KRONOLOGI Penggerebekan Kompol Yuni karena Narkoba

Berikut kronologi penggerebekan Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.
Tidak sendiri, Kompol Yuni juga diamankan bersama 11 anggota polisi lainnya saat berada di dalam sebuah hotel di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/2/2021).
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago membenarkan penangkapan tersebut.
Hal ini dikatakan Erdi di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (17/1/2021).
"Yang jelas memang ada anggota Polsek Astana Anyar yang diamankan terkait diduga menyalahgunakan narkoba," ujar Erdi kepada wartawan.
Ia mengatakan, penangkapan itu bermula dari pengaduan masyarakat yang disampaikan ke Propam Mabes Polri.
"Kemudian Propam Mabes Polri menyampaikan ke Propam Polda Jabar. Seketika Propam Polda Jabar bergerak menuju Polsek Astana Anyar untuk mencari beberapa orang yang sudah dicurigai," ujar Erdi.
Dari penangkapan itu, propam kemudian melakukan tes urine pada mereka yang dicurigai. Dan hasilnya positif urine menggunakan sabu-sabu.
"Totalnya ada 12 anggota. Termasuk termasuk Kapolsek Astana Anyar. Soal apakah semuanya anggota Polsek Astana Anyar sedang didalami," ucap Erdi.
Saat ini, Kapolsek yang dijabat perwira berpangkat Komisaris Polisi atau Kompol bersama belasan polisi lainnya sedang diperiksa Propam gabungan. Informasi yang dihimpun, propam mengamankan barang bukti sabu seberat tujuh gram.
Namun ini belum disebutkan oleh Erdi.
"Barang bukti tidak ada. Tapi, ada satu kasus yang ditangani oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar yang satu kasus awalnya, itu memang ada barang buktinya."
"Tapi yang di polsek itu tidak ada dan kebetulan ada beberapa orang yang positif setelah dicek urinenya, ini yang akan didalami," ucap Erdi.
Sumber Tribunnews.com
#Narkoba #KompolYuni #tribunpontianak
Simak berita selengkapnya di pontianak.tribunnews.com/2021/02/20/kapolri-sigit-prabowo-angkat-bicara-soal-ulah-polwan-kompol-yuni-cs-singgung-alternatif-hukuman
Follow us on instagram: tribunpontianak
Facebook: TribunPontianakInteraktif/
Silakan Subscribe, Like, dan Comment

Komentar

  • AriE Ziko
    AriE ZikoJam Yang lalu

    Siap 86 Seperti tamparan keras kpn polisi RI bnyk kebobrokan d balik pencitraan.. Bagi siapa sj yg mmbaca ini ,khususnya bagi polri yg menangani kasus yuni .saran saya d hukum mati pk walau perempuan krna dia itu tokoh yg d kenal msayarakat luas dn mmberi contoh yg buruk atas trtngkapnya mantan kompol yuni.skrg bnyk yg tdk percaya polisi RI trutama di satlantas dn Satnarkoba .trimakasih

  • adjie ae wezt
    adjie ae wezt22 jam yang lalu

    mungkin itu salah satu cara buat memusnakan barang bukti🤭😅

  • Dedeh Herawati
    Dedeh HerawatiHari Yang lalu

    Barang nangkep. Dipake sendiri enak gk pake beli

  • mramadhan usman
    mramadhan usman2 hari yang lalu

    CEK JUGA TIM PRABU ...TIM PENGEDAR DAN PEMAKAI SABU SABU. AIPTU KONTOL YUNI... SIAP KONSUMSI 86

  • Kun Tet
    Kun Tet3 hari yang lalu

    Wahai pak polisi...tolong bebaskan segera kompol yuni beserta anak buah lainnya. Beliau bukan pengguna sabu tapi beliau hanya memusnahkan sabu lewat alat khusus pemusnah sabu. Semoga kompol yuni diberikan kesehatan dan kekuatan.amin I LOVE YOU

  • Ken Ken
    Ken Ken4 hari yang lalu

    Hancurrrrrrr

  • Trader Gresik
    Trader Gresik4 hari yang lalu

    POLISI BANGSAT NGENEKI DI HUKUM WARGA WAE. GAK NYONTONI SENG APIK MALAH BAJINGAN

  • Antu Siang69
    Antu Siang695 hari yang lalu

    di hukum mati trus....memalukn aja....

  • I am Bean
    I am Bean6 hari yang lalu

    Video pengrebek an nya donk

  • herry kiswanto
    herry kiswanto6 hari yang lalu

    sabar bu polisi,,, ini ujian berat buat mu, tetap semangat. terus perbaiki diri, jangan terbawa arus bu

  • MoSLem pOwEr
    MoSLem pOwEr6 hari yang lalu

    *heheew,video penangkapannya mana? Seperti klo video penangkapan pemakai narkoba lainnya...si pemakai waktu ditangkap,atau waktu tertatih-tatih stlh di dor...malu sama kucing meong2 😂😂*

  • Anto Rahma
    Anto Rahma6 hari yang lalu

    Aduuh sering nangkap tapi di tangkap juga. Aduuuh kurang juga imam nya.

  • adie ross
    adie ross7 hari yang lalu

    Saya pilih penurunan pangkat dan diberikan 1 kilo sabu untuk dikonsumsi para tersangka sabu dlm waktu 1 minggu harus habis tu sabu di konsumsi..

  • Indro Bae
    Indro Bae7 hari yang lalu

    Kelincahan utk kebodohan ,,,, ngk smua tpi hampir rata rata

  • join Firmansyah
    join Firmansyah8 hari yang lalu

    Modar....

  • Jefri 07
    Jefri 078 hari yang lalu

    Hukum aja ni orang

  • Purwanto Btg
    Purwanto Btg8 hari yang lalu

    Lucu kehidupanmu Bu polisi

  • Mohamad Roybahfi
    Mohamad Roybahfi8 hari yang lalu

    PERS nya lah haha

  • Rinja bul Sekh
    Rinja bul Sekh8 hari yang lalu

    Menyalah guna kn barang terlarang hukuman nya di pecat dan penjara itu hukuman ringan.apa lgi seorg polisi.hukum mati aja

  • Rinja bul Sekh
    Rinja bul Sekh8 hari yang lalu

    Muka tdk tau malu seekor polisi betina ini.klw org biasa menyalah guna kn narkoba luar biasa garang nya

  • Christian Prince
    Christian Prince9 hari yang lalu

    yg kejadian KM 50 juga jgn2 pelakunya dibawah pengaruh narkoba.

  • Fi TriA
    Fi TriA9 hari yang lalu

    Pecat penjarakan

  • Ikam Jaya
    Ikam Jaya9 hari yang lalu

    Narkoba ngk mandang polri, artis pejabat, mentri org biasa udh tau bahaya masih aja di coba

  • Tes Akun
    Tes Akun9 hari yang lalu

    Jreeeng Dunia ini Panggung sandiwara

  • Joko Ta Uuk
    Joko Ta Uuk9 hari yang lalu

    Harusnya bukan hanya di pecat dong, masuk bui juga. Kan pelanggaran. Mosok krn anggota yg menyalagunakan narkoba trus gak di bui. Dimata hukum semua sama Di program 68 pelaku menindak penyalahguna narkoba, eee skrg pelaku menyalahgunakan narkoba bersama teman"nya. Harusnya di liput di program 68 jg. Yg jls saya sebagai warga meminta selain pemecatan pelaku jg di bui, krn itu tindakan kriminal. Jika hal itu tdk di lakukan krn pelaku seorang anggota yo jgn slh kan masyarakat yg tidak percaya terhadap institusi kepolisian. Jangan pertaruhkan nama baik institusi demi oknum.

  • Gusty Pamungkas
    Gusty Pamungkas10 hari yang lalu

    Jangan percaya omongan pemakai ..hukum mati aja..

  • Rizki Saputra
    Rizki Saputra10 hari yang lalu

    Aparat, Kepa... !!! Polisi, Bang... !!!

  • Bfok utara
    Bfok utara10 hari yang lalu

    Mampus suka jebak orang sini jadi kena sendiri kan

  • fairuz zahra
    fairuz zahra10 hari yang lalu

    Coban bagi ibu yu ni yg sabar yah

  • Syafiqhamdan Syafiqhamdan
    Syafiqhamdan Syafiqhamdan10 hari yang lalu

    J A N G A N......J A N G A N..... P A S T I..... A D A....M A S A L A H..... P R I B A D I....D A N.......I N T E R N D I... L I N G K U N G A N....M E R E K A.... S E H I N G G A..... P A D A.....S T R E S..... D A N....N E K A D........ K O N S U M S I....N A R K O B A..... S E P E R T I.....I B A R A T.....NYA... S E N G A J A..... B E R B U A T...... K E S A L A H A N......

  • Syafiqhamdan Syafiqhamdan
    Syafiqhamdan Syafiqhamdan10 hari yang lalu

    A N E H........ K O K.....T I B A.....T I B A..... S E O R A N G....... K A P O L S E K...... N Y E L E N E H......... B E R A N I................ N E K A D...... K O N S U M S I ..N A R K O B A.... S E C A R A...... A K A L.....W A R A S......

  • Aris Fauza
    Aris Fauza11 hari yang lalu

    😄😄😄

  • Ndls Ndls family
    Ndls Ndls family11 hari yang lalu

    Update video serta foto terbaru y ditahanan bersama 11 anggota yang terlibat siapa nama mereka...🤔 Mahu siarkan news @ berita.. Penyiarkan news@berita nya dengan jelas..

  • Aditya Nugraha
    Aditya Nugraha12 hari yang lalu

    jangan cuman dipecat pak pol pejarain seumur hidup biar adil giliran masyarakat aja dilamain kurungan nya

  • dolfino fino
    dolfino fino12 hari yang lalu

    Kan kan udh la SABU itu emg enak, percuma di berantas

  • CNE Channel
    CNE Channel12 hari yang lalu

    Bangsaaaaaat cuk...!!! Betul2 perbuatan yang sangat memalukan instansi kepolisian.

  • Halim Ilyas
    Halim Ilyas12 hari yang lalu

    Hukuman MATI berlaku ga ya kalo polisi yng ketangkep

  • Halim Ilyas
    Halim Ilyas12 hari yang lalu

    Laaaaa ko polisi contoh ga bener,gmna indonesia kedepan nya ?kta tukang tangkap pmkai drug tapi dia sendiri pake laaaaa kumaha ieu th MEMALUKAN.

  • Mulyana Kodek
    Mulyana Kodek12 hari yang lalu

    Iblis betina

  • sultan assidiq
    sultan assidiq12 hari yang lalu

    tes urine polri senusantara

  • ENJOY Chanel
    ENJOY Chanel12 hari yang lalu

    Ya ampun.

  • Abo majel adventure
    Abo majel adventure12 hari yang lalu

    Gila satu Polsek hampir semua make,,,world record,,,😀

  • Muhammad Faqihujung
    Muhammad Faqihujung13 hari yang lalu

    Biasanya polisi yang mempenjarakan orang La ini polisi nya sendiri yang mempenjarakan dirinya sendiri😀😀😀

  • Dila Dila Anggun
    Dila Dila Anggun13 hari yang lalu

    kl nangkep orang sipil aja di kamera coba yg di tangkep polisi di kamera..biar jelasssssssss......

  • MUHADI DIDI
    MUHADI DIDI13 hari yang lalu

    biasa aja

  • M Rizki Chanel
    M Rizki Chanel13 hari yang lalu

    Siapa yg nongol di sini hanya pingin liat detik detik video penggrebekan kompol yuni hayoo.

  • Larasati Idalahmahadewi
    Larasati Idalahmahadewi13 hari yang lalu

    Pembelajaran hidup

  • Mita Widiyanti
    Mita Widiyanti13 hari yang lalu

    Ga salah tuh ngmng komanadan,skalian aja taikin pangkat nya komandan

  • Dewiwido
    Dewiwido13 hari yang lalu

    BIASALAH

  • MUSISI JALANAN JAWA TIMUR
    MUSISI JALANAN JAWA TIMUR13 hari yang lalu

    Penurunan pangkat dan bisa di pecat Hukum om hukum Jangan hanya tajam kebawah aja

  • Agung Ganteng
    Agung Ganteng13 hari yang lalu

    Jaman sekarang kebanyakan orang munafik bisanya nyalahin orang cari kesalahan orang e taunya berengsek

  • Fernando Gultom
    Fernando Gultom13 hari yang lalu

    Om

  • Agung Ganteng
    Agung Ganteng13 hari yang lalu

    Ayo tembak aja jangan pilih kasih coba jangan beraninya sama rakyat kecil

  • Sunjaya Sunjaya
    Sunjaya Sunjaya13 hari yang lalu

    Gak usah banyak komentar langsungsung aja di hukum emang rupanya baru ini aja anggota polisi yg gunakan narkoba gak la banyak anggota polisi yg terjerat narkoba kalau gak percaya coba selusuri sampai ke desa2 polisi yg bertugas di desa2 banyak yg terjerat narkoba kalau ini yg di ibukota aja yg kamu ketahui

  • ʟᴇϻɪʟɪoɴ
    ʟᴇϻɪʟɪoɴ13 hari yang lalu

    Jangan hanya karena sebagian polisi yang berengsek kalian menilai keseluruhan polisi yang berengsek saya berhutang Budi dengan polisi yang berada di Samarinda 🙏🙏 karena dengan adanya mereka nyawa saya terselamatkan dan bisa berkumpul bersama keluarga saya

  • Dori Warman
    Dori Warman13 hari yang lalu

    Kapan polisi dipenjara ketika ada masalah beginian

  • Muhamad Syarif sulaeman Sulaeman
    Muhamad Syarif sulaeman Sulaeman13 hari yang lalu

    Pantesan di Indonesia negaranya gak maju-maju dan kejahatannlah semakin membabi buta tak ada hentinya di karenakan sebagian manusianya menentang keras pada ALLAH S W T Dan Rosul-RosulNYA Dan menentang keras untuk terlaksanakanya syari'at Islam secara keseluruhan yang ada dalam firman ALLAH S W T Yaitu Al-Qur'an dan hukum pidana ALLAH S W T atau hukum Qisas supaya ada efek Jera pada seluruh manusia

  • Ugi Prasetyo
    Ugi Prasetyo14 hari yang lalu

    Pecat....bikin malu aja lah...

  • Wiro sableng
    Wiro sableng14 hari yang lalu

    Salut dangan kepolisian indonesia sesama polisi aja ditangkap, cuman saya heran kenapa inspektur ladu singh selalu meminta bantuan kepada anak kecil padehal dia seorang inspektur polisi

  • Kiki Kiki
    Kiki Kiki14 hari yang lalu

    KLO pnrgak hukum sprti itu,PDA siapa tumpuan keadilan masyarakat,yg mngayomi,mlindungi.mncoreng citra polri.

  • Johanes Pakapahan
    Johanes Pakapahan14 hari yang lalu

    Barbuukk dipakai. Buat konsumsi.. Hukum seberat beratnya.. Biar adil....

  • Johanes Pakapahan
    Johanes Pakapahan14 hari yang lalu

    Perusakkk bangsa..

  • Daras Daras
    Daras Daras14 hari yang lalu

    Jgn di sayangilah krn msh banyak polisi yg berprestasi selain kompol koq cuman ada yg tdk dkt sm atasan akhirnya potensi nya pun mati, sm seperti karyawan swastalah kalau kenal sm komisaris atau direktur ya...pasti bisa dipromusi sebagai manger kan gitu

  • Daras Daras
    Daras Daras14 hari yang lalu

    Pernah ada anggota polri setelah dipecat kembali bekerja di kantor polisi koq.

  • Abiabi Abiislahuddin
    Abiabi Abiislahuddin14 hari yang lalu

    Bisa ya pesta bersama sama.. Apakah ada indikasi oknum lain nya yang begini?? Tindak tegas mestinya PECAT Saja.. 👍

  • Hshshsj Jshsjs
    Hshshsj Jshsjs14 hari yang lalu

    Alasan pendalaman.kalau maysarakat buru2 kalian menayangkan wajah pelaku .tayangkan juga kesebelaa anak buah Kapolsek Yuni.jgn masyarakat aja kalian berani..justru polisi bgini yg kalian tampilkan wajahnya agar jadi efek jera bagi yg lain

  • Hari Yawansyah
    Hari Yawansyah14 hari yang lalu

    Ente-ente ntuh percume aje bro, mohon2 ke orang2 atasan, nyang ade semue ocehan ente kage bakalan di dengerin.. Lah pan mereke semue same aje, jeruk makan jeruk tuh kage bakalan mao.. Jadi intinye, percume ente ngeluarin serebu busah, ocehan ente kage bakal didenger ame mereke..😎

  • Pendik Rifki
    Pendik Rifki14 hari yang lalu

    Pecat langsung masukan penjara jangan pilih kasih ..

  • Michael Gabriel
    Michael Gabriel14 hari yang lalu

    Penangapan ditayangkan di 86...brani?

  • Putra Hamka
    Putra Hamka14 hari yang lalu

    Bobroknya penegak hukum di indonesia

  • kakikukaku
    kakikukaku14 hari yang lalu

    Tangkap bandar narkoba barang bukti sampe berkilo kilo gram daripada di musnahin, mending kelola sendiri duit kok dimusnahin 🤣🤣🤣. fix otak dengkulmu jalan.

  • Serba serbi
    Serba serbi14 hari yang lalu

    Lampu merah ke kiri, ada gapura bentuk S ke kiri pohon kedua kiri jalan di dalam bungkus permen kiss,

  • Fitri Yana
    Fitri Yana14 hari yang lalu

    makan tu penjara

  • Sumami Wiratno
    Sumami Wiratno14 hari yang lalu

    Narkoba tidak sejahat koropsi atau kolosi. Kebanyakan korban narkoba teejadi dari para bisnis narkoba semata mata cari keutungan cepat dan jenis perang dr negri asing Untuk merusak moral bangsa

  • Quilla Putri
    Quilla Putri15 hari yang lalu

    Gue jijik liat muka yuni

  • Intan Nurayni
    Intan Nurayni15 hari yang lalu

    Ini lebih parah dari nisaa dan dayana

  • Sumur Kelampar
    Sumur Kelampar15 hari yang lalu

    Kasus2 narkoba yg ada diinsonesia ini 95% banyak yg berakhir dengan istilah 86,sementara yg 5% itu yg gk mampu untuk 86 makanya ditangkap dan diproses lalu dipenjara,klo gk percaya silahkan tanyain aja kpd seluruh rakyat indonesia ini yg pernah bermain narkoba pasti dia ngejawapnya sambil senyum2 😁😂🤣🤪

  • Sumur Kelampar
    Sumur Kelampar15 hari yang lalu

    Kita liat ajalah endingnya .... dihasil penghujungnya nantik pasti akan dibilang ada kesalah pahaman 🤣😂😁🤪

  • fedlow Jun
    fedlow Jun15 hari yang lalu

    Oooh demi dewa Neptunus

  • Hadijah02hadijah Hadijah02
    Hadijah02hadijah Hadijah0215 hari yang lalu

    Pas di tanya tanya jawabnya beliber gak yah seperti org" yg dia tangkep sebelumnya 😅 pasti sama jawabanya "ini bukan punya saya pak"

  • Ottoban Bogor
    Ottoban Bogor15 hari yang lalu

    Lucu negri ini

  • abang gaming cipare
    abang gaming cipare15 hari yang lalu

    Mana vidio penangkapan ny woooooiiii

  • Razie Rayyan
    Razie Rayyan15 hari yang lalu

    Tak ada video nya kronologi waktu penangkapan bersama anggota yg lain nya..setiap kali buka video cuma muter"di situ aja cerita nya cuma beda judul 🙄

  • Bang nor Ocimnoer
    Bang nor Ocimnoer15 hari yang lalu

    Tante 😀😀

  • Army Vahlevi
    Army Vahlevi15 hari yang lalu

    mereka operasi,mereka manipulasi,mereka konsumsi KARAKTER OKNUM APARAT BAJINGAN fake!!!

  • Arman Umaaya Arman Umaaya
    Arman Umaaya Arman Umaaya15 hari yang lalu

    Mampus kau..

  • Cahyo & Qonita Channel
    Cahyo & Qonita Channel15 hari yang lalu

    Kkkk

  • Asep Hidayat
    Asep Hidayat15 hari yang lalu

    Narkoba oh Narkoba

  • FANS from INDONESIA
    FANS from INDONESIA15 hari yang lalu

    Kalo pas satu sel sama yg pernah dia tangkep gimana jadi nya ya?

  • Farm Bitcoin
    Farm Bitcoin15 hari yang lalu

    Kasiaaaaaaan.....inget umur.harusnya panutan masyarat

  • Rein
    Rein15 hari yang lalu

    Biasa piara cepu kena jg di cepuin

  • Nugroho Muhammad Ikhsan
    Nugroho Muhammad Ikhsan15 hari yang lalu

    Wkkwkwkw hobby nakepin pengguna narkoba... Dy yang penikmat narkoba. Hukum mati dong

  • hitam putih
    hitam putih15 hari yang lalu

    MANUSIA MUNAFIK....DIGAJI DARI UANG RAKYAT UTK MENJAGA KETERTIBAN... MALAH MELAKUKAN PERBUATAN JIJIK......KLO TERBUKTI PANTASNYA DITEMBAK MATI...

  • Hero space
    Hero space15 hari yang lalu

    Kasihan menjadi korban narkoba

  • Mom Fazrin
    Mom Fazrin15 hari yang lalu

    Oknum di setiap institusi pemerintah memang ada dari dulu

  • Aron siadza
    Aron siadza15 hari yang lalu

    Apakah penggerebekan terinspirasi dari atta.... Chuaksss

  • fajar ****
    fajar ****15 hari yang lalu

    Ko saya gk kaget ya, kaya tau

  • Rostini Nangcik
    Rostini Nangcik15 hari yang lalu

    Ingat akan kebaikan dan prestasinya, boleh dihukum tp janganlah dipecat semua manusia tak lepas dari kehilapan.

  • AL
    AL15 hari yang lalu

    mentang mentang punya barang gua gak di kasih..

  • hendiyani
    hendiyani15 hari yang lalu

    Wkwk. Goblok

Berikutnya