Listrik Padam dan Fasilitas Umum Rusak Akibat Banjir Bandang Terjang NTT - iNews Malam 04/04

HQ
Tanggal Tayang: 04/04/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDtitle Channel:
idtitle.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • HA Abrar
    HA AbrarBulan Yang lalu

    Betapa dasyatnya amukan alam

  • Agustina Mariana
    Agustina MarianaBulan Yang lalu

    Bgm y dg Melolo Kec rindiumalulu, sy ilang kontak dg kk, dr hari senin, bisa info n turut prihatin u seluruh Ntt, mnkadi agenda doa kami Tuhan cukupkan apa yg mnjadi kebutuhan mereka

  • alax alax
    alax alaxBulan Yang lalu

    Jika desa banyak maksiat dn banyak yg gk patuh sm perintah alloh ..maka alloh akan menyapu bersih desa tersebut biar kotoran nya hilang

  • Mama Wayan
    Mama WayanBulan Yang lalu

    Turut berduka,smg cepat pulih❤️❤️❤️

  • Al Fatih
    Al FatihBulan Yang lalu

    Peringatan legalisasi Miras

  • Usmhan Al hafiz
    Usmhan Al hafizBulan Yang lalu

    Jdiknlh itu itu smua jdi peljaran kra smua atas kekuasaan allah itu tdk ad ynk mmpu melawan

  • ZERO THE KING
    ZERO THE KINGBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/o6yka9qUrXmmm5s .

  • Dino GL
    Dino GLBulan Yang lalu

    Miras pun menjadi banjir bandang

  • Nusa Pedia
    Nusa PediaBulan Yang lalu

    idtitle.info/must/video/b8R9pKKGnXOprZc

  • Hafiz Hafiz
    Hafiz HafizBulan Yang lalu

    inilah yg ditakutkan,jk keadilan sdh tak ada lg,kemurkaan Allah akan datang, Yaa Allah Ampunilah sgl dosa2 kmi,n jauh kan kmi dr azab dunia n akhirat, Aamiin.

  • suparman pemuda
    suparman pemudaBulan Yang lalu

    Kalah Viral dengan Pernikahan Ala Pangeran IDtitler.wkwkw

  • Milla Rahmawati
    Milla RahmawatiBulan Yang lalu

    Astaqfirulloh.. Semoga baik2 aj.

  • Wolfgang Mema
    Wolfgang MemaBulan Yang lalu

    Dari Wolfgang mema mudah mudah badai cepat berlalu semoga Tuhan memberi ketabahankepd saudara yg kena musibah

  • koko ronotomo
    koko ronotomoBulan Yang lalu

    fpi mana ni tolongin tuu kasian... kena azab kebanyakan miras

  • Kornelis Dowakote
    Kornelis DowakoteBulan Yang lalu

    kasian

  • Binty Daud
    Binty DaudBulan Yang lalu

    Pray for NTT 😇

  • Vivo smart
    Vivo smartBulan Yang lalu

    Halalkan dan legalkan miras biar pada mabuk digelombang terjangan ombak.

  • Rollende Kever
    Rollende KeverBulan Yang lalu

    Ingat doanya nabi 👳 Rizieq dan Somad semuanya terkabul, akhirnya ini akibatnya 🙊 GUSTI Ora Sare Salam Waras buat orang yang 😇 ber-Akal Sehat. 🙋‍♂️ 💞🌴🇮🇩🌾💞

  • Azhari Azhari
    Azhari AzhariBulan Yang lalu

    Di kunjungi sang raja kodok banjir nya g ketulungan bagus lah

  • Ronaldo Silva
    Ronaldo SilvaBulan Yang lalu

    Kupang NTT

  • Rusmadi SPdI
    Rusmadi SPdIBulan Yang lalu

    Doa saya cuma satu, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan pada HRS yg sekarang lg terzholimi

  • Jhon Casper

    Jhon Casper

    Bulan Yang lalu

    Omong opo koe

  • Bakarat New
    Bakarat NewBulan Yang lalu

    Semoga di kunjungi lgi sama pak wi.

  • Faisal Bulkini
    Faisal BulkiniBulan Yang lalu

    Mangkanya kalian semua tobat kpd Alloh SWT,bencana seperti ini Krn ulah qt sendiri ,bertaubatlah kalian semua kpd Alloh SWT dan rosulnya

  • eful filano channel
    eful filano channelBulan Yang lalu

    Bebaskan ulama Indonesia.... Habib rinjek sihan

  • MuKa Sky
    MuKa SkyBulan Yang lalu

    Wahai koruptor lihatlah rakyatmu ini, semua kesusahan karena mu. Coba kau gk ada pasti infrastruktur sudah lebih maju dan rakyat lebih sejahtera

  • Frans Ciko
    Frans CikoBulan Yang lalu

    Ya Tuhan lindungilah saudara2 kami di NTT berikan kekuatan dan ketabahan bagi mereka semoga bencana ini cepat berakhir.

  • •Mstf15
    •Mstf15Bulan Yang lalu

    Mana ormas yg Mash aktif..bantu dong

  • avi avi
    avi aviBulan Yang lalu

    Sabar to ..lagi kondangan dulu d nikahan sultan ..wong kere bisane cuma teriak" .di pei kaos jga langsung cium bokong ...

  • Jhon Casper

    Jhon Casper

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Anti Fanboy
    Anti FanboyBulan Yang lalu

    Pasti ulah anies

  • Anton Fajri
    Anton FajriBulan Yang lalu

    Jgn usuk fpi terus tuh ntt perhatikan

  • Djei Lopez SBJ
    Djei Lopez SBJBulan Yang lalu

    Marilah kita sama* saling mendoakan untuk saudara/i kita yang sekarang megalami musibah,semoga semuanya cepat pulih..amin🙏

  • Kaerul Anam
    Kaerul AnamBulan Yang lalu

    Pray for NTT

  • Rasmi Soma
    Rasmi SomaBulan Yang lalu

    Kedzoliman jokowi terhadap Habib rizieQ yg ta bersalah di penjara... Maka sekarang NTT terkena adzab nya juga Dari ALLAH SWT... wuyyy rakyatt NTT kaliyan suruh jokowi berkerumun lagi YA di tengahh sunami sekaliyan biyarr video nya tambah seruuu 🤣🤣🤣🤣🤣.

  • Jhon Casper

    Jhon Casper

    Bulan Yang lalu

    Omonganmu koyo ko,,,, l

  • Rasmi Soma

    Rasmi Soma

    Bulan Yang lalu

    @theresia novitaD the resia novita. Bumi Akan Aman jika lu ta berbuatt bodohh..seperti tong sampah. Jika lu selalu membersih kan tong sampah Dan di jaga baik Maka tong sampah tersebut Akan Aman... Maka Sama dgn BUMI.. Jika lu selalu berbuatt kotorrrr Dan dosa. Maka BUMI TERSEBUT AKAN DI TENGGELAM KAN. Oleh ALLAH SWT. jika lu ta percaya lu mikir sendiri..... Lu malu yah di saat sekarang.. Bln lalu lu ta malu buat kerumunan menerima hadiyahh Dari Jokowi. 🤣🤣🤣🤣🤣. Senenggg YA lu di kasih hadiyahh oleh jokowi.. Kalo sekarang ALLAH SWT MENGASIH lu hadiyahh SUNAMI Senenggg nda lu saat ini 🐒🐒🐒🐒

  • theresia novita

    theresia novita

    Bulan Yang lalu

    Bencana alam tidak ada sangkut pautnya dengan junjunganmu.. Pola pikir ko seperti katak dalam tempurung

  • Euis Supriatin
    Euis SupriatinBulan Yang lalu

    #SemogataubatyangmelegalkanMirasdisana

  • Yousuf Ali
    Yousuf AliBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga gk ada korban Aamiinn YRA 😓

  • Cica Tiara
    Cica TiaraBulan Yang lalu

    Astaghfirullah...

  • pokok ee wong lio chennel wong liane
    pokok ee wong lio chennel wong lianeBulan Yang lalu

    Masya Allah subhanallah,, Innalilahi wainnailahhiirrojiuunn..

  • Mary Hariz
    Mary HarizBulan Yang lalu

    Semoga Tuhan jaga semua nya.

  • Adid Foras523
    Adid Foras523Bulan Yang lalu

    Semoga dberikan kesabaran ..ketabahan bagi sodara 2ku Di NTT...

  • Kang koko Galuh.
    Kang koko Galuh.Bulan Yang lalu

    Jokowi nya lagi keondangan resepsi pernikahan yah..NTT kan pendukung Jokowi😀

  • Moch Sobari
    Moch SobariBulan Yang lalu

    Lagi sibuk kondangan aurel ama atta

  • Pedrous Soma
    Pedrous SomaBulan Yang lalu

    sprti biasa musibah dah ada yg atur ,,tinggal kita sabar dan sadar

  • Doni sukmawandani
    Doni sukmawandaniBulan Yang lalu

    innalillahi....

  • Daniel Antonio official
    Daniel Antonio officialBulan Yang lalu

    Media nasional masih sibuk kerkawinan atta&Aurel makanya baru di beritain..soalnya klu beritain bencana di NTT reting tv nya turun...

  • Muhamad. Revi Revi
    Muhamad. Revi ReviBulan Yang lalu

    Kita harus tobat SMA Allah mungkin Allah muak melihat manusia yng semakin arogan..

  • Pil Pahit
    Pil PahitBulan Yang lalu

    Ya tuhan tolongg bibingg sodaraku di sumba😥😪😪😪😫😫😫

  • Muadhin Udin
    Muadhin UdinBulan Yang lalu

    Utamakan pemberitaan agar rakyat tau dan berfikir keadaanbangsa menjadikan rasa peduli kesatuan agar tdk di jamah bangsa lain.

  • teti bariyanto
    teti bariyantoBulan Yang lalu

    Bersabar dn berdoa allah sedang menguji dn menegur kt smua agar kt menjadi manusia yg lbh bk bt ke depan nya..allah akan sll menyayangi kt smua..Aamiin ya robal allamin..

  • Ichal Yuchal
    Ichal YuchalBulan Yang lalu

    Banyak banyak berdoa dan jauhi maksiat yang bisa merusak bumi Indonesia.

  • ferdijo99
    ferdijo99Bulan Yang lalu

    PRAY FOR NTT🙏

  • Irfan Suhendi
    Irfan SuhendiBulan Yang lalu

    Noh dari pada sibuk ngurusin pelarangan mudik urusin ntt bukannya sibuk aja mutusin silaturahmi Allah oge murka rek silaturahmi ko dilarang larang giliran pesta taun baru jeung natalan aja diijinkan makanya Tuhan marah

  • Jhon Casper

    Jhon Casper

    Bulan Yang lalu

    Setuju bang

  • YOCHI RURU
    YOCHI RURUBulan Yang lalu

    Semoga sudaraku yang ada di NTT semuanya sehat dan selamat...! Tuhan lindungi selalu...

  • JUWAHER
    JUWAHERBulan Yang lalu

    NTB Dompu/Bima parah juga

  • ABRAHAM Suni
    ABRAHAM SuniBulan Yang lalu

    tuhan jaga dan lindungilah saudara saudara kami di ntt

  • susthy surniati
    susthy surniatiBulan Yang lalu

    Ya Tuhan lindungi dan pulihkan NTT kami

  • Julia
    JuliaBulan Yang lalu

    Pray for NTT

  • partini putri20
    partini putri20Bulan Yang lalu

    semoga semua korban diberi kesabaran dan ketabahan

  • Tomit Simorangkir
    Tomit SimorangkirBulan Yang lalu

    Turut prihatin semoga Tuhan yg maha esa memberi ketabahan biat saudaraku di NTT

  • Tomit Simorangkir
    Tomit SimorangkirBulan Yang lalu

    Turut prihatin semoga Tuhan yg maha esa memberi ketabahan biat saudaraku di NTT

  • Menion Gaming
    Menion GamingBulan Yang lalu

    Subrek rokny min

  • darah nusantara
    darah nusantaraBulan Yang lalu

    Ya Allah selamatkan lah rakyat Indonesia yg ada di NTT....Amiinnn

  • AWAN GLEDEG
    AWAN GLEDEGBulan Yang lalu

    Alasan kenapa hutan tidak boleh di tebangi karena bisa mencegah dampak banjir

  • AWAN GLEDEG
    AWAN GLEDEGBulan Yang lalu

    Pray For NTT

  • Riyan Theb
    Riyan ThebBulan Yang lalu

    Tobatlah wahai manusia keindahan dunia ini hanya fana semu belaka ktika kita sudah tak tau keseimbangan dunia mka bencana akn datang d mna mna karna klakuan kita hanya memikirkan glmornya hidup tanpa berpikir akibat yng ditimbulkan

  • Jika Ka
    Jika KaBulan Yang lalu

    Semoga alloh subkanahu wata'alah.. Memberikan hidayah atas..ujian yg melanda kepulowan NTT.

  • toni farel
    toni farelBulan Yang lalu

    Akibat tangan tangan ✋ yg ngga bertanggung jawab..

  • QUEENOVA
    QUEENOVABulan Yang lalu

    Semoga cepat surut

  • Suparman Yogyakarta
    Suparman YogyakartaBulan Yang lalu

    Aduh😭

  • Budiman Hadinata
    Budiman HadinataBulan Yang lalu

    Mari kita bantu saudara kita di NTT ,dgn materi dan Do'a🙏

  • Doni Bna
    Doni BnaBulan Yang lalu

    YA TUHAN berikanlah kekuatan n ketabahan untuk saudara2 kita di NTT ,semoga bencana ini cepat barlalu semoga saudara2 ku di NTT diberkati dilindungi sama Tuhan Yg Maha Kuasa salam kami dari Banjarnegar JAWA TENGAH ikut prihatin bngt 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Boti Sasalandaka
    Boti SasalandakaBulan Yang lalu

    Yg pegang kamera berani banget

  • Imam Suharyadi
    Imam SuharyadiBulan Yang lalu

    MASYAALLOH ,kontan itukah jawaban dari enthengenthengi pelanggarrun poorkespit, FASTABIQUL KHOIROT ALLOHUAKBAR WALILLAHILKHAMD

  • chenel endi88
    chenel endi88Bulan Yang lalu

    dsaat semua sibuk meliput pernikahan....😭

  • Ade mahudy
    Ade mahudyBulan Yang lalu

    Inilah karma kerumunan xxxxwi

  • SAMU FM

    SAMU FM

    Bulan Yang lalu

    Karena gak ngikutin cara anis menangani banjir...

  • Norma Norma
    Norma NormaBulan Yang lalu

    Ngeri banget airnya, kayak ngamuk

  • Osaka29
    Osaka29Bulan Yang lalu

    Mohon doanya saudara2 smua utk NTT...wilayah kabupaten Kupang hingga saat ini juga masih dlm keadaan darurat... TUHAN tlg keluarga saya di sana

  • Osaka29

    Osaka29

    Bulan Yang lalu

    @Vivo smart mksih, loe yg lagi mabuk

  • Vivo smart

    Vivo smart

    Bulan Yang lalu

    Tuhan lagi minum anggur mabukk

  • Realme Five
    Realme FiveBulan Yang lalu

    Kami NTT berduka Jembatan Benenai di tahun 2000 Putus Dan 4 /. 4. 2021 Putus Lagi Benenai Jembatan yg terbesar di Kabupaten Malaka..😭😭

  • Slikha Toun

    Slikha Toun

    27 hari yang lalu

    @Maria Magdalena M.Sory tdk ada yg ku sombong kan didunia ..Bagi ku dunia dan langit itu milik Allah swt Arsy yg Agung ...

  • Maria Magdalena

    Maria Magdalena

    27 hari yang lalu

    @Slikha Toun ups ternyata termakan omongan sendiri ente sombong duluan😁

  • Slikha Toun

    Slikha Toun

    Bulan Yang lalu

    @Maria Magdalena buat apa sirikk sm orang sombong bagi ku Nazdhubillah minzdhalik

  • Maria Magdalena

    Maria Magdalena

    Bulan Yang lalu

    @Slikha Toun karna ente sirik kenapa saya baik baik saja😁 enteh berharap saya kelaparanlah dan tidak punya tempat tinggallah jadi saya kasi tau ente biar enteh makin sakit mental gitu tujuan ku😁

  • Slikha Toun

    Slikha Toun

    Bulan Yang lalu

    @Maria Magdalena emng luh pikir apartemen gk bisa roboh gtu jgn sombong dan angkuh...bru numpang diapartemen saja sdh sombong...luh kira saya gk perna kluar masuk di Aperteman gtu ....seblom modyar taubat sana dulu tkt lom taubat keburu modyar dulu .. kasian pny sifat angkuh dan sombong..pdhl kesombonggan itu kan Allah sdh melarangg tp gk sadarjuga ternyata 😄😄kasihhan deh

  • sae Sae
    sae SaeBulan Yang lalu

    Akibat omnibuslaw

  • Fey Shany
    Fey ShanyBulan Yang lalu

    Karena NTT terbiasa hidup bahu membahu kami pun terbiasa hidup tanpa sorotan bangsa ini...kami flobamorata termaksud indonesia jadi jangan memandang kami dengan melirik saja...dan ketika musibah melandapun kami tidak mendapat apa yang seharusnya kami dapatkan...saking terbiasa diabaikan

  • lia Amelia
    lia AmeliaBulan Yang lalu

    Astaghfirullah Al'adzim

  • Rindi antika
    Rindi antikaBulan Yang lalu

    Semoga kluarga dan krabat dri tmn2 q di ntt slmat dan cpat surut.. Ini dri kmarin tvnya sibuk ngurusin Berita atta nikahan heboh sna sini disiarkan.. Nikah disirakan ,bercerai disiarkan,beranak disiarkan,nnt anak kg baik belum tentu disiarakn.. ...

  • jsnmxmk jsheielbaksotembak
    jsnmxmk jsheielbaksotembakBulan Yang lalu

    Semoga bantuan 5 milyiar cukup untuk semuanya

  • Tarjo 1103
    Tarjo 1103Bulan Yang lalu

    Berikan keselamatan sm sodara2 q disana ya allah

  • Morina Sibarani
    Morina SibaraniBulan Yang lalu

    Tuhan memberkati saudara²ku yg ada di NTT

  • Dina Alika
    Dina AlikaBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga gk ada korban jiwa

  • Mohamad Fatoni
    Mohamad FatoniBulan Yang lalu

    Semoga Alloh berikan kesabaran dan kekuatan untuk korban banjir di NTT.. ❤️

  • Qiara Noor
    Qiara NoorBulan Yang lalu

    Semoga banjir cepat surut, dan tidak meminta korban jiwa. Dan pertolongan segera datang. Aamiin YRA.

  • ER. ERNAWATI. RADAR. ORARI.
    ER. ERNAWATI. RADAR. ORARI.Bulan Yang lalu

    OFFICIAl

  • Kusworo Kusworo
    Kusworo KusworoBulan Yang lalu

    Tuhan menguji iman kita dengan musibah ini ...kesalahan dan dosa kita..... karena Tuhan Maha Tahu... kita harus sabar diberikan cobaan

  • Apoteker NgeVlog
    Apoteker NgeVlogBulan Yang lalu

    Ya Allah ...semoga cepat surut🙏

  • nufi ahmad
    nufi ahmadBulan Yang lalu

    Presidennya sibuk kondangan

  • Easty Eastern
    Easty EasternBulan Yang lalu

    Mohon doakan kami disini 🙏 Saya orang Sumba Timur. Masih dalam keadaan was was karena hujan angin masih terus sampai saat ini 😭😭😭 #prayforntt #prayforsumba #nttjugaindonesia

  • Savannah's Channel

    Savannah's Channel

    Bulan Yang lalu

    Tuhan lindungi NTT tercinta. Amin.

  • Deni den
    Deni denBulan Yang lalu

    Sabar aja bagi ummat muslim di sana

  • Deni den
    Deni denBulan Yang lalu

    Tu jembatan roboh kena banyak korupsinya

  • Kodok Cebong
    Kodok CebongBulan Yang lalu

    Jangan lp kaos yg di lempari sm jokowi diselamatkan jangan sampe ayut ... teriak" donk ... bapak ... bapak ... bapak jokowi ... bapak lg hadirin pesta aurel maaf yaa bong itu urusan lo bong cebong selamtin diri sendiri ya ... bapak pesta dl bye ... bye ... bye

  • Eko Mulyono
    Eko MulyonoBulan Yang lalu

    Apakah para pemimpin negri ini belum sadar setiap HRS mrasa tersakiti maka Allah akan murka dan yg akan jd korban adalah rakyat pembangunan yg kalian banggakan akan hancur sktika. para pemimpin kami mohon jauhkanlah rakyatmu dari kmrhn Allah dgn cara rangkullah semua ulama jgn kalian dzolimi Krn ulama adlah pewaris nabi....

  • Mulya Group
    Mulya GroupBulan Yang lalu

    Turut prihatin

  • putra bungsu
    putra bungsuBulan Yang lalu

    Tuhan tolong saudara kami ko su tra kuat le 😭

  • Samuel Rihi

    Samuel Rihi

    Bulan Yang lalu

    Ya TUHAN redakan lah bdai ini dr bumi flobamora ..........

  • Jaya Mahesa
    Jaya MahesaBulan Yang lalu

    Azab opo meneh iki banjir bandang landa ntt mari semua intuk kita renungkan mumpung masih onok wektu hai poro menungso 2

  • Ricky Aj
    Ricky AjBulan Yang lalu

    Disebelah bahagia wedding sangat kontras sma musibah Ntt

  • nick bry

    nick bry

    Bulan Yang lalu

    Jgn hubung2kan sm bahagianya org.. mau wedding ya terserah mereka.. jgn nyinyir.. musibah kt ga tau kpn dtgnya..

  • Aksan Satria

    Aksan Satria

    Bulan Yang lalu

    Musibah datang tak ada yang tau...

Berikutnya