarga sehat selalu dan rejeki nya semakin berkah amin ya Allah. Doakan Taufiq juga ya om/mbak biar di mudah kan sama Allah rejeki nya amin. No hp : 082268250041 Instagram : Taufiq Daihatsu

  • SAM SHIRO
    SAM SHIRO13 hari yang lalu

    Bawangnya kebanyakan 😂😂😂😂

  • Aulia Gandewa Putri Rahman Dinar
    Aulia Gandewa Putri Rahman Dinar14 hari yang lalu

    Alhamdulilah alkhir ya hamil lgi.semoga sehat mama dan calon baby nya jgn cape2 byk itirahat sukses trsya

  • Muhammad Khusein
    Muhammad Khusein14 hari yang lalu

    Bahagia itu sederhana

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu14 hari yang lalu

    Gw ngakak tp jg ikut nangis😂 Ktawa karna gigi nangisnya ga bisa berhenti🤭

  • Cindra 25
    Cindra 2514 hari yang lalu

    Ya Allah subhanallah mba gigi tulus banget emang,nangisnya krn rs trharunya sama kru dn krywan rans sehat trus mba gigi

  • Dinar Setyawan
    Dinar Setyawan15 hari yang lalu

    Doakan kami juga para sahabat..doakan segera punya momongan kembali aminn ya Allah

  • Giant Cell
    Giant Cell15 hari yang lalu

    Pas tau raffi ahmad selingkuh gimana yah nangisnya

  • Eka Cantik
    Eka Cantik15 hari yang lalu

    Bahagia sll mbak gigi Selamat dunia akhirat 🙏🙏

  • Kadek Ina
    Kadek Ina15 hari yang lalu

    Semoga dapat uang dari rans entertainment buat biaya sekolah

  • Meido Silalahi
    Meido Silalahi15 hari yang lalu

    Jaga keswhatan aj mak

  • Nurul Izati
    Nurul Izati15 hari yang lalu

    Seronoknya tgk.congrate. doakan sy n suami jgk yea

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s
    ade munandar there is my comment on youtube.a.s15 hari yang lalu

    Aku ngerti dengan perasaan kamu..sedih..nya jangan lama lama ya..aku lebih senang lihat wajah kamu tersenyum..

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s
    ade munandar there is my comment on youtube.a.s15 hari yang lalu

    Aku ngerti dengan perasaan kamu sedih nya jangan lama lama ya..aku senang sekali lihat wajah kamu saat tersenyum atau tersenyum..

  • AD
    AD16 hari yang lalu

    Tieta seneng x ya liat anaky bahagya...ga salah tieta ngasih gigi ke orang yg tepat yaitu rafi ahmad dan rafi pun smart dengan memilih orang lain untuk menjadi keluarga ransss..semangat terus buat keluarga RANS ENTERTAIMENS

  • KAKA
    KAKA16 hari yang lalu

    5:28 teh gigi nangis rafathar ngeledek😂

  • Imbron Gumilank
    Imbron Gumilank16 hari yang lalu

    Sehat terus buat mbk gigi dan janinnya aamin🙂🙂🙂

  • Fakhruroji Roji
    Fakhruroji Roji16 hari yang lalu

    Ikutan terharu liatnya... Selamat ya mb gigi Semoga d lancarkan smpe lahir... Semoga mba gigi sma dd bayi nya sehat terus...

  • Rafika Yuniko
    Rafika Yuniko17 hari yang lalu

    Ikut mewekkk😭😭

  • Vica Junioreza
    Vica Junioreza17 hari yang lalu

    dari 3:37 ketawanya mba lala nular bgtt

  • Jubaedah Wihanda
    Jubaedah Wihanda17 hari yang lalu

    Selamat bk gigi semoga kehsmilanya lancar

  • DJ Ardian
    DJ Ardian17 hari yang lalu

    Detik 9:20 Gigi teramat sopan ya, tissue bekas ingus dia, bekas air mata dia di kasihin ke Lala. Wkwk

  • Adoenk 27
    Adoenk 2717 hari yang lalu

    Terharu banget lihat mba gigi..

  • Rahayu Ningsih
    Rahayu Ningsih17 hari yang lalu

    jgn nangis trs kak nagita.

  • UmiiSdrt 018
    UmiiSdrt 01818 hari yang lalu

    MasyaAllah gemes liat mba gigi nangis., dan Semoga diberi kelancaran sampai lahiran mba gigi.

  • Nining Maratus
    Nining Maratus18 hari yang lalu

    mbak nagita hamil ikutan nangis aq saking senengnya

  • ManRaj
    ManRaj18 hari yang lalu

    Nangis Bahagia,,semoga akupun secepatnya bisa hamil dan merasakan kebahagiaan seperti mba gigi amiin

  • Ami Natazzuriyah
    Ami Natazzuriyah18 hari yang lalu

    Sehat terussssss mama gigii

  • Desy Kang
    Desy Kang18 hari yang lalu

    Nagita has a gentle heart... She is so cute.

  • Yuki Cataleya
    Yuki Cataleya18 hari yang lalu

    Congratulation orang baik semoga mamahnya dedek nya sehat selalu aamiin aamiin ya robbalalamin 🤲

  • hartinah sam
    hartinah sam18 hari yang lalu

    Semoga kak gigi sehat terus semoga debaynya sehat terus juga sampai lahir aamiin🙏🏼

  • Sania Nia
    Sania Nia19 hari yang lalu

    Kata oma telur gabus udah ada juga di Singapore 😊😊😊😊

  • oky firdaus
    oky firdaus19 hari yang lalu

    Ya allah aku doin semoga babynya sehat sehat y

  • riaa okta
    riaa okta19 hari yang lalu

    nangisnya lucu

  • Dias olive
    Dias olive19 hari yang lalu

    😭😭😭😭 siapa si narok bawang disini

  • ukhti winda
    ukhti winda19 hari yang lalu

    Pasti anaknya perempuan nangis trus

  • oxsi selina
    oxsi selina19 hari yang lalu

    Nangisssss nonton ini😭 sehat” ya giii💜

  • ade via
    ade via19 hari yang lalu

    Aduuuh air mata ku ikut ngalir😭

  • ade via
    ade via19 hari yang lalu

    Terharu bnget😭

  • Izna Azkya
    Izna Azkya19 hari yang lalu

    Nonton pas lg puasa,batal gk si aku nangis.terharu😭

  • Vivi Vivi
    Vivi Vivi19 hari yang lalu

    Sehat2 mama gigi,,,,

  • Yola Nadela
    Yola Nadela19 hari yang lalu

    Aku jadi.. Merinding. Mudah"an aku d bulan ini. D berikan keturunan seperti mbak gigi.. Amin ya allah.. Selamat yaa mbak gigi

  • BASAR SIKUMBANG
    BASAR SIKUMBANG19 hari yang lalu

    Sblmnya sya gak pernah komen. Tp kok pesan/perkataanya itu sampai banget lo ke hati 😔

  • Dita Aprilia
    Dita Aprilia20 hari yang lalu

    seneng bgt org baik banyak yg syg♥️

  • Dita Aprilia
    Dita Aprilia20 hari yang lalu

    banyak yg syg mama gigi♥️ lagi nangis aja masih sempet ngedoain org lain jg maa gigi

  • Paul August178
    Paul August17820 hari yang lalu

    Selamt yah mba gigi,❤️❤️terharu, jadi ikutan nangis nih😭🙏

  • PaMa&Zan
    PaMa&Zan20 hari yang lalu

    Disini kelihatan banget kalau Mba Gigi benar" sayang sama Rans Team,, 😭😭😭 Sehat selalu Mba Gigi

  • Victoria Sidabutar
    Victoria Sidabutar20 hari yang lalu

    Gigi orang baik, kita Doakan sehat sampai bersalin ya Mba.. Tapi jangan nagis melulu aaach.

  • Andriani Norman
    Andriani Norman20 hari yang lalu

    Dulu gue hamil anak ke 2 juga nangis mulu,, ngk tau itu bawaannya sll mau nangis tiap ada hal yg bahagia ato pun sedih.. mknya skg anak gue yg ke dua baperan dan cengeng

  • Rina Hayati
    Rina Hayati20 hari yang lalu

    Boss yg baik pasti akandi perlakukan juga dg baik oleh karyawan nya

  • Tati Tati
    Tati Tati20 hari yang lalu

    "Yg blm hamil semoga cepet hamil Aamiin" Setiap liat mm gigi nangis seperti ini slalu ikutan nangis bercucuran airmata juga

  • sinok cantik
    sinok cantik20 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat gigi dan calon baby nya 🤲

  • YULFIANA SABA 2020008
    YULFIANA SABA 202000820 hari yang lalu

    Sumpah nangis dari awal sampai akhir,mba gigi sehat selalu yah

  • nabila musleh
    nabila musleh21 hari yang lalu

    Semoga lancar sampe lahiran,, dan diberi kesehatan buat mama Gigi dan bayinya,, dan diberi keselamatan dunia dan akhirat Lovyyuu mama Gigi ❤️

  • Gie far
    Gie far21 hari yang lalu

    Mbak Gigi nangisnya imut bangeeettttt❤️❤️❤️

  • Dian Wana lestari
    Dian Wana lestari21 hari yang lalu

    Jadi ikutan nangis 🥺🥺

  • Rusdi tur
    Rusdi tur21 hari yang lalu

    Alhamdulilah..bt bos gigi

  • Widya C
    Widya C21 hari yang lalu

    fix makanan kesukaan gw ,kata oma, gilaa emg enakkkk bgtttttttt, sekali makan bs habis 3 bungkus, nagih bnr bgt enak 👍👍

  • Sandra Lakembe
    Sandra Lakembe21 hari yang lalu

    Lembut sekali hatinya. Semoga sehat selalu Gigi, dilancarkan kehamilan nya hingga tiba waktunya.

  • Herman Subroto
    Herman Subroto21 hari yang lalu

    Aduuhh gawat guwah yg gagah perkasa ikut2an mewekk😭😭😭

  • Acih Sukaesih
    Acih Sukaesih21 hari yang lalu

    Mba gigi mah lucu bodor saya jadi ikut nagis ketawa 😅😭🙏❤

  • Acih Sukaesih
    Acih Sukaesih21 hari yang lalu

    Selamat mba gigi sehat selalu aami8n yra 🤲❤

  • meilina melz
    meilina melz21 hari yang lalu

    Alhamdulillah mba gigi hamil lagi d jaga ya say.. Sy ngefans bgt sm mba gigi krna ank sy jg mirip mba gigi loh meskipun masih umur 10 th

  • Risca Wijayanti
    Risca Wijayanti21 hari yang lalu

    Kok gak ada yg inisiatif kasih tisu sih buat mama gigi 🥺

  • 08_Putu Mahashidiari
    08_Putu Mahashidiari21 hari yang lalu

    Sehat terus kalian🤍 sangat menguji mata w🥲

  • Jane Kairupan
    Jane Kairupan21 hari yang lalu

    Ya Alloh sedih terharu .ikut 😭 liat yutup di tv 7...sehat2… giginya..lancar..di mudahkan Sam Alloh.swa..Ammiinn🙏🙏❤️

  • Sulis Setiyani
    Sulis Setiyani21 hari yang lalu

    Ya ampun dari kemarin nonton ikut terharu .

  • Rahmawati Lie
    Rahmawati Lie21 hari yang lalu

    Ya Allah jaga lah kak gigi Selalu beri dia kesehatan Dan mudah mudahan kalau uda ada adenya Rhafatar Rhafatar slalu syg adenya 🥰🥰🤗🤗

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari21 hari yang lalu

    Doain akhir tahun atau awal tahun aku mo nikah , semoga cepet dapet momongan setelah nikah . Aku nangis nonton vlog ini , terharu dan seneng bgt

  • Septya Dwi Cahyani
    Septya Dwi Cahyani21 hari yang lalu

    Sehat2 terus mama gigi 🥰😘

  • PuTra Malaikat BanteN BanTen99
    PuTra Malaikat BanteN BanTen9922 hari yang lalu

    Saya ikut bahagia dan terharu. Semoga sehat dan di lancarkan sampai lahiran iya kak gigi..

  • Haris Fadillah
    Haris Fadillah22 hari yang lalu

    semoga dengan kehamilan ini rans selalu terdepan

  • Lady Simbolon
    Lady Simbolon22 hari yang lalu

    Salfok pas gigi lagi endorse rafathar ngomong mulu🤣🤣

  • Rusmaningsih
    Rusmaningsih22 hari yang lalu

    Ikut mewek😭 semoga sehat2 trus calon dedek rafatar

  • Azra Suci
    Azra Suci22 hari yang lalu

    Ikut bahagia liatnyaa keluarga rans dan karyawan rans, keliatan banget mereka deket banget udah kyak keluarga

Berikutnya