LOE BAKAL KORUPSI GAK BRO🤣 - SANDIAGA UNO ❌ Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#korupsi #menteri #podcast

Komentar

  • Muhammad Fikri Ramadhan
    Muhammad Fikri Ramadhan10 jam yang lalu

    Padahal di UU olahraga ada yg namanya olahraga prestasi, olahraga pendidikan dan olahraga rekreasi. Kenapa gak di masukin ke olahraga rekreasi aja dari pada masuk ke pariwisata? 🤔🤔

  • Ario
    ArioHari Yang lalu

    Semoga ga ketauan ya pak

  • Ahmad Ferarri
    Ahmad Ferarri2 hari yang lalu

    Undang menpora dong om ded, bentar lagi kan liga mau mulai biar lebih jelas buat publik 👍

  • Koala eeyor
    Koala eeyor2 hari yang lalu

    Please, undang ibu Elly Risman, seorang psikolog anak. Biar kita bisa serap pengetahuannya tentang anak2 di Indonesia terutama di masa sekarang ini. Undang ya Bang Deddy. Kalian akan sangat menginspirasi.

  • Hendra Suhara
    Hendra Suhara2 hari yang lalu

    nah itu bner...guideline korupsi itu apa klo dah tahu ya...gak tengak tengok

  • BeYoungThey
    BeYoungThey3 hari yang lalu

    OM TOLONG UNDANG KANG @DICKYZAINAL INDONESIA PERLU TAHU PENGETAHUANNYA

  • Adarsh Maheswari
    Adarsh Maheswari3 hari yang lalu

    Si uno si 1%

  • Aditya Endoz
    Aditya Endoz4 hari yang lalu

    Pak Sandiaga dari sorot matanya kek ga yakin gitu ngomongnya. Apa perasaan aku aja ya... 😅

  • jelfi cloud
    jelfi cloud4 hari yang lalu

    Bos gua

  • Suhartono Wijaya
    Suhartono Wijaya5 hari yang lalu

    Saya mencium bau² kolusi nih... 😂😂😂

  • Bunga Yusra
    Bunga Yusra5 hari yang lalu

    Semoga amanah pak sandi dengan job barunya.. ☺️

  • ananda wajid
    ananda wajid5 hari yang lalu

    Gw bukan pendukung sandiaga..tp gw yakin dya gk korupsi insha allah..tengsin lah doi dah kaya dah gtu merapat ke jokowi..apakata dunia..makanya gw yakin dya gk akan korupsi

  • ubaid denockarlum
    ubaid denockarlum5 hari yang lalu

    di jamin gak korupsi kalau korupsi di hukum mati aja karena belum tegas soal hukuman mati, om deeeeddd

  • Rosie Channel
    Rosie Channel6 hari yang lalu

    Sandi omongannya dah mulai nyambung beda bnget kek dulu wkwkk

  • Rosie Channel
    Rosie Channel6 hari yang lalu

    Dedy-Sandi RI1&2 2024

  • Rosie Channel
    Rosie Channel6 hari yang lalu

    Dedy for RI1 2024

  • RAD channel
    RAD channel7 hari yang lalu

    Jangankan berfikir membuat sesuatu untuk perubahan.. Bikin TABUNG GAS 3kg aja bocor mulu harus di ganjel karet.. Udh banyak korban jiwa yg meledak..

  • Al Harits
    Al Harits7 hari yang lalu

    Kekayaan ratusan juta korupsinya milyaran.. Kalau kekayaan triliunan korupsinya kuadriliun??

  • Agung Mafioso
    Agung Mafioso8 hari yang lalu

    idtitle.info/must/video/oKqqsI5_sZ6obso Jokowi jiper sama Sby&jusufkalla 🙏👍👆 Debat rosi antara Rocky gerung &ade armando

  • Reza Satriawan
    Reza Satriawan8 hari yang lalu

    Om Ded buka Gym nya di Banyuwangi dan Malang dong

  • sarmatias manalu
    sarmatias manalu9 hari yang lalu

    Hehe.... Thumbnailnya ngeri bro😎

  • SINGA TERMINATOR
    SINGA TERMINATOR9 hari yang lalu

    Pak sandiaga uno and om dedi semoga sehat selalu

  • Sobat Tenda
    Sobat Tenda9 hari yang lalu

    Undang Yuval Noah Harari dong

  • Heri No Lemot
    Heri No Lemot10 hari yang lalu

    Urat baper dan pesimis udh putus...satu panutan...mantap pak

  • Komarudin_Phg
    Komarudin_Phg10 hari yang lalu

    Nyebur kolam bos

  • Bukhori Muslim
    Bukhori Muslim10 hari yang lalu

    QOL itu apaan sih?

  • Coco Ra
    Coco Ra10 hari yang lalu

    Undang iq7 om

  • KRR Stevan Huang
    KRR Stevan Huang10 hari yang lalu

    Sandiaga Uno for PRESIDENT

  • Hendra Sulistyo
    Hendra Sulistyo11 hari yang lalu

    Inti dan niatnya membangun Indonesia menjadi lebih baik bukan menang atau kalah, MANTAP!!

  • Wawan Kurniawan
    Wawan Kurniawan11 hari yang lalu

    om ded, om nyalon presiden 2024, gw auto milih ga pake mikir lagi

  • Ade Muhammad Idham Yusri
    Ade Muhammad Idham Yusri11 hari yang lalu

    Lucu aja saya dengar pak sandi bilang "musibah" Itu mah bukan musibah pak, hehehe 🙏😅

  • Peter Stark
    Peter Stark11 hari yang lalu

    Knp gk semua org hebat di masing" sisi yg berbeda disatuin buat membangun Indonesia biar bisa jadi #IndonesiaJaya.

  • MUSTARI KHAMPHAK CHANNEL
    MUSTARI KHAMPHAK CHANNEL11 hari yang lalu

    Baru nyimakz.....semoga makin maju parawista kita❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Rendy Julianto
    Rendy Julianto11 hari yang lalu

    Om Sandi dan teamnya kalo baca ini please aku mau kaosnya Om Sandi. Keren banget itu grafisnya. Bagi kaosnya aja aku mah.

  • MV SKID56
    MV SKID5611 hari yang lalu

    Jika ketangkap KPK di anggap musibah lantas di saat "dia"memakan yang bukan haknya di anggap berkah gitu pak mentri jika ga ketauan 😁😄😅 Mentri jujur n tanpa korupsi = the best Mentri sok jujur tapi korupsi = Bangsat

  • Sanjaya Aji Mahardhika
    Sanjaya Aji Mahardhika12 hari yang lalu

    Ustad wijayanto

  • Sanjaya Aji Mahardhika
    Sanjaya Aji Mahardhika12 hari yang lalu

    Ustad wijayanto

  • Sanjaya Aji Mahardhika
    Sanjaya Aji Mahardhika12 hari yang lalu

    Ustad wijayanto

  • Nazril Ramadhan
    Nazril Ramadhan12 hari yang lalu

    Om Deddy Undang Tanboy Kun

  • Amel Lionationina
    Amel Lionationina12 hari yang lalu

    gue jd heran, yg mnjadi calon pres udh legowo bahkan jd menteri nya president 22 nya tp kok pendukung nya masih g Terima ya.... lier euy

  • Muhamad Yusril Firmansyah
    Muhamad Yusril Firmansyah12 hari yang lalu

    Kemenkraf open loker ga pak buat lulusan SMA

  • Rizki Ahmad Game Santuy
    Rizki Ahmad Game Santuy12 hari yang lalu

    SEMOGA OM DEDDY CORBUZIER MENJADI MENTERI PENDIDIKAN DI INDONESIA INI AAMIIN

  • Yoga Dhibs
    Yoga Dhibs12 hari yang lalu

    Agak rancu sama kata mereka dapet musibah

  • muhammad hassan
    muhammad hassan12 hari yang lalu

    Pak sandi , semoga amanat ya.

  • Robby Awaludin
    Robby Awaludin12 hari yang lalu

    kekecewa'an kami dg bang sandi dan pak prabowo jadi mentri bisa dimaafkan kalau negri ini tidak gaduh lg khusus nya tentang keadilan fakta nya sampai sekarang tidak begitu terasa,keadilan masih jauh kalian dulu adalah icon perubahan karena skup ekspektasi kami dulu efek nya ke seluruh aspek,bukan hanya terbatas pertahanan dan pariwisata saja bagaimana mungkin bang sandi & pak prabowo yg dulu gagah skrg masuk ke jajaran pemerintahan yg otoriter sampai saat ini masih terasa benar2 menyakitkan ,terlepas niat tulus bang sandi yang diceritakan tadi sudah berkurang respek saya

  • Naufal Zaki
    Naufal Zaki12 hari yang lalu

    MASUK KE PEMERINTAHAN SAMA DENGAN BUNUH DIRI......IMING2 DEMI BANGSA DAN NEGARA,,,,,,....BANYAK JEBAKAN DI PEMERINTAHAN....AGAR PAMOR ANDA HANCUR.....

  • Anchoy213
    Anchoy21312 hari yang lalu

    Nanggung amat

  • Sujana Jana
    Sujana Jana12 hari yang lalu

    Hxa tuhan hyang thu pebuatan mnusia. Karma pala.

  • dilo atsuka
    dilo atsuka12 hari yang lalu

    kalo sampe ketangkep KPK berarti fix om Ded adalah intel

  • Edy Syahputra
    Edy Syahputra13 hari yang lalu

    Semoga amanah

  • Qryi Yt
    Qryi Yt13 hari yang lalu

    kenapa jawabnya lirik kanan kiri? kayak ga nyaman sama pertanyaannya

  • Dickie Hardiansyah
    Dickie Hardiansyah13 hari yang lalu

    Om Deddy... coba podcast sama Norman Kamaru

  • Elite 1 Show
    Elite 1 Show13 hari yang lalu

    Saya percaya klo pak SANDIAGA UNO tidak akan KORUPSI...

  • farras irfano
    farras irfano13 hari yang lalu

    mungkinn bisa dibikin taman olahraga dekat pantai

  • Z M
    Z M13 hari yang lalu

    NEXT Undang Shincan Om

  • Z M
    Z M13 hari yang lalu

    NEXT Undang Shincan Om

  • Z M
    Z M13 hari yang lalu

    NEXT Undang Shincan Om

  • Z M
    Z M13 hari yang lalu

    NEXT Undang Shincan Om

  • Wahyu Herminanto
    Wahyu Herminanto13 hari yang lalu

    Gym di pantai. GTA udah melakukannya saat GTA san andreas

  • Wahyu Herminanto

    Wahyu Herminanto

    13 hari yang lalu

    Maju terus Indonesia

  • Supreme Chaos Maker
    Supreme Chaos Maker13 hari yang lalu

    "musibah"

  • Agassi gangnam
    Agassi gangnam13 hari yang lalu

    Knp korupsi di indonesia tdk bs hilang...?

  • Gunawanhafizjanuar_02
    Gunawanhafizjanuar_0214 hari yang lalu

    Punya net worth 5 Triliyun, masih korupsi? No way

  • AnakNya GabutGituAnying
    AnakNya GabutGituAnying14 hari yang lalu

    10:30 ekhem... Can anybody tell me what the fuck is that mean?

  • AnakNya GabutGituAnying

    AnakNya GabutGituAnying

    14 hari yang lalu

    Oh ternyata Mas Trump... Okeh

  • SOMPYOH Channel
    SOMPYOH Channel14 hari yang lalu

    Fiki Naki mana om ded

  • Ririn Anggraeni
    Ririn Anggraeni14 hari yang lalu

    papa online 😍

  • andhik pratama
    andhik pratama14 hari yang lalu

    Andai semua orang suaranya bisa terdengar kyk hal tempat gym yang diselipin om deddy dalam bentuk salah satu protes warga indonesia langsung ke pak menteri...

  • Pengelana Nusantara
    Pengelana Nusantara14 hari yang lalu

    Undang fiersa besari omm

  • Pengelana Nusantara
    Pengelana Nusantara14 hari yang lalu

    Undang fiersa besari om

  • Pengelana Nusantara
    Pengelana Nusantara14 hari yang lalu

    Undang fiersa besari ommm

  • Pengelana Nusantara
    Pengelana Nusantara14 hari yang lalu

    Undang fiersa besari ommm dedy

  • Pengelana Nusantara
    Pengelana Nusantara14 hari yang lalu

    Undang fiersa besari yang setuju like and comen

  • Pengelana Nusantara
    Pengelana Nusantara14 hari yang lalu

    Undang fiersa besari om

  • Pengelana Nusantara
    Pengelana Nusantara14 hari yang lalu

    Undang fiersa besari om

  • Pengelana Nusantara
    Pengelana Nusantara14 hari yang lalu

    Undang fiersa besari om

  • Zaki Rihardy
    Zaki Rihardy14 hari yang lalu

    mending gw bayar 60rb sebulan ga ada iklan

  • Zaki Rihardy
    Zaki Rihardy14 hari yang lalu

    mending gw bayar 60rb sebulan ga ada iklan

  • Shintiya
    Shintiya14 hari yang lalu

    👍

  • Archie
    Archie15 hari yang lalu

    Haka MPMX

  • Firdaus Affandi
    Firdaus Affandi15 hari yang lalu

    Om Des Bahas ttg KPI dong pengen dengerin tuhh

  • Heddy Kurniawan
    Heddy Kurniawan15 hari yang lalu

    AYY PARA BOCIL2 YG NONTON DAN DENGAR TIAP KATA AYO NGUMPUL SINI, WKWK,

  • Novel Hetami
    Novel Hetami15 hari yang lalu

    Om ded bikin out door dong,biar lebih santai dan gak bosen,.coba bayangkan aja👌banyak bgt pasti yg setuju

  • Ahmad.r.234
    Ahmad.r.23415 hari yang lalu

    Kalo yang di undang yang terhormat bapak presiden RI bapak Jokowi Dodo kira2 mau gak yaa kalo di podcast

  • Novel Hetami
    Novel Hetami15 hari yang lalu

    Fokus di awal sama lampu ijo kuning sama merah 😅brarti udh 3x🤣 bahasa sederhana itu😂

  • Arif vovo
    Arif vovo15 hari yang lalu

    Intel KPK sedang beraksi 🤭

  • Eka Balinguit
    Eka Balinguit16 hari yang lalu

    Sisi mentalnya juga kudu diperbaiki Karena Bali adalah salah satu propinsi yang mentalnya "maju"... open minded, melayani tamu, berpikir jauh ke depan dan banyak atribut mental lain yang kurang dimiliki propinsi lain yg memungkinkan Bali sukses pariwisatanya Nomor 2 di bawah Bali, mungkin DIY....

  • Haretta Rivai
    Haretta Rivai16 hari yang lalu

    Seneng denger *Obrolan santai* yg isi obrolan nya cukup dalam ... tks DC dan SU

  • Sari Widyastuti
    Sari Widyastuti16 hari yang lalu

    Gatau kenapa kalo pak Sandy ngomong pastii nyesss... Adheeemmm bawaannya.

  • Imanuel Pasaribu
    Imanuel Pasaribu16 hari yang lalu

    01+02=oligarki

  • Presiden Iran Hassan Rouhani
    Presiden Iran Hassan Rouhani16 hari yang lalu

    EMAK EMAK EMANG BAR BAR.

  • santus grup
    santus grup16 hari yang lalu

    23.48 itu sebenernya bisa jadi jawaban pertanyaan Om Dedy tadi kepada Om Menteri pas nanya sama ngeluh kenapa gym jadi pariwisata. (Menurut sy)

  • murdygaruda murdy
    murdygaruda murdy16 hari yang lalu

    slm bagus juga bang untk promosi

  • Warada Channel
    Warada Channel16 hari yang lalu

    Undang Menpora, Om Ded

  • Moluccas Story
    Moluccas Story16 hari yang lalu

    Makasih Untuk kontennya Om Dedy, bagus sekali, Pak Sandiaga, jangan lupa lirik pariwisata Maluku ya..... Selamat menjalankan Tugasnya Pak Sandiaga.

  • Haris Fernando
    Haris Fernando17 hari yang lalu

    NEXT : KIMBERLY RYDER ATAU NATASHA RYDER

  • Jiwa Pembrontak
    Jiwa Pembrontak17 hari yang lalu

    "POWER TENDS TO CORRUPT , AND ABSOLUTE POWER CORRUPTED ABSOLUTELY."

  • edifier107

    edifier107

    6 hari yang lalu

    *absolute power corrupts absolutely

  • dikk sap

    dikk sap

    12 hari yang lalu

    -Lord Acton . Budayakan nge tag bro

  • Vale Valensa
    Vale Valensa17 hari yang lalu

    ya bner tuh hrusnya dedy yg dpt suntik vaksin

  • Rufus Ivan
    Rufus Ivan17 hari yang lalu

    Koruptor koh dibilang dapat musibah..???? Cara berpikir yg aneh, kalau difitnah jadi koruptor itu baru musibah bro San

  • By the food souvenirs club
    By the food souvenirs club17 hari yang lalu

    Doa in gue bro semoga dapat rizky banyak .. dan bisa nyantunin yang membutuhkan .. semoga kalain juga Amin kan dalam hati semoga yang amin juga di beri rejeki berlimpah

  • Taroed 78
    Taroed 7817 hari yang lalu

    Undang lagi dokter boyke ded 😀👍

  • Ari Perasetya
    Ari Perasetya17 hari yang lalu

    Korupsi itu haram kan.....?

Berikutnya