MIATA OM FITRA ERI ADU CEPAT SAMA MIATA INITIAL - D CINTA

Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : cinta_kuya02
Instagram : cintakuya
Facebook : cintakuyaofficial
IDtitle : bit.ly/IDtitleCintaKuya
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Fitra Eri
    Fitra Eri10 hari yang lalu

    Nice to meet you, Cinta. Kapan-kapan kita collab otomotif lagi ya

  • Alaam ID

    Alaam ID

    2 hari yang lalu

    mampir ke channel ku guys

  • potekan Vidio 28

    potekan Vidio 28

    4 hari yang lalu

    @Cinta sulapnya pun tidak lupa

  • Yasa Raffa Kayana

    Yasa Raffa Kayana

    6 hari yang lalu

    Larasatiastari

  • Vallery Putra

    Vallery Putra

    6 hari yang lalu

    @bagus yuliana dibengkel prabus

  • Nathanael Vinci

    Nathanael Vinci

    6 hari yang lalu

    @Cinta wkwkwk

  • MoIq The Player
    MoIq The Player2 jam yang lalu

    Oh Miata nya Oomiya Satoshi, kirain Tohru Suetsugu, soalnya sesama MX-5 sih

  • anwar irwandi
    anwar irwandi15 jam yang lalu

    fix nih kuliah ambil teknik mesin

  • Rizqi ali a
    Rizqi ali aHari Yang lalu

    Yg nyetir miata om. Fitra harusnya mamanya bukan cintanya. Yakin dah bakal nyari juga tu orang

  • Rizqi ali a
    Rizqi ali aHari Yang lalu

    14:36 om fitra kan gitu juga sok"an bikin konten Mercy yg cocok buat istri. Paling y modusnya gt. 🤣 Itu mah dah tradisi ba pack ba pack

  • Rizqi ali a
    Rizqi ali aHari Yang lalu

    Ini cinta kuya? 🙄 Dah gede aja. Cepet bgt 🤔🤦🏻‍♂️

  • Tomy Purwanto
    Tomy PurwantoHari Yang lalu

    Godzilla yg diatas dah manggil" tuh , anjim 😂😥

  • Latansalng_
    Latansalng_2 hari yang lalu

    Salfok sama skyline di atas

  • Rakha Farizi
    Rakha Farizi2 hari yang lalu

    kameramennya ngerti segitiga exposure ga sih ahaha

  • Alaam ID
    Alaam ID2 hari yang lalu

    mampir ke channel ku guys

  • PapaRAZ Channel
    PapaRAZ Channel3 hari yang lalu

    Munntapp... Cinta bareng om Fitra Eri 👍👍👍

  • MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO
    MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO3 hari yang lalu

    🤲🤲🤲🤲

  • Enda Dian
    Enda Dian3 hari yang lalu

    Di tunggu konten prank nya cinta

  • Andre Utama
    Andre Utama3 hari yang lalu

    Sia2 fungsi sensorship di plat nomer nya kalo ga disensor terus😂

  • Just Ucil
    Just Ucil4 hari yang lalu

    here after fitra eri AE 86 video 😁

  • uchok 22
    uchok 224 hari yang lalu

    Awas cin jgn sampe adik lu buat prank bakar mobil lu... 😁😁😁

  • Welly Panata
    Welly Panata4 hari yang lalu

    Masa iya mama nya wktu kuliah pke Miata Gen kedua? 😩😩🙄

  • Ikhsan Rahmat efendi
    Ikhsan Rahmat efendi4 hari yang lalu

    Di jalan jogja Aku udah pernah lihat Miata gak tau sama kayak punya om fitra atau yg sebelumnya.. warna hitam

  • potekan Vidio 28
    potekan Vidio 284 hari yang lalu

    Wow wow wow gils si

  • FREE STYLE
    FREE STYLE5 hari yang lalu

    Mereka punya Myata, gue mah nunggu Miyabi aza sambil makan Mie Ayam 😂

  • adhi nugroho
    adhi nugroho5 hari yang lalu

    Seleranya om uya juara euyy

  • novan dhani
    novan dhani5 hari yang lalu

    Semua mobil itu punya siapa??

  • Agung Budi Darma
    Agung Budi Darma5 hari yang lalu

    Godzilla biru nya bikin salah fokus ya om

  • Awan Trik
    Awan Trik5 hari yang lalu

    Kalau di situ bisa2 gk pulang tuh mobil gilee mantep2 banget

  • Pitra Bayu Aji
    Pitra Bayu Aji5 hari yang lalu

    Wow

  • adebala10 official
    adebala10 official5 hari yang lalu

    Ikuddddd 😂

  • Bin Hammam07
    Bin Hammam075 hari yang lalu

    Ke sini cuma karena om fitra eri

  • arfi sumber
    arfi sumber5 hari yang lalu

    Di jodohin sama mobi 1 boleh nih...

  • Inu Prasetya Putra
    Inu Prasetya Putra5 hari yang lalu

    Cinta kenapa gemes banget sih :(

  • Sandro Alves
    Sandro Alves5 hari yang lalu

    pengen nyoba di Kanan dong😂😂

  • om toni
    om toni6 hari yang lalu

    Editannya berlebihan :'(

  • catur utomo
    catur utomo6 hari yang lalu

    dulu nonton si cinta di tv waktu jaman masih kecil masih main sulap sama ayahnya. ehh skrg udah gede

  • Dzaky Fazila
    Dzaky Fazila6 hari yang lalu

    Way anak jdm

  • Dzaky Fazila
    Dzaky Fazila6 hari yang lalu

    Way anak jdm

  • jdmsharing
    jdmsharing6 hari yang lalu

    Lebih suka Miata NA keliatannya lebih cute aja, tpi NB & ND keren juga:v

  • Richo Aj
    Richo Aj6 hari yang lalu

    Om Fitra Eri keren sama cinta 😂

  • Edo Putra Pratama
    Edo Putra Pratama6 hari yang lalu

    Teringat Underground 2 di PS2 aja. Drag jalan pendek andalan ini Miata haha

  • Mhmd Razib
    Mhmd Razib6 hari yang lalu

    Udah sutututu blm kak😃

  • Dimas Ginanjar
    Dimas Ginanjar6 hari yang lalu

    aku jadi pengen pacar cinta

  • Achmad Suleman
    Achmad Suleman6 hari yang lalu

    Cie ank 2004 bikin SIM c

  • Bakugan Hantaman
    Bakugan Hantaman6 hari yang lalu

    Btw, harus ditambahin backsoundnya initial d, biar kerasa vibe nya

  • Vallery Putra
    Vallery Putra6 hari yang lalu

    Koleksi mobilnya om uya kuya bukan kaleng2 jdm berkelas semua

  • Andre A J
    Andre A J6 hari yang lalu

    salfok sama R34 birunya

  • allysha divani praja
    allysha divani praja6 hari yang lalu

    Gw yang 17 tahun masih ga di ijinin naik mobil be like: 😳

  • Timo tiyus
    Timo tiyus6 hari yang lalu

    nyetir kijang kotak aja gw udah seneng banget

  • Timo tiyus
    Timo tiyus6 hari yang lalu

    makin di tonton makin sedih. kapan bisa kaya gitu :)

  • Mr. Febrian
    Mr. Febrian6 hari yang lalu

    Ni org kok tiba2 subscribe jutaan

  • DANI OTOMOTIF
    DANI OTOMOTIF6 hari yang lalu

    Gara² om @fitra Eri jd mampir k channel nya cinta😁👍

  • K2AnMv
    K2AnMv6 hari yang lalu

    Aku binggung plat nya di sensor tapi banyak yang jelas terlihat

  • K2AnMv
    K2AnMv6 hari yang lalu

    Mesin nya tokcer parah

  • Haikal Putra
    Haikal Putra6 hari yang lalu

    Kayanya pas kuya beliin dia hipnotis penjual deh 😂

  • Akun Formalitas
    Akun Formalitas6 hari yang lalu

    Om ini adalah seorang pribadi sejuta prestasi yang tidak sombong dan selalu menghargai semua umur dan kalangan

  • Donni Bama
    Donni Bama6 hari yang lalu

    Bos uya dari dulu udah maen mobil clasic dan cbu. Dulu pernah lihat limousine volvo.

  • MARD
    MARD6 hari yang lalu

    Mobil previlage

  • Nabila Zahra
    Nabila Zahra6 hari yang lalu

    B 1115 BAH

  • Rofiq 0fficial
    Rofiq 0fficial6 hari yang lalu

    Wadohh 2004 sama njiirr

  • alvin elvian
    alvin elvian6 hari yang lalu

    suka banget deh ama ketawanya cinta kuya, ketawanya nakal :)

  • Made Wandira
    Made Wandira6 hari yang lalu

    ternyata kakek cinta adalah om fitra

  • Kang RizaL
    Kang RizaL6 hari yang lalu

    Itu di menit 05:47 warna orange di atas mobil Timor kah / KIA Sephia kah ?

  • Jago Repost
    Jago Repost6 hari yang lalu

    Betul betul... Emg ngerti? Haha

  • Kang ArdiTV
    Kang ArdiTV6 hari yang lalu

    emak bapak anak,,,,,demenan sama ,,,ajjiibbbbb

  • Riza holand
    Riza holand7 hari yang lalu

    Mobilnya satoshi omiya 🤤

  • speed fire
    speed fire7 hari yang lalu

    Review toyota 2000gt baru langka dan keren

  • Akil Fauzan
    Akil Fauzan7 hari yang lalu

    Gw suka nihhh klo cewe demennya otomotif gokill

  • Rizqullah Gusti Salim
    Rizqullah Gusti Salim7 hari yang lalu

    Om Mobi harus diajak liat Miata ini!!!

  • Donay's Daily Vlog
    Donay's Daily Vlog7 hari yang lalu

    Gila turbonya coy, ni mobil kenceng pasti nih

  • Adam Putu Jose
    Adam Putu Jose7 hari yang lalu

    Mantap Kamu Dek Keren 👌🏻👌🏻👌🏻Usia 17 Udh Tahu Mobil👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻

  • 18 M Dzaky Tanzil M X IPS 5
    18 M Dzaky Tanzil M X IPS 57 hari yang lalu

    Se umuran tp dia pakek mobil dan saya cuma pakek motor tua😅

  • official ganong
    official ganong7 hari yang lalu

    17 thn udh bisa nyetir, gua baru bisa nyetir sekarang umur 19 thn

  • Fariza Shafiyah
    Fariza Shafiyah7 hari yang lalu

    Duh.. itu R34 biru dibelakang 😍😍

  • Gunawan Dian Sahrani
    Gunawan Dian Sahrani7 hari yang lalu

    Gua pengen banget punya ae 86 trueno pandanya Fujiwara takumi

  • Mokhammad Nizzam
    Mokhammad Nizzam7 hari yang lalu

    Masha Allah...buanyak bgt koleksi mobilnya👍..brp ya pajeknya😁 Ngurusi pajak motor 1 aja srg lupa n tekor di sini😂

  • Delta Pitagoras Channel
    Delta Pitagoras Channel7 hari yang lalu

    Next Cinta collab sama Om @Rifato. Cinta cobain Toyota86. Atau cobain Mr. Foxnya atau Expander AP4nya.

  • &ToX
    &ToX7 hari yang lalu

    I want Miata with pop up lights

  • Reza Febrian
    Reza Febrian7 hari yang lalu

    5 :6

  • Fatih_Te_Er
    Fatih_Te_Er7 hari yang lalu

    Alhamdulillah gua bisa koleksi semua itu, di nfs2

  • RASYA ATHALA
    RASYA ATHALA7 hari yang lalu

    Ketika ok Fitra collab ama anak nya, om Mobi ama bapak ny, trus si sultan Ridwan ama mamak nya?🤣

  • Dunia Gemers 13
    Dunia Gemers 137 hari yang lalu

    Ada.om Fitra di situ salah satu nya ada saya di sana

  • Erganissa A.Y
    Erganissa A.Y7 hari yang lalu

    I always support you, keep up the spirit okay

  • Epraim Saputra
    Epraim Saputra7 hari yang lalu

    jadi pengen pacarin cinta xixi

  • Eko Budi Hartanto
    Eko Budi Hartanto7 hari yang lalu

    Kalo miyata nya om fitra cuman satu unit di indo jadi plat nomornya ngak perlu di kaburin... Karena kalo ketemu miyata roadster di jalan berarti om fitra.

  • Alvin Prabu Agung
    Alvin Prabu Agung7 hari yang lalu

    1:26 ngga habis thinking 😂

  • Vincentius Dika
    Vincentius Dika7 hari yang lalu

    Apalah daya.. Suzuki pick up aja blm punya. Motor masih dikasih,

  • Rizkyandi Akbar Soehara
    Rizkyandi Akbar Soehara7 hari yang lalu

    Masih gagal fokus sama r34

  • Adrian Martadinata
    Adrian Martadinata7 hari yang lalu

    Why u so sexy....those machine....n sound

  • Nugraha Prayoga
    Nugraha Prayoga7 hari yang lalu

    Cuma fukus sama SKYLINE R34,Ngiler beuh

  • zulvyqar Fuady
    zulvyqar Fuady7 hari yang lalu

    Bagus miatanya kyk di underground Fokus juga sama Starlet nya 🎉 Jangan lupa untuk mampir ke chanel kami 👍🙏

  • Rudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy
    Rudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy7 hari yang lalu

    Miata dgan 300 Hp nya bsa buat drifting tuh Om @fitra, Bang @ziko

  • MFF _avezGaming
    MFF _avezGaming7 hari yang lalu

    Sya curiga sma msin mobil biru di atas .nissan GTR skyline coba dong buat om fitra cek di bikin video nya

  • Jenadio s
    Jenadio s7 hari yang lalu

    Aku seumuran cinta ulu cuma tau isi bensin aja :(

  • falll_exe
    falll_exe8 hari yang lalu

    Gila ternyata cinta anak jdm juga

  • Mohammad Ridho
    Mohammad Ridho8 hari yang lalu

    Uya kuya kalo challenge road party ikut langsung menang wkwk

  • Reggie Christopher
    Reggie Christopher8 hari yang lalu

    Colek Ko Jacky musuh ae 86

  • Fthe Weebs
    Fthe Weebs8 hari yang lalu

    ketika lu wibu tapi anak otomotif juga wkwkwkkwkwk goks si nih orang

  • DUNIA CINTA CHELSEA
    DUNIA CINTA CHELSEA8 hari yang lalu

    Cinta harta nya sudah triliunnan nih anak muda tajir melintir salut di tunggu bagi bagi kuota internet karna Habis nonton kamu setiap jam ❤❤❤❤

  • HOBI IKI
    HOBI IKI8 hari yang lalu

    Sampe ya 300 hp? Kayanya 200 ya maksudnya 😅

  • Adli Syahptra
    Adli Syahptra8 hari yang lalu

    5:57 Waw I see it kouki

  • BOROALLO TV
    BOROALLO TV8 hari yang lalu

    Pasukan om Fitra👍

  • Arya Anggriawan
    Arya Anggriawan8 hari yang lalu

    punya miata cuman di UNDERGROUND 2 😭😭😭😭

  • M Noval Andika
    M Noval Andika8 hari yang lalu

    Kami suka turbo haha

Berikutnya