LEGA!! ANANG NIKAHKAN PUTRI PERTAMA DENGAN SAKSI NIKAH YANG SPEKTAKULER!!

Hiburan

3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menjadi PAsangan Suami Istri. Perasaan Anang sudah lega, karena sudah selesai nikahkan puti pertama, Titania Aurelie Nurhermansyah. Dengan saksi nikah yang datang, bikin spektakuler!!
Tonton yuk video lengkapnyaaa..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Erta Alvani
    Erta Alvani13 hari yang lalu

    Terharu🥺🥺

  • Anang Herwanto
    Anang Herwanto28 hari yang lalu

    Baru keluar dari goa, bapak mak nya atta mana ya

  • Nurul Khikmiah
    Nurul KhikmiahBulan Yang lalu

    Samawan atta aurel

  • Tomy Soeharto
    Tomy SoehartoBulan Yang lalu

    Acara yg sakral.. Tpi menjijikkan lihat nya dng lindungan penguasa.. Waouuuu keren mz anang

  • Ulum Chanel
    Ulum ChanelBulan Yang lalu

    Bersembunyi di belakang penguasa.

  • Adjeng Lynn
    Adjeng LynnBulan Yang lalu

    Semoga samawa Atta dan Aurel semoga bahagia dunia akhirat. Aamiin

  • Teguh Arifianto
    Teguh ArifiantoBulan Yang lalu

    minum jamu, di kawinan mas anang. hanya bersamamu, aku merasa tenang...

  • NANA SUPRIATNA
    NANA SUPRIATNABulan Yang lalu

    Masyallah luar biasa acara termewah . Sampe orang no 1 presiden kita aja hadir. Semoga keluarga bang atta sma kak Aurel Hermansyah menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aminn ya Robal'alamin 🙏👍🏽

  • Shandi Wongkito
    Shandi WongkitoBulan Yang lalu

    Alkisah negri halusinasi rakyat jelata di hakimi orang berduit di bela sana sini d datangi petinggi negri hingga masuk ke tv

  • Euis gartika ika
    Euis gartika ikaBulan Yang lalu

    MasyaAllah seneng bngttt melihat kebersamaan keluarga ini. Selamat y buat Aurel dan Atta, moga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, segera dapat mongmongan. Aamiiin yra

  • Gracia DanniS
    Gracia DanniSBulan Yang lalu

    gais btw mama nya atta mana sih

  • MuTia ࿐
    MuTia ࿐Bulan Yang lalu

    Saksi nya😀

  • Fatma Story
    Fatma StoryBulan Yang lalu

    Penasaran sama mahar nya tetnyata gx di banyakin kyk artis2 lain nya

  • Farros Shobaa
    Farros ShobaaBulan Yang lalu

    Permisi pk de. Numpang lihat komen2 warga q.

  • Indasah Salsam
    Indasah SalsamBulan Yang lalu

    Orang gk tau agama gyne

  • ardi SetiaHati
    ardi SetiaHatiBulan Yang lalu

    semoga lancar,acara akad nikahnya aurel Dan atta,samawa aamiin

  • I'am Official
    I'am OfficialBulan Yang lalu

    Ini berkerumun ko ga ditangkap kaya kasus habib sebelah ya?

  • sutomo cihuy
    sutomo cihuyBulan Yang lalu

    Semoga kalian yang belum menikah cepat menikah segera&menemukan jodohmu yang terbaik , Amiiin

  • Suni Blora
    Suni BloraBulan Yang lalu

    bpk jokowi bener² merakyat..

  • dodik karyadi
    dodik karyadiBulan Yang lalu

    ngapain preiden dan menhamkam hadir, alasannya apa, ataukah memang di undang,...

  • Elsa Riani
    Elsa RianiBulan Yang lalu

    Rafi ahmad & nagita slavina ke dua ini mah kerenn kak loly💕

  • debolisa isa
    debolisa isaBulan Yang lalu

    Selamat Atta Aurel, seluruh cinta dan doa terbaik untuk kalian

  • Malindo Serumpun
    Malindo SerumpunBulan Yang lalu

    Selamat bos kuhhhhh,,

  • sorkot bpkad
    sorkot bpkadBulan Yang lalu

    Dengan hadirnya saksi no.1 RI dan orang terpenting di dunia pertahanan RI, ini pertanda Tuhan memberkati pernikahan Atha dan Aurel. Langgeng sampai maut memisahkan

  • Fuanly Ang
    Fuanly AngBulan Yang lalu

    Bahagia selalu aurel dan atta🙏🏻

  • Sidane Reyga
    Sidane ReygaBulan Yang lalu

    Masyaallah barakallah🔥🎉

  • Budi Man
    Budi ManBulan Yang lalu

    Tolong dong mas anang mix video ini sama pernikahan anaknya habib riziq shihab yang sekarang di jadiin TERSANGKA 🙏 yang datang karna antusia seperti kata BPK PRESIDEN YANG TERHORMAT . YANG KAYA PAK PRESIDEN DI KERUMUNI ORG2 MENGHALANGI JALAN KARNA ANTUSIAS . TOLONG SADAR INDONESIA APAKAH SAKIT BEGITU PARAH ?

  • Kristina Zella
    Kristina ZellaBulan Yang lalu

    Slamat yah aurel en atta atas pernikahanny. Smg langgeng sampe kakek nenek. Aq fokus ny dr td aurel pegang guling kecil trus..😂😂😂😀. Pesan buat Aurel en Atta.. dpm keluarga tentu ada kerikil2 kecil.. dan haparanny dgn adanya kerikil kecil itu tdk menjadi alasan utk membuat hubungan jd RETAK. Namun sebaliknya.. selesaikan setiap masalah dgn tenang dan sabarjangan sampe ada kata dan niat utk pisah. Itu aja sih. .tuhan memberkati kalian yah kak aurel en atta.

  • lerry r
    lerry rBulan Yang lalu

    Saksi nya bukan kaleng"gaeisss selamat buatt Atta AureL😊😇

  • Nana Suryana
    Nana SuryanaBulan Yang lalu

    Pk jokowi pk probo..hadir di acara perkawinan hatta halilintar...,di luar banyak komen macam2 , jadi serba salah..dtng di komen macam2, g tdng jg di komen macam2,...jadi maunya.apa ya....orang pintar indonesua..??? Borring saya mendengarnya. Saya harap pk jokowi datangnya ke perkawinan orang miskin .... mungkin baru g ada yg komen.

  • zenn ndhenk
    zenn ndhenkBulan Yang lalu

    Semoga langgeng...jangan SMP cerai malu yg jd saksi R1.

  • mokhammad idris
    mokhammad idrisBulan Yang lalu

    Jasanya apa buat negara,nikah saja smpe pak pres dteng.hihi Smg samawa atta.

  • Fitria Yeen
    Fitria YeenBulan Yang lalu

    Keluarganya atta ko gaada btw

  • Teguh dwi syahputra
    Teguh dwi syahputraBulan Yang lalu

    Ini yg nikah dihadiri presiden ? Wkwkwk. Kereeen

  • Angel
    AngelBulan Yang lalu

    Anang ex DPR Atta youtuber terkenal Wajarlah bpk.jokowi jadi saksi

  • Leomoolee
    LeomooleeBulan Yang lalu

    Aku liat ini ikut terharu🙏

  • Imas Priyanati
    Imas PriyanatiBulan Yang lalu

    Kluarga ini sllu menunjukan pamor glamornya,Sy kurg suka ,terlepas dr itu semoga menjadi kluarga yg samawa ya Aurel&atta

  • Suryo Prasetyo
    Suryo PrasetyoBulan Yang lalu

    Kasian pak pres idolaku lagi di sindir ma nitizen sebelahh sabar pak press semangat terus

  • Sarah vlog
    Sarah vlogBulan Yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru buat Aurel sm atta, semoga bahagia dan langgeng, aamiin yra

  • Krdi Kardi
    Krdi KardiBulan Yang lalu

    Samawa buat mereka berdua

  • Rian Sa
    Rian SaBulan Yang lalu

    Alah masak nikahin anak kandung pakai kertas si😂😂 niat nikahin atau gimana,,orang2 aja sampai 1bln menghafal hijab kabul nah ini pakai kertas,,di dampingi presiden pula tu😂😂 malu,,akan dipertanyakan di akhirat,,semoga si arsy jangan sampai pakai kertas ya bapak anang

  • Windi Aulia Apryanti HRP
    Windi Aulia Apryanti HRPBulan Yang lalu

    Kok aku yang mewek waktu mas anang nikahkan aurel

  • Mama Aa
    Mama AaBulan Yang lalu

    Tuk Atta dan Aurel Semoga mnjadi kel yg SAMAWA ....🤲. dr mm Aa jkt ......🙏

  • Rissa Sungkai
    Rissa SungkaiBulan Yang lalu

    Terharu dan bahagia 😭

  • ฮาเลน ยาดํา
    ฮาเลน ยาดําBulan Yang lalu

    Amin Yarobin Alamin

  • Variztata Tata
    Variztata TataBulan Yang lalu

    Best family

  • Variztata Tata
    Variztata TataBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Siti Rohana Desky
    Siti Rohana DeskyBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Sah semoga nah aurel bisa jd istri shaleha tuk nak atta dan langgeng dunia akhirat .Aamiin

  • ABD fatah
    ABD fatahBulan Yang lalu

    Apa nya yg spektakuler ???biasa aja the hermansyah.mau bebas dari hukuman yahhh jd presidennya diundang gtuhhh

  • gahara zaki
    gahara zakiBulan Yang lalu

    Yg biki makin spektakuler kn saksi nikahnya.. RI 1 gitu looh👍👍👍👍

  • sifa ranti
    sifa rantiBulan Yang lalu

    Seneng banget ya liat bunda Ashanty akur sama Mimi Kd,,,adem gitu ngeliat nya

  • Andarie Ayy
    Andarie AyyBulan Yang lalu

    Yg muda2 udh pda nikah.aku kapan yah😔

  • History
    HistoryBulan Yang lalu

    Banyak isu itu ini, DAN SEKARANG ALHAMDULILLAH SAH

  • hesti putry
    hesti putryBulan Yang lalu

    mntp itu yg kita cari

  • Rohaeni Odas
    Rohaeni OdasBulan Yang lalu

    Semoga Anakku mendapatkan jodoh jauzan sholihan sampai ke surgaNya yg terbaik menurut Allah aamiin....

  • M.aliridho edo
    M.aliridho edoBulan Yang lalu

    Saya mau nanyak saksi nya siapa.. Sudah tau kah hukum sah n tidak sah nya akad nikah?? Kalau tidak tau jngan sekali2 anda jadi saksi..karna saksi itu berat. Kalau kluarga kita mau nikah atau saudara kita..maka cari lah saksi dari orang yg alim n sholeh. Barakallah buat kedua mempelai. 🙏🙏🙏

  • Wahyu Fine Art
    Wahyu Fine ArtBulan Yang lalu

    Opo ae Naaaang... Tai lah

  • kupu - kupu18
    kupu - kupu18Bulan Yang lalu

    Subhanallah arsyi.... Bidadari cilik

  • Candra latang
    Candra latangBulan Yang lalu

    Sy anggt bahadiya .skli .Aurel vs raja yutuberrrr.mantap.👍 Slm dr. Papua C4NDR4

  • sovian akasheri
    sovian akasheriBulan Yang lalu

    Wah istimewa negara hadir...ini resepsi sekaligus panggung politik sponsor tiga periode...

  • jen alexsander purba
    jen alexsander purbaBulan Yang lalu

    Selamat buat kluarga besar Hermansyah... Klian hebat dan kami bangga..

  • Reyga Triana Ramdani
    Reyga Triana RamdaniBulan Yang lalu

    Ngerii bangett Mentri Pertahanan RI hadirr

  • J Q std
    J Q stdBulan Yang lalu

    BODO AMAT

  • TUTORIAL KERAJINAN TANGAN WANITA
    TUTORIAL KERAJINAN TANGAN WANITABulan Yang lalu

    Happy family selalu SAMAWA dunia akherat loli aamiin

  • Masnah Mas
    Masnah MasBulan Yang lalu

    Mana keluarga atta???

  • Merdian Meidy
    Merdian MeidyBulan Yang lalu

    Presiden jokowi and pak prabowo saksinya luar biasa selamat atta and aurell

  • Thoriq Bocil
    Thoriq BocilBulan Yang lalu

    alaluwingggg

  • nuning suryani
    nuning suryaniBulan Yang lalu

    Samawa ya kak atta &kak aurel

  • Putra demang
    Putra demangBulan Yang lalu

    Presiden kok jadi saksi pernikahan artis, aturan makruf amin ug jadi penghulunya dan saksinya para mentri2nya, keren tuh 🤣

  • Desi Wahyuningsih
    Desi WahyuningsihBulan Yang lalu

    Bawa guling😂

  • Firka official
    Firka officialBulan Yang lalu

    Semoga sellu di berikan kebahagiaan yg melimpah bng alta n kk aurel... Sellu di lindungi Semua keluarganya... sehat sellu... Semoga juga yg comen Bisa dapat sopenir😃😃😃😃😃😃 dari bng alta

  • king kong 07
    king kong 07Bulan Yang lalu

    Negara taik nikahan artis diperbolehkan.. Giliran rakyat kecil GK dibolehkan.. haram jada

  • Rizky Mf

    Rizky Mf

    Bulan Yang lalu

    Betul tuhh dasar negara anehhh njirrr wkwkwk

  • Randy Masdra
    Randy MasdraBulan Yang lalu

    Hla Iki bapak ibuke atta neng ndi Ki ...kok Ra teko yaaa ...😂😂

  • Abu faqih channel
    Abu faqih channelBulan Yang lalu

    Semoga Allah mudahkan resepsinya,luar biasa persiapannya

  • Chalen SMPN 1 Katingan Tengah
    Chalen SMPN 1 Katingan TengahBulan Yang lalu

    Semoga sakinah mawadah warahmah selamanya

  • wawan 85
    wawan 85Bulan Yang lalu

    Sumpah arsy pinter cerdas cantik,,pedenya luarbiasa...mudah2an anak saya yg masih di kandungan kurang lebih 4 bln lg lahir.jika perempuan walau tak secantik arsy tp mudah2an secerdas dan sepintar arsy aamiin

  • Oma Tubagus
    Oma TubagusBulan Yang lalu

    Alhamdulillah....Bertemu dgn Presiden saja sulit tp ini Presiden dtg utk menjadi saksi pernikahan. Presiden Joko Widodo sungguh pemimpin yg merakyat dan menghargai rakyatnya, pejabat daerah saja blm tentu mau diundang oleh rakyat yg tdk punya jabatan.

  • Ayra Shirly Alnairah
    Ayra Shirly AlnairahBulan Yang lalu

    sangat di sayangkan. ortunya Atta kok nggak hadir pdahal hari bahagia anaknya☺

  • IG Vlog & Gaming
    IG Vlog & GamingBulan Yang lalu

    Alhamdullillah ... Berkat Pernikahan Nya Membuka Semua nya.

  • Irwandi Wandi
    Irwandi WandiBulan Yang lalu

    Harusnya tunai karna allah ga sih??

  • Anita 17
    Anita 17Bulan Yang lalu

    Meskipun laki2 tetap ajj nikah egk add orang tua pasti sedihh ...

  • Sita Aryani
    Sita AryaniBulan Yang lalu

    Kak Loly @aurelhermansyah selalu bawa gulingnya ke mna ya ditenteng terus itu...Alhamdulillah lancar ya mas Anang ..smoga sakinah mawadah warohmah buat putrinya bersama bang atha halilintar ..keluarga yg baik sampai akhir ❤️🖤❤️🖤 Selamat suxses untuk akadnya buat keluarga @thehermansyah

  • Aku Cinta Menulis
    Aku Cinta MenulisBulan Yang lalu

    Semoga sakinah mawadah wa rahmah ya, atta & aurel😇🎉

  • Ayu Karmila
    Ayu KarmilaBulan Yang lalu

    Seriusss tanyaa ortu atta Napa gaa dtng lsng yaa yg tau komen dongg cumaa nanyaa yaa guys

  • Erly Fitria

    Erly Fitria

    Bulan Yang lalu

    Lockdown d malaysia n pemulihan hbs operasi besar.coba tonton jg vlog gen halilintar

  • Dede Siti
    Dede SitiBulan Yang lalu

    Langgeng till Jannah ya Duo AHHA kesayangan qoe...dan kedua keluarga besar manten juga sehat terus, bahagia terus... pokoknya doa yg terbaik utk kalian semua... Aamiin Ya Rabb....luv...luvvvvv

  • Syamsidar r
    Syamsidar rBulan Yang lalu

    Alhamdulillah acara nya berjalan dengan lancar

  • Supriyono Supri
    Supriyono SupriBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Noob gamer
    Noob gamerBulan Yang lalu

    Aminnn

  • Neny Hari Purwani
    Neny Hari PurwaniBulan Yang lalu

    kenapa ya tiap lihat arsya tuh inget song jong ki

  • Ai Mimin
    Ai MiminBulan Yang lalu

    Bunda Ashanty emang bunda panutan anak-anaknya

  • Ajeng Wahyu
    Ajeng WahyuBulan Yang lalu

    Sakral dan hikmad

  • Rini Zanur
    Rini ZanurBulan Yang lalu

    Muris..hrs dipenjara jarena menikahkan anak.,yang ini menikahkan anak malah dihadiri pejabat2 tertinggi.,di nana adilnya ya?.

  • Dian Kusdiantini
    Dian KusdiantiniBulan Yang lalu

    Untuk ata aurel semoga jadi keuarga SAMAWA

  • Fathan Syauqi
    Fathan SyauqiBulan Yang lalu

    keren atta lop yu

  • Novit Novid
    Novit NovidBulan Yang lalu

    Lucu nya arsy masih kecil tapi sudah terbiasa make up

  • Si Segar
    Si SegarBulan Yang lalu

    Merinding sayamah hajatan kecil di bubarin pemerintah.semoga ata aurel sakinah mawadah warohmah

  • Memes Memes
    Memes MemesBulan Yang lalu

    Semoga Aurel atta samawa selalu Aamiin 🖤💜

  • Triana Wulandari
    Triana WulandariBulan Yang lalu

    Maaakkkk... pengen kawiiiinnn😅😁

  • siti qomar kokar mintari
    siti qomar kokar mintariBulan Yang lalu

    Bahagia akhirny mereka sah..semoga samawa .bhagia terus aamiin

  • Astiti Aryani
    Astiti AryaniBulan Yang lalu

    Oke jadi singkatnya begini, bnyak sekali pradoks di dunia ini. Mudik dilarang tapi destinasi wisata dibuka. Penutupan jalan raya, tetapi macet disana sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah tapi sudahlah saya tau apa cuma rakyat jelata 😌

Berikutnya