MELISA - SEBERAPA PANTAS (Sheila On 7) - SPEKTA SHOW TOP 9 - Indonesian Idol 2021

Hiburan

#SPEKTA05 #SpektaShowTop9 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idtitle.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar

  • Arip Channel
    Arip Channel21 menit yang lalu

    😍😍😍

  • Davin Widodo
    Davin Widodo2 jam yang lalu

    Cowo yang di awal itu ardhito ga sihh?? Mirip bangett. Suaranya baguss bangettt ci meyyy

  • Niluh Jingga
    Niluh Jingga5 jam yang lalu

    Bawa lagu apa aja jadi enakkk bgtt

  • Delima Purba_074
    Delima Purba_0746 jam yang lalu

    enak banget suaranya kak melisa... mau nangisssss

  • Lesvita Manalu
    Lesvita Manalu7 jam yang lalu

    Tdnya gk kebayang gimana dia akan nyanyiin lagu ini. Ternyata oh ternyata

  • RIFKI USMAN RAHAYAAN
    RIFKI USMAN RAHAYAAN10 jam yang lalu

    Perfect

  • Emilia Hartono
    Emilia Hartono20 jam yang lalu

    suarany alus bett

  • Crist. Nolan
    Crist. Nolan21 jam yang lalu

    abis dr idol nyanyi lagunya pasti booming nih,

  • Cunengsih Ardila
    Cunengsih Ardila22 jam yang lalu

    Komersil bgt fix suaranya

  • Anggun Wulansari
    Anggun Wulansari22 jam yang lalu

    Gapernah gasuka sama penampilan nya 🥺❤️

  • Sephia Rizka Ariani
    Sephia Rizka Ariani23 jam yang lalu

    sopan bgt suaranya masuk kuping ya Allah :))

  • Fariz 900
    Fariz 900Hari Yang lalu

    Idol skrg gak ada yg kualitas nya kek idol thn kmrin,,, semua biasa aja

  • Hafizhah Arief
    Hafizhah AriefHari Yang lalu

    SUARANYA NYAMAN BANGET :') KOMERSIL BGT SIH EMANG

  • Dwiita Vita
    Dwiita VitaHari Yang lalu

    Bagus banget sih... Beneran melisa selalu bikin lagu jd indah

  • Mayrah life's
    Mayrah life'sHari Yang lalu

    Merdunya suara melisa... Aku lemah dengarnya... Jatuh cinta aku💓

  • Mayrah life's
    Mayrah life'sHari Yang lalu

    Melisa terbaik.. Melisa Juara... Melisa Awesome.. Sayang melisa❤️

  • Jujuk Raraswati
    Jujuk RaraswatiHari Yang lalu

    Melisa yg nyanyi.. aku yg sedih banget huhuhu

  • dadang permana
    dadang permanaHari Yang lalu

    Lagu sheila on 7 ini lagu yg sangat susah dinyanyikan oleh penyanyi lain namun dinyanyikan dengan sangat baik oleh melisa👌

  • Tommy shreder
    Tommy shrederHari Yang lalu

    Vokalnya Sedaaappp Buanged,Pokoke Aku Vote Teruuusss,Aku Vote Pol-Polan Wes,Go Cimey,Go Melisaaaa

  • Rocki williams official
    Rocki williams officialHari Yang lalu

    Wow ternyta melisaa orang kaya diaa

  • DERY PRA TIVI
    DERY PRA TIVIHari Yang lalu

    Kesini gara gara baca komenan di MV Sheila on 7. kebalik haaha Melisa perpaduan Aaliya dan Yura cantiknya hhe. keren.

  • FIARCELL
    FIARCELLHari Yang lalu

    ah melissa,merduuuuuuuu

  • Papi Juliyan
    Papi JuliyanHari Yang lalu

    Malooveeee

  • Hinata hyuga
    Hinata hyugaHari Yang lalu

    G ribet dn g sok jago nyanyi tp enak kalau nyanyi sprti lg dlm rekaman distudio music. Keren sih

  • Neo Sembilan Rose
    Neo Sembilan RoseHari Yang lalu

    Anjay gk sadar sambil ngopi ko kebawa kepala geleng geleng sendiri

  • Denny Syafar
    Denny SyafarHari Yang lalu

    Seperti cinta ❤😘 Bikin ketagihan😅😅

  • ikaaiu nofianty
    ikaaiu nofiantyHari Yang lalu

    😍😍

  • Bung Suryo
    Bung Suryo2 hari yang lalu

    Maju terus cimey ....

  • Risca Praharani
    Risca Praharani2 hari yang lalu

    Josssss

  • Bug's Benny 725
    Bug's Benny 7252 hari yang lalu

    Melisa 👍

  • endi adul
    endi adul2 hari yang lalu

    HALUSS GAISSS

  • CREDENCEIA
    CREDENCEIA2 hari yang lalu

    ENAK BGT. 😭😭😭❤️

  • Lazir Modernwarung
    Lazir Modernwarung2 hari yang lalu

    jngn mau di ajakin ariel ... itu aja pesenku..

  • TK Islam Asy Syifa'
    TK Islam Asy Syifa'2 hari yang lalu

    ngefans banget sama cimey

  • Dita's Bias Astria
    Dita's Bias Astria2 hari yang lalu

    Apapun apresiasi netizen dan juri, Melisa konsisten untuk lagu yang memiliki rasa enak dan dramatis. Sepertinya dia sadar bahwa tugas dia adalah mengenakkan lagu di kuping. Lepas dari itu, dia sangat elegan, cantik dan berkelas.

  • Alvin Huda
    Alvin Huda2 hari yang lalu

    Merinding gays

  • ada eko
    ada eko2 hari yang lalu

    dari wajah ada mirip²nya sama irsyana 🎉

  • People Bikini Bottom
    People Bikini Bottom2 hari yang lalu

    Melisa adalah ibu peri nyata yang ikut audisi indonesian idol...wajah dan kulitnya paling glowing dari yg lainnya. Dan pakaian apapun selalu terlihat mahal dan anggun dan ketika bernyanyi, suaranya seperti malaikat. 🙌🙌🙌

  • Mahfudtnuris Saiful
    Mahfudtnuris Saiful2 hari yang lalu

    Mirip via valen .....

  • Satria Satria
    Satria Satria2 hari yang lalu

    Mungkin baru melisa ini yang membawakan lagu Sheila on 7 di ajang pencarian bakat dan mendapat komentar positif semua.

  • Virnalya Tandriany
    Virnalya Tandriany2 hari yang lalu

    Suara melisa merdu 👍👍👍👍

  • Linda Kurnia
    Linda Kurnia2 hari yang lalu

    Syukkkakkkkk...layak bgt jd winner

  • Ayu Suryaningrum
    Ayu Suryaningrum2 hari yang lalu

    Keren bgttt

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani3 hari yang lalu

    Asliii.. kereeeeen bgt lagunya

  • Farah Nur Fajriyah
    Farah Nur Fajriyah3 hari yang lalu

    The next tiara, suaranya enakeun bgt!

  • Agung Sudrajat
    Agung Sudrajat3 hari yang lalu

    MELISA WAJIB JUARA ... Yg sepemikiran jangan lupa follow ig gua @Agung_sudrajat22

  • Bu Tedjo Tilik
    Bu Tedjo Tilik3 hari yang lalu

    Maaf ci bu tedjo belum bisa melupakan tiara... suara kamu masih pasaran

  • Budi yati
    Budi yati3 hari yang lalu

    Ngga nyangka lagu SO7 bisa jazzy Jempol untuk Melissa

  • Normi'an
    Normi'an3 hari yang lalu

    Puter dengan kecdpatan 1.25 keren bgt

  • lalaphoe
    lalaphoe3 hari yang lalu

    Aduhh, suaranya enak banget. Parah sih ini...

  • Nadira Silaban
    Nadira Silaban3 hari yang lalu

    Suara melisa lembut dan spekta banget...

  • Dede Nessa
    Dede Nessa3 hari yang lalu

    Gila ini sih enak banget👍👍

  • Haslina Mohamed
    Haslina Mohamed3 hari yang lalu

    orang Malaysia kata "pandai sedapkan lagu" 👍👍😍😍

  • Noni Ramadani
    Noni Ramadani3 hari yang lalu

    Aaaaaaaaaaaaaaaa favoritkuuu

  • Jerni Sanaria
    Jerni Sanaria3 hari yang lalu

    Bening bangettt suaramu Melisa,semoga sampai grand final. Aamiinn 😇😇

  • Sherlyn Diary
    Sherlyn Diary3 hari yang lalu

    Enakj bangett asli

  • rakyat fikiran
    rakyat fikiran3 hari yang lalu

    Petikan gitar ganggu kuping bgt..

  • Puspita Sari
    Puspita Sari4 hari yang lalu

    Aku fansmu melisa..suaranya mantep pokoknya..😍👍

  • nurul azizah huda
    nurul azizah huda4 hari yang lalu

    Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan di saat kita jauh Seberapa hebat kau untuk ku banggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Celakanya Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Di antara pedih aku slalu menantimu Seberapa hebat kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku slalu menunggumu di sini Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey

  • Dio Nala Baskara
    Dio Nala Baskara4 hari yang lalu

    GILASIH GILA!!! 😍🥰

  • MRR Gaming
    MRR Gaming4 hari yang lalu

    Alus bngt suaranyaa...

  • Turi Lestari
    Turi Lestari4 hari yang lalu

    Nagih banget suaranya 😍😍

  • Ika Damayanti Wahda
    Ika Damayanti Wahda4 hari yang lalu

    Melisaa keren 🤩🤩

  • Rafa athaillah
    Rafa athaillah4 hari yang lalu

    Kok nagih ya😊

  • POPPIES_LEGEND !!!
    POPPIES_LEGEND !!!4 hari yang lalu

    Aihhhhh mantap banget suaranya,,,gua dengerin suaranya tuh ya enak banget,tapi kenapa gua sedih...

  • Di Arya
    Di Arya4 hari yang lalu

    Download lh buat story wa 🤣

  • SUARA WIBHI
    SUARA WIBHI4 hari yang lalu

    Tarikan nada tinggi, lengkingannya mengingatkan RINI IDOL ❤️❤️❤️

  • sonny putra
    sonny putra4 hari yang lalu

    udah cakep suaranya adem hadehhhhhh

  • Tjokorda Swastika
    Tjokorda Swastika4 hari yang lalu

    Suaranya merdu... Meleleh jadinya...

  • Raden Bagas Aditya Pratama
    Raden Bagas Aditya Pratama4 hari yang lalu

    garing lah

  • fitri handayani
    fitri handayani4 hari yang lalu

    Melisa Go TOP 3💪

  • Ricky Setiawan
    Ricky Setiawan4 hari yang lalu

    Melisa nyanyi Mata dan Telinga auto Adem ❤️

  • Memey 123
    Memey 1234 hari yang lalu

    Melisa kerreennn pol polan, merinding setiap denger lagu yg dibawakan melisa

  • dawayy doc
    dawayy doc4 hari yang lalu

    nih selesai lngsng di kontrak RANS kalik ya haha

  • Riang Rarantean
    Riang Rarantean4 hari yang lalu

    Jarang sekali ada yang bisa mengcover lagu So7 yang memang khusus dibuat Eross untuk karakter Duta. But its work. Really

  • Key Danendra
    Key Danendra4 hari yang lalu

    Surockboyo hadirrr rekk...trendingkan rek...

  • Lila Frias
    Lila Frias4 hari yang lalu

    Juara 1 MELISA !!!!

  • Samsul Lukman
    Samsul Lukman4 hari yang lalu

    wowwwww

  • Ani Ani
    Ani Ani4 hari yang lalu

    Enaaak bgt cover terenaak

  • Mailan Sari
    Mailan Sari4 hari yang lalu

    Kereeennn....pulen bgt suaranya..

  • Roma Diana Maria Sihombing
    Roma Diana Maria Sihombing4 hari yang lalu

    Kerennn bgt sih kk. Sopan, nyaman, dan lembut bgt di telinga. Jatuh cinta bgt pokok nya. ❤️

  • Iwan Capsa
    Iwan Capsa4 hari yang lalu

    Yang perlu saya notice selain suara melisa, audio, aransemen musik yang udah bagus adalah, ligthingnya.. Kereennn 👏👏👏👏

  • binsar barat
    binsar barat4 hari yang lalu

    Top banget👍

  • Sandra Oktaviani
    Sandra Oktaviani4 hari yang lalu

    Saya puter-puter tiap hari saking enaknya 🥰

  • febri kurniasenja
    febri kurniasenja4 hari yang lalu

    Adem banget denger suaranya

  • glory
    glory5 hari yang lalu

    Enak banget suara melisa.. ademmm.. my fave ❤️🎉👍🏼

  • Nanda Puspitasari
    Nanda Puspitasari5 hari yang lalu

    skrg w dah nemuin suara” gini kek suara” tiaraaa juara 2 biasanya suara” anggi kek liodra juara 1 , nah suara” yg kayak fitri kayak marion novia ( menurutku ini ya) wkw

  • Wahyudi Gunawan

    Wahyudi Gunawan

    4 hari yang lalu

    Menurutku Rimar lebih mirip Lyodra, tapi masih lebih bagus Lyodra nada tingginya. Melisa seperti Tiara, enak didengar. Anggi seperti Mahalini, bisa nada tinggi dan meliuk2 juga, cuma warna suaranya gak selantang Maria Lyodra. Moga top 3 : Anggi, Rimar dan Melisa

  • Zainuddin Baharun
    Zainuddin Baharun5 hari yang lalu

    Melisa kamu bagus banget salam persahabatan dari Malaysia

  • henry
    henry5 hari yang lalu

    Suka banget bos qyu... diulang ulang bae

  • Rahmat Adhari
    Rahmat Adhari5 hari yang lalu

    suarane lembut poll

  • Marlina Aritonang
    Marlina Aritonang5 hari yang lalu

    Ah banyak suara kyk gini lah

  • Citra Laoly
    Citra Laoly5 hari yang lalu

    Keren banget.....

  • Marsella Agustin
    Marsella Agustin5 hari yang lalu

    skrg melisa nanyinya lebih berpower enakk banget 😭

  • Fitri Yani
    Fitri Yani5 hari yang lalu

    Lembut suaranya tapi ada powernya keren❤️

  • Riyan Eka
    Riyan Eka5 hari yang lalu

    Alussss buangeeetttt suaranya

  • Jayden jazz
    Jayden jazz5 hari yang lalu

    Lagu lagi muda muda nya.

  • Anggi Utami
    Anggi Utami5 hari yang lalu

    Makin lama makin baguss sis.

  • Vě'íĻ Vě'íĻ
    Vě'íĻ Vě'íĻ5 hari yang lalu

    Kalau Melisa bikin album dengan pilihan lagu yg tepat dan dengan suaranya yg merdu ini, mungkin aku akan jadi prioritas pertama pilih album lagu dari Melisa. Enak banget siaranya didengar. Hebat Melisa. Semangat

  • Rizal Bojesz
    Rizal Bojesz5 hari yang lalu

    anjiirrr seneng bgt lagunya sheila di bawain di idol

  • NOVENA YETY
    NOVENA YETY5 hari yang lalu

    suaranya lembut...

Berikutnya