Lebih dari 12 Jam, Kebakaran Kilang Pertamina Balongan Belum Padam

Hampir 12 jam pasca kebakaran di kilang minyak Balongan Indramayu milik Pertamina, api belum berhasil dipadamkan. Meski demikian, area yang terbakar sudah dilokalisasi agar tidak menyebar ke area lainnya.,
Hingga pukul 12 Senin siang, sisa kobaran api masih menyala dengan kepulan asap pekat membumbung tinggi di area empat tangki yang terbakar pada Senin dini hari. Dari visual drone terlihat di sekitar area yang terbakar sudah diberi foam agar api tidak meluas.
Sementara petugas pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan kobaran api. Data kepala bidang pemadam kebakaran kabupaten Indramayu, 10 mobil pemadam kebakaran masih bekerja di kilang minyak yang beroperasi sejak tahun 1994 ini.

Komentar

  • Bean official
    Bean officialHari Yang lalu

    Allh

  • Sofa Biru
    Sofa Biru9 hari yang lalu

    🐝

  • Nelly Palac vlog
    Nelly Palac vlogBulan Yang lalu

    Hi nice to have a new friend

  • Fikri Naufal
    Fikri NaufalBulan Yang lalu

    Semangat rekan² satria biru 🔥

  • Eko Wahyudi
    Eko WahyudiBulan Yang lalu

    Klau di Jepang. Pejabatnya. Mundur. Bahkan saking malunya ada yg....

  • Dewa Yoga
    Dewa YogaBulan Yang lalu

    Kok bisa ya?

  • Leha scorpio Scorpio
    Leha scorpio ScorpioBulan Yang lalu

    YAA ALLAH ASTAGFIRULLAH WA ATUBU ILAIH

  • NAVITHAe ekofebri
    NAVITHAe ekofebriBulan Yang lalu

    😥😭

  • Muncung Lele
    Muncung LeleBulan Yang lalu

    Ampuni hambamu ya Allah Sudah cukup azab yang kau berikan kepada negeri kami ampuni kami ya Allah amin ya allah

  • Siti Jul
    Siti JulBulan Yang lalu

    Nang apa yah kebakaran???????

  • MAARIF ALJAWI OFFICIAL
    MAARIF ALJAWI OFFICIALBulan Yang lalu

    Semoga Indonesia Aman.selamat

  • Yunus Halawa
    Yunus HalawaBulan Yang lalu

    Salam dari kami anak FF mengucapkan turut berduka cita atas kebakaran nya tangki BBM di kilang Balongan Indramayu.

  • Dadi Riansyah
    Dadi RiansyahBulan Yang lalu

    Good luck sahabat 👍🏻

  • Dadi Riansyah
    Dadi RiansyahBulan Yang lalu

    🎉🎉🎉

  • Risky novi Ardiana
    Risky novi ArdianaBulan Yang lalu

    Astaga

  • Isfan Asra
    Isfan AsraBulan Yang lalu

    Amin semoga gak Ada yg terluka

  • Isfan Asra
    Isfan AsraBulan Yang lalu

    Kita meledakin Pertamina lg yo biar kita masuk tv hehehe😂

  • Rekal Dava Alvaro
    Rekal Dava AlvaroBulan Yang lalu

    Berduka cita

  • Sahabat Hakim
    Sahabat HakimBulan Yang lalu

    💪🏻💪🏻💪🏻

  • Balqis Asifi
    Balqis AsifiBulan Yang lalu

    Kami dari Bojonegoro Jawa timur turut berdukacita

  • Hari SG
    Hari SGBulan Yang lalu

    Pemandangan yang bagus jika di lukis... Sesuai dgn keadaan

  • Manlengloii Man
    Manlengloii ManBulan Yang lalu

    Rasain

  • Ary Yanto
    Ary YantoBulan Yang lalu

    Yg penting bbm gax naikk.. 😁

  • ANDIK SAPUTRA
    ANDIK SAPUTRABulan Yang lalu

    Fdhswyu

  • Bigboy Vertical
    Bigboy VerticalBulan Yang lalu

    Alam kita rusak lagi.

  • Rifki Channel
    Rifki ChannelBulan Yang lalu

    Amin

  • Rina Adi
    Rina AdiBulan Yang lalu

    Harus diusut... siapa tahu ada unsur kesengajaan/sabotase... karena aksi terorisme sedang marak.. .

  • INeeD EatT
    INeeD EatTBulan Yang lalu

    Ayo menanam pohon

  • Mita Putri
    Mita PutriBulan Yang lalu

    Allah maha besar melihat kan kuasanya... Bencana yg tejdi... Di akibatkan buah tangan manusianya sendiri... Maka banyak2 lah bertaubat.. Itu peringatan yg kuasa... Kilang minyak adlah sumber daya, milik allah, kapan pun bisa di ambil, jd banyak lah bersukur, atas nikmatnya, apabila nikmat satu sudah di ambil dan sebentar lagi nikmat2 yg lain akn di ambil jga... apabila manusia senantiasa tidak bersyukur..

  • AA wahid
    AA wahidBulan Yang lalu

    Itu kebakaran bukan yg tidak disengaja Melainkan disengaja, yg melakukan adalah masyarakat Indonesia sendiri yg ga suka melihat Indonesia maju. Mungkin kalau sudah maju ga bisa korupsi lagi

  • Vi Vo
    Vi VoBulan Yang lalu

    Standard nya zaman modern atau ketinggalan zaman?

  • Kipas Angin
    Kipas AnginBulan Yang lalu

    Ngeri ngeliatnya 😭

  • Wong deso ra karuan
    Wong deso ra karuanBulan Yang lalu

    Bahaya sekali yang di sekitar nya

  • Kim Nuna
    Kim NunaBulan Yang lalu

    Astaghfirullah...

  • Anjay Gaming
    Anjay GamingBulan Yang lalu

    Salam dari indramayu

  • eng Ben gang
    eng Ben gangBulan Yang lalu

    Hhhhh kasian 😀

  • luis Mujahid
    luis MujahidBulan Yang lalu

    Lagu lama agar dapat proyek buat yg baru

  • Kinoko_19
    Kinoko_19Bulan Yang lalu

    SOP kurang ketat,

  • Juragan Komat
    Juragan KomatBulan Yang lalu

    Subhanallah allahuakbat

  • ANDIKA afdil M h
    ANDIKA afdil M hBulan Yang lalu

    😭😭 terbenam dan sedih aku nggak bisa apa-apa lagi soalnya ini aku rumahnya di

  • Stiker Adi
    Stiker AdiBulan Yang lalu

    Emm giliran sawit gak di impor lagi ehh pertaminaya ke bakar

  • Mariah Zain
    Mariah ZainBulan Yang lalu

    Semoga warga indonesia berada dibawah lindungan Allah, Salam dari Malaysia. 🇲🇾

  • Petani Desa TV
    Petani Desa TVBulan Yang lalu

    Seemoga gk ada korban...aminn... Dan harga bbm segera turun

  • Zero Blood
    Zero BloodBulan Yang lalu

    Btw penyebab kebakaran nya apa ya?

  • tiwie tiwi
    tiwie tiwiBulan Yang lalu

    Bagus

  • Sih harjiyanto2107
    Sih harjiyanto2107Bulan Yang lalu

    Semoga cepat padam ya Allah Salam dari Jawa tengah

  • Ahmad Roi
    Ahmad RoiBulan Yang lalu

    Semoga Cepat Pulih Saudara😭

  • Heryunis Hery
    Heryunis HeryBulan Yang lalu

    Bencana dan musibah adalah suatu cobaan,tinggal bagaimana kita menyikapinya dgn penuh KEIMANAN..semoga lekas kondusif..aamiin🤲

  • Kuningan Inlove
    Kuningan InloveBulan Yang lalu

    kebanyakan korupsi kali yah.. hhee

  • made
    madeBulan Yang lalu

    Semoga apinya cepat padam🙏

  • Vhanessa Kamayla
    Vhanessa KamaylaBulan Yang lalu

    Astagfirullahhalazimm ya allahh

  • Noor iman
    Noor imanBulan Yang lalu

    kata bapack bapack kemaren katanya tetap tenang

  • Bruce Wayne
    Bruce WayneBulan Yang lalu

    Kerjaan Mafia migas ini

  • PUP DOG official
    PUP DOG officialBulan Yang lalu

    Itu teguran dari TUHAN. Supaya lebih baik,jujur, dan transparan dalam mengelola hasil bumi.

  • Andespar Peternak
    Andespar PeternakBulan Yang lalu

    Semoga musibah ini ada hikmahnya, mari kita doakan agar Pertamina ini kembali cepat pulih dan membaik🙏👍👍

  • TOPIK RUWANDI CHANNEL
    TOPIK RUWANDI CHANNELBulan Yang lalu

    Sampai hari sekarang pun api blom juga padam Lekas sembuh kotaku❤️❤️

  • Analicia Soares
    Analicia SoaresBulan Yang lalu

    Akibat bom gereja. Tugu,sunami,lagi

  • The Boy
    The BoyBulan Yang lalu

    Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) telah memasang spanduk yang menyatakan penolakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mengisi jabatan di PT Pertamina (Persero)‎. Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Arie Gumilar membenarkan, ‎Serikat Pekerja Pertamina telah membentangkan spanduk yang berisi penolakan terhadap Ahok untuk mengisi jabatan di Pertamina. Arie mengungkapkan, salah satu lokasi pemasangan sepanduk penolakan Ahok adalah kilang VI Balongan, Indramayu, Jawa Barat. "Ini (pemasangan sepanduk penolakan) di RU VI Balongan," ‎ujarnya.

  • Ugun Lof
    Ugun LofBulan Yang lalu

    Bomm ada yg tauu gimna lur jakarta dan makasar dan indramayu

  • Siti Aisah
    Siti AisahBulan Yang lalu

    Itu dimana ya kejadian nya kurang paham

  • Ati Ati
    Ati AtiBulan Yang lalu

    Yaa allah ya rob ku semoga saudara ku ada dalam lindungan allah swt Aamiiin ya robal alaamiin

  • Aska Wijaya
    Aska WijayaBulan Yang lalu

    CEK ORANG DALAM YG TERUSIK ATAU MANTAN ORANG DALAM YG DI HENGKANGKAN....

  • Alham Ali
    Alham AliBulan Yang lalu

    Susah madam kannya tu. Biar kan aja lagi kebakar. Tapi kasih racun di sekelilingnya.

  • Perjakangaceng Perjakangaceng
    Perjakangaceng PerjakangacengBulan Yang lalu

    Ini teguran supaya kalian semua naek sepeda! Kuda! Onta!

  • armin haris
    armin harisBulan Yang lalu

    Indo must fall

  • Briank Farah
    Briank FarahBulan Yang lalu

    Yaallah semoga diberikan ilmu yang orang di kena

  • Agnesia cahyani 321
    Agnesia cahyani 321Bulan Yang lalu

    Mhhh

  • Kus Yadi
    Kus YadiBulan Yang lalu

    Ngga jokodok ngga Ahok kejanya ngga beres,ini ciri2 orang yg kerjanya bersekutu dgn ibliz,kerja mereka butuh tumbal manusia tak berdosa,hati2 warga Indonesia,mereka msh mencari tumbal/ nyawa manusia,nauzubullah minjalik

  • Arman SL
    Arman SLBulan Yang lalu

    Biarkan semua ada hikmahnya ... Smoga indrmyu slalu di pantau di nasional bisa di perbaiki semua bidang bukan hnya di perminyakan.... Amin

  • Salihudin Lamidi
    Salihudin LamidiBulan Yang lalu

    Loi

  • Muhammad Satrio
    Muhammad SatrioBulan Yang lalu

    Tiga hari

  • Sukri Bambang
    Sukri BambangBulan Yang lalu

    Selidiki kerugian negara nya

  • Ragila Tri
    Ragila TriBulan Yang lalu

    Abis ini pindah Tuban

  • Ahmad Pare
    Ahmad PareBulan Yang lalu

    Padamkan dengan busa yang banyak

  • Muhamad Rifky Meldiansyah
    Muhamad Rifky MeldiansyahBulan Yang lalu

    Semoga cilacap tidak terjadi seperti di Indramayu

  • kayyis channel
    kayyis channelBulan Yang lalu

    rejeki sebelum lebaran bagi para pemborong dan kulinya

  • KAWULO ALIET
    KAWULO ALIETBulan Yang lalu

    Mungkinkahi sengaja di bakar orang suruhan mafia minyak agar INDONESIA import minyak trs?? Perlu di selidiki agar terungkap.

  • Pancing Bambu
    Pancing BambuBulan Yang lalu

    Pebalasan pejabat yg d pecat he he he

  • Alviandra Alvi
    Alviandra AlviBulan Yang lalu

    Bocil epep malah dibikin jemdag jemdug

  • ArcNoLogica YFA
    ArcNoLogica YFABulan Yang lalu

    Tuhan marah karena negara suka buat drama... Akhirnya ditunjukin kekuatan petir bom dari Tuhan

  • Bumi Sholawat Channel
    Bumi Sholawat ChannelBulan Yang lalu

    mungkin ini cara Allah mengingatkan para pejabat dzolim, dan kita semua yg masih hidup agar berfikir dan merenung ttg api neraka. Sebab sudah di ingatkan para ulama2 masih saja membangkang, masih saja sok alim, sok merasa sudah benar sehingga di ingatkan justru melawan, mendebat, dan memusuhi. ambil hikmah.y saudaraku karena semua yg terjadi di dunia ini tidak lepas dari hukum sebab akibat 😔 mudah2an aman saudara2ku yg ada disana 🤲

  • Dinda Maryam
    Dinda MaryamBulan Yang lalu

    Aku ingin melihat Tuhan kata musa, jangan kata Allah nanti kau akan terbakar dan ketakutan, musa kekeh tetap ingin melihat Tuhan nya, meledaklah gunung di depannya, MASYA ALLAH, ALLAH BESAR, Sesungguhnya manusia melihatnya akan tetapi kalau ada yang bertanya apakah kamu sudah melihat Allah pasti jawabannya belum, Ketika bencana datang mereka berlari dan teriak Allah besar, Allah besar, mereka sedang memanggil namamu wahai Tuhan semesta alam..? Mudah mudahan para pemimpin sadar atas apa yang di tunjukkan

  • Anggi Aja
    Anggi AjaBulan Yang lalu

    politik indonesia semakin membara kaya pertamina indramayu sampe meledak...hayo indonesia bersatu seperti tahun kemerdekaan 1945

  • Nur Aini
    Nur AiniBulan Yang lalu

    Baru ikut moto gp.. Kya y bnyak yg g suka klau 62+ maju.. Maju truz pa ahok..

  • SA Channel
    SA ChannelBulan Yang lalu

    Corona Corona corona😂😂😂😂

  • nurusshifa al madinah
    nurusshifa al madinahBulan Yang lalu

    Aku kira istana yang terbakar

  • Kharin Akhmed
    Kharin AkhmedBulan Yang lalu

    Ampun Bang JAGO...!!!

  • Kharin Akhmed
    Kharin AkhmedBulan Yang lalu

    Di beri Rahmat jangan Khianat ya Indonesia Ku...... Jangan Cadangan Migas jadi Pencitraan POLITIK...

  • Ayun Engseh
    Ayun EngsehBulan Yang lalu

    semoga tak ada korban yg lainnya

  • gamesbrk
    gamesbrkBulan Yang lalu

    Serahkan AHOK semua beres

  • Muhd Bakhit
    Muhd BakhitBulan Yang lalu

    hati² yg mana lawan dengan perintah Allah...terutama org² berkuasa atau pemimpin negara

  • Muhd Bakhit
    Muhd BakhitBulan Yang lalu

    kuasa Allah....apa pun senang aja kejadiannya

  • Abdur Rokhman
    Abdur RokhmanBulan Yang lalu

    Coba madamin nya make pesawat bisa lebih cepat 🤣

  • Ivan Firmansyah
    Ivan FirmansyahBulan Yang lalu

    Rusak alamku

  • boy chanel
    boy chanelBulan Yang lalu

    kasihan ya allh

  • Neni Dayani
    Neni DayaniBulan Yang lalu

    Bapak gw disitu kerjanya😀

  • Sikas Ibing
    Sikas IbingBulan Yang lalu

    allah padam kan api

  • Deny Hutagalung
    Deny HutagalungBulan Yang lalu

    Pasti ada dalang di Balik semua ini

  • Topit Awal Hidayat
    Topit Awal HidayatBulan Yang lalu

    Belum ada tanggapan dari AHOK alias BASUKI CAHAYA PURNAMA.kebakaran sudah 2 hari terbakar.ditambah jatuh korban jiwa.baru kemaren dengar PERTAMINA MENGALAMI KERUGIAN SEMENJAK DI PIMPIN BTP.hari ini kebakaran melanda kilang Minyak BALONGAN milik PERTAMINA.

  • mang asep
    mang asepBulan Yang lalu

    Ada berapa bnyak org jenius/profesor d bidang kimia sih d Indonesia ini? Ampe kbkaran gitu amat... ato mgkin ini sngaja sbgai sabotase.. kita liat slnjutnya.

Berikutnya